Little Girl Oppa Part 2


Little Girl Oppa Part 2

Kembali lagi dengan FF saiia yang gaje ini..

Adakah yang menantinya??? #ngarep.com

Langsung ajja… happy reading🙂

Perview last part

“Semoga kau betah tinggal disini” Lanjut Siwon

“Tentu apalagi ada So Eun-ssi disini” celetuk Kim Bum dengan senyumannya dan tentu membuat Siwon dan Kyu terkejut

“Mwo???” Sahut mereka serempak

“Kau jangan macam-macam ya Kim Bum atau kau akan mendapat pelajaran dariku” ancam Siwon dan diangguki oleh Kyu, Siwon langsung menarik tangan So Eun masuk kedalam meninggalkan tempat itu diikuti Kyu sedangkan Kim Bum hanya memandang mereka heran.

Next part

Siwon terus menarik So Eun hingga sampai dikamar So Eun

“So Eun dengarkan oppa kau jangan dekat-dekat dengannya araso???” kata Siwon

“Ya jangan berfikir oppa akan diam saja, oppa akan lebih memperhatikanmu di kampus” tambah Kyu

“Ne..ne araso oppa” jawab So Eun

——————-

Sementara Kim bum diruang tamu yang memandang heran mereka pun bergumam

“Kenapa dengan mereka? Apa ada yang salah dengan ucapanku? Sepertinya tidak” gumam Kim bum.

“Oh jadi namja yang bersamanya di kampus tadi itu, oppanya. Kenapa mereka seperti orang pacaran” gumamnya lagi sambil berlalu menuju kamar yang disediakan untuknya.

—————–

Malam pun telah datang terlihat 3 namja sedang duduk dimeja makan untuk makan malam tapi ada yang kurang karena So Eun belum juga turun dari kamarnya.

“So Eun turunlah kita makan malam bersama” teriak Kyu dari ruang makan.

“Kyu panggillah Dongsaeng kita sana” suruh Siwon

“Biar aku saja hyung” sahut Kim Bum

“Tidak perlu” jawab mereka serempak

Disaat suasana mulai tidak baik itu turunlah So Eun untuk makan malam sebelum mereka ribut untuk hal sepele ini.

“Kenapa ribut sekali???” Tanya So Eun sambil duduk di bangkunya

“Anide.. ya sudah kita makan saja” jawab Siwon dan menyuruh mereka untuk makan

Suasana saat makan sangat sepi tidak ada yang bersuara sama sekali, mereka semua diam membisu. Tak tau kenapa, mungkin karena mereka sedang makan atau karena ada penghuni baru dirumah ini yang membuat mereka menjadi agak canggung dan itu berlanjut sampai mereka selesai makanan.

Setelah mereka makan Kyu masuk kekamarnya dan seperti biasa dia bermain game. Sedangkan diruang keluarga So Eun dan Siwon sedang menonton film. Kim Bum yang kebetulan lewat ingin kekamarnya melihat tingkah mereka yang menonton sambil diselingi oleh canda tawa mereka. Kim Bum yang melihatnya pun bergumam.

“Sungguh manis ketika dia sedang tertawa lepas seperti itu tapi sepertinya kedua oppanya itu sungguh overprotective kepadanya dan juga dia terlihat sedikit manja” Kim Bim berpendapat dan melanjutkan jalannya menuju kamar.

Malam semakin larut Siwon dan So Eun masuk kekamar mereka tapi sebelum itu Siwon mengikuti So Eun dulu kekamarnya.

“Salamat tidur little girl oppa have a nice dream” ucapnya sambil mencium kening So Eun dan pergi kekamarnya.

—————

Pagi telah menyambut keempat makhluk ciptaan tuhan itu. Terlihat mereka masih sibuk dikamar mereka masing-masing, So Eun telah siap dan berjalan menuju pintu kamarnya dan ketika So Eun keluar dia berpapasan dengan seorang namja tamunya itu dan So Eun hanya memberikan senyumnya sekilas dan berlalu, namja itu pun mengejarnya.

“Pagi So Eun” katanya

“Pagi” jawab So Eun singkat

“Kau bangun sendiri hari ini??? Apa oppamu tak membangunkanmu hari ini??? Tanya Kim Bum

“…” So Eun mengernyitkan keningnya dan bergumam dalam hati ‘bagaimana dia bisa tahu’.

“Kau heran karena aku tahu, tentu saja aku tahu karena semua orang disini mengetahuinya dan aku tak sengaja tadi mendengar pembicaraan pelayan-pelayan disini yang terheran-heran karena nona mudanya yang sudah bangun padahal yang ku dengar kau harus dirayu dulu oleh kedua oppamu itu. Sungguh manja” terang Kim Bum panjang lebar

“Mwo??? Aish.. kau sungguh menyebalkan” kesal So Eun yang dibilang manja padahal ia tak pernah meminta kedua oppanya itu untuk bersikap seperti itu.

“Wae.. benarkan[?]” tunjuk Kim Bum

“jangan sok akrab kau denganku, aku tak mengenalmu” sahut So Eun dan pergi berlalu. Kim Bum bergumam kepada dirinya sendiri ‘Dia sungguh menarik’ dan mengikuti langkah kaki So Eun yang berada didepannya.

Ketika sampai di ruang makan So Eun menyapa kedua oppanya seperti biasa sambil memberikan kecupan hangat di pipi kedua oppanya. Kim bum yang melihat itu pun berseru.

“Wah hyung pagi-pagi sudah diberi sebuah hadiah. Apakah aku tinggal disini juga diberlakukan sama seperti kalian” seru Kim Bum sambil duduk di kursinya. Kedua oppanya So Eun langsung tersedak ketika mereka sedang makan dan memandang tajam kearah Kim Bum

“Wae.. apa ada yang salah dengan diriku?” tanyanya tanpa dosa

“Ne.. ada yang salah. Kau tidak akan diberlakukan sama dengan So Eun araso…” ancam Siwon. Dan diirngi anggukan Kyu, Kim Bum yang cukup terkejut itu hanya memamerkan senyumnya yang terlihat tak jelas itu.

“Ya ampun sungguh sangat over…. Mana ada namja yang akan mendekatinya kalau mereka seperti itu” batin Kim Bum sambil melirik So Eun dan tepat So Eun pun meliriknya. So Eun pun menatapnya tajam.

“Namja ini sungguh keterlaluan, bisa-bisanya dia bicara seperti itu, siapa juga yang mau melakukan itu untuk namja seperti dia.. sungguh menyebalkan” gumam So Eun.

Sarapan pun selesai mereka semua sudah siap dengan aktivitas mereka. Siwon pergi ke kantor, Kyu, Kim Bum, dan So Eun ke kampus. Tentunya So Eun bersama oppanya sedangkan Kim Bum sendiri dengan mengendarai mobil pribadinya.

—————

Dua mobil mewah telah sampai di halaman kampus. Turunlah penumpang yang didalamnya tentunya Kyu dan So Eun di mobil yang berwarna biru dan Kim Bum di mobil yang berwarna hitam.

“So Eun pulang nanti langsung temui oppa, jangan keluyuran okey???” beritahu Kyu dan dijawab hanya dengan anggukan So Eun kemudian berlalu berpisah ke kelas masing-masing. Kim bum yang melihat dan mendengarnya hanya geleng-geleng kepala dan mengejar So Eun.

“Aduhh… little girl.nya Siwon hyung dan Kyu Hyung tak boleh keluyuran ya,, nanti dicariian lagi.. bikin repot dech” kata Kim Bum sambil berjalan mendahului So Eun.

“Sungguh namja ini benar-benar menyebalkan, ini semua gara-gara Siwon oppa dan Kyu oppa….” Rutuk So Eun.

Aktivitas dikampus tak ada yang berarti semua berjalan seperti biasa sampai selesai. Terlihat So Eun sedang menunggu oppanya.

“Duhh oppa lama sekali. Tadi tidak boleh keluyuran tapi sendirinya[?]” gumam So Eun.

Disaat So Eun sedang menunggu datanglah seorang namja menghampiri So Eun dan berkata.

“Kau ingin pulang bersamaku???” tawarnya

“…..” tak ada jawaban dari So Eun

“Heii aku sedang bicara denganmu” terang namja itu yang tak lain adalah Kim Bum

“Ohh kau bicara denganku,, ku kira kau bicara sendiri” jawab So Eun tanpa dosa

“Dasar kau ini” kata Kim Bum

“Mau bareng tidak” Tanya Kim Bum lagi

“Tak perlu, aku menunggu oppaku saja” jawabnya

“Kau mau menunggu sampai kapan? Sampai lumutan? Aku tahu kau menunggu oppamu itu dari tadi” kata Kim Bum

“Oohh.. kau perhatian sekali ya denganku???” selidik So Eun

“Anide..” singkat Kim Bum gelagapan

“Masa[?]” selidik So Eun lagi

“Dasar cerewet. Ayo” terang Kim Bum dan menarik So Eun menuju ke mobil tanpa memedulikan penolakan So Eun.

“Yaaa… lepaskan, aku bilangkan tidak mau,, nanti oppa mencariku” terang So Eun

“Arasso… nanti bilang saja kau pulang denganku apa susahnya” jelas Kim Bum

“Tidak semudah itu bicara dengan oppaku” jelas So Eun

“Akhh kau ini manja sekali, kita kan pulang bukan keluyuran kenapa mesti dibawa ribet sich” omel Kim Bum

“Tapi” potong So Eun lagi

“tak ada tapi-tapian, ternyata benar dugaanku kalau kau itu manja” jelas Kim Bum

“Yaa aku tidak manja” tolak So Eun

“Terus apa dong kalo bukan manja yang setiap apa-apa harus dengan oppamu itu” kata Kim Bum

“….” So Eun diam tak menjawab

“Ayo masuk” kata Kim Bum sambil membukakan pintu mobil

“Okey,, aku pulang denganmu. Berarti aku tidak manja?” geram So Eun lalu masuk ke dalam mobil dan hanya dibalas dengan senyumannya itu kemudian Kim Bum berlari menuju tempat kemudinya dan melesat berlalu pergi.

Tak berapa lama setelah Kim Bum dan So Eun pergi Kyu terlihat sedang mencari seseorang di kampusnya tetapi tak terlihat batang hidungnya sama sekali.

“Kemana So Eun, apa dia sudah pulang[?]” gumamnya

“Hey bro , ada apa?” Tanya Donghae

“Kau mencari siapa?” Tanya Kibum

“Aku sudah tau, pasti dia mencari adik tersayangnya itu” celetuk Eunhyuk sedangkan orang yang mereka ajak bicara dari tadi hanya celingak-celinguk tidak jelas. Tanpa diundang datanglah trio yeoja yang menganggap diri mereka cantik itu.

“Hey…” sapa Jessica dan hanya dibalas dengan senyuman kecut dari 3 namja itu kecuali Kyu yang masih sibuk celingak-celinguk.

“Apa mungkin di sudah pulang tanpa menungguku” gumam Kyu

“Kau tuch ribet sekali, telepon saja apa susahnya” celetuk Kibum

“Kau benar” jawab Kyu.

“Biarkan saja Kyu, dia kan sudah besar pasti bisa menjaga dirinya sendiri” celetuk Sunny

“Tau apa kau tentang So Eun[?]. jangan coba-coba untuk mencampuri urusanku” geram Kyu sedangkan Sunny hanya memanyunkan bibirnya mendapat tanggapan seperti itu dari Kyu.

Lalu Kyu mengeluarkan handphonenya dan mulai mencari nomor So Eun dan menghubunginya setelah menunggu akhirnya diangkat juga oleh dongsaengnya tanpa memperdulikan yeoja-yeoja ini.

“Yeobseyo” kata Kyu

“Kau dimana?” Tanya Kyu

“Mwo sudah pulang, dengan Kim Bum” kaget Kyu

“So Eun, sudah oppa bilang jangan dekat-dekat dengannya” terang Kyu. Sedangkan teman-temannya hanya bingung karena tidak tau apa yang mereka bicarakan

“Ya sudah aku pulang sekarang, jangan kemana-mana” terang Kyu lagi

Sambungan telepon pun terputus

“Hey ada apa? Tanya Eunhyuk dan diangguki oleh yang lain. Sedangkan yang diajak bicara hanya diam dan berlalu pergi menuju mobilnya.

“Dasar aneh” celetuk Donghae

“Ya sudahlah, kita makan yuk, aku sungguh lapar” Ajak Kibum dan diangguki oleh yang lain dan berlalu pergi.

“Hey kita juga sedang lapar. Bagaimana kalau kita makan siang bersama?” tawar Yuri, yeoja-yeoja yang tentunya masih bersama mereka.

“Gimana ya.. tapi kitanya tidak mau makan bersama kalian” celetuk Eunhyuk tanpa dosa

“Hahahhaaaa..” tawa Donghae dan Kibum dan kemudian mereka berlalu dari yeoja-yeoja ini.

“Awas kalian, aku pastikan kalian akan bertekuk lutut dihadapanku “ geram Jessica.

———————

Didalam mobil Kyu bergumam sendiri

“So Eun, bisa-bisanya kau pulang dengan bedebah itu tanpa menunggu oppa. Kalau Siwon hyung tau pasti dia akan marah besar padaku” gerutu Kyu dan langsung menambah kecepatan mobilnya menuju rumah.

———————–

Terlihat mobil sport hitam telah sampai disebuah rumah dan turunlah penumpangnya.

“Kau tak mengucapakan terima kasih padaku” Tanya Kim Bum

“Untuk apa?” Tanya So Eun

“Karena sudah memberimu tumpangan” jawab Kim Bum

“Aku tak pernah memintamu untuk menawarkanku tumpangan jadi aku tak perlu mengucapkannya, lagian kau kan memaksaku” terang So Eun

“Isshhh… kau ini, baiklah terserah apa katamu” Kata Kim Bum

“Bagus dech” Jawab So Eun dan berlalu masuk kerumah diikuti oleh Kim Bum

Ketika sudah berada dikamar So Eun langsung menghempaskan tumbuhnya di ranjang kesayangannya

“Haahhh.. apa yang harus ku katakan pada oppa nanti ya?” Gumam so eun sendiri

“Tentunya kau harus menjelaskannya, kenapa kau lebih memilih pulang dengan orang itu daripada oppa” jawab Kyu

“Oppa…” Kagetnya

“sekarang jelaskan kenapa bisa kau pulang dengannya” introgasi Kyu

“Ne oppa. Tadi di kampus aku menunggu oppa tapi oppa lama sekali dan disaat itu datanglah dia (red.Kim Bum) menawarkan tumpangan” jelas So Eun

“Dan kau menerimanya?” Tanya Kyu

“Ani oppa, awalnya aku menolak tapi dia terus memaksa lagi pula oppa juga lama sekali jadi aku pulang dengannya” jelas So Eun lagi

“Haahh So Eun, kau kan tau oppa tidak suka itu kalau terjadi apa-apa bagaimana, apalagi kalau Siwon hyung tau bisa-bisa dia marah besar” terang Kyu

“Mianhae oppa” jawab So Eun

“Ya sudahlah. Kali ini tidak apa-apa tapi lain kali tidak boleh araso?” terang Kyu

“Ne.. oppa” Jawab So Eun

“Ya sudah istirahatlah kau kelihatan lelah” kata Kyu dan dibalas dengan gelengan kepala So Eun.

“Ani oppa, aku mau ke kantor Siwon oppa” jawab So Eun

“Mau apa kau kesana?” Tanya Kyu

“Tidak mau apa-apa, hanya ingin main saja, aku sedang suntuk” Jawabnya lagi

“Dasar kau ini, mau aku antar?” tawar Kyu

“Tidak perlu oppa, aku bisa minta antar sama supir” Jawabnya

“Ohh ya sudah.. hati-hati..” pesan Kyu

“Ne oppa” jawab So Eun dan kemudian pergi keluar kamar bersama Kyu.

“Kalian mau kemana?” Tanya Kim Bum yang melihat So Eun dan Kyu berjalan ke pintu utama

“Ohh.. So Eun mau ke kantor Siwon hyung” Jawab Kyu

“Ohhh..” seru Kim Bum

“Ya sudah oppa aku pergi” celah So Eun dan dibalas dengan anggukan Kyu kemudian berlalu menuju pintu utama namun ada yang meneriakinya.

“So Eun mau aku antar?” Tanya Kim Bum sedikit berteriak dan So Eun pun menoleh.

“Hyaa.. kau pikir ini hutan teriak-teriak seperti itu. Dan untuk apa kau menawari diri? Kalau So Eun minta diantar pasti aku yang akan mengantarnya” omel Kyu

“Akukan hanya menawarkan diri hyung” Jawab Kim Bum

“Tidak boleh, enak saja kau” kata Kyu dan So Eun hanya geleng-geleng kepala melihatnya dan berlalu pergi.

Setelah So Eun pergi, Kyu pun mulai membuka pembicaraannya lagi.

“Hey kau Kim Bum, kenapa So Eun kau ajak pulang bersamamu. Kan sudah aku dan Siwon hyung katakan jangan pernah macam-macam dengan So Eun” omel Kyu

“Ohhh.. aku hanya mengajaknya bareng saja sepertinya tadi So Eun sudah lama menunggu” jawab Kim Bum santai. Kyu menghela nafas dan berkata.

“Baiklah kali ini kau ku maafkan ini juga salahku karena membuatnya menungguku terlalu lama. Tapi lain kali aku takkan membiarkanmu mendekati dongsaengku” kata Kyu dan berlalu menuju kamarnya.

“Huhhh.. oppa macam apa itu, pasti susah sekali mendekati So Eun kalau begini” gerutu Kim Bum

“Apa yang kau bilang” teriak Kyu yang ternyata masih berada di anak tangga dan mendengar gerutuan Kim Bum.

“Ohh tidak hyung” jawab Kim Bum sambil cengengesan

“Awas kau..” geretak Kyu sedangkan yang diajak bicara cuma senyum-senyum tak jelas.

——————–

Terlihat seorang namja disebuah ruangan sedang sibuk membolak-balikan dokumen-dokumennya

“Hahh sungguh melelahkan hari ini” Gumamnya, tak berapa lama ada sebuah ketukan pintu.

“Masuk” kata namja itu yang tak lain adalah Siwon

Masuklah seorang yeoja membawakan berkas-berkas yang dipegangnya dalam sebuah map.

“Ini tuan laporan bulan ini” jelasnya yang tak lain adalah sekertarisnya

“Taruh saja disana” sambil menunjuk disudut meja tempatnya kerja tanpa memandang sekertarisnya dan tetap tertuju pada pekerjaannya. Tetapi yang diajak bicara hanya diam mematung melihat namja yang ada didepannya#terpesona mungkin.

“Hey kau kenapa?” Tanya Siwon yang sadar sedang diperhatikan.

“Ohh.. a..a..anide..” jawabnya dengan gugup

“Ya sudah kembali keruanganmu” suruh Siwon

“Baik..” jawabnya

Sekertarisnya pun keluar ruangan Siwon dan ketika membuka pintu dia berpapasan dengan yeoja cantik yang sedang tersenyum padanya kemudian masuk menuju meja Siwon bekerja. Sekertarisnya tidak segera pergi malah memperhatikan mereka. Dengan banyak pertanyaan dibenaknya.

“Oppa.. apa kau seserius itu dalam bekerja? Sampai kau tak mengetahui kedatanganku?” Tanya yeoja itu. Siwon yang merasa mengenal suara itu pun mendongakan kepalanya dan memandang orang yang berbicara dengannya ketika Siwon melihat siapa yang datang senyum pun mengembang di wajahnya.

“So Eun, kau datang menemui oppa?” Tanya Siwon yang ternyata So Eun lah yeoja itu.

“Ne..” jawab So Eun sambil menganggukan kepalanya. Siwon pun berdiri menghampiri So Eun dan memeluknya lalu dibalas oleh So Eun. Siwon merasa ada orang lain yang memperhatikannya dan benar saja ternyata sekertarisnya masih diam mematung di ambang pintu.

“Hey.. apa yang kau lakukan disitu? Bukannya aku menyuruhmu untuk kembali ke ruanganmu” Tanya Siwon sedikit keras sambil melepaskan pelukannya pada dongsaengnya.

“Ohh.. ne tuan” jawab sekertarisnya yang tersadar dari lamunannya, dalam hati ia bertanya ‘Siapa yeoja itu[?] apa dia yeojachingunya[?]” tanyanya yang tak mengetahui siapa So Eun dan kemudian berlalu karena Siwon jarang mengumbar-umbar tentang keluarganya.

“Oppa kau tak boleh seperti itu pada seorang yeoja” pinta So Eun yang melihat sikap oppanya yang kurang baik tadi.

“Memang aku kenapa?” Tanya Siwon tak mengerti.

“Ishhh.. cara bicara oppa tadi seperti membentak, itu tidak boleh oppa” beritahu So Eun.

“Masa sich.. perasaan biasa saja, lagian salah sendiri sudah ku suruh keluar malah masih tetap disini” jawab Siwon.

“Mungkin dia cemburu denganku[?] dia kan tidak tau kalau aku dongsaengnya oppa” kata So Eun.

“Kau ini ada-ada saja, tidak mungkinlah” jawab Siwon

“Buktinya dia diam mematung ketika melihatku dengan oppa” kata So Eun lagi

“Ahh sudahlah tak usah dibahas. Lagian apa peduliku[?]” jawab Siwon santai dan hanya dibalas dengan gelengan kepala dari So Eun.

TBC

Selesai juga akhirnya, gmn’’ suka gag[?] aneh iia[?] tambah ancur iia[?]. mian coz konsentrasinya lagi terpecah’’ inii ^_^..

Ohh iia.. Kira-Kira Kim Bum bisa gag ya deketin So Eun, secara oppanya over bbggggttttttt?

Terus siapakah sekertaris Siwon yang sepertinya menaruh hati padanya. Sedangkan Siwon sepertinya cuek bebek #knp bebek dibawa’’# dengan yeoja itu?

 

Jgn lupa untuk meninggalkan jejak kalian dengan comentnya okey..

Don’t be silent reader!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

See you next part🙂

39 thoughts on “Little Girl Oppa Part 2

  1. author jgn lama lama posting part slnjt x cz crita x makin kereeeeeeeeeeeeeeen z n bikin pgn bca truz heeeeeeeeeee heeeeeeeee cz smua cast x sy suka sejuta jempol bwt author heeeeeee heeeee ****pnjm jempol reader yg lain heeee heeee*****

  2. OMO!!overprotective’a dah tingkat dewa!!
    nnti bs2 Wonpa+Kyupa ga bkl pny Yeojachingu gr2 sibuk ma saeng’a!!
    kshn Seo eun jg ssh dpt namjachingu klo gtu!!
    lanjutt

  3. Kibum oppa, jangan menyerah untuk mendapatkan So Eun eonni…🙂

    Mudah”-an sekretaris Siwon oppa itu Yoona eonni…

    Part nya terlalu pendek thor….😦

    ff author g’ geje kok, malah sangat bagus.🙂

    #ngacir ke part 3

  4. keren !
    kim bum oppa msti b’rusha dktn so eun eonnie,, jgn mpe oppa”.ny yg pda lebay” *plakk* ntu m’mtahkn smangt bum oppa😉
    eh, ntu sekretaris.ny siwon oppa sypa ya ? yoong eonnie ya ? smoga aja …

    ttp smangat😉

  5. Awalny mmg prg dngin tp lm klmaan pst es diht mrk mencair jiaaaahh mantep,,ga sbr ada kejutan2 aplgi yg mengiringi kdktn soeun&kim bum,,okeeyy blm lelah utk slu lnjuuuttt🙂

  6. aku yakin, kalau orang yang ngak tau, pasti nganggep so eun itu pacarnya…
    ncknckncknck..
    andaikan itu nyata, pasti so eun bakalan beruntung banget deh…

    TBc ya…

    seru abeeeeeeeessssss…. ^_^

  7. Pasti ada cara buat deketin So eun ehmm ambil dl hati oppa2x br ambil hati dongsaengx kekkkkkk , sapa sekretarisx siwon???yoona kh???

  8. Wah cuma pulang bareng aja dah segitu ngamuk kyuhyun gmna kalau kimbum dan soeun pergi kencan ya bisa gempa bumi nih😀
    Fighting kimbum
    Kamu pasti bisa😉

  9. Kim bum harus berjuang extra (?) nih buat dapetin sso..selain sso-nya yang cuek,oppadeulnya juga jagain sso banget..ayo bum jangan patah semangat!!

  10. Over bngt tuh kedua oppa, tp tetep aja pengen punya oppa yg keren2 ntu…

    Bummie fighting buat So eun cinta sama kamu dan dapetin restu kedua oppanya✊✊✊

    Lanjut saeng ke part selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s