Little Girl Oppa Part 4


Little Girl Oppa Part 4

Annyeong Chingudeul🙂

Kembali dengan FF saya yang makin gaje ini,, adakah yang menanti..

Ku berharap ada#ngarep.com

Udh gag pke basa-basi langsung ENJOY THIS🙂

Preview last part

“Kenapa dari tadi berisik sekali, memang ada apa?” ujar Siwon yang baru datang

“Wahh hyung kau ketinggalan moment bersejarah tadi, aku sampai iri dibuatnya” ujar Eunhyuk

“Memang ada apa?” Tanya Siwon yang tak mengerti dan penasaran

“Sudahlah hyung jangan dengarkan dia. Dia itu  gila” sambung Kyu

“HHuuuuu” ujar Eunhyuk

“Memang ada apa sich? Aku sungguh penasaran” ujar Siwon lagi

“Hyung mau melihatnya?” Tawar Donghae

“Aku sarankan jangan hyung. Aku saja tak mau melihatnya” cegah Kyu

“Memang kenapa?” Tanya Siwon bingung

Little Girl Oppa Part 4

Next part

“Sudah kubilang hyung jangan melihatnya” cegah Kyu lagi

“Okey,, aku tak akan melihatnya jika itu lebih baik” ujar Siwon

“Wahh sudah malam nii” ujar Kibum mengalihkan topik

“Iya kita balik yuk” ujar Donghae menanggapi

“Kenapa tidak menginap saja” celetuk Siwon

“Boleh hyung? Wah aku sich senang-senang saja tapi apa dia mengizinkan” Tanya Eunhyuk dan menanyakan kesetujuan Kyu sambil nunjuk-nunjuk Kyu dengan mulutnya itu.

“Kenapa tidak” jawab Siwon

“Okey aku mau, kalian jugakan?” Tanya Eunhyuk kepada Donghae dan Kibum

“….” Dan diangguki senang oleh mereka berdua

“Yasudah kita makan malam dulu baru main lagi” ajak Siwon dan merekapun berdiri untuk pergi ke meja makan ketika mereka sedang jalan menuju meja makan Kyu menyikut Eunhyuk dan berkata

“Kenapa kau tadi menunjukku” ujar Kyu evil

“Aku hanya bertanya, biasanya kan kau kalau kami ingin menginap pasti dilarang olehmu dengan alasan agar tidak mendekati dongsaengmu” jawab Eunhyuk panjang lebar

“Isshhh” gerutu Kyu mendahului Eunhyuk. Eunhyuk hanya menatap polos dan bergumam “Aneh”.

“Memang dia aneh” ujar Donghae tiba-tiba

“Iya kau benar” kata Eunhyuk

“Apa kalian bilang?” Tanya Kyu menengok yang mendengarnya didepan mereka

“Anide..hehehhee” jawab Donghae dan Eunhyuk cengar-cengir

@ meja makan

“Ayo silahkan makan jangan sungkan” kata Siwon sebagai kepala keluarga disitu

“Ahh ne..”jawab Donghae, Eunhyuk dan Kibum

“Yaakkk kau makan biasa saja” ujar Donghae kepada Eunhyuk

“Abisnya enak sich,, jadinya nafsu” ujar Eunhyuk

“Isshhh dasar” ujar Donghae dan yang lainnya hanya geleng-geleng kepala

“Sudah tak apa-apa” ujar Siwon melerai

“Iya biarkan saja Hae,, mungkin dia tidak makan dari kemarin” celetuk Kyu dan tak ditanggapi dengan Eunhyuk karena asyik makan.

Makan malam pun selesai ketujuh orang itu pun berpindah ke ruang keluarga. Kim Bum kembali ke kamarnya untuk mengambil film yang bagus untuk ditonton bersama sedangkan So Eun langsung nyelonong pergi ke kamarnya tak tau mau ngapain dan tak ada yang tau, tiba-tiba lampu mati.

“KYAAAA..” teriak So Eun

“So Eun kau dimana?” terdengar Siwon yang ada di ruang keluarga dengan yang lainnya

So Eun benar-benar takut karena semua gelap gulita tak ada penerangan sama sekali dia hanya meringkuk di sudut kamar tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar, tak tau kenapa So Eun langsung lari ke sumber suara dan memeluk orang yang membuka pintu yang sedang membawa korek kecil ditangannya tanpa tau siapa karena dia sudah benar-benar takut.

“Oppa aku takut” ujar So Eun didekapan seseorang yang difikir oppanya

“Hei tenanglah ada aku” ujar seseorang itu yang ternyata bukan oppanya melainkan Kim Bum, So Eun refleks melepaskan pelukannya dari Kim Bum

“Kenapa kau disini?” Tanya So Eun

“Tentu saja karena mendengar suara teriakkanmu” jawab Kim Bum dan tiba-tiba saja koreknya padam mungkin tertiup angin, refleks So Eun memeluk Kim Bum lagi sambil berteriak dengan volume lebih kecil

“Yasudah ayo kebawah” ajak Kim Bum

“Tapi gelap” jawab So Eun

“Kan ada aku So Eun” bujuk Kim Bum. Akhirnya Kim Bum dan So Eun turun kebawah dengan So Eun masih ada dipelukkannya sedangkan yang dibawah bingung karena mereka tak melihat So Eun bersama mereka dan tak mendengar suara So Eun lagi yang membuat mereka sulit mencari So Eun.

Siwon telah memegang senter yang ada ditangannya dan dari kejauhan melihat ada yang turun dari tangga ketika diperjelas ternyata itu Kim Bum yang sedang memeluk So Eun dalam dekapanya.

“So Eun” panggil Siwon

“Oppa” jawab So Eun sambil berlari melepas pelukan Kim Bum dan berlari memeluk oppanya

“Kau tak apa-apa?” Tanya Siwon

“Ani oppa” jawab So Eun

“Kim Bum, berani-beraninya kau memeluk So Eun” marah Siwon ketika Kim Bum sudah menghampiri mereka

“Dia tidak salah oppa  aku yang memeluknya, oppa kan tau sendiri aku takut gelap” bela So Eun

“Baiklah kali ini kau ku maafkan” ujar Siwon

Sedangkan Eunhyuk, Donghae, dan Kibum yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala

———————

Paginya terlihat mereka sedang sarapan bersama dan kemudian berangkat kuliah kecuali Siwon yang berangkat ke kantornya

@ kampus

“Kyu kau kenapa? Lesu sekali” Tanya Donghae

“Mungkin mikirin dongsaengnya yang dipeluk namja lain” ujar Eunhyuk sedangkan Kyu hanya diam saja

“Sudahlah Kyu adikmu itu sudah dewasa, sampai kapan kau memperlakukannya seperti anak kecil” ujar Kibum bijak

“Entahlah” hanya itu jawaban dari Kyu dan yang lainnya hanya geleng-geleng kepala

————————-

“Okey semuanya minggu depan kita akan study tour ke pulau jeju” ujar dosen dan kemudian berlalu pergi meninggalkan ruangan itu ketika jam sudah habis.

“Yyeeee” ujar semua mahasiswanya fakultas yang di tempati oleh Kim Bum dan So Eun

“Kya Hye Sun, kita akan study tour huuaa senangnya” ujar So Eun kepada Hye Sun dan diangguki olehnya

“He’em sudah lama sekali kita tidak refreshing” ujar Hye Sun sambil loncat-loncat dan ketika sedang loncat-loncat tak sengaja Hye Sun menabrak seseorang yaitu Kim Bum yang ingin keluar kelas

“Ohh mianhae” ujar Hye Sun refleks

“Gwenchana” ujar Kim Bum dan diiringi dengan senyumannya kemudian berlalu pergi, senyumnya itu yang membuat Hye Sun terpana dan bengong

“Hye Sun gwenchana?” Tanya So Eun melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Hye Sun

“Ahh ne” jawab Hye Sun

“Kau terpana iya?” Tanya So Eun

“A..anide..” elak Hye Sun gugup

“Hahahhaa.. kau lucu sekali” tawa So Eun menertawakannya

“Isshh kau ini. Ayo kita pulang” ajak Hye Sun mengganti topic

1 minggu kemudian

@ halaman rumah

“Aku tak tau harus bagaimana[?] kali ini aku titipkan So Eun padamu Kim Bum” ujar Siwon

“Ne hyung” ujar Kim Bum senang

“Hati-hati kau, kalau So Eun pulang kurang sedikitpun terima pembalasannya dariku” ujar Kyu

“Ne hyung “ ujar Kim Bum lagi

“Oppa kalian itu berlebihan, yasudah aku pergi dulu pasti yang lain sudah menunggu” pamit So Eun

“Hati-hati iya So Eun kalau ada apa-apa langsung hubungi oppa” ujar Siwon dan diangguki oleh So Eun kemudian Kim Bum dan So Eun pun masuk mobil dan pergi ke bandara

@ Airport

“Kok So Eun lama sekali iya” gumam Hye Sun tak lama orang yang ditunggu datang tetapi ada yang membuatnya bingung

“Kenapa So Eun bersama Kim Bum” Tanya Hye Sun dalam hati yang tidak mengetahui kalau Kim Bum tinggal bersama So Eun

“Heeyyy” ujar So Eun melambaikan tangan kepada Hye Sun dan menghampirinya dan hanya dibalas dengan senyuman

“Kau kenapa? Sakit?” Tanya So Eun ketika dihadapan Hye Sun dan dijawab dengan gelengan kepala dari Hye Sun

Tak lama ada pemberitahuan bahwa pesawat tujuan pulau jeju yang akan lepas landas

“Ayo So Eun kita berangkat” ajak Kim Bum memegang tangan So Eun

“Kau tak perlu menggandengku tau” bisik So Eun

“Kau tak ingat pesan Siwon hyung dan Kyu hyung” jawab Kim Bum

“Isshh” gerutu So Eun

“Yasudah yuk” ajak So Eun menarik tangan Hye Sun dengan tangan kirinya karena tangan kananya sudah digenggam Kim Bum

“Ini benar-benar kesempatan yang bagus” ujar Kim Bum dalam hati

“Sebenarnya ada hubungan apa mereka?” Tanya Hye Sun dalam hati

Ketika dalam pesawat pun Kim Bum duduk disamping kiri So Eun sedangkan samping kanannya Hye Sun

@ Jeju Island

“Huaa indahnya” ujar So Eun

“Kau seperti tak pernah kesini saja” ujar Kim Bum

“Isshh kau tak bisa apa mengekspresikan sesuatu” omel So Eun

“Ini ungkapan kesenangan tau” lanjut So Eun

“Hey Hye Sun kenapa kau dibelakang kami” ujar So Eun kepada Hye Sun yang berjalan di belakang So Eun dan Kim Bum

“Ehh ne” ujar Hye Sun

“Kelihatannya kalian dekat sekali, ada hubungan apa?” Tanya Hye Sun to the point

“Ahh itu..” ujar So Eun tapi sudah dipotong oleh Kim Bum

“Tentu saja kami dekat, karena dimana So Eun berada disitu pasti ada aku” ujar Kim Bum diplomatis

“Benarkah itu?” Tanya Hye Sun

“Ya seperti itulah” ujar So Eun pasrah

“Oohh” ujar Hye Sun sedikit kecewa

————————

@ Hotel

“So Eun kamarmu 728 dan kamarku 729 sebelahan denganmu, kalau ada apa-apa panggil aku” ujar Kim Bum

“Heemmm” ujar So Eun dan Kim Bum pun masuk ke kamarnya

Setelah sampai di kamar Hye Sun bertanya lagi karena mereka satu kamar

“Kau benar tak ada hubungan apa-apa dengannya?” Tanya Hye Sun

“Anide” jawab So Eun

“Tapi kalian dekat sekali dari kita di Airport, dan setahuku kau tak dekat dengan anak baru itu” lanjut Hye Sun

“Biasa saja ahh, kenapa? Kau cemburu iya?” ujat So Eun menebak

“Anide,, hanya penasaran saja” ujar Hye Sun gugup

“Yasudahlah tak usah dibahas, kita makan siang yuk aku lapar ni” ajak So Eun

“Okey ..” jawab Hye Sun

Ketika mereka sedang ada di restorant hotel ada yang menepuk pundak So Eun

“Kenapa kau tak mengajakku?” Tanya Kim Bum

“OOhhh mianhae,, lagi pula aku ingin bebas tanpa harus  kau ikuti kemanapun ku pergi” ujar So Eun

“Itu memang sudah tugasku untuk menjagamu” ujar Kim Bum sambil duduk disamping So Eun

“Kalian seperti pacaran saja” celetuk Hye Sun walaupun dia ragu ingin mengucapkannya

“Ya seperti itulah” ceplos Kim Bum tanpa dosa

“Isshh kau mengaku-ngaku saja” omel So Eun

“Kenapa memang?” Tanya Kim Bum

“Aku tak suka” ujar So Eun

“Tapi aku suka” ujar Kim Bum lagi yang membuat So Eun dan Hye Sun kaget

“Terserahmulah” ujar So Eun yang sepertinya wajahnya telah memerah

“Kalau kau senang tunjukan saja, tak usah ditutup-tutupi” ujar Kim Bum

“Aku tidak senang” ujar So Eun

“Tapi sepertinya ekspresi wajahmu mengatakan lain” ujar Kim Bum PD

“Mereka seperti orang pacaran, tapi mengapa dada ini sakit iya?” ujar Hye Sun dalam hati

Setelah makan siang mereka bertiga dan teman-teman lainnya melanjutkan wisata mereka disana. Mereka bertiga selalu bersama dan ketika mereka pergi ke bukit ada sebuah kecelakaan kecil dimana So Eun tergelincir yang menyebabkan kakinya sakit.

“Ahhh kakiku sakit sekali” keluh So Eun

“Ahh kau ini makannya jalan tuch hati-hati” ujar Kim Bum

“Manaku tahu kalau jalan itu licin” bela So Eun

“Apa kau tak apa-apa So Eun?” Tanya Hye Sun

“…..” tak ada jawaban yang ada cuma ringisan sakit

“Yasudah sini” tanpa menunggu persetujuan dari So Eun Kim Bum langsung membopong So Eun

“Yaa apa yang kau lakukan” omel So Eun tapi merangkul pada leher Kim Bum

“Apa kau mau jalan sendiri sampai ke hotel” Tanya Kimbum, tak ada jawaban dari So Eun

Akhirnya mereka kembali ke hotel dan tentu Hye Sun ikut bersama mereka. Sesampainya di kamar hotel So Eun langsung didudukan ditepi ranjang Kim Bum dengan sigap langsung mengambil kotak obat dan duduk disamping So Eun mengoleskan obat yang dia ambil pada kaki So Eun untuk mengurangi rasa nyerinya.

“Ahh pelan-pelan” ujar So Eun ketika Kim Bum memijit kakinya

“Apa sakit?” Tanya Kim Bum dan diangguki oleh So Eun lalu Kim Bum memijatnya

“Sudah enakkan” tanyanya

“Ne gomawo” ujar So Eun sambil tersenyum dan So Eun berujar dalam hati ‘Ternyata dia baik juga, mungkin aku telah salah menilainya’.

Sedangkan Hye Sun dari tadi hanya diam melihat mereka yang begitu dekat dan bertanya-tanya sebenarnya ada hubungan apa mereka, ada sedikit rasa sakit dihatinya tapi dia mencoba untuk menyangkal.

@Seoul

“Ahh sepi sekali rumah tak ada So Eun” ujar Kyu

“Ahh lebih baik aku keluar menemuai sobat-sobatku” lanjutnya

Sedangkan yang ada dikantor sedang sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk diatas mejanya

“Ahh sungguh melelahkan” ujar Siwon

“Aku hubungi So Eun saja” lanjutnya sambil mengeluarkan handphone dari sakunya

‘Yeobseyo’ ujar yang ada diseberang

“Yeobseyo So Eun, bagaimana kabarmu disana” Tanya Siwon

‘Aku baik-baik saja oppa. Aku tuch belom pergi sehari baru beberapa jam kau sudah menelpon’ ujar So Eun

“Oppa merindukanmu So Eun, kau itu tega sekali dengan oppamu sendiri” ujar Siwon

‘Bukan begitu oppa’ ujar So EUn

“Oh iya, memang nanti ada pestanya juga iya?” Tanya Siwon

“Ah ne oppa, nanti malam pestanya” ujar So EUn

“Yasudah hati-hati disana iya, kalau ada apa-apa langsung hubungi oppa. Kim Bum menjagamu dengan baikkan?” lanjut Siwon

“Ne oppa, dia menjagaku dengan baik disini” Jawab So Eun mengingat kejadian tadi

“Bagus kalau begitu” ujar Siwon lega

‘Ah sudah oppa,, aku harus siap-siap buat nanti malam’ ujar So Eun

“Ahh ne annyeong” ujar Siwon dan mematikan sambungan teleponnya

@Jeju Island

“So Eun, siapa yang menelpon” ujar Hye Sun ketika baru masuk kekamar yang melihat So Eun sedang bertelponan tadi

“Ohh tadi oppaku” jawab So EUn dan dijawab oleh anggukan Hye Sun

“Yasudah kalau gitu, kita rapi-rapi saja buat nanti malam” ajak Hye Sun dan diangguki oleh So Eun

Malamnya terlihat sudah dua yeoja yang sudah cantik dengan gaunnya turun ke aula yang sudah khusus untuk acara pesta ini.

“Kau cantik sekali” ujar Kim Bum

“Kau berbicara denganku” Tanya So Eun karena disitu juga ada Hye Sun

“Ne..” jawabnya

“Oh gomawo” ujar So Eun

“kakimu sudah baikkan?” Tanya Kimbum

“Ne.. kau sudah lihat aku sudah bisa berjalan, gomawo telah menolong dan mengobatiku tadi” ujar So Eun

“Cheonmaneyo” jawab Kim Bum

“Mau berdansa denganku” Tanya Kim Bum tapi langsung menarik tangan So Eun ke lantai dansa

“Ya.. kau menawarkanku tapi tak menunggu jawabanku dulu” omel So Eun

“Aku tau pasti kau mau” ujar Kim Bum percaya diri

“haahh percaya diri sekali kau” ujar So Eun

“Tentu, orang hidup itu harus percaya diri” bela Kim Bum

“tapi terlalu percaya diri juga tak bagus” lanjut So Eun yang kini kedua tangannya sudah melingkar di leher Kim bum dan tangan Kim Bum juga sudah melingkar di pinggang So Eun sedangkan disudut ruangan Hye Sun terus memerhatikan mereka yang terlihat begitu akrab dan menikmati dansa mereka. Ketika masih berdansa tiba-tiba music berhenti dan seorang MC  berujar

“Ya ladies & gantle man, sekarang adalah acara yang dinanti-nanti” ujarnya

Dan tiba-tiba lampu diredupkan. Semua pasangan yang berada di lantai dansa sudah melakukannya sedangkan So Eun cuma bisa bengong kaget melihat semua, yang tentunya masih berada didekapan Kim Bum. Tiba-tiba Kim Bum memutar kepala So Eun untuk berhadapan dengannya tanpa basa-basi Kim Bum langsung mendekatkan wajahnya dan langsung menempelkan bibirnya dengan bibir mungil So Eun dan melumatnya. So Eun kaget dengan kejadian ini, kejadiannya sungguh sangat cepat So Eun masih melebarkan matanya melihat Kim Bum yang menutup mata dan masih melumat bibirnya akhirnya So Eun menutup mata dan juga menikmatinya.

Disudut ruangan tepatnya Hye Sun sambil menutup mulutnya sungguh tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, melihat sahabatnya dan mungkin orang yang disukainya sedang berciuman. Sungguh tak kuasa melihatnya Hye Sun langsung keluar dari ruangan itu dengan air mata yang sudah mengalir di pipinya ..

 

TBC

 

Huaa Kim Bum kau berani sekali#aku mau…. Kira-kira gimana iia klnjtan hubungan mereka yang kelihatannya makin berkembang????????????

Aduhh sepertinya Hye Sun memendam rasa nii sama Kim Bum,, kira-kira akan mengganggu hubungan Bumsso gag iia yang baru kelihatan perkembangannya???????????

Terus gimana klo oppa-oppanya So Eun tau tentang kejadian itu???

Mianhae klo part ini lebih pendik dari part sebelumnya😦

OKEY.OKEY ditunggu ajja iia part selanjutnya

Yang udh baca harap coment,,

 

DON’T BE SILENT READER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!🙂

 

37 thoughts on “Little Girl Oppa Part 4

  1. wah bum oppa kok gt ceh main cium z pi so eun eouni kyk x suka tuh beeeeeeeeeeeeeeh kereeeen bgt thor cptan dah plg sng sy ma ff ne pa lg da kyu oppa ma so eun eouni wlpn bkan jd psgn pi aku puas cz kyu oppa sllu cmburu heeeeeeeeeee heeeeeeee pokok x pnjgin crita x thor n jgn lama lma ky hwating…,,,,,,, heee aku kan kyusso loverz penyuka kyusso couple heeeee ****plak siapa yg nanya hei***

  2. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………..
    so eun di ciummmmmm!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    keren2, nampaknya makin seru aja nih,kagak sabar gue ni pengen lanjut, ya udah aq lanjut aja deh………………………….hehehehehe ^_<

  3. whaaaattt!!!!!!!!
    acara apaan tuh…kok kissing’a massal seh..
    mana kimbum langsung main cium lg…ga minta izin ma soeun..
    dasaar!!!

  4. O..O?Kim bum mentang2 ga ad oppadeulny so eun lngsung az nyari ksmpatan..tp g pa2 qo,aq merestui#plak..hyesun kasian,tp gmana kim bum ny suka ma so eun.

  5. Ana kira siwon bkal marah tuu dr lnjtn part sblmny,,bnr ga bs ditebak scra ga lgsg oppa2 soeun mnyetujui soeun ma kimbum ya dgn nyruh dia ngejagain soeun,,slt dipercya mrk ga ngikutin soeun kejeju,,tp hyesun oohh no jgn2 musuh sbnrny nnti itu dia haduuuh jgn smpe ya ya shbt jd msuh🙂

  6. aduh… bumppa udah mulai brani nh nyium sso eonnie, untung aja dsitu ga ada kyu n won oppa, cba kln ada beeeehhhhh…. bisa2 terjadi perang dunia…

  7. Wahh kimbum amen nyosor aja wkwkwk
    Kalo kyu dan siwon tahu psti bonyok tu si kimbum..
    hyesun mlai suka sma kimbum ya ,, trus gmna ya???

  8. Wuaaa..kim bum berani banget nyium sso,nyari kesempatan gak ada oppadeulnya so eun..so eun juga nikmatin ciuman dari kim bum meskipun awalnya kaget
    Hye sun cemburu?kalo dia suka sama kim bum,persahabatan dia sama sso bakal pecah(?)gak ya

  9. Hwa…. bumppa berani bgt cium sso eonnie, tapi so sweet🙂
    Tapi bagaimana kalau wonppa dan kyuppa tau??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s