Little Girl Oppa Part 5


Annyeong chingudeul J

 

Kembali dengan FF saya yang gaje ini,mianhae kalau telat banget ..
coz kmren semua ff-ku adaa di kompi,, ehh kompi-ny error dan baru bener lagii🙂 mohon dimaklumi ^_^

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Eunhyuk, Kim Ki Bum, etc

Genre : Comedy, Family, Friendship, Romance

 

Okey Enjoy This!!!!

 

Preview last part

 

Dan tiba-tiba lampu diredupkan. Semua pasangan yang berada di lantai dansa sudah melakukannya sedangkan So Eun cuma bisa bengong kaget melihat semua, yang tentunya masih berada didekapan Kim Bum. Tiba-tiba Kim Bum memutar kepala So Eun untuk berhadapan dengannya tanpa basa-basi Kim Bum langsung mendekatkan wajahnya dan langsung menempelkan bibirnya dengan bibir mungil So Eun dan melumatnya. So Eun kaget dengan kejadian ini, kejadiannya sungguh sangat cepat So Eun masih melebarkan matanya melihat Kim Bum yang menutup mata dan masih melumat bibirnya akhirnya So Eun menutup mata dan juga menikmatinya.

 

Disudut ruangan tepatnya Hye Sun sambil menutup mulutnya sungguh tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, melihat sahabatnya dan mungkin orang yang disukainya sedang berciuman. Sungguh tak kuasa melihatnya Hye Sun langsung keluar dari ruangan itu dengan air mata yang sudah mengalir di pipinya ..

 

Next part

So Eun POV

 

Aku sekarang berada dikamar hotel tempatku menginap, Hye Sun sudah tidur disampingku sedangkan aku tidak bisa tidur karena perkataanya dipesta tadi.

 

Flashback

 

Setelah aku membuka mataku, ku lihat ia sedang tersenyum kepadaku, aku hanya tersenyum canggung mengingat apa yang telah aku dan dia lakukan.

 

“So Eun-ah..” panggilnya

 

“Emm..” jawabku

 

“Saranghae. Would you be my girl?” tanyanya yang sukses buatku diam mematung

 

‘Apa yang ia katakan[?] ia menyukaiku[?] apa yang harus aku lakukan[?]’ tanyaku dalam hati

 

“Mwo?” hanya kata itu yang keluar dari mulutku

 

“Aku menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu dan sekarang perasaan itu sudah tumbuh menjadi perasaan cinta. Maukah kau menjadi kekasihku?” tanyanya lagi

 

‘Eottokkhae?’ gumamku dalam hati

 

“Molla, aku belum bisa menjawabnya sekarang” jawabku

 

“Gwenchana, aku tahu pernyataanku pasti mengejutkanmu. Aku akan menunggu jawabanmu” ujarnya

 

‘Ne kau sukses membuatku tak berkutik’ rutukku dalam hati

 

“Aku ke toilet dulu” ujarku menghindarinya

 

“Ahh ne..” jawabnya

 

Flashback End

 

“Hua aku bisa gila kalau begini. Aku akui, aku mulai menyukainya tapi disatu sisi aku masih ragu. Apa yang harus aku lakukan?” tanyaku pada diri sendiri

 

“Apa yang terjadi jika Siwon oppa dan Kyu oppa tahu?” tanyaku menerawang

 

“Huaaa pasti mereka akan menghabisi Kim Bum. Eottokkhae?” ujarku frustasi

 

Keesokan hari

 

“Ehh..” eluhku terbangun dari tidur terberatku. Aku baru bisa tertidur sekitar jam 3 pagi

 

“Haa sudah jam 7” ujarku kaget

 

“Hai pemalas.. sudah cepat sana mandi” ujar Hye Sun yang baru keluar dari kamar mandi dan aku hanya menurutinya.

 

Setelah selesai, ku percantik diri dan bersiap keluar untuk sarapan bersama. Aku dan Hye Sun keluar kamar.

 

“Annyeong..” sapa seseorang dan sudah bisa ditebak itu siapa

 

‘Kenapa dia muncul disaat aku belum siap melihatnya’ rutukku

 

“Annyeong ..” jawab Hye Sun dan aku hanya tersenyum kaku

 

“Kalian ingin sarapan, aku juga. Ayo pergi bersama” ujarnya. Aku dan Hye Sun hanya mengikutinya saja.

 

‘Jeongmal. Ini sungguh membuatku tidak nyaman’ rutukku gelisah

 

So Eun POV END

 

Kim Bum POV

 

Entah mengapa hari ini suasana hatiku senang sekali. Karena So Eun yang mulai melihatku[?] atau karena aku sudah berhasil menyatakan isi hatiku padanya walaupun ia belum menjawab. Aku percaya ia juga memiliki perasaan yang sama terhadapku.

 

“Entah apa yang terjadi jika Siwon hyung dan Kyu hyung mengetahuinya, mungkin aku akan digantung” ujarku merinding

 

“Ahh terserah apa yang terjadi nanti yang jelas aku menyukainya. Bagaimanapun rintangannya akan aku hadapi” ujarku semangat

 

Kim Bum POV END

 

——————–

 

Kyuhyun POV

 

“So Eun cepat turun. Kau ingin terlambat” ujarku di meja makan dan Siwon hyung menatapku heran

 

“Kau mengigau yah? So Eun kan sedang study tour” ujar Siwon hyung

 

“Ah ya ampun aku lupa” ujarku sambil menepuk dahiku

 

“Dasar kau ini. Baru sehari saja So Eun tidak ada dirumah” ujar Siwon hyung

 

“Mian hyung.. aku tak terbiasa jauh darinya” ujarku

 

“Ne.. aku setuju dengan pendapatmu” ujar Siwon hyung

 

“Selesaikan sarapanmu dan segera ke kampus, aku juga akan ke kantor” lanjutnya, aku hanya menganggukkan

kepala

@Kampus

 

“Ya,, Cho Kyuhyun” panggil Eunhyuk

 

“Annyeong. How are you today?” Tanyaku

 

“I’m fine” jawabnya

 

“HAH kalian sok inggris” ujar Donghae

 

“Heehehhe kenapa kau iri?” ujar Eunhyuk dan Donghae hanya memanyunkan bibirnya 5 centi.

 

 

“Padahal itu hanya bahasa standar” ujar Kyuhyun#plakk Kyu sok pinter nii

 

Kyuhyun: emang gue pinter, baru tau thor?

Author : Ahh ia gue lupa. Tapi jangan dipamerin dong

Kyuhyun : Suka2 gue dong thor

Author : Gue gedig juga ni pala lo!!!#ditabok bini Kyuhyun(Bini Kyuhyun kan gue-berarti nabokkin diri sendiri dong)

Kyuhyun : Dasar author gila

Author : kan gila gara2 lo,, lah knpa jadi curhat disini. Udah balik kecerita

Lanjut..

 

“Yasudah ayo masuk” ajak Kibum dan kami berjalan menuju kelas

 

“Ohh iya aku denger kita akan kedatangan mahasiswi baru” ujar Eunhyuk

 

“Ohh iya! Dari mana?” Tanya Donghae, aku dan Kibum hanya diam.

 

“Ku dengar dari Busan” jawab Eunhyuk

 

@Kelas

 

“Selamat pagi” ujar dosen yang mengajar mata kuliahku pagi ini

 

“Pagi” jawab semua

 

“Kita kedatangan mahasiswi baru dari Busan. Silahkan masuk” ujar dosen dan masuklah seorang yeoja dan memperkenalkan dirinya.

 

“Annyeong haseyo cheoneon Seo Joo Hyun imnida kalian bisa memanggilku Seohyun” ujar mahasiswi baru itu. Aku hanya cuek sedangkan kedua sahabatku Donghae dan Eunhyuk sudah bengong seperti melihat hantu.

 

“Huaa so beautiful” ujar Eunhyuk dan diangguki oleh Donghae. Aku dan Kibum hanya geleng-geleng kepala.

 

“Hey gadis manis kau duduk disampingku saja” ujar Eunhyuk dan yeoja itu hanya tersenyum

 

“Jangan dia itu buaya darat. Mending bersamaku saja” ujar Donghae

 

“Kalian ini. Nah kau, duduk sana sebelah Kyuhyun” ujar dosen menunjuk kursi sebelahku dan kembali mengajar sedangkan EunHae hanya manyun 5 centi

 

Yeoja itu menghampiri kursi sebelah kiriku karena sebelah kanan sudah ada Kibum. Sedangkan Eunhyuk dan Donghae duduknya berpencar entah kenapa[?].

 

“Annyeong. Cheoneon Seohyun, mohon bantuannya” ujar yeoja itu kepadaku. Aku hanya senyum sekilas dan kembali fokus kepada mata kuliah hari ini. Tapi aku masih bisa mendengar Eunhyuk dan Donghae mencibir karena jarak duduk kami tidak terlalu jauh.

 

Kyuhyun POV END

 

Author POV

 

“HAH dasar Evil Kyu is Ice Prince. Ada yeoja secantik itu di acuhkan” ujar Eunhyuk

 

“Ne.. kau benar. Aku juga heran dengannya, dia hanya baik pada satu yeoja” sambung Donghae

 

“Jinja!!! Siapa?” Tanya Eunhyuk

 

“Siapa lagi kalau bukan So Eun. Yeoja di dunia ini yang bisa membuat seorang Cho Kyuhyun yang dingin berubah jadi manis hanya So Eun” ujar Donghae

 

“Ahh ne kau benar. Aku berharap Bumsso bersatu. Mereka serasi bukan? Biar Kyu merana” celetuk Eunhyuk.

“Bumsso[?]” Donghae mengingat-ingat nama itu.

 

“Ahh ne.. aku berharap Bumsso bersatu” ujar Donghae yang telah mengingat nama Bumsso ketika mereka bermain kartu malam itu#yang baca part 3 pasti taukan[?].

 

Donghae dan Eunhyuk menatap Kyuhyun tepat ketika Kyuhyun menatap tajam mereka berdua seperti mengisyaratkan ‘ Kalau kalian bicara lagi. Mati kalian’.

 

“Heeehhh” ujar mereka acuh membaca tatapan Kyuhyun.

 

“YAK!!! LEE HYUK JAE LEE DONGHAE JIKA KALIAN INGIN BERGOSIP SILAHKAN KELUAR” ujar dosen marah mendengar pembicaraan mereka dari tadi.

 

“Mianhamnida” ujar Eunhyuk dan Donghae bersamaan. Sedangkan Kyuhyun dan Kibum sudah tawa tertahan.

 

Author POV END

 

Seohyun POV

 

Kenalkan namaku Seohyun umurku 23 tahun, aku pindahan dari Busan sekarang aku berada dikelas baruku.

 

Aku hanya senyum-senyum mendengar celotehan 2 namja  didepanku. Mereka sedang membicarakan seorang namja disampingku yang bernama Cho Kyuhyun. Pertama aku melihatnya aku langsung berpendapat kalau dia namja yang tampan dan sepertinya agak dingin dan benar saja ketika aku menyapanya dia hanya menanggapi dengan senyuman singkat dan kembali fokus pada mata kuliah ini.

 

Aku mendengar percakapan mereka bahwa namja disebelahku ini dijuluki Evil Kyu is Ice Prince, sungguh julukan yang sangat mengerikan. Apa sedingin itukah ia[?] dan tadi mereka menyebut hanya yeoja bernama So Eun yang bisa membuat si Ice Prince ini berubah manis. Apa dia yeojachingunya[?] dan ketika menyebut nama Bumsso sepertinya Kyuhyun sangat tidak menyukainya[?] memang nama siapa itu[?]. Ahh aku pusing memikirkannya, lagi pula kenapa aku memikirkannya[?]. Mana mungkin aku bisa jatuh cinta pada Ice Prince ini. Ahh Seohyun kau kesini untuk belajar jadi jangan pikirkan hal lain.

 

Tak terasa mata kuliah ini telah selesai, ku lihat dia bersama tiga temannya keluar kelas jika diperhatikan sepertinya dia pemimpinnya.

 

“Hay annyeong cheoneon Sooyoung imnida. Aku teman sekelasmu” ujar seorang yeoja menyapaku

 

“Ah annyeong cheoneon seohyun imnida” ujarku

 

“Dari tadi kuperhatikan kau selalu melihat mereka” ujar Sooyoung sambil menatap 4 namja didepan sana

 

“Ahh itu…” jawabku gugup

 

“Tak apa. semua pasti akan begitu ketika melihat mereka” ujar  Sooyoung

 

“Maksudmu?” tanyaku

 

“Mereka terkenal di kampus ini, mereka mahasiswa-mahasiswa pintar. Kalau Kyuhyun dan Kibum terkenal Ice Prince-nya sedangkan Eunhyuk dan Donghae terkenal dengan tingkah mereka. Sungguh paduan yang sangat tepat” ujar Sooyoung menjelaskan

 

“Apa yang kau tau dari mereka?” tanyaku penasaran

 

“Ohh mereka adalah kelompok anak-anak kelas atas, mereka semua dari kalangan berada apalagi Cho Kyuhyun dia adalah anak seorang bisnisman terkenal Korea, aku iri dengannya” ujar Sooyoung

 

“Bisa kau jelaskan?” ujarku

 

“Kenapa kau menyukainya?” Tanya Sooyoung yang sukses membuat wajahku panas

 

“Ternyata benar kau menyukainya” lanjutnya

 

“Cho Kyuhyun anak ke-2 dari 3 bersaudara memiliki seorang kakak laki-laki yang meneruskan perusahaan keluarga mereka di Seoul dan seorang adik perempuan yang masih kuliah tingkat 2. Orang tua mereka berada diluar negeri aku kurang tau tepatnya mereka menetap dimana yang jelas mereka hanya tinggal bertiga dengan para pelayan mereka” jelas Sooyoung yang kufikir pandai bergosip

 

‘aku tak bisa membayangkannya pasti sungguh sempurna kehidupannya tidak denganku ini. Walaupun aku tidak miskin tapi tidak sekaya dia, aku hanya kalangan biasa’ ujarku dalam hati

 

“Hey kenapa melamun?” Sooyoung mengagetkanku

 

“Ahh anide” jawabku

 

“Sudah jangan dibahas kehidupan mereka itu, hanya akan membuat kepala kita pusing” ujar Sooyoung dan aku mengangguk.

 

Aku dan Sooyoung keluar kelas dan aku melihat Kyuhyun bersama teman-temannya memasuki sebuah mobil yang berwarna biru.

 

 

“Lihat mereka, jelas sekalikan kalau mereka itu dari kalangan atas. Lihat saja mobilnya Kyuhyun itu, itu adalah mobil keluaran Jerman seri terbaru Audi S5 limited edition. Yang ku dengar, itu diberikan oleh hyungnya dihari jadinya februari kemarin. Hhh aku sungguh iri dengan orang itu” ujar Sooyoung mulai bergosip menjelaskan panjang lebar, aku hanya diam saja mendengar celotehan teman baruku ini.

Author : ahh so kayak lo kyu

Kyuhyun : kan lo yg bikin crta thor???

Author : ahh ne… balik kecerita

 

Seohyun POV END

 

———————-

 

So Eun POV

 

“Ahh dasar si Hye Sun itu masa aku disuruh membeli pembalut untuknya” ujarku menggerutu dan beranjak masuk lift untuk pergi ke supermarket terdekat.

 

Ketika aku telah menekan tombol 1 dan pintu lift tertutup ternyata ada yang mencegahnya. Aku menangkat kepalaku ternyata dia.

 

‘Ah kenapa dia datang disaat yang tidak tepat sich’ rutukku.

 

“So Eun-ah mau kemana malam-malam begini?” tanyanya.

 

“Ahh ada sesuatu yang ingin ku beli” ujarku.

 

“Okey kita bareng saja, aku juga mau membeli sesuatu” ujarnya.

 

‘Hahh kenapa tujuannya sama’ rutukku.

 

“Baiklah…” akhirnya hanya kata itu yang bisa ku ucapkan dan dia ikut masuk kedalam lift.

 

So Eun POV END

 

Kim Bum POV

 

“Ahh haus sekali, lebih baik aku ke supermarket depan hotel untuk beli beberapa softdrink” gumamku sendiri.

 

Ketika aku keluar kamar aku melihat So Eun sedang berdiri didepan lift ketika ia akan masuk langsung saja aku mengejarnya.

 

“So Eun-ah mau kemana malam-malam begini?” tanyaku.

 

“Ahh ada sesuatu yang ingin ku beli” jawabnya.

 

‘Kenapa bisa sama. Ah memang jodoh ‘ gumamku dalam hati sambil tersenyum.

 

“Okey kita bareng saja, aku juga mau membeli sesuatu” ujarku.

 

“Baiklah…” jawabnya.

 

Aku dan So Eun pergi ke supermarket bersama. Aku mengambil beberapa softdrink dan dia mengambil keperluan wanita.

 

“Sudah, kau hanya membeli itu?” tanyaku

 

“Ahh ne.. ini untuk Hye Sun” jawabnya dan aku hanya mengangguki. Aku dan dia pergi kekasir.

 

“Sekalian dengan ini” ujarku kepada penjaga kasir.

 

“Ahh tak perlu, biar aku bayar sendiri” cegahnya.

 

“Gwenchana” ujarku dan dia hanya menurut.

 

Aku dan dia kembali ke hotel dan ketika berada di lift aku bertanya padanya

 

“Jadi apa jawabanmu?” Tanyaku tetap menghadap pintu lift.

 

“Jawaban apa?” tanyanya menatapku.

 

“Tentang isi hatiku” jawabku dan dia terlihat berfikir.

 

“Emm..nado” jawabnya dan aku tertegun mendengarnya, aku langsung menghadapnya.

 

“Jadi kau menerimaku?” tanyaku sambil memegang bahunya dan dia hanya menunduk.

 

“Sebenarnya aku mulai menyukaimu sejak kejadian kemarin sewaktu kau menolongku” jawabnya dan menatapku. Tanpa pikir panjang langsung ku peluk dia dan dia membalas pelukkanku.

 

“Gomawo” ujarku.

 

“Tapi bagaimana kalau Siwon oppa dan Kyu oppa tahu?” tanyanya dengan gelisah dan melepaskan pelukkanku.

 

“Lebih baik kita jangan memberitahu mereka dulu. Tunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya” ujarku.

 

“Jadi kita backstreet?” tanyanya.

 

“Ya seperti itulah. Memang kau mau nanti aku digantung oleh kedua oppamu” ujarku dan dia menggeleng.

 

Aku memeluknya lagi dan dia membalas pelukkanku ‘ hahh ini malam yang sangat menyenangkan dan akan aku ingat hari ini’ gumamku dalam hati

 

Kim Bum POV END

 

So Eun POV

 

‘Hua hari ini adalah hari yang menyenangkan untukku. Aku sudah resmi menjadi yeojachingu-nya Kim Sang Bum pasti malam ini aku tidur nyenyak’ gumamku dalam hati

 

“Nah sudah sampai” ujarnya ketika kami sudah berada di depan kamarku dan kami masih berpegangan tangan, aku hanya tersenyum kepadanya.

 

Namja yang menyebalkan yang selalu membuatku kesal sekarang adalah namjachingu-ku.

 

“Yasudah masuk sana” ujarnya dan kemudian mencium keningku kuberikan senyum termanisku dan beranjak untuk masuk tapi aku langsung berbalik kearahnya dan mencium pipi kirinya.

 

“Good night have a nice dream” ujarku, dia hanya diam dan memegang pipinya. Aku tersenyum geli melihatnya dan berlalu masuk membiarkannya diam mematung diambang pintu.

 

@Kamar

 

“So Eun kau lama sekali” ujar Hye Sun dan menarik plastik bawaanku dan berlalu kekamar mandi sedangkan aku malah senyum-senyum tak jelas.

 

“YA! Kenapa dari tadi kau senyum-senyum tak jelas seperti itu. Seperti orang tak waras” ujar Hye Sun.

 

“Ahh kau ini… aku sedang senang tau” jujurku.

 

“Waeyo?” tanyanya.

 

“Aku sudah memiliki namjachingu” jawabku.

 

“MWO!! Siapa? Tanyanya penasaran.

 

“He’s Kim Bum” jawabku senang.

 

“Benarkah?” Tanya Hye Sun dan langsung terdiam

 

“Ne.. waeyo,, apa kau tak senang?” tanyaku.

 

“Anide.. aku senang kalau sahabatku ini senang” Jawabnya dan aku tersenyum dan memeluknya.

 

So Eun POV END

 

Hye Sun POV

 

‘Jadi So Eun sudah bersama Kim Bum[?] kenapa aku sedih, aku tak boleh seperti ini. Aku harus bahagia melihatnya bahagia’ ujarku dalam hati.

 

“Memang bagaimana dia menyatakan cintanya padamu?” tanyaku.

 

“Ohh itu.. ketika pesta kemarin setelah insiden itu dia menyataka cintanya padaku tapi aku tidak langsung bilang iya padanya” jawabnya.

 

“Waeyo?” tanyaku.

 

“Aku masih bingung dengan perasaanku tapi tadi aku sudah bilang kalau aku juga mencintainya” ujarnya dengan wajah berseri-seri.

 

“Hua Hye Sun aku bahagia sekali” ujar So Eun dan memelukku lagi.

 

‘Aku senang kau bahagia semoga hubunganmu dengannya akan baik-baik saja dan aku akan merelakan perasaan ini’ gumamku dalam hati.

 

“Chukkae, ohh iya apa kedua oppamu tahu?” tanyaku.

 

“Anide dan kuberharap kau dapat merahasiakannya” ujarnya dan aku mengangguk.

 

“Seandainya oppaku tidak overprotective kepadaku mungkin sekarang aku akan menghubungi mereka dan bilang aku telah memiliki namjachingu” ujarnya lesu.

 

“Sudahlah, aku yakin oppamu memiliki alasan atas sikapnya itu” nasihatku dan ia mengangguk.

 

“Yasudah kita tidur, ini sudah malam” ujarku.

 

Hye Sun POV END

 

———————

 

Siwon POV

 

@Kantor

 

“HYA! Oppa seserius itukah kau dalam bekerja” ujar seseorang. Aku menaikkan alisku dan berhenti dari kegiatanku sehari-hari ini.

 

‘Siapa yang berani membentakku, tidak pernah ada yang berani berbicara seperti itu padaku bahkan So Eun pun tidak’ gumamku dalam hati dan ketika aku mengangkat kepalaku dan terlihatlah seorang yeoja tinggi semampai dengan rambut panjang terurai indah.

 

“Yoona..” ujarku kaget.

 

“Ne oppa, apa kau tidak rindu padaku?” tanyanya.

 

“Nan bogoshipoyo” jawabku berdiri menghampirinya dan memeluknya.

 

“Hahh sesibuk itukah kau hingga lupa telah memiliki yeojachingu” ujarnya dipelukkanku.

 

“Mianhae jagiya.. aku memang benar-benar sibuk” ujarku.

 

“Arasso” jawabnya dan melepaskan pelukanku.

 

“Oh ya kapan kau tiba?” tanyaku. Karena yeojachingu-ku ini melanjutkan kuliahnya pindah ke London sekitar 2 tahun yang lalu.

 

“Ah tadi pagi oppa” jawabnya .

 

“Kenapa tak bilang padaku, aku pasti menjemputmu” ujarku.

 

“Akukan ingin memberikan kejutan” ujarnya tersenyum .

 

“Ayo oppa kita ke rumahmu aku sudah rindu dengan kedua adikmu itu” ujarnya. Memang Yoona dekat dengan kedua dongsaengku terutama So Eun mungkin So Eun merasa nyaman dengannya karena sama-sama yeoja dan dia jadi memiliki teman yang dapat mengertinya sesama yeoja.

 

Oh iya aku lupa memperkenalkannya, dia adalah Yoona yeojachingu-ku aku hanya terpaut satu tahun lebih tua darinya, kami long distance. Kami sudah menjalin hubungan kurang lebih 3 tahun, yang membuatku nyaman dengannya karena sifatnya yang supel dan friendly, satu lagi ia juga mengerti akan kecintaanku kepada kedua dongsaengku dan ia tak pernah mengeluh, itu yang membuatku semakin mencintainya.

 

“Dirumah pasti tidak ada orang jagi” ujarku.

 

“Weayo?” tanyanya.

 

“So Eun sedang di pulau jeju untuk study tour dan Kyuhyun, aku yakin ia tak dirumah dan pergi bersama sahabatnya” jawabku.

 

“Ohh arrasso.. kalau gitu kita saja yang pergi. Kita pergi kencan sudah lama kita tidak pergi berkencan dan hanya berpacaran dengan IPhone” ujarnya menggerutu yang membuatku tersenyum geli.

 

“Arrasso kajja” ajakku. Aku dan dia pun keluar dari ruangan.

 

“Tiffany, tolong semua schedule-ku kau cancel. Aku ingin pergi dulu dengan yeoja ini” ujarku pada sekertarisku sambil mengacak-acak rambut Yoona.

 

“YA! oppa kau merusak rambutku. Kau mau jalan dengan yeojachingu-mu yang berantakkan ini” ujarnya merapihkan rambutnya.

 

“Kau tetap cantik kok jagi” ujarku.

 

“Jeongmal?” tanyanya dan aku hanya mengangguk.

 

“Kajja” ajakku menggenggam tangannya.

 

Siwon POV END

 

Author POV

 

Tiffany melhat kepergian mereka dengan rasa sedih

 

“Jadi itu yeojachingu-nya, cantik” ujar Tiffany.

 

“Dan aku tidak ada apa-apanya dibanding dengannya” gumamnya.

 

“Hah buat apa aku sedih,, toh masih banyak namja lain diluar sana. Mengapa mengharapkan namja yang jelas-jelas sudah dimiliki orang lain[?]. Tiffany hwaiting” ujarnya menyemangati dirinya sendiri.

 

——————-

 

@Jeju Island

 

#singkat cerita, klo di detail-in gag kelar-kelar😀

 

“Hua tak terasa ini hari terakhir kita disini” ujar So Eun ketika ia dan Kim Bum sedang ada dipinggir pantai

 

“Ne Eunnie,, padahal kan aku ingin tetap disini” ujar Kim Bum

 

“Yah Bummie kau ini apa tak cukup 1 minggu disini?” Tanya So Eun

 

“Ahh kurang, kalau di Seoul pasti aku harus menjaga jarak agar tidak ketahuan oleh Siwon hyung dan Kyu hyung” jawab Kim Bum

 

“Mianhae Bummie,, kita backstreet seperti ini karena kedua oppaku seandainya mereka tidak overprotective padaku. Pasti kita takkan seperti ini” ujar So Eun

 

“Gwenchana Eunnie,, kita lewati ini bersama” semangat Kim Bum dan So Eun mengangguk

 

@Airport

 

“Hua akhirnya sampai juga kita” ujar So Eun. Kim Bum dan Hye Sun hanya tersenyum.

 

“Kajja..” ajak Kim Bum dan menggenggam tangan So Eun.

 

Tanpa mereka ketahui ternyata Siwon, Kyuhyun, dan Yoona menunggu mereka di pintu kedatangan dalam negeri#Jeju masih di Korea kan?

 

“YA! Kenapa kau sentuh yeodeongsaeng-ku” seseorang berteriak.

 

So Eun, Kim Bum, dan Hye Sun menoleh dan mereka mendapati Siwon, Kyuhyun dan Yoona dengan tatapan ingin minta penjelasan.

 

“Oppa, Yoona eonnie” kaget So Eun refleks melepaskan genggaman Kim Bum

 

“Kenapa kau menggenggam tangan yeodongsaeng-ku?” Tanya Siwon. Yang menghampiri So Eun, Kim Bum dan Hye Sun bersama Yoona dan Kyuhyun.

 

“Itu…” jawab Kim Bum menggantung.

 

TBC

 

Waduh.. Kim Bum bakal bilang apa iia???

 

Bakal Kebongkar gag iia hubungan mereka???

 

So Eun udah punya pasangan, Siwon yeojachingu-ny udh balik,, nah giliran Kyuhyun nii gimana nasib cintanya???#plakkk-udh Kyuhyun buat aku ajja*ditabok sparKYU

 

 

Akhirnya selesai juga part ini, ini adalah part terberat saiia. Tapi Alhamdulillah akhirnya selesai juga, ayo di coment.. di coment..

Makin gajekah???

 

Don’t Be A Silent Reader!!!!!!!!!!!!!!

44 thoughts on “Little Girl Oppa Part 5

  1. Crita’y seru.
    Cuma krn aku knight alias kyuyoung shipper jd’y yah gi2 dech klo da adgn seokyu (mlz bca’y)
    Yg wat seokyu shipper sorry bgt.
    Kan kesukaan org b’bda.
    Jd w sory bgt wat seokyu shipper.
    Jjang bumsso.
    Jjang kyuyoung

  2. critenya kreeeen
    wah trnyata ad seokyu jga ya asyik dong……..
    gmn ya klnjtn bumsso tmbh pnasarn nih………
    dtnggu part slanjtnya………………..
    Gamsahamnida

  3. baguuuuuuuuuuuz bgt jadi makin penasaran tapi pgn x kyu sma sooyoung trus siwon sama tiffany hwwwwwwwwwwwwwwwwwwa syg bgt pi ttp bgus kok eonni lanjut jgn lama lama hwatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!!!!!!!!!!!

  4. seruuuuuuuuuu,mantap,asyik………………………
    jd jgn lama2 lanjutannya,kagak sabar ni nunggunya……………….
    buat km semangat terus, berjuang ……………………………>_<

  5. halo……..
    aku new reader d sini
    salam knal buat author,
    hhhhehehehe,
    kbetulan nikh aku suka banget YoonWon couple,jadi ff yang d buat author tntang YoonWon couple juga,hhhehhehh

    tambah trus ff YoonWonnya ya authhor???ckckckckckckcck
    gomawo,,,
    fighting !!!!!!!!!🙂

  6. Ye… ye… ye…
    #jejingkrakan

    Akhirnya Bumsso jadian…🙂
    YoonWon juga ada… makin cinta aja aku ama ff author…🙂

    Kyu oppa nya ama Seo eonni ya thor….
    #mukamelas

    ff ini t’ geje kok thor…🙂

    Penasaran kelanjutannya…

    #ngacir ke part 6

  7. Akhrny bumsso jadian yeay…ahahaha aq mau ketawa trnyata skrtarisny siwon,tifany.tp untng siwon udah pny yoona,yoonwon jjang.kyuhyun ma seohyun az..d lanjt dulu cingu

  8. haha … keren.. akhir.ny bumsso pacran deh, tpi ksian,,, msti backstreet😦

    oh, trnyta skretaris.ny siwon oppa tu fany eonnie … krain yoong eonnie, yg akhr.ny bkl jdi pcr bos.nya, siwon oppa … trnyta yoong eonnie dah 3 thn jdi pcr siwon oppa😀 *bahagia.ny driku*

    ttp smangat😉

  9. Si Hyesu udh nyerah duluan buat dapetin Boem. Gk asik ah. OMOO, Ternya Won udah jadian sm Yoona *asisten Won pth hati* haha

    Wah, Kim Bum ketahuan.

  10. Hayoo lho btuh bntuan asisten utk mnjlskn kah kimbum ana siaapp heehee,,intermesony luchu author exist nieey heehee,,smg oppa2 soeun dgn lapang hati jg bs nrima hbgn bumsso sprt hyesun atopun tifanny yg bs ttp smile&tegar🙂

  11. KEREN unn…
    Siwonnya trnyata pcaran mha YoonA… Tnang n snangnya…
    Soalnya ku cuma snang klo psangannya Siwon ya sma YoonA only^^
    Wah bgmana nsib bumsso slnjutnya ya…
    Pnasaran lg,

    Gomawo^^

  12. waduh…. hayo loh bumppa ketauan sama kyu n won oppa lg megang2 tngannya so eun eonnie, bisa2 abis ini ada perang dunia…

  13. Slh tebak dech aq ternyata sekretaris wonppa tu si fany n yoonwon ternyata dah pacaran hehehehh asekkkkk
    Kyu dingin bgt cih ma seo?
    Kyaa bumsso jadian kyk apa klo oppax tau ya??? Hayo kimbum bakal jwb apa???next aja yeeee

  14. Huaaa senengnya bumsso udah jadian..ternyata sekertarisnya siwon tiffany,kasihan cintanya bertepuk sebelah Huaaa senengnya bumsso udah jadian..ternyata sekertarisnya siwon tiffany,kasihan cintanyaHuaaa senengnya bumsso udah jadian..ternyata sekertarisnya siwon tiffany,kasihan cintanya bertepuk sebelah Huaaa senengnya bumsso udah jadian..ternyata sekertarisnya siwon tiffany,kasihan cintanya b

  15. Matilah kau kim bum… mau ngomong apa loo hehehe. ternyata sekretarisnya siwon tiffany n kekasihnya siwon yoona yg lagi kuliah dilondon. Syukur dehh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s