[ONESHOOT] I’m Very Jealous


Gag tau knp dari kmaren mikirin couple ini, dan berharap banget mereka nyata apalagi pas liat MV SNSD yang ‘Oh!’ Yoona pake nomor dada 7 jadi inget tanggal lahir Siwon🙂 ..

Langsung ajja dech ..

Author : Echa BabyKYUWON ELF

Main cast : Choi Siwon, Im Yoon Ah

Cast : Member Super Junior & SNSD, Taecyeon 2PM, Kim Bum, Kim So Eun

Genre : Friendship, Romantic, Comedy

Type : One Shoot

I’m Very Jealous

Yoona POV

Aku hanya diam menatap layar di IPhone ku, dia selalu menghubungiku sejak tadi tapi aku selalu mengacuhkannya. Aku masih kesal dengannya. Apa ia tidak tau kalau aku sedang kesal dengannya[?]. Dia selalu mengumbar kedekatannya dengan artis Indonesia yang bernama Agnes itu dan tak peduli aku disini yang cemburu dan selalu disindir oleh eonniedeul-ku kalau kau sudah berpaling dariku kecuali Seohyun ia hanya diam saja. Sudah puluhan kali ia menghubungiku tak pernah sekalipun aku mengangkatnya dan beberapa pesan masuk pun tak pernah kubalas.

Deer kau kenapa?
Apa kau sakit?
From : My Siwonnie

Deer, kenapa tak mengangkat teleponku?
Apa aku punya salah?
From :My Siwonnie

Deer, ada apa denganmu?
Kau membuatku khawatir..
From :My Siwonnie

Itu beberapa pesan yang ia kirimkan dan tak sedikitpun aku membalasnya, aku ingin ia tau kalau aku sedang kesal dengannya, tak lama ada sebuah ketukan pintu.

Tok Tok Tok

“Yoong kau didalam?” Tanya seseorang yang ku yakin Yuri eonnie

“Ne.. masuk saja” jawabku

“Kau kenapa? Apa ada masalah?” tanyanya

“Gwenchana, jangan khawatir” jawabku

“Kau tak bisa bohong padaku Yoong. Apa berhubungan dengan Siwon oppa?” ujarnya.

“…..” aku diam terkejut menatapnya.

“Tadi Siwon oppa menghubungiku, katanya kau susah dihubungi” ujar Yuri eonnie yang menyadari kebingunganku karena mengetahui masalahku.

“Ayolah ceritakan, mungkin aku bisa membantu” ujarnya lagi.

“Eonnie apa aku salah jika cemburu?” tanyaku dan kulihat eonnie-ku ini tersenyum.

“Tentu tidak, kau punya hak untuk itu. Memang kau cemburu dengan siapa?” jawabnya.

“Aku cemburu dengan teman Siwon oppa di twitter yang bernama Agnes, ia selalu akrab dengannya. Selalu saling berkomunikasi” ujarku.

“Apa kau iri?” Tanya Yuri eonnie.

“Mungkin” jawabku sambil menunduk.

“Lebih baik kau tanyakan langsung padanya dan bilang kau tidak nyaman, aku yakin ia akan mengerti” saran Yuri eonnie.

“Benarkah?” tanyaku.

“Tentu, aku tahu Siwon oppa sangat mencintaimu pasti ia akan mengerti dengan kegelisahan hatimu itu” ujarnya lebih lanjut dan aku hanya diam.

“Sudah itu keputusanmu. Ayo kita keluar yang lain sudah menunggu” ujar Yuri eonnie.

“Menunggu? Untuk apa?” tanyaku.

“Isshh kau tak ingat kita ada rapat di SM. Yasudah aku keluar duluan” ujarnya berlalu. Aku masih memikirkan perkataan eonnie-ku.

“Baiklah aku akan menemuinya” ujarku mengambil keputusan dan bersiap-siap menyusul yang lain.

Yoona POV END

Siwon POV

Ada apa dengannya? Kenapa tak mau mengangkat telepon dan menjawab pesanku? Apa aku punya salah? Tanyaku pada diriku sendiri. Sekarang aku berada diruang tv drom suju bersama yang lainnya.

“YA! Siwon-ah kenapa kau mondar-mandir tak jelas dan itu menghalangiku menonton tv” ujar Heechul hyung kesal.

“Arrggghhhh” erangku keras dan menjatuhkan diri disofa sebelah magnae-ku ini yang sedang sibuk dengan PSP ditangannya dan kaget.

“Ya hyung kau mengagetkanku” ujar Kyu mengelus-elus dada dan semua member memperhatikanku.

“Apa kau punya masalah wonnie?” tanya Teukie hyung dan aku hanya diam

“Hyung kau kusut sekali. Apa terjadi sesuatu?” ujar namdongsaeng bungsuku lagi dan aku hanya diam.

“Apa ada hubungannya dengan Yoona-mu itu?” ujar Donghae yang sukses membuatku berpaling kearahnya.

“Sudah kuduga. Memang ada apa?” Tanya Donghae lebih lanjut.

“Molla, aku juga bingung. Ia menghindariku akhir-akhir ini” jawabku.

“Apa kau melakukan kesalahan?” sekarang Eunhyuk ikut bersuara dan aku hanya mengangkat bahu.

Tak lama IPhone-ku berdering ketika semua sedang bertanya-tanya denganku dan kuharap itu darinya. Aku keluarkan IPhone disaku celanaku dan kutatap layar IPhone-ku ternyata dugaanku salah itu bukan darinya. Aku beranjak menjauhi yang lain dan mengangkat telepon.

“Yeobseyo” jawabku

“Yeobseyo oppa” jawab diseberang

“Ne Yuri ada apa?” Tanyaku yang mengetahui ia yang menelpon

“Oppa aku sudah tau kenapa Yoong bersikap seperti itu pada oppa” jawabnya antusias

“Memang ia kenapa?” tanyaku penasaran

“Yoong cemburu oppa” ujarnya dan sukses membuatku terkejut

“Cemburu??? Aku tak pernah melakukan sesuatu yang menyakiti hatinya” ujarku

“Apa kau yakin oppa?” Tanya Yuri

“Ne…” jawabku

“Isshh dasar tidak peka. Yoong cemburu menlihat kedekatanmu dengan seseorang yang bernama Agnes sepertinya ia iri” ujar Yuri menjelaskan

“Mwo????” kagetku

“Ne oppa, tadi aku sudah menasehatinya dan menyuruhnya untuk membicarakannya denganmu. Mungkin sebentar lagi ia menghubungimu. Sudah dulu ia oppa aku mau pergi” ujar Yuri lalu mengakhiri percakapan kami.

“Jadi ini yang membuat Deer-ku tak pernah mengangkat telepon dan membalas pesanku. Sungguh yeoja-ku sangat lucu. Tapi aku senang ia cemburu berarti ia memang benar-benar mencintaiku” gumamku kembali ke ruang tv dan duduk disebelah magnae dengan senyum merekah di bibirku.

“Dasar aneh, tadi marah-marah sekarang senyum-senyum” ujar Heechul hyung dan tak kupedulikan

“Hyung apa masalahnya sudah selesai?” Tanya Kyu disebelahku dan aku hanya mengacak-acak rambutnya, tak berselang IPhoneku bordering dan ku yakin itu darinya, kulihat layar IPhone-ku yang masih ada digenggaman tanganku dan benar saja tertera namanya disana ‘My Deer calling..’. aku langsung mengangkatnya.

“Yeobseyo” ujarku

“Yeobseyo oppa” ujarnya

“Ne.. akhirnya kau menghubungiku setelah kemarin-kemarin kau membuatku khawatir” ujarku

“Minhae oppa, oppa bisakah kita bertemu” ujarnya

“Tentu bisa untuk My Deer.. dimana?” tanyaku dan kulihat semua member memperhatikanku seperti ingin tau apa yang aku bicarakan dengan My Deer

“Di atap gedung SM oppa, kebetulan aku sedang ada disini” jawabnya

“Baiklah aku akan kesana” ujarku

“Gomawo oppa.. Annyeong” ujarnya dan mengakhiri percakapan kami, ketika percakapanku selesai member yang lain sudah mengerubungiku

“Apa itu Yoona. Kalian sudah baikan” ujar Shindong hyung

“Apa terjadi sesuatu?” Tanya Sungmin hyung

“Kalian ingin bertemu?” ujar Teukie hyung dengan wajah kekinya. Aku tahu Teukie hyung sudah lama menyukai My Deer tapi sayang My Deer hanya milikku seorang dan takkan pernah kulepaskan.

Aku langsung bangkit dari dudukku dan beranjak pergi.

“Ya! Kau mengacuhkan kami” ujar Heechul hyung kesal

“Aku pergi dulu” Hanya itu yang kukatakan pada mereka dan berlalu keluar dorm.

Siwon POV END

Author POV

“Sudahlah hyung. Dia ingin bertemu yeojachingunya dan kuyakin masalahnya sudah selesai” ujar Kyu kepada hyungdeul-nya

“Mungkin saja” ujar yang lain dan kembali keaktifitas masing-masing.

——————

Siwon berjalan menyusuri jalan kota Seoul menuju gedung SM ketika sampai ia langsung memarkirkan mobilnya dan langsung menuju lift menuju tempat bertemunya dengan pujaan hati.

“Ternyata ia belum datang” ujar Siwon ketika sampai ditempat tujuan.

“Lebih baik aku menunggu disini saja. Mungkin sebentar lagi ia datang” gumam Siwon dan tak lama terdengar derap sepatu yeoja menghampiri tempatnya berada.

“Oppa kau sudah datang” ujar seseorang yang bernama Yoona dan dibalas dengan senyuman dari kekasihnya.

“Mianhae oppa aku telat. Apa kau sudah lama?” tanyanya.

“Belum” ujar Siwon lembut menghadap Yoona.

“Yasudah ada apa kau ingin bertemu disini?” ujar Siwon

“Ohh ia kenapa akhir-akhir ini kau menghindariku?” Tanya Siwon lagi yang sebenarnya sudah tahu tujuan Yoona ingin bertemu.

“Emm itu karena…..” bingung Yoona mau bagaimana menjelaskannya.

“Karena…” ujar Siwon mengulang perkataan Yoona.

“Itu karena aku kesal dengan oppa. Oppa tak mengerti perasaanku, aku selalu disindir oleh yang lain dan bilang bahwa kau sudah berpaling dariku ketika kau selalu berakrab dengan Agnes itu” ujar Yoona terus terang dan menundukan kepalanya.

Author POV END

Siwon POV

“Jadi karena itu kau tidak mau mengangkat telepon dan membalas pesanku” ujarku dan dia hanya mengangguk, aku langsung menariknya kepelukanku.

“Deer, kau tahu kalau aku hanya mencintaimu. Kau itu oksigen untukku dan aku takkan bisa bernafas bila tanpamu, aku takkan mungkin berpaling darimu” ujarku berbisik ditelinganya.

“Benarkah oppa?” tanyanya.

“Tentu saja. Kau percayakan padaku” tanyaku dan dia mengangguk didadaku.

“Sudah tidak marah lagikan?” tanyaku dan dia menggeleng, aku melepas pelukanku dan menatapnya.

“Kau itu segalanya bagiku, kau tahu kau mengacuhkanku kemarin sudah membuatku stress” jujurku.

“Jeongmal.. mianhae oppa. Aku memang kekanak-kanakkan” ujarnya dan aku tersenyum.

“Tidak kok, aku senang kau seperti ini.. itu berarti kau sangat mencintaiku” ujarku percaya diri.

“Ya oppa kau percaya diri sekali” ujarnya dan memukul dadaku. Ku genggam tangannya yang memukulku dan kuletakkan didadaku.

“Apakah kau merasakannya?” tanyaku.

“Oppa kau sangat berdebar” jawabnya.

“Itu yang kurasakan saat bersamamu dan aku tak mau kau jauh dariku dan membuat jantungku melemah tanpamu” ujarku.

“Oppa.. mianhae aku janji tak akan seperti ini lagi” ujarnya dan memelukku. Aku tersenyum

Siwon POV END

Yoona POV

“Aku bahagia, ternyata orang yang sangat aku cintai juga memiliki cinta yang besar juga padaku. Aku tak ingin membuatnya khawatir lagi dengan sikapku yang bodoh kemarin. Tunggu sepertinya ada yang berbeda dari suhu tubuhnya. Apa dia sakit?” gumamku dalam hati dan melepas pelukanku.

“Oppa kau sakit?” ujarku

“Anide, gwenchana” ujarnya sambil tersenyum

“Jeongmal?” ujarku menyakinkan dan diangguki olehnya

Aku langsung mengeluarkan IPhone-ku di tas dan menghubungi Yuri eonnie mungkin dia sedang menungguku sekarang dengan yang lain.

“Yeobseyo eonnie, kalian pulang duluan saja. Aku akan pulang dengan My Siwonnie” ujarku dan langsung menutup telepon.

“Oppa kau yakin tidak apa-apa. Lebih baik kita pulang” ujarku khawatir

“gwenchana, Kau belum makankan[?] lebih baik kita makan siang dulu” ujarnya dan menuntunku berjalan beriringan dengannya pergi dari sini.

@Apgojeong

Aku sekarang sudah berada disebuah restorant daerah Apgojeong yang merupakan magnet selebritis Korea.

“Deer kau mau pesan apa?” tanyanya.

“Terserah oppa saja. Aku ikut” jawabku dan dia memesan makanannya.

Tak lama berselang makanan pesanan kami datang dan kami makan dalam suasana hening.

“Deer aaa..” ujar oppa menyodorkan makannya menyuapiku dan aku menerima suapannya.

“Sekarang gantian aku yang menyuapimu oppa” ujarku dan menyodorkan makananku ke mulut Siwon oppa.

Setelah selesai makan dan Siwon oppa membayarnya kami memutuskan untuk berjalan-jalan di daerah Apgojeong ini, kami merasa santai karena disini tak mungkin ada paparazzi yang masuk karena keamanannya cukup terjamin yang memang merupakan magnetnya selebritis Korea.

“Oppa lihat itu, bukankah itu So Eun dan dia bersama Kim Bum” ujarku dan menunjuk doa sosok manusia yang sedang berjalan dan bergandengan tangan.

“Dasar bilangnya tidak ada apa-apa. Tapi malah berduaan disini” ujarku mencibir melihat rekanku di CF sedang berduaan

“Kau mengenalnya deer?” Tanya Siwon oppa

“Ahh ne.. dia partner-ku dalam CF” ujarku

“Mungkin dia tidak ingin hubungannya diketahui orang lain, seperti kita” ujar Siwon oppa.

“Ne.. kau benar oppa” ujarku dan ia tersenyum tapi seperti dipaksakan dan ia memegangi kepalanya.

“Oppa gwenchana?” tanyaku

“Gwenchana” jawabnya

“Isshh oppa kau tidak bisa berbohong. Ayo kita pulang kau harus istirahat oppa” ujarku dan menariknya

Yoona POV END

Siwon POV

Aku suka sikapnya yang selalu seperti ini, Ia selalu perhatian denganku. Aku hanya menurutinya saja. Dan tiba-tiba ada sesuatu yang sukses membuat mood-ku jelek.

“Yoona, kau sedang apa kemari?” Tanya seseorang yang bernama Taecyeon.

“Oh hey.. aku habis makan siang dengan Siwon oppa” jawab Yoona antusias.

“Oh .. kalian berdua saja?” Tanya Taecyeon.

“Tentu, masa orang pacaran dibuntutin” jawabku cuek dan aku yakin ia seperti kecewa mendengar jawabku.

“Ahh Taec oppa aku pergi dulu ia, Siwon oppa sedang tidak enak badan” ujar Yoona berpamitan yang menyadari perubahan mood-ku dan menggandengku pergi.

‘Ahh aku puas melihat wajah cemburunya itu. Lagi pula enak saja, Yoona itu milikku dan takkan kubiarkan siapapun untuk mengambilnya dariku’ gumamku dalam hati

“Oppa, kenapa kau bersikap seperti itu pada Taec oppa?” Tanya Yoona kepadaku ketika kami sudah berada di mobil.

“Aku tidak suka melihat tatapannya kepadamu” jawabku fokus dikemudi.

“Oppa kau cemburu iya?” tanyanya

“Ne.. aku cemburu. Memang hanya kau yang bisa cemburu” jawabku kesal dengan pertanyaannya

“ Aku senang oppa” ujar Yoona dan berhambur langsung memelukku dan cukup membuatku kaget

“Kau ini, aku sedang menyetir” ujarku dan meletakkan tangan kiriku kepundaknya dan tangan kananku masih berada di kemudi. Dan sampai dorm SNSD aku masih dalam keadaan memeluknya. Aku dan dia pun turun.

“Gomawo oppa atas makan siangnya dan oppa langsung cepat istirarah okey jangan kemana-mana” ujarnya memperingatiku.

“Ne.. aku akan di dorm saja” jawabku.

“Kalau begitu annyeong” ujarnya berlalu, sebelum ia melangkah terlalu jauh aku meraih tangannya dan menyenderkannya ke mobilku dan mengapitnya dengan tubuh kekarku.

“Kenapa kau buru-buru sekali. Kau tak memberikan sesuatu untukku terlebih dulu” ujarku menggodanya.

“Hhaah mem..beri..kan s..se..sesuatu?” ujarnya bingung sekaligus gugup karena aku mengapitnya disisi mobil

“Heemm…” jawabku dan mendekatkan wajahku ke wajahnya, dia hanya pasrah dan aku tersenyum padanya dan tanpa aba-aba langsung kutempelkan bibirku dengan bibirnya dan melumatnya kuyakin ia kaget dengan kelakuanku saat ini.

Siwon POV END

Yoona POV

Aku hanya bisa mengerjap-erjapkan mataku kaget ketika bibir seksi milik kekasihku ini menyapu bibirku. Dan akhirnya aku tersenyum dan mulai menikmatinya kukalungkan tanganku dibahunya dan memejamkan mata, aku bisa merasakan ia tersenyum dan memperdalam ciuman ini dan aku membalas perlakuannya ini.

“Saranghae..” ujarnya melepas ciuman kami dan melanjutkannya lebih dalam lagi dan aku hanya menurutinya.

“Nado Saranghae oppa” ujarku ketika kami melepaskan ciuman ini.

“Yasudah masuk sana. Annyeong” ujarnya dan berlalu masuk kedalam mobil.

“Hati-hati oppa” ujarku dan diangguki olehnya dan berlalu pergi.

Aku berbalik melangkah masuk dorm ‘Ahh mimpi apa aku semalam, ini adalah hari yang membahagiakan untukku’ gumamku senang, tiba-tiba langkahku terhenti.

“Oppa.. sejak kapan kau disitu?” Tanyaku kaget melihat Taec oppa yang sedang menatap tajam melihatku.

“Oppa apa kau melihat semuanya?” Tanyaku panik dan kuharap iya tak membocorkan pada siapapun.

“Oppa kuharap kau tidak memberitahukan ini pada siapapun” ujarku dan berlalu tapi ia menggenggam tanganku ketika aku melewatinya.

“Apa kau sangat mencintainya?” Tanyanya yang sukses membuatku bingung dengan pertanyannya.

“Oppa pertanyaanmu ada-ada saja. Yang pasti aku mencintainya, sangat mencintainya” ujarku antusias.

“Apa tak ada sedikitpun ruang untukku?” tanyanya sukses membuatku kaget.

“Oppa …” jawabku tak bisa meneruskan kata-kataku.

‘Apa yang ia katakan[?]’ gumamku dalam hati

“Aku mencintaimu, tak sadarkah kau” ujarnya

“Mianhae oppa.. aku hanya menganggapmu sebagai teman saja tidak lebih. Aku masuk dulu” jawabku dan berlalu meninggalkannya yang tertunduk.

‘Ahh kenapa ini terjadi? Kenapa Taec oppa menyatakan cinta kepadaku yang notabene-nya sudah memiliki kekasih. Apa aku harus menceritakannya pada Siwon oppa. Ahh aku bingung’ gumamku sendiri sambil mengacak-acak rambutku

“Yoong kau sudah pulang” tanya Taeyeon eonnie kepadaku

“Ahh ne eonnie, Siwon oppa sedang tidak enak badan” jawabku

“Oh ne.. kau sudah makan?” Tanyanya lagi

“Sudah eonnie, kalau begitu aku kekamar dulu” jawabku dan berlalu masuk

Tak lama IPhone-ku berdering dan tertera dilayar ‘My Siwonnie calling’

“Yeobseyo oppa” ujarku

“Kau sudah di dorm ?” tanyanya

“Ne.. aku sudah sampai, oppa sendiri?” Tanyaku

“Oppa baru sampai” jawabnya

“Yasudah oppa istirahat ia” ujarku

“Ne.. Annyeong.. saranghae..” ujarnya

“Nado Saranghae oppa” jawabku dengan senyum mengembang dibibirku dan kami mengakhiri percakapan.

Keesokkan hari

“Ehhhh….” Eluhku terbangun dari ranjang nyamanku dan langsung bergegas kekamar mandi membersihkan diri dan merapikan diri lalu keluar kamar menuju meja makan untuk sarapan. Benar mereka semua sedang menungguku.

“Morning..” sapaku kepada member lain dan duduk disebelah Yuri eonnie

“Morning Yoong, kau senang sekali hari ini” ujar Yuri eonnie

“Ini berkatmu eon yang menyarankanku” ujarku

“Gomawo” lanjutku memeluknya

“Cheonmaneyo..” jawabnya

“Menolong apa?” Tanya Jessica eonnie

“Ada aja” jawabku dan Sica eonnie hanya memanyunkan bibirnya

“Yasudah sarapan dulu” ujar Taeyeon eonnie

“Ohh iya eonnie, kenapa IPhone-mu tidak bisa dihubungi?” Tanya magnae kami Seohyun

“Ahh ne.. IPhone aku charge jadi aku matikan. Dan aku lupa menghidupkannya tadi” jawabku

“Memang ada apa?” tanyaku lanjut

“Tadi Kyuhyun oppa memberitahuku, katanya Siwon oppa sakit” jawabnya

“MWO?” kagetku

“Ne eonnie, kata Kyuhyun oppa Siwon oppa demam. Katanya karena memikirkanmu akhir-akhir ini sampai ia tak menjaga kesehatannya” ujar Seohyun

“Ahh bodohnya aku ini, aku pergi dulu ia” ujarku langsung berlari keluar dorm

Yonna POV END

Author POV

“Kenapa dia? Tanya Sooyoung

“Ya! Kau tak dengar yang Seohyun katakan?” Tanya Hye yeon

“Memang kenapa?” Tanya Sooyoung lagi

“Kau ini benar-benar.  Tadikan Seohyun bilang kalau Siwon oppa sakit jelas ia panik. Makanya jangan terlalu asik dengan makananmu itu” semprot Sunny

“Oh..” jawab Sooyoung dan melanjutkan acara makannya yang lain hanya geleng-geleng kepala.

@Dorm Super Junior

Terdengar suara bel pagi-pagi sekali dan Donghae pun langsung membukanya

“Ohh kau Yoong, ada apa?” Tanya Donghae

“Dimana Siwon oppa?” Tanya Yoona mengacuhkan pertanyaan Donghae. Donghae langsung menunjuk sebuah kamar, tanpa disuruh Yoona langsung berlalu masuk kedalam.

“Dasar anak itu, belum disuruh masuk sudah nyelonong duluan” gerutu Donghae

“Ada apa Hae?” Tanya sang leader

“Oh, Yoona datang hyung” jawab Donghae

“Mana?” Tanya Teuki antusias

“Tuh disana” jawab Donghe menunjuk kamar yang ditempati Siwon

@Kamar

“Oppa..” sapa Yoona

“Deer, ada apa kau datang pagi-pagi?” Tanya Siwon, belum sempat Yoona menjawab ada pengganggu datang.

“Yoong kau datang” teriak Teuki

“Ah ne.. annyeong oppa” sapa Yoona

“Ahh ada apa kau datang pagi-pagi kesini[?] kau merindukanku[?]” Tanya Teuki sambil memegang bahu Yoona

“Ya! Hyung jangan sentuh My Deer” teriak Siwon di tempat tidur

“Ahh hyung jangan mengganggu orang” ujar Kyu datang dan menyeret Teuki keluar kamar

“Ya! Kau apa-apaan sih, aku kangen dengan Yoona” omel Teuki yang masih diseret Kyu

“Kau mengganggu hyung” ujar Eunhyuk menambahkan dan membantu Kyu

“Yoong.. Yoong..” teriak Teuki yang masih diseret Kyu dan Eunhyuk

Author POV END

Siwon POV

“Isshhh dasar orang aneh” ujarku

“Deer kau jangan pernah dekat-dekat dengan orang aneh itu” ujarku kepada Yoona yang masih bengong melihat kelakuan leader kami

“Oppa gwenchana?” Tanya Yoona padaku setelah sadar dari kebengongannya

“Gwenchana” ujarku

“Oppa kau sakit[?] kata Kyu oppa kau demam” Tanyanya

“Ahh tidak kok, hanya sedikit pusing saja Kyu berlebihan” jawabku

“Oppa kau membuatku khawatir. Apa kau menghubungiku tadi?” Tanya Yoona padaku

“Ne.. tapi ponselmu tak aktif” jawabku

“Mianhae oppa, IPhone-ku lagi di charge dan sekarang pun aku lupa membawanya” ujarnya

“Gwenchana, yang penting kau sudah disini” ujarku

“Oppa kau belum sarapan” tanyanya padaku ketika melihat bubur dan susu yang masih rapi di atas meja samping tempat tidur

“Anide, aku tidak nafsu makan” jawabku

“Oppa kau harus makan, nanti kau tambah parah. Aku suapi yah? Setelah itu minum obat” ujarnya

“Baiklah ..” jawabku

Aku akhirnya makan disuapi oleh kekasihku ini walaupun rasanya sungguh pahit. Yoona menemaniku terus disini.

“Oppa mau apa?” tanyanya

“Tidak kok, aku sudah baikkan” jawabku

“Kau yakin oppa?” tanyanya

“Tentu, kau pegang saja keningku” jawabku dan kemudian ia memegang keningku

“Ahh ne kau sudah tidak demam” ujarnya

“Oppa kau mau kemana?” tanyanya melihatku turun dari tempat tidur

“Aku mau keluar, suntuk didalam” jawabku dan iapun mengikutiku

@Ruang TV

“Oppa kenapa sepi sekali? kemana semua” Tanyanya

“Mollaso, mungkin keluar” ujarku dan kamipun duduk disofa sambil menonton TV

“Oppa ada yang ingin kukatakan” ujar Yoona

“Emm mwo?” tanyaku

“Tapi oppa jangan marah ia?” tanyanya

“Kenapa aku harus marah[?] aku takkan marah” jawabku

“Kemarin ketika oppa sudah pergi sehabis mengantarku pulang Taecyeon oppa menemuiku, dan dia menyatakan cinta padaku” ujarnya

“MWO???” aku kaget

“Ne oppa” ujarnya

“Isshh kurang ajar sekali dia menyatakan cinta kepada seseorang yang jelas-jelas sudah memiliki kekasih. Aku akan memberinya pelajaran” geramku

Siwon POV END

Yoona POV

“Oppa kau tak perlu melakukan itu, aku sudah menolaknya dan tadi ia menemuiku untuk minta maaf” ujarku

Flasback

Ketika aku sedang menuju mobil untuk pergi ke dorm suju, ternyata sudah ada yang menungguku.

“Oppa?” ujarku

“Yoong bisa kita bicara sebentar?” Tanyanya

“Tapi oppa aku harus buru-buru” jawabku

“Sebentar saja” ujar Taecyeon oppa memohon

“Emm baiklah. Ada apa? Tanyaku

“Aku minta maaf atas ucapanku kemarin. Aku sudah lancing berbicara seperti itu padamu” ujarnya

“Ahh gwenchana oppa, aku sudah melupakannya” jawabku

“Gomawo, kau masih mau berteman dengankukan?” Tanya Taec oppa

“Tentu. Kitakan teman” jawabku

“Siwon hyung sungguh beruntung memilikimu. Semoga hubunganmu dengannya lancar” ujarnya

“Ahh ne.. gomawo oppa. Kalau gitu aku pergi dulu ia. Annyeong” ujarku berlalu

Flasback end

“Benarkah?” Tanya Siwon oppa

“Ne oppa” jawabku. Siwon oppa langsung memelukku

“Deer aku sangat mencintaimu, aku tak ingin ada orang lain yang mengganggu hubungan kita. Aku takut kehilanganmu” Ujar Siwon oppa

“Arasso oppa, aku juga sangat mencintaimu dan aku tak akan menyakitimu. Kau juga harus melakukan hal yang sama” ujarku

“Tentu, aku tak akan menyakitimu karena engkau adalah oksigenku” ujarnya dan melepaskan pelukan dan menatapku. Aku tersenyum manis padanya

Dia mendekatkan wajahnya kepadaku semakin lama semakin dekat dan dapat aku rasakan hembusan nafasnya di wajahku. Hidung kami sudah bersentuhan dan aku menutup mata ini.

“YA! Apa yang kalian lakukan?” ujar Teuki oppa padaku dan Siwon oppa. Aku dan Siwon oppa langsung refleks berdiri dan saling berjauhan.

“Ya hyung kau menggangu mereka” ujar Shindong oppa dan menarik Teuki oppa keluar dorm

“Ishh Siwon jangan kau sentuh Yoona-ku” ujar Teuki oppa teriak masih ditarik Shindong oppa. Aku hanya tertawa melihatnya hingga mereka hilang dari balik pintu.

“Ya, jangan sampai kau berselingkuh dengan orang sepertinya” ujar Siwon oppa menatapku

“Oppa, mana mungkin aku berselingkuh dengan orang seperti Teuki oppa itu” ujarku

“Jadi kau ingin selingkuh dengan yang lain?” Tanya Siwon oppa kesal

“Mungkin” godaku

“YA! Kau ingin dihukum?” tanyanya

“Kau ingin menghukumku oppa[?} silahkan saja. Aku ini sangat cerdik, aku tidak takut” ujarku

“Percaya diri sekali kau” ujarnya

“Tentu” jawabku

“Baiklah aku akan menghukummu” ujarnya dan mendekatkan wajahnya padaku

“Ya oppa kau mau oppa?” tanyaku mundur ketika siwon oppa mendekatiku dan sekarang sukses membuatku mati kutu karena sudah terhimpit oleh dinding.

“Tentu menghukummu” jawabnya dan menempelkan bibirnya dibibirku dan melumatnya. Aku kaget lagi dengan kelakuannya yang selalu tiba-tiba ini tapi aku menikmatinya, kulingkarkan tanganku dibahunya dan mulai membalas perlakuannya, ciumannya semakin dalam dan akupun melakukan hal yang sama dan meremas rambutnya untuk memperdalam ciuman ini dia juga melingkarkan tangannya dipinggulku..

The End

Yee selesai juga OS YoonWon couplenya,, mav yah kalau gaje hehehhhee

Seperi biasa yang udh baca harap coment okey🙂

Don’t Be Silent Reader!!!!!!!!!!!!!!!!!

73 thoughts on “[ONESHOOT] I’m Very Jealous

  1. Aigooooooooooo….SWEET BANGET!!!!
    Suka de sama ceritanya..
    Tapi ngakak pas bagiannya Taeuki…ahhahahahahahhahaha..Obsesi banget sama Yoona..

    Keren banget ceritanya..Siwon nya itu lho pinter banget ngegombal..
    Nice ff..
    Buat YoonWon lagi yah author ^^

    • Annyeong,, yeyyeee ada temen baru sesama YoonWonited#udh kenal sii*plaakkk sok kenal😀 ..
      Gomawo udh mau berkunjung dan baca ff gaje-ku ..

      Ne nanti aku post lagii YoonWon-nya ^_^

  2. annyeong author q reader baru..
    q suka ceritanya romantis bgd..
    maklum q ska bgd cople ini..
    wah ternyata qta sama YoonWonited tos dulu..!! #dasar reader sok kenal..
    ditunggu ff YoonWoon laennya..

  3. annyeong reader baru disini aku suka banget sama pairing ini wwkwkwk
    disini siwon oppa tebar gombalan terus deh ..
    ngakak liat si teuki oppa ampun deh itu orang masih aja godain yoong, sadar umur dong om #plaaaak
    aku tunggu ff pairing yooonwonnya ~~

    • Gomawo🙂
      Salam kenal juga ..
      Ohh ne aku juga udh adaa FF yoonwon cuma belom aku post,, nnti aku post yaahhh ..
      Asiikk dpt temen YoonWonited lagii🙂

  4. .suka syekali saya bacana senyum2 gaje😀
    Itu tekuki lagi paadeh gangguin aja
    Terusin bkin ff yoonwon yah
    Ak suka couple ini🙂

  5. Waaaaa…..
    Lov yoonwon forever deh….
    Sru,,sru,,sru,,crita ny…
    Wonppa sweet bnget deh,, klo hkum.an ny kya gtu mah ga nolak..hihihi
    teukppa lcu deh,, jd pengganggu ny yoonwon..haha

  6. YOONWON MEMANG SO SWEET…. Semua cerita ff tentang YOONWON aku suka. Author buat lagi ya, soalnya aku YOONWONITED!

  7. Cingu,aq ngubek2 nyari yoonwon.n ketemu ini,bner2 so sweet,jd envy..kerasa bnget cinta d antara mereka..d tnggu the affairny sma ff yoonwon lainya.

  8. Kyaaaaaaa Yoona cemburu sm Agnes hehhehe itu Teuki oppa kenapa lg msh ngarepin Yoona jelas2 udh ada aku *plak* *maaf yaa baby Kyu aku mendua dr dirimu* haahha *diserbu sparKyu* ternyata YoonWoon sama2 pencemburu yaa kekekkek

  9. Keren unn…
    Sbnernya sblm bca ff unn ini aku ada ide mnggu lalu mau bkin ff pke agnes gra2 lhat iklan tlkomselnya agnes tuh, tp crtanya agak bda sih tp yg sma nya itu ada yoonwonnes n cmburu2nya jg…
    Tp g apa kan klo bkin ff mrip2 tp bda?
    Lgpula ffnya unn nih Keren bnget(g bsa dbndingin dng ffku yg g jelas n jlek ntar misal klo jd)…
    Dpt feel pula d ffnya unn…
    Lnjut ya unn bkin ff bru…
    Dtnggu…

    Gomawo^^

  10. Teuki oppa teuki oppa aneh bgt sih[?] tp lcu jg yah lnjutxa gmn yah knp nak suju ga mergokin mrka aj kekeke lcu jg byangin yoonwon kepergok anak suju lgi ciuman keke… gomawo ffxa^^

  11. Annyeong aku reader baru
    ff nya keren kok ngk gaje sma sekali
    aku suka bgt sma couple ini mereka emank perfect bgt
    di tunggu ff lainnya

  12. wah..ad ff yoonwon..pas lg browsing nemu langsung deh tak baca.
    weheee sweet deh..cmburu2an..cmbrunya sm taec oppa n teuk oppa lg..wkwk tpat bgt..
    bagus🙂

  13. Hahahah taeuki oppa lucu banget,, ngakak baca. .
    Yoona n siwon pasngan serasi saling mengerti, perhatian n juga saling cemburuuu,. Heheheh
    yaaah,. Uri sso eonni cuma numpang lewat yaaah😦
    tapi gag pa.pa yang penting ada uri eonni. . Hehehe
    kereen chingu

  14. Sennaaaangnyaa nemu blog bru khusus ff YW

    aq suka bnget bca ff YW yg pkai identtas asli mrka sbg member SG, jdi hbngan YW berasa REAL,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s