Memories Part 1


Annyeong chingudeul🙂
Untuk yg menunggu FF ini harap sujud syukur,, karena author yg satu ini yg menggilai Kyu mengabulkan permohonan kalian😀
Sebenernya adaa 2 FF KyuSso di folder-ku tapi entah mengapa kyknya gag sreg ajja,, dan mesti harus diperbaiki lagii atau mungkin rombak ulang,, nah moga2 pada suka iia🙂

Untuk Saeng-ku Glody dan DJ-Kyueun eonnie aku mengabulkan permohonan kalian😀 terutama untuk glody mian telat bgt🙂

Tittle : Memories

Main cast : Cho Kyuhyun, Kim So Eun as Choi So Eun

Other Cast : Lee Donghae, Choi Siwon

PG : 15+

Genre : Romatic, Friendship, Family, comedy, Sad Story, Happy Story

Category : Sequel

Jgn lupa RCL🙂

—————————–

Kyuhyun POV
Aku masih focus pada pekerjaanku yang menumpuk ini, memang melelahkan tapi inilah tanggung jawabku sebagai seorang pria. Apalagi jika aku menikah nanti, tanggung jawabku akan semakin besar. Aku masih tetap focus pada kegiatanku sampai suara getaran yang dapat mengalihkan perhatianku dari laptop-ku ini. Aku mengambil benda bergetar itu yang tak lain adalah IPhone-ku dan melihat siapa yang memanggilku, senyum langsung terbentuk disudut bibirku ketika membaca siapa penelpon yang bertuliskan ‘My Sso calling’ tanpa basa basi aku langsung mengangkatnya.
“Yeobseyo chagi, waeyo? Apa kau merindukanku” ujarku mengangkat telepon
“Aisshh dasar Evil Kyu, apa aku mengganggu?..” jawabnya
“Ahhaaa.. tentu saja tidak, waeyo?” tanyaku
“Aku bawa makan siang untukmu oppa, aku akan sampai 15 menit lagi” jawabnya
“Emm jengmal? gomawo kau memang tunanganku yang paling pengertian, aku memang sedang lapar, baiklah aku akan menunggumu walaupun itu 1000 tahun lamanya” jawabku
“Ahahhaa kau tak perlu menggombal oppa, aku sudah kebal dengan rayuan-rayuanmu itu” jawabnya diselangi tawa renyahnya, aku jadi ingin melihatnya, pasti ia akan sangat manis ketika sedang tertawa
“Emm baiklah-baiklah” jawabku tersenyum
“Oppa sudah dulu yah, aku sedang menyetir” ujarnya
“Ne hati-hati.. I’m waiting for u” ujarku
“Ne annyeong” ujarnya
“Saranghaeyo..” ujarku
“Nado saranghaeyo…” jawabnya
Senyum masih terbentuk disudut bibirku setelah percakapanku dengan tunanganku itu. Ya dia adalah harta yang paling berharga dalam hidupku, mungkin aku akan mati jika tak melihatnya dan bersamanya, dia adalah udaraku, aku sudah berkencan dengannya 2 tahun dan hubungan kami menjadi semakin erat setelah pertunangan kami 2 minggu yang lalu. Aku takkan melupakan hari itu, karena dihari itu dimana aku dilahirkan, ya aku bertunangan dengannya tanggal 3 Februari lalu dan kami sudah berencana untuk menikah tanggal 6 september nanti dimana dihari itu ia dilahirkan.
Aku sungguh tidak sabar untuk hari itu, dimana Kim So Eun secara remi telah menjadi milikku seutuhnya.
Kyuhyun POV END
———————————————–
So Eun POV
“Selesai” ujarku ketika selesai menata makanan yang aku siapkan untuk tunanganku dan lebih tepatnya calon suamiku
Tanpa terasa hubunganku sudah sejauh ini dengan Kyu oppa, rasanya baru kemarin aku resmi berkencan dengannya, aku jadi tersenyum sendiri mengingat apa yang telah kami lalui.
“Lebih baik aku ke kantornya sekarang, ini sudah hampir waktunya makan siang” gumamku
“Sso, kau dari tadi sibuk saja di dapur. Apa yang kau lakukan?” ujar eomma-ku menghampiri
“Ahh eomma, aku sedang membuatkan makan siang untuk Kyu oppa” ujarku
“Ahh ternyata kau memang sudah siap sekali yah untuk menikah, tapi itu bagus untuk melatihmu sebelum masuk ke bahtera pernikahan” nasihat eomma
“Ahh eomma aku malu, jangan membahasnya” ujarku
“Kenapa harus malu, kau memang harus belajar untuk semua itu” jawabnya
“Ne eomma..” ujarku
“Yasudah sana Kyu pasti menunggumu” ujar eommaku
“Ne, kalau begitu aku pergi dulu.. annyeong” jawabku membawa bekal makan siangnya, mencium pipi eommaku dan berlalu
“Ya! Kau mau kemana?” teriak seseorang
“Aissshh oppa telingaku ini bisa tuli mendengar teriakanmu itu” ujarku kepada si tukang rusuh yang tak lain adalah oppa-ku sendiri
“Siwon-ah jangan mengganggu adikmu, ada apa kau pulang? Memang pekerjanmu sudah selesai di kantor?” ujar eomma dan sii oppa-ku itu hanya senyum-senyum tanpa dosa. Ahh aku heran dengannya kenapa kalau diluar rumah dia sangat gantle dan cool tapi kalau sudah dirumah sifatnya menjadi seperti seorang anak TK yang tukang rusuh.
“Aku mengambil berkas yang ketinggalan eomma” jawabnya
“Memang kau mau kemana?” Tanya Siwon oppa kepadaku
“Membawakan bekal untuk Kyu oppa” jawabku dan tersenyum
“Aisshhh enak sekali dia dibawakan bekal sedangkan aku[?]” gerutunya sendiri
“Ckckckk makanya cari pacar oppa lihat umurmu, kau ingin dibilang perjaka tak laku” ledekku
“Ya! Aku masih muda tahu, enak saja oppa-mu ini sangat terkenal di kalangan yeoja asal kau tahu” belanya
“Benarkah? Tapi kok tak pernah dikelihatan yahh” ujarku meledeknya lagi
“Bener Siwon-ah lihat umurmu, masa kau kalah dengan adikmu. Pokoknya kau harus segera memperkenalkan calonmu itu pada eomma” ujar eomma. Aku yang melihat eomma sudah mulai ceramah langsung siap angkat kaki dari sini karena telah membuat eomma menceramahi Siwon oppa, bisa gawat kalau aku masih disana.
“Eomma aku pergi dulu” ujarku dan kulirik Siwon oppa yang menatapku kesal karena telah membuat eomma ceramah panjang lebar karena kejombloannya. Ahhaaa aku puas membuat oppa-ku itu mati kutu oleh eomma, rasakan itu.
Aku berjalan menuju mobilku dan berlalu keluar dari pekarangan rumah, aku menekan angka 1 pada panggilan cepatku dan muncul contact Kyu oppa yang bertuliskan My GameKyu. Pasti semua heran dengan nickname contact Kyu oppa, Kyu oppa sudah seperti mainanku saja tapi sebenarnya karena dia penggemar game jadi aku menamainya itu.
“Yeobseyo chagi, waeyo? Apa kau merindukanku” ujarnya mengangkat telepon
“Aisshh dasar Evil Kyu, apa aku mengganggu?..” jawabku
“Ahhaaa.. tentu saja tidak, waeyo?” tanyanya
“Aku bawa makan siang untukmu oppa, aku akan sampai 10 menit lagi” jawabku
“Emm jengmal? gomawo kau memang tunanganku yang paling pengertian, aku memang sedang lapar, baiklah aku akan menunggumu walaupun itu 1000 tahun lamanya” jawabnya bersemangat
“Ahahhaa kau tak perlu menggombal oppa, aku sudah kebal dengan rayuan-rayuanmu itu” jawabku diselangi tawa
“Emm baiklah-baiklah” jawabnya
“Oppa sudah dulu yah, aku sedang menyetir” ujarku
“Ne hati-hati.. I’m waiting for u” ujarnya
“Ne annyeong” ujarku
“Saranghaeyo..” ujarnya
“Nado saranghaeyo…” jawabku. Aku pun mengakhiri panggilanku, aku kembali focus pada kemudi dan menuju kantor Kyu oppa. Sesampainya disana aku langsung menuju ruangannya.
“Oppa…” panggilku ketika membuka pintu ruangannya
“Kau sudah datang” ujarnya menghampiriku dan memelukku, aku hanya tersenyum dipelukkannya. Aku menarik diri dari pelukkannya dan mengajaknya untuk duduk di sofa ruangannya itu.
“Okey sekarang tuan Cho harus makan siang dulu karena nona Choi tak ingin tunangannya ini sakit” ujarku dan membuka makanan yang kubawa
“Emm harus diralat” ujarnya, aku mengerutkan alisku “Yang benar adalah nyonya Cho” ujarnya tersenyum menatapku membuatku tersipu.
“Sudah oppa jangan menggodaku” ujarku “Dan sekarang kita makan” ujarku lagi
“Aku tidak menggodamu, itu kenyataan” jawabnya “Ngomong-ngomongkenapa ada sayuran?” tanyanya menatapku dan aku tersenyum “Itu bagus untuk tubuhmu oppa, makanlah sedikit jangan hanya makan daging saja” ujarku menatapnya yang sedang cemberut “Sudah tak ada protes kau harus makan” lanjutku dan menyuapinya sepotong brokoli kedalam mulutnya, aku benar-benar ingin tertawa lepas melihatnya seperti ini, seperti anak kecil yang dipaksa untuk minum obat.
So Eun POV END
Author POV
Suasana benar-benar sunyi diruangan minimalis ini, namun jika melihat lebih jelas lagi ada pemandangan yang sungguh sangat romantic tercipta diruangan itu. Seorang gadis yang sedang duduk di sofa dan seorang pria yang memejamkan matanya menyandarkan kepalanya dipangkuan sang gadis sebagai bantal, sang gadis membelai rambut sang pria dan menatapnya penuh kasih sayang dan tangan kanannya berada berada diatas dada bidangnya dan dalam genggaman tangan kanan sang pria. Sungguh membuat setiap orang yang melihatnya iri.
“Chagi…” panggil Kyuhyun yang masih memejamkan mata
“Emm….” Deham So Eun dan masih membelai Kyuhyun
“Apa kau bahagia bersamaku?” Tanya Kyuhyun membuka matanya dan So Eun tersenyum menatapnya “Apa aku harus menjawab?” Tanya So Eun dan Kyuhyun mengangguk.
“Tentu aku bahagia, bersama orang yang kucintai dan sayangi. Kau begitu baik padaku dan pengertian, melindungiku itu semua sudah cukup membuatku bahagia dan tentu karena kau tetap selalu ada disampingku apapun yang terjadi” jawab So Eun. Kyuhyun tersenyum mendengar jawaban So Eun, jawaban yang membuatnya sangat yakin akan pilihan hatinya ini dan ia tak salah memilih “Ne aku janji akan selalu berada disampingmu sampai kapanpun” ujar Kyuhyun.
“Chagi kemari…” ujar Kyuhyun dan menyuruh kekasihnya itu mendekat padanya “Waeyo??” Tanya So Eun “Nanti kau juga tahu, kemarilah” ujar Kyuhyun dan So Eun mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun dan tepat disaat itu Kyuhyun mengecup bibir So Eun yang membuat So Eun merona dan tersipu malu.
“Kau mengerjaiku, dasar Evil” ujar So Eun dan memukul dada Kyuhyun “Tapi kau sukakan?” Tanya Kyuhyun dengan seringaian diwajahnya “Terserahmu, sudah oppa aku harus kembali ke kantor. Aku belum ke kantor dari tadi pagi” ujar So Eun “Siapa suruh[?] salah sendiri” jawab Kyuhyun masih dalam posisi semula “Aiisshh aku sengaja karena ingin makan siang denganmu dan memasak membuatkanmu bekal” omel So Eun melipat tangan di dadanya “Mianhae chagi, aku hanya bercanda” ujar Kyuhyun dan bangkit dari pangkuan So Eun dan memeluknya.
Mereka masih bertahan dalam posisi ini dan tak sedikit pun dari mereka mengeluarkan suara, So Eun juga membalas pelukkan Kyuhyun seakan-akan ia akan merindukannya begitu banyak.
“Kau bilang ingin ke kantor tapi sepertinya kau masih betah bermanja-manja denganku” ujar Kyuhyun memecahkan kesunyian, So Eun melepaskan pelukannya pada Kyuhyun dan menatap namja yang ia cintai itu. So Eun berpikir betapa beruntungnya ia memiliki Kyuhyun yang mengertinya dan melindunginya, ia tak ingin berpaling dari sosok namja yang ada dihadapannya ini.
“Baiklah oppa aku pergi” ujar So Eun bangkit dari Sofa diikuti Kyuhyun “Hati-hati,, maaf aku tak bisa menemanimu sampai lobby karena aku akan meeting” ujar Kyuhyun dan mengecup pucuk kepala So Eun lembut. So Eun tak ingin kehilangan moment ini, ia ingin tetap berada disini, disisi sang kekasih tapi ia tak seegois itu meminta Kyuhyun untuk bersamanya terus. So Eun tersenyum kepada Kyuhyun dan berjalan ke pintu, baru ia akan membuka pintu ia berbalik dan berlari menghampiri Kyuhyun, menubruknya dan mendaratkan bibirnya di bibi Kyuhyun. So Eun tak tahu apa yang terjadi pada dirinya tapi ia merasa bahwa ia akan merindukan ciumannya ini.
Kyuhyun masih kaget dengan apa yang kekasihnya ini lakukan, jarang sekali kekasihnya ini memulai duluan. Kyuhyun masih diam dan belum merespon apa yang So Eun lakukan, ia merasakan bibirnya dilumat So Eun dan akhirnya Kyuhyun memejamkan mata dan membalas apa yang So Eun lakukan. Mereka tetap bertahan dalam posisi ini So Eun merangkul pundak Kyuhyun dan Kyuhyun semakin menarik So Eun masuk kedalam pelukkannya sehingga benar-benar tak ada jarak lagi diantara mereka. Mereka benar-benar berpisah ketika mereka membutuhkan oksigen untuk bernafas. “Saranghaeyo” ujar So Eun yang masih dipelukan Kyuhyun “Nado saranghaeyo” jawab Kyuhyun dan mereka kembali menyatukan bibir mereka, melumatnya satu sama lain, merasakan aliran cinta yang mengalir disetiap tubuh mereka.
Author POV END
—————————————-
So Eun POV
‘Aku benar-benar sudah gila mencium Kyu oppa, aisshh pasti ia akan meledekku dilain waktu’ gumamku ketika perjalanan menuju kantor ‘Aisshh aku tak peduli, toh aku ini tunangannya’ gumamku tersenyum
“Lebih baik aku menghubungi sekertarisku untuk menanyakan schedule-ku” gumamku dan mengeluarkan IPhone.
Brakkk#anggap suara benda jatuh
“Aissshh kenapa mesti jatuh segala sichh” gerutuku ketika IPhone-ku jatuh ketika ingin menghubungi sekertarisku. Aku meraba-raba bagian bawah, dan tangan kiriku masih dikemudi stir.
“Aisshh mana lagi” gerutuku lagi karena tidak menemukan benda yang aku cari. Dan semakin menunduk kebawah.
“Ahh…” seruku ketika menemukan benda putih milikku, dan kembali ke posisi semula
So Eun POV END
Author POV
So Eun telah menemukan benda yang ia cari dan kembali ke posisi semulanya, tanpa ia sadari sebuah mobil dari arah berlawanan menuju kearahnya.
“AAAaaaaaaaaaaaaaa……………….” Teriak So Eun ketika menyadari sebuah mobil yang berlawanan arah berada didepannya. So Eun langsung membanting stir menghindari tapi sayang kecepatan mobil So Eun tidak seimbang dengan apa yang So Eun inginkan sehingga mobil terbalik.
“Ehhh…” erang So Eun masih memiliki kesadaran setelah apa yang terjadi, keningnya mengeluarkan darah yang hebat. So Eun masih bisa mendengar orang-orang yang berteriak dan berusaha untuk mengeluarkannya dari mobil. Ia ingin keluar dari sana tapi tubuhnya tidak kuat, semua berputar dan pandangannya mengabur dan akhirnya ia tak sadarkan diri.
Author POV END
————————————–
Donghae POV
Lelah sekali rasanya mengurus semua pasien, sepertinya kecelakaan banyak sekali terjadi akhir-akhir ini. Bahkan di UGD hampir semua karena kecelakaan.
“Korban kecelakaan…” teriak seseorang dipintu masuk
“Kecelakaan lagi[?]” ujarku dan menghampiri korban. Sepertinya parah sekali karena darah keluar cukup banyak tapi aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena terhalang suster yang mendorong ranjang itu. Aku melangkah lebih cepat untuk menghampiri pasien kecelakaan itu. Ketika aku sudah berada didepannya, jantungku seperti berhenti berdetak, nafasku sesak, sekujur tubuhku mendadak menjadi lemas.
“So..So Eun” panggilku pada korban kecelakaan, gadis ini Choi So Eun cintapertamaku. Aku diam kalut dan tak tahu apa yang harus kulakukan.
“Dokter kita harus cepat pasien kehilangan banyak darah” ujar suster membuyarkanku dari keterpakuanku
Aku langsung melakukan segalanya untuk menyelamatkan So Eun, ia benar-benar sangat kritis, membuatku semakin takut akan kehilangannya.
“Pasang selang oksigen” perintahku pada 2 suster yang mendampingiku. Aku langsung membalut kepalanya agar darahnya berhenti. “Pasang alat pendeteksi jantung” ujarku lagi. Denyut jantungnya sungguh sangat lemah.
“Ayo So Eun, kau harus bertahan..” tangisku, aku tidak peduli dengan orang-orang yang melihatku menangis menangani pasien.
“Denyut nadinya semakin melemah dok” ujar suster itu
“Pakai alat pemompa jantung#mav author gag tau namanya” ujarku dan mulai menyentuhkan benda itu tepat di dadanya
Degg ia meloncat
Degg ia kembali meloncat
Aku tak bisa menahan air mata ini, aku takut sesuatu yang buruk akan terjadi ‘Tuhan ku mohon jangan ambil ia’ doaku didalam hati
Degg ia melompat lagi ..
“Detak jantungnya dan denyut nadinya mulai stabil dok” ujar suster itu melihat pendeteksi yang ada di monitor
“Thanks god!!” seruku dan mulai mengobati luka-lukanya
“Tolong hubungi keluarganya” seruku kepada suster yang bersamaku
Donghae POV END
—————————-
Author POV
“Emm sangat memelahkan” gerutu Kyuhyun bersandar pada kursi kerjanya. Ini sudah jam 4, Kyuhyun masih berada dikantor karena meeting yang benar-benar memakan waktu panjang ‘ Sedang apa yah gadisku?’ gumamnya dan mengambil IPhone di sakunya, ia menekan angkat 1 panggilan cepat pada benda hitam itu. Ia menunggu seseorang diseberang sana akan mengangkatnya tapi nihil tak ada jawaban dari si pemilik nomor.
“Aisshh kemana dia? Tadi begitu mesra denganku sekarang mengacuhkanku”gerutu Kyuhyun mengingat kejadian siang tadi yang membuatnya senyum-senyum sendiri
Dreett..dreetttt..dreetttttttt…
IPhone-nya bergetar, Kyu sudah bersemangat untuk mengangkatnya berharap itu dari gadisnya dan meminta maaf karena tidak mengangkat teleponnya. Namun senyumannya langsung sirna ketika menatap layar IPhone-nya ‘Siwon Hyung calling’ dia menaikkan sebelah alisnya heran ‘tumben Siwon hyung menghubungiku’ gumamnya
“Yeobseyo” jawab Kyu mengangkat panggilan itu
“Kyu..hiks..Kyu” sahut seseorang diseberang sana terdengar seperti menangis Kyuhyun bingung
“Hyung waeyo?” tanyanya tak mengerti
“Kyu.. So Eun….So Eun” jawabnya kedengarannya masih sulit untuk berbicara
“So Eun kanapa hyung?” Tanya Kyuhyun mulai khawatir
“So Eun..So Eun kecelakaan” jawabnya yang sudah membuat Kyuhyun diam mematung, tubuhnya lemas baru beberapa jam yang lalu So Eun bersamanya
“Kyu..Kyu…kau masih disana, datanglah ke Seoul International Hospital” ujarnya tapi Kyuhyun hanya diam terpaku
2 detik
5 detik
10 detik
Kyuhyun masih diam terpaku ditempat, ketika ia mulai sadar dia langsung lari keluar ruangannya tak perduli dengan karyawan-karyawannya yang menatap heran. Detak jantungnya bekerja tak normal mendengar kekasihnya kecelakaan. Ia langsung menuju dimana mobilnya berada dan langsung mengendarai mobilnya dengan brutal menyusuri kota Seoul menuju dimana kekasihnya berada. Tak perduli dengan cacian dari pengemudi lain karena ulang mengemudinya yang membahayakan orang lain bahkan dirinya sendiri. Yang ada dipikirannya bagaimana keadaan kekasihnya[?] apa ia baik-baik saja atau sebaliknya[?]. ia terlalu takut mendapat berita yang tak diinginkannya.
Sesampainya disana ia langsung berlari mencari dimana kekasihnya berada, gurat cemas sangat jelas diwajah tampannya. Sampai ia melihat Eomma dan Appa So Eun serta Siwon oppa-nya So Eun.
“Eomma, appa, Siwon hyung” panggil Kyuhyun
“Kyuhyun-ah” sahut eomma So Eun dan memeluk Kyuhyun
“Ada apa? So Eun dimana? Ia baik-baik saja kan? Apa yang sebenarnya terjadi?” Tanya Kyu beruntut, terlalu takut sesuatu yang buruk akan menimpa gadisnya itu
“So Eun.. So Eun kecelakaan dan dia… koma” jawab Siwon

 

TBC

Ahahhaaa mian readers harus aku stop dulu sampai disini, nanti kita lanjutkan lagi🙂

Gimana..gimana?? seru?? Sedih?? Emosi???#mohon maafkan author yg udh bikin reader-nya mewek2+jambak2 rambut frustasi*piiissssss
Okey jangan lupa coment-nya,, aku gag tau mungkin sewaktu2 bakal aku proteksi mengingat PG-ny yang semakin meningkat ahahhaahh#evillaugh😀 dan aku akan kasih PW-ny untuk reader2 yang terdapat dalam coment dipart2 sebelumnya … so don’t forget your coment!!!!!!!!!

 

DON’T BE SILENT READER!!!!!!!!!!!!!!!
SIDERS menjauh😀

72 thoughts on “Memories Part 1

  1. mantapppppppppppppppppppppppppp ceritanya i like it.
    mengharukan pokoknya deh, apalagi so eun di pasangi ama kyuhyun, aq sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, membacanya serasa nonton dramanya, andai aja ada dramanya pasti seru!!!!!!!!!!!!!!!!
    jgn lama2 ya kelanjutannya, ok ^_<

  2. Wuaaaaaa…..
    Duh,,,
    romantis bnget sih epepnya….

    Senyum-senyum gaje puspa liat kebersamaan kyusso…

    Duh…
    Eon,knp hrus kya’ gtu coba (?)
    kan kshan kakak ipar puspa (?)

    sso harus sma kyu ya eon???
    Jgn sma haeppa,biarkan haeppa buat puspa aja :p *dikejar elfishy*
    *di jewer eon Glodya*

    mesti wajib di lanjutttt!!
    Awas klw gag!! *natap evil,asah golok* :p #dijitak eon echa

  3. waduh chingu ge mulai deh… baru aja noh romantis dah dibikin koma ni soeun onnie… hahaha… keren chingu.. jeongmal penasaran… kyusso pa haesso ea?? ditunggu lanjutannya chingu…^^

  4. mav baru koment. baru bangun tdur eonn .
    makasi banyak eonn ku sayang , karna uda di post .
    daku smakin sayang padamu .
    wkwkwkwkwkwk

    satu kata DAEBAK !

    kyuhyun nya sso jd romantis ^^
    aish keren .
    punya pcr kyk kyu oppa dgn karankter kyk ff ini ?
    gak bakal aku lepasin !!

    hahahahaha mbayanin wajah kyuppa ma haeppa , jd dokter ma bisnisman ?
    ngakak abis .😄

    kyaaaaaa !!!
    kyusso ciuman ?!
    #mataditutupinhaeppa
    busyet dah sso eunnie ku bs jg agressive ya ?
    tp aku sso yg agresive .
    jarang2 da ff yg perannya sso gt😀

    haeppa ku sayang jangan nangirg😥
    aku ikut sedi kmu nangis ,
    sini aku peluk 😀
    #smbunyadreunhyukandelfisy

    lanjut ya eonn ,
    mian comment nya pendek

  5. Sumpah ini ff seru bangettttttttttt, critanya keren kayak didrama aja,,,
    wa ak paling suka ni kalau crita cinta segitiga,, KyuSo or HaeSo…dua duanya aku dukung…. ditunggu lanjutannya…

  6. waa, eon kok ga di share di fb ? aku jadi ketinggalan . hhew
    seru eon ceritanya , kyusso romantis ya . hihi
    tapi itu kok so eun nya kecelakaan ? aaa, kasian kan , hhu

    kyaaa, eon next part bakal di protect ?
    haduhh, yg dpet pw yg komen di part 2 ?|
    aku hari selasa berangkat PKL + gabawa PC , klo lwat hp gabisa komen , cuman bisa baca .
    aku komen di fb aja kli ya yg part 2 klo ud dipost ? tetep diizinin dikasi pw ga ? . hehe

  7. waaaaaaa,keren aku suka,aku suka,lnjutiny jngn lama-lama ya kak kyu oppa romantis,itu haeppa kasihan jangan nangis dong sini aku peluk#pllakk,i like it ditunggu kelanjutanya

  8. daebak eun ffnya ^^
    wah soeun nyosor duluan tuh ke kyu .. hehe
    wah qu turut belasungkawa atas kecelakaan sso eunni T_T *apadeh ..
    eun lgi sdih-sdihnya mlah TBC ..
    oiya. btw si donghae dh tw lom klw kyusso dh tunangan ?!

    yw dah deh next part ditunggu ya eun ..

  9. annyeong🙂
    hehe,,,ffnya keren.
    kasian sso, kyu sabar yaaaa…
    ya ampun ada hae jg, , ,bingung msti dukung kyusso atau haesso cz q suka dua-duanya #gubrakkk.
    sekian…
    buat author tetep semangat bikin ffnya, semoga part-part selanjutnya bisa lebih keren
    haha

  10. WAHHH!😀
    Awal bagus!! (Aku tau aku ni telat kali ngomen… Maaf, ya thor…. ^^”)
    Kyusso sama Haesso aku sama2 suka sih… Tapi lebih suka Haesso! Hahah..
    Ini pertama kali aku visit site ini.. #CumanKshTauAja #JgnDimarahin
    Lawak GIF Donghae sama Eunhyuk! (Napalah aku ni, nyasar…)
    Yaudah, itu aja.. (Nanti tambah nyasar lagi.. -_-)
    -Lychee ^^

  11. Annyeong chingu…^^ Q reader baru…
    Akhrnya nemuin ff kyusso yg lainnya…^^
    Ceritanya bagus, baru awal aja udh ngaduk2 emosi reader nih author…hehehe
    Feelnya dpt bgt deh pas Q baca part 1 ini. Penyampaian ceritanya enak bgt, mudah dimengerti. Author daebak…!!! Lanjutkan…!!! Ditunggu ff kyusso yg lainnya ya…^^
    NB: Q jg suka couple siwon-soeun, klo bumsso jgn ditnya, hanya saja ff bumsso udh bnyak bgt, jd pengen couple soeun sama yg lain jg, hehehe…^^v

    Yups… Q mo mampir ke part selanjutnya dulu deh, hohohoho

  12. wachhhhh keren ceritanya,… sso mesra bget sma kyu, tpi takdir harus bikin sso koma, pokonya suka bget sama kyusso, penasaran nich , lanjut dlu dech part selajuntya, gomawo author ^_^

  13. seru cingu..kalo udah kclakaan gni,jd keinget little girl oppa,jgn2 so eun amnesia jarak dkat,dia lupa ma kyu,tp mlah inget hae mantan pcrny.krakterny siwon lucu.aq suka.

  14. Suka bgt sama kyusso couple.. awaL kisah dsuguhi romantis2an… jdi ngbayngin sndri…kekekek… tp ksian TBC nya So Eun koma..😦
    *New Reader.. ^^

  15. Haisssss….. Mesra banget cie kyuSso….
    Yah…. Kayak ηγά̲̣̥ hae oppa bakal Ĵåϑΐ orang k 3 nih….
    Huhuhuhu

    Waduhhh…. Sso eunni_sadar dunk…
    (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).

  16. mengharukan,..so eun eonni hrsny jgn nelpon klo smntra nyetir, kn gini akibtny,
    kasian kyu oppa, hiks😦
    tp, kagum loh, mereka sling syang..😀
    siwon oppa cepetan donk cari pacar,
    biar gk d ledekin lg sm so eun eonni😀
    Chingu, aku request ya, pacarny siwon oppa klo boleh yoona eonni sj,
    soalny mereka berdua serasi..hehee😀
    so eun eonni, cepetan sadar ya..

  17. ninggalin jejak dulu..

    hmm..aku reader’s baru . dan untungnya banyak ff yang udah ending , jadi g’ nunggu lama kelanjutanya.. ,,aku harap happy ending..

    dan salut sama authornya…

  18. Ternyata dibalik ciuman itu mengandung firasat buruk *plakk sok puitis*
    Wah ketemu haeppa dech trus gmn sama kyuppa??? Lanjut baca ne :^) smirkEvil

  19. cinta segitiga nech ceritanya tapi ko sso eonninya di bikin koma sech thor kan kasian . . .
    tapi adegan kyusso so sweet banggeet ^.^

  20. Ahh sso knapa bisa trjadi… Smoga sso gak knapa2.. Kzhan kyu bru brapa jm brtemu sdah dngar hal yg buruk…. Smoga sso bisa slamat…

  21. Donghae khawatir banget ke sso,masih suka sama sso kayaknya..tapi kenapa mereka harus putus ya? Syukur deh sso bisa diselametin meskipun keadaanya belum membaik,moga aja kyusso tetep langgeng deh meskipun ada donghae.

  22. Galau nih, mau nikah kecelakaan ketemu mantan. jangan2 amnesia bakalan tambah runyam nanti hehehe. trus Yoonwonku mana ceritanya???????

  23. Padahal mereka baru saja Tunangan. Baru juga Mesra2an.. Eh Soeunnya malah kecelakaan Koma lagi.. Aahh semoga saja tidak terjadi hal2 yg tdk di inginkan ya?
    Kayak Amnesia gitu, atau yg lebih parah Lumpuh dan semacamnya.
    Heum.. Lanjut ke part 2 dulu. FFnya seru sih..

  24. So eun kecelakaan dan di rawat di tempat donghae kerja.. Wah so eun di rawat sama mantannya, lalu gimana apakah so eun akan deket lagi sama donghae

  25. semua cast ny suka semua ☺ ahh keren , ati2 sso malah bingung nanti ny cz punya mantan yg errr😄
    Semoga sso kembali sehat 😉

  26. Oh no. Sso kecelakaan mudah2an ga pa2. Atau sso sdh punya perasaan yg ga enak. krn dia pikir ia merasakan bahwa ia akan merindukan ciumannya dgn kyu. Makin penasaran. Gomawo chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s