Little Girl Oppa Part 6


Little Girl Oppa Part 6

Annyeong Haseyo chingudeul🙂

Kembali dengan FF saya yang gaje ini, adakah yang menantinya-saya harap sich ada-#ngarep.com

Okey jangan lupa RCL

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Eunhyuk, Kim Ki Bum, Im Yoon Ah, Seohyun, etc

Genre : Comedy, Family, Friendship, Romance

Jangan lupa!! disini Yoona dan Seohyun lebih tua dari So Eun, jadi So Eun manggilnya eonnie

 

Okey Enjoy This!!!!

Preview Last Part

“Hua akhirnya sampai juga kita” ujar So Eun. Kim Bum dan Hye Sun hanya tersenyum.

“Kajja..” ajak Kim Bum dan menggenggam tangan So Eun.

Tanpa mereka ketahui ternyata Siwon, Kyuhyun, dan Yoona menunggu mereka di pintu kedatangan dalam negeri#Jeju masih di Korea kan?

“YA! Kenapa kau sentuh yeodeongsaeng-ku” seseorang berteriak.

So Eun, Kim Bum, dan Hye Sun menoleh dan mereka mendapati Siwon, Kyuhyun dan Yoona dengan tatapan ingin minta penjelasan.

“Oppa, Yoona eonnie” kaget So Eun refleks melepaskan genggaman Kim Bum

“Kenapa kau menggenggam tangan yeodongsaeng-ku?” Tanya Siwon. Yang menghampiri So Eun, Kim Bum dan Hye Sun bersama Yoona dan Kyuhyun.

“Itu…” jawab Kim Bum menggantung.

Next Part

Author POV

“Itu karena oppa kan menyuruh Kim Bum untuk menjagaku” potong So Eun

“Benarkah?” Siwon menyakinkan

“Benar.. iya benar” jawab Kim Bum

“Baiklah ayo kita pulang” ujar Siwon dan menghela nafas lega.

@Rumah

“Yasudah kau istirahat sana, pasti kau lelah” ujar Kyu kepada adik bungsunya

“Ne oppa” jawab So Eun

“Aku akan menemaninya oppa” ujar Yoona kepada Siwon dan diangguki olehnya

@Kamar

“So Eun, boleh aku bertanya padamu” ujar Yoona ketika mereka berada dikamar

“Memang eonnie mau bertanya apa?” Tanya So Eun

“Apa hubunganmu dengan Kim Bum? Ya walaupun aku belum mengenalnya tapi sepertinya ada something” selidik Yoona

“Ahh itu…” ujar So Eun bingung

“Tapi eonnie janji jangan bilang siapa-siapa termasuk oppa” lanjut So Eun dan diangguki oleh Yoona

“Aku dan dia barpacaran eonnie” jelas So Eun

“MWO?? Huua CHUKKAE” ujar Yoona berteriak

“Ya eonnie, kecilkan suaramu” ujar So Eun membekap mulut yeojachingu oppa-nya itu

“Ohh mian.. mian..” ujar Yoona

“Bagaimana bisa?” Tanya Yoona

“Ahh itu.. dia menyatakannya sewaktu kami ada dipulau jeju” jawab So Eun

“Berarti kalian pasangan baru” ujar Yoona dan diangguki oleh So Eun

“Tapi eonnie aku takut. Bagaimana kalau Siwon oppa dan Kyu oppa tahu?” Tanya So Eun

“Benar juga iya[?] kan oppa-oppa-mu itu sangat protective. Aku juga heran masih ada saja namja seperti mereka” ujar Yoona

“Ya! eonnie namja yang kau maksud itu adalah namjachingu-mu” ujar So Eun

“Ahh ne..” jawab Yoona

“Terus bagaimana eonnie?” Tanya So Eun

“Emm nanti kita pikirkan, yang jelas aku mendukungmu. Soal dua namja itu serahkan padaku” ujar Yoona

“Gomawo eonnie” lanjut So Eun

“Yasudah kau istirahat. Aku keluar dulu” ujar Yoona dan diangguki oleh So Eun

Keesokkan hari

@Ruang makan

“Ahh melelahkan sekali, baru saja pulang sudah harus kembali ke kampus” gerutu So Eun

“Kau lelah? Apa perlu oppa minta izin” ujar Kyu

“Ahh tak perlu oppa, lebih baik di kampus walau lelah daripada dirumah seorang diri”  jawab So Eun

“Yasudah makan sarapanmu dan setelah itu berangkat” ujar Siwon dan diangguki oleh So Eun

@Kampus

So Eun sudah turun dari mobil Kyu dan beranjak masuk ke kelas

“Hye Sun” panggil So Eun ketika sampai dikelas dan duduk disebelah Hye Sun

“Hey, gimana kemarin? Kau kena introgasi? Tanya Hye Sun

“Ne.. hampir saja. Untung ada Yoona eonnie jadi aku punya pelindung kalau di rumah” jawab So Eun

“Siapa?” Tanya Hye Sun

“Oh yeojachingu Siwon oppa dan dia mendukung hubunganku dengan Kim Bum” jawab Hye Sun

“Kemana Kim Bum? Kau tak bersamanya?” Tanya Hye Sun

“Entahlah. Dia menghilang, aku kan tak berangkat dengannya” ujar So Eun

Dan mata kuliah pagi ini pun dimulai

“kemana Kim Bum[?] kenapa dia tak muncul-muncul” Tanya So Eun dalam hati dan tak lama ada IPhone So Eun bergetar dan ada sebuah pesan masuk

Eunnie
mian aku tak ke kampus hari ini
From : Beommie

Waeyo?
Apa terjadi sesuatu?
To : Beommie

Ada masalah di Kantor appa-ku
dan hanya aku yang bisa menanganinya
kau tau sendirikan aku anak tunggal
dan orangtuaku tak di Seoul
From : Beommie

Ahh ne
Semoga tak ada masalah berat
To : Beommie

Ne.. saranghae
From : Beommie

Nado Saranghae ..
To : Beommie

‘Ahh ternyata ia tak ke kampus, pantas aku tak melihat mobilnya di parkiran tadi’ gumam So Eun dalam hati

Pelajaran pun selesai hari ini semua sudah keluar kelas.

“Hye Sun, kita ke kantin yuk. Aku sungguh lapar” ujar So Eun

“Yah mian So Eun, aku sich mau saja menemani tapi aku lagi ada perlu sama dosen” ujar Hye Sun

“Ahh kau ini. Yasudahlah” ujar So Eun

“Mianhae” ujar Hye Sun sambil tersenyum dan berlalu pergi

‘Ahh aku mau makan tapi tak mungkin aku sendiri akan sangat risih’ gumam So Eun

‘Ahh aku tau’ lanjut So Eun dan langsung keluar

———————–

Terlihat 4 namja masih ada didalam kelas mereka dan tak lama ada yang datang dan masuk ke kelas mereka.

“Oppa..” ujar orang itu

“So Eun waeyo?” Tanya Kyu yang ternyata yang datang adalah So Eun

“Oppa aku lapar tapi tak ada yang menemaniku. Temani aku yuk oppa” bujuk So Eun sedangkan 3 namja yang lainnya hanya memperhatikan mereka

“So Eun kenapa kau tak minta ditemani Kim Bum” celetuk Eunhyuk

“LEE HYUK JAE” geram Kyu

“Yasudah, ayo oppa temani lagipula oppa juga lapar” ujar Kyu lembut kepada So Eun dan menarik tangan So Eun berlalu meninggalkan kelas

“YA! kalian harus mengajak kami” ujar Donghae langsung berlari menyusul mereka diikuti Eunhyuk dan Kibum

Setelah kepergian mereka, Sooyoung yang masih berada dikelas memanggil Seohyun yang masih memerhatikan seseorang yang baru keluar kelas

“Seo kita makan yuk. Aku lapar” ujar Sooyoung langsung menarik tangan Seohyun

Author POV END

Seohyun POV

“Siapa gadis itu[?] dia datang dan mengajak Kyu untuk makan dan Kyu menerimanya.Tadi Kyu dan Eunhyuk memanggil dengan sebutan So Eun[?] bukankah dia yeoja yang bisa membuat Kyu berubah menjadi manis, pantas ketika yeoja itu datang dan mengajaknya bicara dia sangat lembut menanggapinya.

“Seo kita makan yuk. Aku lapar” ujar Sooyoung langsung menarik tanganku

@kantin

Aku sekarang sudah ada disalah satu meja kantin, Sooyoung sudah asyik dengan makannya sedangkan perhatianku tertuju pada meja belakangku yang asyik bersenda gurau dengan temannya dan juga yeoja itu dan malah mendengarkan percakapan mereka.

Seohyun POV END

Kyuhyun POV

Aku sekarang berada di kantin kampus bersama dongsaeng-ku dan chingudeul-ku

“So Eun, bagaimana liburanmu kemarin?” Tanya Donghae

“Menyenangkan oppa” jawab So Eun

“Kau tau, ketika kau pergi Kyu seperti orang yang tak tau arah” ujar Eunhyuk dan ditertawai oleh yang lain

“jeongmal?” Tanya So Eun

“Ne.. tanyakan sendiri saja pada orang yang disebelahmu” ujar Eunhyuk

“Oppa kau aneh kita setiap hari bertemu dan kita selalu menghabiskan waktu bersama” ujar So Eun

“Karena selalu bersamamu jadi ketika kau tak ada oppa bingung mau ngapain” jawab Kyu dan mendapat tawaan dari Donghae, Eunhyuk, dan Kibum

“Sudah-sudah ah.. aku mau ke toilet dulu oppa” ujar So Eun

“Oh ne..” jawabku dan So Eun pun berlalu

So Eun POV

Sekarang aku sedang ada di toilet wanita, sebenarnya aku bukannya ingin buang air kecil atau semacamnya. Aku ingin menghampiri seorang yeoja yang dari tadi selalu memerhatikan aku, oppa, dan teman-teman oppa, aku tak tahu untuk apa[?] dan aku akan mencari tahunya sekarang. Ternyata dia ada tepat di depan wastafle.

“Hai.. annyeong” sapaku sepertinya ia cukup terkejut dengan keberadaanku

“A..annyeong” jawabnya gugup

“Kenalkan cheoneon So Eun imnida, dan kau?” tanyaku

“Ahh aku Seohyun” jawabnya

“Apa kau menyukai dia” tanyaku menjebaknya

“Ahh anide.. aku tidak menyukai Kyuhyun” jawabnya yang sebenarnya cukup membuatku terkejut

“Aku tidak bilang kalau itu Kyu oppa” ujarku

“Ahh itu.. mianhamnida, aku tidak bermaksud untuk membuatmu salah paham dengan namjachingu-mu” ujarnya

“Ahahhaaa.. kau lucu sekali” langsung saja tawaku pecah mendengar kalimat terakhirnya, dia menatapku bingung

“Apa semua orang selalu menganggap seperti itu, Bummie juga pernah beranggapan seperti itu” gerutuku

“Ehhh..” tanyanya yang tak mengerti gerutuanku

“Ahh anide, kau salah paham. Baiklah kita kenalan lagi, cheoneon So Eun imnida yeodongsaeng Cho Kyuhyun bukan yeojachingu-nya” ujarku dan dia hanya tertunduk malu

“Ahh tak perlu sungkan denganku. Apa benar kau menyukai oppa-ku?” tanyaku

“Ahh itu….” Jawabnya bingung.

‘Ahh sungguh dia sangat polos kalau dia menjadi yeojachingu Kyu oppa, apa dia tidak akan selalu dikerjai oleh si Evil’ gumamku dalam hati

“Kalau kau menyukai oppa-ku dengan sungguh-sungguh, aku akan membantumu” ujarku

“Ehhh…” tanyanya kaget

“Aku tuch mau banget oppa-ku yang satu itu memiliki yeojachingu, tapi ia selalu menutup pintu hatinya. Bagaimana?” tanyaku

“Ahhh aku…” ujarnya

“Yasudah aku sudah dapat jawabannya. Okey mulai sekarang kita kerjasama” ujarku dan mengulurkan tangan, dengan ragu akhirnya ia membalas jabat tanganku

Setelah berbincang-bincang sedikit dengan Seohyun, ehh salah Seohyun eonnie aku memutuskan untuk kembali ke kantin. Baru saja aku membuka pinta.

“Ya oppa kau mengagetkanku” ujarku mengelus-ngelus dada melihat Kyu oppa bersama sahabat-sahabatnya

“Salah sendiri kenapa lama?” ujarnya

“Ahh perasaan hanya sebentar” ujarku pada diri sendiri dan tepat ketika Seohyun eonnie keluar toilet sepertinya ia cukup terkejut akan keberadaan oppa-ku

“Annyeong Seohyun eonnie” sapaku

“Ahh annyeong” ujarku

“Kau mengenalnya So Eun?” Tanya Kyu oppa

“Ah ne,, tadi aku berkenalan” jawabku

“Eh Kibum kitakan ada tugas makalah. Bagaimana kalau kita mengerjakan bersama?” tawar Donghae yang tak perduli dengan percakapanku dan Kyu oppa.

“Ahh ne kau benar. Kyu bagaimana kalau di rumahmu saja” Tanya Kibum oppa

“Baiklah..” jawab Kyu oppa

“Tunggu!!” ujarku

“Waeyo?” Tanyaku oppa

“Kaliankan akan membuat makalah. Bagaimana kalau Seohyun eonnie ikut kalian, diakan baru pasti perlu bantuan. Benarkan eonnie?” ujarku dan 4 namja ini menatapku bingung dan Seohyun eonnie hanya diam saja.

“Ahh kalau begitu eonnie ke rumahku saja bersama Kyu oppa dan yang lainnya. Nanti aku pulang dengan yang lain” ujarku

“So Eun” ujar Kyu oppa sedikit meninggikan suara

“Ahh oppa aku janji akan langsung pulang, lagipula kalau aku bareng dengan oppa tidak akan muat. Benarkan Hae oppa?” tanyaku dan mengedipkan mata

“Ahh ne Kyu, So Eun benar. Dia bisa pulang dengan yang lain” ujar Hae oppa mengerti maksudku

“Tapi kenapa harus kau yang pulang sendiri” tolak Kyu

“Ya! oppa Seohyun eonnie pasti tidak tahu rumah kita” ujar So Eun tak sabaran

“Hahh baiklah.. kau hati-hati ingat langsung pulang” ujar Kyu oppa dan aku mengangguk.

“Annyeong So Eun” ujar Hae oppa, Hyukie oppa, dan Kibum oppa. Kemudian ke 4 namja itu dan Seohyun pun pergi dan aku tersenyum puas. Ku keluarkan IPhone-ku dan menelpon seseorang.

So Eun POV

——————–

Author POV

“Eunnie, kau tumben sekali tidak pulang dengan Kyu hyung” Tanya Kim Bum ketika mereka sedang ada dimobil

“Ohh itu, karena ada seseorang yang akan ke rumah jadi aku tidak mungkin pulang dengan Kyu oppa dengan mobil yang berdesak-desakan. Tunggu, jadi kau tak senang pulang denganku” ujar So Eun

“Bukan begitu, aku hanya heran saja” ujar Kim Bum

“Bagaimana kalau kita pergi makan siang dulu” ajak Kim Bum

“Emm.. aku mau” ujar So Eun

Akhirnya Kim Bum dan So Eun pun pergi makan siang di kawasan Apgojeong

“Kau ingin pesan apa?” Tanya Kim Bum

“Apa saja terserah kau” jawab So Eun. Akhirnya mereka makan sesuai pesanan Kim Bum setelah itu mereka jalan-jalan di daerah Apgojeong

“Apa kita tak apa-apa Bummie?” Tanya So Eun

“Sudah tak usah dipikirkan. Kita pikirkan saja nanti, inikan kencan pertama kita” jawab Kim Bum. Mereka pun jalan-jalan disekitar daerah Apgojeong itu.

“Ya Bummie untuk apa kita ketoko perhiasan” Tanya So Eun tapi tak dijawab oleh Kim Bum

“Selamat siang. Ada yang bisa saya bantu” Tanya pelayan took

“Emm saya mencari ring couple” ujar Kim Bum sedangkan So Eun sudah melongo menatap Kim Bum tapi hanya dibalas dengan senyum mautnya itu.

“Ahh tunggu sebentar. Bagaimana kalau yang ini” ujar pelayan toko ketika mengeluarkan sepasang cincin dari etalase mengeluarkan cincin berwarna hitam#aku gag bisa deskripsiin. Liat ajja gambarny🙂

“Itu sangat sesuai dengan kalian yang masih muda, tidak terkesan mencolok” ujar pelayan

“Bisakan kami membuat inisial didalamnya” Tanya Kim Bum

“Ahh bisa, jadi kalian akan mengambil ini?” Tanya pelayan dan diangguki oleh Kim Bum sedangkan So Eun hanya bengong kaget

“Tunggu sebentar, ini tidak memakan waktu lama. Ohh ia inisialnya apa? Bisa ditulis” Tanya pelayan. Kim Bum pun menulis inisial mereka di sebuah kertas dan pelayan itu pun pergi dari hadapan mereka untuk membuat inisial itu.

Ketika pelayan itu pergi. So Eun akhirnya buka suara juga.

“Bummie, kau benar membeli itu?” Tanya So Eun

“Tentu. Itu sebagai pengikat kau adalah milikku” jawab Kim Bum

“Gomawo..” ujar So Eun senang dan dibalas dengan senyuman dan mengacak-acak rambut So Eun lembut.

Tidak lama kemudian

“Ini tuan. Apa mau langsung dipakai?” Tanya pelayan itu

“tentu..” jawab Kim Bum yakin. Kim Bum pun pengambil cincin yang ukurannya lebih kecil. Sebelum disematkan kejari manis So Eun ia melihat ukiran inisialnya ‘SangEun’ dan tersenyum lalu menyematkan pada jari manis So Eun, begitupun So Eun sebaliknya. Setelah membayar merekapun keluar toko untuk pulang.

Author POV END

—————-

Kim Bum POV

“Bummie gomawo” ujar So Eun ketika kami berada dimobil perjalanan pulang

“Cheonma, kau ini mengucapkan terimakasih terus dari tadi” ujarku sambil tersenyum

“Ini benar-benar indah. Kau orang yang cukup romantic juga iya[?]” ujar So Eun

“Tentu, siapa dulu. Ohh iya kok hanya cukup romantic?” Tanyaku

“Karena kau langsung memberitahuku apa. Kalau orang yang benar-benar romantic pasti ia akan memberikan kejutan mungkin ketika dinner” ujarnya

“Ahh kau kebanyakan nonton drama. Aku tuh gak mau sama seperti drama-drama” jawabku

“Kau memang berbeda” ujar So Eun tersenyum manis menatapku dan kubalas tatapannya dengan senyumku juga.

@Rumah

“Ahh sudah sampai, ayo”  ujar So Eun sambil hendak membuka pintu. Aku menahan tangannya

“Waeyo?” tanyanya

“Kau tak ingin memberikanku ini. Mungkin kalau kita sudah diidalam pasti susah” ujarku sambil menunjuk pipiku dengan jari telunjukku.

“Bummie nanti kalau ada yang melihat bagaimana?” ujarnya

“Pokoknya kau tak boleh keluar” ujarku pura-pura marah dan menekan tombol kunci dan memalingkan wajahku darinya menghadap kedepan

“Issshh kau sungguh kekanak-kanakkan padahal kau dikampus begitu sangat dewasa tapi bersamaku kau sungguh manja” ujarnya

“Biarkan saja” ujarku tetap memandang lurus kedepan dan aku masih bisa meliriknya yang menggelengkan kepala.

-CHU-

Aku langsung menatapnya yang sedang tersenyum menatapku

“Sudah ayo kita turun” ujarnya membuyarkan lamunanku dan ikut turun bersamanya

‘Ahh aku sungguh beruntung, padahal ia yeoja yang susah untuk didekati tapi akhirnya aku mendapatkannya’ gumamku dalam hati berjalan beriringan dengannya masuk ke dalam rumah

“YA kenapa baru pulang” ujar seseorang dan sudah ku tahu itu siapa

“So Eun kenapa baru pulang. Kan sudah oppa bilang langsung pulang” ujar Kyu hyung sudah berdiri di ruang tv bersama sahabat-sahabatnya yang sedang duduk tetapi ada yang berbeda karena disini ada seorang yeoja yang sedang duduk bersama mereka.

“Annyeong eonnie” sapa So Eun kepada yeoja itu tanpa mempedulikan pertanyaan dari oppa-nya

“Ahh annyeong” ujar yeoja itu

“Eonnie kenalkan ini Kim Bum, dia juga tinggal disini” ujar So Eun kepada yeoja itu. Yeoja itu langsung berdiri dan memberikan salam kepadaku dengan menundukkan badannya

“Annyeong haseyo.. Seohyun imnida” ujarnya dan aku hanya tersenyum

“So Eun, oppa sedang bicara denganmu” ujar Kyu hyung

“Ahh ne oppa tadi aku lapar jadi aku makan siang dulu dengan Hye Sun” ujar So Eun memberikan alasan

“Lalu kenapa bisa kau bersama Kim Bum?” tanyanya lagi

“Ohh itu… aku bertemu dengannya di depan” ujar So Eun santai dan Kyu hyung menganggukan kepala

“Yasudah, kau ganti baju lalu istirahat” ujar Kyu hyung kepada So Eun dan diangguki oleh So Eun dan naik keatas

“Kim Bum, kau kemana saja baru pulang?” Tanya Kyu hyung kepadaku

“Ahh itu .. tadi aku keperusahaan ada yang harus aku tangani” ujar Kim Bum

“Ohh..” Kyu hyung menganggukan kepala dan kembali duduk dan aku melihat sahabat-sahabatnya geleng-geleng kepala, aku tersenyum kecil dan berbalik menuju atas.

TOK.. TOK.. TOk..

@Kamar So Eun

“Bummie apa yang kau lakukan disini?” Tanya So Eun tapi tak aku balas dan langsung masuk ke kamarnya

“Ya Bummie nanti kalau ada yang lihat bagaimana?” tanyanya lagi

“Aku hanya ingin menanyakan sesuatu ketika kita berangkat pulang dari kampus kau bilang ada seseorang yang akan ke rumah. Apakah yang tadi?” tanyaku yang telah duduk di pinggir ranjangnya.

“Ne.. aku punya sebuah rencana” jawabnya dan duduk disampingku

“Mwo? Kau ingin merencanakan apa?” tanyaku

“Kau tau yeoja yang tadi?” tanyanya dan aku mengangguk karena tadi sudah berkenalan dengannya

“Aku berencana untuk mendekatkannya dengan Kyu oppa” terangnya

“MWO” ujarku sedikit keras dan langsung ditutup mulutku olehnya

“Ya Bummie, kecilkan suaramu” ujar So Eun

“Kenapa kau bisa berpikiran seperti itu?” tanyaku

“Kurasa logis saja, Kyu oppa tak pernah menggandeng dan membuka hati untuk yeoja luar sana padahal aku tahu semua yeoja sangat mengaguminya jadi aku ingin mendekatkannya dengan Seohyun eonnie. Aku perhatikan Seohyun eonnie itu baik dan polos, sangat cocok untuk menenangkan Evil seperti oppa” jawab So Eun

“Lagipula kalau Kyu oppa sudah punya yeojachingu pasti kita akan mudah untuk memberitahu oppa-oppa-ku karena pasti mereka merasakan yang namanya pacaran” lanjutnya

“Emm kau pintar tapi Siwon hyung?” tanyaku

“Kau tenang saja, itu sudah diurus oleh Yoona eonnie. Dia mendukung hubungan kita loh” jawabnya

“Jadi dia(red.Yoona) tahu?” tanyaku dan diangguki oleh So Eun

“Karena aku tak bisa menutupi apapun darinya, Yoona eonnie sudah sangat dekat denganku dan aku tak akan bisa menutupi apapun darinya” jelas So Eun dan aku mengangguk sambil mengacak-acak rambutnya lembut.

Kim Bum POV END

———————-

Author POV

@Kantor

“Oppa bagaimana dengan rencana yang aku buat?” Tanya Yoona yang berada diruang kerja bersama Siwon

“Aku setuju saja jagi, tapi kita tanyakan dulu pada mereka” jawab Siwon menatap Yoona

“Oppa aku yakin mereka setuju dengan rencana kita” ujar Yoona yakin dengan mata berbinar-binar menatap kekasihnya itu

‘So Eun, aku yakin kau suka dengan rencanaku’ gumam Yoona dalam hati

TBC

Ahh So Eun nii main cara licik biar dapet restu dari oppa-nya. Berhasilkah?????

Wah apa iia yang direncanain Yoona buat dongsaeng2 Siwon? Baikkah? Burukkah?

Okey..Okey..  ditunggu ajja part selanjutnya

Yang abis baca coment okey, jgn Cuma baca ajja tapi gag coment😦

DON’T BE SILENT READER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

See you next part😉

46 thoughts on “Little Girl Oppa Part 6

  1. Akhirnya nie FF keluar jg…………………
    Aku nunggu lama banged ff ini………….
    Buat so eun ma kim bum semoga berhasil ya rencananya, buat deketin kyu sama soehyun
    waahhh kalaw kyu ma soehyun jd pacaran, kira2 kyu lebih sayang ma soehyun apa sama game’a ya
    Jd penasaran niii………………..
    penasaran jg nie sama yoon ah…..
    Kira2 dia mw buat rencana apa ya buat so eun……………….
    Trs klw bisa part selanjutnya jangan lm2 ya eonni

  2. aduhhh,,critanya bkin pnasaran unnie???
    yoona ada2 ajah?heheheh
    oh iya request part YoonWonnya agak banyakin dong author,hhheehh
    maklum YoonWon shipper,hehheeheh

    jadi penasaran sma rencana yoona???
    lanjut thor,ckckckcckckckck

    oh iya,sbelumnya aku udh memperkenalkan diri blum sih?hheheheh jadi lupa,klo blum salam knal yah buat author?heheheh🙂

    jgan lama2 ya unnie???ckckckckckck #maksa

    gomawo
    fighting!!!!!!!!!!!

  3. setelah lama nunggu akhirnya hadir jg ni ff………
    ceritanya makin seru aja nih……….apalagi ama kisah cintanya bumsso, segala cara di lakukan untuk dpt restu ni kayaknya…..hehehehehe………
    buat author semangat terus buat ff…………..
    next part di tunggu ya……………………………………………………..

  4. sebenarnya aku suka bumsso juga pi lebih senang kyusso,,,,haesso…sm yesso…
    tapi karna ceritanya bagus ya aku baca wkwkkwkkwkk
    coba z kyu oppa suka/cinta sama sso eonni … kereeeeen tuh kyk cinta terlarang#####adddddddduuuueeeeh seneng bgt cinta terlarang ne####
    trus kenapa tiffany gk muncul yaw???
    jadi penasaran part selanjut nya….
    aku tunggu karya2 mu yang lain chingu and inget ff kyusso sm haesso nya cepeeeeeeeeeeettttttaaaaaaaaaaaaannnnnn aku sudah gk sabaaaaaaaaaaar bgtggggggggggggggggggtttttttttt ok buat chingu ku yg cantik hwwwwwaaaaaaaaaaattttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing………..!!!!!!!!!!!!!

  5. Ya q ktinggalan be2rpa part pi g pa2 komen dcni aja y cha. . .
    Akhirny bumsso pcran jg.. So eun pnter jg mau jdohin kyu ma sohyon kan kshan kyu lom punya pasangan..
    Apa rncna yoona y misterius bngt..ok next part dtgu..

  6. Ya q ktinggalan be2rpa part pi g pa2 komen dcni aja y cha. . .
    Akhirny bumsso pcran jg.. So eun pnter jg mau jdohin kyu ma seohyun kan kshan kyu lom punya pasangan..
    Apa rncna yoona y misterius bngt..ok next part dtgu..

  7. anyeongg author.. ^^
    pas buka FF lgsung coment. . hahaha blum sempet baca..
    aku baca dulu ya kak…
    terus kelanjutannya jgn lama…😀

  8. Penasaran dengan rencananya Yoona eonni…

    Aku mendukung rencanamu So Eun eonni…🙂
    Pokoknya Kyu oppa harus ama Seo eonni…!
    #reader maksa
    #plak!

    Daebak… daebak… daebak…!!!😀

    Aku tunggu kelanjutannya, jangan lama” ne…..??!🙂

    HWAITING AUTHOR…!!!😀

  9. pokokknya kim bum oppa yg harus sama unnie q ( unnie so eun g boleh sm yg lain heheh)

    tolongggggggggggggg lanjutin dong penasaran ni plizzzzz

  10. mkn seru.. mkin bkn pnasran😀
    yoong eonnie bkn rncana ap ya ?
    dripda aq p’nasaran, mnding aq bca part slnjut.ny ahh …

    ttp smangat😉

  11. Hadeeehh soeun jenius jg sekali dayung 2 tiga pulau trlampui,,tdk hny mmbhagiakan seohyun tp jg kyuhyun&jg drinya sndiri good luck deeh jg bt yoona ada apa tuu ada udang dibalik batu ya heehee lanjuuutt ya pr cupidny smg brhsil🙂

  12. Wah kompak juga soeun sam Yoona. benar juga mereka. kalo siwon sama yoona n kyu sam seo mereka jadi dirayu sama cewek2 biar setuju hubungan bumso.

  13. Ide sso eonnie bagus, semoga kyuppa suka sma seohyun dan jadian. Semoga itu mempermudah hubungan bumsso🙂

Tinggalkan Balasan

