[Ficlet] When You Go


Annyeong chingudeul🙂

Aku balik lagi dengan pairing lain, yaitu HaeSso (Donghae-So Eun). Gag tau nii lagii suka bgt couple ini dari kemaren. Ehh ternyata dapet ide buat FF,, walau hanya ficlet…..
Sebenernya bingung mau ficlet or oneshoot tapi klo oneshoot kyknya kedikitan walau udh melebihi 2000 kata hehhheee😀

Disini lebih menekankan emosi,, jadi banyak penekanan dalam setiap ucapannya🙂

Langsung ajja… check this out!!!!!!!!!!!!!!!!!

Title : When You Go

Main cast : Lee Donghae, Kim So Eun, Cho Kyuhyun

DON’T LIKE!! DON’T READ!!! DON’T BASHING!!!!!

Semua terjadi begitu cepat, entah aku tak mengingatnya dengan pasti

Melihatmu terdiam dan tak mengeluarkan isyarat,

Apa kau mendengarku?

Apa kau merasakan kehadiranku?

Apa kau mendengar rintihan hatiku?
(So Eun feeling)

Author POV

“Oppa, apa kau sedang bercanda?” tanya seorang gadis “Jawab aku oppa, jangan diam saja” lanjut gadis itu yang sudah berlinang air mata melihat seseorang yang berarti dalam hidupnya terdiam lemah diranjang rumah sakit dengan semua alat bantu yang menopang hidupnya.

“Oppa!!! Jawab aku, Donghae Oppa!! Aku bertanya padamu. Kenapa kau tak menjawab” teriak gadis itu mengguncang tubuh namja yang bernama Donghae

“So Eun, jangan seperti ini” ujar namja yang menemaninya diruangan sunyi itu

“Kyu oppa kau lihat, ia tak mau bicara denganku. Apa aku berbuat salah dengannya” tanya gadis yang bernama So Eun kepada namja yang menemaninya

“So Eun kau harus sabar, jangan seperti ini. Ini akan membuatnya sedih” ujar Kyuhyun

“Tapi kenapa oppa, harusnya ia menjawabku” tangis So Eun dan terus berusaha membangunkan Donghae

“SO EUN!! Sadarlah Donghae koma, dan ia takkan bisa menjawab pertanyaanmu itu” teriak Kyuhyun pada So Eun

“Koma!! Koma!!. Kau bohongkan oppa, Donghae oppa tidak mungkin koma” ujar So Eun menangis menepis semua yang Kyuhyun katakan padanya.

“Oppa!! Bangun oppa, bangun!!!!” So Eun terus memanggil Donghae, agar membangunkan namja itu dari tidur lelapnya. Kyuhyun yang berdiri disamping hanya menatap miris dan terluka.

Kenapa kau diam saja, lakukan sesuatu untukku

Agar aku percaya kau kan selalu ada disisiku

aku resah, aku membutuhkanmu disini

Tatapan matamu bersinar

Kau memandangku begitu dalam, membuatku tak sanggup

Kau membuatku takut kehilanganmu

Jangan pernah memalingkan matamu itu,

Karena ku tak tahu, apakah aku bisa hidup tanpa tatapanmu………
(So Eun feeling)

Keesokkan harinya So Eun datang lagi ke rumah sakit untuk bertemu Donghae dan menemaninya

“Oppa!! Apa yang terjadi? Kau membuatku sedih” ujar So Eun kepada Donghae. Menggenggam erat tangan Donghae dan tak mau dilepaskan, dikecupnya punggung tangan Donghae.

“Oppa, aku kesepian. Kapan kau sadar” lanjutnya membawa tangan Donghae dan ditepatkan dipipinya, memejamkan mata merasakan tangan hangatnya menyentuh pipinya

Donghae menggerakkan tangannya perlahan membuat So Eun yang menggenggam tangannya reflex membuka mata dan menoleh pada Donghae.

“Oppa kau sudah sadar?” tanya So Eun “Oppa…” lanjutnya melihat Donghae perlahan-lahan membuka matanya

“So… Eun” panggil Donghae menatap So Eun “Ne oppa” jawab So Eun berbinar

“Jaga dirimu baik-baik. Saranghaeyo” ujar Donghae setelah itu menutup matanya dan disusul garis lurus di alat pendeteksi jantung itu.

“Oppa!! Oppa!!! Oppa!!!!” teriak So Eun menangis

“DOKTER!!!!!! Dokter tolong” teriak So Eun histeris, mendengar teriakkan So Eun dari kamar rawat Donghae, Kyuhyun langsung masuk dan diam terpaku

Dokter dan beberapa suster menghampiri Donghae yang sepertinya sudah tak bernyawa, So Eun dan Kyuhyun dibawa keluar kamar rawat itu. So Eun terus menangisi Donghae dalam pelukan Kyuhyun, Kyuhyun hanya diam tak bisa berbuat apa-apa.

Cukup lama mereka menunggu diluar kamar rawat Donghae dan juga orang tua Donghae, tak lama berselang dokter yang menangani Donghae keluar, ia hanya menunjukkan wajah prihatin

“Dokter bagaimana anak saya?” tanya eomma Donghae

“Jongsonghamnida” jawab Dokter itu yang sudah membuat eomma Donghae menangis histeris langsung memasuki kamar anaknya itu dan So Eun yang semakin sesak karena tangisnya.

“Donghae Oppa—“ suara So Eun melemah dan jatuh dalam pelukan Kyuhyun

“So Eun..” kaget Kyuhyun, dan langsung mengangkat tubuh So Eun dan membawanya menuju ruangan Dokter

———————–

Kekosongan..

Hatiku terasa kosong,

Semua tlah dibawa pergi olehmu

Tapi kenapa kau tak membawa ragaku?……….
(So Eun feeling)

So Eun POV

Aku membuka mataku yang terasa berat ini, sepertinya aku berada disebuah kamar rumah sakit ‘Apa yang terjadi?’ gumamku

“So Eun kau sudah sadar?” tanya seseorang dan ketika aku menoleh kudapati Kyuhyun oppa yang menatapku nanar “Apa yang terjadi oppa?” tanyaku menghiraukan pertanyaannya

“Tadi kau pingsan” jawabnya “Memang aku kenapa?” tanyaku, tapi Kyuhyun oppa hanya diam. Tunggu—semua berkelabut dalam ingatanku ketika aku dikamar rawat Donghae oppa, Donghae oppa sadar dan lalu.. lalu—

“Donghae oppa” ujarku bangkit dari ranjang itu, melepas impusan yang masih melekat dipergelangan tanganku walaupun terluka dan mengeluarkan darah aku tak peduli yang aku pikirkan sekarang adalah Donghae oppa.

“So Eun kau ingin kemana?” tanya Kyuhyun oppa menggenggam pergelangan tanganku “Aku ingin melihat Donghae oppa” jawabku, genggamannya semakin erat “Oppa!! Kau ini kenapa, aku ingin melihat Donghae oppa, jadi tolong lepaskan aku” ujarku mencoba melepas genggaman Kyu oppa dari langanku

“So Eun sudahlah” ujar Kyuhyun oppa yang masih menggenggam tanganku “Oppa kau ini kenapa, Donghae oppa sendiri disana. Aku harus menemaninya” lanjutku

“SO EUN sadarlah, Donghae sudah tidak ada” teriaknya kepadaku

“Kau ini bicara apa oppa, sudah lepaskan aku ingin bertemu Donghae oppa. Ia tadi sudah sadar” ujar So Eun

“Ya memang ia sempat sadar tapi itu untuk terakhir kalinya So Eun” ujar Kyuhyun oppa mengeluarkan emosinya “Apa maksudmu oppa?” tanyaku, semua kacau dalam pikiranku

“So Eun Donghae sudah tidak ada, dia sudah pergi” jawabnya yang membuatku terdiam

“Oppa apa maksudmu? Kau bohongkan” ujarku berusaha menepis apa yang Kyu oppa ucapkan “Apa aku terlihat seperti orang yang bercanda, itu kenyataan So Eun” ujarnya

“Tidak!! Tidak mungkin!!! Oppa antarkan aku ketempat Donghae oppa sekarang!!!!” teriakku kepadanya

So Eun POV END

Author POV

Kyuhyun menuntun So Eun dimana Donghae berada, ketika sampai didepan kamar rawat itu

“Masuklah aku menunggu disini” ujar Kyuhyun membiarkan So Eun masuk keruangan itu seorang diri, ia terlalu tak tega melihat So Eun yang menangisi kepergian Donghae

——————–

Dia pergi…

Cintaku telah hilang, kesedihanku takkan membuatnya kembali padaku

Apa ini adil untukku, aku membutuhkannya

Namun…..
(So Eun feeling)

So Eun memasuki ruangan itu, ruangan itu sungguh sunyi, tak ada lagi terdengar alat-alat yang menopang hidup Donghae. Langkah kakinya terhenti ketika melihat seseorang yang terbaring disana telah tertutup kain putih bersih, nafasnya tercekat melihat itu semua, langkahnya menjadi berat.

“Oppa!!” panggil So Eun ketika tepat berada disamping ranjang itu, dan membuka kain yang menutupi tubuh itu, airmata langsung mengalir dari mata indahnya ketika melihat orang yang dicintainya sudah diam membisu dengan wajah pucat

“Oppa!!” panggil So Eun lagi menyentuh kedua pipi Donghae yang terasa dingin, tidak hangat seperti biasanya “Oppa!!!” panggil So Eun sekali lagi tapi tetap sama tak ada jawaban sama sekali “Oppa kenapa kau diam saja, jawab aku oppa” ujar So Eun dengan linangan airmata yang tak bisa dihentikan

“Oppa!!” So Eun memeluk Donghae, menenggelamkan kepalanya di dada Donghae. Dan So Eun menyadarinya tak ada lagi terdengar detak jantungnya. So Eun menatap Donghae masih dalam posisi yang sama.

“Oppa kau berjanji kepadaku bahwa kita akan terus bersama tapi kenapa kau mengingkari janjimu” ujar So Eun menatap Donghae yang tertidur tenang itu “Mengapa kau meninggalkan aku?” tanya So Eun dengan airmata yang masih setia menghiasi wajah cantiknya.

Cukup lama So Eun dalam posisi seperti itu, ia tak ingin diganggu. Yang ia mau hanya berada disisi Donghae untuk saat ini. Kyuhyun yang melihatnya dari kaca kecil dipintu itu hanya memandang miris dan setetes airmata jatuh dari matanya, ia buru-buru menghapusnya.

“Oppa gomawoyo untuk semua yang kau lakukan untukku, aku takkan pernah melupakan apa yang  telah kau berikan untukku” ujar So Eun mengangkat wajahnya masih tetap memandang Donghae, mendekatkan wajahnya pada wajah Donghae, menghempaskan nafas hangatnya menerpa wajah Donghae, menutup mata dan menyatukan bibirnya dengan bibir itu.

Menikmati sesuatu yang sangat menyakitkan baginya, sungguh terasa berbeda dan tak terbalas, berharap bahwa akan ada balasan darinya tapi itu hanya sebuah angan yang tak mungkin tercapai. Ini adalah ciuman yang sangat menyakitkan baginya dan seumur hidupnya. So Eun menggenggam jemari Donghae erat dan akhirnya memisahkan jarak diantara mereka memandang wajah damai itu sekali lagi yang akan sangat dirindukannya. Merindukankan belaiannya, canda tawanya, kekanakannya, kesensitifannya dan semua yang ada didirinya.

——————————-

Rintik.. rintik….

Kau seakan mengerti akan goresan dihatiku

Kisahku sudah berakhir, kebahagiaku telah hilang…

Melihatmu tenggelam bersama bumi

Merasakan sakit yang menusukku…..
(So Eun feeling)

Cuaca hari ini mendung seperti yang terjadi pada suasana hati gadis itu, memandang miris pada seseorang yang dicintainya dimasukkan kedalam tanah bersama peti itu. Menyedihkan adalah satu kata yang tepat untuk dirinya. Ditinggal kekasih yang sangat  dicintai dan disayanginya.

Memandang  peti itu yang sudah terkubur oleh tanah yang sudah ditemani gerimis kecil, isakkannya masih terdengar samar, kaca mata hitam yang menutupi matanya yang sudah sembab dan bengkak,  seorang namja yang dengan setia menemaninya dimanapun, memeluk pundaknya memberikan kekuatan untuk gadis disampingnya itu bersama semua orang yang mengantarkan kepergian kekasihnya itu.

Sedikit demi sedikit orang-orang telah berlalu dari tempat itu, sang gadis masih setia disana dan enggan beranjak dari tempat itu. Menjatuhkan tubuhnya disamping nisan itu dan mulai terisak kembali

“Selamat jalan oppa!! Saranghaeyo” ujar So Eun dengan airmata yang semakin deras membasahi pipinya

“So Eun-yang..” panggil seseorang, So Eun mengangkat wajahnya kepada seseorang yang memanggilnya “Ne ahjumma” jawab So Eun kepada ahjumma itu yang ternyata eomma Donghae

“Ini ada surat untukmu, ahjumma menemukannya di kamar Donghae” ujar eomma Donghae menyerahkan sepucuk surat kepada So Eun “Ne khamsahamnida ahjumma” ujar So Eun menerima surat itu

“Terima kasih karena kau telah menemani hari-hari Donghae So Eun-yang, aku sangat berterima kasih kepadamu” ujar eomma Donghae terisak “Ahjumma kenapa bicara seperti itu, aku tulus melakukan semua itu, aku mencintainya” jawab So Eun “Ne kalau begitu aku harus kembali, suamikku sudah menungguku” ujar eomma Donghae “Ne ahjumma” balas So Eun, ibu Donghae mengecup kening So Eun “Semoga kau menemukan kebahagianmu” ujarnya dan berlalu.

Keheningan terjadi lagi, tak ada yang bersuara hanya terdengar gerimis kecil yang lama-lama membesar “So Eun ayo kita pulang, sebentar lagi akan turun hujan” ajak Kyuhyun memecahkan keheningan.

“Oppa aku harus pergi, aku janji. Aku akan berkunjung setiap hari kesini” ujar So Eun dan menaruh buket bunga lili putih dan menaruhnya di gundukan tanah itu “Jaga dirimu oppa, aku akan merindukanmu” lanjutnya dan setetes air mata jatuh kembali menghiasi pipinya

“Kajja..” ajak Kyuhyun memegang pundak So Eun berdiri dan menuntunnya menjauh dari tempat itu. Dan tak lama hujan pun membasahi bumi.

———————————-

Sendiri…

Aku sepi tanpamu.. Hidupku hampa

Kau yang membuatku hangat dan nyaman tlah pergi

Bagaimana denganku?….

Harus kemana kucari kehangatan dan kenyamanan itu??…
(So Eun feeling)

So Eun POV

Setelah pulang dari pemakanan Donghae oppa aku langsung diantar pulang oleh Kyu oppa

“Mau kuantar ke kamarmu?” tanyanya “Aniya, aku ingin sendiri dulu” jawabku dan berlalu ke kamarku. Memang terkesan tak sopan, namun keadaan hatiku tak memungkinkan untukku bersikap manis.

Kulangkahkan kakiku menaiki anak tangga menuju kamarku, kututup pintu kamar dan ku kunci. Aku ingin sendiri, aku ingin memperbaiki kepingan hatiku ini walaupunku tahu itu terlalu sulit

Kumasukkan tanganku ke saku mantel, dan mengambil surat yang diberkan eomma Donghae oppa untukku. Kududukan tubuhku di pinggir ranjang menatap surat yang bertuliskan nama kuperlahan kubuka surat itu

Annyeong Sso-ah
bagaimana kabarmu??
mungkin ketika kau membaca surat ini, aku sudah tak ada didunia yang menyimpan banyak kenangan untukku termasuk denganmu……

Sso-ah apa kau marah padaku?
Maaf!! maaf telah lancang membawamu masuk kedalam kehidupanku yang sulit ini.
Aku memang bodoh, aku tak bisa menahan perasaan ini untukmu dan membawamu kedalam kehidupanku yang sudah ditentukan

Maaf!! maaf aku tak pernah memberitahumu tentang keadaanku ini,
aku tak ingin kau sedih dan mengasihaniku.
Aku sudah cukup senang dengan kau selalu berada disisiku, kau yang membawa arti kehidupan untukku,
memberikanku senyum dan tawamu
senyummu adalah kekuatanku dan tawamu adalah nafasku
cintamu akan ku ukir sampai kapanpun
kau adalah cinta pertama dan cinta terakhir dalam hidupku
Jangan merasa kau paling sedih, karena akupun merasakan hal yang sama
masih banyak orang diluar sana yang menanti senyum dan tawamu

Tersenyumlah…
cintaku tak akan hilang walau maut memisahkan kita
kau tak akan sendiri, aku akan selalu bersamamu
Di Hatimu…………..

Gomawoyo Sso-ah… kau adalah satu-satunya cintaku, jiwaku, dan hidupku.
Aku akan sangat merindukanmu. Saranghaeyo….

Yang mencintaimu,
Lee Donghae

“Oppa, nado.. nado saranghaeyo” jawabku disela tangisku yang semakin  menyakitkan, kurebahkan tubuhku “Kau akan selalu ada dihatiku sampai kapanpun, dan kuharap kita akan cepat bertemu dilain waktu. Kuingin bersamamu” ujarku memejamkan mata dan surat yang masih erat dalam genggamanku.

So Eun POV END

Aku memang pergi

Tapi cintakku takkan pernah pergi

Kau adalah penguasa hatiku,

Carilah kebahagianmu, karena

Kebahagianmu adalah senyuman untukku………
(Donghae feeling)

Author POV

Angin bertiup hilir menerpa wajah So Eun yang tertidur dari kelelahannya karena menangis, diantara angin itu tertiup, terbentuk seorang namja berpakaian putih yang tampak bersinar. Donghae namja itu melangkah menghampiri dimana So Eun berada dalam lelapnya, duduk disamping ranjang So Eun dan membelainya ‘Aku akan selalu ada disisimu Sso-ah, aku takkan meninggalkanmu’ ujar Donghae menatap wajah lelah So Eun. Dikecupnya kening So Eun lama dengan ketulusan dan cintanya.

‘Mungkin aku melepasmu untuk kali ini,

Tapi dilain waktu kau cintaku dan milikku’
(Donghae feeling)

THE END

Selesai juga FF yg sangat menguras emosi ini,, sebenernya rada gag tega bikin nii FF tapi mau gmn lagii ..

Gimana feel-nya dapet gag???

Aku udh muter otak untuk nii FF,, ini udh ada sekitar bulan lalu tapii gag langsung aku post karena harus betulin kata-kata dalam setiap cerita dan selalu ku ubah karena merasa kurang pas …

Okey yang udh baca harap coment yawwww,, tambah like author tambah seneng*maunya :*

DON’T BE SILENT READERS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

50 thoughts on “[Ficlet] When You Go

  1. waduh kenapa ceritanya gini..?? aku pikir donghae meninggal trus kyuppa yg dapetin cinta sso..**Maunya hahhaaha***^_^
    eh ternyata aku salah wkwkwkwkk… seru bgt pas donghae meninggal… trus pas sso nyium donghae and donghae udah meninggal tu membuatku ngeri sendiri…. gimana gitu… soalnya ceritanya kyk kisah cinta kakak ku…*jadi sedih ngingetnya*..
    okeh ceritanya bagus dan feel nya dapet tapi kenapa pendek banget chingu….???
    aku mau ini dibuat sqhuel nya..**pleeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaasssssssssseeeeeeeee**…
    soalnya ceritanya gantung tuh… aku penasaran gmna pertama kali haeppa sm sso ketemu trus jadian dan gmn keadaan sso selanjutnya..???
    sumpah penasaran….!!!! ayolah bikin sqhuelnya yaw..yaw….
    pleaseeeeee hwatttiiiiiiiiiiiing!!!!! chinguya moga kau kabulkan permintaanku ghomawo sebelumnya hehehheehheh…..

    • Hehheee namany juga ficlet chingu,, jadii gag terlalu detail hanya intiny ajja ..
      aku juga pas ngetik inii sedih sendiri,, jinjayo?? emm pasti sedihh bgt yahhh😥
      insyaALLAH klo ada inspirasi baru aku buat FF laen yaahhhh …
      sudah dijelaskan klo ini hanya ficlet😉
      Ne cheonma🙂

  2. seruuuuuuuuuuuuu……… ceritanya mengharukan……tp sayang ceritanya pendek and ending yang menggantung, jdnya masih penasaran ama kisahnya so eun di cerita ini……..
    btw q suka ama jln ceritanya……jd tlg buat dong sequalnya, biar tau nih kisah selanjutnya tentang so eun, apa so eun jadian ama kyuhyun?????
    next di tunggu ffnya yg lain…………fighty………………………

    • Gomawo udh baca+coment…
      mengharukan kahh?? alhamdulillah klo gitu aku berhasil bikin sad storyny🙂
      hehhee namany juga ficlet chingu jadi pendek,, lebih pendek dari oneshoot…
      Gomawo,, klo sequal aku belom tau secara aku masii ada FF memories yg pairingnya KyuSso,, dan klo ini dibuat pairing kemungkinan 50% pairing KyuSso lagii,, soalny kan karakter donghae disini udh gag adaa …
      Gomawo😉

  3. Echa ju2r q ru nyoba bca ff slaen bummso ni. .
    Trnyata bgus jg… Tau g u udh bkin q nangis mlm2 gni,, sad story yg menyakitkan kshan so eun cntanya dipisahkan ma kematian…itu donghae meninggal krna skt y cha??
    Dtgu krya2 yg laen..

    • jinjayo???
      ahahaa aku juga pernah baca ff slaen bumsso wktu itu,, ternyata mnarik bgt…akhirny ketagihan dechh malah buat FF so eun pairing member suju😉
      sebenerny gag tega bikin nii FF,, tapi mau gmn lagi hehheee
      iia karena suatu pnyakit🙂
      okey,, gomawo udh coment😉

  4. Eonnnnnnn…..
    Bru buat ff haesso…
    Udh sad ending aja… -,-

    seruuuuuu,,,
    aishhhh…
    Sesuatu bnget tuh ya haeppa ma sso…
    Mantabbbb deh yg nulis…

    Itu kyu suka ma sso kah??? *mata berbinar-binar*

    di tunggu karya selanjutnya eonnnnn

    • Ahahaa iia nii ..
      hehhee udh keburu dpt ide itu🙂

      Gomawo..
      Sepertinya sii begitu#evillaugh😀

      okey,, makasii comentnya😉

  5. hwa….nangis bacanya
    gak tega banget liat donghae oppa meninggal.tpi ceritanya koq masih nggantung sich
    authoor…. gak ada lanjutanya ya….gpp dech
    tpi aku suka ff nya…
    bikinin lagi dong author ff nya soeun onnie…tpi klo bisa jangan sad ending ya…
    sebelumnya makasih udah di bikinin ff haesso

    • Gomawo udh baca+coment ..
      emm sebenerny juga gag tega tapi gmn dong udh terlanjur dpt ide itu#plakkk
      emm namany juga ficlet chingu,, jadi memang inti crtany ajja,, gag kyk oneshoot ato yg laen🙂

      nnti yaww mudah2an adaa ide dan buat ff baru lagi😉
      cheonmaneyo …

  6. ahhh kenapa ceritanya sediih??
    suka bangeet feeling pov..sediih pas bca surat dr donghae..

    lanjuut chinguu..daebakk ff nyaa…:)

  7. astaga author ff nya bikin aku nangis! sedih huwaaaaaaaaaa
    donghae oppa kasian, so eun nya juga kasian😦
    seru nih sad story

    ditunggu ff selanjutnya tor wkwk😀

  8. annyeong ..
    akhirnya bisa hadir lg di dunia per-FF an .
    mian ya eonn baru bisa komment skarang
    uda kelas tiga jd harus pinter2 pilih waktu

    keren OS nya
    ah haesso is the best beside kyusso and jaesso ..
    tapi sumpah dh eonn benci bgt kalo buat sad ending ,
    ga bisa berhenti air mata ku -.-
    pokoknya lanjut terus karya nya eonn
    jangan lupa tag aku

  9. Nangis nih eun qu bca ff nih ..
    Dikira endnya itu kyu ama sso ..
    Pling sdih klw bca ff sso sdih, jdi ikut menghayati pdhal qu snengnya ma kisah romance ..
    Klw castnya soeun pasti q dpet feel coz lngsung bsa kbyang ..
    Bikin squel donk eun, tpi yng happy .. Coz klw yg sdih pasti suka nangis TT

  10. Sakit bacanya… Lbih skit lg Kyu gak sama soeun, hehehehe… Miyan..miyan…jiwa kyussonya lg muncul, heuheu…^^
    Lanjutkan!!! (Lho?!?! Ini kn ficlet???)
    Lanjutkan ke ff yg baru mksdnya, hohoho (author thinks ==> reader yg banyk maunya…-.-‘)

  11. Iyaaa bnr ff yg menguras emosi sk sm kt2 puitisny,,malangny nasib soeun,,bskah dbkin oneshoot lg utk mmprjls&mlnjtkn ksh soeun&kyu heehee *ngarep gomawo ya🙂

  12. yah Q kira kyu oppa bakalan bareng sm so eun😦
    kasian so eun d tnggal donghae,gak kbayang sdihx wkt ngebaca surat trakhir donghae
    hiks … hiks … hiks

  13. Annyeong!!
    Auth0r aq reader baru disini🙂 salam kenal!!
    Ini ff pertama yg aq baca d bl0g ini dan ternyata langsung bkin aq nangis😥
    cerita’a bner2 sad apalgi pas bca surat dr donghae..banjir jadi’a kamarQu..
    Mga qta bsa jd chingu🙂
    annyeong

  14. (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).
    Huaaaa….. Sedihhhh bnget baca ηγά̲̣̥….
    Donghae oppa pasti akn selalu menjaga Sso eunni_walopun beda dimensi…
    Huhuhuh

  15. Sedih banget baca nya., Kasian sso eonni ditinggal donghae oppa,. Kirain ntar sso eonni bakal jadian ma kyu oppa. . Ternyata gag., cerita nya serasa ng.gantung tapi gag pa.pa kereeen. . Heheheh

    aku readers baru, . Jadi baru mo mulai baca ff chingu. . ^^
    Kereeen

  16. huaaaaaa Donghae oppa….!!!!!

    Sukses Fellnya dapet. ceritanya keren dan saya jyga suka sad story. meski Happy ending lebih asik tapi sad ending juga asik….

  17. Bener-bener nguras emosi sama air mata..kasihan liat sso tapi untung deh ada kyuhyun yang bisa menghibur sso meskipun sso tetep sedih kehilangan donghae..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s