Memories Part 5


Tittle : Memories Part 5

Main cast : Cho Kyuhyun, Kim So Eun as Choi So Eun

Other Cast : Lee Donghae, Choi Siwon, Im Yoon Ah

DON’T LIKE!! DON’T READ!! DON’T BASH!!!

Preview Last Part

“Emm harusnya aku tak perlu membahas ini lagi, kau telah memiliki penggantiku, ia seseorang yang baik dan aku yakin ia bisa membahagiakanmu melebihiku” lanjutnya

“Sso-ah cepatlah sadar, aku ingin melihat senyummu yang telah lama tak kutemui” bisik Donghae ditelinga So Eun “Bogoshipoyo” lanjutnya dan menatap wajah manis itu yang masih tertidur lelap, dikecupnya kening So Eun.

Braakkkkkkkk…….

Next Part

Terlihat Kyuhyun sangat terkejut dengan apa yang Donghae lakukan itu “Apa yang anda lakukan?” tanya Kyuhyun tajam.

“Ahh itu—“ terlihat sekali kalau Donghae sangat gugup dengan apa yang ia lakukan, ia merutuki dirinya sendiri setelah apa yang ia lakukan.

“Kau mencium tunangan orang” ujar Kyuhyun tak lepas pandangan tajamnya dari Donghae. Cukup terjadi keheningan setelah itu, terlihat sekali Donghae yang sudah kehabisan kata-kata karena perbuatannya itu

“Aku tahu kau adalah orang yang cukup penting untuk So Eun, tapi kurasa itu sudah masa lalu” ujar Kyuhyun yang tentu saja membuat Donghae terkejut mendengarnya “Aku tahu semua, aku tahu siapa kau dan apa hubunganmu dengan So Eun” jelas Kyuhyun tajam.

“Ya! Aku tahu aku siapa, aku tahu aku adalah masa lalunya, apa itu salah” ujar Donghae emosi dengan kata-kata Kyuhyun itu.

“Tentu salah!! Kau meninggalkannya tanpa kepastian dan membuatnya selalu menunggumu” seru Kyuhyun tinggi.

“Ya! Aku tahu aku salah atas itu, aku menyesal karena memperlakukannya seperti itu” seru Donghae dengan meninggikan suaranya, ia sudah tak perduli lagi sekalipun ini adalah rumah sakit.

So Eun yang sedang terbaring lemah tak berdaya meneteskan airmata seperti tahu apa yang terjadi. Bila Kyuhyun dan Donghae yang saat itu masih bertengkar, mungkin mereka akan bahagia. Terlihat gerakankan kecil dan terdengar erangan kecil dari mulut So Eun, namun Kyuhyun dan Donghae terlalu sibuk dengan perdebatannya. Matanya mulai terbuka perlahan dan menyesuaikan dengan keadaan ruangan itu.

“Oppa..” seru seseorang yang cukup membuat Kyuhyun dan Donghae menoleh, So Eun masih belum sadar sepenuhnya .

“So Eun kau sudah sadar” seru Kyuhyun langsung memeluk kekasihnya itu, ia sungguh sangat merindukannya.

So Eun hanya diam matanya tertuju pada sesosok yang sedang berdiri melihatnya, ‘Apakah ini nyata, Hae oppa?’ gumam So Eun dalam hati

Donghae seperti tahu akan keberadaannya yang mengganggu mereka, mungkin lebih baik ia keluar dari tempat ini. Mungkin ia bisa memeriksakan keadaan So Eun nanti.

So Eun masih diam dipelukkan Kyuhyun, ia masih terlalu terkejut melihat seseorang yang mungkin ia rindukan “So Eun akhirnya kau sadar, kau membuatku takut” ujar Kyuhyun dan melepaskan pelukannya.

“Oppa..” gumam So Eun

[]

Sudah 3 hari  So Eun sadar dari komanya, sekarang ia sudah lebih baik ia tak perlu memerlukan alat bantu untuk menopang hidupnya  walau ia harus berjalan tertatih-tatih akibat kecelakaan itu.

Sekarang ia sedang sendiri diruangan itu tak ada yang menjaganya atau sekedar menjenguknya, semua sedang disibukan dengan pekerjaan mereka yang harus merelakan So Eun sendirian. Sekarang ia sudah mengetahui keberadaan Donghae orang yang mungkin ia rindukan dari dulu, ia belum juga mengetahui apa penyebab Donghae tak pernah menghubunginya.

“Membosankan berada didalam kamar” gumam So Eun dan berjalan keluar dengan tertatih-tatih, ia tak mau memakai kursi roda karena baginya ia bisa berjalan dengan normal walau sedikit nyeri, ia tetap mencoba.

So Eun berhenti disebuah taman rumah sakit yang juga terdapat beberapa pasien yang ditemani oleh seorang suster, tak seperti dirinya yang sendiri. So Eun memandang jauh kedepan hamparan hijau yang menyejukan. Dihelanya nafasnya seperti memikirkan sesuatu. Tak sadar bahwa seseorang telah memerhatikannya sejak tadi.

“Eheemm..” gumam seseorang dan menghampiri So Eun. So Eun menoleh dan melihat siapa yang telah mengganggu ketenangannya itu, cukup terkejut melihat seseorang itu yang kini telah mengambil duduk sebelahnya. So Eun memandang seseorang itu intens, pandangannya tak pernah lepas dari orang itu.

Sang target yang sedang ditatap So Eun menoleh dan menunjukan senyum ramahnya “Apa yang kau lakukan disini oppa?” tanya So Eun tetap menatap mata itu tajam. Senyum sang lawan bicara langsung pudar ketika mendengar penuturan dari So Eun yang dingin itu.

“Mian..” ujar Donghae membuka pembicaraannya “Mian telah membuatmu sedih dan menungguku yang tak pasti ini, aku memang bodoh meninggalkanmu. Harusnya aku menghubungimu, aku memamang terlalu pengecut dan lebih memilih diam” lanjutnya, So Eun hanya diam dan menundukan kepala

“Aku tahu kau pasti kecewa denganku, aku mengerti. Bisakah kau memaafkan kesalahanku ini: ujar Donghae dan setetes airmata mengalir dari mata beningnya.

“Kau tahu oppa, aku sangat merindukanmu. Aku seperti orang gila disaat itu, tak bisa menemukan keberadaanmu. Aku terlalu khawatir akan keadaanmu, apakah kau baik-baik saja atau sebaliknya. Aku selalu berusaha menepis pikiran burukku dan berharap kau baik-baik saja” ujar So Eun dengan linangan airmata.

“Mianhae Sso-ah, oppa tak tahu harus berbuat apa saat itu. Aku juga tersiksa tanpamu, aku bahkan tak bisa menghubungimu, itu membuatku sakit. Aku memcoba bertahan dan berharap jika ku kembali nanti, akan ada senyuman hangat yang menyambutku” ujar Donghae memandang jauh kedepan.

“Aku sudah melupakannya oppa, itu hanya masa laluku. Kuharap kau pun seperti itu” ujar So Eun dan mulai beranjak dari duduknya.

Genggaman tangan seseorang menghentikan langkahnya, ditolehkannya pada si pemilik tangan itu, sedetik kemudian dekapan hangat seseorang telah merasukinya yang siapa lagi kalau bukan Donghae, So Eun diam dalam pelukan Donghae ia hanya bersandar pada pundak namja itu, pelukan Donghae semakin erat seakan takut akan terpisahkan lagi.

“Mianhae..mianhae” ujarnya yang membuat So Eun semakin terisak “Mianhae Sso-ah” hanya itu yang bisa diucapkan Donghae untuk So Eun.

“Kau jahat oppa, kau jahat” ujar So Eun disela tangisnya “Wae? Apa aku berbuat salah denganmu? Kenapa kau siksa aku seperti ini” ujar So Eun, Donghae semakin mengeratkan pelukannya itu.

Flashback

“Sso-ah—saranghaeyo” ujar Donghae ketika mereka sedang berada ditaman kota Seoul, So Eun diam terkejut dengan pernyataan Donghae itu. ia tak pernah menyangka, sunbae-nya disekolah itu akan menyatakan cinta padanya, terlebih ia juga sahabat dari oppa-nya.

“Aku tak tahu sejak kapan aku merasakan ini, tapi setiap bersamamu rasa gelisah, gugup, dan malu selalu merasukiku. Kupikir ini hanya rasa sukaku yang melihat sifatmu. Tapi semakin lama aku menyangkal semakin besar rasa ini untukmu bahwa aku mencintaimu” jelasnya

“Ssoah- maukah kau menjadi kekasihku?” tanya Donghae menatap So Eun

Hening.

So Eun masih sibuk dengan hatinya sendiri, ia bingung harus menjawab apa atas pernyataan Donghae yang mengejutkannya itu.

“Aku tak tahu ini apa, kurasa aku juga merasakannya. Aku merasa malu dan gugup ketika bersamamu sunbae, bahkan jantungku berpacu cepat ketika bersamamu, seperti saat ini” ujar So Eun

“Jadi—“ ujar Donghae

“Ne nado saranghae sunbae” jawab So Eun dan tertunduk malu

Donghae tak bisa menutupi rasa bahagia yang melengkupi hatinya itu, senyumnya mengembang tak percaya bahwa So Eun membalas pernyataan cintanya. Digenggamnya tangan So Eun lembut menuntunnya berhadapan dengannya.

“Gomawoyo telah menerima perasaanku ini” ujar Donghae dan dibalas dengan anggukan kecil serta senyuman manis So Eun.

“Ohh ya sekarang jangan panggil aku sunbae lagi” ujar Donghae, So Eun mengerutkan alisnya bingung “Waeyo?” tanyanya “Aisshh tentu karena kau sekarang adalah yeojachinguku, jadi mulai dari sekarang panggil aku oppa” jawab Donghae membuat So Eun tertawa “Ne arrasseo oppa” ujar So Eun membuat Donghae tersenyum senang dan membawa So Eun kedalam pelukannya. Merasakan kebahagiaan yang menyelimuti keduanya.

[]

So Eun dan Donghae berjalan saling menggengam jemari satu sama lain, raut bahagia jelas terpancar dari keduanya.

“Sudah sampai” ujar Donghae ketika mereka telah sampai didepan teras rumah So Eun

“Ayolah oppa, kau harus masuk dulu” bujuk So Eun, membuat Donghae tersenyum dan mengelus rambut So Eun sayang “Baiklah” jawab Donghae dan mengikuti So Eun yang menariknya masuk ke kediaman rumah kekasihnya itu.

So Eun terus berjalan masuk kedalam menuju ruang keluarga “OMO!!” seru So Eun melihat hal yang mengejutkan tepat berada didepannya tak jauh berbeda dari So Eun, Donghae pun juga terkejut tak percaya. Mendengar Seruan So Eun membuat orang itu terlonjak kaget.

“YA!! Siwon oppa Yoona!! Bagaimana bisa?” seru So Eun yang masih tak percaya, melihat oppa-nya dengan sahabatnya sedang duduk berdua dengan mesra. Setahunya Siwon dan Yoona tak pernah akur dan sekarang didepannya, kedua orang itu malah sedang berduaan dengan tatapan penuh cinta.

“Tentu saja bisa Sso-ah” ujar Yoona dengan senyum mengembangnya

“Maksudmu?” tanya So Eun minta penjelasan atas yang ia lihat itu

“Biar aku yang menjelaskan” ujar Siwon dan berdiri bersama Yoona dan bergenggaman tangan “Aku dan Yoona resmi menjadi sepasang kekasih” lanjut Siwon membuat dua  manusia yang berada didepan mereka membuka mulutnya tak percaya.

“MWO!!!” seru mereka bersamaan yang dibalas dengan anggukan oleh Siwon dan Yoona “Jinjayo!! Waahh daebak!!” seru Donghae angkat bicara.

“Ehh tunggu!! Ada apa dengan kalian, kenapa berpegangan tangan seperti itu” ujar Siwon melihat Donghae dan So Eun yang saling berpegangan tangan dihadapan mereka.

“Emm kami juga resmi berpacaran” seru Donghae dan So Eun yang membuat dua orang didepan mereka membulatkan mata terkejut.

“Ya!! Mana bisa. So Eun kau masih kecil, kau tak boleh berpacaran sebelum waktunya, umurmu baru 15 tahun” ujar Siwon protes

“Ahh oppa, aku dan Donghae oppa saling mencintai. Aku yakin Donghae oppa tak akan berbuat yang macam-macam padaku” keluh So Eun

“Tapi So Eun kau masih 15 tahun sedangkan Donghae sudah 17 tahun, aku takut kau diapa-apakan olehnya. Dan tadi apa[?] kau memanggilnya oppa, sejak kapan kau memanggilnya itu” ujar Siwon menatap Donghae

“Ya..ya.. jauhkan pikiran burukmu dariku Choi Siwon, aku ini namja baik-baik. Dan aku akan menjaga dan melindungi So Eun” sela Donghae

“Tapi—“

“Ayolah oppa ya..ya..ya..” bujuk So Eun mengeluarkan jurus aegyo-nya dan mata anjingnya itu yang ia yakin akan ampuh untuk Siwon

“Ahh sekarang kau mulai mengeluarkan keahlianmu Nona Choi” omel Siwon melihat tingkah yeodongsaeng-nya.

“Sudahlah oppa, izinkan saja mereka. Kau tak melihat aku, usiaku pun sama dengan So Eun dan aku berpacaran denganmu” bela Yoona mendukung So Eun dan Donghae, yang mendapat acungan jempol dari So Eun.

“Tuchh oppa saja berpacaran dengan yeoja yang usianya 15 tahun” ujar So Eun

“Ne..ne baiklah!! Aku mengizinkan kali. Dengan syarat selain sabtu dan minggu So Eun tak boleh keluar rumah” ujar Siwon

“Baiklah tak masalah, hari lain bisa di sekolah atau dirumahmu” gumam Donghae “YAAA!!” seru Siwon yang membuat yang lain tertawa dengan sifat posesive-nya itu.

Flashback END

Donghae melepaskan pelukannya dan merangkuh wajah So Eun untuk menatapnya “Mianhae atas semua kesalahanku, kau mau memaafkanku?” tanya Donghae

“Ne oppa aku sudah memaafkanmu” jawab So Eun disela tangisnya

Didekatkan wajahnya pada wajah seseorang yang dicintainya itu, hembusan nafas keduanya menderu. Semakin lama, semakin dekat.

Bugghhh

“Ya! Apa yang kau lakukan” ujar seseorang memukul Donghae hingga terjatuh “Apa ada seorang dokter yang mencium pasiennya, ingat dia tunanganku” serunya tajam sambil menggenggam lengan So Eun kemudian menghampiri Donghae dan kembali memukulinya.

Author POV END

Kyuhyun POV

So Eun telah sadar, tak ada yang lebih membahagiakan untukku ketika melihatnya telah kembali. Aku benar-benar merindukan segala yang ada tentang dirinya.

Kuberhentikan mobilku disebuah toko bunga, ketika masuk kedalam mataku langsung tertuju pada bunga mawar putih yang masih segar tersusun rapi disudut ruangan, langsung kupanggil penjaga toko itu untuk merangkai mawar putih 30 tangkai dalam satu buket bunga yang cantik. Setelah kubayar, kulangkahkan kaki keluar dari toko itu dengan sebuket bunga yang telah cantik dengan kertas meras dipadu plastik bening yang mengelilinginya dengan pita merah sembari menghirup bunganya, membayangkan wajah cantik So Eun yang akan menerimanya dengan wajah merona.

Kulajukan mobilku kembali menuju tempat dimana So eun berada sesekali melirik buket mawar putih yang berada dikursi sebelahku. Kulangkahkan kakiku memasuki koridor , langkahku semakin cepat untuk menemui seseorang yang telah lama aku rindukan.

Ketika ku membuka pintu kamar rawatnya, ia tak ada “Kemana dia?” gumamku dan berlalu keluar mencarinya. Ketelusuri seluruh koridor rumah sakit ini sampai aku berhenti disebuah taman, keedarkan pandanganku mencarinya. Sampai ada sesuatu yang menohok hatiku, melihat seseorang yang kucintai sedang berpelukan dengan seseorang. Kueratkan genggaman buket bunga yang berada digenggamanku ini seperti akan meremasnya.

Aku tak melangkah untuk menghampiri mereka dan hanya menatap mereka dalam diam, sebenarnya aku tak ingin seperti ini tapi langkahku seperti mati melihat semua ini.

Bugghhh

Suara pukulan yang cukup keras telah kulayangkan kepada seseorang yang telah hampir mencium tunanganku, siapa lagi kalau bukan Lee Donghae .

“Ya! Apa yang kau lakukan” ujarku setelah memukulnya hingga terjatuh “Apa ada seorang dokter yang mencium pasiennya, ingat dia tunanganku” seruku tajam menggenggam lengan So Eun kemudian menghampiri Donghae dan memukulnya lagi.

Kami menjadi seperti adu kekuatan saat itu, saling memukul satu sama lain dan tak memperdulikan So Eun yang menangis menyuruh kami berhenti.

“Ya! Apa yang terjadi?” seru seseorang dan kuyakin itu suara Siwon hyung “Ya!!’ serunya lagi dan mencegahku memukuli Donghae dengan menarikku kebelakang

“Ya! Kyu diam, kau tak lihat dia sudah babak belur sama sepertimu” marahnya

“Oppa!! Gwenchana?” seru So eun menghampiri Donghae yang tentunya membuatku muak

“Hahhh—“ hela nafasku keras dan menghempaskan tangan Siwon hyung yang masih menahanku. Kulangkahkan kakiku dengan emosi yang masih bersarang diotakku.

“Oppa!!” seru So Eun dan memelukku dari belakang, aku diam menghela nafas mencoba meredamkan emosi yang tertanam dihatiku. Aku tak bisa berpikir jernih untuk saat ini.

“Mianhaeyo” ujarnya dan semakin mengeratkan pelukannya. Ku genggam tangannya yang ada diperutku dan semenit kemudian kulepaskan perlahan dan melangkah pergi “Oppa!!” lirihnya.

‘Mianhae Sso-ah, aku masih terlalu tak percaya semua ini’ gumamku yang melangkah semakin menjauh dan aku juga masih bisa mendengar isak tangis So Eun yang membuatku pilu.

Kyuhyun POV END

So Eun POV

Kuhampiri Donghae oppa yang telah penuh dengan luka itu, ia cukup parah “Hahh—“ helaan nafas seseorang menyadarkanku. Dan kulihat Kyu oppa yang berjalan menjauh, reflex aku langsung berdiri dan memeluknya.

“Mianhaeyo” ujarku memeluknya, aku tahu pasti ia kecewa padaku. Aku telah berbuat jahat padanya, padahal selama ini ia selalu ada untukku, kueratkan pelukkanku padanya. Kyu oppa menggenggam tanganku tapi aku merasa ia mengendurkan eratanku dan melangkah pergi. Aku merasakan sesak dihatiku melihatnya yang melangkah pergi “Oppa!!” isakku yang menatap punggungnya yang semakin menjauh dan menjatuhkan tubuhku di rerumputan itu.

Kuraih buket bunga yang tak jauh dariku, kupandangi buket itu yang sedikit hancar dengan kelopak mawar yang berjatuhan, isakanku semakin kencang.

“Sso-ah” gumam Siwon oppa memegang pundakku mensejajarkan tubuhnya denganku yang terduduk direrumputan, aku tak bisa menghentikan isakanku yang semakin lama semakin menyiksa. Siwon oppa membawaku kedalam pelukannya, isakkanku semakin menjadi ketika Siwon oppa mendekapku.

Aku tak tahu harus berbuat apa, Kyu oppa kecewa padaku. Aku hanya bisa menangis melihatnya yang telah menghilang itu “Oppa, Kyu oppa kecewa padaku. Ia pasti marah padaku” isakku dan memukul dada bidang Siwon oppa

“Shhtt tenang So Eun, Kyu hanya perlu waktu. Ia tak marah padamu” ujarnya mencoba menenangkanku.

[]

Sudah seminggu sejak kejadian itu Kyu oppa tak pernah datang menemuiku atau sekedar menjengukku, aku sedih, aku merindukannya.

Donghae oppa memang telah ada disini seperti harapanku dulu, tapi itu dulu, sebelum Kyu oppa datang dan membawa keceriaan dan kenyamanan untukku. Aku mebutuhkannya!!

“Kyu oppa bogoshipoyo” gumamku yang sedang terbaring dirumah sakit itu dan setetes airmata mengalir dari kelopak mataku mewakili kesedihanku ini.

Flasback

Ketika Kyuhyun menenangkanku dari kerinduanku akan Donghae oppa, aku merasa kehangatan dan kenyamanan seperi bersama Donghae oppa.

Kyuhyun melepaskan pelukkannya dan menghapus airmataku, dan senyum lembutnya yang baru kutemukan, membuat detak jantungku berdetak tak normal.

“Jangan menangis lagi, kalau kau menangis aku yang merasa sakit. Aku berjanji akan membuatmu bahagia dan ceria kembali” ujarnya tersenyum lembut menatapku.

Kyuhyun membawaku kesuatu bukit dikota Seoul “Kenapa kau membawaku kesini Kyuhyun-ssi?” tanyaku menatapnya.

“Kau akan tahu nanti” ujarnya tersenyum kepadaku dan menggenggam tanganku untuk sampai di puncak bukit, ia menutup kedua mataku dengan telapak tangannya.

“Hana..deul..set..” serunya dan membuka mataku, dan detik itu juga ketika membuka mataku puluhan kembang api bertebaran dilangit dengan indahnya, membuatku terpesona. Dan ada hal yang paling membuatku terpesona adalah sebuah icon yang membentuk sebuah senyuman.

Aku memandang Kyuhyun tak percaya “Gomawo Kyuhyun-ssi kau telah menghiburku” ujarku dan entah mengapa aku menangis, ia menghapus airmataku lagi “Aku membawamu kesini agar kau tersenyum, bukan menangis” ujarnya menatapku membuatku tentram berada didekatnya, jantungku semakin berdetak tak normal bersama dengannya.

“Aku terlalu bahagia Kyuhyun-ssi, gomawoyo atas kejutannya” ujarku menatapnya “Aku mencintaimu So Eun, dan akan kulakukan apapun untuk membuatmu tersenyum” balasnya

“So Eun would you be my girl?” tanyanya yang membuatku cukup terkejut “Aku tahu aku bukan siapa-siapa untukmu. Ketika pertama kali aku melihatmu, hanya satu keinginanku aku ingin membuat kau tersenyum, mengembalikan senyum yang mungkin pernah hilang diwajahmu itu. Dan aku bertekat untuk membuatmu bahagia disisiku” lanjutnya

Aku tak tahu harus berkata apa, lidahku kelu mendenagr pernyataannya itu, aku tak tahu apa aku mulai mencintainya atau belum? Ia bukan orang jahat, ia terlalu baik.

“Molasso Kyuhyun-ssi, apa aku bisa atau tidak. Aku takut aku akan menyakitimu nanti” ujarku, ia tersenyum menatapku “Aku akan bersabar, aku akan menunggu sampai kau benar-benar mencintaiku dan menerima cintaku” ujarnya.

[]

Suasana hening dimobil itu membuat kecanggungan diantara keduanya, kulirik dirinya yang sedang fokus akan kemudinya itu ‘Ia terlihat tampan jika sedang seperti ini’ gumamku dalam hati

“Apakah aku setampan itu So Eun, sampai kau seperti ingin memakanku” ujarnya yang membuyarkanku dari lamunanku. Inilah sifat Cho Kyuhyun yang kukenal, seseorang dengan tingkat kepercayaan dirinya melebihi siapapun, sangat berbeda dengan yang tadi. Apa benar yang tadi Cho Kyuhyun[?] aku tak menjawab pertanyaannya dan malah tersenyum dan memandang kota Seoul diluar sana.

“Kau ingin mampir Kyu oppa” ujarku, aku tersenyum sendiri mendengar ucapanku tadi, Kyu memaksaku untuk memanggilnya Kyu oppa walaupun aku tak mau.

“Emm kurasa ini sudah malam, mungkin lain waktu” ujarnya tersenyum kepadaku “Ahh ne kalau begitu aku masuk dulu” ujarku ingin membuka pintu mobil, namun ditahan oleh Kyu “Waeyo?” tanyaku, ia hanya tersenyum dan mengambil sesuatu dari kursi belakang.

“Untukmu” ujarnya menyerahkan sebuket bunga kemudian mengelus tengkuknya, aku cukup kaget dengan apa yang ia berikan. Sebuket bunga mawar putih yang  terangkai indah “Gomawoyo Kyu oppa, kau telah membuat banyak kejutan untukku” ujarku dan mencium bunga yang tampak segar itu.

“Aku ingin selalu melihat senyummu, dan akan kulakukan apapun itu” ujarnya membelai rambut panjang So Eun yang membuatku merinding. Mataku bertemu dengan mata onyx-nya yang membuatku jatuh kedalamnya. Semakin lama ia semakin dekat, aku hanya diam menatapnya. Sampai kurasakan bibir kami menyatu, aku terkejut dengan perbuatannya itu tapi aku menikmatinya, ciumannya sangat lembut dan membuatku ikut memejamkan mata.

Bibir kami terpisah setelah beberapa saat dan tersadar akan apa yang telah kami perbuat tadi, aku menunduk malu “Mianhae So Eun, aku tak bermaksud” ujarnya, ku angkat wajahku menatapnya yang membuatku malu “Ne..kalau begitu aku masuk dulu” ujarku membuka pintu

“Jaljayo” ujarnya dan berlalu, aku hanya tersenyum menatap kepergiannya, kubalikan tubuhku dan melangkah masuk. Kulihat eomma, appa, dan oppa sedang berkumpul diruang keluarga

“Yang habis kencan, seneng banget kayaknya” goda oppa-ku membuatku malu dan berlari menuju kamarku

“Syukurlah urie So Eun telah kembali seperti dulu” masih kudengar suara oppa dari arah ruang keluarga. Aku hanya tersenyum mendengarnya ‘Itu berkat Kyu oppa-ku’ gumamku, Kyu oppa-ku..oppa-ku..ahh aku bisa gila karena si evil itu.

Kujatuhkan tubuhku diranjang dan menatap langit-langit kamarku, senyumku tak pernah lepas dari bibirku, kusentuh bibirku dan mengingat kejadian tadi membuatku malu, andai aku bercermin pasti wajahku sudah memerah.

“Ohh urie So Eun sedang jatuh cinta, siapakah namja beruntung itu” goda Siwon oppa yang tiba-tiba telah berad dikamarku

“Ya oppa!! Apa yang kau lakukan disini” seruku beranjak dari tidurku “Emm wajahnya sampai memerah seperti itu, apa yang telah terjadi” godanya lagi

“YA!!” teriakku dan mendorongnya keluar kamarku “Falling in love!!” serunya dan tak kuhiraukan ku dorong ia keluar dan menutup pintu rapat-rapat

“Ya! Kau jahat sekali tak mau berbagi denganku” serunya dari luar, aku hanya tersenyum.

Flashback END

“Aku merindukanmu oppa” gumamku dan bangkit dari ranjang rumah sakit, kucabut infus yang masih setia berada dipergelangan tanganku dan keluar dan memberhentikan taksi.

“Ahjussi tolong antar ke perusahaan Cho crop.” Ujarku kepada supir taksi itu, aku tak sabar untuk segera sampai dimana Kyu oppa berada. Walaupun pusing melandaku dan pergelangan tanganku yang terluka, aku tak perduli, aku ingin bertemu Kyu oppa dan menjelaskan semuanya.

Kulangkahkan kakiku memasuki gedung pencakar langit itu, tak perduli dengan pandangan pegawai-pegawainya. Tujuanku hanya satu, menemui Kyu oppa.

Kubuka pintu ruang kerjanya yang sangat akrab bagiku, membuat seseorang yang sedang bekerja serius didalamnya terlonjak kaget

“Sso-ahh” serunya kaget menghampiriku yang berpakaian pasien rumah sakit

“Oppa” kuhempaskan tubuhku memeluknya, hanya itu yang aku inginkan, berada dalam pelukan hangatnya yang aku rindukan. Kurasakan Kyu oppa membalas pelukanku dan mengelus rambutku, membuatku semakin mengeratkan pelukkanku ini.

“Sso-ah apa yang kau lakukan disini?” tanyanya melepaskan pelukanku dan menatapnya “Mianhae oppa, mianhae. Aku jahat padamu, aku mengecewakanku” ujarku menangis menundukan kepala

“So Eun lihat aku” ujarnya memegang kedua sisi pipiku agar menatapnya “Kau tak perlu minta maaf, ini bukan salahmu, aku hanya terlalu kaget dengan semua ini. Berhentilah menangis” ujarnya usap linangan airmataku dengan ibu jarinya.

“Mianhae telah membuatmu menangis, ini adalah hal terakhir yang akan kulakukan, jangan menangis lagi. Ini membuatku sakit” ujarnya membawaku kepelukannya kembali

“Aku seharusnya tak bersikap egois dan meninggalkanmu dalam keadaan seperti ini, mianhae ne?” ujarnya, dan aku mengangguk mengeratkan pelukkanku padanya, kurasakan Kyu oppa mengecup puncak kepalaku lembut.

 

TBC

Huaa selesai juga part terberatku ini,, huhh sumpah agak pusing buat klimaksnya tapi syukur Alhamdulillah bisa juga.

Gimana chingu puas ga?? Sso eonnie udh sadar nii dan akan tambah seru ajja crtanya😀

HARAP RCL!!!
DON’T BE SILENT READERS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

72 thoughts on “Memories Part 5

  1. Wuaaaaaaaa……
    Eonnie sso udah sadar “mata berbinar-binar”
    duhhhh…
    Kyuppa ma haeppa bertengkar lagi…gie mna nie!??😦

    Donghae relakan aja kim so eun sma cho kyu hyun!!?! Ya..ya..ya.. *ngeluarin mata anjing kya’ punya sso* #Diliriksso
    biarkan kyusso bersatu dan haeppa sama puspa aja!!!!
    Yoyoyo!!

    Author….
    Please…please banget!!! *masang tampang melas*
    klau nnti sso sma kyu,Haeppa jgn sama org lain yo??!sama PUSPA aja!!!!! *teriak di telinga author*

    btw…tumben cepet ngepostnya thor???

    Oke d tunggu klanjutannya!!😉😉
    sayang…….. Author :*

  2. ada untungnya hari ini aku skit
    dan ga masuk skola kekekeke
    jadi bisa bc ff ini

    daebak keren kakak ku sayang
    nah gt dong uda bangun sso eonnie ku

    nah itu napa di flashback..
    kyuppa langsung nyambar aja ke bibir eonnie
    kayak bebek ah kyuppa
    arghhh ! langsung gila pas tw eonnie menikmatinnya

    nah kan hae oppa ,
    apaaa ku blg ?
    haesso couple emang iS the best ,
    tp di FF ini kyusso couple lebih is the best,
    jadi kalo oppa pengen couple-an ayok ma aku
    #lari dr elfishy

    lanjut terus kak

  3. wah daebak….!!!! akhrnya sso eonni dah siuman dr koma nya… n aku seneng banget akhrnya sso sm kyuppa aku pkir sso bakal hilg ingatan wkwkwkk ternyata…
    aduuuehh kereeeeeeeeeeen kereeeeeeeen sumpah aku paling suka part yg ini mengharukan…
    pokok x kyusso harus tetap bersatu..**lirik echa** wkwkwkk kyusso shiper kumat..
    chingu makin seruuuuu aja aku tunggu part slanjutnya jangan lama2 aku slalu menunggu karya2 mu… dan tetap semaaaaaaannngaaaat…!!!!
    eh lupa.. tu pas flashback kyusso x kereeen bgt aku jadi senyum2 gaje bacanya hehehheee

  4. wahhhhhhhhhhhh…………….seruuuuu……..
    seperti yang q harapkan akhirnya so eun sadar juga. makin seru nih ffnya dengan sadarnya so eun dari koma, but pengetikan harus di perhatikan lagi ya thor. buat keseluruhan ceritanya mantap dan gak ngebosenin waktu baca, pokoknya dapet banget deh ceritanya seru….seru…….SERUUUUUUUUUU……..
    next part di tunggu penasaran nih ama lanjutannya………..
    semangat terus buat author………….fighty……………fighty…………….

  5. seru seru banyak adegan bagh-bigh-bugh nya…. hhhheeee…

    tahu banget tuh gimana perasaan kyu waktu soeun nyamperin hae dulu ketimbang dia….#sakiiitttttttttttttt…

    penasaran ma lanjutnna, bingung gag ntu soeun onnie nya…fighting chingu..^^

  6. annyeong…
    wowowo #nyanyi shinee
    keren thorrrrrrrrrrrrr.
    kasian kyuuu. q kira kalau so eun bakal clbk sm hae. trnyata gak *BAGUSLAAAH
    hehehe
    si hae jangan patah hati, sini sama q aja *jedderrrr (lsg dgampar fishy
    lanjoooot thooooooor.

  7. Keren bgt thor..
    Sygnya,trlalu pndek gk puas bcnya #reader rakus
    Cpt thor dlnjutin,gk sbr nung9u klnjutanx n gmn nasib si hae dtng9alin so eun.. Smg kyusso ttap brsatu tdk ada yg mmisahkan lg smpai akhir hyat #plak

  8. lanjuuuuuuuuuuuut thor!!!
    keburu penasaran nihhh
    suka pas akhirx soeun eonnie mutusin buat nyamperin kyuppa k kantorx,,bner2 cinta nihh
    heeee

    saya tunggu lanjutannya thor,jngan lama2

  9. ya semakin lama aq semakin suka ma kyusso couple..hehehe
    aigoo si donghae ngapain seh mw ngajak balikan, jgn dech itu kan salahmu sndri yg dah ninggalin so eun. Berani berbuat berani bertanggung jawab makax tanggung tuh akibatx…
    biarin sso ma kyu ja, aq lbh suka moga ja di kehidupan nyata mrka brdua bs jadian dech…hehehe

    ini blm final kan???

  10. Annyeong,, reader bru #sapananyak d.blog ini,,, slam kenal yah thor, #lambai2-ala-miss-unipers,, lnjutin, deh,, yonwonnya jga kekeke-

  11. Annyeong saya readers baru di sini thor🙂

    Salam kenal ya thor🙂

    Wah,, ff tentang so eun eonni sdah smpai part 5 toh…🙂

    Lanjut dong thor….🙂

  12. oenni ceritanya jadi tambah bagus dan seru…. tapi cerita yoonwon nya juga di perbanyak oenni…. biar tambah seruuu…. hehehehe

    di tunggu lanjutannya,, jadi gk sabar….. hehehe

    fightingggg oenni nulis ceritanya… hehehe😀

  13. Waaah. Bagus banget ff nya unnie! Kata2nya bener2 menyentuh. Konfliknya juga bagus. Tetep semangat ya unnie, bikin part selanjutny!!🙂

  14. Aku pasrah ajalah.. Kayaknya Udh takdir Kyuhyun sama So Eun bersama di FF yg satu ini..

    Ya sudah, Lychee, biarkan saja..

    Tapi.. BAGUS!! Aku suka!! Tapi, Thor, lain kali boleh dibanyakin detail-detail nya?

    Makasiiih ..😀

    -Lychee ^^

  15. tambah daebak…
    semakin hari semakin keren…
    apalagi part tentang yoonwon…daebak…
    lucu tuh siwon oppa…over protektif banget,,,
    lanjut ah…next chap…

  16. wah donghae itu nekat juga ya mau nyium sso udah jelas2 dy tunangannya kyu, wajar dech klo kyu ngamuk liatnya, tapi sedih wktu kyu ninggalin sso gitu aja padahal sso udah nangis2, moga2 kyusso tetap brsatu seberat apapun rintangan menghadang, (lebay.com nie readernya)hehehe seruuuuuuuu ffya

  17. Kasiannya jd so eun

    wah tangannya, bahaya tuh..
    Jadi siapa yang bakal dipilih so eon??
    Masa lalu memang berat.
    Lanjut next part

  18. Btuh2 pnjelasan lg nieeyy knp kyu ngejauhin soeun tb2,,donghae jg hlg entah kmn hayooo lhoo,,klo jd soeun ana jg bgg mlih mn hehehe lanjuuutt yaa🙂

  19. Ahirnya kyuSo brsama lg..tp ini blum ending yah?jngan amp ma haepPa yah..
    #huwaaa di jitak fishy..takuuttt lari ke pelukan kyupPa..kekeke

  20. Dokter lee donghae…ak disini juga sakiiittt,tolong priksa aku donk!! Wkwkwkwwk….mau donk jad so eun, bisa di cintai sama 2 org yg tampaann… *melting..

  21. wuahhh bgs bgt eoun ,kyusso couple yg paling q suka…blm puas thor bacanya ,tambah penasaran iyaa ?
    di tggu ya thor lnjtannya ,good job

  22. wah, jd terharu jg..
    untng aja so eonni sdh balikn sm kyu oppa,
    hehehe
    untungny kyu oppa punya hati yg sebaik malaikat..
    hidup kyu opa😀

  23. akhirnya so eun eonnie sadar jga dari komanya🙂
    aaa… smoga so eun eonnie ga blikan lg sama haeppa, so eun eonnie harus setia lho sma kyuppa#apaanshnhpemaksaan😉

  24. Yeeee senangnya🙂
    Kyusso dekat lagi❤
    Hae jgn ganggu mereka kamu kan cuma masa lalu biarlah mereka menata masa depannya🙂
    Daebak keren banget thor
    I like😉

  25. Hufft!! Smpat tgang jga tdi liat HaeKyu brtengkar … Untung siwon datang.. Suka bgt wk2 sso meluk kyu dari blakang.. Tpi kyu mlah prgi.. Bisa ngebayangin sso nya yg nangis,, feel.y dpat.. Sdih jga kyu gk dtg jenguk sso,, tpi untunglh smua sdh baik… Next next

  26. sso ah ingatlah betapa kyu oppa mencintaimu dengan tulus dan kyu oppa harus melihat juga sso mencintainya kalo ngak .ngak mungkin sso lari keperusahaannya untuk bertemu dengannya .semoga kyusso bisa kembali ke perasaan sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s