Memories Part 6


Tittle : Memories Part 6

Main cast : Cho Kyuhyun, Kim So Eun as Choi So Eun

Other Cast : Lee Donghae, Choi Siwon, Im Yoon Ah

DON’T LIKE!! DON’T READ!! DON’T BASH!!!

 

Preview Last Part

“Mianhae telah membuatmu menangis, ini adalah hal terakhir yang akan kulakukan, jangan menangis lagi. Ini membuatku sakit” ujarnya membawaku kepelukannya kembali

“Aku seharusnya tak bersikap egois dan meninggalkanmu dalam keadaan seperti ini, mianhae ne?” ujarnya, dan aku mengangguk mengeratkan pelukkanku padanya, kurasakan Kyu oppa mengecup puncak kepalaku lembut.

Next Part

Donghae POV

Kulangkahkan kakiku keluar ruangan kerjaku, sudah waktunya aku memeriksakan keadaan pasien-pasienku.. ketika aku membelokan tubuhku di sebuah koridor, aku melihat seorang gadis jalan dengan sembunyi-sembunyi dan aku tahu itu So Eun. ‘Apa yang ingin ia lakukan?’ hanya itu pertanyaan yang ada dalam benakku.

Aku mengikuti langkahnya menyusuri koridor ini, entah apa yang ada dipikirannya. Sepertinya ia ingin pergi kesuatu tempat.

“Aggashi!!” seru seseorang dibelakangku, mencoba mengejar So Eun

Aku langsung menarik pergelangan tangannya, dan menggelengkan kepala

“Tapi dok” protes suster itu padaku

“Sudah biar aku yang menanganinya” jawabku kemudian

Kulangkah kembali mengikuti kemana So Eun pergi. Sepertinya ia benar-benar ingin keluar dari gedung ini, kuputuskan untuk mengambil mobilku dengan berlari karena aku takut akan kehilangan jejaknya.

Ketika aku sampai berada di lobby rumah sakit, aku melihatnya masuk kesebuah taksi. Ku ikuti kemana taksi itu akan membawa So Eun, cukup jauh aku mengikutinya, sampai aku melihat taksi itu berhenti di sebuah gedung tinggi dan terlihat besar. So Eun langsung masuk ketempat itu tanpa kendala dan kulihat ia diberi hormat pada security itu dan ini bukan perusahaan keluarganya.

Setelah kulihat lebih detail lagi gedung itu, terdapat nama yang cukup besar bertuliskan ‘Cho Corporation’. Dan aku sudah cukup tau siapa yang dicari So Eun ditempat itu.

Aku merasakan sakit di dadaku, perih. Aku adalah seorang laki-laki dan aku harus kuat, ini memang kesalahanku, ini adalah konsekuensi untukku.

Flashback

Author POV

“Jaga diri kalian baik-baik, aku pasti akan merindukan kalian” ujar Donghae kepada sahabat-sahabatnya ketika akan berangkat ke USA

“Ne, kau juga jaga kesehatan, kau itukan lemah” goda Yesung dan yang lain tersenyum

“Huaa aku kehilangan couple-ku” seru Eunhyuk membuat yang lain menatap heran

“Ya! Harusnya yang menangis itu So Eun bukan kau” seru Yesung dan sebuah jidakan panas mendarat dikeningnya

“Aisshhh..” gerutu Eunhyuk

“Jaga dirimu Hae, semoga kau bisa menggapai cita-citamu itu” ujar Siwon dan Donghae mengangguk

“Ne! Kau juga jaga diri baik-baik. Carilah pengganti Deer-mu itu” goda Donghae menyebut Yoona mantan kekasih Siwon

” Kau jangan coba-coba menggodaku!!” seru Siwon

“Hohohhoo aku tahu kau tak bisa melupakan Deer-mu itu kan” goda Donghae lagi dan Siwon hanya mendengus kesal

“Oppa!!” panggil seseorang, Donghae tersenyum melihatnya. Dipegangnya pundak sang gadis siapa lagi kalau bukan So Eun, menatap penuh yakin pada kekasihnya yang terlihat sedih itu.

“Jaga dirimu baik-baik, aku berjanji, aku akan kembali untukmu” ujar Donghae

“Yakso?”  ujar So Eun

“Yakso!!” jawab Donghae

So Eun langsung menghempaskan tubuhnya dipelukan Donghae, ia tak ingin kekasihnya itu pergi tapi ia tak ingin egois menghalangi mimpi Donghae.

“Aku pasti akan merindukanmu” bisik Donghae

“Nado oppa!!” balas So Eun dengan suara serak

Dilepaskan pelukannya itu “Jangan bersedih, kalau kau bersedih aku berat meninggalkanmu” ujar Donghae menatap So Eun “Tersenyumlah! Itu akan menjadi kekuatan untukku” lanjutnya

So Eun memberikan senyum terbaiknya untuk Donghae walau ada kekakuan tapi ia berusaha memberikan senyum indahnya.

“Gomawo, jaga dirimu baik-baik. Aku akan merindukanmu” ujar Donghae lagi kemudian mencium kening So Eun, lama dan hangat dirasakan So Eun ketika Donghae mencium keningnya, dipejamkan matanya dan lebih meresapi sentuhan dari kekasihnya itu.

“Tetaplah tersenyum” ujar Donghae setelah melepaskan ciumannya dikening So Eun

“Bye semua, sampai ketemu  nanti” ujar Donghae melangkah mundur dari hadapan So Eun dan juga sahabat-sahabatnya.

Author POV END

Flashback END

Kuputuskan untuk pergi dari tempat ini, mengingat So Eun sudah berada ditempat yang aman, kulajukan mobilku menuju suatu tempat, tempat yang menjadi kenanganku dengannya.

Kuputuskan untuk duduk disebuah taman kota seoul, tempat yang menjadi saksi bersatunya cintaku dan cinta So Eun. Ingatanku menerawang pada suatu malam ketika aku pergi dengannya ke taman ini.

“So Eun, jika nanti aku pergi darimu dan tanpa ada kabar. Apa yang akan kau lakukan?” tanyaku ketika bersamanya di taman ini, So Eun terkejut menatapku

“Ya! Oppa apa yang kau katakan?” marahnya, aku tersenyum

“Aku hanya bertanya, jadi apa jawabanmu?” tanyaku lagi

“Aku akan memutilasimu!!” seru So Eun yang membuat Donghae tertawa “Emm tapi jika itu benar terjadi aku tidak tahu, mungkin aku akan menunggumu atau meminta penjelasan walaupun aku dalam keadaan sakit. Setidaknya aku tahu mengapa kau meninggalkanku” jawab So Eun

“Apa yang aku katakan ternyata terjadi, aku meninggalkanmu So Eun” gumamku memandang jauh kedepan, kau membenciku, kau marah padaku.

“Kau jahat oppa, kau jahat” ujar So Eun disela tangisnya “Wae? Apa aku berbuat salah denganmu? Kenapa kau siksa aku seperti ini” ujar So Eun, Donghae semakin mengeratkan pelukannya itu.

“Mianhae Sso-ah..” lirihku “Aku menyesal telah memperlakukanmu seperti itu. Aku berjanji, itu adalah hal terakhir yang aku lakukan padamu” gumamku mengingat kejadian di taman rumah sakit itu.

Donghae POV END

[]

Author POV

Kyuhyun duduk disebelah So Eun sambil memberikan antiseptik pada pergelangan tangannya, pasalnya tunangannya yang manis ini telah kabur dari rumah sakit dan mungkin telah membuat semua khawatir.

“Kau ini, bagaimana kau berpikir untuk kabur dari rumah sakit. Lihat akibatnya, pergelangan tanganmu terluka karena mencabut selang infus” ujar Kyuhyun masih memberikan sentuhan-sentuhan lembut pada luka So Eun, So Eun tersenyum mendengar penuturan Kyuhyun.

“Itu semua karenamu oppa” jawab So Eun pasti, Kyuhyun menatap So Eun yang sedang tersenyum manis itu. Tak pernah terbayangkan dalam hidupnya jika ia jauh dari So Eun, So Eun adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya.

“Mengapa aku?” tanya Kyuhyun setelah ada jeda dari percakapan mereka

“Karena aku merindukanmu” jawab So Eun mantap, Kyuhyun tersenyum dan mengelus puncak kepala So Eun sayang “Kau tak tahu oppa, aku memikirkanmu beberapa hari ini, karena tak melihat keberadaanmu yang biasanya selalu menempel padaku” lanjut So Eun mengerucutkan bibirnya membuat Kyuhyun tertawa.

“Kau benar-benar merindukanku?” tanya Kyuhyun dan So Eun mengangguk pasti “Baiklah” lanjutnya dan membawa So Eun kedalam dekapannya

“Sudah lebih baik?” tanya Kyuhyun, So Eun menutup mata dan melingkarkan lengannya dipinggang Kyuhyun. Ia merindukan pelukan ini, pelukan hangat yang selalu membuatnya tenang jika sudah berada dalam pelukan namja tersebut. Merasakan detak jantungnya yang bekerja lebih cepat yang membuatnya selalu mengulas senyum.

Sudah sekitar 20 menit mereka dalam posisi tersebut, sepertinya So Eun sudah mulai terlelap dalam mimpi indahnya sedangkan kyuhyun hanya mengelus-elus rambut So Eun sayang dan sesekali mengecup puncak kepalanya. Ia tak pernah bosan dan malah membuatnya bahagia dalam posisi seperti ini. Ini membuktikan bahwa hati So Eun sudah diberikan seutuhnya pada Kyuhyun walaupun ia tahu pasti ada secercah hatinya untuk Donghae cinta pertamanya.

Ia tak ingin memikirkan itu, ia tak bisa egois memaksa So Eun hanya untuk mencintainya, So Eun mempunyai banyak orang disekelilingnya yang mencintai gadisnya ini.

Tak lama ia merasakan getaran pada ponselnya yang berada disaku celananya, ia mengambilnya perlahan tak ingin membangunkan kekasihnya itu yang tertidur pulas.

“Yeobseyo” jawab Kyuhyun
————–
“Dia bersamaku hyung” jawabnya lagi
—————-
“Susah dijelaskan,, nanti aku akan membawanya lagi kesana. Sekarang ia sedang tidur” ujar Kyuhyun
—————-
“Ne”

“Kau dengar So Eun, semua sedang mencemaskanmu” ujar Kyuhyun pada So Eun yang masih tertidur itu

[]

“Bagaimana oppa?” tanya Yoona pada Siwon

“Aisshh So Eun ada di kantor Kyu,, hampir aku terkena serangan jantung karena ulahnya” gerutu Siwon da Yoona tersenyum

“Mungkin ia merindukan tunangannya itu oppa” ujar Yoona

“Kalian sedang apa disini?” tanya seseorang dan ketika Siwon dan Yoona menoleh, didapatinya Donghae sedang berjalan menghampirinya.

“Aku sedang ingin menjenguk adikku, tapi siapa sangka—“ ujar Siwon menggantung

“Ia tak ada” ujar Donghae, Siwon dan Yoona menatap heran dan kaget

“Jangan pasang wajah seperti itu, seperti mau ujian saja” seru Donghae melihat tatapan sahabatnya itu

“Kau tahu—“ tebak Siwon dan Donghae mengangguk sebagai jawaban

“Aku mengikutinya sewaktu ia lari dari rumah sakit” jelas Donghae

“Dasar anak itu!!” omel Siwon

“Ahh yasudah mungkin So Eun sedang ada urusan, aku yakin nanti ia kembali. Bagaimana kalau kita keluar saja, minum coffe sambil mengobrol” ujar Yoona mengubah topik

“Ide bagus, kajja” ujar Siwon

[]

“Bagaimana hubungan kalian, sudah sampai tahap mana?” tanya Donghae pada pasangan yang ada dihadapannya.

“Emm tunggu saja tanggal mainnya” jawab Siwon dengan senyum misterius

“Maksudmu apa oppa?” tanya Yoona “Awas kalau kau berbuat macam-macam” ancamnya

“Tidak macam-macam kokk, hanya satu macam” canda Siwon dan Yoona memukul lengannya kesal

“Ahahhaa kalian tak pernah berubah yahh,, masih saja suka bertengkar” seru Donghae “Aku juga heran, bagaimana bisa kalian berpacaran jika mengingat masa sekolah dulu” lanjutnya

Flashback

“Choi So Eun” teriak Yoona ketika mendapati sahabatnya sedang makan siang dengan sekelompok namja, sedangkan ia menunggu gadis itu di depan kelas sejak tadi.

“Yoona!!! Omo! Mianhae aku sampai melupakanmu. Itu semua salah oppa-ku. Mianhae” ujar So Eun menghampiri temannya yang sedang murka “Aisshh kau tau aku menunggumu sampai mati kebosanan didepan kelas dan menolak teman lainnya mengajak ke kantin bersama hanya untuk menunggumu tapi kau..kau malah sudah berada dikantin dan sedang makan” murka Yoona

“Aisshh kecilkan suaramu. Ayo kita duduk, kau mau makan apa?” bujuk So Eun menarik Yoona duduk bersama sahabat-sahabat oppanya yang lain “Kau merayuku?” seru Yoona “hehhee seperti itulah” jawab So Eun dan Yoona hanya memutar bola matanya bosan.

Akhirnya Yoona bergabung dengan So Eun serta Siwon dan sahabat-sahabatnya itu “Hey kau makan hati-hati” seru Siwon melihat Yoona yang makan dengan lahap tak memerhatikan yang lain sedang menatapnya heran dengan kemampuan makannya

“Diamlah sunbae, aku lapar. Dan ini semua salahmu” seru Yoona tak mengalihkan perhatiannya dari makanan yang ada dihadapannya “MWO!! Salahku[?]” seru Siwon “Ya tentu ini salahmu. Andai kau tak menarik So Eun kesini, So Eun tak akan membuatku menunggunya, kau tahu aku sangat lapar” jawab Yoona mengalihkan padangannya menatap Siwon, Siwon memandangnya tak percaya “Aisshh kau menyalahkanku. Mana kutahu kau menunggu adikku” jawab Siwon tak mau kalah “Terserah..” gumam Yoona dan tetap melanjutkan makannya, sedangkan yang lain hanya geleng-geleng kepala dibuatnya.

“Ahh kenyangnya..” gumam Yoona setelah menghabiskan makannya itu “So Eun aku sungguh tak bisa bangun, aku kekenyangan” ujar Yoona  menatap So Eun “Jelas kau tak bisa bangun, kau seperti tak diberi makan berhari-hari. Dasar Shiksin” gumam Siwon “Aku mendengarmu Simba” seru Yoona menatap tajam Siwon

“Mwo? Simba, kau pikir aku kuda” marah Siwon “Ya memang kau kuda” ujar Yoona ringan tanpa beban sedikitpun berbicara dengan Siwon yang merupakan osis di sekolah itu. “Kau berani denganku?” omel Siwon “Kenapa aku harus takut denganmu, memang siapa kau. Kau sama denganku, sama-sama manusia. Jadi apa yang perlu ditakutkan” seru Yoona dan menjulurkan lidahnya “Kajja So Eun kita pergi” ajak Yoona menarik tangan So Eun dan membawanya meninggalkan kantin.

“Aishh gadis itu..” gerutu Siwon menatap punggung Yoona “Wooww aku salut dengan Yoona” Seru Eunhyuk “Apa maksudmu?” tanya Yesung yang tak mengerti

“Kau lihat dia berani berbicara seperti itu pada Siwon dan tak ada keraguan sama sekali” ujar Eunhyuk “Ne kau benar, biasanya kalau siswi sekolah sini berbicara dengan Siwon pasti akan terbata dan tidak jelas apa yang diucapkan” lanjut Donghae “Wooww great!!!” seru Yesung “Diam kalian” seru Siwon kesal dan yang lain hanya tersenyum nakal melihat Siwon.

Flashback END

“Ahahhaaa aku kalau mengingat kejadian itu pasti akan tertawa sendiri, dimana seorang Choi Siwon bisa kalah telak dengan seorang murid baru” ujar Donghae diselingi tawanya

“Kau benar oppa, Siwon oppa langsung ciyut” ujar Yoona, Siwon menatapnya tajam

“Diam kalian, itu karena dia yeoja, mana mungkin aku melawannya” sanggah Siwon

“Alibi” gumam Yoona

“Im Yoon Ah!!” seru Siwon, Yoona hanya terkekeh melihatnya

“Kalian benar-benar lucu” ujar Donghae

“Kau juga ketika So Eun menjahilimu untuk mengakhiri hubungan kalian, apa yang terjadi[?] kau sampai sakit karena memikirkannya ahahhhaa” balas Siwon dan Donghae hanya tersenyum miris mengingat kenangannya itu.

Yoona menyenggol lengan Siwon, menatap namja yang ada disebelahnya memberikan isyarat bahwa yang dia ucapkan itu salah.

“Donghae-ah” panggil Siwon yang melihat Donghae yang sedang mengaduk-aduk coffe-nya itu

“Sudah, aku tidak apa-apa. Kalian tak usah sekhawatir itu padaku” ujar Donghae menunjukan senyumnya, yang dapat dengan mudah dilihat dengan membalikkan telapak tangan bahwa ia sedih.

“Kau yakin?” tanya Siwon

“Tentu. So Eun bahagia, akupun ikut bahagia” jawabnya

“Mungkin aku harus menjauh darinya” lanjutnya

“Apa maksudmu oppa?” tanya Yoona dan Donghae hanya tersenyum tipis

[]

Sejak kejadian So Eun kabur kemarin dari rumah sakit, Kyuhyun menjadi lebih sering berkunjung kerumah sakit untuk melihat keadaan tunangannya itu.

Kyuhyun mengecup kening So Eun ketika ia sampai di kamar rawat itu “Cepat sembuh” ujarnya lembut dan menyerahkan buket bunga mawar putih.

“Gomawoyo evilKyu oppa!!” ujar So Eun membuat Kyuhyun terkekeh

“Kau belum makan?” tanya Kyuhyun melihat bubur yang masih tertata rapi di nakas samping ranjang So Eun

“Aku tak nafsu oppa” jawabnya lesu “Dan itu akan membuatku mual” lanjutnya

“Tapi kau harus makan agar cepat sembuh” nasihat Kyuhyun mengambil mangkuk itu “Dicoba saja dulu, tak perlu sampai habis” lanjutnya

“Oppa! Aku kan sudah bilang tak mau” ujar So Eun ketika Kyuhyun menyodorkannya sesendok bubur

“Tetap kau harus makan, kapan lagi ada namja tampan yang mau menyuapimu” bujuk Kyuhyun

“Aisshh kau percaya diri sekali, aku bosan mendengarnya” gerutu So Eun

“Makanya makan, nanti aku akan membelikanmu lollipop” bujuk Kyuhyun lagi

“YA!! Oppa, kau pikir aku anak kecil” omel So Eun, Kyuhyun tertawa geli

“Terus apa yang harus aku lakukan agar kau mau makan?” tanya Kyuhyun

“Emm.. apa yahh[?]” pikir So Eun “Kau bernyanyi oppa” ujarnya semangat

“Mwo!! Kenapa harus bernyanyi?” protes Kyuhyun

“aku tak mau tahu, kalau kau tak mau bernyanyi. Aku tak makan!!” ancam So Eun

“Nyonya Cho kau benar-benar mengancamku” ujar Kyuhyun dan So Eun mengangguk yakin, membuat Kyuhyun mendengus kesal

“Sejak kapan kau memiliki sifat jahil seperti ini?” tanyanya

“Sejak bersamamu” jawab So Eun pasti

“Aisshhh!! Harusnya kau jangan menirunya” gerutunya, So Eun hanya tertawa melihatnya

 []

Yoona melangkahkan kakinya dengan tergesa-gesa menuju suatu ruangan, sepertinya ia sedang marah.

“aggashi, anda tidak bisa masuk. Sajang-nim sedang tidak bisa diganggu” seru seorang sekertaris

“Aku tak perduli, aku harus menemui Choi Siwon” ujar Yoona dan membuka pintu ruangan itu, memperlihatkan seseorang yang ada didalamnya sedang serius pada pekerjaannya.

Yoona melangkah pasti menghampiri dimana namja itu sedang duduk “Yoong!!” seru Siwon senang ketika melihat Yoona menghampirinya, diikuti sekertarisnya itu.

“Choi Siwon babbo!! Apa yang kau katakan pada orang tuaku!!” seru Yoona kesal “kau tahu, aku kehabisan kata-kata mendengar pertanyaan mereka dan obrolannya” lanjutnya, Siwon tertawa kecil menghampiri Yoona, memegang pundaknya dengan kedua tangannya.

Author POV END

Siwon POV

“Aku hanya mengatakan bahwa aku melamarmu pada orang tuamu” jawab Siwon, Yoona membulatkan matanya terkejut

“Jangan pasang wajah seperti itu, itu semakin membuatku gemas” ujarku melihat wajah menggemaskannya

“Oppa!! Apa kau gila melamar aku tanpa persetujuanku terlebih dahulu” omel Yoona

“Aku sudah tahu, kalau kau akan menerima lamaranku” jawabku dan Yoona membuang mukanya.

“Lihat aku” ujarku dan meraih dagunya untuk menatapku “Saranghaeyo, aku masih mencintaimu, kau masih bertahan disini. Aku tak pernah bisa untuk melupakanmu. Ketika aku bertemu kembali denganmu, aku sangat senang dan berharap kita bisa memulai kembali hubungan kita yang sempat tertunda” lanjutku

“Yoong, what you love me?” tanyaku menatap manik mata Yoona dalam. Yoona diam, jantungku berdetak tak normal menunggu jawabannya itu.

“Nado..nado saranghae” jawabnya membuatku tersenyum senang dan membawanya kedalam pelukkanku.

Siwon POV END

[]

Author POV

Terlihat seorang namja dengan langkah pasti memasuki gedung pencakar langit itu.

“Bisa bertemu Cho Kyuhyun-ssi” seru namja itu

“Anda siapa, dan ada keperluan apa?” tanya resepsionis itu

“Bilang saja Lee Donghae ingin bertemu” jawab namja itu yang tak lain adalah Donghae

“Baiklah tunggu sebentar” ujarnya, Donghae menunggu respon dari Kyuhyun yang ingin bertemu dengannya

“Baiklah, tuan silahkan naik kelantai 5 lalu belok kanan. Disana ruangan Kyuhyun sajang-nim” jelas resepsionis itu

“Ne khamsahamnida” balas Donghae, dan melangkah menuju ruangan Kyuhyun berada

Author POV END

TBC

Mian lama posting, aku agak males untuk melanjutkan FF ini karena terlalu banyaknya siders.. coment yang masuk tak sebanding dengan jumlah viewers FF ini😦
Kuberharap tak ada lagi siders dan tinggalkanlah jejak kalian sekecil apapun..
Untuk part terakhir akan aku kasii password dan ingat, aku tak akan melayani permintaan password untuk siders,, karena yang akan mendapatkannya adalah yang coment di part-part sebelumnya, ku berharap dari sekarang berhentilah menjadi siders,, aku akan sangat menerimanya dengan senang hati …

PLEASE RATE COMENT AND LIKE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
DON’T BE SILENT READERS!!!!!!!!!!!!!!

112 thoughts on “Memories Part 6

  1. annyeong kakak ku sayang
    kok uda mau tamat ?
    arghh ga trima !
    tp tenang punya kakak tamat kyusso ma haesso ku main
    wkwkwkwkwk

    keren keren ,
    tp tetep aja aku kasian ma donghae .
    jadi gemes sendiri ma uri sso
    abang donghae sama aku yok ?
    wkwkwkwk

    sumpah kyu berlagak romantis ?!
    gak pantes ma senyum evil nya
    hahahaha

    berharap kyusso bahagia
    berharap yoowon bahagia
    dan berharap
    haeya (donghae-glodya) bahagia
    #reader sarap

    lanjut ya kak

    • Kakak…….
      Please!!!please…
      Jgn rebut ikan cucut (?) puspa..
      Diantara semua namja korea bru kali ini puspa mw ngaku sebagai “Istri Lee Donghae” biasanya di anggap Oppa aja…
      Tp kali ini beda udah Falling in Love
      *ngomong opo sih*

      lagi pula kakak udah sama oppa Jaejoong kan ya???
      Jaeya> Jaejoong-Glodya

      peace…..

  2. wooo akhirnya part yang ditunggu2 munculllll
    keren keren thorrr…
    suka suka..
    seneng akhirnya sso sm kyu sudah bersatu, tapi kasian haeppa, haha
    ditunggu part selanjutnya,
    jgn lupa kalu dikasih PW bagi2 ya,,,
    kekeke

  3. Eonnie……….. *pakai toak mesjid*

    selalu saja begini..
    Buat Jantung kumat O,o

    hmmmm…
    Miris hati Puspa liat Haeppa😥
    msa’ dia gag ingat msh ada puspa d sni?? #mimpi
    ksihan amat Haeppa di kerjai sso krna putus smpi sakit #OMG

    eonnie…
    Usul puspa jg d protect deh ffnya…
    Biarkan saja readers silent itu!!
    Itung-itung eonie sedekah sama mereka kan berpahala??
    Hehehe
    peace ._.

    Kira” smpai brp part eon??
    Mungkin krna eon td blang males..brasa bca ffnya cepet bnget ==” *kamukan selalu begitu –“*

    puspa tunggu krya selanjutnya😉
    Hwaiting!!
    Keep spirit :*

  4. mau apa tu haeppa… ribut2 ya… (ngareppp… kapan lagi coba hae ma kyu ribut.. hahahahah ketularan evil kyu… #amit2 dah jangan sampe.. suju oppa selalu rukuuuuunnnnn)

    emang ne mau ending chingu?? kalo di pw bagi2 ane.. hehehehe… (pleaseeeeeee….)

    ditunggu lanjutannya.. fighting..^^

  5. Sebenarnya q nich Yoonwon Shipper,,,
    Awalnya karena ad Yoonwon,maka-nya q baca FF ini,,,
    Eh..Ternyata ceritanya Seru,walaupun q lebih suka So Eun Eonnie-nya ma Kim Bum Oppa,,,
    Mianhae,kalo q coment-nya bru dpart ini,,,

  6. Aaaaah akhirx stlh dtng9u2 dtg jg..
    Kren bgt thor,kyu udh brsatu sm sso lg tp kasian jg hae oppa gk ada psangan “jgn khwatir oppa,msh ada aq yg stia mnung9umu #plak”
    Itu hae oppa mau ngapain ya kkntor kyu,oh mngkin oppa mau pamit sm kyu n skalian titip psan utk jga sso “reader sok tau”
    Ayo thor,cpat dlnjutin gk sbr nung9u klnjutanx gmn akhir ksah sso n kyu smg aja cpt nikah lgsung pnya anak..he he😀

  7. masak mau ditamatin chingu??? gak rela…!!!##plak reader lebay###…
    chingu makin kereen z ff mu ini… paling seneng pas moment kyusso x wkwkkwkk tu donghae oppa mau ngapain cari kyuppa??..
    jangan sampai deeh mereka berantem….
    sso emang sangat cantik makanya direbutin namja2 cakep pi jgn sampai mreka saling tonjok chingu kasian… ntr wajah tampannya jd biru2 hehehehee….
    mudahan z kyusso tetap bersatu..
    mudahan juga kyusso bahagia….
    pi kasian juga haeppa gk ada pasangannya chingu… jadi mikir haeppa sama siapa nantinya yaw???
    penasaran sm part slanjutnya gak sabar mudahan z kyusso nikah…
    maksudnya mudahan kyuppa melamar sso kyk siwon melamar yoona hheheee
    ok chingu aku udah gk sabar ne baca lanjutannya…
    udah penasaran ceh…
    tu kenapa juga pas seru2 x harus TBC???
    pokoknya aku tunggu karya2mu chingu… n mian tlt comment…
    buat echa fightiiiiiiiiiiiiiiing!!!
    n tetep cepat dilanjut ff ini ##plak reader banyak omong###…..

  8. Aaaa ko udh mau tamat sih eonni???

    Padahal ff’a seru tau😦, tpi ga pa” deh asal ada pengganti ff kyusso dan haesso😀

    Wah kasian haeppa😦
    So eun eonni sama kyuppa, sdangkan haeppa??? Dgan siapa??

    Haeppa sama aku aja ya????😉
    *Di rajam elfishy*

    Ayo eonni lanjut kan😀

  9. akhir’x kslah phman antra psngn kyusso dh d slsaikan..lega :D:D
    kra2 pa ya yg d lkukan donghae d kantor’x kyu ??pnasran bnget nie,ayo lanjut chingu😉;-)
    fighting fighting fighting

  10. Anneyong author.
    Ff nya daebak bgus banget…..
    Thor jgan pkek pasword y buat ff ne..
    Pleaseeee*smbil buat puppy eye*.

    Berjuang terus ya thorrr…

    *soryy klau gg nymbng*

  11. Anneyong author yangg cuaaantik…
    Aq bru disini thor..

    Wahhh ff nya bgus thor….
    Thor boleh nanya gg?? Jebal tu apa se.

    Thor sso sma kyu oppa??
    Jdi donghae oppa sma siapa dong???.

    Di tnguu y thor part slanjutnya.
    Fighting…yaa..yaa*niru gya bom onnie*..

  12. In perasaan sja y,kok ffx kali in pendek?g kaya part sblumx tpi g papa de,ah seneng bnget kmrn g bsa buka fb tpi stlh d buka ada ffx echa.sm0ga part brkutx lbh pnjng n cpt d post. Echa semagat n jgn lupa brthu aq pwx.

  13. Ca bnerni part 7 nanti da final?g seru kok cpt bnget sih,pdhal msi pengen bc ffx kyusso, u/ donghae g usa d ksi pasngn coz aq g rela dia d psangin ma yeoga slain sso. Tpi stlh in bkin dong ff haesso,please

  14. woww.baguss ffnya author,haahh
    apalagi part YoonWonnya,romantis banget ampe gelagapan bca partnnya #lebay
    ahhaahhahhaahaha,tpi apa yah maksud dongahe oppa ktemu ama kyuhyun oppa???
    makin pnasaran ajah ama ceritannya
    d tunggu next partnnya
    jgan klamaan yah,ajhahahahahahha
    oh iya d tunggu juga next part ff The Affair part 2nya,hahahahahaah
    gomawo
    fighting author!!!!!

  15. yahh .. kasian Haeppa :(( Jgn galau yaa Oppa (hahh ???)

    Soeun eonnie kok jail sih ???hheheehe🙂

    cie .. cieee … cieee …
    Wonppa ngelamar Yoona … (^o^)

    hhmm … kira2 Haeppa mau ngpainn yaa ketemu ama Kyuppa ???
    penasarann nehh author ..
    aku tunggu yaa author part selanjut ny ..
    gomawo ^^

  16. huA_tyuZ hAepPa m cP??
    Q ga tegA leAt haeppA sed!h_hiks T.T
    hmm_kyuSso makn mesrA ajA_kekeke😀
    daebAk eun
    lAnjUtt

  17. Huaa,,, keren momennya unyun bnyak ya,,, yoonwonnya jga #yoonwonited jingkrak2,,,
    nyntai aj thor qta mah stia nunggu wlau publishnya 3 kalin lbrang *emang bang toyib? -,-*

    lnjut thorr,,, 10 jmpol *2 pnjem eomma, 2 pnjem appa, 2 pnjem saeng* :))) o y d.tmbh yoonwon momentnya ya,,,,

  18. akhirnya setelah menunggu lamaaaaaaa…..keluar jg lanjutannya….
    ceritanya seru dan good….good…..
    romantis banget kyusso couple…seneng deh liatnya….tp kacian haeppa….
    ff memory-nya dah mau tamat!!!!!!!!….gak pa2 sih yang penting happy ending hehehehe…..
    next part tetap di tunggu…..semangat terus buat author……fighting……………..

  19. omonaaa jangannn kakk
    kokk cepat banget sih kak ff mau tamat jangan kak lanjutin donxx kak ayoo donx kak lanjutin kak semangat ya kak maap dehh kak comen nya dikit yaaa kak

  20. Akhirnya kyusso mesraan lagi duh jd gms ma psngn nich!!! Ntu haeppa ntra cpa ye??##haeppa ntra Qyu aja//*cpa loch??**
    Bt author dtuggu deh ff ttn sso eunni ma pr namja suju!!!””semangat,,semangat,,berjuang,,semangat,,,,,

  21. yeyeyeyeeye akhirx so eun bisa cinta jg ma kyu..syukurlah, trus donghae akhirx pasrah tapi gpp ntar u bisa mendapatkan wanita yg tulus mencintaimu ya oppa…semoga hubungan kyusso lancar2 ja sampai ke pelaminan…

    Hae sama aq ja…heheehhee #bercanda kok…

    ntar klo di protect aq mnta pwx ya…🙂

  22. huwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,, author daebak,,,,,,
    kerennnnnn. ceritanya dilanjutin ya oenni, jadi gak sabar pengen baca kelanjutan..

    buat yoonwon.. fighting, and buat author four thumbs dehhhhh,,, hehehehhehe daebaklah pokoknya….😀

  23. maaf author..aku baru baca FF ini..
    aq sebenarny pecinta yoonwon, n brhubung d sini jg ad…bru mulai dibaca..mianhae..
    lanjutkan y author…
    o y, berarti part slanjutny, part yg trakhir y..
    lanjtkan dg ff yg bru n terutama ttg yoonwon..
    gomawo….:)

  24. wahh akhirnya da lanjutanx,,
    daebakk chingu,,
    wah dah mau tamat yahh ffx??
    tapi tak apalah tetep keren ffx,,n bsok kmbali lagi dengan ff kyusso yg baru yah chingu,,
    oiya endingx kyusso kan?iyakan?
    hehehee
    i wish,,,
    lanjuttttt

  25. Asiik banget jadi so eun yaa. Untung aja dia beneran cantik, jadi ikhlas deh dia bahagia. Haha😀 nunggu part terakhirnya nih unnie. Harus lebih menarik lagi yaa. Walaupun aku baru baca part 5 sama 6 hehe😀

  26. Tolong d lanjutkan author.. Klo d ksh password aku ksh jg ya.. Aku termasuk baru d sni. Nice ff thor. Aku suka KyuSso couple thor.. Lanjut lanjut lanjut. Author bikin penasaran aj.

  27. Author klo pke password bgi k aku ya.. Bgs ffnya. Aku suka pairing kyusso. Lanjut lg. Aku baru d sni. Author bkin penasaran aj. Aku jd stress sendiri. Blg dlm hati “mana lanjutannya!!!’ (?).

  28. ya koq mw tamat sich….

    pdhal aku suka banget ma ff nie

    kasian aku liat hae oppa klo sso onie ma kyu oppa truz hae oppa sama siapa?

    author klo ff yang nie tamat bikinin lagi dong yg castnya soeun onnie ya plissssss…..

    oiya klo di jdi di protect bagi aku pass nya ya…

    ditunggu next partnya AUTHOR FIGHTING….!!!!!!!!!

  29. Aneyon9 Chi9u………….
    Slm kenal , aq suka banget dgn ceritanx .
    Di tun99u part selanjutx oke ……………!!!!!!

  30. authornyaaa bikin ff nya seru seru \m/
    maaf pendatang baru hehe
    tau blog ini dari The Affair yg ada di blog yoonwonited🙂
    baru baca kebut memories 1-6 hahaha
    lanjut author nyaaaaaaa \m/

  31. WAAAH!!! Kereeeeen!!!

    *Dam dam dammmm*
    *Apa yg akan Donghae lakukan??*
    *Apakah Kyuhyun akan MELEDAKK????*
    *PERTARUNGAN TAK HENTI HENTIII*

    Kaaaak, nanti aku minta password via sms dijawab yaaa.. Heheh.

    -Lychee ^^

  32. Q bru msuk ke nih blog,, q jg bru bja ff nih ff,, crita nya asyk jg…
    Sbnar ny,, q pcinta yoonwon couple,,hehe
    krna d.ff nih da yoonwon ny,, jd q pnsran deh bc ny..

  33. Q bru msuk ke nih blog,, q jg bru bca ff nih,, crita nya asyk jg…
    Sbnar ny,, q pcinta yoonwon couple,,hehe
    krna d.ff nih da yoonwon ny,, jd q pnsran deh bc ny…

  34. wach sso sampe kabur dari rumah sakit cuma mau ketemu kyu, aq yakin nie pasti akhirnya kyusso, soalnya sso kyaknya dah bisa lupain donghae dan lebih pilih kyu, kyu sayang banget sich sama sso dlu walopun dya tau klo sso dh punya pacar, dy tetep nemenin sso dan buat sso senyum lagi, dan yoong dilamar siwon cuit cuit…

  35. Mianhae. .kalo aku baru coment di part ini *plak_gak tau diri* couse, aku sangat menikmati FF ini, dan pngen buru” ke part selanjutnya *tambah kurang ajar* #DUARR_ditembak author#. .tpi sumpah aku suka+seneng+bangga udah baca FF punya author ini yg di beberapa bgiannya ada yg sama dgn kisah hidup aku😦 *puppy_eyesnya_meleleh* bwt author ayo dong di lanjut fighting_fighting_fighting *jingkrak2 cheerleader* #plakk_udh mulai gila nie orang# hehe. .terus bikin karya2 yg mengagumkan yaaa !!!😀

  36. Kyaaaaa kenapa donghae mau nemuin evil magnae??

    Mau merebut apa mau melepaskan?
    Author bener2 daebakk tp cerita beginian udah bnyak ditemuin tp moga endingnya penuh kejutan

  37. Donghae mo ngapain tuu tp ykin niey ga kn ada baku hantam lgi kyk sblmny,,kyuu sng nieeyy dktan ma soeun lg chukae ya,,tggl mnggu author utk mmbri pw bt part slnjtny pliisss gomawo🙂

  38. aku disini suka yoonwon couple…… klu disuruh milih, aku lebih suka so eun sama donghae….. tapi krn cowoknya keren so eun sama siapa aja boleh, yg penting pasangannya kereen…. ffnya bagus… lanjut ya…..

  39. Bagi pass nya donk…^^ hehehee…ak suka bgt sama ceritnyaaa…
    Penasaran nih,si donghae mo ngapain di kantor ny kyu… *jd pengen ikut masuk ke dlm…wkwkwkwk….
    Semangat buat si hae…semoga ga berantem yahhh…
    ^____^

  40. udah was was aja takut So eun blikan ma Donghae…hehe… Tapi untung saja tidak…
    Itu Donghae mw ngpain y… jdi pgn cpet2 bca next part’a…😀
    Seru…!!!!!

  41. Huaaaa….. Hae oppa_akhir ηγά̲̣̥ mundur teratur….
    Dan kyuSso bersatu ƪάğί …
    Hohohoho

    Op’s…. Kira2 ªԃª apa hae oppa_menemui kyu????
    ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚

  42. hahhhaaha, siwon oppa ngelamar yoona eonni tnpa sepengetahuan yoona, dasar oppa”😀
    mmg hny yoona eonni yg brani sm siwon oppa. sngt serasi😀
    donghae oppa ngapain ya dtg k kantorny kyu oppa??
    jd penasarn😀

  43. Ya ampun bingung mau komen apa pokonya daebak deh ff’a !!
    Smoga kyusso bersatu !!🙂
    Waktu kyu marah” sama hae gara” hae meluk sso trus berantem nd sso’a nangis, trus kyu’a pergi di aitu emosi’a dapet bgt fell’a jg !!
    Kalo seandai’a jadi drama pasti keren deh, soal’a feel pemain’a dapet chemistry’a kereen !!
    cba aja kyu, sso nd hae ada project bareng pasti seruu bgt bgt !!🙂

    Cba aja kyu

  44. anyeong haseyo author,, aq reader bru nie,, wah aq udh bca bbrp ff yg d post d sni,, crtax sru2, aq ska,, d tnggu y thor krya slnjtx,,
    gomawo thor.

  45. annyeong aq reader baru disini..
    Mian kalo aq koment di part 6 saja..
    Aneh kalo aq koment dipart2 sebelumnya..
    Ff nya keren chingu..
    Seneng liat kyusso , tapi haenya kasian…
    Mending ma aq aja oppa #plak
    ow ya, aq boleh minta PW part 7nya?? #udah penasaran tingkat bidadari nih😀

  46. miris ngelihat donghae oppa😦 ,konfliknya seru..

    ME:kau tak menyadari di belakangmu ada aku yang setia menunggumu , huhuhu… (nanggis dipelukan hae)
    HAE: baikhlah sayang, aku bersamamu saja , ayo kita segera menikah.. (mengajak pergi aku)
    ME: kajja!! (semangat 45…!!)

  47. Ff nya daebak thor!! Maaf baru bisa komen skrg.. Jangan kecil hati karna ga banyak yg komen.. Mungkin mereka mau tapi ga bisa.. Semangat!! Hwaiting!!

  48. Berarti kyusso ya couplex? Kasian haeppa cini2 jng sedih ma aq aja *pukpuk*
    Wah g nyangka ya trnyata dulux yoonwon kyk kucing ma anjing ribut truss hahahaha
    Hayo ngapain ya haeppa ketemu kyuppa???jeng jeng

  49. ya ampuun kog udah maw tamat siih,,|sebenarnya udah tau sih kalo tamatnya part 7|gubrak ,,mungkin trlalu enak ngebaca smpek” mendekati end,,minta pw nya dong eon,,kirim pw lewat sms yah eon 087755013494,please maw bacaaa,,#gomawo🙂

  50. .niih ff kog maw tamat siih(sbenarnya gw dh tau sih)tapi kog cepet amat yah hehe,,bgus ff nya seneng deh liat kyusso brsatu,,minta pw nya dong eon,,kirim lewat sms yah thor 087755013494 kirim yah eon,, *gomawo^^

  51. huwaa maw end yah|udah tau sih|gubrak..gag trasa kalo udah maw end,,bgus cerita.a akhirnya kyusso bersatu jg hehe😀 ,,suka bget ma karakter kyuhyun,,widih iri gw,,di pw yah eon?minta pw nya dong eon,,kirim lewat sms yah eon,pleaseeee 087755013494 kirim yah eon

    *gomawo^^

  52. KyuSso udah baikan ..🙂
    tpi kzhan donghae jga… Donghae ma aku ajja yah… :p😀
    Lucu jga liat kisah yoona dan siwon wk2 skolah dulu…
    Btw donghae ngapain mw ktemu kyu?next ….

  53. sokyu n yoonwon sweet moment terus di chapt.ini.yg baca senyum2. kasian sama donghae g punya pasangan. apa dijodohkan saja y sama sekretarisnya siwon. gak nyambung neng….hehehe

  54. Woow
    Daebak eonn ..
    Ksian juga donghae,,
    Pi aku lebih suka sama usaha
    Kyuhyun utk bikin so eun senyum
    Ngomong2 donghae ngapain
    Kekantor kyuhyun ??
    Eonn gimana cara minta
    Pssword utk part 7 nya ??
    Kasih tau ya eonn😀
    Huaa … mkin pnsaran ….

  55. makin penasaran sama lanjuttannya . . aku gak siders lo aku coment dari part 4 cz part 1 -3 nya blm baca

  56. wahh salut bgt sama kyuhyun oppa yg selalu bikin so eun eonni tersenyum, semoga tetap bersatu mereka🙂
    dan aku jg senang bgt siwon oppa dan yoona eonni memulai hub. yg serius… daebak author.. makin penasaran.. next author ^^

  57. kasian juga klo ngeliat Donghae sdih gtu tapi mau gmna lagi Sso nya uda cinta sama Kyu . . Donghae biarkan Sso brsama Kyu . .
    Donghae mau ngapain di kantor kyu . .
    Thor mnta PW memories part 7 dong kirim ke e-mail aku ya 😀
    nauva21@gmail.com

  58. entah kenapa suka banget sama sso n siwon sbgai adik kakak feel ny dpet baget 😊
    Aahh donghae mau ngpain tch k kantor kyu ??
    Mnta pw part ny donk eon 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s