[News] Junho 2PM Disebut Gentleman Sejati


Junho 2PM Disebut Gentleman Sejati

Junho menunjukkan bahwa dirinya bukan sekedar personil grup idola yang lekat dengan imej “beasty idol”. Personil 2PM ini justru menunjukkan sisi lembutnya saat berhadapan dengan aktris cantik Kim So Eun.

Karena perilakunya yang lembut dan sopan kepada So Eun di tayangan MBC, “Music and Lyrics”, yang disiarkan beberapa waktu lalu, Junho mendapat julukan baru. Pria kelahiran 25 Januari 1990 ini disebut sebagai “gentleman sejati” oleh netter.

Ketika berjalan bersama, Junho sangat memperhatikan aktris di serial “Boys Before Flowers” itu. Mulai dari tangannya yang berusaha melindungi So Eun, membukakan pintu, hingga memayunginya di saat turun hujan.

Tidak hanya itu saja. Ketika tiba acara makan malam bersama agensi, Junho menukar gelas So Eun yang berisi bir. Dia menukar gelas itu dengan gelasnya yang sudah kosong supaya So Eun tidak mabuk.

“Raja dari perilaku sopan dan baik adalah Junho,” puji netter. “Di mana aku bisa menemukan pria seperti itu?” puji netter lainnya.

 

Cr. http://www.wowkeren.com/

9 thoughts on “[News] Junho 2PM Disebut Gentleman Sejati

  1. Iya bnr bgt..
    Aq jg udh nnton ep satu nya,junho bnr2 prihatian bgt sm so eun..mulai dr mnarik kursi utk duduk so eun,mnukar glasx yg isi birx sdikit,mmayungi so eun wktu hujan,mmbukakan pintu mobil,sampe mmbawakan tas so eun k stasiun pokokx bnr2 prhatian lah,andai aq jg punya cwok kyk gitu “mlai mnghyal”..
    Walau awalx mreka brdua sm2 cang9ung tp stlh itu mreka klihatan akrab kyk psangan yg srasi..pokokx seru deh ngeliat mreka brdua,lucu gmn gitu..gk sbr nnton episode duax..
    Chingu hrs nnton deh,bnr2 lucu ngeliat nih couple apalagi mreka sm2 punya eye smile,cute bgt n jdlah eye smile couple..he he

  2. Aku juga udah nonton ep. “Music and Lyrics” ini.. Tapi gk ngerti apa yg mereka bicarain, soalnya blm ada video Eng Sub-nya…

    Setuju! Memang keliatannya kyk pasangan serasi kali.. X3 Insyaallah mereka lebih akrab untuk kedepannya.. X) AMIN. (Yah, walaupun aku masih suka Soeul, tapi kalau akhirnya So Eun sama Junho, pasrah aja…)

    Fighting Unnie!
    -Lychee^^

  3. kim so eun emang cantik ya….dipasangin ama siapa aja selalu cocok…he…he.. tapi ada yang aneh ama hidung so eun perasaan tambah mancung ya….:)

  4. q blm nonton br ini mau nonton…hehehehe…sepertinya q ketinggalan…
    klu di lihat dr fotonya..ehm…junho emang gentleman sejati…hohohohoho…
    tp klu q lihat mrk cocok ya jd couple hehehehe….
    so sweet……so eun di pasangi ama member boy band junho…..
    pengennya sih jd couple beneran…wahhh….

  5. dah 2 minggu ne …di kamar sy slalu senyum…senyum…cos liat music liric kim souen 2pm junho….
    pengen bgt ngeliat mrk d WGM….
    palagi liat wkt onnie nangis…. n junho ngeliat onnie gmn gituuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s