Little Girl Oppa Part 8


Little Girl Oppa Part 8 [2 Part terakhir]

Annyeong Haseyo chingudeul🙂

Kembali dengan FF saya yang gaje ini, adakah yang menantinya-saya harap sich ada-#ngarep.com

Mungkin di part ini kalian yang mates akan mengatahi sumpah serapah buat authornya ahahhaahh tapi aku janji di last part-ny akan akan ada kejutan buat kalian. Ending untung FF ini udh jadi, so klo mau buru2 dipost harap coment, klo coment-ny banyak aku janji bakal langsung post,, aku janji part BumSso banyak dan unyu-unyu#hehehheee menarik perhatian🙂

Mian juga pendek coz dicerita ini pas untuk bikin penasaran hehhheeee🙂

Okey jangan lupa RCL

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Eunhyuk, Kim Ki Bum, Im Yoon Ah, Seohyun, etc

Genre : Comedy, Family, Friendship, Romance

Preview Last Part

“Memang apa yang kalian lakukan?” tanyaku

“Kami sedang mengintip Kyu yang sedang duduk berduaan dengan Seohyun” jawabnya ketus

“YA oppa!! Seharusnya kau bertanya apa aku tak apa-apa[?] mana yang sakit[?] atau semacamnya. Bukan menertawaku seperti itu dan menanyakan hal lain” marahnya dan memajukan bibirnya.

“Ahh iya maaf-maaf.. kau tak apa-apakan?” tanyaku

“Hahh telat..” jawabnya ketus dan membalikan badan

“Ahh kalau lagi marah makin cantik dech” rayuku dan dia hanya diam. Langsung saja aku memeluknya dari belakang dibawah terangnya bulan yang menyinari kami.

“YA!! Oppa lepas” omelnya

“Anide.. sebelum kau memaafkanku” ujarku dan semakin memperat pelukkanku. Aku memejamkan mata.

‘Ku berharap kau tak mengecewakanku Kim Bum’ gumamku dalam hati

Next Part

Author POV

@Pagi

Suasana liburan ini sungguh tidak mengenakkan dimana semua hanya diam pada fikiran mereka masing-masing.

“Annyeong ..” sapa Seohyun pada seseorang yang sedang melihat pemandangan dan hanya dibalas dengan senyuman

“Apa aku mengganggu?” tanyanya

“Anide..” jawab seseorang itu

“Sepertinya kau mendapat masalah yang berat” tebak Seohyun

“Sebenarnya tidak juga” jawabnya

“Mungkin kau bisa menceritakannya denganku Kyu?” Tanya Seohyun pada seseorang yang diketahui adalah Kyu

“Entahlah.. aku bingung untuk menceritakannya” jawabnya

“Apa ada kaitannya dengan kejadian semalam?” Tanya Seohyun lagi

“Tepat pada pemikiranmu” jawab Kyu

“Waeyo?” Tanyanya

“Aku tau, aku adalah orang yang cukup protect dan bisa kapan saja muncul jika itu menyangkut tentang yeodongsaeng-ku. Mungkin menurut pandangan orang aku salah tapi itulah yang bisa aku lakukan untuk melindungi So Eun” terang Kyu

“Aku memang tidak tau persisnya tapi sifatmu juga tak bisa disalahkan karena kau hanya ingin melindungi adikmu walau itu sedikit berlebihan” balas Seohyun

“Maksudmu?” Tanya Kyu

“Ya, mungkin menurut fikiranmu itu adalah caramu untuk melindungi adikmu tapi dimata orang lain bahkan adikmu, itu adalah tindakkan yang mungkin mengekang. Aku bisa merasakan apa yang So Eun rasakan, dimana ia mencintai seseorang tetapi tak ada yang mendukungnya malah melarangnya. Mungkin baginya ini tak adil” jelas Seohyun dan mendapat tatapan dari Kyu

“Aku bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun. Aku hanya memberikan pendapatku” lanjut Seohyun agar tidak terjadi kesalah pahaman

“Entahlah, mungkin aku butuh waktu untuk memikirkan ini” jawab Kyu

—————————–

“So Eun, gwenchanayo?” Tanya Yoona ketika menghampiri So Eun yang berada di balkon kamar

“Gwenchana eonnie” jawab So Eun dengan senyuman

“Aku akan menghadapi ini dengan dewasa, aku yakin Siwon oppa dan Kyu oppa akan mengerti akhirnya” lanjut So Eun dan diangguki oleh Yoona

“Ohh ya.. aku punya berita bagus untukmu” ujar Yoona

“Apa eonnie?” Tanya So Eun

“Siwon oppa sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan  kalian walaupun Kim Bum masih di uji oleh oppa-mu itu” ujar Yoona

“Jinja??” Tanya So Eun antusias

“Ne.. oppa-mu sudah membicarakannya dengan Kim Bum dan dia menerimanya” jawab Yoona

“Baguslah kalau begitu” ujar So Eun dengan berseri-seri

“Ne, kau harus semangat. Semua disini mendukung kalian” ujar Yoona mengepalkan tangan

“HWAITING” koor mereka

—————————

@malam

‘Bummie gwenchanayo?’ Tanya So Eun melalui handphone-nya

‘Gwenchana, kau tak perlu mencemaskanku’ jawab Kim Bum

‘Aku hanya tak ingin kau kenapa-kenapa karena oppa-ku’ lanjut So Eun

‘Kau tak perlu cemas, hyung tak akan melakukan hal bodoh, mereka kan orang cerdas tak mungkin menyelesaikan dengan tindakkan yang gegabah’ ujar Kim Bum

‘Ne kau benar’ ujar So Eun

‘Nah kau harus percaya padaku, bahwa hubungan kita akan baik-baik saja. Arraseo’ ujar Kim Bum

‘Ne..’ jawab So Eun

‘Yasudah kau istirahat besok kita akan kembali ke Seoul’ ujar Kim Bum

‘Ne. jaljayo’ ujar So Eun

‘Saranghae’ ujar Kim Bum

‘Nado saranghae’ jawab So Eun dan sambungan pun terputus

So Eun menghela nafas beratnya dan menarik selimut untuk tidur

Author POV END

————————

#singkat cerita okey J

So Eun POV

@Kampus

Suasana kampus seperti biasanya tak ada yang berbeda, akupun sama walau kami sudah ketahuan tapi kami tak berpisah malah kami menunjukan kepada mereka bahwa kami memang pantas untuk bersatu.

“So Eun, kau ingin pesan apa?” Tanya Kim Bum ketika kami ada di café dekat kampus

“Aku cappuccino” jawabku

“Cappuccino-nya 2” ujar Kim Bum kepada pelayan itu

“So Eun sudah tak usah difikirkan, biar itu menjadi urusanku. Kau tak perlu khawatir” ujar Kim Bum sambil mengenggam tanganku

“Ne, kita akan menyelesaikannya bersama-sama” ujarku tersenyum

“Nah gitu dong. Itu baru namanya kekasih Kim Sang Bum” ujar Kim Bum tersenyum

Dan kami menghabiskan sore ini bersama dan menghadapi segala sesuatu dengan bersama-sama.

So Eun POV END

——————————-

Siwon POV

“Hyung kau mengijinkan mereka untuk bersama?” Tanya Kyu kepada Siwon. Siwon memandang namdongsaeng-nya sesaat dan tersenyum

“Aku belum memberikan ijin seutuhnya, aku masih mengetes mereka” ujar Siwon

“Apa kau yakin hyung, bahwa Kim Bum orang yang tepat untuk menjaga So Eun?” Tanya Kyu

“Aku belum tahu, kita lihat saja nanti” ujar Siwon senyum misterius

“Yasudah aku mau ke kamar So Eun dulu” lanjut Siwon dan meninggalkan Kyu di ruang keluarga

Siwon POV END

———————————–

Seminggu kemudian

Pagi –pagi tampak semua berkumpul untuk sarapan walaupun Siwon dan Kyu belum memberikan lampu hijau pada So Eun dan Kim Bum tapi semua berjalan seperti biasanya karena bagi Siwon dan Kyu, mereka hanya butuh bukti kesungguhan Kim Bum pada So Eun.

“Ayo So Eun, ini sudah siang” ajak Kyu sambil beranjak

“Ne ..” jawabku dan ikut beranjak dan Kim Bum pun juga beranjak dari tempatnya

“Yasudah hati-hati dijalan” ujar Siwon

———————————–

“Oppa, apa kau sudah merestui kami?” Tanya So Eun ketika mereka dalam perjalanan di kampus

“Molla” jawab Kyu

“Oppa, Kim Bum itu orang baik dia pasti akan melindungiku” ujar So Eun

“Entahlah, aku belum melihat kesungguhannya” ujar Kyu santai

“Ya! Oppa, keras kepalamu ini tak hilang-hilang iia” ujar So Eun sambil memukul Kyu dengan buku yang dia bawa

“Appo …” rintih Kyu

“Ya! Kau ini sakit tahu, buku itu kan bukan hanya beberapa lembar tapi ratusan lembar” ujar Kyu sambil mendorong dahi So Eun dengan telunjuknya

“Rasakan!! Makanya jadi orang jangan sok evil dan dingin, aku heran dengan Seohyun eonnie yang betah saja ada didekatmu” ujar So Eun

“Ya! Kenapa kau bawa-bawa Hyunnie” omel Kyu

“Mwo!!! HYUNNIE” teriak So Eun

“Hey kecilkan suaramu” ujar Kyu sambil menutup telinga kanannya

“Oppa, ada hubungan apa kau dengan Seohyun eonnie?” Tanya So Eun

“Anide, hanya teman” jawab Kyu tersenyum

“Tapi kau memanggilnya akrab sekali seperti bukan sikapmu” lanjut So Eun

“Tak apalah, tuh dia juga baik padaku” jawab Kyu

“Huuuaaaa Kyu oppa sedang jatuh cinta” teriak So Eun lagi

“Ishhh kecilkan suaramu, mungkin orang dijalan bisa mendengar suaramu”omel Kyu

“Biarkan” lanjut So Eun

“Oppa jatuh cinta!! Oppa jatuh cinta” teriak So Eun

“Iiissshh memalukan” desis Kyu dan menutup mulut So Eun dengan tangan kanannya

“Emmm le…pas..kan op..pa” ujar So Eun terpotong-potong karena mulutnya masih disumpal Kyu

“Biar tahu rasa” Evil Kyu menyeringai

So Eun masih meronta-ronta didalam mobil untuk melepaskan tangan Kyu dari mulutnya tapi Kyu tak perduli malah tertawa puas melihat So Eun sampai akhirnya

“Op..pa.. AWAS” ujar So Eun yang melihat jalan dan dengan sekuat tenaga melepas tangan Kyu dan berteriak

BRAAAAKKKKKKKKKK ……………

———————————————-

Siwon POV

‘Perasaanku tak enak, dan merasa gelisah ada apa ini[?]’ gumamku dalam hati dalam perjalanan menuju kantor.

*Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
#Mr. Simple eksis ckckckk J

Suara IPhone-ku berdering dan aku langsung mengangkatnya tertera nama ‘My Deer Calling’

^‘Yeobseyo chagi’ sahutku^

^^’Oppa kau sudah berangkat’ tanyanya^^

^‘Ne, aku sedang dijalan’ jawabku^

^^Eemm begitu, baiklah nanti siang aku ke kantormu, akan kubawakan makan siang’ ujarnya^^

^’Ne aku tunggu makan siangnya’ jawabku sambil tersenyum^

(Tuuttt –Anda memiliki satu panggilan)

^’Tunggu sebentar chagi, ada panggilan masuk’ ujarku ketika melihat nama yang tertera Kyuhyunnie Calling^

^’Yeobseyo Kyu’ ujarku pada panggilan keduaku^

^^’Apakah bener ini Siwon-ssi’ ujar seseorang^^

^’Ne benar. Ini siapa? Ini ponsel adikku bukan?’ tanyaku^

^^’Ne. Adik anda dan seorang wanita kecelakaan diperempatan jalan dan sekarang sedang menuju ke rumah sakit’ ujar orang itu

^’MWO!! Mereka adikku. Kenapa bisa terjadi?’ tanyaku kaget yang sudah mengetahui pasti So Eun yang bersama Kyu^

^^Mobil kehilangan kendali ketika menghindari mobil lain dan menabrak pembatas jalan’ jawab orang itu^^

^’Kemana mereka dibawa?’ tanyaku^

^^’Mereka dibawa ke Seoul International Hospital’ ujar orang itu^^

^’Ohh ne khamsahamnida’ ujarku langsung mengakhiri panggilan itu dan beralih kepanggilan pertama^

^’Yeobseyo chagi sekarang kau ke Seoul Internasional Hospital’ ujarku pada panggilan pertama^

^^’Mwo!! Waeyo?’ tanyanya^^

^’Kyu dan So Eun kecelakaan’ jawabku dan langsung memutuskan sambungan^

Aku langsung membanting setir memutar arah menuju rumah sakit, pantas perasaanku tak enak ternyata terjadi sesuatu dengan adik-adikku

@Seoul International hospital

“ Suster, pasien yang mengalami kecelakaan” ujarku panic pada suster itu ketika telah sampai di RS

“Atas nama siapa?” tanyanya

“Cho Kyuhyun dan Kim So Eun” ujarku dan suster itu langsung mengecheck pada daftar pasien#mian klo satu keluarga marganya beda2 coz aku mau pke nama marga mereka masing2 ajja, so abaikan marga mereka di FF ini J

“Ahh ne mereka masih ada di ruang UGD” ujar dokter itu dan aku langsung berlari menuju UGD

Aku langsung menuju ruang itu tapi sepertinya mereka masih menangani adik-adikku, terbukti ketika aku melihat dari kaca kecil di pintu itu.

“Oppa” teriak seseorang

“Yoong..” ujarku dan langsung memeluknya

“Oppa bagaimana bisa?” tanyanya masih dipelukkanku

“Molla, aku hanya menerima telepon dari seseorang” jawabku

“Oppa kau tenang saja, pasti mereka baik-baik saja” ujarnya menenangkanku

“Aku takut terjadi sesuatu yang buruk pada mereka” jawabku

“Kita berdo’a kepada tuhan agar melindungi mereka” lanjutnya

Siwon POV END

—————————

Kim Bum POV

‘Hahhh kenapa So Eun belum datang juga?’ tanyaku dalam hati khawatir

‘Kelas sebentar lagi akan dimulai’ lanjutku bergumam

“Hye Sun-ah apa kau melihat So Eun” tanyaku padanya

“Ahh aku belum melihatnya, sepertinya dia belum datang” jawabnya

‘Diakan berangkat duluan dengan Kyuhyun hyung, masa belum sampai sihhh. Malah dihubungi tak diangkat-angkat’ rutukku dalam hati.

‘Apa aku hubungi Kyuhyun hyung?’ tanyanya pada diri sendiri

“Hahh baiklah” ujar Kimbum berbicara sendiri dan mengeluarkan IPhone hitamnya

Tuuutt.. Tuuutt.. Tuuttt..

(Telepon yang anda tuju sedang sibuk silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi BIP)

“Hahhh.. sama-sama susah dihubungi” ujarku menghela nafas dan tidak berkonsentrasi pada mata kuliah pagi ini.

Kim Bum POV END

————————————

Author POV

Tak lama pintu terbuka dan dokter yang menangani So Eun dan Kyu keluar

“Dok bagaimana keadaan adik-adik saya?” Tanya Siwon yang sedang duduk diruang tunggu bersama Yoona

“Yang wanita hanya terbentur pada bagian kepala dan yang laki-laki memiliki memer ditangan sebelah kirinya mungkin terhantam pintu mobil nanti akan kami rongsen setelah ia sadar” ujar dokter itu

“Tapi mereka baik-baik sajakan?” Tanya Siwon

“Ne, mereka baik-baik saja” jawab dokter itu yang membuat senyum lega diwajah Siwon dan Yoona

“Thanks GOD!!” ujar Siwon berbinar

“Kami boleh melihatnya dok?” Tanya Yoona

“Ohh silahkan” jawab dokter itu

Mereka langsung menghampiri mereka, So Eun telah siuman dan dihampiri oleh Siwon sedangkan Kyu yang berbaring disebelah ranjang So Eun dihampiri Yoona

“Ohh ia aku belum mengabari yang lain” ujar Yoona menepuk keningnya sendiri yang sedang berdiri disamping ranjang Kyu

“Ahhh Seohyun” ujar Yoona tersenyum dan mengeluarkan IPhone-nya dari tas

“Ehh[?] aku tak memiliki nomornya. Ahh Kim Bum saja So Eun kan juga kecelakaan, ada untungnya aku meminta nomernya waktu itu” gumam Yoona sendiri dan mencari di List Contact IPhone-nya.

——————————-

“Kim Bum” panggil seseorang ketika Kim Bum sedang berada di Kantin setelah mata kuliah pertamanya berakhir

“Hyung!!” jawab Kim Bum ketika mengetahui bahwa Eunhyuk yang memanggilnya sedang berjalan kearanya bersama Donghae, Kibum,  Seohyun, dan Sooyoung.

“Kau sendiri saja? Mana So Eun?” goda Donghae ketika mereka sudah duduk di meja Kim Bum

“Entahlah, aku tak melihatnya di kampus sejak pagi padahal tadi ia terlebih dahulu berangkat ke kempus dengan Kyuhyun hyung” jawab Kim Bum lesu

“Benarkah? Kyu juga tak datang. Kemana mereka?” ujar Kibum

“Apa terjadi sesuatu?” Tanya Seohyun khawatir

“Kau mengkhawatirkan Kyu iia,, ahh kalian ini sudah seperti pasangan kekasih” goda Eunhyuk

“Bu..bukan begitu” seru Seohyun gugup

“Sudah akui saja, seluruh kampus juga tahu kalau kau memang sedang dekat dengan Kyu, mungkin kalian pacaran diam-diam” ujar Donghae ikut menggoda

“A..aniyo” ujar Seohyun malu

“Ahahahhaaa” tawa mereka kecuali Kim Bum yang sedang memikirkan So Eun dan Seohyun yang malu digoda mereka. Tiba-tiba IPhone Kim Bum berdering

Oh nan, geu nuga nuga mworaedo naneun sangwan obgado
Geu nuga nuga yokhaedo nomanbarabun dago

(Super Junior – It’s You)#Super Junior eksis J

^’Yeobseyo noona’ jawab Kim Bum dan yang lain berhenti tertawa^

^^’Kim Bum cepat sekarang kau ke Seoul International Hospital’ ujarnya^^

^’Mwo!!! Wae???’ Tanya Kim Bum^

^^’Kyu dan So Eun kecelakaan’ jawab Yoona^^

^’MWO KECELAKAAN’ kaget Kim Bum dan yang lain langsung memperhatikannya^

^^’Uhh rusak gendang telingaku’ omel Yoona^^

^’Bagaimana Bisa terjadi?’ tanyaku panic^^

^^Lebih baik kau langsung kerumah sakit saja’ ujar Yoona

^’Ne… aku akan langsung kesana’ ujarku dan memutuskan hubungan^

“Siapa yang kecelakaan Kim Bum?” Tanya Kibum

“So Eun dan Kyu hyung” ujarku dan langsung beranjak dan langsung berlari menuju parkiran

“MWO!!!!!” koor mereka

“Ayo kita kesana” ujar Donghae ikut beranjak diikuti semuanya

“Ayo” ujar Kibum

“Aku ikut” ujar Seohyun

“Ayo Seo” ujar Donghae dan menarik Seohyun

“Mian Sooyoung, aku duluan” ujar Seohyun berteriak

“Ohh ne..” ujar Sooyoung

—————————-

“Suster pasien atas nama Kim So Eun” ujar Kim Bum ketika tiba dirumah sakit

“Cho Kyuhyun” teriak seseorang dari belakang terlihat Donghae, Kibum, Eunhyuk dan Seohyun

“Kim So Eun kamar 153 dan Cho Kyuhyun 154” ujar suster itu dan mereka langsung bergegas pergi

——————————

Mereka semua berada di kamar rawat So Eun untuk melihat kondisinya karena Kyuhyun sedang dirongsen untuk tulang tangannya apa terjadi keretakkan atau tidak didampingi Siwon.

“Eunnie” panggil Kim Bum ketika sampai di kamar rawat So Eun bersama yang lain

So Eun hanya memandang datar, dan menengok kepada Yoona dengan eksprisi seperti bertanya.

“Gwenchana Eunnie?” Tanya Kim Bum melihat So eun yang terbaring dengan perban membalut kepalanya

“Kau siapa?” Tanya So Eun yang membuat sekelilingnya kaget.

“Kau tak ingat Kim Bum? Dia namjachingu-mu So Eun” Donghae memberitahu

“Ahh jinja?? Aku belum punya kekasih” ucap So Eun dengan tatapan polos. Yoona langsung berlari keluar ruangan.

Setelah diperiksa dokter keluar kamar rawat So Eun dan menemui yang lain dan memberitahukan.

“Bagaimana dok?” Tanya Kim Bum

“So Eun-ssi mengalami Amnesia ringan” ujar dokter itu yang membuat semua terkejut

Amnesia adalah hilang ingatan. Ingatan ( memori ) disimpan dalam otak untuk waktu yang lama atau sebentar. Salah satu atau kedua fungsi ini dapat terganggu akibat penyakit atau cedera. Dan yang dialami So Eun adalah hilang ingatan sementara, yaitu kejadian yang terjadi dibeberapa tahun kebelakang. Dia bisa mengingat oppa-nya orang tua-nya tapi ia tak bisa mengingat orang yang baru ini” ujar dokter menjelaskan ketika keluar dari kamar rawat So Eun yang lain langsung terkaget

 

“Apa ingatannya bisa kembali?” Tanya Kibum yang melihat Kim Bum sudah terdiam

 

“Bisa, dengan cara membantunya mengingat masa lalunya yang terlupakan. Asal jangan terlalu dipaksakan” ujar dokter itu membuat Kim Bum terduduk lemas

 

“Khamsahamnida” ujar Donghae dan dokter itu berlalu. Semua terlihat bingung atas kejadian itu, disisi koridor terlihat Siwon dan Yoona yang hanya terdiam melihatnya

 

“Kau yakin oppa?” Tanya Yoona

 

“Aku yakin, hanya ini satu-satunya cara. Kuyakin So Eun akan menuruti kata-kataku, ini untuk kebaikkannya” ujar Siwon sambil memandang Kim Bum

 

 

TBC

 

Huuaaaa menegangkankah part ini???

Apa iia yang direncanain Siwon?????

Apa aku telah membuat kalian marah????

Tenang-tenang kalo mau tau apa rencana Siwon dan Yoona baca part selanjutnya🙂

Okey aku harap coment biar part terakhirnya bisa langsung di post

Don’t Be Silent Reader!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

 

 

54 thoughts on “Little Girl Oppa Part 8

  1. Omo … Kyuppa udah mulai suka ya ma Seonnie???
    Penasaran apa yg direncanain ama Wonppa???
    Ditunggu Part 10 ya & The Affair Part 5 juga ya!!!

  2. awAl’x agk kaget sich_
    kQ bsa amnesia??pdhL cmA memAr d0Ank_keke
    hm_ap y rnc’X yoonwon*ad”aja#
    daebak saeng
    lanjuutt

  3. omona,,np jd spt nie,,np So Eun jd amnesia??kcian Kim Bum stl mmperjuangkn hub mrka n dah mulai dpt restu dr ke2 Oppax,eeh skrg So Eun malah Amnesia,,bner2 cobaan nie,,
    oia Saeng The Affair part 5 kpn d publish nie,,qw nnguin lo!!!

  4. ahhh,jdi pnasaran ma critannya
    sbenernnya apa yah rencanannya????#lebay
    d tunggu yah thor next partnnya
    jgan klamaa,hheheheheh
    smoga happy ending,gomawo
    fighting!!!

  5. Kykny so eun pura2 amnesia yaa trz siwon yoona yang rencanain#sotoy
    di tggu next part thor
    mana the affair part5 ny penasaran abis

  6. aq kurang suka ni sm bumsso couple,aq sukanya kyusso +haesso couple…..(siapa yg nanya ,plakkk) maaf y thor…..klo bs bikinin lg doongg ff kyussso or sm member suju yg laen…reader banyk mauny he… he…, peaccee…….

  7. aduh, ada-ada aja deh setelah masalah hubungan bumsso hampir berjalan mulus udah ga backstreet lagi dan sekarang ada masalah baru . Soeun eonnie hilang ingatan
    kasian bumppa, bumppa sabar ya untuk menghadapi soeun eonnie yang tidak mengingatmu, nanti juga soeun eonnie bakalan ingat lagi kok sama bumppa #iya kan
    Poor kimbum oppa

    Kira kira cara apa ya, yang siwon oppa maksud #penasaran tingkat akut ,
    Aku tunggu part 9’nya
    Next partnya jangan lama-lama ya eonnie .
    N aku mohon eonnie jangan di protect ya soalnya aku ga tau cara minta passwordnya gimana, aku kurang ngerti..
    Jadi aku mohon banget sama eonnie jangan diprotect ya
    Update soon .
    N fighting

  8. Echa eonniiiiii!!!!!!
    Huaaaaaaaaahhhhh! aku ngerasa dusun banget (?) nih
    selama ini aku haus ff bumsso, tapi aku ngerassa payah bgt baru baca Little Girl Oppa lagiiiiiii huweeeeee *mewek*
    aku bahkan lupa chap terakhir yg aku baca dulu *jedotin pala ke tembok*
    pokonya kalau ada ff bumsso baru eonni harus kabarin akuuuuuu!
    oiya, maap ya eonni aku komen di chap ini doang, hemat pulsa sih *plaaaakkk
    udah ah, aku mau bacaa dulu😀

  9. Hwa…!!! SeoKyu udah jadian ya..???😀

    Siwon oppa.. aku tw rencana mu..
    *senyum evil
    Ayo Kim Bum oppa!!!! Fighting..!!!😀
    So Eun eonni amnesia itu hanya akal2-annya Siwon oppa saja..
    Iya kan thor…???

    DAEBAK..!!!
    Part selanjutnya cepet publish eonn..!!!😀

  10. Omoo…kyu mlai ska nich sma seo … :D…^^ckckckck
    MWOoo???so eun amnesiaa??
    wonppa ngrencanain pa ya?..pnsran nich!!
    di tnggu klanjtan’a…🙂

  11. Oh ya maaf bru komen heheheh😀 Omoo…kyu mlai ska nich sma seo … :D…^^ckckckck
    MWOoo???so eun amnesiaa??
    wonppa ngrencanain pa ya?..pnsran nich!!
    di tnggu klanjtan’a…🙂

  12. wach so eun ya amnesia, tpi masih bagus sich g sampe koma kyak waktu dy kecil itu, tpi kasian bum jadinya g dikenal sama eun, next part please author ^^

  13. jangan2 So eun amnesia gara2 disuruh Siwon oppa spy nie u/ nguji ketulusan Kim Bum!!
    wauw seruuu lanjut donk!!
    tu Kyu jg lom tau ksh’a kaya pa ma Seohyun!!hehe

  14. eun eonnie bnran amnesia ap cuman rncana.ny YoonWon aja ? kya.ny sih cmn akting … smoga,, amin ..
    klo cmn rncna YoonWon,, b’arti YoonWon hebat dong .. *YoonWon kn emg the best*

    ttp smangat😉

  15. Kak, aku ini udah cemas gara2 KyuSso kecelakaan. Eh, ringtone Won mr. Simple *ngakak sumpah* Won tanya ke suster kenapa yg jwb dokter ??

    Baru jg seneng udh dibuat galau author.

  16. Ckp mnegangkn krn tkut soeun koma lg tp sbnrny ana jg sk klo yg tragis2 hehehe,,heeemm soeun ma siwon mo nguji cnta kimbum niey,okeeyy kimbum jgn ptus asa dlu mju trus pntg mundur ana bntu dgn doa,,lnjuutt🙂

  17. Jangan2 siwon lgi nguji kim bum nih. diliat dari percakapan yoonwon tadi… berarti soeun g amnesia beneran dong hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s