[FF Freelance] Friendship Love and Dead


Annyeong aku bawa ff author freelance nii🙂

Author Said :

Title                 : FRIENDSHIP, LOVE, AND DEAD

Author             : DedekKyuhyun

Cast                 : Kim So Eun, Lee Donghae, Cho Kyuhyun

Type                : OS

Genre              : Friendship, Sad, Romance

Annyeong aku kembali dgn ff gajeku,, ada yg nunggukah?? *gag*

Langsungaja!!

Tapi tunggu dulu.. bila ada yang tidak suka sama castnya dimohon jangan dibaca! Karena jika anda baca dan nyesek saya tidak akan tanggung jawab!!

 

HAPPY READING…………. ^,~

 

DonghaePov

“Soeun….kau tahu, setiap malam aku selalu memimpikanmu! Kau selalu hadir dengan tawamu dan juga senyummu…tapi kenapa setiap aku mendekatimu dan memelukmu kau malah menangis dan menjauh dari diriku??”

End Donghae POV

Author POV

Malam itu begitu dingin, lalu seorg pria dtg menghampiri kim so eun seorg gadis yg terbaring lemah di tempat tdrnya,,karena dia menderita penyakit jantung…

End Author POV

Kyuhyun POV

“Soeun…kapan kau sadar?? Aku dan donghae sudah sangat merindukanmu!! Kau tdk rindu kepda kami??” kataku smbil menyelimuti tubuh Soeun

End Kyuhyun POV

Author POV

Pagi itu senyum 2 orang pria tergambar jelas di wajah mereka, pasalnya sahabat wanita yang sangat mereka tersadar dari tidur panjangnya,, gadis itu koma hingga 6 bulan lamanya.

“akhirnya kau sadar juga….” kata donghae menggenggam erat tangan soeun

Soeun tersnyum…

“setelah lama menanti, kausadar..kami begitu khawatir padamu,,,” kata kyuhyun smbil menggenggam tangan soeun yg satunya..

“kalian tdk perlu khawatir!!” kata soeun lemah

Soeun meneteskan air matanya,, dia terharu akan kebaikan dua sahabatnya…

“hey…jangan menangis,!” kata Donghae sambil mengelap air mata soeun

Kyuhyun yg juga ingin mengelap air mataSoeun pun kalah langkah (?)

“aish..aku kalah langkah lagi” piker Kyuhyun dalam hati

Tetapi Kyuhyun hanya menanggapinya dengan senyuman.

 

3 harikemudian

Kyuhyun, Donghae, dan Soeun jalan-jalan mengelilingi kota Seoul,, awalnya Donghae dan Kyuhyun menolak, tapi So eun memaksa, Soeun bilang mungkin kesempatan utk berkeliling kota tinggal saat sekarang ini, membuat donghae dan kyuhyun tak dapat berkata apa-apalagi,, akhirnya mereka pun keliling kota Seoul.

“bahaginya hatiku,,,,” kata Soeun

“wae?” Tanya Kyuhyun

“ya..2  pria tampan sedang menemaniku jalan-jalan” jawab Soeun

“dan wanita sebayamu, berhasil kau buat iri ya kan??” sambung Donghae

Soeun hanya tersenyum

 

Tetapi ketika mereka sedang asyik berjalan sambil bercanda, jantung soeun kembali sakit, soeun pun terjatuh membuat kyuhyun dan donghae terkejut. Donghae dan kyuhyun pun kembali membawa soeun ke rumah sakit.

@@@@@@

Di ruang tunggu…

‘Hae..apa kau mencintai soeun?’ Tanya kyuhyun tiba-tiba *anggap saja umur mereka semua sebaya*

“kenapa kau bertanya seperti itu?” donghae balik bertanya

“jujur saja aku sangat mencintai soeun dan sangat menyayanginya, tetapi sepertinya kau juga mencintainya, aku bertanya apa kau mencintainya? Jika tidak aku akan maju utk menyatakan perasaanku” jelas kyuhyun dan berhasil membuat donghae terkejut.

“aku juga mencintainya” jawab donghae pasti

“baiklah kalau begitu kita bersaing mendapatkan hati soeun secara sehat” kata kyuhyun sambil berdiri dan menghampiri dokter yg keluar dri kamar soeun.

“bagaimana dok keadaan soeun sekarang?” Tanya kyuhyun

Dokter hanya menggelengkan kepalanya kemudian menunduk…

‘apa yg terjadi dokter dengan soeun?’ Tanya donghae cemas

‘kalian bersabar dan terus berdoa dan selalu menyemangatinya,, karena keadaannya semakin lemah’ jawab dokter itu dan berlalu pergi…

Kyuhyun dan Donghae terduduk lemas….

@@@@@

2 minggu kemudian

Soeun kembali sadar dari komanya..

‘kau kembali sadar!’ kata kyuhyun kepada soeun dan menggenggam tangan soeun

Soeun hanya tersenyun…

“Soeun, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu, aku sangat menyayangimu dan mencintaimu, bersediakah kau menjadi kekasihku?” Tanya kyuhyun langsung

Soeun yang terbaring lemah hanya bias menunjukan ekspresi terkejutnya, lalu soeun menggelengkan kepalanya pelan “tidak bias kyu, sebentar lagi aku akan pergi dari kehidupanmu selamanya, aku tidak mau membuatmu kecewa” jawab soeun lemah.

Kyuhyun hanya bias menangis melihat sahabatnya itu…

“bolehkah aku mencium keningmu untuk pertama dan terakhir kalinya?” Tanya kyuhyun…. soeun mengangguk pelan

Lalu kyuhyun mencium kening soeun dengan air mata yang mengalir………..

Donghae yang melihat dari balik pintu tidak tahu harus merasakan apa, apakah sedih? Atau cemburu yang pasti dia dapat merasakan apa yang dirasakan kyuhyun sekarang.

@@@@@

3 minggukemudian

Soeun ingin ke sungai Han, dia rindu akan pemandangan sungai Han, kyuhyun dan donghae pun mengajak soeun ke sungai Han.

Mereka bertiga duduk sejajar dengan soeun diantara kyuhyun dan donghae.

‘aku akan pergi membli bakso ikan dan minuman untuk cemilan kita melihat matahari terbenam, kalian tunggu di siniya?!’ kata kyuhyun dan berlalu pergi

“Hae pemandangan di depan indah sekali ya?”  Tanya soeun kepada donghae..

“ya tentu, seindah dirimu soeun” jawab donghae dan tersenyum menghadap soeun

“kau ini pandai sekali membuat hati seorang wanita berbunga-bunga mendengar rayuanmu!” jawab soeun memandang donghae

“soeun…..sesungguhnya dan sebernarnya aku sangat mencintamu apa kau mau menjadi kekasihku?”  Tanya donghae dan soeun kembali terkejut

“ada apa dengan kalian ini? apa kalian mencoba menghiburku? 3 minggu yang lalu kyuhyun sekarang kau, apa kalian mencoba menghiburku?” Tanya soeun heran dan bingung

‘tdk, aku tdk sedang menghiburmu’ jawab donghae

“maafkan aku hae, karena aku tdk dpt menerima perasaanmu, karena sesungguhnya, aku akan pergi jauh selamnya dan tidak akan kembali” jawab soeun halus

“kau tidak boleh berkata seperti itu soeun, kau harus semangat!” jawab donghae

Soeun hanya tersenyum…

“bolehkah aku mencium keningmu untuk pertama dan yg terakhir?” Tanya donghae,

“tentu, kau kan sahabatku” jawab soeun dan menghadap donghae

Soeun pun menutup matanya, lalu donghae mencium soeun tapi tidak di bagian kening melainkan bibir soeun, lalu dia segera melepaskan ciumannya, soeun membuka matanya lalu tersenyum kemudian dia kembali mentap sungai Han.

@@@

‘hai maaf, aku lama membeli bakso ikannya, karena yang membeli mengantri jadi aku harus ikut antri’ jelas kyuhyun sambil memberikan bakso ikan dan minuman kepada soeun dan donghae

‘tidak masalah’ jawab soeun tersenyum

Setelah bercanda dan menghabiskan bakso ikan, tinggalah mereka bertiga yang terdiam dan menikmati matahari yang hamper tenggelam.

‘jika matahari tenggelam, aku juga akan pergi untuk selamanya’ kata soeun memecahkan keheningan diantara mereka

‘kau tidak boleh berkata seperti itu soeun, kau harus kuat, semangat!’kata kyuhyun member semangat

‘kyu, maukah kau menyanyikan lagu Hope is a dream that doesn’t sleep untukku?!” pinta soeun

‘tentu’ jawab kyuhyun

Na oerowododoeneolsanggakhaldaen

Misoganauieoulgulebeonjyeo

Kyuhyun mulai menyanyi

Na himdeuleododoenigahaengbokhaldaen

Saranginae mam-gadeukichaewo……

Kyuhyun menyanyi sendu dengan air mata yg di tahan

Lalu perlahan-lahan soeun mulai lemah dia pun menyandarkan kepalanya kepundak kyuhyun, donghae menggenggam erat tangan soeun

Oneuldonangeochinsesangsokesaljiman

Himdeuleodonungameumyeonnimoseubbun…..

            Air mata Kyuhyun pun jatuh nyanyian pun terhenti, Donghae pun hanya bias meneteskan air matanya….

Matahari perlahan mulai tenggelan soeun pun menutup matanya secara perlahan dan akhirnya Soeun pergi untuk selamanya………

Epilog

Seorang lelaki tua sedang duduk di kursi goyang sambil melihat sebuah album foto, sebuah album foto yang berisikan foto dirinya dan kedua sahabatnya.

“Soeun.. aku yakin kau pasti bahagia disana, dan juga Donghae yang telah menyusulmu, kau memiliki teman disana” ujar lelaki tua itu dalam hati sambil mengusap foto Soeun dan Donghae.

Memang 3 bulan setelah kepergian Soeun, Donghae mengalami kecelakaan dari Makpo ke Seoul. Mobilnya masuk jurang.

Lelaki tua itu menutup album foto yang berada ditangannya itu dan menyandarkan kepalanya dikursi goyang itu, memeluk erat album foto itu dan tertidur dengan senyuman.

THE END…….

Bagaiman reader???

Sedihkah????

Jangan lupa COMENTNYA!!!!! @,@

Maaf ya kalau ada yang gag suka sama cerita sad ending, tapi inilah imajinasiku….

 NB::
Pasti
sebagian dari chingu sama eonnie sudah ada yang membaca ff saya ini ya kan?!!
kali
ini saya coba share di tempat Eon Echa.
buat Eon Echa
jeongmal gamsahamnida, udah ngasi ngepost ini ff gaje  -,-

maaf juga sama reader kalau ff nggak rapi, atau acak kadul. J
saya
masih baru di dunia ff, sebenernya nggak baru juga sih:/ saya baru di pembuatan ffnya, tp kalau baca sih sering apalagi castnya kakak ipar saya Kim So Eun.

untuk Angels ygbelumbertemandengansaya


go follow
https://www.twitter.com/!#/puspaR_

and add me on FB http://www.facebook.com/poespa.soeun

buat eonnie Echa, Puspa juga numpang promosi ya???!

 

43 thoughts on “[FF Freelance] Friendship Love and Dead

  1. haiiiiiiiiiii…..
    sebenarnya ceritanya bagus tp lebih bgs lg klu di panjangi atau lebih di kembangi lg ceritanya jd pas di bc kesannya gak terburu2 dan bs lebih di nikmati membacanya….btw q sk ama ide ceritanya walau sad ending…hehehehe…
    pairingnya jg aku suka…..
    semangat terus ya buat author…….fightingggggg…….
    maaf klu ada salah penyampaian komen-nya ya……hehehehehe…..

    • Gomawo udah baca chingu….
      Kurang panjang ya??!
      Saya jg mikirnya gitu…
      Tapia apa daya (?) segitulah imajinasi saya #plaaak

  2. wahh,reader suka banget sm castnya..pokoknya klo ada ff sso sm member suju reader pasti suka…
    cerita ni ff bagus walaupun sad ending cm menurut reader ada yg kurang,,,,maksudnya kurang d netralisir kesedihannya atau mungkin critanya yg pendek y , jd reader mrs ada yg kurang…………he……he….. (plakkk)mianhae…..
    pokoknya buat author bikinin lg y ff sso sm suju terutma kyussso couple,readr sk banget (ni reader udh kritk banyk maunya lg)peace…………go……go…………..fighting…….”gomawo”

  3. agak gaje trus kecepetan! aku pengennya sih Kyuppa yg sama Onnie … tap gak papalah!
    Bagus kok! ^_^ …
    lanjutin ya author! klo bisa KyuSso ya?, hahaha … kok jadi request sih?? dah lama gak baca ff KyuSso.
    I’m waiting you new ff!

  4. sedihhh ini ff😥 #almostcry
    walaupun sad ending tapi, tetep suka .. karena ada couple2 favorit saya🙂 *nunjuk2 HaeSso & KyuSso <3<3<3
    oke author, aku tunggu lagi ff nya yg lain, terutama couple favorit saya😀 *nunjuk2 HaeSso & KyuSso lagi*
    gomawo author ^^ 🙂

  5. Aku udh prnan baca di note fb kmu puspa….
    Keren, tpi bikin sedih😦
    Tpi klau yg di note fb kmu, ga ada epilog’a????
    Di tunggu ff selanjuta’a🙂

    • Gomawo sudah bca Chingu…
      Heheheeh😀
      peace ._. V
      bener banget di note nggak ada Epilognya.
      Tuh di buat epilog,biar gag terlalu pendek jg😀

  6. Gomawo udah baca chingu….
    Kurang panjang ya??!
    Saya jg mikirnya gitu…
    Tapi apa daya (?) segitulah imajinasi saya #plaaak

  7. Q bru bca. . . .q g suka sad ending ksihan mrka chingu. . .

    Harusnya low cri shabat jangan bertiga dngan formasi so eun cew aja jd rebutan kan,,iya kyupa sllu kalah langkah. . Donghae oppa ja brani nyium bi2r tu n pas ending mrka jg brsatu disurga#hehehe sotoy#

    Kyuppa setia bngt ma shbtnya mpex tua hidup menyendiri ya puspa*pdahal q mau djadi’in cast buat jd istrinya. .hahahahahaha. . .

  8. aaaaaaaaa soeun nya kok mati??????
    sedih banget liat abang ikan.
    udah tua hahaha
    penasaran pengen liat Donghae tuanya kayak apa

  9. Nyeseek di dada bacanya…kasian kyuhkyun menyaksikan 2 orang yang dikasihi meninggal pasti sediiiiiih banget…..🙂 kayanya author harus bikin ff baru yang happy ending kyusso deh buat ngilangin sedih aku he..he..( maunya)

  10. Sediiih bgt😥
    yaampun kisah cinta sgtiga mreka miris bgt. Kebayang pas kyu nyanyi sdih’a kya gmna. Uaaa tnyta donghae nyusul sso iah..mmmh sad p0koke’

  11. sedih banget….
    V so eun bruntung punya 2 sahabat yg skaligus yg mencinta’ny.bahkan d detik”terakhir mreka tetap etia brada d samping so eun.

  12. wahh..seneng nih dapet ffnya sso eonnie sama member suju ..
    aku suka ceritanya walaupun sad ending..
    tapi,kayaknya ada ‘sesuatu’ yang kurang.. mungkin karna donghae ama kyu nya terlalu terburu buru nyatain cintanya…atau karna kurang ‘histeris’ nangisnya waktu bacanya….
    uupsss,maaf ni author jadi ‘sok-sok-an’ ajarin gini,, ya cuma sekedar masukan doank,,.
    tapi bagus kok,tapi sayang ya haeppa malah nyusul sso eonnie…
    Jempol deh buat author…

  13. ikutan sedih ,kasian skali sso hrs meninggal jg , bagamana dg bang kyu sama hae mrk pasti sedih bgt , bagus ceritanya tp sad ending …good joob

  14. Beruntung nya sso eonni dikelilingi dan dicintai ma 2 namja tampan dan kereen,, tapi sedih banget sso eonni harus pergi selmanya. .
    Sedih abnget baca ending nya. .
    Sad ending banget tapi tetp kereeeen🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s