Little Girl Oppa Part 9-END


Little Girl Oppa Part  9 [END]

Annyeong Haseyo chingudeul🙂

Selesai juga FF saya yang gaje ini, adakah yang menantinya-saya harap sich ada-#ngarep.com

Jeongmal gomawo utk semua chingudeul, eonni, saeng yg udh kasii dukungan buat ngelanjutin FF ini. Mianhaeyo klo gag sesuai harapan, namany juga manusia pasti ada kekuranganny. Juga mian klo cuma sampai part ini karena authornya yg udh mulai jenuh buat ngelanjutin ini FF karena terlalu banyak konflik yg bikin saya pusing sendiri hehehhheee, mudah2an masii ada penyegaran buat FF baru. Jeongmal khamsahamnida🙂

Okey jangan lupa RCL

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Eunhyuk, Kim Ki Bum, Im Yoon Ah, Seohyun, etc

Genre : Comedy, Family, Friendship, Romance

Baby
It’s all my heart,Babe.
My hearts filled with you
Give me your hand on my chest
It’s beating

You’re everything in my head
Within the difficult day in the world
You make me alive in the tiring day
After wandering for a long time (Alone)

I’ve been with standed without you (Without you)
Now I gradually feel peaceful and suddenly smile
Bind up the dark curtain (Far away)
Hold up the feeling (Your feeling)
Facing me, you shade away my sadness

I still can’t saying that
I’m falling head over, tingling to say that word
Love you more than anyone else
Only you and me and me, and me, and me

I’m really happy in this moment
Really thank you for coming to me
Thanks for the one who loves me
Only you and me and me, and me, exactly you,

Rap>
Baby Boo, My hot little figure
Whom I was searching anywhere on earth
When I almost collapse with exhaust

I just eye on you, my beloved Venus
It feels like a dream, so don’t wake me up
We so fine Do you want to fly to the sky
I mean no one can interfere us
Both holding hands will never let you go,I admit
I promise that everybody will envy us.

Babe
This is what I’m begging,Baby.
Can I be the only guy who stay with you and holds your hands
My significant thing is you.
I’m afraid that you would leave. I wouldn’t let you go.
How can I keep you this way?

Big money or nice car (For me)
They’re not what I’m satisfied. (Satisfied)
Your existence is special

Nothing can be measure
The more I getting know you (closer)
I completely have a crash (head over)
Having dream is a little delight
Drewing to see you

To unfold my only crumble wish
Within my wish, you and I may be together
You’re very far away
Whenever you come back closer Yeah~
I’m having my tears Yeah~
Yeah~

I still can’t saying that
I’m falling head over, tingling to say that word
Love you more than anyone else
Only you and me and me, and me, and me

I’m really happy in this moment
Really thank you for coming to me
Thanks for the one who loves me
Only you and me and me, and me, exactly you,

I still can’t saying that
I’m falling head over, tingling to say that word
Love you more than anyone else
Only you and me and me, and me, and me

I’m really happy in this moment
Really thank you for coming to me
Thanks for the one who loves me
Only you and me and me, and me, exactly you.

{Super Junior – All My Heart Eng-Trans}#suju eksiss dmn2 ^^

 

Preview Last Part

“Apa ingatannya bisa kembali?” Tanya Kibum yang melihat Kim Bum sudah terdiam

 

“Bisa, asal ada yang membantunya mengingat masa lalunya yang terlupakan. Asal jangan terlalu dipaksakan” ujar dokter itu yang membuat Kim Bum terduduk lemas.

 

“Khamsahamnida” ujar Donghae dan dokter itu berlalu. Semua terlihat bingung atas kejadian itu, disisi koridor terlihat Siwon dan Yoona yang hanya terdiam melihatnya

 

“Kau yakin oppa?” Tanya Yoona

 

“Aku yakin, hanya ini satu-satunya cara. Ku yakin So Eun akan menuruti kata-kataku, ini untuk kebaikkannya” ujar Siwon sambil memandang Kim Bum

 

Next Part

Kyuhyun POV

“Hey Kyu, bagaimana keadaanmu?” Tanya Donghae memasuki kamar Kyu bersama Kibum, Eunhyuk, dan Seohyun

“Aku baik-baik saja” jawabku

“Lalu lenganmu?” Tanya Eunhyuk

“Ahh tidak ada yang parah, hanya memer saja” jawabku tersenyum

“Ada apa denganmu Bum?” Tanya Kyu yang melihat Kibum yang sepertinya serius sekali

“Ahh anide” jawab Kibum

“Kau tak bisa berbohong padaku. Ayo cepat katakan!!!” paksa Kyu

“Emm sepertinya Kibum memikirkan keadaan adikmu dan perasaan Kim Bum?” celah Eunhyuk lesu

“Mwo!! Adikku, memang ada apa dengan So Eun bukannya dia baik-baik saja. Apa terjadi sesuatu?” Tanya Kyu khawatir

“Eemm adikmu amnesia Kyu” ujar Donghae

“Mwo amnesia!!!!!!!!!” kaget Kyu

“Tidak parah hanya melupakan ingatannya akhir-akhir ini” ujar Donghae

“Dan dia tak mengingat Kim Bum dan Seohyun” ujar Eunhyuk dan Kyu hanya terdiam

Author POV END

————————–

@keesokkan harinya

Kim Bum POV

Aku membuka pintu kamar rawat So Eun dan melihat Siwon hyung yang sedang membicarakan sesuatu dengan So Eun.

“Annyeong” ujarku

“Bagaimana keadaanmu?” tanyaku

“Aku baik” jawabnya

“Eemm kalau begitu oppa balik ke kantor So Eun, jaga dirimu baik-baik” ujar Siwon hyung dan diangguki oleh So Eun.

“Aku titip So Eun” ujar Siwon hyung kemudian mencium kening So Eun, aku mengangguk dan tersenyum. Siwon hyung pun berlalu#huuaa Kim Bum cemburu itu Siwon Oppa!!! -Aku juga mau dicium :*-

Terjadi keheningan beberapa saat, tapi aku langsung memulai percakapan untuk mencairkan suasana.

“Eemm kau belum makan?” tanyaku melihat makan siangnya masih utuh.

“Aku masih kenyang” ujarnya

“Ayolah kau harus makan, kau mau selalu di rumah sakit?” tanyaku sambil mengambil bubur di meja itu dan berusaha untuk menyuapinya.

“Isshh aku bilang tidak mau” omelnya

“Pokoknya harus mau, kau harus makan” ujarku dan langsung memasukkan bubur kedalam mulutnya, dia terkejut dan aku hanya tersenyum melihatnya

“Hahh kau pemaksaan” omelnya

‘Aku berjanji, akan membuatmu ingat padaku’ gumamku dalam hati dan terus menyuapi So Eun.

—————————-

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit keadaan So Eun sudah membaik dan Kyu hyung pun sama. Aku datang lagi untuk menjenguknya, aku tak akan menyerah untuk membuatnya ingat kepadaku. Ketika aku membuka pintu kamar rawatnya ia tak ada, kemana dia[?] aku mencarinya disekitar rumah sakit dan akhirnya aku menemukannya sedang tersenyum dengan pandangan membentang ke taman rumah sakit yang indah. Aku langsung menghampirinya dengan mengendap-endap dan.

“EUNNIE!!!!!!!!!!!!” teriakku sambil memegang pundaknya

“YA! Kau mengagetkanku” omel So Eun dan aku hanya tersenyum dan duduk disebelahnya

“Ya! Siapa yang menyuruhmu duduk disini?” Tanya So Eun

“Tidak ada. Aku sendiri yang mau” jawabku

“Isshhh kau menganggu hidupku” ujar So Eun

“Aku bukan menganggu hidupmu tapi aku yang mengisi hari-harimu” ujarku menatap So Eun

“Apa maksudmu?” ujarnya

“Tentu. Kaukan kekasihku” ujarku

“Hahh kau jangan mengaku-ngaku” ujarnya mengalihkan pandangan

“Perlu bukti?” tanyaku

“MWO?” ujarnya menatapku dan

CHU

1 detik ..

5 detik ..

10 detik ..

“Huuaaaa kau mengambil my first kiss” omelnya dan memukuliku kemudian menutup wajahnya, kufikir ia malu.

“first kiss apa? Kita pernah melakukannya tau” ujarku menunjuk dahinya. Dia memegang dahinya dan menatapku sinis.

“Isshhh kau punya khayalan tingkat dewa ya?” tanyanya marah padaku walau terlihat seperti sindiran dan aku tersenyum padanya.

“Anide. Itu bukan khayalan, itu kenyataan” jawabku percaya diri

“Isshh kau” ujarnya dan berdiri melangkah meninggalkanku

Bruukkk

“Ya! Eunnie gwenchana?” tanyaku khawatir

“Ishhh dasar akar pohon babo, kau menghalangi jalanku” omelnya dan aku hanya tersenyum lucu melihat tingkahnya.

“Gwenchana?” tanyaku dan perhatiannya teralih padaku

“Gwenchana” jawabnya dan berdiri tapi sepertinya ia tak bisa. Aku langsung berjongkok didepannya

“Sini naik ke punggungku” ujarku

“Mwo??” kagetnya

“Kau ingin jalan sendiri. Kamar rawatmu jauh loh” ujarku dan dia langsung mengalungkan tangannya di pundakku, aku tersenyum penuh kemenangan.

Selama perjalanan dari taman dia hanya diam dan aku bisa merasakan detak jantungnya.

‘Kau memang melupakanku dalam ingatanmu tapi kau tak bisa melupakanku dalam hatimu’ gumamku dalam hati dan tersenyum mengingat aku pernah melakukannya di pulau jeju.

“Ya! Kenapa senyum-senyum sendiri seperti orang tak waras” celetuknya

“Aniyo” sahutku dan tersenyum lagi

“Isshhh dasar aneh” gumamnya

“Hey kau sepertinya nyaman sekali ya dipundakku” ujarku

“Ishhh kepedean sekali kau” ujarnya

“Sudahlah akui saja” ujarku

“Hahh kau cari gara-gara lagi?” tanyanya dan menarik hidungku.

“Isshh kau,, lepaskan tanganmu dari hidungku” ujarku sambil menggeleng-gelengkan kepala agar ia melepas tarikkannya dihidungku karena tanganku sudah ku gunakan untuk menopangnya di punggungku.

“Hahahhaaa” tawanya dan mencubit-cubit pipiku. Ahh aku senang melihatnya seperti ini.

“Ya! Jangan cubit-cubit pipiku, aku tak mau menjadi chubby sepertimu” ujarku.

“Ya! Kau mengataiku apa?” omelnya

“Chubby..” ujarku dan dia memukul-mukul pundakku

“Berani-beraninya kau mengataiku. Oppa-ku saja tak pernah mengataiku” omelnya terus memukuliku.

“Ya! Jangan banyak bergerak, kau ingin jatuh” omelku

“Biarkan” ujarnya

“Isshhh kau ini” omelku

“Apa kau mengingatnya?” Tanyaku tiba-tiba

“Mengingat apa?” Tanya So Eun yang berhenti memukuliku

“Kita pernah seperti ini, dan kejadiannya pun sama kakimu terkilir” jawabku dan dia hanya diam. Ku yakin ia sedang berusaha mengingatnya. Aku hanya tersenyum dan melanjutkan langkahku.

Setelah sampai dikamar rawatnya aku mendudukkannya diranjangnya dan menyuruhnya untuk tetap disini.

“Angkat kakimu” ujarku yang menyuruhnya untuk meletakkan kakinya diranjang karena posisinya masih duduk seperti tadi.

“Kau mau apa?” tanyanya

“Ya mengobatimu” jawabku dan mulai mengolesi salep pada kaki So Eun

“Auu. Pelan-pelan” ujar So Eun

“Apa sakit?” tanyaku dan ia hanya mengangguk. Aku mulai memijat kakinya dan fokus pada kakinya walau ku tahu dia sedang menatapku, aku hanya tersenyum.

Kim Bum POV END

Siwon POV

Aku melihat Kim Bum yang semakin berusaha untuk membuat ingatan So Eun kembali

“Sepertinya Kim Bum bersemangat sekali untuk kesembuhan So Eun. Kau tetap menjalankan rencanamu?” Tanya Yoona yang bersamaku

“Tentu saja. Kita lihat sampai mana batas kemampuannya untuk mendekati So Eun” ujarku mengalihkan pandanganku menatapnya dan tersenyum dia membalas senyumanku.

Aku memegang pundaknya dan menuntunya pergi dari tempat ini.

Hari ini So Eun dan Kyu akan pulang, kami menyambut mereka dengan sukacita, Kyu yang selalu ditemani Seohyun dan Kim Bum yang selalu ada disamping So Eun.

“Welcome Kyu So Eun” koor Donghae, Eunhyuk, Kibum, Seohyun, dan Hye Sun yang menyambut kepulangan kedua adikku.

Aku tersenyum melihat mereka semua.

“Yasudah Kyu So Eun kalian masih harus banyak istirahat” ujarku dan mereka masuk kekamar masing-masing diikuti teman-teman mereka yang mengantar.

“Oppa apa yang kau fikirkan lagi?” Tanya Yoona yang menghampiriku dibalkon rumah.

“Anide, kapan kita akan mengatakannya?” Tanyaku

“Aku juga bingung, tapi bagaimana disaat ulang tahun So Eun” ujar Yoong

“Sepertinya itu ide bagus” jawabku

“Ne, sepertinya ini akan menjadi kejutan yang bagus untuk Kim Bum” ujar Yoona tersenyum licik

“Hey,, kau seperti tokoh antagonis” ujarku menjepit hidungnya

“Isshh bukankah itu oppa yang mengajarkan” jawabnya melepaskan tanganku dari hidungnya. Aku menariknya kepelukanku dan memeluknya dari belakang, menghadapkannya kearah pemandangan dari balkon rumah.

Siwon POV END

Kyuhyun POV

Semua sudah pulang tinggal Seohyun yang masih menemaniku.

“Hyunnie, mengapa kau begitu baik padaku?” tanyaku.

“Eemm.. karena kau temanku. Ne temanku” jawabnya, ada sedikit kekecewaan dihatiku.

“Apa hanya teman[?] kuharap lebih” celetukku dan dia menatapku terkejut.

“Eeehhhh[?]” kagetnya dan aku memegang kedua tangannya.

“Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya marasa nyaman pada seorang yeoja seperti yang kualami bersama So Eun tapi kau berbeda kau membuat jantungku berdetak lebih cepat dan aliran darahku berdesir” ujarku.

“Eemm Would you be my mine?” tanyaku.

“Emm.. I do” jawabnya dan aku langsung memeluknya.

“Gomawo” ujarku masih tetap memeluknya.

—————————-

Aku sekarang berada di kantin kampus bersama Seobaby. Ahahhaa sekarang aku memanggilnya Seobaby.

“Oppa, kau sudah merestui hubungan So Eun dan Kim Bum?” Tanya Seobaby, hehehhee dia menurutiku untuk memanggil ‘oppa’

“Entahlah” jawabku

“YA! Oppa awas kau kalau tak merestui mereka. Kita break” omelnya mengancam.

“Mwo break, aisshhh kau mengancamku?” tanyaku

“Ne aku mengancammu” jawabnya lantang

“Hahh siapa coba yang mengajarkanmu untuk bersikap seperti itu” gerutuku

“Siapa lagi kalau bukan Evil Kyu” jawabnya menyeringai

“Ahahhaa ternyata kau memang kekasihku” ujarku tertawa mengacak-acak rambutnya.

“Ya! Kalian ini berduaan saja” ujar Eunhyuk datang langsung duduk disebelah Seobaby-ku

“Kita gabung” lanjut Donghae dan Kibum

“Aisshhh kalian menganggu” gerutuku

“Tidak apa-apakan Seobaby?” goda Eunhyuk

“YA! Hanya aku yang boleh memanggilnya Seobaby, kau tidak berhak” teriakku

“Ahahahhhaaa” tawa mereka semua termasuk Seobaby-ku

“Hey Kyu, aku mau bertanya padamu?” Tanya Kibum

“Mwo??” ujarku

“Apa kau telah merestui BumSso?” tanyanya, aku berfikir sejenak.

‘Bumsso!! oh ia itu panggilan sahabat-sahabatku buat So Eun dan Kim Bum’ gumamku dalam hati.

“Menurut kalian?” tanyaku

“Ya! Kyu, kau tak lihat kesungguhan Kim Bum selama ini untuk mendapatkan cinta So Eun lagi” omel Donghae

“Isshhh!! Aku tak percaya punya sahabat seegois kau” lanjut Eunhyuk dan aku menyeringai

“Hentikan tawa Evil-mu itu, bahkan kau telah menularkannya pada Seo yang polos” ujar Kibum

“Baiklah.. Baiklah.. aku sudah memutuskan untuk….” Ujarku menggantung

“Untuk apa? Jangan berbelit-belit” omel Donghae

“Untuk merestui mereka” ujarku sambil menyeruput minumanku. Kulirik mereka yang berseri-seri dan.

“Yyyeeeee..” teriak mereka semua

“Huuaaa Seobaby!! BumSso bersatu” ujar Eunhyuk yang loncat-loncat bersama Donghae memeluk Seohyun.

“LEE HYUK JAE!! Jauhkan tanganmu dari Seobaby-ku” omelku menarik Seohyun duduk disebelahku

“Hhehheee” tawanya

“Huuaaa aku tak menyangka seorang Cho Kyuhyun EvilKyu is Ice Prince ternyata sangat pencemburu” ujar Donghae, aku hanya meliriknya lirikkan kematikan dan dia hanya tertawa seperti pasangannya (red. Eunhyuk)

Kyuhyun POV END

—————————

Author POV

Kerjaan Kim bum di kampus hanyalah mengikuti So Eun tak ada pekerjaan lain yang lebih menyenangkan selain mengikuti So Eun, dan Kim Bun berfikir ini sudah menjadi rutinitasnya sahari-hari.

“Ya! Berhentilah mengikutiku” omel So Eun ketika mereka berjalan dikoridor bersama Hye Sun dan Lee Min Ho pacar barunya, anak jurusan bisnis.

“Tidak mau” jawab Kim Bum

“Wae?? Kau itu menganggu!!!” omel So Eun

“Tidak itu menyenangkan” ujar Kim bum

“Terserahlah” ujar So Eun dan berlalu sambil tersenyum senang tanpa ada yang mengetahuinya.

“Isshhh wanita itu” gerutu Kim Bum dan mengikuti So Eun

“Ya! Kau tunggu aku” ujar Kim Bum dan merangkul So Eun

“Isshh kau ini” ujar So Eun menepis tangan Kim Bum ditangannya

“Ahhh lihat itu” ujar So Eun menunjuk Sesuatu

“Mwo???” Tanya Kim Bum sambil mengikuti arah pandangan So Eun

“Apa sich yang kau lihat?” Tanya Kim Bum tapi tak ada yang menjawab

“Ya! Aku bertanya denganmu” lanjut Kim Bum menengok kearah So Eun tapi So Eun tak ada

“Aiisshhh dia mengerjaiku” gerutu Kim Bum

“Awas kau Kim So Eun” omel Kim Bum dan mulai mencari So Eun

“Ahahhaaa ada-ada saja dengan mereka itu” ujar Min Ho kekasih Hye Sun yang melihat kelakuan mereka.

“Bahkan sebelum mereka pacaran pun seperti itu” jawab Hye Sun memerhatikan tingkah BumSso.

Disisi koridor terlihat Kyuhyun, Seohyun, Donghae, Eunhyuk dan Kibum juga memerhatikan tingkah mereka. Dan tersenyum melihatnya.

“Wah Kyu kenapa adikmu jadi seperti kau?” celetuk Eunhyuk

“Tentu. Kalau sifatnya tidak sepertiku itu bukan adikku” celoteh Kyuhyun yang tetap menatap So Eun sambil tersenyum yang lain hanya tertawa sambil mengelengkan kepalanya#ahahhaa keluarga C2k (Choi, Cho & Kim) evil semua😀

-Balik ke BumSso-

“Hosshhh.. hoshhh.. hahh capek juga aku lari” ujar So Eun sambil mengatur nafas.

“Hahh ini semua karena Siwon oppa, Siwon oppa awas kau telah membuat adikmu lari-lari seperti ini” gerutu So Eun.

“Apa aku sudah aman?” Tanya So Eun lebih tepatnya kepada diri sendiri sambil melihat kesekitar.

“Hahh ternyata aku bisa lolos darinya?” ujar So Eun tersenyum lega.

“Siapa bilang?” ujar seseorang dan langsung merangkul So Eun

“WWAAAA!!! Huuaaa kau mengagetkanku” ujar So Eun

“HEY!! Kenapa kau lari? Awas yah kalau kau lari lagi, kau akan menerima hukumannya” ujarku

“Hahhh!!!” ujar So Eun dan berlalu sambil terkikik kecil

“Hey kau tertawa” ujar Kim Bum

“Ahhh a..aniyo” jawab So Eun gugup

“Ahh kau sudah luluh ternyata olehku” ujar Kim Bum

“Aniyo” jawab So Eun dan berlalu

‘hehehheee So Eun kau akan kembali kepelukanku’ gumam Kim Bum dan mengikuti langkah So Eun

“Yahh Eunnie tunggu aku!!!!” teriak Kim Bum

————————–

“Saengil Chukkae So Eun” ujar So Eun ketika membuka matanya

“Hehh mana oppa, kenapa mereka tak mengucapkan selamat padaku, yang lain juga kemana” ujar So Eun

“Baiklah aku bersiap-siap untuk ke kampus dan mungkin akan mengucapkannya di meja makan” pikir So Eun

@Ruang makan

“Morning!!!!” sapa So Eun

“Morning” jawab mereka semua

‘Ishhh menyebalkan mengapa mereka cuek semua’ gerutu So Eun

“Ahhh iya oppa ini tanggal berapa iya?” ujarku pura-pura bertanya

“6..” jawab Kyu

“Ahh aku berangkat duluan semua, aku harus ke perusahaan ayahku dulu” ujar Kim Bum berlalu

‘Kim Sang Bum awas kau, kau melupakan hari jadiku. Bilangnya namjachingu!!!’ gerutu So Eun tak jelas

“Memang kenapa kau menanya tanggal?” Tanya Siwon oppa

“Ahh aniyo!!! hanya akan ada test lusa depan” jawabku memberi alasan dan mereka hanya menganggukkan kepala

‘Kalian sungguh keterlaluan’ gerutu So Eun lagi

————————

“Ahh kemana Kim Bum tumben tak ada disampingku, biasanya seperti perangko” gumamku melihat kesekeliling kampus

“Ahh itu dia, hey dengan siapa dia berbicara[?]” gerutuku

“Aissshhh awas kau Kim Sang Bum” omelku dan menghampiri mereka

Buukkkk

“Ahhh maaf aku tak sengaja” ujarku kepada wanita yang sedang mengobrol dengannya

“Yaampun Eunnie, kau kalau jalan hati-hati” omel Kim Bum , So Eun hanya melongo melihat perilakunya

‘Kim Sang Bum babo!!!! Harusnya kau bertanya apa aku baik-baik saja[?] hahh aku tidak tahan. Tapi Siwon oppa bisa marah kalau aku berubah manis pada Kim bum’ rutuk So Eun dalam hati

“Ahh mianhaeyo” ujar So Eun dan berlalu

“Aiiissshhhhh!!! Bisa gila aku” omel So Eun sendirian

So Eun sungguh kesal dengan suasana hatinya hari ini Kim Bum, Kyuhyun, Siwon, Yoona, Hye Sun dan yang lainnya tak ada yang mempedulikannya sama sekali ketika di kampus.

“Aiihhh aku ingin pulang saja” rutuk So Eun dan mencari Kyuhyun

———————-

“Oppa, antarkan aku pulang” rajuk So Eun

“Ahh mianhae dongsaeng, oppa masih ada kelas. Kau pulang sendiri saja ia” ujar Kyuhyun menyesal

“Aiissshhh terserahlah. Memang tak ada yang peduli padaku” omel So Eun dan meninggalkan Kyu dan sahabat-sahabatnya

Sedangkan Kyu dan yang lain hanya senyum-senyum melihat tingkah So Eun

“Sepertinya adikmu benar-benar kesal Kyu” ujar Kibum

“Tentu, karena kami mengabaikan hari jadinya” ujar Kyu masih menatap kepergian So Eun

“Apa semua sudah beres?” Tanya Eunhyuk

“Kita akan melihatnya nanti pulang kuliah” ujar Kyu

“OMO!!!!! Bukan acaranya dirumahmu Kyu” teriak Donghae

“Ne..” jawab Kyu

“So Eun akan pulang” ujar Donghae panik

“Tenang Seo sudah beraksi disana” ujar Kyu

“Wahh Seo sudah benar-bemar tidak polos lagi” ujar Kibum

“Ne, dia jadi seperti EvilKyu” celetuk Eunhyuk. Donghae dan Kibum tertawa sedangkan Kyu tersenyum kebanggaan.

————————-

“Yahh!!! Eunnie pacarnya Kyu oppa kan? Kau mau membawaku kemana sich?” Tanya So Eun ketika ditarik untuk menaiki taksi

“Tenang aku hanya ingin lebih kenal denganmu dan ingin mengajakmu untuk shopping” ujar Seohyun ketika sampai di dalam taksi

“Ehhhh?” bingung So Eun

“Okey kita bersenang-senang hari ini” ujar Seohyun

“Ohh ia kita berkenalan lagi saja. Aku Seo Joo Hyun kau bisa panggil aku Seohyun” lanjut Seohyun

“Ahh Kim So Eun, eunnie bisa memanggilku So Eun” ujar So Eun. Dan mulailah mereka mengobrak-abrik mall tentu dengan kartu kredit milik Kyu yang akan digunakan untuk membeli perlengkapan yang akan digunakan So Eun pada surprise party-ny.

————————–

“Kibum itu disana” ujar Yoona

“Hyuk itu disana, ehh tidak-tidak disana saja” lanjutnya lagi

“Kyu itu sebelah sana, jangan disitu” omel Yoona

“Hae itu disebelah sana” perintah Yoona lagi

“NOONA!!!!!!!!!!!!!!” koor mereka semua yang capek dari tadi disuruh pindah-pindah terus

“Ya! Waeyo???” Tanya Yoona dengan wajah tanpa dosa

“Aissshhhhhh” mereka frustasi. Siwon yang melihatnya hanya tertawa cekikikan

“Ahh hyung aku tak menyangka bahwa kau akan memiliki kekasih seperti ini” keluh Kyu dan diangguki ketiga sahabatnya

“YA!!! Apa yang kau bilang” marah Yoona yang sudah mengeluarkan aura membunuh

“Ahh aniyo, ayo kita kerja lagi” ujar Eunhyuk dan diikuti oleh yang lain

“Hahahhaa Yoong kau terlalu kejam pada mereka” ujar Siwon

“Biarkan saja oppa, kalau tidak seperti itu tidak akan selesai” ujar Yoona dan hanya diangguki oleh Siwon

Setelah berjam-jam berkutat pada pekerjaan mereka akhirnya selesai juga dan tinggal menunggu si pemilik pesta datang.

————————-

‘Aku sudah bersikap jutek dengannya seharian, tidak enak juga ternyata’ gumam Kim Bum

‘Ahahhaa untung tadi malam Yoona noona menghubungiku dan bilang akan ada surprise party untuk So Eun’ gumamnya lagi

“Baiklah sepertinya aku harus pulang untuk lihat surprisenya” ujar Kim Bum sambil memasukkan sesuatu kedalam saku celananya dan pergi meninggalkan kantor itu. Dia tidak bisa membantu karena sedang mengurusi bisnis orang tua mereka.

—————————–

“Annyeong haseyo” ujar Kim Bum ketika sampai dirumah

“Ahh annyeong Bum-ah” jawab yang lain dan terlihat semua sudah tertata rapi seperti layaknya pesta. Dan sudah ada Hye sun dan Min Ho disana

“Apa akan ada pesta besar?” Tanya Kim Bum

“Ahh tidak,, hanya kita-kita saja” jawab Yoona dan yang lain mengiyakan

“Kemana So Eun?” Tanya Kim Bum

“Dia sedang sedang didandani Seobaby-ku” jawab Kyu yang mulai bersikap baik pada Kim Bum

“AHhh selalu Seobaby.. Seobaby..” celetuk Eunhyuk dan langsung mendapat jitakkan panas dari Kyu.

“Bilang saja kalau kau iri” omel Kyu. Yang lain tertawa melihatnya, Siwon memperhatikannya dan tersenyum penuh arti.

——————————-

“Aihhh eonni kita mau kemana lagi sich?” Tanya So Eun yang sudah lelah

“Kita ke salon” jawab Seohyun dan langsung menarik So Eun yang sudah pasrah

@salon

“Tolong buat dia secantik mungkin hari ini” ujar Seohyun ketika sampai

“Ya! Eonnie kau mau kemana?” Tanya So Eun

“Aku juga mau rapi-rapi So Eun” jawab Seohyun dan berlalu keruang sebelah

‘Aisshh rapi-rapi buat apa sich[?] hahh sungguh sangat melelahkan’ keluh So Eun dalam hati.

2 jam kemudian

“hhhuuaaaa keoyyooppta So Eun” ujar Seohyun

“Gomawo, eonnie juga cantik” ujar So Eun

“Baiklah ayo kita pergi” ujar Seohyun menarik So Eun lagi. Dan di lobby mall sudah ada yang menunggu mereka

“Hahhh pak lee kenapa kau disini?” Tanya So Eun

“Ahh saya menjemput kalian” jawab pak lee

@perjalanan

“Eonnie apa lagi yang kau lakukan?” omel So Eun ketika matanya ditutup oleh kain hitam

“Kau tenang saja, aku tidak akan menculikmu. Kalau aku menculikmu masa pakai pak lee segala. Sudah kau diam saja terima beres” jawa Seohyun dan So Eun memajukan bibirnya

“Jangan cemberut, jelek tau” celetuk Seohyun dan So Eun langsung memamerkan senyumannya walau senyuman paksa. Tanpa sepengetahuan So Eun, Seohyun dan pak lee tersenyum menahan tawa.

———————————

“Wahh kemana mereka, lama sekali” celetuk Donghae

“Mereka sedang dalam perjalanan” jawab Kyu yang memang telah mendapatkan pesan dan Seohyun

Tak lama terdengar deru mesin mobil memasuki pekarangan rumah

Sementara di perkarangan rumah

“Ayo So Eun hati-hati” ujar Seohyun

“Ahh eonnie mau bawa aku kemana sich?” Tanya  So Eun

“Sudah nanti kau juga tahu” jawab Seohyun dan menuntun So Eun masuk kedalam rumah dan ketika sampai diruang keluarga Seohyun meninggalkan So Eun sendirian

“matikan lampunya” Siwon memberi tanda

“Eonnie.. eonnie..” panggil So Eun

“Ya! Eonnie kau dimana?” Tanya So Eun tapi tak ada jawaban dan ketika So Eun membuka keadaan semua gelap.

“AAHHHHHHH” teriak So Eun yang takut gelap

“Eonni kau dimana? Aku takut gelap” ujar So Eun yang sudah menangis. Padahal Seohyun sendiri yang takut gelap hanya memejamkan mata dan mengenggam tangan Kyu

Saengil chukkahamnida.. Saengil chukkahamnida
Saranghaneun Kim So Eun.. Saengil chukkahamnida
(Terdengar nyanyian)

Terlihat samar-samar cahaya yang datang dari sudut ruangan dan menghampiri tempat So Eun berdiri ketika terlihat jelas siap itu So Eun langsung menangis tak bisa menyembunyikan rasa harunya

“Saengil chukkae Uri Kim So Eun” koor mereka semua dan So Eun Cuma bisa menangis

“Saengil chukkae yeodongsaeng” ujar Siwon sebagai yang tertua sambil membawa kue tart-nya

“Oppa gomawoyo” ujar So Eun terharu

“Ayo tiup lilinnya sudah meleleh itu” celetuk Eunhyuk

“Baiklah” ujar So Eun memejamkan mata memohon harapan dan kemudian meniup lilinnya

Terdengar bunyi terompet menggema di ruangan ini dan semua tersenyum sukacita.

“Ayo cepat potong Kuenya” koor Donghae dan Eunhyuk

“Aiihhh otak kalian hanya ada makanan dan main-main” celetuk Kyu dan yang lain semua tertawa

“Baiklah aku kan memtong kuenya” ujar So Eun

“Yyyeeeee” koor EunHae yang lain hanya tertawa melihat tingkah mereka

“Wah siapa yang pertama?” celetuk Donghae

So Eun celingak-celinguk dan ketika matanya bertemu dengan mata Kim Bum ia mengalihkan kepada Siwon dan Siwon bilang ‘lakukan’ dengan volume lebih kecil dan So Eun mengangguk

“Yang pertama adalah….” Ujar So Eun menggantung

“namjachingu-ku Bummie” ujar So Eun gembira dan menyerahkannya kepada Kim Bum. Kim Bum memandangnya bingung

“Kau mengingatku sebagai namjachingu-mu So Eun?” Tanya Kim Bum tak percaya

“Tentu saja. Aku tidak pernah melupakanmu Bummie” ujar So Eun

“Maksudmu?” Tanya Kim Bum yang belum mengerti

“Aku tidak amnesia, ini hanya akal-akalanku, Siwon oppa dan Yoona eonnie” jawab Kim Bum

“MWO?????” koor mereka semua. So Eun Siwon dan Yoona hanya tertawa

“Coba jelaskan apa yang sebenarnya terjadi?” pinta Kim Bum  dan diangguki yang lain

“Ayoo duduk dulu, nanti aku jelaskan” pinta So Eun

Flashback

So Eun POV

Waktu itu Siwon oppa menemuiku ketika masih berada di ruang UGD

“So Eun gwenchana?” Tanya Siwon oppa

“Gwenchana oppa” jawabku dan tersenyum, terjadi keheningan beberapa saat dan Siwon bersuara

“Bisa aku minta bantuanmu?” Tanya Siwon oppa padaku

“Oppa aku lagi sakit kau meinta bantuan, memang kau minta apa oppa?: tanyaku

“Bisakah kau pura-pura amnesia?” tanyanya

“MWO!!!” kagetku dan ternyata bukan suaraku saja karena juga Yoona eonnie ikut kaget karena ia tak jauh dari kami dan Kyu oppa yang belum sadar

“Untuk apa oppa?” tanyaku dan Yoona eonnie mengangguk

“Untuk membuktikan seberapa besar cinta Kim Bum padamu” jawabnya dan aku berfikir

“Bagaimana caranya?” tanyaku

“Itu urusanku, aku akan meminta bantuan dokter disini” jawabnya dan aku hanya mengangguk apalagi ini untuk hubunganku dengan Kim Bum

Flashback End

“Yah seperti itulah ceritanya” dan yang lain mengangguk

“Hyung kau curang tak mengajakku dalam rencanamu itu” marah Kyu oppa

“Mian Kyu, soalnya waktu itu kau masih belum siuman dan aku berfikir untuk tidak perlu melibatkanmu” jawab Siwon oppa

“Huuffttt” Kyu oppa cemberut

“Ya! Oppa kau itu manja sekali” celetuk Seohyun eonnie

“Ya! Kau mengatai kekaasihmu manja?” Tanya Kyu oppa

“Ne..” jawab Seohyun eonnie

“Aisshhhh…” gerutu Kyu oppa

“Lalu kelanjutannya gimana lagi?” Tanya Donghae oppa

So Eun POV END

Siwon POV

“Setelah membicarakan itu aku langsung menemui dokter dan min bantuannya dan untungnnya dokter itu mau membantu” ceritaku

“Tapi ada kejadian yang hamper ketahuan” ujar So Eun

“Jeongmal???” Tanya Eunhyuk

Flashback

“Annyeong So Eun” ujarku

“Annyeong oppa” jawabnya

“Kau sudah baikkan?” Tanyaku dan So Eun mengangguk

“Bagaimana, apa semua berjalan lancar?” tanyaku

“Semua masih aman-aman saja kok oppa” jawan So Eun

“Hati-hati jangan sampai orang curiga kalau kau tidak amnesia” ujarku

“Siiip oppa” jawabnya

“Annyeong” ujar seseorang dan ketika aku berbalik ternyata itu Kim Bum

“Bagaimana keadaanmu?” tanyanya dan sepertinya dia tidak mendengar percakapan kami tadi

“Aku baik” jawab So Eun cuek

“Eemm kalau begitu oppa balik ke kantor So Eun, jaga dirimu baik-baik” ujarku dan diangguki oleh So Eun

“Aku titip So Eun” ujarku kemudian mencium kening So Eun. Kim Bum mengangguk dan tersenyum

Flashback End

“Iyauntung saja tidak ketahuan” ujar So Eun

“Pantas aku melihat gelagat aneh waktu itu” celetuk Kim Bum

“Hehehheee mian Bummie” ujar So Eun

“Jadi sekarang bagaiman oppa? Kau sudah merestui kami?” Tanya So Eun padaku

“Aku sudah merestui kalian” jawabku

“Aku sudah melihat kesungguhan Kim Bum untuk membuat So Eun mengingatnya kembali dan membuktikan bahwa dia memang benar-benar mencintai adikku” lanjutku

“Gomawo hyung” ujar Kim Bum berbinar

“Yyeeee” teriak So Eun dan memelukku, aku membalas pelukkannya

“Ya! Kalian jangan senag dulu. Oppa-mu yang satu belum memberikan lampu hijau” ujar Yoona

“Oppa kalau kau merestui kami juga kan?” pinta So Eun dengan puppy eyes-nya. Aku hanya tersenyum melihatnya

“Ya! Jangan memberikan wajah bayi-mu itu” omel Kyu karena ia tak tahan kalau So Eun sudah seperti itu

“Ayolah oppa?” pinta So Eun lagi

“Eemmm tapi kau Kim Bum harus berjanji untuk tidak menyakiti adikku yang manja ini” ujar Kyu dan Kim Bum mengangguk mantap

“Aku tidak manja” gerutu So Eun

“Baiklah aku merestui kalian” ujar Kyu

“Gomawo hyung” ujar Kim Bum

“Kau tak mengucapkan terima kasih So Eun?” Tanya Kyu

“Anide, kau mengataiku manja” jawab So Eun tersenyum sinis. Ahh aku heren So Eun bisa berubah jadi evil seperti Kyu kalau sedang marah

“Kau ingin aku menarik ucapanku?” Tanyaku mengancam

“Aniyo, baiklah gomawo oppa-ku tersayang” ujar So Eun

“Nah gitu dong” ujar Kyu tersenyum evil kemudian mengeluarkan sesuatu dari saku celannya

“Ini hadiah untuk kalian” ujar Kyu menyerahkan sebuah kotak kecil dan So Eun menerima dan membukanya

“Wwoooaaaa ini couple ring kita Bummie” ujar So Eun senang

“Wooaa oppa kufikir kau membuangnya” ujar So Eun mengenakannya begitu juga Kim Bum

“Aku tak sejahat itu” ujar Kyu

“Couple ring?” tanyaku

“Ne oppa, ini couple ring-ku yang diambil Kyu oppa ketika kita pergi ke vila” jawab So Eun dan aku hanya mengangguk dan kami melanjutkan pestanya

Siwon POV END

Author POV END

So Eun dan Kim Bum sedang duduk di pinggir kolam renang

“Eemm aku senang akhirnya mereka merestui kita” ujar Kim Bum menatap langit yang dipenuhi bintang. So Eun menatapnya dan tersenyum

“Walau aku sedikit kesal karena dibohongi olehmu” lanjut Kim Bum

“Hehehhee.. mianhae Bummie, ini kan demi hubungan kita” ujar So Eun

“Ne arraseo” jawab Kim Bum dan merogoh saku celananya

“Saengil chukkae..” ujar Kim Bum dan menyerahkan kotak kecil untuk So Eun

“Apa ini?” Tanya So Eun

“Kau buka saja” jawab Kimbum dan So Eun membuka kotak itu dan ternyata berisi…

“Kalung…” ujar So Eun mengeluarkan kalung perak dari kotaknya

“Berbandul kunci[?]” lanjut So Eun

“Kau tau apa artinya?” Tanya Kim Bum dan So Eun menggeleng

“Bahwa hatiku telah terkunci dan yang bisa membukanya hanya kau karena kau yang memiliki kunci itu” jelas Kim Bum

“Gomawo..” ujar So Eun berbinar

“Sini aku pakaikan” ujar Kim Bum mengambil kalung itu dari tangan So Eun dan melingkarkan lengannya dileher So Eun

“Cantik, dan sangat cocok untukmu” ujar Kim Bum setelah memakaikannya dan So Eun tersenyum

“Kau memang romantic Bummie” ujar So Eun dan Kim Bum ikut tersenyum

Mereka mendekatkan wajah mereka dan menyatukan bibir mereka dibawah kelap-kelip bintang

Disisi taman

“Huaaa so sweet” ujar Yoona, Seohyun dan Hye Sun

“Kami bisa melakukannya untuk kalian” ujar Siwon, Kyuhyun dan Minho mengdekati kekasih mereka masing-masing

“Huaaa mereka memiliki pasangan” ujar Donghae

“Huua kita sama siapa?” Tanya Eunhyuk meratapi nasib dan berpelukkan dengan Donghae

“Ya! Bisa tidak kalian bersikap normal” omel Kibum tapi diacuklan oleh pasangan itu

Dan semua akhirnya semua berbahagia

♥BumSso♥

Yang sedang menikmati kebersamaan mereka

 

 

 

 

 

 

 

 

 

♥YoonWon♥

Yang sudah merencanakan untuk menikah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

♥SeoKyu♥

Yang sudah ingin bertunangan

 

The End

41 thoughts on “Little Girl Oppa Part 9-END

  1. asikk happy ending thorr
    hahahha cuman endingnnya aja kurang panjang + YoonWon momentnnya kurang bnyak juga,ahahhaah
    d tunggu yah thor ff lainnya
    gomawo
    fighting!!!

  2. HAPPY ENDING!!kya..kyaa
    q seneng couple2’a!!!
    t’utama Yoonwon coz ssh cri FF’a!!maka’a q nangkring d Yoonwonited eh ktmu ma WP nie!!
    #gadaygnanya
    Good Job!!!

  3. hhhaaa … akhr.ny aq bca.ny mpe ending … legaa …
    happy ending,,, saya suka saya suka …..😀
    ksian hae oppa, kibum oppa, ‘n hyuk oppa,,, pda ga pnya pasangan … eh, tpi kn hae oppa bsa ama hyuk oppa😀 kibum oppa ama aq .. *somplak gue*

    ttp smangat😉

  4. Hahaha. Sweet moment. Hyuk sm aku aja. Usir Hae jau2. Hahaha

    “Hahh ini semua karena Siwon oppa, Siwon oppa awas kau telah membuat adikmu lari- lari seperti ini” gerutu So Eun. *Apa hub-nya sm siwon?* Dia tidak bisa membantu karena sedang mengurusi bisnis orang tua mereka *knp ‘mereka’ ini bisnis keluarga Bum kn berarti ‘nya’ kata gantinya*

  5. Wuuaaahh lega jg akhrny bres maraton bc ff echa,,ending yg mnyenangkn,,donghae ma eunhyuk nieey bnr2 deh ada aja tgkh konyolny tp bkin seruuu n hdp suasana hahaha,,gomawo ya dtggu kry2 slnjtny🙂

  6. So sweeettttttt endingnya thor ..tp kasihan sm couple Eunhae sm kibum mereka gak ada pasanganya kekkekekkeke

  7. akhirnya end jg ff nya …and seru , keren abizzzz ,so sweet bgt …berakhir dg bahagia
    wahhh kmu emg paling daebek thor ,aq suka ff kamu , di tggu ya karya2 mu yg lain ..smg author dpt inspirasi bikin ff tentang kyusso …..amiiiiiiin .ngarep bgt ?

  8. Whaaaa,,,akhirnya semua nya bahagia….
    Sukaaaaaaaaaa banget ma ne FF…
    Ceritanya menarik banget…🙂
    Bkin sequel nya donk,,,tpi versi YoonWon yg mao nikah…
    Heeee….

  9. huaa…. akhirnya happy ending, walaupun sedikit ga rela so eun eonnie jdinya sma bumppa and kyuppa sma seo eonnie.
    tpi qu tetep suka kok..🙂

  10. Yeaaay!! Akhirnya happy ending juga,
    Ternyata so eun pura pura amnesia..semuanya hidup bersama couple mereka termasuk eunhae..

  11. Ternyta bagus juga pasangan selain yoonwon. selama masih ada yoonwonnya aku bakaln suka. bagus ceritanya thor. lucu ngebayangin yoona kalo lagi ngumpul sama siwon bersaudara karna sepertinya dia lumayan berkuasa hehehe

  12. Huuaaaa eonni,, ff nya kereeeeennn bngeett ..
    Suka bnget de eoonn …
    Pi buat ff ttg kyusso lebih bnyak dong eon,, soalnya lebih cocok gituuuuu
    Hããhååhäää
    Kyusso the best deeecchh😀

Tinggalkan Balasan

