Sso-ah, Be Mine? [1 of 3]


Annyeong chingudeul J

Aku bawa part 1 nii…
karena permintaan antara Oneshoot/Twoshoot & Series beda tipis jadi aku buat 3Shoot.. yahh jadi adil dong antara yang minta cepet dan series…

Mungkin akunya juga yang lagi ga bisa bikin series..takut terbengkalai krn akhir2 ini lagi susah dapet inspirasi ini aku juga lagi UAS, sebenernya mau di post nanti ajja abis UAS tapi udh pada banyak yang nnyai jadi aku posting cepet mumpung part 1 udh selesai dari minggu lalu…

Author                  : Echa/Choi Kyucha

Title                       : Sso-ah, Be Mine?

Main cast             : Lee Donghae, Kim So Eun, Super Junior’s Member, etc

Rating                   : PG 15+

Ganre                   : Romance, Friendship, Comedy

Type                      : Sequel

Teaser

[]

 Author POV

Sinar matahari pagi telah menunjukkan kekuasaannya atas semua cahaya dimuka bumi. Jam menunjukan sudah pukul 6 pagi, seorang pria yang masih tertidur disebuah ranjang yang berdominasi warna putih, menggeliat tak nyaman dengan sinar yang masuk diantara celah jendela kamarnya yang langsung menusuk mata.

“Uhhh…” ia menggeliat sekali lagi dan mulai mengerjap-ngerjap mata sipitnya, dilihatnya jam yang terdapat dinakas samping tempat tidurnya

“Sudah jam 6..” gumamnya dan bangkit. Duduk disamping ranjang untuk mengumpulkan kesadarannya

Ia bangkit menuju ranjang didepannya yang mendominasi warna biru gelap itu.

“Donghae-ah ireona! Sudah pagi” serunya kepada penghuni ranjang itu, membuat sang penghuni ranjang yang sedang tertidur damai mulai terusik “Sana mandi, aku akan membangunkan yang lain dulu” lanjutnya dan keluar kamar.

“Pagi Ryeowook-ah” sapanya begitu melihat seseorang yang sudah sibuk di dapur

“Pagi Teukie hyung” balasnya dan tersenyum

“Aku bangunkan yang lain dulu ne” ujar Leeteuk pada adik satu-satunya yang pintar memasak itu dan pergi berlalu begitu mendapat anggukan dari sang lawan bicara

[]

Meja makan itu lengkap dengan semua penghuninya.

“Uhh semua masih lengkap yahh,, biasanya pasti sudah ada yang menghilang” ujar Eunhyuk memecahkan keheningan

Ne itu bagus, kita bisa sarapan bersama” bijak sang leader Leeteuk

“Kita ada jadwal apa hari ini hyung?” tanya sang magnae pada leader-nya itu

“Hanya hadir di Strongheart” jawabnya singkat

Jeongmal, hanya itu hyung?” tanyanya lagi memastikan

Ne Kyunnie” jawabnya

“Yee aku bisa bermain game sepuasnya” serunya riang dan yang lain memutar bola matanya bosan

“Kapan kau akan berhenti memikirkan game2mu itu Kyuhyun-ah” ujar Shindong

“Entahlah, mungkin aku tak akan berhenti memikirkannya dan tentu memainkannya” jawabnya santai

“Dasar GameKyu, BabyKyu, EviKyu” cibirnya

“Ya! Jangan memanggilku BabyKyu!!! Aku sudah besar dan aku bukan bayi” omelnya, menurutnya panggilan GameKyu dan EvilKyu masih dapat diterima olehnya tapi tidak dengan BabyKyu, itu akan membuatnya tampak seperti anak kecil

“Tapi tetap tingkahmu masih kekanakkan, lihat wajahmu yang merajuk itu” ujar Shindong

“Aisshh terserahlah”

[]

“Yesung Shindong Sungmin Eunhyuk Donghae Ryeowook Kyuhyun” gumamnya

“Kemana Siwonie? Apa belum datang?” tanya Leeteuk pada adik-adiknya

“Belum hyung” jawab Donghae

“Baiklah kita tunggu setengah jam lagi, kalau ia belum datang juga kita langsung berangkat saja ke SBS, biar nanti Siwon menyusul kesana” ujarnya pada yang lain

30 minutes later

“Ahh sebaiknya kita berangkat sekarang, biar Siwon nanti kita hubungi untuk langsung ke SBS” ujarnya pada yang lain dan beranjak keluar dari dorm

“Ahh itu Siwon hyung” seru sang magnae begitu melihat Siwon berlari menghampirinya yang akan menaiki van

Mianhae aku terlambat” ujarnya begitu sampai didepan member Super Junior

Ne, kajja kita berangkat, ini sudah terlambat” ujar Leeteuk, dan semua member memasuki van termasuk Siwon

[]

Semua member Super Junior telah bersiap karena sebentar lagi Stongheart akan dimulai

“Apa semua sudah siap” ujar seorang crew pada member Super Junior yang mendapat anggukan dari sang lawan bicara “Baiklah silakan keluar, program akan dimulai” lanjutnya dan berlalu

Kajja..” seru sang leader memimpin didepan

“Kembali lagi dalam reality show yang tak tertandingi  Strongheart” seru Lee Seung Gi

“Wahh sepertinya bintang tamu kita hari ini benar-benar seorang idola dan idaman, walaupun ada yang membuatku bosan” celoteh Kang Ho Dong

Ne aku juga berpikir begitu ahh sungguh keberuntungan untuk kita sepertinya” balas Seung Gi “Dan inilah bintang tamu kita” serunya, dan sang kameramen meng-shoot para bintang tamu yang hadir

“Ohh Super Junior! Untuk kesekian kalinya kalian menjadi bintang tamu disini, uhh saya begitu bosan terutama dengan Kau Leeteuk-sii dan juga Eunhyuk-ssi” canda Ho Dong

“Ahahaa sebenernya kami juga bosan melihat wajahmu yang bulat itu” balas Leeteuk yang langsung membuat semua yang berada di studio tertawa termasuk Kang Ho Dong sendiri

“Emm sepertinya juga ada wajah baru disini, kudengar ia sulit untuk diajak ke program ini karena jadwal syutingnya yang padat” ujar Seung Gi menambahkan

“Ohh benarkah seperti itu? benar-benar membuat penasaran” balas Ho Dong

“Dia seorang aktris yang sedang dipuncaknya setelah memerankan drama Khotboda Namja” seru Seung Gi “inilah dia Kim So Eun-ssi” lanjutnya dan sang kamera meng-shoot So Eun

Annyeong haseyo Ga Eul-yang” sapa Seung Gi, So Eun tertawa kecil mendengar sapaannya

Annyeong haseyo” balas So Eun

“Ya kau tak pantas memanggil seperti itu” seru Eunhyuk ikut dalam percakapan “Yang pantas itu aku” lanjutnya yang langsung membuat gelak tawa seluruh studio

Annyeong haseyo Kim So Eun-ssi” sapa Kang Ho Dong

Annyeong haseyo” balas So Eun tersenyum ramah

“Ahh senyummu sungguh menawan” pujinya “Apa masih disibukkan dengan akting?” tanya Kang Ho Dong

“Ahh ne khamsahamnida, aku sekarang sedang dalam satu project drama” balas So Eun

“Apalagi kegiatanmu selain itu?” tanya Seung Gi

“Hanya kuliah dan pemotretan saja” jawab So Eun

“Emm baru-baru ini kau mengikuti salah satu variety show bersama 2pm’s Junho, dan banyak yang berharap agar kalian terlibat dalam we got merried. Bagaimana pendapatmu?” ujar Seung Gi

“Ahh ne, aku berterimakasih atas respon yang didapat, itu menunjukan bahwa program yang kami mainkan dapat diterima” jawab So Eun

“Bagaimana pendapat angels fanclubmu?” tanya Kang Ho Dong

“eh? Angels?! Fanclub kita sama So Eun-ssi” sambung Leeteuk

“Uhh itu maumu hyung, So Eun-ssi tak mau sama denganmu” seru Shindong, yang direspon gelak tawa

“Bagaimana So Eun-ssi?” tanya Seung Gi

“Mereka mendukung apa yang aku lakukan selama itu bersifat positif” jawabnya

“Tapi setelah program itu selesai banyak yang menyukai kalian dan menjuluki kalian ‘Eyes Smile Couple’. Begitupun ketika kau bermain dalam khotboda namja, kau dan bersama pasanganmu di drama itu mendapat julukan ‘SoEulmates’. Bagaimana menurutmu?” tanya Seung Gi lagi mulai mengorek informasi

“Ahahhaaa aku merasa senang dengan itu, karena apa yang kami berikan dapat diterima dengan baik” jawabnya

“Ahh aku ingin juga mendapat julukan dengan Kim So Eun-ssi” ujar Yesung ikut berbicara

“Kau tak akan cocok dengannya hyung, sudah terima nasibmu itu” sambung Eunhyuk “Denganku baru cocok ‘SoEunHyuk’. Keren bukan?” lanjutnya, dan mendapat cibiran dari member lain

“So Eun-ssi disini ada boyband kebanggaan kita Super Junior, apakah kau menyukai  mereka?” tanya Ho Dong

Ne, aku menyukai mereka. Siapa yang tak mengenal boyband Super Junior” jawab So Eun mantap

“Apa kau sudah mengenal mereka secara pribadi, mungkin pernah dalam satu project” tanya Ho Dong

“ahh aniyo, aku belum pernah satu project dengan Super Junior tapi aku pernah satu drama dengan Sungmin-ssi dan satu CF dengan Kibum-ssi” jawab So Eun

“Wahh..Sungmin-ssi benarkah itu?” tanya Sung Gi

“Ne kami pernah terlibat dalam satu drama sekitar tahun 2005” jawab Sungmin

“Wahh sudah begitu lama, apa kalian masih suka berkomunikasi?” tanyanya

“Mungkin diawal kami masih suka berkomunikasi dan sharing tapi semakin kesini kami sudah begitu jarang mengingat Aku dan So Eun-ssi yang semakin sibuk” jawab Sungmin

“Ya! Hyung mengapa kau tak bilang kenal dengan So Eun-ssi” tanya Eunhyuk

“Su Eun-ssi kau dikenal cukup banyak berteman dengan beberapa Boyband dan girlband korea seperti SS501, SHINee, Beast, SNSD, 4minutes” lanjut Seung Gi “Dan yang kudengar kau sempat  mengobrol di Twitter dengan Seung Hyun Beast” lanjutnya dan So Eun hanya bisa tertawa kecil

“Uhh begitu berarti sehabis ini aku akan minta manager hyung untuk mendapatkan satu project bersama So Eun-ssi” seru Eunhyuk

“Bagaimana So Eun-ssi?” tanya Ho Dong

“Ahh ne bukankah itu bagus memiliki banyak teman” jawab So Eun

“Kau terkenal dengan aktris yang sibuk dengan deretan jadwal syutingmu, bagaimana kau mengaturnya?” tanya Seung Gi

“Ahahhaa khamsahamnida, puji syukur..cara mengatur waktuku dengan hanya fokus pada satu project dan akan dilanjutkan ke project lain jika project yang aku kerjakan telah selesai. Aku juga masih kuliah yang harus pintar membagi waktu” jawabnya

“Ah ne kau satu tempat universitas bersama Kim Beom, Kim Soo Hyun, Park Shin Hye, dan Goh Ara. Dan kudengar kalian semua bersahabat?” tanya Ho Dong

“Ah ne kami memang berkuliah ditempat yang sama membuat kami sering bertemu dan manjadi sahabat sampai sekarang” jawab So Eun

“Apa hanya sahabat tak ada hubungan dengan Beomirang?” tanyanya lagi

“Ahahhaaa aniya, kami berteman” jawab So Eun sambil mengibas-ibaskan tangan

“Uhh kalian begitu berarti” seru Eunhyuk

“Ya! Hyung, bisakah mulutmu berhenti berbicara” seru Kyuhyun mengomentari hyung-nya.

Dan terjadilah perbincangan diantara mereka hingga program berakhir.

Semua bintang tamu yang berada hari itu berjalan ke backstage.

“So Eun-ah kajja kita langsung berangkat, sebentar lagi syuting akan dimulai” seru seorang namja pada So Eun yang berniat menuju waiting room

“Ahh ne oppa” jawab So Eun, So Eun melihat beberapa orang yang sedang menatapnya, ia memberikan senyum terbaiknya itu

Annyeong haseyo” pamit So Eun membungkuk sedikit

Ne, hati-hati” ujar Sungmin

Gomapta oppa” dan So Eun pun berlalu bersama sang manager

Member yang lain menatap pada Sungmin “Ya! Mengapa melihatku seperti itu?’ tanyanya

Oppa? Hyung! Dia memanggilmu oppa” tanya Kyuhyun tak percaya

Ne! Wae! ada yang salah” jawabnya dan berlalu meninggalkan yang lain

“Uhh sungguh berarti, aku juga mau So Eun-ssi memanggilku oppa mungkin chagi” gerutu Eunhyuk

“Ck! Mimpimu terlalu jauh hyung” Kyuhyun menanggapi dan berlalu bersama yang lain

“Ya! Tunggu aku” pekik Eunhyuk menyusul yang lain

[]

“Uhh Sungmin kau sunguh beruntung pernah satu drama dengan So Eun” ujar Yesung sambil berjalan menuju van Super Junior

“Yahh aku memang mengenalnya tapi untuk bertemu aku jarang sekali, Sunny yang lebih sering bertemuan dengan Sso” jawab Sungmin

“Eh? Sso!” bingung Donghae

“Ahh itu panggilan akrabnya” ujar Sungmin menjelaskan

“Sunny berteman baik dengannya hyung?” tanya Kyuhyun

“Ya mereka berteman baik, Sso mengidolakan Sunny dan aku mengenalkan padanya” jelas Sungmin  “Kibum dan Ara juga lebih sering bertemu Sso” lanjutnya

Jinjja?” tanya Eunhyuk “Sepertinya teman Sso banyak artis SM yah tapi kenapa ia tak mengenal kita” lanjutnya

“Ya mereka bersahabat dekat” jawab Sungmin

“Uhh kalian membicarakan So Eun-ssi terus, apa kalian menyukainya?” tanya Siwon

“Heheheee siapa yang tak menyukai wanita secantik dia” jawab Eunhyuk cengengesan

[]

Sudah seminggu berlalu reality show itu yang mendapat rating yang bagus, penonton menyukai isi program tersebut terlebih Super Junior dan Kim So Eun yang mempunyai image bagus, mereka semua berharap agar Super Junior dan Kim So Eun bisa terlibat dalam satu program lagi.

Terlihat dilokasi syuting So Eun sedang berkemas-kemas karena jadwal syuting untuk hari ini sudah selesai dan dia juga harus ke kampus. Ia mengikuti kelas sore untuk mengejar ketinggalannya.

Oppa antarkan aku ke Chang-Ang, aku ada kelas” ujar So Eun pada sang manager

“Tapi Sso aku harus ke agensi dulu bagaimana?” tanya Manager

Oppa arah kantor dengan Chang-Ang berlawanan” ujar So Eun

“Emm bagaimana yahh?” sang manager pun ikut berpikir

“Ahh oppa kau begitu lama” ujar So Eun dan berlari menghampiri seseorang

“Ehh Sso! Jangan lupa lusa kita akan syuting diluar kota” sang manajer mengingatkan dan So Eun berbalik dan menganggukan kepalanya

“Kangta oppa” panggil So Eun membuat orang yang dipanggil menoleh kearahnya

“Eh waeyo?” tanya Kangta pada So Eun

“Emm boleh aku menumpang sampai Chang-Ang oppa?” tanya So Eun penuh harap

“Emm boleh tapi aku harus ke agensi dulu” jawab Kangta

“Begitu yahh” ujar So Eun yang berpikir pasti akan begitu lama Kangta di agensinya

“Jangan memasang wajah sedih begitu, Kajja aku tak lama kok di agensi” ujar Kangta dan mengajak So Eun menuju mobilnya

“Ahh gomawo oppa” balas So Eun

SM’s buliding

“Kau tunggu disini sebentar okey” ujar Kangta ketika berada di lobby gedung SM dan So Eun memberikan anggukan

So Eun hanya memainkan Iphone-nya ketika Kangta pergi masuk

“Sso-ah!!” seru seseorang membuat ia menoleh mencari asal suara yang memanggilnya

“Sunny-ah!” seru So Eun ketika melihat Sunny bersama beberapa rekannya

Annyeong eonnie” sapa Yoona pada So Eun dan beberapa rekannya pun memberikan senyumnya

Annyeong Yoona” balas So Eun dan balas tersenyum

“Kau kenapa bisa disini? Apa kau berniat pindah agensi”seru Sunny

“Ahahhaa aniya, aku sedang menunggu Kangta oppa” jawab So Eun

“Eh Kangta oppa? Ada hubungan apa kau dengannya?” selidik Sunny

Aniyo..Aku tidak  memiliki hubungan dengannya” jawab So Eun

So Nyeo Shi Dae!! Kajja ke ruang praktik” seru seseeorang

“Ahh aku harus latihan Sso! Lusa kita ketemu okey. Annyeong!” ujar Sunny

Author POV END

Donghae POV

Kami semua berjalan masuk ke dalam gedung SM untuk membicarakan SM Town Taiwan yang akan digelar sebentar lagi.

“Eh So Eun-ssi” gumam Eunhyuk yang membuatku mengalihkan perhatian dari layar Iphone ditanganku, dan aku melihatnya, apa aku tak salah lihat..aku melihat So Eun dikantor SM. Kami semua menghampirinya.

“Sso-ah” seru Sungmin membuat So Eun menoleh pada kami “Sedang apa kau disini?” tanya  Sungmin hyung

“Ahh aku sedang menunggu Kangta oppa” jawab So Eun

Kangta hyung? Untuk apa  So Eun menunggu Kangta hyung?

“So Eun-ah mian agak lama” seru seseorang, membuat kami semua menoleh “Kalian sudah datang, sudah sana ditunggu diruang rapat” lanjutnya melihat kami

Kajja Sso nanti kau telah ke kampus” ujar Kangta hyung pada So Eun

Annyeong haseyo” pamit So Eun pada member Suju dan berlalu bersama Kangta hyung

Ada hubungan apa So Eun dengan Kangta hyung, ke kampus? Apa So Eun diantar ke kampus oleh Kangta hyung?

“Ya! Hae kajja” seru Eunhyuk membuyarkan lamunanku

Donghae POV END

[]

Kim So Eun POV

Gomawo oppa sudah mengantarku” ujarku ketika sampai dihalaman kampus

Ne cheonma kau sudah kuanggap sebagai adikku sendiri” ujar Kangta oppa “Sudah sana masuk, belajar yang rajin okey” titahnya

Ne gomawo” balasku dan membuka pintu mobil, setelah keluar aku melihat dulu sampai mobil Kangta oppa hilang dari pandanganku, baru masuk ke dalam kampusku ini

Annyeong Ara-ya” sapaku ketika sampai dikelas

Annyeong Sso”balasnya dan aku mengambil duduk dikursi sebelahnya “Ahh iya kau minggu lalu ada di Strongheart bersama oppadeul Suju yah” lanjutnya

“Ne waeyo?” balasku

“Bagaimana mereka?” tanya Ara

“Emm mereka lucu dan sepertinya menyenangkan” balasku

“Mereka memang lucu dan menyenangkan Sso, coba kau lebih dekat dengannya kujamin kau bakal betah mereka sangat friendly” celotehnya

“Ahahhaa nanti yang ada aku malah di bash ELF lagi” candaku

“Emm kurasa untukmu tidak, kau tahu sejak kau satu program kemarin dengan Suju. Banyak yang ingin kau satu program lagi dengan mereka, termasuk ELF’s” jelasnya

“Ahahaa kau ini ada-ada saja” ujarku

“Ishh aku serius, oh ia siapa yang kau suka?” tanyanya lagi, duhh sahabatku yang satu ini, jika sudah berbicara tak bisa berhentI

“Emm Sungmin oppa Kibum oppa” jawabku santai

“Isshh selain mereka Sso, kalau Sungmin oppa dan Kibum oppa kau sudah kenal sekali” kesalnya

“Ahahhaa aku tak tahu, aku belum mengenal mereka dalam arti mengenal secara pribadi” ujarku dan ia hanya menganggukan kepala

“Yahh memang kau tak ada ketertarikan ketika melihatnya”

“Emm mungkin Donghae-ssi” jawabku

Jinjjayo? Wahh pilihanmu tepat Sso, Donghae oppa memang yang paling ramah, friendly dan juga romantic dari pada yang lain” ujarnya “Bagaimana jika nanti aku mengenalkan oppadeul secara pribadi denganmu Sso?” tanya Ara yang cukup membuatku tertawa geli “Waeyo?” tanyanya polos

“Ahh kau begitu lucu Ara-ya, kenapa kau begitu semangat sekali ingin mengenalkanku dengan member Super Junior” balasku

“Hehheee” tawanya dan aku hanya geleng-geleng kepala dibuatnya

So Eun POV END

[]

Author POV

Terlihat suasana makan malam di dorm sunyi, hanya ada beberapa namja yang sedang menikmati makan malamnya, hanya ada Yesung, Sungmin, Donghae, dan Ryeowook sedangkan yang lain masih memiliki kesibukan diluar sana.

Hyung, Ryeowookie lusa aku akan ke makpo” ujar Donghae memecahkan keheningan

“Eh Makpo? Waeyo, terjadi sesuatu kah?” tanya Yesung pada dongsaeng-nya yang terkenal kekanakan itu

“Aniya, aku hanya rindu pada eomma dan Dongho hyung” jawab Donghae “Lagipula lusa jadwalku kosong” lanjutnya

“Emm yasudah, salam untuk eomma-mu dan Dongho” balas Yesung dan diangguki oleh Donghae

Hyung! Aku ingin ikut, aku juga butuh liburan” ujar Ryeowook ikut dalam percakapan

“Memang kau tak ada jadwal Ryeowook-ah?” kini giliran Sungmin yang bersuara

“Emm sebenernya ada” gumamnya

“Selesaikan jadwalmu saja dulu, nanti kalau ada waktu kita akan berlibur kesana” jawab Yesung bijak dan diangguki oleh Ryeowook

[]

Suasana dorm pagi itu sedikit berbeda dari biasanya, terlihat Donghae yang sedang mengikat tali sepatunya. Pakaiannya sungguh rapi dengan t-shirt putih dengan garis-garis biru dipadu dengan kemeja biru serta jeans hitamnya.

(kira2 seperti ini)

“Salam untuk orang rumah Hae-ah” ujar Leeteuk memperhatikan dongsaeng-nya itu “Kau berangkat naik apa?” tanyanya

“Ne hyung. Aku bawa mobil sendiri” tanggap Donghae kemudian berdiri begitu selesai memakai sepatunya lalu menggunakan topi seperti biasanya

“Araseo, hati-hati” ujarnya menepuk pundak Donghae dan mengantarkannya sampai depan pintu dorm

“Annyeong hyung!” pamit Donghae berlalu

Dilain tempat, tepatnya kediaman apartement seorang gadi sedang bersiap-siap dengan barang bawaanya, sepertinya ia akan pergi. Tak lama suara Iphone-nya berdering menandakan ada panggilan masuk.

“Yeobseyo” jawabnya

“Kau sudah rapi, aku akan tiba kurang lebih 15 menit lagi” ujar seseorang diseberang sana

“Ahh ne oppa aku sudah rapi” jawabnya

“Ne baiklah” sambunganpun terputus

Author POV END

[]

So Eon POV

“Emm suasana disini benar-benar asri” gumamku ketika melihat pemandangan disekitarnya “Oppa, apa malam ini kita akan langsung pulang ke Seoul?” tanyaku kepada sang manager ketika telah selesai syuting

“Ne, lagipula besok siang kau juga kuliah kan?” tanya balik managernya itu

“Ne oppa” jawabku sambil tersenyum “Sepertinya oppa tau sekali jadwalku” candaku

[]

“Oppa mengapa berhenti disini?” tanyaku ketika dalam perjalanan ke Seoul

“Jung Woo-ssi waeyo?” tanya asistenku

“Aishh sepertinya ada masalah Sso” jawab Jung Woo oppa yang masih mencoba untuk men-starter mobil

“Jinjja!! Eottokhae?” tanyaku panik

“Mollaso! Uhh tempat ini begitu sepi” jawab sang manager bingung “Kau diam didalam biar oppa yang melihatnya” lanjutnya dan membuka pintu mobil

Aku dan eonni hanya menunggu, dan berharap tak ada masalah mengingat ini sudah malam dan jauh dari tempat penginapan

“Eonnie apa masih lama?” tanyaku padanya

“Mollaso, kurasa mobil ini mogok” jawabnya dan aku hanya menghela nafas

Kubuka pintu mobil dan menemui Jung Woo oppa “Oppa bagaimana?” tanyaku padanya yang sedang meng-check mesin mobil

“Ahh sepertinya ada masalah Sso” jawabnya “Ya mengapa kau keluar, sudah kubilang tunggu didalam saja” titahnya padaku

“Aku hanya penasaran apa yang terjadi” jawabku “Apa tak bisa diperbaiki sekarang oppa?” tanyaku

“Ya, tapi tak akan cepat selesai, apalagi disini jarang ada rumah penduduk” jawabnya melihat sekitar yang terdapat ilalang luas, mungkin jika siang hari tempat ini akan indah.

Silauan lampu menyilaukanku yang sedang berdiri disamping pintu mobil, aku mengadahkan telapak tanganku untuk mengurangi sinar yang begitu menyilaukan itu

“So Eun-ssi” seru seseorang yang membuatku menoleh, ternyata sinar tadi adalah sinar lampu mobil yang sekarang berhenti disampingku.

Aku menatap lebih pada mobil itu, tepatnya pada seseorang yang memanggilku tadi “Donghae-ssi” kagetku begitu melihat siapa yang berada dibalik kemudi

So Eun POV END

Donghae POV

Sebenarnya sungguh lelah harus kembali ke Seoul jam segini, tapi mau bagaimana lagi besok sudah ada jadwal yang menungguku, lebih baik aku segera ke Seoul daripada besok harus terburu-buru ketika masih dalam perjalanan, ku melihat seorang gadis yang sedang berdiri disamping mobilnya, kupikir pasti ada masalah dengan mobilnya itu.

Ia menutup wajahnya dengan telapak tangannya untuk menghindari sinar lampu mobilku yang menyilaukannya “Cantik” gumamku ketika melihatnya diterangi sinar lampu. Sepertinya aku pernah mellihatnya. Kupertajam penglihatanku pada sosok gadis yang berdiri beberapa meter dariku sambil melajukan mobilku dalam kecepatan rendah.

“Kim So Eun” kagetku ketika lebih jelas melihatnya “Sedang apa dia disini?’” gumamku

Keberhentikan mobilku ketika tepat berada disampingnya “So Eun-ssi” panggilku yang membuatnya menoleh kepadaku, ia menatap lebih pada mobilku

“Donghae-ssi” kagetnya begitu melihat aku yang berada dibalik kemudi

“Sedang apa kau disini?” tanyaku

“Ahh Donghae-ssi, aku baru saja selesai syuting didaerah sini tapi sepertinya mobilku ada masalah” jawab So Eun

“Siapa Sso?” tanya seseorang yang menghampirinya, dan ternyata itu managernya, aku pernah melihatnya waktu syuting strongheart

“Annyeong haseyo Donghae-ssi” sapa manager-nya membungkukkan sedikit tubuhnya begitu melihatku yang berada dikursi kemudi

“Annyeong haseyo” jawabku ikut membungkukkan sedikit kepalaku dan kuputuskan untuk keluar dari mobil menghampiri mereka

“Donghae-ssi sedang apa didaerah sini?” tanya managernya padaku

“Ahh aku sedang pulang kerumah orang tuaku dan ini akan kembali ke Seoul” jawabku “Butuh tumpangan, sepertinya ini akan memakan waktu lama” lanjutku menawarkan diri

“Ahh tak perlu repot-repot Donghae-ssi, kami sudah meminta bantuan” ujar managernya

“Mungkin itu akan memakan waktu lama, apa tak sebaiknya kalian kembali bersamaku” ujarku lagi

Seseorang yang berada didalam mobil keluar “Bagaimana kalau kau saja Sso yang kembali bersama Donghae-ssi” serunya menghampiri kami dan aku hanya tertawa kecil dengan tingkah lucunya

“Eonnie!!!” gerutu So Eun ketika mendengar penuturan wanita yang berada disebelahnya

“Sudahlah Sso tidak apa-apa, kau kan besok kuliah biar kami yang menunggu disini”  tuturnya dan aku hanya diam mendengarkan “Benar tidak apa-apakan Donghae-ssi?” lanjutnya bertanya padaku

“Ahh ne gwenchana” jawabku “Kajja So eun-ssi” ujarku pada So Eun

“Benar tak apa eonnie dan oppa aku tinggal?” tanya So Eun pada manager dan wanita itu

“Ne gwenchana, biar oppa dan Min Ah menunggu disini” jawab managernya menyakinkan

“Yasudah aku pergi duluan eonnie oppa” pamitnya mengambil tas didalam mobilnya itu, aku membukakan pintu mobil untuknya “Khamsahamnida” ujarnya padaku dan aku hanya tersenyum

“Annyeong haseyo” ujarku pada mereka dan berlalu menuju kursi mengemudi

Kulajukan mobilku ini menyusuri jalan menuju Seoul, terjadi keheningan diantara kami. Aku terlalu canggung untuk memulai obrolan dan ia juga hanya melihat keluar jendela.

“Emm Donghae-ssi mian sudah merepotkanmu dan juga perkataan asistenku” ujarnya memecahkan keheningan

“Ahh gwenchana  tujuan kitakan sama, lagipula asistenmu benar juga” ujarku berusaha menghilangkan kecanggungan di mobil ini “Emm waktu itu kau datang ke kantor SM ada perlu apa?” tanyaku berusaha mengajaknya mengobrol, tidak mungkinkan dari Makpo ke Seoul hanya diam padahal kami berdua di mobil ini, sekalian aku ingin tahu kenapa ia bisa bersama Kangta hyung

“Aku hanya menunggu Kangta oppa, karena managerku harus pergi jadi aku menumpang mobil Kangta oppa” jelasnya dan aku hanya menganggukan kepala “Memang ada apa Donghae-ssi?” tanyanya

“Aniya, kami hanya heran saja kau bisa berada disana. Dan berpikiran macam-macam tentang kau dengan Kangta hyung” jawabku

“Aahhh aniya kami hanya berteman, aku sudah menganggap Kangta oppa sebagai oppa-ku sendiri” jelasnya diselingi tawa kecil, aku menoleh dan tersenyum padanya

‘Dia begitu manis’ gumamku dalam hati

“Dari tadi kau memanggilku Donghae-ssi terus, bagaimana kalau kau menghilangkan kata ssi dibelakang namaku” ujarku menoleh sebentar padanya

“Ahh akan tidak sopan kalau aku hanya memanggil nama saja, lagipula kau kan lebih tua dariku” ujarnya menatapku

“Kan aku yang meminta, dan juga karena aku lebih tua darimu berarti kau harus memanggilku oppa”  ujarku dan ia tertawa kecil

“Baiklah..baiklah Donghae oppa, apa kau puas?” tanyanya bercanda

Ne aku puas” dan kami kembali tertawa

Gomawo Donghae—oppa” tuturnya masih terdengar janggung ketika telah sampai didepan lobby sebuah apartement

Cheonmaneyo” balasku tersenyum padanya “Kau tinggal sendiri?” tanyaku

“Ne, yah kadang asistenku juga menginap. Oppa ingin mampir sebentar” ujarnya

Aniya, ini sudah malam. Lain kali saja” jawabku tersenyum padanya

“Kalau begitu aku masuk dulu oppa, jeongmal gomawoyo” lanjutnya dan aku menganggukan kepala, ia membuka pintu mobil dan keluar dari mobilku, aku menurunkan kaca mobilku.

Annyeong haseyo” pamitnya tersenyum

Annyeong, jaljayo” balasku dan melambaikan tanganku, kemudian kulajukan mobilku. Kulirik kebelakang dari kaca dan ia masih menatapku dengan senyum manisnya, aku menyukai senyumnya. Kemudian berlalu masuk kedalam gedung itu. dan aku hanya bisa tersenyum.

[]

Kuputar-putar kunci mobil yang berada ditanganku ini, emm sungguh aku tak bisa menghilangkan senyumanku ini. Jujur aku memang tertarik pada Kim So Eun sejak pertama aku melihatnya dilayar kaca, ia begitu alami apalagi pertemuan pertama kami di Strongheart. Apa ini yang dinamakan love at the first sight? Aku tak tahu, yang aku rasakan adalah aku akan merasa senang jika bertemu dengannya, apalagi mengobrol dengannya. Kuberharap akan selalu bisa berada diddekatnya.

Kutekan beberapa deret angka disamping pintu dorm, ketika password yang kumasukan sukses, kubuka pintu dan berlalu masuk.

“Hae, kau telah kembali!!” seru Eunhyuk, teman terdekatku dan aku hanya mengangguk kecil

“Kupikir kau akan kembali besok” ujarnya

“Besok aku ada jadwal, daripada nanti terburu-buru lebih baik aku pulang malam ini” jelasku dan ia hanya mengangguk dan kembali memandang layar datar yang berada didepannya “Kalian sedang menonton apa?” tanyaku

“Drama Sso dan Kangta hyung” jawab Sungmin hyung dan aku hanya ber ‘oh’ ria lalu berlalu menuju kamarku dengan Leeteuk hyung

“Ahh So Eun-ssi begitu cantik dan manis” samar-samar ku mendengar gumaman Eunhyuk

“Adikku memang cantik” bangga Sungmin hyung

Hyung! Kau pasti mempunyai nomor handphone-nya kan?” tanya Eunhyuk pada Sungmin hyung, yang membuatku menghentikan langkahku

“Lalu” tanya Sungmin hyung

“Sungmin hyung! Aku ingin nomor ponsel So Eun, boleh?” tanya Eunhyuk memohon pada Sungmin

Aniyo, kalau mau? pinta sendiri sana” balas Sungmin hyung dan berlalu pergi menuju kamarnya

“Ck! Pelit sekali dia” gerutu Eunhyuk dan aku hanya senyum-senyum penuh arti

“Ya! Mengapa kau senyum-senyum sendiri?” tegur Yesung hyung yang baru saja keluar kamar

“Ahh aniyo” jawabku dan berlalu masuk ke kamar

Kurebahkan diriku dan memandang langit-langit kamar “Nomor ponsel, aku akan mendapatkannya” gumamku dan tersenyum geli “Ah sudah berapa lama aku tak merasakan seperti ini”

Getaran yang berada disaku celana membuyarkan lamunanku, kulihat siapa yang memanggil dan aku hanya menghembuskan nafas lelah

Yeobseyo” jawabku datar

Oppa, apa kau sudah tidur” ujarnya dengan manja, uhh dia sungguh berbeda jika dilayar kaca

“Emm belum, ada apa?” tanyaku

Aniya, aku hanya ingin tahu keadaanmu Hae oppa” jawabnya, uhh dia begitu berani memanggilku dengan panggilan akrab, padahal aku tak memintanya

“Aku baik-baik saja, aku lelah ingin istirahat” jawabku datar

“Emm baiklah oppa, istirahat yang cukup. Aku akan menemuimu besok. Jaljayo” ujarnya dan aku langsung mematikan sambungan telepon dengannya. Uh dia tak pernah berhenti untuk mengejar-ejarku. Dan apa dia bilang tadi? Menemuiku, oh My! Sepertinya besok aku harus bersembunyi.

Donghae POV END

[]

Author POV

Dikediaman rumah yang bernuansa eropa, terlihat sebuah keluarga sedang sarapan bersama dalam keheningan, sang kepala keluarga yang sedang membaca surat kabar, sang istri yang sedang melayani suami dankedua anaknya.

Ditutupnya lembaran kertas itu dan menatap anak laki-lakinya yang sedang menikmati sarapannya

“Siwon-yang” panggil sang appa pada anak sulungnya itu, merasa dipanggil Siwon sang anak menoleh pada sang appa

Ne abeoji” jawabnya menghentikan aktifitas menyantap sarapannya

“Siwon-yang kau kenal dengan Kim So Eun-ssi dia seorang artis” tanya sang ayah

Ne abeoji, waeyo?” tanya Siwon pada sang ayah

“Dia anak rekan bisnis appa, bagaimana menurutmu?” ujar sang ayah lagi

“Emm dia manis dan ramah” jawab Siwon “Ada angin apa abeoji menanyakan itu?” tanya Siwon karena setahunya sang ayah tak begitu mempedulikan kehidupannya yang seorang publik figure. Sebelum sang ayah menjawab Jiwon sudah mencela

Abeoji, apa kau berniat menjodohkan Siwon oppa?” sambung Jiwon ikut dalam percakapan

Uhuk..uhuk… Siwon langsung tersedak

To Be Continued

Gimana? puaskah dengan part ini?

Aku tunggu respon kalian yang udh nnyain ff ini😉

65 thoughts on “Sso-ah, Be Mine? [1 of 3]

  1. Pelajarn utk seorang Author::
    “jangan pernah bertanya ‘puas-gak” pasti bakal di jawab “kurang–puas” -,-

    daebak Unn…
    Suer… Great deh..

    Aishhh..
    Pasti Donghae tampan gila wkt baru bangun tidur+menggeliat di temapat tdr+ketika matahari samar2 masuk kekamarnya=aaahhhh gila Puspa bayangiinya -,-
    pd hal setiap pagi dpt dirasakan (?)

    klw bca teaser wkt bagian “Hyuk minta nope ke Sungmin” Puspa kira Donghae udh punya nmrnya minat wkt mreka dlm mobil rupanya msh “akan”:/

    Lee Hyuk Jae di setiap FF dimana pun itu,pasti mempunya sifat yg sama dan itu selalu lucua buat ngakak klw bca FF…
    Ahahahahahahhahahahaha😀😀

    itu???!!siapa tuh Cew yg nelpon Donghae??!hah??siapa!?siapa Unn??manja banget!!apa’an coba??!?ngerusak suasana *berapi-api* #JustKidding
    jgn bilang itu Soo Eun So:/:/:/

    Siwon??siwon??
    Ciee…cie…cie… Uhuy,kemabli ke zaman Siti Nurbaya (?) kya’nya nih,di jodohkan..
    Ciw…ciw..ciw…ciwii (?)

    di tunggu sambungann Unn..
    Dan bakan sangat ditunggu🙂
    sebenernya Unn dah siapa UAS belum sih??bilang di group udh siap..ne bilang blum..
    Yg mna Unn yg bener??!!

    • Ahahaa sepertiny aku jangan lagi tulis ‘Puas ga?’ pasti jawaban puspa ga😀

      Aku lagi uas saeng,, uas kan 2minggu..tinggal seminggu lagi aku selesai😉

  2. buka buka tiba tiba ada ff ini..
    aku suka itu yang telpon donghae sapa kak ? jessica unnie ? kira kira siwon ada perasaan gak ya ama sso ?
    donghae mau dapet nomernya sso ya pa caranyaaaa??

  3. Aaaaaa akhir’a di lanjut jga😀
    Waduh, donghae oppa kena Love at first sight😀
    Siapa perempuan yg menelpon donghae oppa????
    Waduh, apa bner siwon oppa mau di jodohkan sama sso eonni????
    Di tunggu kelanjutan’a eon😀

  4. Keren bgt thor..
    Aq suka bgt critax..
    Jd haeppa sdh jtuh cinta sm sso saat prtama kali melihat sso..Asyiiiiik..
    Tp kira2 siapa ya tu cwek yg ngejar2 haeppa,jd pnrsn..
    Itu ayahx wonppa psti mau jdohin wonppa ama sso..waaah,seru tuh coz bkal ada cinta sgitiga antara wonppa,hae n sso..
    Sgera dlnjutkan ya thor,pnrsn gmn hae nyatain cintax ama sso n jgn lma2 ya..gomawo

  5. aaaaaaahhhh,,seandainya ini bukan ff,,seandainya ini bener2 terjadi d kehidupan nyata,,mereka kerja bareng,jd bintng tamu d strongheart,,

    reader ngebayanginnya seperti kisah nyata padahal ini cm ada d dunia ff,,reader berharap ni ff bs jd kenyataan (amiiin).pokoke reader sk sm part ini,,walaupun moment haessonya sdkt,,overall,,this story is so beautiful….

    reader p’saran sm next partnya, post soon y!!! jangan biarkan reader terlalu lm menunggu k’lanjtanya !!! n fighting…….

  6. aigoo, siapa yang menelpon donghae oppa malem~malem gitu, pake bicara’nya manja lagi.. Menyebalkan.. yang boleh berbicara manja pada haeppa ya hanya sso eonni , kira-kira siapa ya yeoja yg nelpon haeppa ?? Jessica kah!!

    Ahh, gimana ya cara donghae dapetin no hp’nya sso,, apa dia mau maen ke apartement and minta no hp’nya ..

    Kalau wonsso dijodohin,
    Semoga sso gak mau dijodohin sama siwon,, amin #lohh

    update soon

  7. ya ahirnya muncul juga ni ff, setelah sekian lama dibuat penasaran ma eca ^^
    eh itu yang ma Seung Hyun Beast beneran ya? *baru tau
    eunhyuk ga bisa diem *plaster mulut hyuk oppa pake lakban
    q malah suka karakter eunhyuk dari pada cast utama soalnya hyuk disini lebih terlihat dari pada donghae atau siwon,,,
    perbanyak part haessonya dong tp kyu ma hyuk’a jangan dilupain ya ^^
    ditunggu part selanjutnya

    • Seung Hyun Beast aku ga tau bener apa ga’nya, aku juga denger2 katanya sich Seung Hyun pernah mention Sso karna PP-nya di twitter ^^!

  8. Asyik part 1 nya udh nongol..senang sekali..ceritanya serasa nyata..ky benar2 terjadi dikeseharian so eun..semoga suau saat Suju ama kim so eun benei2 jd bintang tamu diacara strongheart ..amin

  9. Wah Daebak Un ceritanya🙂
    wah ngarep bnged mereka bener ketemu di Strong Heart (Jdi bntang tamu mksudny).
    Un btw MC StrongHeart yg skrng kayanya dh bkan Lee Seung Gi lgi deh.
    Itu siapa yg nelpon Donghae ?! Jngn2 mmber snsd lgi ? Coz soalny kta donghae ‘kelakuannya berbeda tdk seperti di lyar kaca’.
    Gimana ya respon siwon klw bner-bner di jodohin ma SoEun😉 ? .. Aku bner-bner pnasaran Un ma lanjutan ffnya. Pkoknya aku tunggu yah next partnya🙂

  10. wah daebak deh… berasa nyata🙂
    aku suka bgt pas kebersamaan sso dengan teman2 lama nya seprti sungmin n sunny seruu…seruuu
    apa lg si kunyuk selalu z ngejer2 sso tuh ahhaaa lucu…
    pgn bgt kyu n yeppa jg ikut ngejer2 sso#plak
    sbenarnya blum puas chingu, pgn lanjut baca😦
    padahal lg seru2 x tuh eh TBC aiiih pgn scpt x di post part 2 x cz penasaran tingkat akut…..!!!
    pokok x ttp smgt di tunggu klanjutannya fightiiiiiiiiiiiiing🙂

  11. Puas tpi msh kurang pnjang cha. . .jd diawal mrka blm saling kenal y. . .wah q suka cerita yg kyk gni berasa nyata..
    Wih donghae oppa kena virus cnt ni.,jangan2 benar lg nti siwon oppa ma dijodohin ma Sso. . .gmna ma donghae,,penasaran ma next partnya..

  12. Puas bgtttt, paling seneng bc ff yg kayak nyata…
    Kyaknya HaeSo uda ada virus merah jambu ni ,,, So dijodohin ama Siwon , boleh juga tu ?? Crita cinta segitiga HaeSoWon pasti bakalan seru tu ,,,

  13. Hayooo lho cnta segitiga antr sso,donghae,siwon,,sk dgn tema crtny,,pst bkln seru niey konflikny nnti ga sbr nggu lnjtny gomawo🙂

  14. waaauuuww kereeeeennnn…
    SEMOGA JADI KENYATAAN😀 AMIN ~~~
    ahhh couple plg w demen nii !!!

    Lanjut thor!!!

  15. annyong..new reader. .
    wahh..nemu ff haesso lg,
    bgus chingu.aku brhrap mreka bner” dipertemukan di strongheart, dan mrka brsatu..ckck
    itu appa nya siwon ngrecok aja, nggak ada cwe lain ap?? ntr kalo satu dorm suka ama sso smua, bgung deh sso.
    di tunggu part slnjutnya chingu.

  16. Wahhh kerennnn ff y kyk brasa nyata!!!!
    Mudah” sso jd bntng tamu strongheart #amin# sama member suju…
    Haeppa trpikat ma snyum y sso eunnie
    Ntu spa yg nlpn haeppa?!?! #penasaran
    Simon mo d jdhin ma sso…!!! Akan kah da cnt sgtiga antra hae-sso-won
    Penasaran…cpt lnjt part slanjut y…:-D

  17. puaaassssss…….seruuuuuu……mantap nih ceritanya….good job deh…
    bc nih ff ampe ketawa2 sendiri…hehehehehe…ampe gak tau mo koment apa…
    next part di tunggu deh lanjutannya…..
    semangat terus deh buat author…..

  18. Puaaas banget thor, author emang T.O.P (y)
    aku bacanya senyum-senyum gak jelas loh🙂
    aku berharap, ff ini berubah jadi nyata *amien* feelnya dapet banget si, aku jadi mikir kalo ini tuh bukan ff tapi kehidupan nyata yg di bikin ff sama author *apaansi-_-*
    btw, cewe yg ngejar-ngejar Donghae oppa itu siapa *penasaran*
    author hwaiting, part 2 dan 3nya di tunggu loh, kalo bisa si ASAP😉

  19. annye0ng…
    Reader yg GAJE dtg lg…stu kta “DAEBAK”…1000 jmp0l bwtmu chingu……
    Btw it yg nelp0n haeppa cpy..??k0k mnja bgt tp sprtx haeppa nda suka ma dy*ya iyalah haeppaxkn skax ma ss0 e0nnie*XD…pnsrn bgt ma ye0ja cntl yg nlp0n haeppa,,ntar ksh tw yach chingu…
    Cnta sg3 lg nich*haeppa_ss0_w0nppa*…aq suka..aq suka…brasa d0uble w0w aja gt klo ss0 e0nnie d’prebtin ma 2 namja ckep pa lg prs0nil suju..aw..aw..aw…..
    Ok…udh dlu c0mmentx kykx udh kpnjgn..aq tunggu next partx jgn lm2 ych chingu…aq tunggu…fighting…
    Annye0ng…

  20. author, mian aku telat bgt komennya😦
    author, suka bgt kalo ffnya begini berasa nyata aja🙂
    Cie.. cie.. Haeppa ‘Love at the First Sight’😉
    Sso eonnie gmna tuh??
    itu Wonppa beneran dijodohin ama Sso eonnie??
    penasaran author, dipost soon author🙂
    gomawo^^

  21. wowowow..
    hehehe.
    bagus thor.
    ga sabar part selanjutnya..
    konflik lagi,
    sso onnie emang daebak,
    author nya juga daebak..

  22. aigooo ceritax kyk bnr2 nyata da acara reality show itu…moga2 ja sso n suju da project brg. AMIN…
    abang ikan satu ini lgsg jatuh cinta niyeeeeee, saingan ma eunhyuk utk mndptkan no ponselx sso…adh knpa harus da prjodohan ya…

    tetep aq tunggu next chapx ya…

  23. oooooooooooooooo…..
    haha ternyata crita awalnya gini. kekekke
    ngakakkkkk, anak2 suju selalu membuat ngakakkkkk…keren critanya I LIKE THIS….

    thorrr mau sdkit correct, tp ini juga GAK BERPENGARUH BUAT CRITA DI FF ssiiihh LAGI PULA KAN HANYA UNTUK NGHIBUR, tp berhubung author butuh saran jd saya mw ngasih saran #ngekkkk siapa bilang# hahahahahahaha maaf thorrr gak bermaksud lancang atau sok tau hanya menyampaikan apa yang sudah diajarkan dosen tata bahasa
    kekekeke:D
    sebelumnya begini thorrr pemakaian kata gomawo, gwaenchana sebaiknya dikasih *yo*, cz kalau gak pakai yo itu bentuk banmal, intinya gak sopanlahhh. lebih afdol kalau jadi gomawoyo, gwaenchanayo, cheonmaneyo.
    kyak dipart ini:

    Gomawo oppa sudah mengantarku” ujarku ketika sampai dihalaman kampus

    “Ne cheonma kau sudah kuanggap sebagai adikku sendiri” ujar Kangta oppa “Sudah sana masuk, belajar yang rajin okey” titahnya

    sekian thorrrr, maaf ya sarannya gak tertuju untuk crita di FF dan maaf kalau saya terlalu lebay. hehehe semangat thorrrr lanjuttt ke FF lainnnn tak tunggu lohhhh…..

  24. daebak..daebak..
    dari awal mank ud nampak tanda2 sso suka donghae n sbalik’a..
    duh sypa tu yg ngejar2 donghae??
    kalo siwon jdi djdohin ma sso bakalan +seru nie liat cinta segi3 haessowon..
    lanjut baca part 2 ah..

  25. WHAT THE………… AHHH GILAAA…
    SUKA BANGET SAMA FF INI… DAEBAK BUAT AUTHOR sudah bikin reader tergila gila dengan FF ini… #hahahah capslock mode on -,-
    eehh bneran deh,, suka banget kalo KIM SO EUN di pairing sama LEE DONGHAE… So Eun tuh cantik alami,,, ditambah HAE yang romantis ramah,, ya ampuuunn mahakarya banget keduanya!!!!
    oh ya,, aku reader baru disini….

    pokoknya daebak nih.. aahh langsung lanjut nih baca yg chapter 2….

  26. Annyeong…. Salam kenal aku readers baru

    Ninggalin jejak, sumpah d akhir cerita gak nyangka soal ortunya siwon soalnya siwon gak dominan kali d cerita ini
    Hihihi kereeen mau baca next chap!

  27. Wahhh…. Suka banget kalo Sso pairing ma hae oppa….
    Apa ƪάğί sebagai member suju…
    Seperti nyata…
    Hehhehhe

    Whatttt????
    Mau ð jodohin ma siwon oppa???
    Ah…. Sso…. Jangan mau Ƴɑ̤̥̈̊……
    Huhuhu

  28. Tambah seri nich ceritanya. Aku suka pair haesso dengan tema yang di lata belakangnya dunia nyata mereka. Mereka seperti nyata kekeke

  29. Kekekeke hae oppa fallinlove ma sso eonni,. Emank uri sso eonni yeoja paling cantik,ramah,baik,manis siapa pun pasti suka dan langsung fallinlove kalo dah ketemu uri eonni😀

    siapa tu yeoja yg nelpon hae oppa??

    Hmm,, apakah appa nya siwon berniat menjodohkan sso eonni dan siwon??

    Hmm,. Penasaran. Lanjuut baca next part🙂

  30. Sepanjang baca ini jadi snyum2 sndiri… ^_^ apalg pas sso dan oppadeul jadi bintang tamu d.strong heart,, itu brasa nyata bgt… Seandai.y bneran…😀
    Yahh donghae udah jatuh cinta ajja tuh ma sso,, sso pesonamu memang kuat bgt… Hohoh… Btw lucu liat eunhyuk d.sni … Kkk ~

  31. Wuaaa dong hae love at first sight nih sama so eun.. Apa bener siwon bakal dijodohin sama so eun? Waduuh.. Moga aja si won gak mau.

  32. Diem diem donghae oppa suka juga sam soeun eonni hehe,
    Siapa yang telpon donghae oppa? Kok donghae oppa kaya yan kesel gitu? Apa siwon mau di jodohin sama soeun? Next

Tinggalkan Balasan

