[TEASER] Beautiful Fairy In My Life


Annyeong YoonWonited🙂

Aku balik lagi dengan ff yang lain, yang minta sequel affair sabar yahh,, aku juga ada niat mau dibuat seqeul cuma belum diketik kekekkee…

Ini masih teaser, aku minta respon kalian semua ne😉

Author                  : Echa/Choi Kyucha

Title                       : Beautiful Fairy In My Life

Main cast             : Choi Siwon, Im Yoon Ah, etc

Rating                   : PG 15

Type                      : Sequel

Genre                   : Romance, Fantasy

Summary             :

Apa yang akan terjadi jika hidupmu yang biasa saja dan berjalan normal dikejutkan dengan sosok asing tak kasat mata yang akan mengubah hidupmu?

Sinar mentari pagi sudah menunjukan kuasanya, membangunkan setiap insan dimuka bumi untuk melakukan aktifitas mereka. Tepat disalah satu ruang bangunan yang tinggi, terlihat sosok pria tinggi tegap yang sedang mempersiapkan dirinya untuk aktifitasnya pagi itu.

Dibalut dengan kemeja putih dan toxedo hitam serta dasi yang telah melingkar rapi dilehernya, membuatnya menjadi sosok yang begitu berwibawa, sosok yang memiliki wajah yang sempurna dengan pahatan yang begitu indah, mata onixnya yang akan selalu memandang tajam pada sekitarnya.

Dilangkahkan kakinya untuk segera pergi melakukan kegiatan yang biasa ia lakukan, mengendari mobil kesayangannya menyusuri jalan kota Seoul yang terlihat sudah ramai akan aktifitas yang akan dilakukan penduduk disana. Dihentikan mobilnya pada sebuah bangun mewah nan megah, semua memandang kagum pada sosok pewaris Hyundai Corp. Yang diketahui bernama Choi Siwon, putra sulung perusahaan ternama di Korea Selatan.

“Sudah kau siapkan untuk meeting siang ini” ujarnya pada sekertarisnya begitu ia akan melangkah memasuki ruangannya

“Sudah sajangnim, semua sudah saya persiapkan” jawab sang sekertaris ber-name tag Kwon Yuri. Siwon hanya menanggukan kepala dan berlalu memasuki ruangannya.

Ya sosok Choi Siwon yang begitu dikagumi namun memiliki hati yang dingin, sedingin bongkahan es di tumpukan salju.

Dilain tempat, tepatnya disebuah tempat yang begitu indah dengan pemandangan yang mungkin setiap orang yang melihat tempat itu akan terkagum-kagum akan kuasa agung sang maha kuasa. Tempat yang hanya bisa dilihat dan dirasakan oleh  orang-orang yang terpilih, orang-orang yang memiliki cahaya tersendiri dan sepasang sayang dipunggung mereka.

“Sebenarnya ada apa ibu peri meminta kita kemari”

“Sepertinya ada hal yang penting”

“Kurasa juga begitu”

Segelincir percakapan terdengar ditempat itu, tak lama datanglah sebuah cahaya yang lebih terang dari peri-peri yang berkumpul.

“Ada apa ibu peri memanggil kami?” tanya salah satu diantara mereka, sang ibu peri tersenyum pada anak-anaknya

“Aku akan memperkenalkan anggota keluarga baru pada kalian” jawabnya disertai senyuman

“Siapakah itu?” tanya salah satu dari mereka lagi

Sang ibu peri kembali tersenyum, kemudian tak lama muncullah disisinya seseorang gadis tinggi dengan kulit putih mulusnya bagai pahatan porselin dibalut dress putih selutut, rambut panjang yang bergelombang, dengan sepasang sayang yang mengagumkan.

“Wahh ia begitu cantik”

“Ne, walaupun kita sama dengannya, namun harus kuakui ia begitu indah”

“Perkenalkan ini anggota baru kita” sang ibu peri memberitahukan “Perkenalkan dirimu” lanjut ibu peri pada sosok yang berada disisinya itu

“Annyeong haseyo Im Yoon Ah, kalian bisa memanggilku Yoona. Mohon bimbingannya” sosok itu memperkenalkan dirinya, yang lain memberikannya senyuman sebagai ucapan selamat datang.

“Yoona-ya bergabunglah dengan yang lain, sebelum kau diutus untuk pergi ke bumi dan menetapkanmu sebagai seorang peri” ujar ibu peri itu, Yoona tersenyum dan menganggukan kepalanya.

Sang ibu peri itupun pergi dengan cahaya yang membawanya pergi menghilang, meninggalkan sosok Yoona bersama peri lainnya.

“Annyeong Yoona-ya, aku Sunny”

“Aku Seohyun”

“Senang bertemu kalian” ujar Yoona pada keduanya

“Baiklah kalau kau butuh sesuatu silakan tanyakan langsung padaku” ujar peri yang bernama Sunny

“Boleh aku bertanya?” tanya Yoona “Emm—untuk apa seorang peri harus diturunkan terlebih dahulu ke bumi sebelum disematkan menjadi peri seutuhnya?” lanjutnya

Sunny tersenyum mendengarnya “Kau diutus ke bumi untuk melihat seberapa besar pengabdianmu pada dunia ini. Apa kau akan tergiur dengan kehidupan di bumi atau kembali kesini”

“Tergiur?”

“Ya, kau akan tahu sendiri begitu kau berada di bumi” lanjut peri yang bernama Seohyun

“Sepertinya bumi sangat berbahaya untuk seorang peri” gumam Yoona

“Ya seperti itulah, disana memang ujian untuk para peri” jawab Sunny

“Berarti kalian telah berhasil melewati itu semua?” tanya Yoona pada keduanya

“Ne, kami telah berhasil melewati itu” ujar keduanya bersamaan

“Walaupun sungguh sangat sulit meninggalkan bumi?” gumam Sunny

“Mengapa?”

“Aku beritahu padamu Yoona-ya, seorang peri sangat dilarang jatuh cinta pada manusia. Jika kau memilih itu, kau akan kehilangan segalanya, kukuatanmu, kami dan seisi tempat ini” Yoona tak menjawab mendengar penuturan dari mereka

“Kau pasti bingung, tak apa itu wajar karena waktu itu pun aku sama seperti kau, bingung dengan semua ini. Nanti kau akan mengetahui dengan sendirinya” jelas Sunny

“Apa ketika aku dibumi aku tetap memiliki kekuatan?” tanya Yoona lagi

“Tenang kau akan tetap menjadi sosok peri ketika berada di bumi bahkan kau pun akan bisa mengubah dirimu menjadi sosok manusia jika kau membutuhkannya” jawab Seohyun

Sudah cukup lama Yoona berada ditempat itu, bermain bersama peri yang lain, sosoknya begitu periang dan ceria, ditambah dengan kepolosannya membuat dirinya begitu mudah diterima peri yang lain.

Ketika ia sedang bermain dengan yang lain, muncul sebuah cahaya menghampiri mereka.

“Ibu peri” seru Yoona riang begitu melihat sang ibu peri datang, ibu peri tersenyum hangat pada sosok Yoona

“Kau senang disini Yoona-ya?” tanya sang ibu peri

“Ne, aku begitu senang” jawabnya riang disertai anggukan

“Yoona-ya, sudah saatnya kau pergi ke bumi” ujar sang ibu peri, Yoona terdiam—ia merasa sudah begitu nyaman berada ditempat ini tapi ia belum menjalankan ujiannya sebagai seorang peri “Kau akan kembali kemari jika kau menginginkannya Yoona-ya” lanjut sang ibu peri mengetahui isi hati Yoona.

Terlihat semua begitu sedih melepas kepergian Yoona, Yoona pun terlihat begitu berat meninggalkan keluarganya disini.

“Jaga dirimu Yoona-ya” ujar Sunny

“Aku akan merindukanmu eonnie” ujar Seohyun, ia sekarang memanggil Yoona dengan sebutan eonnie.

“Aku akan merindukan kalian” ujarnya memeluk kedua saudaranya yang begitu dekat dengannya

“Nado” sahut keduanya bersamaan, mereka pun melepaskan pelukan dan menghampiri sang ibu peri yang menunggunya, ia menggenggam tangan hangat sang ibu peri kemudian menghilang

“Kau disana akan bersama seseorang yang sudah terpilih yang akan menjagamu” ujar sang ibu peri

“Siapakah itu?”

“Ia seorang manusia, dan ia tak mengetahui dunia kita”

“Lalu bagaimana aku tahu kalau manusia itu yang akan menjagaku?” tanya Yoona lagi, sang ibu peri tersenyum

“Ia akan dapat melihatmu dalam sosok peri, sedang manusia yang lain tak akan dapat melihatmu dalam sosok aslimu” jawab sang ibu peri, setelah itu Yoona merasa tubuhnya terhempas bebas melayang.

[]

“Ahh sungguh melelahkan” keluh sosok pewari tunggal Hyundai corp. Choi Siwon setelah menyelesaikan meetingnya dengan investor asing, kemudian ia beranjak keluar ruangannya mengingat ini juga sudah malam.

“Yuri-ssi lebih baik kau pulang juga ini sudah malam” ujarnya pada sang sekertaris yang masih sibuk dengan hasil meeting tadi, kemudian Siwon melanjutkan langkahnya untuk keluar gedung itu.

Dijalankan mobilnya dalam kecepatan sedang mengingat ia yang lelah akan mengakibatkan bahaya bagi dirinya sendiri. Ia melewati jembatan sungai han itu begitu sepi, mengingat ini telah memasuki tengah malam. Tiba-tiba secercah cahaya menyilaukan dari langit, diberhentikan mobilnya sekali hentakkan begitu melihat itu, diperhatikannya cahaya itu yang begitu cepat melintas seperti kecepatan meteor yang akan jatuh ke bumi, tapi ini begitu berbeda sinarnya sungguh memukau, yang mungkin setiap orang melihatnya akan merasakan hal sama seperti dirinya.

Cahaya itu menghantam permukaan bumi cukup keras, karena ia bisa merasakan getarannya. Siwon yang melihat itu semua dibuat penasaran akan sesuatu yang jatuh tersebut. Dibukanya pintu mobil dan melangkah menghampiri tempat jatuhnya benda tersebut.

Langkahnya terhenti begitu melihat cahaya itu masih bersinar,  matanya membulat sempurna begitu mengetahui sesuatu yang jatuh tersebut—bukan sesuatu ataupun benda tapi sesosok wanita yang masih telengkup dengan sayap yang menghiasi punggungnya.

“Aaauuu—“ rintih sosok tersebut

 To Be Continued / Delete

Aku balik lagi dengan ff baruku, ini bergenre fantasy..

Gimana-gimana mau dilanjut atau dihentikan? 

Don’t Be A Silent Reader

RCL ne😉

11 thoughts on “[TEASER] Beautiful Fairy In My Life

  1. Bru teasernya aja udah seru .
    disini yoong eonn bkal jadi peri dan diutus kebumi untuk menguji apa dia akan bertahan sebagai peri atu tidak . dia juga akan bertemu dengan pria dingin yaitu wonppa . .
    Aigooo . . .
    gga sbar bca kelanjutannya . next .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s