[Drabble] That Man


Annyeong🙂

Aku bawa drabble nii kekekeee..

Mian Cuma bisa ngasii drabble, mana yang kangen sama haeSso tunjuk tangannya kekekeee…langsung ajja ok.

Ready???

Ohh iia..bacany sekalian dengerin lagu ‘Hyun Bin-That Man’ biar lebih kerasa feel-nya🙂

Author                  : Choi Kyucha

Title                       : That Man

Main cast             : Lee Donghae, Kim So Eun

Rating                   : PG 15+

Ganre                   : Romance, Friendship, Sad, Tragedy

Type                      : Drabble (1238 words)

HaeSso project

That Man

One man loves you
[Seorang pria mencintaimu]

That man loves you wholeheartedly
[Pria itu mencintaimu sepenuh hati]

He follows you around like a shadow everyday
[Dia mengikutimu setiap hari  seperti bayangan]

That man is laughing and crying
[Pria itu tertawa dan menangis]

Just how much…how much more do I have
[Hanya berapa banyak … berapa banyak lagi yang harus ku lakukan]

To gaze at you alone  like this
[Untuk menatapmu sendiri seperti ini]

This love that came like the wind this beggar-like love
[Ini cinta yang datang seperti angin cinta ini seperti pengemis]

If I continue this way, will you love me?
[Jika aku terus seperti ini, akankah kau mencintaiku?]

Just come a little nearer…a little more
[Hanya datang sedikit lebih dekat … lebih sedikit]

If I take one step closer to you, then you take two steps back
[Jika aku mengambil satu langkah lebih dekat denganmu, maka kau mengambil dua langkah mundur]

I who love you am next to you now
[Aku yang mencintaimu sekarang ada disampingmu]

That man is crying
[Pria itu menangis]

That man is timid
[Orang itu malu-malu]

So he learned how to laugh
[Jadi dia belajar bagaimana untuk tertawa]

That man has many stories that he can’t even tell his best friend
[Orang itu memiliki banyak cerita yang bahkan tak dapat dikatakan pada sahabatnya]

So his heart is full of tears
[Jadi hatinya penuh dengan air mata]

That’s why, That man
[Itu sebabnya, pria itu]

You, he loved you
[Kau, dia mencintaimu]

Because you are just same as him
[Karena kau sama seperti dia]

Yet another fool, yet another fool
[Aku seseorang yang bodoh, aku seseorang yang bodoh]

Can’t you hug me before you go?
[Apa kau tak bisa memelukku sebelum kau pergi?]

I want to receive love, baby
[Aku ingin menerima cinta, sayang]

Everyday in my heart, Just in my heart,
[Setiap hari dalam hatiku, Hanya dalam hatiku,]

I shout and
[Aku berteriak dan]

That man is next to her even today
[Pria itu berada di sebelahnya hingga hari ini.]

Do you know That man is me?
[Apakah kau tahu pria itu adalah aku?]

You’re not pretending that you don’t know, right?
[Kau tidak berpura-pura tidak tahu, kan?]

You really don’t know cause you’re a fool.
[Kau benar-benar tidak tahu karena kau bodoh.]

How much more How much more
[Hanya berapa banyak … berapa banyak lagi yang harus ku lakukan]

Must I gaze at you like this alone
[Haruskah aku menatapmu seperti ini saja]

This foolish love, this miserable love
[Ini cinta yang membodohkanku, ini cinta yang menyiksa]

Must I continue for you to love me
[Haruskah aku melanjutkannya untuk kau mencintaiku?]

Come closer a little bit more
[Datanglah lebih dekat sedikit lagi,]

When I take a step closer, you run away with both feet,
[Ketika aku melangkah mendekat, kau berlari menjauh dengan kedua kakimu,]

I who loves you, even now I’m at your side
[Aku yang mencintaimu, ketika sekarang aku berada di sisimu]

That man is crying
[Pria itu menangis]

That Man

All of Donghae POV

Bel sekolah telah berbunyi, membuat seluruh murid Saphire Blue High School masuk berhamburan menuju kelas mereka. Duduk rapi di bangku mereka masing-masing menunggu songsaengnim datang memberikan materi pengajaran.

Ku dudukkan diriku dipojok kelas dalam diam, tak ada pembicaraan yang ku lakukan, mengingat aku bukanlah orang yang pandai beradaptasi dengan orang lain. Terlebih penampilanku yang kurang mendukung, dengan kaca mata yang selalu melekat dihidungku, rambut yang begitu rapi dan kemaja panjangnya yang di kancing hingga atas dengan paduan dasi dan jas khas sekolah Saphire Blue.

Pandanganku langsung tertuju pada suatu pemandangan yang menarik perhatianku sejak ia masuk sekolah ini, seorang yeoja yang menarik perharianku dengan senyum manis dan keramahannya pada siapapun.

Tak terasa waktu bel istirahat telah berbunyi, semua berhamburan keluar kelas, jauh berbeda denganku, aku hanya akan pergi ke perpustakaan menyibukan diri dengan buku tebal dan tak berniat untuk bergabung dengan yang lain.

Kumasuki ruangan yang penuh dengan pengetahuan, mungkin sebagian orang akan enggan pergi ke tempat ini yang menurutnya membosankan, tapi berbeda denganku yang memang mencintai membaca, buku apanpun jika menarik perhatianku pasti akan kubaca, tak heran jika aku hafal setiap seluk beluk perpustakaan ini. Aku memang bukan namja kaya yang dengan mudah mendapatkan sesuatu sesuai keinginan hatiku, aku hanya namja biasa yang bisa bersekolah di Saphire Blue melalui jalur beasiswa. Tapi bagiku ini adalah sebuah anugerah, mengingat betapa sulitnya memasuki sekolah ini, terlebih sekolah ini termasuk kalangan kelas atas.

Pandanganku langsung tertuju pada seorang yeoja yang sedang sibuk menggapai buku yang cukup tinggi, aku tersenyum dan menghampirinya

“Aisshhh mengapa begitu tinggi” gerutunya, masih berjinjit untuk mendapatkan buku yang ia mau

“Butuh bantuan” ujarku yang menghentikan kegiatannya

“Ahh..Donghae-ssi” sapanya, aku cukup tertegun ia menyebut namaku, nyatanya gadis yang berada didepanku ini mengenalku, kami memang sekelas tapi aku sangat pasif dalam kelas walaupun aku termasuk murid pintar.

“Emm biasakah kau tolong aku untuk mengambil buku itu” ujarnya menunjuk salah satu buku di rak itu, ketika aku masih tertegun

“Emm ige?” tanyaku dan ia mengangguk, aku mengambilkan bukunya dan menyerahkan dan menyerahkan padanya

“Gomapta Donghae-ssi” ujarnya tersenyum sambil menundukan sedikit

“Ahh cheonma So Eun-ssi” jawabku

Terjadi keheningan diantara keduanya, So Eun yang masih sibuk melihat-lihat buku itu dan aku yang hanya diam memerhatikan.

“Emm kalau boleh tahu untuk apa kau membaca buku psikolog?” tanyaku memecahkan keheningan, ia tersenyum menatapku, membuatku merasakan detakkan jantung yang mulai bekerja tak normal

“Maksudmu aku tak berhak membaca ini?” serunya lagi memandangku  lebih

Aku yang dipandang seperti itu, menjadi gugup “A..aniya bukan maksudku untuk—“ perkataanku terpotong dengan tawa kecilnya

“Aku hanya bercanda Donghae-ssi mengapa kau jadi begitu gugup, emm aku hanya menyukainya saja, aku ingin tahu tentang berbagai karakter orang” jawabnya diselingi tawa kecil. Aku bernafas lega, aku pikir So Eun tersinggung dengan pertanyaanku.

“Sekali lagi gomapta atas bantuannya, aku duluan Donghae-ssi. Annyeong” ujarnya membungkukkan badan dan berlalu meninggalkanku yang masih memandangnya.

“Annyeong” balasku walaupun ia tahu pasti tak akan terdengar oleh gadis itu yang sudah menjauh.

[]

Kulangkahkan kakiku ringan menelusuri koridor yang terlihat cukup sepi, yaa..ini adalah jam istirahat. Semua siswa pasti akan berhambur mencari tempat yang nyaman untuk merilekskan tubuh dan pikiran mereka setelah mengikuti pelajaran.

“Ya! Aku bukan bonekamu yang selalu bisa kau permainkan!!!”

Langkahku terhenti begitu mendengar sebuah seruan kemarahan. Ketajamkan mataku untuk mencari dimana asalah suara itu berada. Aku terdiam, melihatnya yang menangis setelah kepergian seseorang yang kuketahui adalah kekasihmu.

Otakku berpikir, apakah aku harus menemuimu atau menghampirimu?

Hingga kuputuskan untuk menemuimu

Tangismu semakin terdengar oleh indraku,

Kusentuh bahumu sedikit ragu dan mendudukan diri di sebelahmu

“Gwenchanayo?”

Kau masih terisak tak merespon ucapanku,

Kuberika saputangan untuk menghapus cairan bening berharga itu

Kubiarkan dirimu meluapkan kesedihan yang kau rasakan..

Cukup lama aku dan kau terdiam,

Menyelami pikiran masing-masing yang tentu jelas berbeda

Kau menangis akan orang yang kau cintai,

Dan aku sakit karenamu tak juga dapat melihatku

“Gomawoyo” kutolehkan kepalaku ketika akhirnya kau mengeluarkan suara lembutmu

Aku hanya memberikanmu senyum tulusku

“Kau pasti melihat pertengkaran kami?”

Kembali aku hanya memberikan senyumanku

“Aku memang lemah, aku terlalu bodoh karena mencintainya”

Kau tidak bodoh, kau hanya belum menyadari arti cinta yang sesungguhnya..

“Apa aku boleh meminjam pundakmu?”

Lagi-lagi aku memberikanmu senyumanku, dan menepuk bahuku yang akan selalu ada untukmu..

Kau bersandar dibahuku, ini terasa baik

Kulihat dirimu yang terpejam,

Kau semakin cantik dengan angin yang bertiup mengibaskan rambut indahmu…

‘Tersenyumlah…karena aku menyukai senyummu’

[]

Hayo..hayo…

Gimana drabble-nya???

Klo misalnya tugasku agak berkurang, akan aku buat sequel drabble ini okey😉

Aku tunggu RCL kalian J

59 thoughts on “[Drabble] That Man

    • Aku usahain yahhh..
      Lagi bener2 susah buat nulis,, bisa dibayangin seminggu aku 3 presentasi -_- belum buat makalah, power point, presentasinya😥
      Bener2 menguras otak..
      FF YoonWon ku pun selalu terbengkalai *curcol

      Jadi nunggu wktu luang dulu ok🙂
      Gomawo …

  1. Haesso ^^
    Nanggung, sedikit banget *namanya juga drabble ya segitu
    Tp emang drabble lebih mengena dan lebih enak untuk dibaca🙂
    Nanti klo mau buat drabble jangan satu aja ya buat’a dua atau 4 sekalian jadi puas bacanya *digetok author
    Eca sekarang jarang buat ff, ditunggu ff2mu yang lain🙂

  2. Q jg kangen ma couple ini*ankat tangan*
    Hem biasany yg dpt karakter pendiam,anak kutu bku n pake kaca mat yeoja tpi dcni donghae oppa td byangan’q haeppa ttp cool..
    Aduh cpa tu yg nyakitin So Eun??ayo q doain echa g dpt tugas sklh biar bsa buat sequel ini..

  3. Ngebanyangin hae jd cwok kuper? Gmana ya coz mw diapain aja si oppa hae ttp aja gnteng kn uda dr lahr gantengx, yap sm0ga ff,os n drabbl haesso akn ada lg n yg uda ada sm0ga scptx dlnjtn.

  4. ngegantung….kyakny bikin sekuelny ja….
    donghae brubah gak cupu lg…..
    jd inget MV SJM yg Supergirl….dr cow cupu brubah jd cow keren

  5. Athour crt y bagus tp kok dikit sich…😦😦
    Haeppa diam” slalu merhatiin sso…pa lg hae mbk kpyng ma snym maut y sso eunnie…😀
    Athour,hayo doang bt sequel ff drabbl nich….

  6. wahh….HaeSso😉
    harus ada sequelnya nih author, hehe
    naggung bgt soalnya
    hmm..ditunggu ff yg lainnya author
    keep spirit^6/
    gomawo^^

  7. Kalau banyak reader yg minta sequel,Puspa malah nyuruh gag usah ada sequelnya eonnie😉 #Plaaaakkkk *dilirik reader lain*

    ada alasan trtentu sih,knp gag ush di lnjut :p

    mmmm….
    Bisa dibayangkan manis Donghae Oppa (?) sebagai Siswa culun di sekolahnya…
    Btw…
    Td ada kata2,yg sepertinya mnunjukan Soeun murid baru??:/

    ditunggu karya lainnya Eonnie😀
    dan drable yg endnya slalu buat pnasaran…

  8. Yaaa blm puas bcny,,tlg dibkin sequelny ya pnsnrn sm klnjtn hbgn mrka,,geli jg dgn karakter donghae yg trtutup&pndiam,ditggu sequelny gomawo🙂

  9. Daebak thor drabble’a tpi syaNg pNdek jd NgegaNtuNg cerita’a aNd pNasraN ma kisah haesso selaNjutaN’a,,,,

    Buat sekuel’a thor,,,;

  10. huwaaaa entah knapa yg namanya drabble tuch ngena banget walopun singkat tpi berasa sweeeettt, banyak yg minta sequel aq jg mau, tpi drabble kn emang singkat. buat drabble yg temanya lain aj thor.. *plak reader y ngatur2 heheheh mianhe.. pokonya daebak ^^

  11. drabble ny kereeeen,,, d tgu ya sequel ny,,, n krya” yg lain ny,,, klw bsa bkinin ff dgn pairing yesso or kyusso donk chingu,,

  12. biar pun drabble tapi bgs jln ceritanya,meskipun terkesan ngegantung gt ,,,buat author bikin dong sequelnya ,,,biar semua reader puas bacanya ,,,di tggu ya ff nya yg lain ,,,moga2 dapat feel buat bikin ff tentang kyusso ”amiin” …semangattt terus thor…..

  13. Dtng9u klanjutanx thor..pnsrn gmn prsaan sso slanjutx..smg aja sso jtuh cinta sm hae n hae yg cupu brubah jd hae yg kren..^^

  14. Cha, ceritanya seru nih kalau dibikin sequel… Tapi berharap versi YoonWon#plak… Ok ditunggu karyamu selanjutnya dek…

  15. Wuahhh….drabble kok q baru tau ya….suka…suka…tp pendek bgt…gantung ceritanya…boleh jg tuh sequelnya ditunggu ya chingu…^o^

  16. Kyaaaaaaa aku suka eonni😀
    Tapi sayang ngegantung eon, harus ada sequel eon😀
    Hehehe😀
    Di tunggu drabble yang lain eon…
    Dan jangan lupa ff yang baru di tunggu…

  17. Ping-balik: [SongFic] You Belong With Me | ♥ Super Junior ♥ Kim So Eun ♥ YoonWonited ♥

  18. lagi asik” baca udah abis, aku suka feel’a dapet apa lagi sambil dengerin lagu hyun bin-that man (ikutin saran’a author *hehe*)
    ayo dong di lanjut, di buat sequel’a ya ya ya*mohon” pake puppy eyes*
    hehehe
    gomawo🙂

  19. Haesso yeayy…suka ceritanya…donghae hanya bisa mengagumi so eun,,,ga bs ngungkapin perasaannya ke so eun….

  20. Ping-balik: [Ficlet] Missing You, My Fiance | ♥ This's My Dreams ♥

  21. Ini seperti cinta sepihak.
    Donghae di buat Cupu. Udah bayngin sih. Tapi aku tidak bisa melihat dia jelek, dimataku biar di dandani kayak apa dia akan tetap Ganteng di mataku. *heleh wkwk
    apakah ini ada sequelnya? Oke saya akan cari.. Hahaha

  22. Ooo jadi ini harusnya aku baca dulu…hahaha!!!donghae culun banget…aku suka caranya memperhatikan so eun.bener2 menyentuh hati….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s