[HaeSso] Short Stories


Short Stories | Author : Choi Kyucha/Echa | Main Cast : Kim So Eun, Lee Donghae | Genre : Sweet Romance | Rate : General | Type : Drabble |

₰ [Short Stories]₰

 PhotoFunia-b8fa0a_o

She’s My Girl

ShimShimtapa radio

Seorang pemuda duduk manis tidak jauh dari orang-orang yang sedang melakukan tugas mereka, tak terkecuali sosok gadis cantik yang kini menjadi pusat perhatiannya sejak berlangsungnya percakapan antara mereka.

Diperhatikannya sekeliling pada orang-orang yang berada disekitar gadis itu. Tatapan mereka sudah cukup dapat diartikan pemuda tersebut. Ia tersenyum kecil, hal tersebut memang sulit untuk dihindarkan.

‘Kau memang selalu membuat semua orang yang berada disekitarmu tersenyum dan menatapmu gemas’

Mereka sedang berfoto bersama, sebelum benar-benar mengakhiri pertemuan mereka tersebut.

Sosok gadis itu tersenyum dan menghampiri pemuda tersebut “Apa membosankan?” Tanya gadis itu ketika berhadapan dengan pemudanya yang masih betah dalam duduknya tersebut, pemuda tersebut menggelengkan kepalanya dan beranjak dari duduknya

“Donghae-ah, hyung pulang. Setelah mengantar Soeun jangan berkeliaran kemana pun” pesan seorang pria bertubuh besar pada pemuda tersebut.

Pemuda tersebut tersenyum dan mengangkat tangannya memberikan lingkaran O pada ibu jari dan jari telunjuknya.

[]

Pemuda dan gadis yang diketahui adalah Donghae dan Soeun menghentikan langkah mereka di depan sebuah pintu apartement.

“Gomawoyo sudah menemaniku dan mengantarku sampai sini” Soeun menghadap pada Donghae yang berada disampingnya

Donghae tersenyum “Aku rasa itu wajar dilakukan seorang kekasih, terlebih kekasihnya itu hanya seorang diri diantara para pria”

Soeun terkekeh “Semua adalah kawanmu, termasuk ada hyungmu juga disana”

“Ya, Shindong hyung memang disana, namun tetap aku merasa tak aman. Jika kau selalu memperlihatkan sifat polos dan senyummu, yang membuat setiap orang akan memandangmu dengan tatapan yang mengerikan”

Soeun tertawa dan memukul lengan kokoh tersebut “Ya!”

Donghae terdiam dan menarik tubuh itu masuk kedalam pelukannya, memejamkan mata dan menghirup wangi sampo yang begitu disukainya “Heemm..aku selalu mengharapkan moment ini setiap harinya bersamamu. Memelukmu dalam dekapanku, membuktikan hatimu telah dicuri olehku. Jangan pergi jauh dariku, aku mencintaimu”

Soeun tersenyum dalam pelukan Donghae, mencium wangi Donghae yang selalu menenangkannya “Aku juga mencintaimu”

₰ [She’s My Girl – 295 words]₰

₰ [Short Stories]₰

 PhotoFunia-b8b629_o

Happy Anniversary!

Donghae menatap cermin dihadapannya sekali lagi, ia tersenyum melihat dirinya “Kau memang tampan Lee Donghae” ujarnya menyentuh pipinya.

“Ya Lee Donghae kau mau kemana?” Sebuah seruan menghentikan kegiatannya, ia berbalik dan melihat rekannya dalam group

“Tentu saja berkencan” jawab Donghae menghadap pada ke cermin kembali

“Berkencan? Ya Lee Donghae apa kau tidak tahu, kita ada pemotretan sejam lagi”

“MWO?!” Donghae memekik dan menoleh pada rekannya tersebut “Ya! Lee Hyukjae, jangan mencoba menipuku. Kita tak ada jadwal, lagipula kenapa pemotretan malam-malam seperti ini” lanjutnya mengomel

“Kau benar-benar tidak tahu ternyata. Kita akan tour SS5 di amerika dan berapa negara yang kita kunjungi? kita tak mungkin bolak-balik kesana dan Seoul. Karena itu jadwal pemotretan dimajukan dan kita hanya ada waktu malam ini” Lee Hyukjae atau biasa yang dipanggil Eunhyuk menjelaskan

“Mwo? Jinjja!! Kau serius?” Donghae berjalan menghampiri Eunhyuk yang masih berada diambang pintu kamarnya

“Untuk apa aku bercanda”

Donghae mengusap-usap wajahnya dan surai hitamnya dengan kasar “Tapi ini anniversaryku dan Soeun, kenapa mendadak seperti ini”

Eunhyuk tak menanggapi, hanya mengedikan bahunya tanda ia tak tahu.

“Aisshh Sso pasti akan marah padaku” keluhnya putusasa

Diambil ponsel yang tergeletak di ranjangnya, Donghae tampak ragu ketika akan melakukan panggilan cepatnya. Tapi akhirnya ia melakukannya.

“Yeobseyo chagi”
Oppa, ada apa? Kita akan bertemu ditempat biasakan. Sebentar lagi aku akan berangkat. Oppa sendiri?
Donghae menggaruk-garukan kepalanya bimbang “Chagi—“
Waeyo oppa?
“Emm..sepertinya rencana kita hari ini harus ditunda, oppa ada jadwal pemotretan”
Hening sesaat, Donghae menggigit kepalan tangannya menanti jawaban dari sang kekasih.
Arraseo, selamat malam

Setelah itu sambungan terputus.

“Argghh…benar dugaanku dia akan marah” Tak ada omelannya, hanya suara datar yang kudengar, aissshhh…

[]

Donghae berlari tergesa-gesa di sebuah lorong panjang, ia berhenti di depan sebuah pintu coklat pinus dan langsung menerobosnya, setelah melakukan pengisian password pada intercome yang terdapat disisi pintu tersebut. Ia berjalan tergesa pada sebuah pintu lainnya dan membukanya perlahan, ia membuang nafas sesaat dan melangkah mendekat.

Sementara disebuah ranjang yang bernuansa putih tersebut. Terlihat sosok gadis yang berbaring disana, menghadap pada sebuah balkon. Ia mencoba memejamkan matanya, mencoba melupakan rasa kesal, sedih, dan kecewanya pada seseorang yang dicintainya. Bukankah ini anniversary mereka yang pertama. Ia mengerti, kekasihnya itu bukan pria biasa. Melainkan sosok idola yang dicintai dan dikagumi dari berbagai penjuru dunia. Dan ia juga cukup mengerti kesibukan pria tersebut. Tapi bisakah ia tidak melakukan hal ini, ia sudah menanti hal ini dan juga sudah berjanji. Setidaknya jika terjadi hal seperti ini, ia bisa mengatakannya lebih awal—tidak mendadak dan membuatnya benar-benar merasa dipermainkan.

Soeun tersentak ketika lamunannya terbuyarkan karena sebuah lengan yang memeluk pinggangnya, ia segera berbalik dan lebih terkejut lagi ketika mendapati sosok yang sedang dipikirkannya.

“Oppa” Soeun tersentak kaget “Apa yang kau lakukan disini?” Jawabnya ketus dan melepaskan pelukan itu.

Donghae memeluknya kembali, “Mianhae, oppa tahu—oppa salah” Soeun diam tak menanggapi

“Oppa juga sudah siap untuk kencan kita, tapi tiba-tiba Eunhyuk datang dan mengatakan ada pemotretan hari ini. Oppa juga menyesal, mianhaeyo” Donghae berusaha menjelaskan “Kau tahu, dari tempat pemotretan oppa segara kesini dan berlari dari baseman sampai apartement ini” ia menambahkan

Soeun masih diam tak mengatakan apapun.

“Mianhae, sungguh ini diluar kemauanku”

Soeun melepaskan lengan Donghae lagi dan beranjak duduk, “Kau tahu oppa, seberapa kecewanya aku padamu?”

Donghae ikut bangkit dan duduk berhadapan dengan gadisnya itu “Mianhae, oppa benar-benar menyesal” Donghae meraih kedua tangan Soeun, menggenggamnya. Memohon agar permintaan maafnya diterima.

“Arraseo, tapi oppa janji jangan melakukannya lagi”

Donghae tersenyum, “Ne, oppa janji” jawab Donghae dan mengecup tangan Soeun yang masih berada dalam genggamannya. Ia melepaskan genggaman tangannya tersebut dan merogoh saku celananya. Ia mengeluarkan sebuah kotak kecil merah berudu, dibukanya kotak itu dan memperlihatkan sebuah cincin yang tertanam manis disana.

“Oppa—“ Soeun terhenyak menutup mulutnya

“Happy Anniversary” diambilnya cincin tersebut dan meraih tangan Soeun, menyematkan cincin cantik tersebut pada jari manisnya

“Kau tahu, kenapa cincin ini tersemat di jari manismu?” tanya Donghae

“Karena ini darimu” jawab Soeun

Donghae tersenyum, kau tahu makna dari cincin di jari manis itu?” Soeun menggelengkan kepalanya—tak tahu, “Aku memiliki permainan tentang makna cincin di jari manis. Kau mau bermain?” tanya Donghae lagi. Soeun tersenyum dan menganggukan kepalanya.

Coba kau satukan kedua telapak tanganmu, dan sejajarkan jemari kiri dan kananmu. Jari tengah kau lipat kedalam.

Soeun mengikuti apa yang dikatakan Donghae, mereka duduk berhadapan masih diatas ranjang.

“Sekarang coba kau pisahkan ibu jari kanan dan kirimu, apa bisa?” Soeun mengikutinya

Soeun menganggukan kepalanya “Ibu jari mengibaratkan kedua orangtua kita, sewaktu-waktu pasti kita akan berpisah dengan mereka. Kita akan memiliki hidup sendiri bersama pasangan hidup kita” Soeun mengangguk mengerti

“Sekarang coba kau pisahkan jari telunjuk kanan dak kirimu, apa bisa?”

Soeun kembali menganggukan kepalanya, “Benar, karena jari telunjuk mengibaratkan saudara kita. Sama seperti sebelumnya, mereka pasti akan memiliki kehidupan sendiri dan akan terpisah juga”

“Dan sekarang coba kau pisahkan jari kelingking kanan dan kirimu, apa bisa?”

Soeun kembali lagi menganggukan kepalanya “Karena jari kelingking mengibaratkan anak kita, ketika ia besar—ia tak bersama kita lagi, ia akan memiliki keluarga sendiri nantinya”

“Dan terakhir, coba pisahkan jari manis kanan dan kirimu, apa bisa?”

Untuk kali ini Soeun menggelengkan kepalanya, karena memang sulit memisahkan jari manis kanan dan kirinya ketika telapak tangannya menyatu “Kau tahu kenapa?” Soeun diam, menanti kelanjutan dari sang kekasih

“Karena jari manis mengibaratkan pasangan hidup, ia tak akan bisa dipisahkan dan akan selalu menyatu”

Soeun tersenyum haru mendengarkan ucapan Donghae, permainan yang simple namun terkesan begitu manis…

“Selalu pakailah cincin ini di jari manismu, karena kau adalah pasangan hidupku” Soeun menghambur kepelukan Donghae, memeluk pria itu erat

“Gomawo”

Donghae tersenyum dan membalas pelukan itu tak kalah erat “Saranghae” bisiknya

“Nado saranghae”

₰ [Happy Anniversary! – 920 words]₰

FIN

Haaiii..haii..haii…aku kembai lagi dengan HaeSso, sebenernya ada satu lagi tapi yang satu itu bingung mau dijadiin ficlet atau oneshoot ToT

Pasti romance gagal lagi dehh wkwkwkk, aku terima kok..author abal ini memang suka berimajinasi yang aneh2😄

Dan untuk permainan makna cincin di jari manis, itu adalah permainan dari mami-ku hihihii, lagi ngetik nihh ff..mami ngajakin permainan ini, ternyata bener juga. Klo telapak tangan kita menyatu dan semua jemari kita sejajar—jari manis kita susah untuk dipisahkan. Dan kenapa jari tengah tidak? Itu memang sudah permainannya, jangan tanyakan aku karena akupun tak tahu hehehee

Need ur respond, don’t be a silent readers..

See u next ff😉

49 thoughts on “[HaeSso] Short Stories

  1. wah…. iya yah jari manisnya gak bisa di pisahin, daebak…
    yah tpi kok pendek bnget sih ffnya😦
    tpi ttp bagus (y)
    di tuggu ff lainnya
    fighting……

  2. Kyaaaa….. Akhirnya….. Akhirrnyaa….
    Echaaaa….. Comebck juga…. Eekkekkek

    Huaaa….. HaeSso…..HaeSso…..HaeSso….
    Selaluuuuu….. Tersa manisssstttt nih shipper…..🙂

    “Heemm..aku selalu mengharapkan moment ini setiap harinya bersamamu. Memelukmu dalam dekapanku, membuktikan hatimu telah dicuri olehku. Jangan pergi jauh dariku, aku mencintaimu”
    Sukkkaaa….. Sukaaaa bangettttt ma kata2 Haeppa Ϋά̲̣̥ηġ itu….🙂

    Kerennnnnn echaa…..
    Romance ηγά̲̣̥ dapettt kog_Dapetttt bangetttt malahnnnn……..🙂

    *ehhh…. ∂ķΰ juga ikut nyoba’permainan ηγά̲̣̥…. #plakkkk#gkda Ϋά̲̣̥ηġ tanyk…# ehehhehhe

    Selalu di tunggu_project2 Sso eunni Ϋά̲̣̥ηġ laennya yah cha….😀

  3. Yeee…

    Akhirnya kembali juga Kakak…
    2-2nya bagus ko’…
    Tp Puspa lebih milih “She’s My Girl”

    seperti biasa…
    Bagus…. !!!

  4. Ff ny so sweet bgt haesso couple emg plng co”k dah klw crta yg sweet n romantise ap lgi bang donghae ny ^^ tgu next ff ny chingu yg main cast ny uri sso

  5. so sweet.. so romantic…btw aslinya so eun emang selalu menebar kehangatan pada orang2 di sekitarnya diamanapu dia berada…🙂

  6. Yap,,,udah lamaaaaaaaa athour kgk ngepost ff ttng sso😦 tp akhir y ngepost jg ff ttng sso🙂
    Smua ff y super romantis pa lagi yg Happy Anniversary yg soal arti cincin d jari manis wahh so sweet🙂
    Hayoo doang post lagi ff sso y dan mending jgn ficlet,oneshoot ja yach thour,,🙂
    Slalu d tunggu ff sso yg laen y *HWAITING*

  7. KereN bNgeeeeeet thor drabble’a,,,,
    Ap gy yg happy aNNiversary,,RomaNtic aNd so sweeeet bNgeeeet,,,,,

    D tNg2u krya laiNNya,,,,

  8. Akhir’a lagi kangen ma haesso ada jg nih ff walaupun cuma drable tpi mengobat lah🙂

    Ahh kalo ff haesso mah slalu sweet^^

    Ya ampun permainan jari itu aku sampe niruin lho nd bapa aku jg ikutan ternyata emang jari manis susah bgt buat di pisahin,,,lumayan nambah info gomawo🙂

  9. so sweet eon, apalagi yang permainan jari manisnya bener2 kreatif, terus kata2 donghae bikin klepek2, hhhay #lebay
    eon aku tunggu ff haesso yang lainnya!
    Semangat eon..🙂

  10. Aq jg bru tau chingu to prmainan,,,
    haesso mank gk da dua,a dech,,,
    si ikan mank bgtu rmntis n bsa buat sso klpek2 n gk bsa mrh lma2,,,
    kau hbat donghae,,,,
    kkwkkk
    sso aq bgto mnyukaimu,,,
    chingu mana ff 1 lg,,,
    OS j y,,,
    oa mf sblum,a bkan aq gk ska ma ff chingu tpi aq hnya bsa bca ff jka cast,a kim so eun,,,
    hatiku gk trma j xlo cast,a bkn sso,,,
    aq sngat mnykai imjnsi chingu,,,
    buatin ff sso2 lg y,,,

  11. so sweett,, bngt crtax,, bnr thor aq bca smbl nyba prmainan yg itu,, emnk jri yg tngh ssh lps,, d tnggu ff lainx g,,🙂

  12. Aw aw so sweett,,believe or not iktn praktekin prmainan jari ini lho hehehe,,sk ma krktr donghae dsni yg sgt prhtian&tulus,,dtggu kry slnjtny gomawo🙂

  13. So sweetttt….haeppa romantiss benarr…q juga bru tau permainan jari dri ffnya chingu….pokoknya daebakkk banget ceritanyaa….superr…q baru tau chingu salah satu penuulis ff sso eonnni…slm kenal ya ching?

  14. Annyong author, salam kenal ^^ aku baru nemu ff ini🙂 dan bingo, haesso. Aku suka banget sma ff nya thor.
    Walaupun pendek, tapi masih ditunggu karya lainya :))

  15. Huaa.. So sweet,haesso emang gak ada tandingannya deh (?) Donghae romantis ke sso apalagi di drabble yang kedua..

  16. Aaaaa….Aku suka aku suka….Cuma bs komen itu…Sampe bingung karena ff author makin keren2.Si kecil lg bobo jd bs aku tinggal baca dulu deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s