Siwon `Super Junior` Siap Lakukan Kontak Fisik dengan Wanita


Siwon `Super Junior` Siap Lakukan Kontak Fisik dengan Wanita

siwon choi siwon
Liputan6.com, Seoul : Siwon biasanya jarang sekali membeberkan kisah pribadinya di hadapan publik. Namun, salah seorang personel Super Junior itu kini sedikit lebih terbuka. Siwon berbagi pemikiran dan perasaannya untuk penggemar.

Siwon yang hadir menjadi tamu dalam sebuah acara radio di Korea Selatan mengungkapkan pemikirannya tentang menjalin kasih. Siwon mengakui, ia siap untuk memiliki kontak fisik dengan kaum hawa suatu hari nanti. Jika itu terjadi, tandanya Siwon telah memasuki masa kedewasaan dan serius dengan hubungan yang dijalaninya.

“Saya tak menampik jika saya ingin melakukan kontak fisik dengan wanita suatu hari nanti,” kata Siwon kepada Kiss The Radio, baru-baru ini.

Rekan Siwon di Super Junior Ryeowook membenarkan pernyataan Siwon itu. Ryeowook yang juga hadir sebagai tamu dalam acara radio tersebut mengakui jika Siwon memang sedikit berbeda dengan personel Super Junior lainnya.

“Siwon memang suka kontak fisik dengan wanita. Sikapnya itu seolah-oleah ia bukanlah pria dari negara Timur, tapi dari budaya Barat,” kata Ryeowook, dilansir dari KPopstarz, Selasa (11/6/2013).

Siwon juga membeberkan tentang pengalaman cinta pertamanya. Ia masih ingat jika perasaan melambung yang dirasakannya sata ia masih duduk di sekolah menengah kelas 3. Saat-saat itu ternyata sangat manis untuk dikenang meski ia harus membangkan orang tuanya.

Siwon sebenarnya dilarang pacaran saat masih berusia sekolah. Namun, Siwon melanggar larangan dari orangtuanya karena ia merasa penasaran.

2 thoughts on “Siwon `Super Junior` Siap Lakukan Kontak Fisik dengan Wanita

  1. OMO!! Siwon ngasih kode lagi nihh… kira” siapa yaa cewek yg selalu Siwon kodein??!! penasaran nihh.. apa mungkin Siwon mau ngelamar cewek idamannya? aaa… Oppa!! moga ceweknya sesuai harapanku *loh?
    Thanks for info ya chingu ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s