ChaeKi Sharing


Annyeong..annyeong..annyeong..🙂

Aku balik lagi, hehehee ga ada ff kokk Cuma mau berbagi sesuatu hihihii, dari kemarin ngerjain ini biar cepet kelar..pengen banget berbagi sama kalian…

Yahh mudah2an kalian juga suka, klo ga suka gpp..tapi yang udh klik tulisan ini komen yaa..apapun aku terima kokk.. asal jangan bashingan yang menimbulkan fanwar ok😉

Eng ing eng….

Ahahahaaa inilah yang mau aku bahas :p CHAEKI COUPLE aka Moon Chae Won and Song Joong Ki..omona!! aku suka banget sama nihh couple, gegara nonton The Innocent Man/Nice Guy. Aku pokoknya suka keduanya, ga lebih condong ke Moon Chae Won atau Song Joong ki. Yang pasti porsinya sama, adilkan😄

Ehemm..eheemmm….aku mau bahas kedekatan mereka nihh, kalau ga suka bisa tinggalkan tulisan ini, tapi kalau udah baca wajib komen ok, aku mau tau pendapat kalian apa..

Semua yang aku kumpulin ini, aku yakin 100% akurat, soalnya semua disertakan pict..

Oke ga banyak omong, kita mulai dari pertama..bingung mulainya dari mana, random ajja okey, yang penting terjelaskan😉

chaeki1

Pict pertama ini,

Disela2 syuting mereka di jepang, mereka makan bersama dan mengambil beberapa gambar untuk mewarnai fansite resmi Nice Guy, dilihat dari pict2nya mereka benar2 terlihat akrab. Mungkin krna ini juga yang membuat semua penonton Nice Guy bisa merasakan chemistry yang mereka ciptakan…🙂

 

chaeki3

Yang kedua ini masih ditempat yang sama, di jepang. Sudah terlihat kalau ini BTS drama Nice Guy, huhuhuu deket banget kan, Joong Ki oppa ngapain yaa nempel2 kayak gitu sama Chaae Won eonnie..omona :*

chaeki4

Sama seperti pict sebelumnya, yang menunjukan kedekatan mereka. Lihat lingkaran yang warna merah. Lagi lagi Joong Ki oppa nempel sama Chae Won eonnie, dan disini terlihat lebih jelas krna uri oppa benar2 menempelkan keningnya di bahu Chae Won eonnie..

Ga malu yaa diliatin hihihiii :p

 

 

chaeki5

Sayangnya untuk ini pict lupa download yang engsubnya, kalau ga salah sihh si oppa bilang eonnie itu gila -_- (maksudmu apa oppa??)

chaeki6

Masih disalah satu BTS, dari semua BTS yang aku lihat mereka benar2 nempel, omona!!! Dari sekian drama yang aku tonton serta BTSnya. Baru pertama kali nemuin BTS yang benar2 sweet kayak gini, ishh nggemesin, ga pernah misah..liat deh, eonnie dengan santainya masih bersandar dibahu oppa, padahalkan belum lagi take :*

Dan sudah kebiasaanku kalau nonton udah selesai nonton drama pasti nyari BTSnya hehehee…

 

 chaeki7

Nahh BTS dating ini yang paling aku suka :**

Dari pict2 diatas nunjukin ke care si oppa dan jujur emang di BTS ini Joong Ki oppa memang yang paling terlihat, liat ajja pict diatas huhuhuu, bikin envy >.<

chaeki8

Masih ditempat yang sama, BTS dating mereka..

Gambar 1 : aihh ini bikin senyum gaje, padahal kan lagi ga take liat ajja beberapa kru disekeliling mereka tapi apa yang terjadi, huhuhuu liat lingkaran merahnya, mau di zoom juga boleh…

Hands..hands…tangan mereka tuhh bertaut ajja huhuhuu bikin gila ga tuhhh padahal bukan lagi take tapi pegangan ajja, ini yang mulai juga Joong Ki oppa, dia ngulurin tangannya, semacam minta gandengan dan jadilah mereka saling gandengan >.<

Gambar 2 : bingung ngjelasinnya, jadi liat gambar 1. Mereka kan kyk jalan ditengah laut gitu dan mereka mau ke bibir pantai tapi ditengah jalan itu udah ada air laut yang naik, tau sendirikan kalau kepantai pasti selalu ada ombak. Yahh pokoknya kyk dibibir pantai dehh, berderu nanti surut lagi. Nah, mereka yang lagi gandengan tangan tiba2 Joong ki oppa narik Chae Won eonnie buat nglewatin air, tapi Chae won eonnienya ga mau basah..bisa diliat di gambar 2 kalau Joong Ki oppa narik Chae won eonnie, tapi eonnie narik balik.

Gambar 3 : gambar 3 ini lanjutan dari gambar 2, jadi karna Chae Won eonnie ga mau, si Joong ki oppa nyoba deh tuhh selangkah, ehh langsung disambar ombak kakinya (pokoknya kayak dipantai berderu terus surut) Joong Ki oppa awalnya mau balik lagi ke Chae Won eonnie, ehh tau2nya langsung nerobos air, udah terlanjur basah kali yaa..nahh Chae Won eonnie yang ditinggalin teriak sambil lari menghindar dari air.

Pas ditinggal sama Joong Ki oppa, ada salah satu kru yang baik hati piggy back Chae Won eonnie biar ga basah (ini disurakin sama kru2 yg lain), jelas dong eonnie ga basah tapi kru yang piggy back dia basah dan pas udah nglewatin tuh jalan air, kru-nya nurunin Chae Won eonnie deket depan Joong Ki oppa yang lagi dipayungin.

Eng ing eng..pas udah diturunin si eonnie langsung meluk oppa, omona!!!!!! >.< bete dikit gegara kehalang sama salah satu kru. Tapi untungnya masih jelas :*

Gambar 4 : ini salah satu buat scene mereka di padang ilalang, nah awalnya si eonnie Cuma diri doang dan Joong Ki oppa sama beberapa kru gelar tikar+nahan tuh tiker biar ga kebawa angin..hihihii Chae Won eonnie suruh adegan tiduran di paha Joong Ki oppa, eonnie-nya agak canggung tapi si oppa cuek ajja, sampe ada kru yang mau nunjukin cara tiduran yang bener ehh si Joong Ki oppanya protes, tapi kakinya ditarik sama tuhh kru dan tiduran disana. Si oppa Cuma bisa tawa dan eonnie malah ikut2an nidurin kepalanya di atas kru itu😀

Gambar 5 : ini bagian dimana Joong Ki oppa yang mainin harmonika, di take ini sih mereka masih menghayati. Pas CUT…si oppa langsung ketawa dan eonnie senyum penuh..oppa juga langsung deketin bahunya sama eonnie mau senderan gitu. Dari pict2 diatas, oppa seneng banget yahh jadiin bahu eonnie sandarannya AUAUAUU >.<

 

 chaeki9

Sekarang kita beralih tempat..

Gambar 1 : pasti yang udh nonton tau kan ini di scene mana, Yuupp ini bagian endingnya Nice Guy.  Joong Ki oppa tuh yang semangat banget sama Chae Won eonnie yang naik sepeda. Bahkan dia nungguin didepannya eonnie yang lagi naik sepeda ^_^

Gambar 2 : ini take pas mereka ujan2an dimana Eun Gi yang diperankan Chae Won eonnie ngungkapin perasaannya. Pas take ini si Joong Ki oppa dengan care-nya nadahin tangannya buat Chae Won eonnie [{}] ~omona, pasti dingin banget tuhh

Gambar 3 : kalau yang ini bikin ngakak sedikit, liat kan orang yang ada ditengah ChaeKi, dia tuh lagi ngarahin buat take mereka. Chae Won eonnie fokus dengerin, ehh si Joong ki oppa malah ga fokus dan nadahin tangannya terus kayak minta tos-an gitu. Nah eonnie yang mulai engeh baru dah tuhh tos-an..entah apa yang oppa katakan, setelahnya eonnie tawa sambil pegang lengan si oppa. Yahh pak sutradara diabaikan dehh😀

Gambar 4 & 5 :nih ini yang pas scene cium pipi, pas udah selesai take, entah gimana oppa malah pegang tangannya eonnie..iishh pasangan ini >.<

chaeki10

Ini ada engsub-nya, jadi aku translatein ajja ok😉 ohh yaa, ini capture-nya ga lengkap jadi mending biar lebih jelas liat di translate

Indo Translate :

Meskipun cerita ini agak berat (artinya melowdrama). Chae Won makan sarapannya disini, eonnie agak malu, tapi eonnie bantah😀 trus Eonnie akhirnya mulai makan, daging yang di potong sama Joong Ki oppa setelah itu diberikan ke eonnie. Eonnie mulai makan sarapannya dan potongan daging yang diberikan Joong Ki oppa di pinggirkan untuk dimakan belakangan. Joong Ki oppa tertawa, tapi Chae Won eonnie ga terpengaruh.

Q : Kemana makanannya pergi? (jadi tuhh di piring Joong Ki oppa makanannya tinggal setengah gitu daahh)

Joong Ki : ini? (sambil ngliat tuh piring), kamu tau bukan aku yang memakannya (trus siapa oppa? )

Q : Ayo kita lihat apa Chae Won yang melakukannnya?

Dari gambar 7 : (Pas Joong Ki oppa bilang bukan dia yang makan, Chae Won eonnie langsung noleh ke oppa) sambil kedip-kedip mata tampang polos kayak ga tau apa-apa, pura-pura dia ga ada hubungannya sama tuh makanan😀 So Lovely :*

Gimana translatenya, aku buat mudahlohh, kecuali SO LOVELY, ga perlu di translatekan :p (pasti kalian ngerti)

Gambar 8 & 9 : (pas eonnie pura2 ga tau apa2, si oppa ngelus rambutnya eonnie :*  muuaahhh)

Nb. Yang dikurungin itu tambahan aku ajja dari liat video ini..

 

chaeki11

Untuk pict ini ga usah dijelaskan, mereka lagi take dimana Eun Gi lagi ngamuk istilahnya, hihihii disini Joong Ki oppa lucu gerakannya wkwkwkk, ihh kayak kemayu #plakkk V*piisss untuk fansnya, apa yaa namanya lupa….. ToT

 

 chaeki12

Di take ini sekali lagi bikin senyum gaje, tau kan scene mereka yg Chae Won hug back, nahh pas di BTSnya itu mereka latihan sambil tawa2, si eonnie kyk bisik2 gitu, si oppa juga keliatan geli. Disini oppa juga keliatan care..liat ajja di pict ke 2😉

moon_chae_won_back_hug_song_joong_ki_nice_guy chaeki13

Masih di scene yang sama, si oppa lagi mau makan makanan yang diperluin buat syuting tapi sebenernya udah dimakanin dari tadi dan yang bikin aneh si oppa tuhh makanin makanannya langsung ke mulut, jadi mulut yang yang nyamperin tuh piring (si oppa ini -_-) dan makanan itu emang udah di incer sama oppa mulu, dia juga nunjukin ke Chae Won eonnie, semacam bilang kalau ini enak. Nah pas eonnie liat2 pake tangan,

Liat pict >> eh..diambil sama oppa dideketin ke mulutnya tapi langsung di tarik eonnie lagi (poor oppa XD)

moon_chae_won_back_hug_song_joong_ki_nice_guy

Masih berlanjut, nah pas mau take, udah stand by gitu tapi belum pengambilan gambar..liat gambar pertama si eonnie ngocok telur dan diambil alih sama oppa trus jalan ke arah kompor, si eonnie masih di meja makan tapi……tiba2 langsung berbalik dan hug back oppa :* (si oppa tuhh ekspresinya kyk udah ga kaget dipeluk) dan oppa santai ajja masih dipeluk, trus ngarahin tuhh spatula ke mulutnya (makan lagi -_-) ehh tau2nya kepanasan😄 (makan mulu dirimu :p )

chaeki15

Nahh kita beralih di scene mereka depan kantor kejaksaan, uhh disini juga bikin senyum gaje, binar mata mereka tuhh nunjukin kebahagian, mereka juga nempel ajja kyk perangko >.<

chaeki16

Klo BTS ini si oppa sampe 2 kali mau jatuh, yang udh nonton pasti ngerti. Karna di scene ini oppa lari dan langsung berhadapan sama eonnie di anak tangga. Pict yang sebelah kiri atas bawah, eonnie sempet nahanin biar oppa ga jatuh ^^

cats112

Liat pict ini?? Siapa yang envy???

Haduhh nempel banget yaaa, ga ada kecanggungan sama sekali. Padahal tuhh mata kru ke mereka semua..#dunia milik berdua ^^!

chaeki18

Ini ending Nice Guy, mereka berpelukan [{}] ikut!!!!!!!

Kronologinya dikit yaa, jadi si eonnie abis dipakein mantel hangat gitu, sama asistennya mungkin. Nah si oppa langsung nyamperin eonnie and.. HUG!!!!!! :*

chaeki19

Ini surprise party buat Chae Won eonnie yang lagi ultah, eng ing eng..itu siapa yang ngasih bouquet bunga???😄

Sekarang kita beralih ke Nice Guy party, merayakan selesainya drama mereka😉

chaeki19

Gambar 1, 2, 3 : si oppa tuh lagi maju gitu, yahh semacam speech..nahh si eonnie sibuk ngrekam oppa wkwkwkk😀

Gambar 4 : si oppa ngliatin eonnie :p

chaeki20

Eng ing eng..engeh kann?? Yang ga engeh harus periksakan matanya wkwkwkkk

Si eonnie pindah samping oppa, liat dehh pict yg pertama..tapi eonnie agak ketutup sama kru gitu..nah pict yang kedua malah oppa yang ga keliatan sama sekali >.< hehehee yang penting mereka bersama :*

 

chaeki21

Ini semacam sesi wawancara gitu..seperti yang tadi, aku translate kan okehhh..

Gambar 1 : Joong Ki :: Chae Won dan aku sedang syuting adegan ciuman kami (setelah itu senyum lebar)

Gambar 2 : MC :: Aku pikir Chae Won benar-benar cantik

Gambar 3 : Joong Ki :: (langsung ngambil tangan si MC+senyum2 bahagia) aku pikir juga begitu

Gambar 4 : MC :: Dia cantik seperti seorang?

Gambar 5 : Joong Ki :: Dia bagai dewi

Gambar 6, 7, & 8 :

Q :: Bagaimana jika ada seseorang yang mengaku seperti yang ia(red. Chaewon) lakukan? (maksudnya itu dari pertanyaannya itu, bagaimana kalau ada seseorang yang menyatakan cinta seperti Seo Eungi yang diperankan Chaewon)

Joong Ki :: Aku akan menerimanya, jika dia gadis cantik seperti Chaewon, aku akan melakukan itu. (AUAUAUU :* )

Omo..omo..oppa kau begitu menganggumi Chae Won eonnie [{}] :*

Oke sekarang kita beralih ke PRESSCON NICE GUY..

Cekidot😄

chaeki22

Gambar 1, 2 : mereka tuhh terlihat arab banget yaaa😉

Gambar 3 : disini semua pemain mau turun stage, dan sebenernya eonnie bisa dibilang agak belakang dan si oppa posisinya dekat anak tangga. Nah eonnie langsung jalan cepet nglewatin pemain yang lain dan pas mau nglewatin oppa. Oppa langsung megang lengannya eonnie dan turun stage bareng :**

Gambar 4 : ini mereka bukan di stage, dan dunia kerasa milik mereka berdua, asik dengan dunia mereka ^^ aku liatnya pun bingung mereka ngomongin apaan, saolnya sambil main2in tangan gitu..

Gambar 5, 6 : Di pict itu eonnie terlihat ga ragu ngrangkul oppa, begitupun sama oppa yang cuek ajja genggam tangan eonnie :*

Gambar 7, 8 : liat dehh pict itu. klo lebih jelas merangkulnya ada di pict 7 tapi untuk liat perbedaannya liat di pict 8. Liat dehh yang lain..ga ada yang ngrangkul, eonnie juga ga ngrangkul yang berperan jadi kang Choco. Liat juga Park Si Yeon, dia juga ga ngrangkul Joong Ki oppa atau sebelah kanannya dia.

Tapi..liat dehh Chae Won eonnie, eonnie dengan cueknya ngrangkul oppa. Ini ga sebentar lohh, ini berlanjut wkwkwkk J

Okeh kita beralih ke KBS Drama Awards😉

chaeki23

Ini speech mereka pas memenangkan Best Exellence Actor & Actress..

Joong Ki : dan bintang wanita cantik kami, artis yang sangat cantik, Chae Won (WOW…)

Chae Won : dan pasanganku, Joong Ki. Terima kasih untuk memiliki chemistry yang begitu hebat denganku

Aku ngambil translate pas inti moment mereka ajja yaa..

 

 chaeki24

Ohh iia ada cerita dibalik ini, nahh jadikan yang menang tahun lalu itu sbg Best Exellence Actor & Actress itu Park Shi Hoo sama Moon Chae Won. Dan disini yang bacain tuhh mereka, biasalah sebelum bacain pemenang pasti ada obrolan2 sedikit dan disitu kamera ng-shoot ke Joong ki oppa (omona, biasa ajja dong oppa, ga usah masang muka bete XD)

Yang pertama bacain actor dulu, nah eonnie yang bacain klo Joong Ki oppa yang menang..hihihii masa malu2 gitu pas nyerahin bouquet bunga yang di pegang Chae Won eonnie (liat pict 1), pake ada acara masih pegangan lagi (liat pict 2). Nahh pas oppa mau speech, oppa tuhh speechless sampe berkaca2 krna menang. Nah pas oppa nyebutin nama eonnie (liat di pict sebelumnya, yang sudah aku translate), nah kamera ng-shoot eonnie, mata eonnie ikut berkaca2 lohhh..OMONA!!! nah pas oppa selesai speech dan mundur (krna ada dua aktor yang dapet) eonnie pun sempet nengok Joong Ki oppa (liat pict 3) >.<

Nahh pas oppa udh ke backstage dan skrg giliran bacain pemenang artis, yang bacain itu Park Shi Hoo. Dia pas buka amplop pemenangnya tawa2 gitu, dan pemenangnya ternyata Chae Won eonnie. Eonnie yang memang ada disebelah Park Shi Hoo langsung nutupin wajahnya sama amplop yang dia pegang dan Park Shi Hoo….dia peluk eonnie >.< setelah itu eonnie speech dan juga nyebutin nama Joong Ki oppa. Ehh tau2nya kamera ng-shoot oppa yang udh ada di meja tamu..

Omona!! oppa liat eonnie dipeluk ga yaa?? Apa masih di backstage???

chaeki25

Ini semacam cuplikan gitu, soalnya oppa sama eonnie salah satu pemenang Best Cuple :* tau sendirikan kalau Best Couple pemenangnya ga Cuma satu, eh tau2nya ada cuplikan Nice Guy. Si oppa malu pas ada kissing scene-nya (sampe nunduk gitu😄 ~pict 1)

chaeki26

Translate :

Joong Ki :: secara pribadi aku pikir kiss scene yang paling mengesankan adalah ketika kami di Jepang. Karena itu adalah scene ciuman pertama dalam script. Lokasi syuting untuk scene itu sangat indah. Shot penuh dari scene ini adalah yang sangat indah juga. Jadi itu yang paling berkesan.

 

 

chaeki27

Gambar 1, 2 : mereka sedang ngobol di meja tamu KBS Drama Awards 2012

Gambar 3, 4, 5, 6 : Si Joong Ki oppa jalan2 ke belakang gitu, awalnya tuh oppa sama eonnie masih barengan tapi oppa nerima telepon dan agak menjauh. Eh pas dia udah selesai, dia kayak kehilang gitu nyari2. Trus jalan2 kebelakang dan tepat dibelakang cowo yang jas hitam itu, dan ternyata sebelah cowo itu ada eonnie, eonnie yang nyadar ada oppa langsung menggeser posisinya ke kanan, oppa nyelip deh..

Gambar 7, 8 :  tuhh oppa akhirnya jadi ada diantara eonnnie sama tuh cowo😄

Gambar 9 : disini mereka turun krna posisi mereka di gambar sebelumnyakan agak diatas. Chaewon eonnie disapa sama yang lain dan liat dehh ada presiden Seo juga aka ayahnya Seo Eungi, si oppa cuma ikutin ajja sambil merhatiin.

BONUS PICT & GIF

url

(CHAEKI’s unscripted HUG scene >> disini lohh yg Chewon eonnie piggyback sama kru yg pake kemeja hijau, tapi pas udh diturunin eonnie langsung peluk Joong Ki oppa :* )

 

Source. YouTube & Forum Soompi

okehh segitu dulu yaaa udh pegel, sebenernya masih banyak >.<, itu hasil penelusuranku..hehehe maklum yaa namanya juga jiwa shipper yahh sama ajja klo aku lagi ubek2 YoonWon moments ^^

lagi buat project dalam bentuk videa, moga2 bisa terlaksana secepatnya😉

Udh baca, please berikan komentar kalian..

Satu lagi, YANG INGIN COPAS TULISAN INI, TOLONG SERTAKAN CREADIT DARI BLOG INI. SAYA SIH GA MASALAH KALAU ADA YANG MAU BERBAGI TULISAN INi, TAPI TOLONG SEIJINKU YAA..WALAUPUN GAMBAR2 DIATAS HASIL TELUSURAN ORANG2 DISANA DAN FANSITE RESMI DRAMA INI..TETAP HARGAI AKU YANG UDAH BUAT FAKTA INI..KHAMSA🙂

42 thoughts on “ChaeKi Sharing

  1. Drii pict”a mereka bner” deket yaa.. Kliatan serasi bgt
    Awaaass tar ada yg ngumuk loh eonn.. #lirikjuly
    Haii july eonni joong ki selingkuh nooh..

    Seandainya yoonwon jg bsa kyk gini #ngefly
    Gga lepas dach dri yoonwon.. Ckckck -,-

    Lanjutkan eonn…

  2. Kyaaaaaa…. Echaaaa… Kpn sih qta g’sehati😀 #hahhaa WOW WOW WOWW… Bgettttt… Like this bget, Ah.. Speechles gwe…
    Klu ini yg qmu maksud aq bklan kebakaran jenggot Wks~ anio salah besar qmu… Cuz dri smua lwn maen SJK cma ChaeWon oenni yg dpt restu dri qu *baru aq nih cwe yg ngrstuin laki.y ma cwe laen #hahhaa

    Asli mrka emg sweet bget bget bgettt….
    Dri bbrpa pic and bts yg qmu share, aq dah liat bbrp n emg cemistry nya dpt bget, Nice guy stu2 nya drama yg aq kelar ntn dlm shri, slain krn alurnya yg bkin penasaran, daya tariknya tentu JoongKi oppa *for me
    eh smkin lama makin trtarik bget sma couple.y ChaeWon oenni, emg nih oenni T.O.P Bget acting.y dan lgsung msuk list actris fav.qu yg drama.y wajib ntn… *Aihh.. Jdi pnjng gni

    Pdhl bbrp hari kmrn aq udh ubek2 bbrpa blog untk nyari fact mrka… Ya Ampunn connect bget sma qmu #xixixiii
    tpi blm nemu yg dsertai pict sedetail ini… Good Job bget deh bwt Echa, emg klu urusan cari mencari, ubek mengubek(?) fact serahkan pdamu aja deh… Matanya sadis soalnya, Jeli gtu #hahhaa

    Ahh… Big thanks to you Cha *kecup-kecup
    udh ada blm sih forum bwt mrka, law ada sertakan aq yaa… Pingin lbh bnyk tau ttng mrka… AYO BWT FORUM MEREKA CHA!! Kkkk~

    tapi si oenni maen drama bru lagi breng JooWon oppa… Dan parahnya aq jga menggilai JooWon *walau tak separah ma JoongKi^^
    Udh antisipasi bwt drama mrka…
    Tapi lagi.. Aq udh tersangkut sma Couple JooWon + Uee… Ntn Ojak brother gak?? Mrka jga sweet loh… Kish cintanya menarik bget, gmn ga’ epsd.y aja panjanggg bnerrr *maaf saya jadi promosi
    cuz yg aq tau ska JooJin couple jga cma Bunda doang.. #hikss Parah tmn qu Nited yg bejibun…

    Ah udh ye.. Coment qu makin melenceng dri topik..
    Pkoknya LIKE THIS pke BANGET.. Ditnggu info bru ttng mrka.. And than dttgu qmu bwt ff yg mnyrtakan mrka stdaknya, or bkin lead nya mrka… Ah gak kbyng serunya.. Wks~

    Thanks lagi deh bwt qmu.. Menu sarapan pagi ini dri qmu bnr2 enak #hahhaa

    July is my month…emg hrusny brisi hri2 yg menyenangkan bwt qu *gak nyambung lagi

    Okeylah… THANKS THANKS THANKS *Cipok
    #pegel tangan qu…^^

    • Ngapain tuh TOP(?) dbawa2 …. Tp aq lbh suka JulKi dr pd ChaeKi #eh… JooJin couple emang sweet bgt (ʃƪ´▽`)♥ … Koment apa ini, udh deh…

    • Omona ternyata suka, padahal udh siap mental tuh klo misalnya ada yg ngdumel …
      Dan ternyataaa ahahahahaaa, suka juga dia :*
      Kita sehati ini #pelukjauh

      Sama2, aku juga ga mikir sampe kamu suka hihihiiiii
      Nanti dehh aku cari forum chaeki ˚☺k˚˚ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

  3. Egh??? Awalny drq bertanya2 apaan tuh ChaeKi?? Ternyata ckckckck, telmi -_-…. Kliatan ya kedekatan mreka, begitulah klu udh jtuh cinta ma satu couple ddrama… Tp blum ad yg bsa ngegantiin couple favorit q ddrama JooJin couple!!! °\(^▿^)/° #gaknanya…
    Cha request dong, GBF dong… Tp kmu gak suka saeguk ya (⌣́_⌣̀) … Ntar klu YW main drama breng (Aamiin), bikin kyk gn juga ya (ya iya lah, namanya jg Nited -_-)…

  4. Ngapain tuh TOP(?) dbawa2 …. Tp aq lbh suka JulKi dr pd ChaeKi #eh… JooJin couple emang sweet bgt (ʃƪ´▽`)♥ … Koment apa ini, udh deh…

  5. Gak kokk, setahun lebih tua Joongi oppa..
    Chaewon eonnie line 86, Joongki oppa line 85
    Cuma emang dasarnya Joongki oppa awet muda😄 \(•ˆ⌣ˆ•)/

  6. Comblangny author & idol dtang memberi coment.😀
    Omo, Chaeki…. Slah stu cople drama yg aku suka. Aku jg klar nonton ni drama sehari doank #emangpadadasarnyamlaspenasaran😀 … Sweet bgt ya mreka. Jdinya sii aunty july siap d madu ya?! …
    Kpan* bkin lgi yg kyak gni ya Cha. GFB blh jg tuh. Seunggi – Suzy … Sii Uchie eonn pngn pdhl blom nonton :p
    Ok, udh mlenceng. Intinya I like it deh Cha.😀

  7. jujur ajh, aku blom nonton drama yg ini, tpi akn sgera nonton #plakk >< di liat dari pict" di ats, kyak nya mereka emang adg something deh hehe^^ #lirikjulyeonn dan cma mau bilang klo yg sabar yah JULLY EONNI #PoorJulyEonn hehe^^v

  8. ya ampun banyak banget pict na chingu,,
    saya suka saya suka,, xp
    hahahaha, ternyata banyak banget chaeki moment na di BTS,,
    sie joongki oppa hobby bgt ya peLuk2 chaewon unnie,,
    dari semua pasangan maen na wonie unnie aku paling suka joongki oppa,,
    baru dech park shi hoo,,
    moment chaewon-sihoo masi kaLah ama chaewon-joongki,,

    tapi aku jadi penasaran ama drama terbaru na chaewon unnie d good doctor ya kaLo ga saLa, ntar Lawan maen na Moon Joowon,,
    sama2 Moon na,, ^o^

  9. iihhhh… aku ketinggalan…..
    sorryyyy Cha… baru ini sempat buka2 tag yg lama…
    kalo ChaeKi..hmmm… awal2nya aku smpat ga gitu perhatiin si Moon Chae Won apalagi krna peran antagonisnya di drama Shining Inheritance, tapi jadi berubah setelah aku lihat dia di drama the princess’ Man… aku jadi suka bgt, trus nemu dia dipasangin ama abang imut Joong Ki di Nice Guy hadduuuhhh…. jadi berulang2 putar scene yg Chae Won pasang ekspresi galak dan dingin ke Joong Ki, tapi justru itu yg bikin kesemsem sama chemistry mereka….

    Apalag yg press conference itu yg mereka foto bertiga ama Park Si Yeon juga, nah loh si ChaeKi malu2 kucing berdua gitu… fufufufu…

    pokoknya mereka lucu dan cocok…deh!!!

  10. Nambah lagi Nich Coupel my Idol. Mereka serasi banget, Puas liat BTS nya, jong ki Oppa seneng banget kayanya Nempel nempel sama Chae woon eooni, kekeke,,,,

  11. Smakin byk nton bts smkin pgen mreka bner2 jdian….
    O iya ak mau koment yg adegan jong ki nyium chae won trus hbs itu pgang tganya chae won. Klo ak nangkepnya chae won mau hpus bkas ciumanya jongki tp tganya di than ma jongki….

  12. Boleh ralat ga? Buat adegan yang Chaewon di mobil terus Joongki diluar itu kalo gak salah, Joongki bilang C’haewon gak bisa denger kan? Chaewon itu cantik banget.’ Terus pas Chaewonnya nempel-nempelin tangannya ke kaca mobil, captionnya itu bertuliskan ‘gak kedengeran’ sambil Chaewon mendekatkan telinganya. Terus Joongki jawab, ‘kamu cantik kataku’

  13. My fav couple ChaeKi, gregetan bgd stp liat BTS Nice Guy moment mrka bnyk bgd^^
    Emg cck nih mrk berdua chemistry.a dpt bgd😉

  14. Bayangin ini drama tahun 2012 dan di tahun sekarang aku masih belom bisa move on dari couple ini, belom ada yg bisa ngalahin couple ini di drama

    Aku ngerasa mereka hebat banget dalam meranin tokoh di drama ini

    Kiss scene nya juga so sweet banget lah, di drama mana pun belom ada yg ngalahin kalo versi aku sih
    JoongKi oppa kaya nafsu banget sama ChaeWon eonni hahahaha, feel.a dapet banget gttu loh

    Berharap jadi real couple^^

  15. huuuaaaa ternyata bnyk bngt yg suka sma merka be2
    aaa gw jg suka bngt ampe berdo’a supaya merka bnr2 jadian trus nikah punya anak bahagia untuk selama.a🙂
    temn gw jg ad yg suka joongki oppa w promosin chaeki dia malh gk terima gitu eh diem2 dia nyari BTS sma foto2.a chaeki ,,eh pas ketemu lagi dia malah heboh ..bilang iya ya merka cocok bngt knp gk nikah aj seklian pdhl…gw percya joongki oppa sma chaewon eonni it jodoh #amin

  16. Bru nemu tntg Bts Nice guy ,Oppa sama eonni mesra bgt …Keren bwt author nya yg rela2in translte satu persatu kata

    Smoga psangan ini mnjdi ReAl Couple ..Thk bwt authornya ,,Tmbh Cinta sama Chaeki Shipper

  17. Ak mw ijin share soal chaeki ke FB ya…soalnya ni lg pd booming song2 ( Joong ki n hye kyo)shipper..ada 1 song2 shipper yg songong soalnya..kasian para chaeki shipper ma fans MCW slalu dijelek2in

  18. Wah gue baru nemu ni blog. btw makasih banget ya udah posting all about chaeki. 4 jempol buat kamu, soalnya mata kamu emang jeli banget liat momen momen mereka. ni drama udah 4tahun yang lalu tapi tetap jadi best drama ever buat aku. emang sih sekarang lagi hot”nya drama descendants of the sun sama songsong couple, tapi chemistrynya chaeki di nice guy kayaknya belum bisa dipatahkan oleh oleh songsong couple. padahal yg main juga cowonya si joong ki. apalagi kalo liat bts mereka, so sweet banget ni anak berdua.

  19. Semakin liat songsong couple semakin ga bisa move on dari chaeki couple apalagi liat dr bts nya…kurasa jong ki oppa lbh menyukai chae woon eooni…apalagi klo liat kiss scene ahhhhh nafsu bgt kyk nyaaa..

  20. Ehmm , betul bnget cocok dan mereka itu pasangan artis yg pertama aku suka sampe ngebeeeet banget , cari” fact tntg mereka , baik oenni maupin oppa aku suka chaeki , ..😀 …

    Gomawo factnyaa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s