[OS Freelance – MinStal] Falling In Love


cats

Title : Falling In Love
Type : Oneshoot
Author : Choi Youngmi
Rating : PG 15
Genre : Family, Romance, Friendship, … *tentukan sendiri*
Main Cast :
•Choi Minho
•Jung Soojung (Krystal)
Other Cast
•Choi Siwon
•Im Yoona
•Kim Jong Woon
•Kwon Yuri
•Choi Sulli

Disclaimer: Mohon maaf jika ada typo yang bertebran, EYD yang nggak teratur dan kata-kata yang susah untuk dimengerti. This is story from my imaginations.. So, Please RCL if you finish read. I need your comment .
Contack Me : @SiwonRonaldo
[follow ya.. mention to follback]

Seorang namja terlihat keluar dari mobilnya dengan gaya yang cool dan keren. Siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona. Semua yeoja disana menjerit kesenangan melihat sang namja padahal namja itu hanya menyapu pundaknya.

“ hey! Boy!” namja itu hanya tersenyum mendengar sapaan sang chingu.

“ kau kemaren memutuskan Ji eun?” Tanya Key. Namja itu hanya menganggukan kepalanya.

“sudah berapa yeoja yang kau sakiti?” namja itu hanya mengangkat bahunya

“Molla, sudah terlalu banyak” jawabnya santai.

“kau punya yeoja simpanan?” Minho sang namja itu menggelengkan kepalanya.

“Tumben?” ejek key karena biasanya Minho belum lepas 1 hari sudah punya pengganti.

“ Appaku!”

“Mwo?! Kau memacari Appamu?” pekik key

“babo! Bukan itu maksudku. “

“lalu?”

“kemaren ada 2 orang yeoja yang datang kerumahku. Dia memelas pada eommaku agar aku tak putus darinya.” Jelas Minho dengan nada santai dan tanpa ada penyesalan

“lalu?”

“yah, eommaku santai saja sepertinya karena sudah terbiasa, tapi sialnya kemaren mereka menemui eommaku saat ada Appaku” jelasnya dengan nada tak peduli. Namun, tetap saja dia dimarahi Appanya habis-habisan

“lalu?”

“lalu lalu… apakah itu yang hanya dipikiranmu?” kesal Minho dengan kedua sahabatnya ini

“aish… lanjutkan!”

“lalu ya.. Appaku marah, dan dia langsung ingin menjodohkanku dengan seorang yeoja”

“mwo?! Kau mau?”

“mau saja… nanti juga kutinggalkan lagi.. bereskan?” Key hanya menggelengkan kepalanya mendengar itu
~
Seorang yeoja tersenyum saat memasuki bandara incheon, senyum itu tak lepas saat ia berangkat dari New York “ Kim Soojung”. Sudah lebih dari 23 tahun dia meninggalkan kota ini, Apalagi sudah dari umurnya 2 tahun Appanya dipindahkan menjadi dokter di Amerika.
Eomma dan Appanya sudah pulang terlebih dahulu mengingat Appanya kini dipindahkan kembali ke Korea, sedangkan dirinya terpaksa harus tinggal disana menunggu berkas-berkas S2 yang ia dpatkan . Kini gelar itu sudah dia dapatkan dengan IP yang juga memuaskan.
“Nona Kim?” tanya seorang namja paruh baya yang membuat yeoja manis itu menoleh padanya “Aku supir suruhan Tuan Kim Jong Woon” Soojung mengangguk dan langsung membawa beberapa kopernya. Sang Supir tadi pun tak tinggal diam membantu Soojung membawa barang-barangnya.
Dalam kurun waktu 45 menit dengan kecepatan 55 km/jam Soojung dan sang supir sudah sampai didepan rumahnya. Ia tersenyum saat keluar dari mobil menghirup udara sebanyak-banyaknya, sudah lama ia tak kesini, bahkan dia hampir lupa apa-apa saja isi rumahnya.
Yuri yang mendengar suara mobil pun langsung keluar dan betapa senangnya dia melihat sang anak sudah tepat didepan rumahnya.
“Eomma!” Soojung berlari saat Yuri membukakan pintu. Yuri pun merentangkan tangannya menerima pelukan hangat dari sang anak “ Aigoo.. Krystal miss you dear” Soojung tersenyum , ia semakin mengeratkan pelukannya pada Yuri.
“Appa mana?” tanyanya saat menyadari ia hanya disambut oleh sang eomma. “Appamu ada dirumah Siwon Ahjussi” Krystal menyatukan alisnya .
“Kau lupa?” Krystal tersenyum malu, karena 23 tahun di Amerika Serikat dia ternyata lupa dengan sahabat eomma dan Appanya.
“Kapan Appa pulang?” tanya Krystal saat Yuri membawanya masuk kedalam rumah. “ Bagaimana kalau kau menemuinya? Kau juga bisa bertemu dengan Ahjussi dan Ahjumma Choi” Krystal mengangguk setuju. Toh, dia sangat merindukan sang Appa.
~
Minho memarkirkan mobilnya tepat didepan pekarangan rumahnya dan langsung melempar kunci mobilnya pada Jinwoon.

“Ahjussi, tolong masukkan ke garasi” Jinwoon yang sudah bekerja disini selama 31 tahun lebih, lumayan hapal dengan sikap Minho yang sama seperti masa kecilnya yang selalu mengusili para pelayan rumah. Namun, dia anak yang berhati baik selalu membantu beberapa pelayan atau pembantu dirumah jika salah satu dari keluarga pelayan itu ada yang sakit atau butuh bantuan, Minho selalu melakukannya. Hanya saja sikap buruknya selalu menggonta ganti yeoja layaknya dia mengganti sepatu jika dia bosan, Tapi para pelayan itu yakin Minho akan menetapkan hatinya pada sebuah sepatu yang akan selalu melekat dikakinya, yang selalu menemani langkahnya kemana pun ia inginkan.
Contohnya saja Appanya, Appanya yang bernama Siwon itu juga dulunya sama seperti dirinya. Apalagi Siwon lebih parah dari Minho, Siwon memiliki sifat yang dingin dan jika ada yeoja yang menyukainya dan dia menerima yeoja itu. Jangan salahkan dia kalau yeoja itu dia tinggalkan layaknya membuang kulit permen. Untungnya sifat itu tak menurun pada Minho, sifatnya memang agak sedikit cuek tapi dia seperti itu jika ada gadis yang genit padanya.

Mungkin sifat Minho dia dapatkan dari Yoona yang selalu ramah pada semua orang dan baik . Dan Yoona inilah membuat Siwon tak ingin membuang kulit permen itu. Yoona sudah menemaninya hampir 34 tahun dan mempunyai 2 anak, dari mereka pacaran 4 tahun dan sudah menikah 30 tahun yang lalu
Minho memasuki ruang tamu ternyata dia mendapati seorang tamu yang sedang berbincang dengan eomma dan appanya.
“Annyonghaseo” sapanya dengan ramah. Tamu yang disapa itu tersenyum membalas sapaan minho

“ Aigoo Apakah ini Minho yang ingin menikahi anakku?” tanya Yesung mendekati Minho . Kini Minho tahu siapa tamu yang datang kerumahnya ini, ternyata namja ini adalah ayah dari yeoja yang akan dijodohkan dengannya.

“Kau ingat denganku? Astaga kau lupa denganku?” tanya Yesung

“Kau dulu memanggilku ‘Aboji’ “ jelas Yesung. Namun, tetap saja Minho lupa itu sudah berlalu puluhan tahun lagi. Tapi, jujur saja dia pernah mendengar kata-kata itu, Minho merasa panggilan itu sudah lama tak ia keluarkan dari mulutnya.

“nde.. aku agak sedikit lupa Ahjussi” ujar Minho . Yesung mengangguk mengerti, itu bukan salah Minho hampir puluhan tahun tak bertemu pastinya ia sedikit lupa.

“hm.. Ahjussi, aku kekamar dulu. Mianhae tak bisa menemanimu ngobrol “ Saat ingin beranjak dari sana, Minho dihentikan oleh sebuah suara yeoja. Siwon yang mendengar itu juga siap siaga kalau itu yeoja yang dicampakan Minho juga.

“Annyonghaseo” sapa Krystal yang membuat yesung tersenyum sekaligus terkejut. “Aigoo, kau sudah datang rupanya? Kenapa langsung kesini,? kau tak istirahat?” Krystal tersenyum mendengar pertanyaan yang sedikit beruntun dari bibir Yesung. Siwon dan Yoona yang melihat itu juga terlihat bingung, sedangkan Minho ia tampak tak peduli, karena yeoja itu dihalangi oleh tubuh Yesung.

“Ah… ini Soojung, anakku” Krystal memberi hormat pada Yoona dan Siwon. Minho yang mendengar itu langsung menggeserkan badannya . Minho membulatkan matanya, yeoja itu seperti ibunya. Minho mematung , apakah matanya tak salah lihat? . Begitu juga dengan Yoona, ia mendekatkan dirinya ke Krystal.
“ Annyonghaseo Ahjumma” sapanya sedikit membungkuk. Yoona langsung memeluk Krystal, Krystal yang mendapat perlakuan itu tentu saja senang.

“ Kenapa wajahnya mirip istriku Hyung?” tanya Siwon sedikit intens menatap Krystal

“ nde, aku juga tak percaya. Aku harap nasibnya tak seperti Yoona yang dapat namja playboy sepertimu” kekeh Yesung yang membuat mata tajam Siwon langsung beralih padanya.

“Aniy.. aku hanya bercanda. Aku tahu kau orang yang setia” Minho masih menatap Krystal yang selalu memberi senyumnya pada orang-orang yang menyapanya.
“Ah.. Minho-ya. Ini Krystal!” Siwon menghampiri sang anak . Siwon merangkul sang anak agar bisa lebih dekat dengan Soojung.

“Annyonghaseo” sapa Krystal dengan senyumnya.
“ Krystal ini calon suamimu” ujar Yesung yang membuat Krystal langsung membulatkan matanya.

“Dan ini calon istrimu Minho” Siwon mengangguk setuju dengan perkataan Yoona. Minho hanya diam, ia tak tahu harus mengatakan apa, apakah yeoja dihadapannya ini sudah membuatnya menjadi namja yang setia?

~
Krystal hanya diam saat Minho kini membawanya ke Pantai dan mereka duduk disebuah bangku. Krystal merasa semua ini tak adil, appa dan eommanya tak pernah membicarakan ini sebelumnya. Apakah ini alasan eomma dan Appanya melarangnya pacaran? Karena dia dijodohkan dengan namja disampingnya ini? Oh.. Apakah ini masih memakai jaman perjodohan? Ini bukan jamannya!
“Kau tau semua ini?” Minho membuka pembicaraan .

“Molla, aku bingung” ujar Soojung seraya memandang kedepan

“Kau punya namjachingu?” Tanya Minho

“tidak”

“Kau setuju dengan semua ini?”

“Entahlah, aku masih bingung. Kalau kau?” Minho menatap pasir-pasir yang ada dibawah kakinya

“Kalau aku? Mungkin iya karena umurku sudah cukup untuk menikah”

“Mwo? Kita belum saling kenal!”

“ baiklah kalau begitu kita saling mengenal” Minho berdiri dari tempatnya dan menghadap Krystal seraya menjulurkan tangannya dihadapan Krystal

“Ayo! Berikan tanganmu” Krystal menggelengkan kepalanya dengan senyumnya. Ia berdiri menyambut tangan Minho

“Aku Kim Soojung, panggil saja aku Krystal”

“Oh.. Soojungie?” Krystal mengerutkan keningnya. Ia merasa dulu ia sering dipanggil seperti ini.

“Aku akan memanggilmu seperti itu” sambung Minho. “Aku choi Minho. Terserah kau mau memanggilku apa saja” Krystal hanya mengangguk dengan senyumnya. tangan keduanya masih bersentuhan Minho pun langsung menarik tangan Krystal mendekati air. Krystal pun meronta namun apa daya tenaga Minho lebih besar.

“Kyaaa!!! Minho-ssi! Andwee!! ” Teriak Krystal , Minho yang mendengar itu berhenti melakukan tindakannya.
Ia menatap Krystal dengan tatapan tajam.

“Hm.. Minho-ssi? Wa.. Waeyo?” Tanya Krystal saat menyadari tatapan Minho.

“Apakah kau tak ada panggilan khusus untukku?” Tanya Minho balik

“Apa maksudmu?” Krystal terlihat takut dengan raut wajah Minho sekarang. Minho yang melihat ekspresi Krystal tersenyum menang dihatinya. Yeoja ini terlihat sangat manis, apalagi kini wajahnya sangat lucu, apakah dia sudah mulai jatuh cinta? Oh.. Yang benar saja ia baru berkenalan dengan Krystal beberapa jam yang lalu. Tapi, sepertinya Krystal sudah akan menjadi sepatunya.

“Kau memanggilku ‘Minho-ssi’ bisakah itu diganti?” Krystal mengangguk dengan ragu “Oppa?” Minho tersenyum dan mengusap puncak kepala krystal dengan lembut. Krystal yang merasakan itu hanya diam melihat senyum minho yang sangat manis.

“Kajja! ” Minho kembali menarik tangan Krystal ke air dan alhasil Krystal pun basah.

“Oppa!!” Krystal pun tak mau kalah, ia menyembur air ke Minho. Keduanya pun larut dalam kesenangan.

~

Yoona dan Siwon kini menikmati pemandangan Sore yang ada di taman belakang rumah mereka.

“Tak terasa Minho akan menikah, dan kita akan punya cucu” ujar Yoona seraya memeluk pinggang Siwon. Siwonpun merankul pundak sang istri dan mengecup kening Yoona.

“Gomawo” bisiknya ditelinga Yoona

“Untuk?” Yoona menatap Siwon

“Telah bersama ku selama ini. Memberikanku 2 orang yang berharga, Selalu menemaniku, selalu sabar menghadapiku. Aku tak tau lagi bagaimana berterimakasih padamu. Saranghae” Yoona tersenyum melihat wajah Siwon yang sudah mengeriput dengan beberapa helai rambut yang putih.

“Aku juga , kau tak perlu berterimakasih. Harusnya aku yang berterimakasih padamu sudah mau setia bersamaku. Aku pikir kau akan meninggalkanku dulu” kekeh Yoona mengingat bagaimana dulu sifat playboy Siwon.

“Mwo? Aku sebelum pacaran denganmu saja. Buktinya selama kita pacaran aku sudah setia padamu.” Ujar Siwon.

Keduanya menikmati waktu bersama , mereka mengenang masa dimana keduanya pertama kali bertemu, bagaimana kencan pertama mereka, waktu Yoona meminta putus hanya karena mengira Sooyoung selingkuhan Siwon dan banyak lagi. Sekarang keduanya hanya menginginkan seorang cucu agar bisa membuat keributan dirumah ini.

“Tapi, setelah Minho menikah mereka akan tetap disinikan?” Tanya Yoona.

“Molla, biarkan dia yang mengatur rumah tangganya. Kita tak perlu ikut campur” jawab Siwon.

“Appa!” Teriak seorang yeoja yang membuat Siwon dan Yoona melepaskan pelukan mereka dan mengarahkan pandangannya kearah suara tersebut.

“Oh.. Kau baru pulang? Bagaimana pekerjaanmu?” Sulli langsung duduk disamping Siwon dan langsung memeluk namja yang berumur 59 tahun itu.

“Minho Oppa mana? Akh.. Aku pusing mengurus beberapa berkas. Katanya dia menemui teman-temannya hanya beberapa jam saja” keluh Sulli. Yoona yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya melihat si bungsu ini. Meskipun sudah berumur 25 tahun anak ini tetap saja manja pada Siwon. Yah, dia dari kecil memang sangat dekat dengan Siwon. Berbeda dengan Minho yang sangat dekat Yoona, bahkan dari kecil Sulli selalu ikut Siwon kekantor. Yoona hanya pasrah mengikuti kemauan sang anak yang selalu ingin dengan Appanya? Bukankah ini terbalik? Biasanya anak yeoja dekat dengan ibunya begitu juga sebaliknya. Tapi, keluarga ini tak memikirkan itu, toh keluarga mereka tetap harmonis.

“Oppamu jalan-jalan dengan calon istrinya” jelas Siwon yang membuat Sulli membulatkan matanya.

“Hahahaa.. Appa jangan bercanda” tawa Sulli mengingat bagaimana Minho yang selalu gonta-ganti yeoja tiap minggu.

“Hey! Appa serius” Sulli menatap Yoona.

“Benarkah eomma?” Tanya Sulli, Yoona mengangguk mengiyakan.

“Nugu?”

“Anaknya Yesung ahjussi dan Yuri Ahjumma” ujar Yoona.

“Benarkah? Hm.. Krystal?” Yoona mengangguk

“Kau kenal?” Tanya Siwon

“Iyalah, waktu aku sekolah di New York. Aku lumayan dekat dengan Krystal. Kapan krystal kesini? Kenapa tak memberitahuku” kesalnya. Yoona dan Siwon hanya tersenyum dengan kerutan yang ada diwajah mereka.

“Ny. Ada seseorang mencari anda” ujar seorang pelayan. Yoona pun mengerut keningnya , karena ia merasa tak ada janji dengan beberapa temannya.

“Akh.. Mungkin Yuri” girangnya yang langsung meninggalkan Sulli dan Siwon yang masih bermesraan layaknya sepasang kekasih.

“Appa, bagaimana kalau kita tarohan” ujar Sulli seraya memainkan jemari Siwon. Yah, mereka berdua memang sangat romantis, bahkan Yoona terkadang sering cemburu melihat kehangatan ayah dan anaknya ini.

“Apa?” Tanya Siwon seraya mengusap puncak kepala Sulli.

“Appa tebak, orang yang datang itu siapa?” Siwon tersenyum

“Mungkin Yuri Ahjumma” ujar Siwon dengan asal.

“Ok.. Aku pikir itu yeojanya Minho Oppa yang baru ia putusi” Siwon membenarkan posisinya dan meminta Sulli menatapnya

“Jinjja? Astaga, kalau begitu ayo kita kesana” Sulli mengangguk setuju, kadang Sulli juga tak tega melihat beberapa yeoja yang menangis Didepan Yoona. Bahkan sampai mengikuti kemana langkah Yoona.

~

Minho tersenyum saat melihat Krystal yang terlihat sangat marah padanya seraya menggerutu kesal dengan segudang kata-kata yang menyatakan bahawa ia sangat kesal

“Aish.. Kenapa Oppa membawaku ke laut. Lihatlah aku basah” gerutnya seraya meremas beberap bajunya yang sangat basah agar air keluar dari bajunya.

“Mianhae, itu juga karena mu” Krystal menatap Minho. Minho yang menyadari itupun langsung menjelaskan apa maksud dari kata-katanya tadi.

“Kau tadi menyemburkan air padaku. Padahal aku hanya membawamu sampai bibir pantai dan kau? Hanya kakimu saja kan yang basah. ” Krystal menatap tajam Minho. Ia terlihat sangat marah. Minho sudah sering seperti ini, hanya tersenyum. Sepertinya ia menyukai yeoja ini, ah.. Tidak ia sudah mencintai gadis ini sejak pertama melihatnya. Cinta pada pandangan pertama mungkin.

“Ck.. Terserahmu ingin menyalahkan ku” Krystal langsung beranjak pergi meninggalkan Minho. Minho yang melihat itupun langsung mengejar Krystal seraya menahan tangannya.

“Lepaskan!” Krystal menghempaskan tangan Minho dan tetap berlari ketepi jalan raya.

“Soojungie? Cakkaman!” Minho menarik tangan Krystal dengan lumayan keras keras sampai- sampai Krystal terpental dan memeluk Minho.

“Mianhae, aku tak menyalahkanmu. Aku hanya becanda chagi” ujar Minho seraya mengelus rambut Krystal. Krystal yang mendengar panggilan baru yang dikeluarkan Minho untuknya melepaskan pelukannya dari Minho menatap namja itu. Kenapa namja ini memanggilnya chagi? Oh.. Krystal , dia menyukaimu lebih tepatnya dia mencintaimu. Tapi, ini tetap saja terlalu cepat.

“Kenapa kau memanggilku ‘Chagi’ ?” Tanya Krystal. Minho tersenyum mengelus pipi Krystal dengan lembut. Krystal kini merasa jantungnya berdebar 100x dari biasanya. Tatapan dan sentuhan Minho mampu membuatnya merasakan debaran yang sangat kencang.

“Saranghae” Minho membisikan kata manis itu ditelinga Krystal. Yeoja itu membulatkan matanya.

“Tapi, ini.. Hmm..” Minho langsung menutup bibir Krystal dangan bibirnya. Minho memainkan bibir Krystal dengan lembut, Minho membungkus pinggang Krystal dengan tangan kirinya dan tangan kanannya memegang tengkuk Krystal agar ciuman mereka semakin mendalam. Krystal yang awalnya hanya diam karena keterkejutannya mengalungkan tangannya ke leher Minho.

Perlahan Minho melepaskan tautan bibir mereka saat menyadari Krystal yang ingin kehabisan oksigen. Krystal menundukan kepalanya, ia merasa pipinya sudah seperti kepiting rebus.

“Ini terlalu cepat” kata Krystal dengan nada yang cukup pelan.

“Kalau sudah jodoh dan ini takdir yang diberikan tuhan untuk kita tidak ada kata ‘terlalu cepat'” Minho mengangkat dagu Krystal. Ia tersenyum dan mencium kening yeoja itu.

“Oppa, aku kedinginan” Minho tersenyum seraya mengangguk membawa yeoja itu ke mobilnya.

“Kajja! Kita cari baju untukmu” Krystal hanya menuruti apa yang dikatan Minho. Minho membuka pintu mobil untuk Krystal, setelah itu ia sedikit berlari kesamping mobil sampingnya dan langsung duduk ditempat mengemudi.

“Kau masih kedinginan?” Krystal mengangguk, Minho meraih tangan Krystal. Ia mengelus tangan yeoja itu dengan lembut. Krystal yang mendapat perlakuan itu hanya diam , namun rasa senang ia rasakan saat ini. Apakah ia juga mencintai Minho?

“Nah.. Ayo turun chagi, kita sudah sampai” Krystal terkejut saat saat Minho sudah membukakan pintu untuknya. Sepertinya banyak yang ia pikirkan sampai ia tak sadar.

“Ayo..” Krystal keluar dengan bajunya yang basah kuyup. Minho merangkul Krystal membawa yeoja ini ke butik yang mereka singgahi.

“Oh.. Annyonghaseo tn. Choi” ujar seseorang yang membukakan pintu . Minho mengangguk tersenyum membalas sapaan itu.

“Tolong carikan baju untuk yeojaku ini” Krystal hanya diam seraya menahan dingin ditubuhnya. Ia hanya mengikuti beberapa pegawai dibutik tersebut yang membawanya.

Sedangkan Minho hanya diam menunggu sang yeoja yang sedang berganti pakaian.

~

“Ahjumma~ jebal-yo, aku tak ingin putus dari Minho Oppa” isak yeoja yang bernama Ji-eun itu seraya memeluk kaki kanan Yoona. Yoona pun tak tahu harus berbuat apa, yah.. Ini sudah kesekian kalinya Yoona mendapat perilaku seperti ini.

Sulli dan Siwon yang baru datang hanya diam awalnya. Tapi, saat yeoja itu selalu menahan Yoona membuat Sulli jadi geram.

“Ya! Lepaskan eomma ku!” Sulli menarik yeoja itu , menjauhkan yeoja itu dari Yoona.

“Sulli-ya, aku mencintai Minho Oppa. Aku kau katakan pada Oppamu agar kembali padaku” Sulli menyilangkan tanganya didepan dada.

“Dengarkan aku, Oppaku sudah punya calon istri. Jadi, berhentilah mengejarnya. Kalau kalian balikan pun, dia akan tetap menyakitimu” Siwon membulatkan matanya namun detik berikutnya ia membuat bulan sabit dimatanya. Ia tersenyum saat melihat Sulli bak pahlawan kesiangan. Sepertinya setelah ini ia akan menggoda sang anak.

“Mwo? Minho Oppa akan menikah?” Jieun berdiri dan langsung membalikan badannya , ia langsung pulang dengan mobilnya tanpa pamit pada keluarga yang harmonis ini.

“Eomma gwenchana?” Sulli menghampiri Yoona

“Nde, seharusnya kau tak perlu seperti itu. Eomma masih bisa menghandel” kekeh Yoona.

“Kau seperti pahlawan untuk eommamu” ejek Siwon yang membuat Sulli mempout bibirnya dan menampakan wajah kesalnya.

“Aish.. Eomma” Sulli mengalungkan tangannya dilengan Yoona seraya meletakan kepalanya dibahu Yoona dengan manja.

“Yeobo berhentilah” ujar Yoona pada Siwon. Siwon hanya tertawa mendengar itu. Sedangkan Sulli langsung membawa Yoona kekamarnya meninggalkan Siwon.

~

“Gomawo Oppa” Krystal keluar dari mobil Minho.

“Cakkaman!” Minho menahan tangan Krystal saat yeoja itu ingin masuk kerumahnya.

“Wae?”

“Aku ingin menemui eomma dan Appamu” Krystal memukul kepalanya

“Astaga, maaf oppa aku lupa mengajakmu mampir. Kajja ! Masuk ” Minho dan Krystal langsung masuk.

“Eomma! Appa!” Teriak Krystal

“Oppa duduk saja dulu. Oppa ingin minum apa?”

“Terserah saja”

“Aigoo.. Minho?” kaget Yuri yang membuat minho langsung berdiri dan memberi hormat.
“Annyonghaseo Ahjumma Ahjussi” salamnya.
“akh.. kau sudah besar dan tampan” ujar yuri seraya memeluk Minho.
“gomawo Ahjumma” Yuri dan Minho duduk berdampingan. Krystal yang baru datang membawa segelas air , heran melihat keakraban kedua orang tuanya dengan Minho.
“Oppa, silahkan diminum” Krystal duduk disamping Yesung.
“Gomawo Soojungie” ujar Minho yang membuat Yuri dan Yesung tertawa.
“Wae ?” tanya Krystal dengan heran. “ Soojungie?” ujar Yuri mengulang panggilan tersebut.
“nde.. memangnya kenapa eomma?” tanya Soojung heran
“itu panggilan sayang Minho waktu kecil untukmu” Minho dan Krystal mengernyit heran.
“Dulu waktu kalian masih kecil sangat dekat. Bahkan setelah Krystal dilahirkan, Minho sudah langsung ingin menikahi Krystal” Minho tersenyum malu mendengar itu.
“jinjja? Tapi aku juga benar akan menikahinya Ahjussi” ujar Minho yang membuat mata Krystal beralih padanya.
“aku minta ijin pada Ahjumma dan Ahjussi agar menikahi Soojung” sambungnya lagi yang membuat Krystal membulatkan matanya.
“kami sudah setuju, sudah dari dulu lagi” ujar Yuri
“hm.. aku ingin menikahi Soojung secepatnya”
“nde, tapi kalian pikirkan dulu. Dan kalian konsepkan acara kalian nanti” Minho mengangguk setuju. Sedangkan Krystal hanya diam.
~

Minho memasuki rumahnya dengan hati yang gembira, sulli pun langsungmenghampiri sang kaka.

“Kau sudah punya calon Istri kata Eomma dan Appa, jinjja?” Minho menghentikan langkahnya dan menatap Sulli.

“nde, dia sangat cantik dan manis. seperti Eomma”

“sepertiku!” Minho mengacak rambut Sulli. “memangnya kau kenal?” Minho dan Sulli jalan berdampingan

“iya, dia temanku di Harvard” lagi-lagi Minho menghentikan langkahnya. “Krystal kan? Kim Soojung, anak jurusan Seni… ah.. aku harap kau tak meninggalkan gadis sesempurna dia” Sulli mengambil Apel di meja tamu seraya menggigitnya. Minho yang melihat itupun langsung mengambil dari tangan Sulli dan membawa Apel itu lari.

“Kyaaa!!! Oppa!!” Sulli mengejar Minho yang berlindung dibelakang Yoona yang sedang merajut. Yoona hanya menghela napasnya dengan kasar, palagi kaka – beradik ini saling melempar bantal.

“ya tuhan, kalian ini umur sudah kepala dua, masih seperti ini” ujar Yoona yang membuat keduanya menghentikan aksi mereka.

“dia engambil Apelku eomma” adu Sulli

“kau kan bisa ambil lagi” bela minho.

“sudahlah, Sulli-ya cepat belikan eomma benang lagi” suruh yoona. Sulli yang mendapat tugas itupun hanya menggerutu kesal, namun sebelum ia beranjak pergi ia tak lupa melemparkan bantal kekepala Minho. dan kali ini telak terkena kepalanya.

Minho hanya tersenyum dan mendekati Yoona. “eomma” yah, seperti biasa ia akan bermanja-manja dengan Yoona.

“Wae? hm?” Minho memeluk pinggang Yoona dan meletakan kepala di dada Yoona.

“Ayo kita jalan-jalan” ajaknya.

“rajutan eomma belum selesai” Minho melepaskan setengah hasil rajutan Yoona. ia menarik yeoja paruh baya itu menuju kamarnya. Yoona hanya menggelengkan kepalanya mendapat perlakuan seperti itu.

“ayo, eomma ganti baju!” Siwon yang membaca buku diatas ranjang menatap heran kedatangan anak dan istrinya.

“hm… eomma pakai dress ini dan.. hm.. syall ini” Yoona mengernyitkan dahinya, yang benar saja itu waktu bajunya 30 tahun yang lalu. Apalagi dia sudah tua, mana mungkin memakai dress yang lumayan jadul namun tetap memberi kesan anak muda.

“kau tak lihat keriput eomma?” Minho menggelengkan kepala.

“ayo, cepat ganti baju. aku menunggumu Chagi” Yoona memukul bahu Minho . sedangkan Minho hanya tertawa.

“kemana kalian?” Minho menatap Siwon.

“diam saja, jangan ikut” tak lama Yoona datang. yah, ia merasa seperti waktu setelah melahirkan Minho dulu.

“Aku ikut” ujar Siwon.

“Andwe, Appa akan mengganggu kencanku dengan eomma” Siwon membulatkan matanya. anak ini tak pernah berubah dari masa kecilnya.

~

“kita kemana?”

“kencan eomma” ujarnya yang membuat Yoona hanya terkekeh dengan bibir indahnya.

Yoona mengerutkan keningnya saat menyadari tempat yang dituju Minho.
“kajja, Chagi!” Minho membukakan pintu untuk Yoona. yah, mereka memang kencan yang sebenarnya sepertinya.

“kenapa kesini?” tanya Yoona, mengingat tempat ini dulu sering mereka berdua hampiri. Waktu Minho kecil Yoona sering membawanya kesini, entah bermain atau hanya jalan-jalan biasa.

“sudahku bilang aku ingin kencan eomma” Yoona melirik sang anak ” nanti eomma dikira menyewa Gegolo *pelacur lelaki* ” Minho terbahak-bahak mendengar itu.

“ck.. kalau ia pun, Gigolo itu akan ketagihan berharap eomma menyewanya terus. apalagi yeojanya secantik eomma” oh.. lihatlah, sifat merayunya kembali lagi.

“ah.. sudah berapa mantanmu? eomma sampai lupa menghitung”

“eomma ingin meriwayatkannya? Arraso, nanti aku katakan pada eomma. Eomma, sediakan pulpen dan buku, nde? ” Yoona tersenyum menggelangkan kepalanya.

mereka berduapun menikmati sore ini dengan senang. Malahan terkadang Minho menaiki perosotan serta ayunan. Keduanya pun kini duduk dibangku panjang dengan tangan Minho memeluk pinggang Yoona, serta kepalanya didada Yoona. Yoona hanya membelai rambut sang anak.. agak susah memang, apalagi tinggi minho yang lebih Tinggi dari Siwon.

“nanti malam keluarga Soojung akan kerumah kita” Yoona membulatkan matanya “tenang saja, aku sudah meminta para pelayan rumah menyiapkan semuanya. makanya aku mengajak eomma kencan. aku ingin menikahi Soojung” ujarnya

“Pernikahan bukan seperti pacaran Minho, pernikahan itu hanya satu kali, dan kau harus setia menjaga pendampingmu sampai akhir khayatnya” nasehat Yoona.

“aku akan melakukannya. aku juga sudah berumur, aku ingin memberikan eomma cucu. bukankah eomma menginginkan itu?” Yoona tersenyum.

“yah, sangat menginginkannya. tapi itu juga harus banyak pertimbangan. ”

“aku sudah mempertimbangkannya” potong minho “tenang saja eomma, kali ini aku sangat mencintai seorang yeoja. aku baru pertama kali merasakan ini” Yoona mengangguk dengan senyumnya.

“wah.. kau baru pertama kali ini jatuh cinta? oh tuhan.. baiklah, jadi kau menikahi Soojung?”

“molla, nanti malam saja menentukannya”

~

Kini keluarga Choi dan Kim menikmati makan malam mereka, disana hanya ada canda dan tawa . Bahkan mereka kembali membicarakan masa lalu mereka.

Setelah acara selesai. Minho mengajak Krystal ketaman belakang yang sudah ia sediakan.

“Apa yang ingin Oppa bicarakan?” Minho tersenyum seraya mengajak Krystal duduk disampingnya.

“kita lihat bintang” Krystal mengangguk mengerti seraya duduk disamping minho.

“Saranghae” bisiknya ditelinga Krystal. krystal menatap minho dengan serius. Ia melihat mata Minho dengan dalam, lalu tersenyum.

“Kau terlalu mudah jatuh cinta” kekehnya seraya mengelus pipi Minho.

“kenapa kau membalasnya?” tanya Minho.

“aku masih butuh waktu”

“ah.. aku akan membuatmu jatuh cinta padaku malam ini juga” Minho mendekatkan bibirnya dengan Krystal. setelah beberapa detik ia melepaskannya dan melihat wajah Krystal yang memerah.

“Ayo jawab” pinta Minho. sedangkan Krystal hanya diam. Saat merasa Krystal sangat lama, ia kembali mencium bibir Krystal.

“Oppa..” Akhirnya ia membuka suara “Nado Saranghae” ujarnya dengan pelan.

“Mwo? aku tak mendengar” Krystal memukul lengan Minho “itu salahmu!” Ia langsung berdiri , namun tangan Minho dengan cepat menahannya dan kembali mencium Krystal.

~

YoonWon dan YulSung melakukan hi Five saat melihat adegan romantis kedua anak mereka.

“Akh.. aku ingin cepat-cepat punya cucu” kekeh Yesung.

“Aku juga.. akh.. kalau seperti ini, kita memberikan mereka alcohol” bisik Siwon pada Yesung.

“nde, dan kita lebih cepat punya cucu. ah.. kenapa tak terpikirkan tadi?” Yuri dan Yoona menatap kedua suaminya dengan tatapan yang tajam.

“oh.. Siwon, ayo masuk. aku takut terjadi apa-apa pada kita berdua. Kajja!” Siwon dan yesung pun langsung pergi dari hadapan yoona dan Yuri. yah, itu cara yang tepat menghindari pukulan kedua yeoja paruh baya ini

END

ok.. finally, saya selesaikan semua ini.. saya tau pasti pada minta sequel.. iyakan? *PDAkut

maaf atas keterlambatannya nde? dan makasih buat ka echa yang bersedia mempublish nih FF , pasti aku Author freelance pertama kan? Ayolah ngaku eon.. dari kmren Sequel melulu… sumpeh.. dari Siwon-Yoona belum punya anak sampe anak mereka mau nikah.. -_- (you’re welcome, tentu tidak..sudah ada sebelum kamu :p )

ok.. Coment ya.. aniy RCL.. byee..

54 thoughts on “[OS Freelance – MinStal] Falling In Love

  1. Doh yw and ys udah hampir jd nenek hahahahahaah
    yw walau pun udah tua romantik bgt
    choi family pada2 romantik semua🙂
    Minstal doh minho ketuleran appa nya playboy yg romantik ( playboy pan kata2 nya emang manis pan ) ahahahah
    keren ceritanya bikin senyum2 sendiri

  2. of course minta sequel..
    belon nikah n punya cucu soalnya hehe..
    iya nich,d YWK sekarang jaraaaaaang banget ada publisan ff..
    ok non..ditunggu secepatnya ya hehe..

  3. akhirnya bisa baca saengiee he ..
    keluarga bahagia ya , sampek mau punya cucu :))
    baguss ceritanya saengie , romantis , kocak , menyatu dehh
    kereeen (y)

  4. Akhirnya bisa baca juga.minho playboy banget tapi jatuh cinta pada pandangan pertama sama krystal.yoonwon dan yulsung sudah tua tapi masih mesra dan romantis.tinggal nunggu pernikahan dan kisahnya sulli

  5. aha..akhir’a gx prcma bolak balik cba bka nih blog akhir’a bsa k’bka jga…
    ky’a klo d’ bkin ff yg series lbih hdup deh karakter’a mels tp tuh cm sran q z ko..q dah sneng bgd bsa bca squel nihh

    yuhuu buah tidak jauh jatuh dari pohon’a bgtulah pribhsa yg bgus tuk minho…
    lucu,ceria,pasti’a yg gx bca ff nihh bkal nyeselllllll

  6. Waduh, Minppa kmu cpet bnget yah suka ke soojung , dan soojung nya jga sma lgi -_-tpi tetep sneng koq ^^#lirikMinStal wahh, kyak nya choi family. Itu kluarga yg romantis yah ^^ dari sikap Minppa yg manja ke Yoongie trus Suleonn yg Manja ke Wonppa. Trus YoonWon yg ♏ªśɪ̣̇ђ romantis ajh nieh. >_< #lirikYoonWon dan kyak nya bner deh thor eonn, klo FF inie harus Ω̶̣̣̥̇̊ϑã sequel nya lgi yah, hehe ^^v

  7. Ini ff happy,tapi kenapa aku malah nangis yah baca nya,haha,soalnya YoonWon nya udah mulai tua jadi aku ngebayangin mereka tuanya🙂
    Keren🙂

  8. deabek…
    minstal so sweets bgtt…
    ending nya kocak yewon ada2 aja….
    untung belum dipukul yoonyul…
    eonnie buat seqeul nya lagi donk…

  9. Ping-balik: [Ficlet] Little Siwon ( Sequel : Please ! Give Me Dongsaeng!) | ♥ YoonWonited Kingdom ♥

  10. (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​ lucuuuu chingu,,, waaaah minho playboy kelas kakap,,,✗i✗i✗i✗i

  11. aigo orangtua minho n krystal…mereka bnr aneh krn menginginkan cucu malah berbuat yang aneh tp lucu juga. knp minho ga inget sama soojung ya. ya wes. ceritanya keren loch. good job ya

  12. Kyaa…!! Eonni bikin lagi dong ff tentang minstal +ada yoonwon nya…
    Romance family begitu…
    U,u nhi ff pertama yg ku baca yg ada lengkap 1 paket my biass minstal & yoonwon…
    Daebak!!eonni… bikin lagi ne…

  13. waaaa.. ff nya bagus thorrr.. daebakkk!!🙂
    sequel nya ada thor?😉
    bales ya!!^^
    oh iya, nih ff komplit bgt pemainnya, bias ane semua.
    ceritanya juga bagus, konfliknya ada ..
    keep writing~~~

  14. keren ceritanya. aku udah prnah baca d ywk n udah comment juga. tapi aku baru tau klu echa eonni ada blog ini. next nya d tnggu

  15. Huwah eon kau emang DAEBAK:-)…
    Jgn bosen2 ne buat FF YW lg:-)….
    Keep writing and always FIGHTING ok:-)…

  16. Huwah eon kau emang DAEBAK:-)…
    Jgn bosen2 ne buat FF YW lg:-)….
    Keep writing and always FIGHTING ok:-)….

  17. Hahaha……… Lucu ya sifat playboy Min Ho nurun ke appanya, tapi saat ketemu Sojung eh malah jatuh cinta apalagi cinta pada pandangan pertama lagi.
    Aku suka bgt semua Couple di sini
    tapi sayangnya hanya Sully yg blm di ceritakan punya pasangannya, tapi gk apa2 deh
    jujur saja ni FF benar2 di bikin tertawa alias menghibur, hehehe………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s