[FF|KhunSso] Marriage.. (Chapter 1)


 cover marriage

Marriage.. by echa307 ||  Cast : Kim So Eun, Nichkhun Buck Horvejkul, etc  ||  Genre : Romance, Comedy, Friendship ||  Type : Sequel ||  Rate : PG 13+  || Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

.

.

[]

.

.

Terlihat sebuah mobil berwarna putih melaju dengan kecepatan penuh, gadis yang mengendarai mobil tersebut terlihat cemas dan sesekali melirik jam tangan yang melingkar dipergelangan tangan kirinya.

 

“Aish jinjja, jika bukan karena semalam aku begadang menonton film, aku tak akan terlambat seperti ini” gerutunya

 

Ia berusaha mengambil ponsel yang berada didalam tas yang tergeletak manis di kursi sebelahnya, “Mana ponselku lagi” gerutunya kembali, ia menoleh pada tasnya tanpa mengurangi kecepatannya mengendara, ia sesekali menoleh pada jalan, “Ahh..” ia tersenyum begitu menemukan benda persegi panjang berwarna putih tersebut dan kembali menoleh pada jalan.

 

“Ahhh…” dirinya meringis begitu menginjam rem dengan mendadak, tapi yang membuatnya lebih merutuki adalah karena suara tubrukan didepannya “Ahh jinjja..” gerutunya. Gadis itu menoleh begitu kaca mobilnya diketuk, ia terlihat agak takut namun memberanikan diri menurunkan kaca mobilnya. Dirinya segera keluar dan tanpa mempedulikan orang yang mengetuk kaca mobilnya tadi,  ia langsung melihat sisi depan mobilnya dan mobil seseorang yang sudah ditabraknya, ia meringis melihat itu.

 

Gadis itu menoleh pada sosok pria yang memperhatikannya, “Apa kau pemilik mobil ini?” tanya gadis itu takut-takut, pria tersebut menganggukan kepalanya tanda benar ia pemiliknya. “J..jongsonghamnida, aku benar-benar tidak sengaja” mohon gadis itu membungkukan tubuhnya meminta maaf.

 

“Kau tahu akibat perbuatanmu bisa membahayakan orang lain bahkan dirimu sendiri”

 

Jongsonghamnida, aku terburu-buru karena harus ke kampus secepatnya. Aku benar-benar terlambat”

 

“Lalu urusan kita?” tanya pria tersebut,

 

Gadis itu terlihat berpikir, ia agak sedikit bingung harus bagaimana. Jika ia terus berada disini, dirinya akan semakin terlambat tapi kalau ia lepas tanggung jawab begitu saja masalah ini akan semakin panjang.

 

Gadis itu terlihat masih berpikir, namun setelahnya ia tersenyum berlari kearah mobilnya. Ia merunduk dan terlihat mencari sesuatu disana. Pria yang menjadi korbannya hanya diam melihat tingkah gadis itu.

 

“Tuan, karena aku sudah terlambat dan harus ke kampusku. Ini keserahkan padamu, serahkan saja mobilmu ke bengkel nanti kau bisa menghubungiku untuk tagihannya. Maafkan aku sekali lagi tapi sungguh aku benar-benar sudah terlambat” ia membungkuk sekali lagi lalu memasuki mobilnya. “Aku pergi ne, maafkan aku. Dan jika kita bertemu lagi kuharap dalam keadaan yang lebih baik dari ini, tapi..itu juga kalau tuan berkenan bertemu denganku lagi” ujarnya tersenyum dibalik stir kemudinya. “Ahh jangan lupa hubungi aku, aku akan tanggung jawab. Annyeonghaseyo” dan setelahnya gadis itu benar-benar pergi.

 

Pria itu masih terdiam dan mengikuti kemana mobil itu melaju dan menjauh, ia terkekeh ringan dan menatap sebuah name card yang sekarang berada dalam genggaman tangannya “Kim Soeun” ejanya, ia kembali melihat jalan dimana gadis bernama Kim Soeun itu berlalu dan kembali memandang name card ditangannya “Gadis yang lucu” ia menggeleng-gelengkan kepalanya dan memasuki mobilnya. Agak mengherankan untuknya karena membiarkan seseorang yang sudah berbuat masalah padanya pagi ini pergi begitu saja, tapi karena gadis itu yang terlihat sungguh menyesal dan meminta maaf dengan menampilkan aegyo-nya membuatnya melupakan kejadian itu begitu saja. Padahal cara permohonan maafnya agak kurang sopan tapi karena melihat ekspresi gadis itu membuatnya tak bisa meluapkan kemarahannya.

 

[]

Sosok pria itu baru saja menghentikan laju mobilnya di lobby sebuah gedung yang menjulang tinggi. Ia keluar dari sana dan berjalan ringan memasuki gedung tersebut, dengan diiringi sapaan beberapa karyawan dan juga bungkukan hormat padanya. Ia melangkah pasti dan sesekali tersenyum.

 

“Apa jadwalku hari ini?” tanya pria tersebut memasuki sebuah ruangan pada sosok pria lainnya yang mengikutinya sejak ia memasuki gedung tersebut.

 

“Tidak ada jadwal penting hari ini Sajangnim, anda hanya akan memeriksa laporan untuk bulan ini dan…” pria itu menggantung kalimatnya

 

“Dan?” pria yang dipanggil sajangnim yang sudah duduk di kursi kerjanya menanyakan kelanjutan dari ucapan sekertaris pribadinya tersebut

 

“Dan saya menyampaikan pesan predsir, bahwa anda diminta untuk datang dalam undangan makan malam yang sudah diatur”

 

Pria itu mengerutkan keningnya, melipat tangan diatas meja kerjanya yang tertera ‘Directur Nichkhun Buck Horvejkul’, “Abeoji mengundang makan malam resmi?”

 

“Kiranya seperti itu sajangnim, mungkin ada hal penting yang ingin disampaikannya”

 

Pria yang diketahui bernama Nichkhun itu hanya menganggukan kepalanya mengerti, walau agak mengherankan dengan pesan yang disampaikan sekertarisnya tersebut, “Ah ya Woooyoung-ssi tolong bawa mobilku bengkel, ada sedikit insiden dijalan tadi dan kuharap hari ini juga sudah selesai”

 

Sang sekertaris yang bernama Wooyoung mengangguk mengerti kemudian membungkuk hormat dan berlalu dari hadapan atasannya tersebut.

 

[]

“Ya Kim Soeun kemana saja kau” seruan itu tak diindahkan, dirinya mendudukan diri di kursi sisi kanan gadis yang meneriakinya, mengambil nafas dalam dan mengeluarkannya secara teratur “Hey kau seperti habis dikejar-kejar saja”

 

“Lebih buruk” sahut Soeun

 

Jeongmal? Apa itu”

 

“Huft aku baru saja menabrak mobil seseorang”

 

Mwo!! Lalu” gadis yang mendengar cerita temannya itu menanyakan dengan raut penasaran

 

“Beruntung dia orang yang baik jadi aku tak ditahan dengannya, aku menyerahkan kartu namaku dan tinggal menunggu ia menelponku untuk mengganti kerugiannya”

 

Mwo!!! Ck Soeun kau sungguh tak sopan, sudah menabrak dan pergi begitu saja”

 

Soeun mempoutkan bibirnya “Jihyun-ah, aku sudah terlambat dan tak tahu harus bagaimana, kalau tahu dosen akan terlambat, aku juga tak mungkin meninggalkan pria itu”

 

“Pria? Ia tak marah” tanya Jihyun

 

“Ia meminta pertanggungjawabanku dan kupikir ia tak terlalu mempermasalahkan insiden itu” jawab Soeun

 

“Kau yakin?”

 

“Emm melihat dari raut wajahnya seperti itu, aku merasa ia tak marah, hanya meminta pertanggungjawabanku saja”

 

Jihyun mengangguk mengerti, “Apa ia tampan?”

 

Soeun menoleh dengan kening berkerut, “Ya kau dari tadi mempermasalahan insiden-ku tapi kenapa jadi menanyakan rupa korbanku”

 

Jihyun tersenyum, “Kau kan sudah mengatakan kalau dia tidak terlalu mempermasalahkannya, dan kau bilang dia juga pria. Jadi daripada menanyakan soal insiden lagi yang jelas-jelas sudah tak masalah, lebih baik aku menanyakan rupa pria tersebut, apa ia tampan?”

 

Soeun menggeleng-gelengkan kepalanya, ia jadi mengingat ketika dirinya bertatap wajah dengan pria tersebut, wajahnya tampan, rambut yang agak kecoklatan, berkulit putih, dan yang semakin menunjang adalah pria tersebut yang menggunakan setelah jas berwarna hitam seperti seorang eksekutif muda.

 

“Ya! Tampan tidak?”

 

“Emm..tampan” jawab Soeun singkat

 

“Wah benarkah? Jinjja! kau bodoh Soeun-ah, kenapa kau meninggalkan begitu saja pria tampan” seru Jihyun

 

Soeun menjitakan kepalan tangannya ke dahi sahabatnya tersebut “Ya! Bagaimana mungkin kau bertindak seolah-olah kau sudah pernah melihat ketampanan pria itu”

 

Jihyun kembali tersenyum lebar “Kan kau yang mengatakan kalau ia tampan, dan tentunya aku percaya selaramu Kim Soeun. Ahh pria tersebut dengan Lee Donghae tampanan siapa?”

 

“Lee Donghae-ku tentunya” Soeun tersenyum senang

 

Jihyun mencibir, “Hey kau itu sudah terlalu lama memuja-mujinya, tapi apa yang terjadi?”

 

Soeun kembali mempoutkan bibirnya, “Ya seharusnya kau membantuku bagaimana bisa dekat kembali dengan Donghae oppa

 

“Tapi tetap saja Sso, lupakan mantanmu itu. Aku heran kenapa kau masih saja membela dan mengejar-ejarnya, jelas-jelas dia sudah mencampakkanmu dengan memilih gadis pirang itu. Lebih baik kau move on dan cari pengganti Lee Donghae itu”

 

“Ahh kau tak mengerti Jihyun-ah, Donghae oppa cinta pertamaku”

 

“Cinta pertama tak harus menjadi cinta sejati atau cinta terakhir Sso, masih banyak pria diluar sana yang menginginkanmu, bukalah sedikit hatimu dan mencoba berkencan dengan pria lain, kalau kau tak mencoba, kau akan terus terperangkap dalam perasaanmu itu” Soeun hanya bisa menghela nafas berlebih.

 

[]

Siang itu disebuah meja makan terlihat sepasang insan manusia yang terlihat sedang membicarakan satu topik yang terlihat cukup menarik.

 

Oppa, apa anak itu akan menyutujuinya? Anak itu agak keras kepala, aku khawatir ia akan bertindak diluar nalar kita” ujar wanita tersebut

 

“Aku juga tak tahu, tapi aku berharap yang terbaik untuknya, dia kan adik iparku satu-satunya” wanita yang mendengar penuturan suaminya tersebut tersenyum.

 

“Ne aku juga ingin yang terbaik untuknya, semoga keputusan appa ini yang terbaik untuk anak itu”

 

“Keputusan yang terbaik apa?” keduanya menoleh begitu mendengar seruan tersebut

 

Gadis yang baru datang itu mendudukan dirinya dihadapan sepasang suami istri tersebut. “Tumben kalian ada disini?”

 

“Jadi kami tak boleh kesini, ini rumah orangtuaku juga Kim Soeun” protes wanita tersebut

 

“Arra, hanya agak heran saja, karena selama ini kalian jarang sekali main ke rumah, tentunya setelah menempati rumah baru kalian” jawab Kim Soeun yang ikut dalam makan siang tersebut, “Ohh ya..keputusan apa yang terbaik?” tanya gadis itu, tapi tak mendapatkan jawaban sama sekali hanya sebuah senyuman yang diterimanya.

 

“Ohh Kim Chaewon eonnie cantik yang sekarang telah menjadi nyonya Song dan Song Joongki oppa, kakak iparku yang tampan. Aku bertanya siapa yang mendapat keputusan terbaik dari Appa?”

 

Sepasang suami istri itu tersenyum geli dengan tingkah adik mereka, “Kau akan tahu nanti adikku sayang, Kim Soeun” jawab sang kakak, Chaewon. Soeun mendengus kesal karena tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang diajukannya.

 

[]

Malam itu Nichkhun menjalankan mobilnya menuju kediaman orangtuanya, sejak ia lulus kuliah dan kembali ke Korea, dirinya lebih memilih tinggal sendiri di Apartement yang telah ia beli. Begitu menginjakkan kaki di halaman rumahnya tersebut, ia segera melangkah memasuki rumah yang memiliki banyak kenangan untuknya sejak dirinya kecil.

 

“Ahh Nichkhun-ah kau sudah datang” sang ibu menyambutnya dengan suka cita, Nichkhun berjalan cepat dan memeluk wanita paruh baya tersebut, ia sangat merindukan pelukan hangat sang ibu, tinggal sendiri dan kesibukkannya di kantor membuatnya sulit untuk sekedar bermanja-manja dengan sosok wanita paruh baya yang telah melahirkannya ini.

 

Kajja, ayahmu sudah menunggu di meja makan” setelah melepas pelukkan, keduanya berjalan beriringan menuju ruang makan.

 

Suasana hening menyelimuti ketiganya, hanya terdengar suara sendok dan garpu yang bertubrukan di atas piring. Nichkhun yang merupakan anak tunggal membuat suasana rumah itu tampak sepi, terlebih sejak Nichkhun pergi melanjutkan sekolahnya diluar dan begitu kembali lebih memilih tinggal sendiri, tentu saja rumah itu semakin sepi saja. Namun sesekali Nichkhun akan pulang ke rumah orangtuanya tersebut, hanya untuk sekedar makan malam atau menginap.

 

Kini ketiganya sedang menikmati makanan penutup, manner yang telah dijunjung tinggi membuat suasana makan malam mereka tak berbeda seperti biasanya, hening dan tampak etika yang begitu kentara, membuat suasana makan malam tersebut tampak elegan jika dipandang oleh orang awam.

 

“Nichkhun-ah, apa kau berpikir apa yang membuatku mengundangmu makan malam resmi seperti ini?” pria paruh baya itu bertanya setelah meja makan tersebut telah terlihat kosong. Beberapa pelayan yang seperti mengerti akan ada pembicaraan serius sesegera mungkin memindahkan semua alat makan di meja makan tersebut.

 

Nichkhun yang mendengar pertanyaan ayahnya tersebut memandang sang ayah tanpa berucap untuk beberapa saat, “Sebenarnya aku agak heran dengan ini”

 

Sang ayah tersenyum, “Sebenarnya ada yang ingin abeoji sampaikan”

 

Nichkhun yang melihat senyum ayahnya tersebut menoleh pada sang ibu untuk meminta penjelasan, namun sang ibu hanya tersenyum sambil mengusap punggungnya.

 

“Bagaimana kerjaanmu, semua berjalan lancar?” sang ayah bertanya, Nichkhun terlihat agak sedikit heran namun tetap menganggukan kepalanya

 

“Kau tahu berapa usiamu Khun?”

 

“Ya, 25. Memang ada apa?” tanya Nichkhun yang semakin tak mengerti, karena tak seperti biasanya sang ayah terlihat begitu berbelit-belit, padahal sang ayah jika ingin berbicara langsung pada point yang ingin disampaikannya.

 

“Apa kau berniat mencari pendamping hidup?”

 

Nichkhun mengerutkan keningnya, “Pendamping hidup? Ya aku terpikirkan kearah sana, ta—“

 

“Bagaimana kalau kau kukenalkan dengan anak rekan abeoji” sang ayah memotong kalimatnya

 

Nichkhun terperangah mendengarnya, “Abeoji beniat menjodohkanku?”

 

“Ya bisa dibilang seperti itu dan kuharap kau cocok dengannya nanti” jawab ayahnya tenang dengan senyumnya

 

“Apa tidak terlalu muda, aku masih 25”

 

“Oleh sebab itu, karena usiamu yang sudah memasuki 25 membuat eomonie dan abeoji merasa kau sudah siap membina rumah tangga. Kau tidak bisa mengatakan umurmu itu masih terlalu muda Nichkhun-ah, kau seharusnya sudah mempunyai calon tapi karena eomonie dan abeoji yang belum melihatmu menggaet seorang gadis, membuat kami berniat mengenalkanmu dengan seseorang.”

 

Nichkhun masih terdiam, ‘Haruskah?’

 

[]

Pagi itu disebuah kamar dengan nuansa putih gading dengan beberapa aksen merah terlihat sosok wanita yang berdecak menatap pada sosok gadis yang masih begitu nyaman dibalik selimutnya. Wanita tersebut berjalan menuju gorden putih gading disisi kanan kamar dan membukanya lebar-lebar, sang gadis yang merasa tidurnya terusik segera menarik selimut dan menutupi seluruh wajahnya.

 

“Ya! Kim Soeun bangunlah, kau tak malu pada matahari” seruan kesal itu memenuhi seisi ruangan kamar yang cukup luas tersebut.

 

“Ahh eonnie kenapa kau selalu mengganggu ketenanganku, kau ganggu saja suamimu sana. Kau tahu hari ini aku libur jadi biarkan aku menikmati tidur cantikku, lagipula kenapa kau menginap, mencurigakan” gerutuan panjang Soeun membuat sang kakak semakin mendengus kesal, adik satu-satunya ini memang benar-benar manja dan seenaknya.

 

“Aku tak mau tahu kau harus bangun, ini perintah dari abeoji langsung” Chaewon sang kakak menarik paksa selimut yang menutupi tubuh sang adik, kemudian setelahnya ia kembali menarik Soeun untuk bangkit dari tidurnya itu, “Mandi sana setelah itu bersiap-siap, aku menunggumu dibawah” setelah menyeret sang adik sampai pintu kamar mandi, ia memerintahkan adiknya tersebut untuk bersiap-siap dan menutup pintu, kemudian meninggalkan kamar sang adik.

 

“Aishh eonnie-ku itu selalu mengganggu ketenanganku” gerutu Soeun kesal

 

Soeun setelah mengikuti semua apa yang diperintahkan kakaknya tadi segera menuruni tangga menemui sang kakak, “Eonnie sebenarnya ada apa?” tanyanya begitu berada dihadapan sang kakak

 

“Kau sudah rapi, kajja” tanpa menjawab pertanyaan yang diajukan Soeun, Chaewon segera menarik lengan Soeun untuk mengikutinya

 

[].

 

Begitu kelur dari mobil yang membawanya dengan sang kakak, Soeun mengerutkan keningnya, “Untuk apa kita ke butik eonnie?”

 

“Tentu saja membeli beberapa pakaian” Soeun mendengus mendengar jawab sang kakak yang tak serius itu, ia juga tahu kalau ke butik itu tentunya membeli tapi dalam rangka apa[?]. Chaewon kembali menarik lengan Soeun untuk mengikutinya.

 

Keduanya memasuki butik tersebut, terlihat Chaewon yang sibuk memilih-milih berbagai pakaian yang ada disana, Soeun yang dari awal tak mengerti apapun mengerutkan hanya diam dan sesekali melihat pakaian-pakaian yang tersusun rapi, ia berpikir dirinya hanya diminta menemani sang kakak berbelanja.

 

“Cobalah semua ini” sang kakak menyerahkan tiga dress padanya, Soeun mengerutkan keningnya tak mengerti tapi sang kakak tak peduli dan kembali mendorong Soeun menuju fitting room.

 

Setelah beberapa menit dalam fitting room Soeun keluar dengan dress biru tanpa lengan, Chaewon yang melihat menggelengkan kepalanya “Terlalu santai, coba yang lain” Soeun mendengus dan masuk kembali kedalam, dan beberapa menit kemudian Soeun keluar dengan dress berwarna cream dan memamerkan lekuk tubuh dan kakinya, dress tersebut pun tak memiliki lengan hanya berbalut sampai dada dan agak membelah dibagian dada, “Tidak, terlalu seksi”

 

Soeun mendengus, “Ini kan kau yang memilih eonnie” gerutunya dan kembali memasuki fitting room. Tak lama Soeun kembali keluar dengan dress merah selutut memang agak terkesan seksi namun ini lebih terlihat baik dari sebelumnya “Yang ini saja” sahut Chaewon.

 

Setelah menyelesaikan urusan mereka di butik, keduanya berlalu pergi “Eonnie ada apa denganmu, kau membelikan aku gaun. Ini aneh sekali, biasanya kau begitu pelit pada uang suamimu itu” tetap saja tak ada sahutan dari sang kakak.

 

Soeun terlebih heran kembali pada tempat kedua yang mereka kunjungi, “Eonnie sebenarnya ada apa? Kau menyembunyikan sesuatu dariku” selidik Soeun

 

“Hey apa kau tak senang aku memanjakanmu” seru Chaewon

 

“Bukan seperti itu tapi ini benar-benar mencurigakan”

 

“Sudahlah sekarang kita harus berdandan yang cantik” Chaewon mendorong bahu Soeun dan membawanya memasuki sebuah salon kecantikan.

 

[]

Soeun hanya menunjukan wajah kesalnya ketika dalam perjalanan, sang kakak disampingnya ini benar-benar menyebalkan. Setelah memaksanya bangun dan mengajaknya ke butik dan berakhir pada salon kecantikan, sang kakak masih tak mau buka suara tentang apa yang sedang disembunyikannya.

 

“Hey berhentilah memasang wajah kesal seperti itu, aku kan memberikan kejutan untukmu jadi seharusnya kau senang” rayu Chaewon

 

“Entahlah, aku merasa kejutanmu ini hal buruk untukku”

 

Chaewon hanya tersenyum geli dan tak menanggapi kembali kekesalan sang adik. Tak lama setelah itu, mobil yang dikendari ahjussi Lee berhenti di lobby sebuah restaurant.

 

Kajja..” Chaewon keluar diikuti Soeun,

 

Eonnie sungguh aku agak takut dengan kejutanmu ini” ujar Soeun ketika mereka berjalan beriringan

 

“Tenang saja, aku tak mungkin menjerumuskanmu”

 

Keduanya berjalan menuju ruang VIP di disebelah kiri, Soeun terbelalak terkejut, melihat disana kedua orangtuanya dan suami kakaknya juga berada disana, dan ia juga melihat ada tiga orang lainnya yang duduk bergabung dengan mereka.

 

Annyeonghaseyo maafkan kami agak sedikit terlambat” Chaewon memberi hormat dengan membungkukan badannya begitu berhadapan dengan keluarga dan tamu orangtuanya. Soeun yang masih tak mengerti hanya mengikuti saja.

 

“Ahh kalian sudah datang, duduklah” tuan Kim, sang ayah menyuruh mereka untuk duduk.

 

“Kim Soeun-ssi?” panggilan dengan nada ragu itu membuat Soeun menoleh pada sumber suara yang menyerukan namanya.

 

“Ahh tuan—“ Soeun juga agak terkejut mendapati pria yang menjadi korbannya tadi pagi ada dalam jamuan keluarganya tersebut.

 

“Kalian sudah saling kenal?” tanya wanita paruh baya yang berada di sisi kiri pria tersebut.

 

“Ahh kami bertemu sekali karena insiden kecil” jawab pria tersebut

 

“Wah benarkah? Apa ini pertanda baik?” Soeun menatap sang ibu setelah mendengar kalimatnya, ‘pertanda baik apa?’

 

“Ahh yaa perkenalkan, ini putri bungsuku Kim Soeun. Dan Soeun, ini tuan & nyonya Horvejkul dan putranya Nichkhun, mereka adalah calon mertua dan calon suamimu”

 

Soeun yang mendengar penjelasan sang ayah terbelalak tak percaya dengan mata membesar dan mulut yang sedikit terbuka. Ia memandang seluruh orang-orang yang berada di meja tersebut yang tersenyum bahagia, seakan sudah mengetahui semua ini, bahkan sudah mengetahuinya. Sang kakak Chaewon, tersenyum lebar dan Soeun kesal merasa sudah dibohongi habis-habisan seharian ini dan pria yang bernama Nichkhun tersebut juga bersikap biasa saja seolah-olah sudah mengetahuinya.

 

‘Oh God! Sekarang apalagi?’

.

.

To be Continued…

.

.

Hey..hey..hey….
aku kembali dengan couple kedua favorite-ku, emm ff ini muncul dengan sendirinya dan membuatku memutuskan menjadikannya dalam sebuah fanfic..

Emm ini ber-genre marriage life, agak susah sih karena aku yang belum merasakannya hehehee tapi akan kucoba, karena memang udh punya rencana buat ff dengan genre seperti ini. Untuk update masih seperti biasa, kalau ada waktu pasti langsung diketik dan karena aku juga punya dua ff ber-chapter jadi mungkin gantian yahh posting-nya…

Udh mulai aktif lagi nih di blog, jadi usahakan untuk ikut berpartisipasi oke😉

Yang nunggu FF We Got Married harap bersabar oke, kemungkinan minggu depan, tapi ga menutup kemungkinan bisa maju atau mundur tergantung mood kkk~

Ohh yaa satu lagi, karena ini ber-genre marriage life..kemungkinan rating akan semakin bertambah akan ada dan bisa jadi di protect. Jadi untuk semua readersku kalau mau dapet pw..terus ikutin ff ini yaa, cukup komen ajja kok, karena walaupun ga membalas komentar kalian satu persatu, aku tuh selalu membaca komentar kalian disetiap ff-ku, jadi aku hafal yang mana royal readers-ku dan bukan kkk~

.

Sampai ketemu di chapter 2😉

62 thoughts on “[FF|KhunSso] Marriage.. (Chapter 1)

  1. Yeayy KhunSso couple…😀
    Sso d.snii cerita.y gadis yg manja dan cerita yah,, suka karakter.y…😉 paa lg d.pasangin sma khun yg beribawa kekeke~
    ya ampun sso,udah nabrak mbil.y khun lngsung main pergi ajja tuh,, khun d.buat melongo tuh,, jaminan.y pake kartu nama lg….
    Suka sma karakter chaewoon d.sni,, feel.y dapat bgt sma sso,serasa saudara kndung bneran…😉
    aigoo,, sso d.buat pnasaran sma keluarga.y… Trnyata dy d.jodohin ma khun ,, apa mereka bakal nurut yah sma permintaan keluarga mereka,, khun kyk.y gk trlalu antusias dgn perjodohan itu… Apalg sso,,yg msh mgharapkn mantan kekasih.y .., penasaran… Next part.y d.tunggu yah.. ;D
    Ohh iya WGM.y masih d.tunggu … ;D
    Tetap semangat….

  2. Ckckkc… Ƴɑ̤̥̈̊ ampunn itu Sso bener2 deh habis nabrak_ngeloyor(?) Gtu aza….
    Tapi masih lumayan lah… .asih mau berusaha tanggung jawab dengan memberi kartu namanya…🙂

    Dan khun_seolah terhipnotis gtu ma Sso….. Hahhahah

    “Lee Donghae-ku tentunya” Soeun tersenyum senang
    Yeaaaa….setujuuuuuu…. (y) *eh..shipperkumat* ekekke

    Huh…. Ƴɑ̤̥̈̊ ampunnn Ĵåϑΐ hae_mencampakakn Sso???
    Hueee… Echaaa…. Tegaaa nih… T.T

    Ckkck… Mank yah jodoh ngakkan kemna….
    Seperti perkat’an Sso_mereka bertemu ƪάğί dalam keada’an Ϋά̲̣̥ηġ lebih Вά̲̣̥ȋ̊ǩ…*mungkin* ehehehhe

    Pernikahan coz di jodohkan????
    HemmmmM…. Seruuu inii pasti…
    Khun biasa aza menerimnya perjodohan Ĭηĭ … Sedang kan Sso??? Apa dy akan membantah ηγά̲̣̥????
    ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚
    Ahhhh…. Penasaran ma rumh tangga mereka ntar… Siapa ayang akan jatuh cinta duluan nih????😀

    Huaaaa…. Echaaa…. Kau membuat.q juga suka ma khunSso…
    Membayangkan wajahh mereka Ϋά̲̣̥ηġ sama-sama imut2 gtu, Ĵåϑΐ dapet nih feelnya… (y)
    Tai tetep yah HaeSso Ϋά̲̣̥ηġ utama… Ekekkek :p

    Next part ηγά̲̣̥ di tunggu yah dek….
    Ϋά̲̣̥ηġ WGM juga lhoo… Jangan mundurr donk_kalo ϐïśª majuuuu aza… Ekkeke

    *semangatttt selalu berkarya cha…🙂

  3. wahh ff bru khunsso lagi main cast.a hehe
    itu sso gg span bnget ninggal.n korbn.a tpi untng lah mw tnggung jwab. kira” sso mw gg ya d.jodohn sma khun ??
    huaaahh pnsaran sma part 2 hehe
    yg wgm jga d.tnggu🙂

  4. paraaah bgt gk tanggung jawab sso kasian kan itu untung aygyo brhasil:(
    sso move on tinggalkan haeppa klu ada khunppa hoho

    oooo oooo, perjodohan yg disyukuri harusnya dpt pria tampan :p
    EM pula,

    rating naik? asiiiiik, cz pasangan baru jg.
    sso jaim😄

    smoga sgra dilamar n nikaaaah ya cha, ada konfliknya ndak?
    dtunggu part slnjutnya

  5. Yah auhtor wktu ppernama bca kirain yg wgm..he..he..he..
    Rpanya ff souen unnie bru lagi…ckup seru..authro aku msikk tetp gak ngerti deh cranya mntak pasword d blok ini…..
    Authur selllu d tunggu ff a ya…..faighting

  6. Wah ff baru ya dngan pairing khunsso (y) (y) (y)
    Kkk…kayanya khun oppa udah pasrah bnget ya di jodohin sama sso eonni, tpi gimana dngan sso eonni?? Sso eonni bakalan nerima perjodohan ini gak ya??
    Hum penasaran sama next partnya…
    Fighting!!!!

  7. Jjiiiaahhhh,,,,disini hae jd mantan y sso!!!
    Seruuuu,,,,penasaran dgn klnjtn’y gimana nasib sso stlh dia di jodohkan dgn nickhun!! kr” bkl nerima kgk yach perjdhn ntu???
    Juga gmn nickhun stlh dia th klo calon istri yg bkl d jdhkan’y yaitu sso???
    Dtunggu next part y dan jg we got merrd y,,,🙂

  8. horeeeee sso dijodohin sm nichkun! seneng bgt seneng bgt. haha
    penasaran apa yg akan terjadi dgn khunsso ke depannya. smg lancar jaya deh. hhe
    buat author semangat ya bqn ff nya.. aku sk tema marriage life. xixixi. ditunggu jg kelanjutan wgm nya thor🙂

  9. waaa ada ff baru khunsso keke
    seruseru ceritnya aplgi klo udh brgenre mariage life ckck
    pnsran bkalan gmna lnjutan orjdohan mreka
    dtnggu thor next partnya

  10. Khunsso🙂
    Biasanya klo dijodohin awalnya musuhan trus jadi cinta, tp kayanya ini beda, khun keliatan ramah dan baik😉
    Mudah2an cepet jatuh cinta…
    Bakal ada hae kah? Please jangan bisa2 aku galau pilih pair yang mana hahaha😄
    Klo ada cwo buat orang ketiga jangan hae atau junho ya ca😉
    Ditunggu ff soeun mu yang lain…
    Kita selalu rindu ff2mu🙂

  11. Kyaaaa suka sm couple iniiii.
    Asik marriage life itu lbh seruuuu.
    Semoga bnyak skinshipnya #yadong

    Cpetan ya part slnjutnyaaaa ^^

  12. W.O.W khunsso couple..
    Jarang nih ada khunsso couple,
    Pasti awalnya sso malu” kucing deh sama nick,
    Tp nick udah suka duluan sama sso..
    Lanjut eon,
    I’m waiting in here..
    Hehehehehe..

  13. Emang udah jodoh dari awal nih khunsso😉
    Iya laahh khun oppa biasa aja kan dia terpesona ma sso dari awal lkkk~
    Lanjutkan:-)

  14. Sngguh jdoh dr awal to,,,,
    jd sso msih ska n nggu donghae ne,,,
    gk nysel to bg donghae dh nyia2in sso,,,
    awas j y xlo mnta blik lg,,,
    ayo sso knlan dl ma bg gnteng nichun,,,,,
    hhehehhehe

  15. Annyeongg author keren dech ff’x aq pengunjung baru nich , aq suka couple ini pLagi sm so eun
    kisah’x menarik , gmna jdi’x kl so eun m nickhun nikah :*
    penasarannnnn
    lanjut truss ff’x
    semangat buat author
    fighting😉

  16. wa suka aku jga suka sso sma nickhun
    couple baru nie
    sbuah insiden ngebuat mreka ketemu lgi itu tanda tnda jodoh ya amin
    pnsran gmna sma khidupan mreka setelah menikah?
    Tpi disini sso masih suka sma mantanya haeppa trus gmna?
    Ditunggu nextpartnya jga nunggu lnjutan wgm

  17. Heeem prtmuan awl yg trkesan bruk,,smg aja ga brdampak bruk dgn kputusan soeun,,nickkhun udh mnruh hti nie kykny ke sso good luck deh,,fighting

  18. Wahhhhhh kyak seruuuu FF’a,,,,,

    TrNyta eoNNie so euN aNd NikhuN oppa d jdohkN,,,,
    Kira’a gmN y pNdapt eoNNie so euN,setuju kaj ato tdk,,,,

    Jd pNsraN ma klaNjutaN’a,,,,,
    D tNg2u klaNjutaN’a,,,,,
    CemuNguuuuut,,,🙂🙂🙂🙂

  19. Aq sebetulnya kurang suka sama cast cwoknya tp setelah saya baca ceritanya bagus juga
    ditunggu ya next partnya klu bs gak pake lama thanks

  20. Yeaaaa….

    Nickhun-Soeun….

    Salah satu couple fav dan ngarep ada real beneran v.v

    Ditunggu nextnya Eonnie…

    Ekhmm… Ekhmmm…
    Langsung nikah aja gih sono..
    Tarik Nick-Soeun ke KUA (?) O.o

  21. Huaaaaa….
    Nichkhun tipe calon idaman banget, sso juga lucu binggittt, pokonya kocak waktu nichkhun n sso debat di mobil, moga aja makin romantis dan lucu…
    Semangat2🙂

  22. Akhirnya nemu lagi Ff coupel ini, wow marrige life’ menarik.

    Ceritanya seru ada Hae pa’ lagi walau pun cuma sekilas doank tapi tetep ada kekeke~

    Jadi ngiri sama Sso dan Chae Won!!! Hehhehe

    Pertemuan yang G’ sengaja dan berujung pada perjodohan duh Gimana tuh kelanjutanya langsung Loncat ke Chap 2 nya ah~

    kalau di Protec mudah mudahan kebagian PW nya Amiiiiiiin kekeke

  23. “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮๑ˆ⌣ˆ๑”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮
    KhunSso mau married??
    Ye..ye..ƪ(^▼^)∫la..la..ƪ(^▼^)∫
    ◦”̮◦みA◦”̮◦みA◦”̮◦みA◦”̮◦

    Wah, ada Chaewon unnie ama Jongki oppa juga di sini,,
    Author pinter bgt piLih cast na,,
    Sejak nonton Nice Guy kan aku addicted banget ama coupLe itu,,
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺
    ChaeKi,,ヾ(ˆ▽ˆ)ノ EunMa,,o(*^▽^*)o
    OupSs, mulai ngeLantur,, **mianhae**

  24. Wah eonni daebak ffnya,,,aku reader baru eon,,,kkkk wah kira” sso eonni terima gak ya di jodohin,,,aduh hrus mau dong soalnya klau sso eonni ama nichkhun oppa,,,otomatis haeppa sma aku,,,#plak#

  25. Anyeong eon,,,aku reader baru,,,wah suka bnget ama ff eon ini daebak,,,kira” sso eonni mau gak ya dijodohin ama khunppa,,,mau aja eon,,biar haeppa ama aku,,,#plak

  26. uuaahh So Eunni pakek begadang lagi jadi telat kan, yaah tapi gakpapa lah kanjadi bisa ketemu Nichkhun oppa;d

    pertemuan mengejutkan lagi ternyata mereka dijodohin… uh coba aku juga dijodohin sama oppa xD

  27. Yaelah..sso udah nabrak malah ngeloyor pergi tapi untung deh dia kasih kartu namanya ke nickhun..
    khunsso dijodohin tapi kayaknya sso masih nunggu donghae yang jelas jelas nyampakin sso,
    Kira kira sso nerima gak ya perjodohannya

  28. kak echa FF nya yg nickhun sso keren banget. gak tauu kenapa aku lagi addict sm couple satu ini hihihihihihi maaf baru bs mampir skarang dan baca + comment di FF tertentu wkwkwkwk kalo baca FF skarang suka mood2an hihihihi

  29. wah pairing khunsso ya, uda lama juga eonie ga buka wp echa ida bnyk yg baru kyknya, eonie suka bgt baca ff kim soeun pairing ma siapa aja tp yg special kyusso, hehe..

    ni kasian sso, masih kuliah tp uda disuruh nikah, untung aja calonnya khun.. sama kyk nama kucing nya ya

  30. Ping-balik: [FF] Marriage.. (Chapter 5) | ♥ My Dreams ♥

  31. aannyeong chigu saya pembaca baru😀
    saya suka alurnya jadi pwnasaran part 2 nya .
    suka banget ma karakter sso nya
    lanjut ne semangat chigu😀

  32. annyeong chigu saya pembaca baru disini
    saya suka sama alur nya😀
    apalagi karakter sso nya heheh🙂
    penasaran ma lanjutannya semangat ya😀

  33. annyeong chigu saya pembaca baru disini
    saya suka sama alur nya😀
    apalagi karakter sso nya heheh🙂
    penasaran ma lanjutannya semangat ya😀

  34. annyeong chigu saya pembaca baru disini
    saya suka sama alur nya😀
    apalagi karakter sso nya heheh🙂
    penasaran ma lanjutannya semangat ya😀

  35. annyeong chigu saya pembaca baru disini
    saya suka sama alur nya😀
    apalagi karakter sso nya heheh🙂
    penasaran ma lanjutannya semangat ya😀 !!!!

  36. Ff dah lama tp bt kebaca skrng.
    Br pertama sih bc ff couple yg satu ini. Feelny ak krg dpt mungkin krn kesringan bc ff kyusso.
    Oke lanjut bc,,

  37. Hai echa salam kenal…aku tuch paling ngga bisa kasih koment. Tp yg pasti dari part awal aja dah menarik pasti part2 selanjutnya lebih seru.

  38. Hallooo…… Salam kenal kak…. Numpang baca ff nya ya…. Seru dan kosa kata serta penulisannya rapih jd enak di baca….

  39. Wahhh,, daebak. .
    Mimpi apa ya So eun tiba” mau di jodohin aja . .
    Pasti galau bgt dy nie,, mau nerima atau gaa . .
    Apalagi dy msh cinta sm donghae . .
    Penasaran bakal jd apa ya kehidupan rmh tangga keduanya . .
    O ya ff nya bgs chingu,, good job 💪👍👍

  40. baru pertama kali baca ff so eun sama nickhun, fellnya udah kerasa aja. tapi apa orang ketiganya donghae tidak kalau begitu aku gk bisa milih endingnya malah nanti berharap haesso lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s