[Drabble|BumSso] Destiny


cats2

DESTINY

 

     FF ini aku persembahin buat temen temen dan kakak kakak mates ku. Percaya deh soeulmates ataupun bumsso akan selalu hidup buat kalian yang percaya dan yang terus berkarya. Couple ini adalah couple yang istimewa. Karna dengan adanya couple ini aku jadi kenal dan berteman dengan kalian. jadi aku persembahkan ini buat couple bumssoeul dan teman teman serta kakak kakak mates…

Sebelumnya aku mau minta maaf kalau tulisannya tidak rapi, karna memang aku ini sedang mengetik diHP.

 

###

 

KSE POV

 

“It’s true. Actress Moon Geun Young and her”Godess of Fire: Jeonji” co-star Kim Bum are a couple. The two have dated for over a month. And they have decided that rather than being the subject of rumors, they are going to date publicly. It’s the first time that either actor has admitted to dating.”

 

Apa apaan ini? Baru saja awal november tapi kenapa ada berita ini? Yah! Bum-ah apa yang kamu lakukan!!!!”ucapku sebal sembari meremas dan melempar majalah sebal yang berisi gossip murahan itu. Tak tahu apa yang harus aku lakukan yang kutahu saat ini hatiku sangat sakit. Rasanya duniaku seperti runtuh. Oppa, apa yang telah kau lakukan hiks hiks hiks

 

Ting Tong.. Ting Tong..

“Siapa itu? Kenapa pagi pagi begini sudah ada tamu? Apa dia tak tahu aku sedang tidak mood!” omelku dengan berjalan cepat kearah pintu dan membukanya,

” Oppa…..”

NORMAL POV

“Ann, Annyeong Eunnie… “ucap lelaki muda itu dengan gugup sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Apa yang kau lakukan disini Kim Bum-ssi? Bukankah seharusnya kau sedang ada di Eropa?” ujar wanita muda itu dengan sinis.

“Eunnie, jangan begitu.. Oppa datang untuk memberitahumu…”

“Memberitahu apa Kim Bum-ssi ? Memberi tahu bahwa kau telah menjalin hubungan dengan Ms. Moon?”

“Bukan begi… “

“Lalu kau meminta ucapan selamat dariku? Okay, chukkae Kim Bum-ssi.. Sekarang silakan pergi, jangan muncul diapartemen Ummmphhhh….”

Pasangan muda yang sedang bertengkar didepan pintu apartemen ini adalah Kim Bum dan Kim So Eun. Siapa yang tahu kedua orang ini? Artis artis muda berbakat yang mulai dipandang oleh masyarakat korea karna kemunculan mereka pada drama Boys Before Flowers. Semenjak bermain bersama keduanya telah menjadi bahan pembicaraan netizen yang percaya bahwa kedua artis muda ini sedang menjalin hubungan. Tak pernah ada konfirmasi langsung dari kedua pasangan ini. Tak ada yang pernah tahu bagaimana hubungan mereka baik sahabat maupun agency mereka. Hanya mereka sendiri yang tahu.

Sebenarnya kedua pasangan ini sudah bersama sejak tahun 2009, tapi baik kedua ingin menjalankannya dengan diam diam karna ingin memperoleh karir terlebih dahulu. Tahu sendiri bahwa fans korea sangat fanatik terhadap idolanya. Pasangan yang telah bersama selama hampir 4 tahun ini menjalani hubungannya dengam sangat indah dan romantis membuat siapa saja yang melihatnya akan cemburu. Bahkan mereka bisa dibilang pasangan yang jarang bertengkar, tapi sepertinya kisah ini akan berakhir karna berita buruk yang sekarang beredar.

     Awal november pagi ini ketika Soeun sedang menjalankan rutinitasnya seperti biasa yaitu membaca majalah, dia menemukan berita yang sangat mengejutkan. Dimana laki-laki yang telah ia pacari hampir 4 tahun ini diketahui telah menjalin hubungan dengan lawan main dramanya. Bahkan hubungan mereka telah dikonfirmasi oleh agency mereka masing masing. Berita itu juga menyebutkan bahwa saat ini keduanya tengah liburan di Eropa.

“Ummmmppppp Lepaskan!!!!!” ucap soeun dengan mendorong dada kimbum agar menjauhinya sehingga kimbum melepaskan ciumannya.

” Apa kau gila?!!! Apa apaan ini tiba tiba datang dan menciumku” teriak soeun.

“Just shut up! Speak again i swear i will kiss you until you can’t breath” ujar kimbum. Kim Bum yang sedang emosi karna tak diberi kesempatan bicara pun mendorong soeun masuk kedalam apartemen, agar mereka tak jadi bahan tontonan.

“Apa yang kau lakukan!!!!!!! cepat keluar dari apartemenku oppa… jebbal hiks hiks apa kau tak puas telah meny…. umppppp”

Kimbum dengan ganasnya mencium soeun yang sedang menangis. Hatinya yang tak tega melihat belahan hati menangis ini segera memeluk soeun, memberikan rasa aman yang selama ini dia berikan.

“Jangan menangis Eunnie , you know my heart can’ t bear it.. please dont cry” bisik kimbum seusai mencium soeun dan kini menempelkan dahinya didahi wanita yang dicintainya itu dengan posisi tetap saling memeluk.

“Waeyo oppa? wae?!!! apa salahku?!!!!” ujar soeun sembari menangis dipelukan kimbum.

“Dengarkan aku soeun-ah, ini semua hanya strategi agencyku. Aku tak pernah pacaran dengan geun yong-noona dia hanya kuanggap sebagai kakakku, dan aku tak pernah pergi berlibur ke Eropa” Ujar kimbum dengan mengeratkan pelukannya pada soeun dan membawanya duduk disofa. Lebih tepatnya kimbum yang duduk di sofa, sedangkan soeun duduk di pangkuan kimbum meringkuk memeluk kimbum erat.

“heh? strategy? apa yang kau bicarakan oppa? ” balas soeun.

“Aku barusan saja menerima kabar dari managerku bahwa kabar ini dibuat karna tahun ini aku akan enlist wamil. Agencyku memerlukan sosok yang kuat dimana masyarakat tidak akan melupakanku saat aku wamil nanti. mianhe soeun-ah karna telah mengecewakan umpp” ucapan kimbumpun terhenti oleh ciuman soeun.

“Aniya Oppa, seharusnya aku yang meminta maaf kepadamu.. karna tak bisa jadi sosok kuat itu. mianhe~ ” ucap soeun dengan mengeratkan pelukannya pada pacarnya itu dan meletakkan kepala diantara bahu dan leher kimbum.

“hush.. Bukan salahmu Eunnie. Seharusnya aku bisa lebih tegas pada agencyku. seharusnya aku mau untuk tidak diatur. Lihatlah, apa yang mereka lakukan saat ini malah merugikanmu.. terlebih lagi membuat mu sakit.” ucap kimbum membelai soeun.

” Gwenchana Oppa…” ucap soeun lirih dan mencium bibir kimbum.

Kimbum melepaskan ciuman mereka dan berkata “For me it is not okay.. Gara-gara mereka kau mengeluarkan air mata. air mata yang selama ini aku jaga mati-matian agar tidak keluar. air mata yang sangat berharga.”kimbum terhenti sesaat dan menatap mata soeun, lalu melanjutkan ucapannya lagi “Tomorrow chagi, Tomorrow i will open up to media. aku akan adakan conferency pers dan mengatakan yang sesungguhnya. termasuk mengatakan bahwa kaulah bidadariku…”

” Dont oppa… jangan, tunggu hingga kau keluar dari wamil. ayo bertahan hingga akhir. cepat selesaikan wamilmu dan semakin cepat pula kita mengungkapkan kebenaran ini” bisik soeun sembari menciumi leher kimbum, memberi kenyamanan pada sang pacar.

” Tapi kenapa? masyarakat akan berfikir bahwa geun-“

“let them oppa, this is our life.. biarkan mereka berfikir apa yang mereka suka. cukup kita dan keluarga kita yang tahu kenyataannya. you know what oppa? apa pun yang mereka fikirkan tentang So YiJeong-Chu GaEul ataupun BumSso, entah itu baik atau tidak we destiny each other”ucap soeun memotong ucapan kimbum ucap lalu menciumnya dengan sangat lembut dan penuh cintah

Biarkan orang berfikir apa yang mereka suka tentang kita. Terserah mereka mau setuju atau tidak. Terserah mereka mau menghinaku karna aku memilihmu. Terserah mereka aku tak peduli, yang aku peduli adalah kau tetap bersamaku dalam dunia ini.Because from the begining we are destiny each other. i love you kim sang bum -kim so eun

 

 

akhirnya crita ini selesai juga. maaf kalo tidak sesuai dengan kalian. lama tidak menulis membuatku nervous. jangan lupa kasih saran ya😄 oh ya kalo kalian ingin memposting one shot ini silahkan😄

aku berencana membuat sequel, bagaimana menurut kalian? beri pendapat kalian ya…

 

lets believe in bumssoeul until the end🙂

17 thoughts on “[Drabble|BumSso] Destiny

  1. aaaaaaaaaaa aku salah satu mates akut loh
    dan kemaren baca berita bum pacaran ma noona itu sempet bete seharian hiks.
    dan ini cerita sama bgt ma analisis temenku. dan semoga benar. karna selama ini aku ga bs nemu cemistry bum ma wanita lain begitupun sabaliknya soeun hanya buat bum. aaaaaa
    dan smoga ini cepat berakhir….
    cepetlah wamil dan kembali pada soeun ya bum.

    aku kangen bumsso. dan aku setuju bgt ini dilanjutin jd chapter aaaa.

  2. anyeong…im new reader here..bca ff ini bikin mood q kembali lg stlh berhari2 kehilangan semangat gara2 dengr shocking news kmrn…stlh q pkir2, mgkin kenyataany emg kyk gt kali y..skrg kn lg musimnya setingan skandal bwt naikin pamor..lgian ms iy secepat itu pacaran pdhal blm lm knl..trus foto2 mrka yg lburan tu sp yg ngambil coba?, wartawan korea gk mgkin kali ngikutin mrka mpe eropa, mrka tw dr mn klu mrka k eropa pdhal kn di umuminy tgl 1, agency jg blg klu k eropanya beberapa wkt lalu alias sblm tgl 1. yg ngambil foto paling org agency….maaf maaf kpanjangan, abisnya q terlalu cnta ma Bumsso

  3. Annyeong ody..
    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ maaf yaa baru bisa komen..

    Emm seperti yg pernah kita bahas, memang agak aneh ttg publikasinya hubungan KB sama Moon eonnie..
    Agak kecewa sihh, walaupun aku bukan mates akut, tapi aku termasuk pecinta mereka😦 berkat bumsso kita bisa saling mengenal dan berteman…

    Kita tunggu ajja dehh perkembangan selanjutnya, apa ini trik atau benar adanya…yg terbaik untuk bumsso ajja..
    Ga mau muluk2, keduanya bahagia juga ikut seneng kok…

    Boleh kritik dikit..emm mungkin penggunaan EYD masih harus diperbaikin. But untuk alur dan feel udh dapet kokk..

    Aku tunggu kiriman ffmu yg lain Ody ˚☺k˚˚ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

  4. anyeong…im a new reader here…mudh2an kenyataanya emg kyk gt. skrg kn lg musim setting skandal bwt naikin pamor..stlh di pikir2 emg ad yg janggal dr brta ini, terkesan mendadak. Lagian netizen tw dr mn mrka k eropa?, ad fotonya lagi…pdhal kn br di umumin tgl 1, kata agencynya kn mrka lburanya beberapa wkt lalu alias sblm tgl konfirmasi dr agency..nih psti org agency yg ngambil fotonya..

  5. Annyeoooong…ak reader br chingu…
    Sumpaaaah..shock bgt wktu baca berita uri bummie pcrn sm mgy..gak relaaa..knp bkn berita bummie sm eunnie…
    Untungnya nemu blog ini, hhh setidaknya msh ada chingudeul yg sm2 berharap & berdoa bwt destiny nya BumSso…
    Ceritanya daeeebaak..
    Izin baca fd yg lain yaa saeng..gomawo

  6. Wah, baca ffnya jadi nggak kpikiran ma berita itu,, tapi apapun kenyataannya smga bsa di terima kekekeke.
    Terus berkarya author

  7. mau dong sequelnya thor. ditunggu ya🙂

    huaah.. aq jg agak patah hati baca beritanya kimbum. karena jg suka bgt dgn bumsso walau sebenarnya yg lebih aq suka sosok kim so eunnya aja. soal couplenya soeun kl aq sih ga mesti kimbum.. asal cocok dgn soeun aq suka2 aja..

    emang cukup sedih n kecewa baca berita itu.. hiks. tp yah aq mendoakan yg terbaik aja utk mereka berdua. dan aq harap soeun jg menemukan the true soulmatenya,terserah sm siapapun itu..🙂

  8. tetap berkarya author nya dan mates nya
    jangan smpai karna berita yang bisa jd berbolak-balik ini karya smpai berhenti
    biarlah mereka berkata apa, yang penting author, mates dan artisnya bertujuan saling menghibur ^^

    sekuel yak dari atas, lang wamil aja deh trs balik langsung mesra😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s