[Drabble] Save Your Love


cats6

~ Save Your Love ~

Puspa Kyukyu

Lee Donghae – Kim Soeun | T | Sad, Romance, Family | Drabble-Long (?)

Typo (s)

 

Cerita ini hanya imajinasi Author, jika ada kesamaan cast, tempat, judul cerita, hanya unsur ketidaksengajaan. Untuk para cast bukan milik saya, mereka milik orang tua, fans, agensi yang membesarkan mereka. Saya hanya meminjam untuk di jadikan cast Fanfiction dalam Fanfiction saya.

            Don’t FORGET TO RCL !!! J

            Happy Reading ~~~~

           

            Kamis,28 Januari 2010 Pukul 09.00 pagi waktu Korea, tampak ramai stasiun kereta api oleh orang-orang yang berlalu lalang, ada yang mengantri tiket, ada yang menunggu kereta api dan ada pula kumpulan orang-orang dengan pakaian mereka yang berwarna hijau tua dengan sedikit loreng-loreng dan memakai topi.

            Donghae POV

             Tadi malam terjadi penyerangan disalah satu pulau milik Korea Selatan, Negara yang kucintai ini, sehingga kami para pemuda yang sudah mengikuti wajib militer dipanggil untuk mengawasi dan berperang –mungkin- mengingat Korsel negara ku dan Korut tetangga kami sudah sangat panas dan siap untuk melakukan perang, aku bingung kenapa kami tidak bersatu saja ? padahal jika kami bersatu, dunia akan sedikit damai dan tidak akan ada pertumpahan darah lagi dan tidak akan ada lagi orang yang tidak bersalah meninggal.

            Sekarang aku sedang bersama tunanganku –Kim Soeun- namanya, kalian boleh memanggilnya dengan nama Soeun atau Sso. Soeunku ini anak seorang Jendaral Angkatan Darat yang tidak lain adalah atasanku, Soeun pernah meminta agar aku tidak mengikuti wajib militer dan perang, tapi itu tidak bisa, mengingat ayah Soeun seorang yang jujur dan tidak akan melakukan KKN.

“huft…” aku menghembuskan nafasku, berat rasanya meninggalkan dia disini, sedang aku harus berperang, tapi sebagai warga negara yang baik, aku harus membela negaraku ini bukan ?

Lihatlah tunanganku ini, wajahnya sudah terlihat murung, dia belum sanggup sepertinya berpisah denganku, ah~ tidak berpisah, karena kami pasti akan bertemu lagi. Tidak tahukah dia, bahwa aku membutuhkan senyumnya sebagai penyemangatku ? apakah dia tidak berfikir ? aku tentu juga sangat tidak sanggup berpisah dengannya, awalnya kami akan menikah bulan depan, tetapi karena peristiwa ini, -sepertinya- pernikahan kami harus diundur.

“tuuttttttttttttttttt…..” terdengar suara kereta api berbunyi, sepertinya aku sudah harus pergi.

“jaga hatimu dan simpan cintamu, untuk diriku !” nasihatku ke pada Soeun.

Dan dia hanya tersenyum dengan air mata yang mengalir ke pipinya.

“cepat selesaikan tugasmu, aku akan menunggumu !” kata Soeun sambil memberi hormat kepadaku, aku hanya tersenyum melihatnya, sudah menangis begitu dia masih bisa membuatku tersenyum.

“baik bos, aku berjanji akan segera pulang dan kita akan menikah setelah itu.” Jawab ku padanya.

Segera setelah itu aku naik ke kereta api untuk ke Seoul mengingat jarak Mokpo dan Seoul cukup jauh.

Aku harap, kau mengingatnya Sso

 

Flashback

            “Oppa jika aku tidak bisa tidur dan merindukanmu, apa yang harus aku lakukan ?” Tanya Soeun yang menyender di bahu Donghae.

Mereka sedang berkencan ditaman kota dan duduk dibangku yang didepannya terdapat kolam dengan air mancur, kencan perpisahan karena Donghae mau menjalankan wajib militernya.

“tutup matamu dan rasakan aku memelukmu,sehingga ketika kau tertidur kau akan berjumpa denganku di mimpimu.” Jawab Donghae untuk pertanyaan Soeun.

Flashback End    

End Donghae POV

&&&

           

            “Pemerintah akan segera melancarkan serangan, mengingat Korea Utara kembali lagi membom pusat kebudayaan yang ada di Seo..” tit.. Soeun mematikan TV yang ada dihadapannya.

Wajahnya terlihat murung, setelah kejadian dua minggu lalu ketika Ia dan Donghae distasiun kereta api, tidak pernah tampak lagi senyumnya. Entah kemana seorang Kim Soeun menyembunyikan senyumnya.

Sepertinya konflik ini tak kunjung selesai dan semakin memanas, kedua belah pihak yang awalnya ingin berunding entah mengapa tidak jadi. Sehingga mau tidak mau, untuk menjaga negara tetap utuh terjadilah peperangan antara kedua belah pihak diperbatasan negara.

&&&

            Beberapa bulan kemudian..

Kementrian Pertahanan Korea, mengumumkan daftar nama prajurit yang tewas akibat dari konflik dan mengirim surat kepada pihak keluarga. Terdaftar nama Lee Donghae didaftar nama yang disiarkan dan diterbitkan di TV maupun Koran. Para prajurit yang tewas akan mendapat penghargaan dan akan dibangunkan tugu untuk mengenang jasa mereka.

Surat keterangan bahwa Donghae tidak selamat pun sampai ketangan Soeun. Ayahnya sangat menyayangkan hal ini, mengingat Donghae tewas tertembak karena akan melindungi dirinya yang ketika itu sudah menjadi sasaran prajurit Korut, Donghae tewas tepat didepan matanya, lalu dengan segera dirinya membawa Donghae ke posko, sesampai diposko Donghae sempat memberikan pesan kepada dirinya untuk Soeun.

“App-a.. katttakan paadaa Ssso bahwa aku akan sllalu mencinntai-nya, kattakan dia harrus tetap tersenyummm, dan kattakan padaaanya hiduplah deengan baha..” ucapan Donghae terpotong dan Donghae pun gugur pada saat itu.

Soeun hanya tersenyum getir membaca surat keterangan itu, “Donghae tidak mungkin meninggal, karena dia sudah berjanji padaku akan kembali.” Soeun berkata dalam hatinya.

Soeun selalu percaya bahwa Donghae masih hidup. Sehingga setiap akhir minggu Soeun selalu menunggu Donghae distasiun kereta api, menunggu hingga sore hari, mengingat dulu ketika wamil Donghae akan cuti dihari minggu diminggu pertama tiap bulannya, sehingga Soeun berfikiran bahwa Donghae akan kembali setiap hari minggu. Jika minggu pertama tidak ada, maka Dia akan berfikiran Donghae akan kembali diminggu ke dua, begitu seterusnya.

Hampir satu tahun Soeun melakukan kegiatan ini, tapi ia tidak pernah bosan dan tidak pernah letih. Keluarganya sudah sering menyadarkannya tetapi Soeun tetap pada pendiriannya.

Begitu juga hari ini Soen kembali menunggu Donghae, sebuah kereta api berhenti distasiun, Soeun bangkit dan memperhatikan setiap orang yang turun, tidak ada ! tidak ada Donghae diantara orang-orang itu. Dan ketika semua penumpang sudah turun, Soeun pun berbalik dan akan pergi, tapi terhenti ketika seorang pemuda bertubuh kira-kira 180 cm turun dari kereta itu. Soeun tersenyum lemah dan menggelengkan kepalanya lelah. Soeun pun berbalik  pergi meninggalkan tempat itu. Soeun tidak menyadari bahwa laki-laki yang tingginya 180 cm itu memperhatikannya dari belakang lalu tersenyum.

“Kau tenanglah disana Lee Donghae hyung, karena aku akan menjaganya seperti janjiku waktu dulu padamu.”

 

The End

Hehehehhe😀

Gantung kah? Nggak ko’ udah pas..

Jangan minta Squel,please😉 <<<  *perasaan ada yang mau minta*

Thank you for Read and Coment. *cium reader satu-satu*😉

38 thoughts on “[Drabble] Save Your Love

  1. Klo endingnya bgini sih harus ada sequel puspaaaaa.
    Udah critanya sedih, gantung pula . Huaaaa puspaaaa sequeeellll
    Penasaran siapa yg bkin jnji pda donghae ituuuu. Pria dgn tinggi 180cm . Nuguyaaaaa ????

  2. Hoho haesso knp sad ending kasian sya ma uri sso,, ehm ehm spa tu cow mw cb gntiin posisi bang donghae ya ?? hoho nmpaknya sih akn sush skli

  3. choi siwon kah pria 180cm itu kekekekekeke?
    ayooo dijadikan sekuel kak, smakin gak mau semakin dipaksa😀
    yaaaah haeppa gugur, smga menjadi pahlawan yang harum slalu namanya, berasa pahit bener ni latar ff nya😦

  4. Hah….sad end yah….😦
    Padahal cinta haesso bener2 tuluss…. Huhuhu
    Donghae mengorbankan dirinya_demi melindungi ayah sso… Dan sso belum ϐïśª menerima kematian hae… Nyesekkkk bangett Ĭηĭ … T.T

    ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚…siapaa ituuu????? Kyu kah???
    ªԃª sequel ηγά̲̣̥ kah Ĭηĭ ???? Sebenrnya sih Ъќ rela juga ªԃª cowok lain…tapi…penasaran juga… Ekekke

  5. Huahh sedih banget…😦
    ya ampun kzhan bgt sso.y ,, dy rela nungguin donghae d.stasiun padahal donghae.y udah meninggal… :<
    penasaran syapa namja itu,, ini mah harus ada sequel.y ,, gantung amat…

  6. waaa knp ff yg dpublish 3 itu sedih smuaaaa
    huaaa sedih bnget bcanya, ksian soeun gk reka dtngglin donghae
    itu siapa yg ktemu dgn sso jdi penasaran bnget
    mau mnta sequel tpi gk boleh mnta nih jdi ysdlh tteo penasaran

  7. . Sequel sequel sequel sequel *joget ala snikers XD* Hhohohoho namja 180 cm ??? Nuguya ??? Aaaaa penasaran puspa eonnnn >,< harus disequel pokoknya😀 . kok sad ending gini yakkk huhu😥 … Next ff dtunggu FIGHTINGGGG ^_^

  8. Huaa….kok sad ending😦
    Kasian Sso eonni setiap satu minggu harus nungguin donghae oppa di stasiun padahal donghae oppa udah pergi😦
    Itu..pria 180 cm itu siapa???
    Berharap ada sequel penasaran siapa yg udah janji sama donghae oppa buat ngejaga Sso eonni….

  9. Huaa…kok sad ending???
    Ksian Sso eonni selalu nungguin hae oppa di stasiun padaHal hae oppanya udah ga ada😦
    Itu pria 180cm siapa??
    Berharap ada sequel, penasaran sama pria yg udah buat janji sama hae oppa untuk ngejaga Sso eonni….

  10. aduhh sedih amat sih eon ff nyaa, haeppa gugur di medan perang demi menolong calon mertuanya, tapi kasian Sso eonni jadi depresi (?) gara2 haeppa meninggal #amit2jangansampe -_-
    kyaa itu namja yg tinggi 180 cm apakah suami saya si kyupil ?? #berharap
    drabble nya keren eon😀

  11. ahhh sedih😦
    lgi pengen baca ff yg sedih” ehh ada ff ini yeay🙂
    ya ampun sedih kasian ga tega ma haeppa ma sso eonni :((
    ahh namja dg tinggi 180cm apkah itu kyu oppa ?? #sotoy
    sebenernya sih pengen minta sequel hehe🙂

  12. Annyeong, ,
    Reader bru ni chingu,,
    Crita ny sdih bgt, ,😦 #ksian donghae oppa#
    Ending ny gntung ni chingu, sequel y. .🙂
    Klo dlihat dr cri2 ny, it kyak ny Kyu oppa dh, , hehe
    Wah mkin pnasaran, , lnjut y chingu. .
    Fighting!!!

  13. Kyaaaa..gantung..hehehhe
    Ahh tau aj ada yg minta squel..heheh *nunjukdiri
    Pasti itu kyu..eaaa kyusso shipper hadir..
    Ahh sedihhhhhh tp tetep seruuu ff author yg satu ini.. Dlnjut ff WGM haesso`y saya slalu menunggu.. Ga absen slalu buka blog ini buat liat apa ff WGM udh lnjut apa blm..heheheh. Dan ff lain`y..

  14. wah haesso lagii hihi
    tapi sayangnya bikin nyesek plus knapa hrus sad u,u
    tapi keren thor. jgn bosen bikin haesso lagi yaa haaha😀

  15. udah berencana komen: ‘poor soeun’ tp gajadi krn endingnya begitu.
    wah thor ini mah kudu wajib harus dibikin sequelnya.hhe #maksa. kl ada sequel,request dong namjanya kyuhyu. ya ya ya? please please. hihi

  16. wah sad lagi ;(
    airmataku udah abis nih author😀
    kalo gini author harus tanggung jawab bikin sequel.grgr udh buat reader mati penasaran sama cowo wasiat donghae dan buat reader bacanya gantung grgr author buat cerita gantung kekeke~😀
    ditunggu sequel dan karya lainnya🙂

    fighting author !!!

  17. Waah daebak ceritanya eon ‘-‘)bb tapi kenapa harus sad ceritanya?:( pengen nangiis😥 huaaaa T_T hikss.. Hikss..
    Kira2 siapa ya pria yg tingginya 180cm? Kyuhyun ya? Penasaran nih hehehe ^^ ditunggu FF yang lain ya ^^ fihghting!!

  18. G gantung sich thor,,
    Ending na emank uda PAS,,
    Tapi,,,,
    Berasa kurang,,
    Hua,,(╥﹏╥) entah kenapa,,
    Pengen ada Lanjutan na,,
    .(ʃƪ´▽`). *ngarep.com*
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦

  19. G gantung sich thor,,
    Ending na emank uda PAS,,
    Tapi,,,,
    Berasa kurang,,
    Hua,,(╥﹏╥) entah kenapa,,
    Pengen ada Lanjutan na,,
    .(ʃƪ´▽`). *ngarep.com*
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦

    Siie namja 180cm ini bikin penasaran,,
    Jadi author na harus tanggung jawab,,
    ..Ђoºo”̮Ђoºo”̮Ђoºo”̮Ђoºo.. (∩_∩)
    Janji na gmn ya kira2??
    Aduch, sumpah waLau end na PAS, tapi kuraaaaaaaaaaang,,ヽ(´Д`;)

  20. Chingu sdih ne,,,,,
    jd donghae gugur d mdan prang y,,,,
    ksian sso nggu donghae ampk sthun dgn stia,a,,,,
    chingu bner2 gntung ne,,,
    pnsran ma namja yg trun to,,,
    siwon kah,,,,,,
    pnsraaaaaannnnnnnnnn

  21. bru sdar n kelewatan bc ff ini,,wuuuii spkh itu lelaku 180 cm yg mmbt khayalan merajalela,,kcian sso dtggl donghae mmg tkdir yg sgt mnyktkn&tdk diingnkn tp hdp hrs ttp brjln jgn lrut dlm ksdhn,,hwaiting🙂

  22. wow keren ..tp gantung ,hrs ada sequelnya chingu …soalnya gantung bngt ,sedih liat sso spt itu…yg bikin penasaran sia namja itu semoga saja kyu #jingkrak krn kesenangan . semangat bikin sequelnya chingu .

  23. Daebak,,gantung kak ceritanya wajib ada sequelnya ini, buat sequelnya donk eon jebal jeba jebal🙂
    kira2 siapa ya pria 180cm? aku hrap itu kyuhyun. hahaha😀
    Eon, sequelnya di tunggu. hahaha #maksa

  24. ko sad end sih……
    kasihan soo, masih aja menunggu hae padahal hae udah meninggal. trus siapa laki-laki yang janji bakalan jagain soo. gak asik ah endnya. kasih sequel dong!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s