[Ficlet/SongFic] Regret


cats1

_Regret_

Puspa Kyukyu || Lee Donghae, Kim Soeun, Lee Hyuk Jae ||

T || Sad, Angst (?) ||  Ficlet-Songfict || Typo (s)

 

Cerita ini hanya imajinasi Author, jika ada kesamaan cast, tempat, judul cerita, hanya unsur ketidaksengajaan. Untuk para cast bukan milik saya, mereka milik orang tua, fans, agensi yang membesarkan mereka. Saya hanya meminjam untuk di jadikan cast Fanfiction dalam Fanfiction saya.

            Don’t FORGET TO RCL !!! J

            Happy Reading ~~~~

Semula ku tak yakin
Kau lakukan ini padaku
Meski di hati merasa
Kau berubah saat kau mengenal dia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Bila cinta tak lagi untukku
Bila hati tak lagi padaku
Mengapa harus dia yang merebut dirimu

Bila aku tak baik untukmu
Dan bila dia bahagia dirimu
Aku kan pergi meski hati tak akan rela

Terkadang ku menyesal
Mengapa ku kenalkan dia padamu

Story Begin

“Soeun ini Lee Hyukjae kau bisa memanggilnya Eunhyuk.” Donghae memperkenalkan Eunhyuk kepada Soeun – kekasihnya –

“Dan Eunhyuk ini Kim Soeun yeojachinggu yang kuceritakan kepadamu itu.” Jelas Donghae.

Soeun dan Eunhyuk pun saling bertatapan, entah apa arti dari tatapan mereka, hal itu menjadi ganjalan di hati Donghae,.

   “Ayolah.. kalian bersalaman.” Donghae berkata lagi dan membuyarkan pandangan mata antara Eunhyuk dan Soeun.

“Annyeong… Kim Soeun imnida.” Soeun membungkukkan badannya.

“Annyeong… Lee Hyukjae imnida, kau bisa memanggil ku Eunhyuk, aku sahabat kekasih mu di club dance kampus kami.” Eunhyuk memperkenalkan diri dengan pasti.

&&&

“Aigo.. aku lupa hari ini akan menjemput Soeun distudio balet, hari ini Soeun latihan.” Donghae menghela nafas frustasi.

“Eunhyuk-ah, apa kau bisa membantuku?” Tanya Donghae ketika Eunhyuk baru masuk ke ruang latihan dance mereka.

“Bantu apa?” sahut Eunhyuk

“Jemput Kim Soeun distudio balet, dan ajak kemari, kau tahukan sekarang giliran aku membersihkan ruangan ini.” Jelas Donghae.

“Baiklah, smskan alamat studio baletnya nanti ! dan aku akan memakai mobilmu.” Sahut Eunhyuk sambil berjalan keluar ruangan.

“Opp-“ Ucapan Soeun terhenti ketika orang lain yang keluar dari mobil namjachinggunya.

“Hai Soeun, aku disuruh Donghae untuk menjemputmu dan mengajakmu ke studio dance kami.” Jelas Eunhyuk yang dapat melihat raut bingung di wajah Soeun.

“Bbbaiklaah..” jawab Soeun gugup.

Sejak perkenalan waktu itu, Soeun merasakan hatinya berdebar melihat Eunhyuk, debaran yang berbeda ketika bersama Donghae, bahkan belum ia rasakan ketika ia bersama Donghae.

Di Mobil

“Apa terjadi sesuatu dengan Donghae Oppa?” Tanya Soeun.

“Tidak terjadi apa-apa dengannya, kau terlihat khawatir.” Jawab Eunhyuk dengan nada suara berbeda dibagian akhir perkataanya.

“Bbuukkan begitu, hanya saja tidak biasanya Donghae Oppa menyuruh orang lain untuk menjemputku.” Jawab Soeun sambil mengatasi kegugupannya.

“Aku bukan orang lain Soeun, aku sahabatnya.” Jelas Eunhyuk

Ya… benar Eunhyuk sahabat Donghae, pantaskah Soeun memiliki debaran ini dijantungnya?

&&&

            “Oppa hari ini kau tidak usah mengantarku ! aku akan pergi latihan balet sendiri.” Pesan sms dari Soeun yang dibaca Donghae.

“Oppa maaf aku tidak bisa makan siang dengan mu, aku sudah pergi makan dengan Sunny.” Pesan Soeun yang lain.

“Soeun berubah.. semenjak berapa hari ini, seperti menghindar dariku?” pikir Donghae lesu.

“Dia mulai berubah ketika Eunhyuk yang menjemputnya waktu itu.” Donghae bermonolog.

“Hari ini juga Eunhyuk tidak terlihat hadir.” Donghae mencoba mengabsen rekan-rekan satu clubnya.

“Semoga firasat ini salah.” Donghae menunduk lesu disambil duduk bersandar disalah satu sudut ruang latihannya.

&&&

            “Terima kasih oppa atas makan malamnya malam ini, aku merasa senang, aku tidak pernah ketempat-tempat sederhana seperti tadi.” Ucap Soeun dimobil Eunhyuk.

Mereka kini sudah berada didepan gerbang rumah Soeun.

“Ya.. sama-sama, aku juga senang membuatmu senang. Soeun bagaimana kabar Donghae? Apa kau masih menghubunginya?” Tanya Eunhyuk

“hm.. aku masih menghubunginya, dia masih namjachingguku Oppa.” Jawab Soeun dengan perasaan bersalah, ada rasa penyesalan melakukan hal ini kepada Donghae.

“Apa jika aku memilikimu dan mengatakan perasaanku padamu, kau akan memutuskannya?” Tanya Eunhyuk tajam.

“Aku… aku…” jawab Soeun gugup.

“putuskanlah dia, kita sangat tidak pantas melakukan hal ini padanya, kita akan mengatakann semuanya dengan jujur, terlebih aku sahabatnya dan kau masih menjadi Yeojachinggunya.” Jelas Eunhyuk.

“Tapi.. Oppa..”

“Tidak ada tapi Sso, dari pada dia tahu sendiri dan akan lebih membuat dia sakit hati.”

Soeun pun turun dari mobil Eunhyuk dia melambaikan tangannya dan segera memasuki rumahnya.

“Oppa..” Soeun berucap terkejut melihat Donghae di ruang tamu rumahnya.

“Hai, Soeun.. lama kita tidak bertemu.” Sapa Donghae menekan perasaanya.

“Kau pulang dengan siapa tadi?” Donghae mencoba kejujuran Soeun.

“Aku pulang dengan Eunhyuk Oppa, wae?” jawab Soeun jujur dengan perasaan bersalah.

“Kalian bertemu dihalte?” Tanya Donghae lagi.

Soeun hanya menganggukan kepalanya.

“Kalau begitu aku pamit pulang, aku hanya merindukan yeojachingguku yang sepertinya sedikit berubah.” Donghae berkata santai dan berjalan memeluk Soeun.

“DEG” jantung Soeun berdebar bukan debaran seperti bersama Eunhyuk tapi debaran rasa bersalah dan penyesalan.

&&&

            Di Kamar Donghae

Donghae terlihat berbaring diranjangnya, dia memikirkan semua perkataan Soeun tadi, memikirkan semua perubahan sikap Soeun, bahkan ketika tadi Donghae memeluknya Soeun tidak membalas pelukan itu. Donghae semakin yakin ada yang disembunyikan Soeun pada dirinya. Donghae menggelengkan kepalanya, berharap apa yang terlintas dipikirannya tidak benar. Alangkah hal itu menjadi sebuah penyesalan jika memang benar.

“Arrgghhhh..” suara Donghae frustasi.

“Jika memang benar, kenapa harus dia Sso?” Tanya Donghae lirih pada hatinya.

&&&

            “Oppa.. aku perlu berbicara sesuatu padamu.” Soeun memulai pembicaraan mereka dibangku taman ini.

Ini taman saat mereka pertama kali bertemu dan saat mereka pertama kali berkencan. Mungkin juga akan menjadi taman terakhir buat mereka bertemu.

“Apa yang ingin kau bicarakan Sso? Terlihat serius sepertinya.” Tanya Donghae.

“Kita putus saja oppa.” Ucap Soeun lirih, namun masih bisa didengar Donghae, membuat Donghae mengalihkan kepalanya menatap Soeun yang menundukkan kepala.

“Aku merasa tidak pantas buat Oppa, Oppa bisa mendapat yang lebih baik dari aku.” Ucap Soeun lagi, tanpa berani menatap Donghae.

“Sebenarnya kau sangat pantas untukku, tapi kesalahankulah yang membuatmu menjadi tak pantas untukku.” Jawab Donghae sambil memikirkan rasa penyesalannya.

“Maksud Oppa?” Tanya Soeun menatap Donghae yang kini gantian menundukkan kepalanya. Soeun terlihat bingung mendengar jawaban Donghae.

“Ya.. tak seharusnya kau ku perkenalkan dengan Eunhyuk sahabatku, sehingga hubungan kita yang baru berjalan lima bulan ini tidak akan berakhir.” Jelas Donghae menekan kata ‘sahabatku’

“Oppa…” ucap Soeun sedih

“Hanya satu pertanyaanku Sso, Kenapa harus Eunhyuk yang merupakan sahabatku?” Tanya Donghae menahan air matanya.

Seberapa pun sakitnya Donghae harus mampu menahan airmatanya, agar rasa bersalah Soeun tidak semakin besar padanya. Lihat betapa Donghae sangat mencintai Soeun !

Soeun hanya diam menanggapi pertanyaan Donghae, lidahnya tak dapat berkata sehingga bibirnya tak dapat berucap apapun.

“Pergilah..” Ucap Donghae.

Soeun mendongakan kepalanya kembali menghadap Donghae, tidak ada keraguan diwajah Donghae untuk menyuruhnya pergi.

“Walaupun hatiku tidak rela kau bersamanya.” Donghae berkata dalam hati.

The End

Hiks… Hiks.. Hiks..😥

Entah kenapa waktu ngetik ini FF nyesek minta ampun -_____-“

Donghae Oppa T_T *Mianhae Oppa v.v kau memang ditakdirkan untukku (?)* #DirajamELFISHY

Yang palinng atas seperti bait itu lagunya judunya “Menyesal by Ressa Herlambang”

Jangan lupa Coment, ne? komen-komen kalian sangat berarti buat Puspa😉

Thank you for read and for your coment😉

*Bow*

26 thoughts on “[Ficlet/SongFic] Regret

  1. Hoho kasian ma bang donghae, tp tenang saja oppa,, msh bnyk wnita di luar sna yg mnanti dri mu,, so lupakan lah soeun dan cri lah wnita yg bnr” mncntai mu😀

  2. Pas awl bca lagu’a Zh dh Nysek bNgeeet,,,,,

    Ap gy klo mNgalami’a sperti doNghae oppa,,,,,, sakit bNgeeet,,,,😦😦😦

    kasihaN doNghae oppa,,,,,😦😦😦

  3. Kyaaa…ikanku kasihan dia #pelukHaeOppa
    Sso eonni kenapa jadi begini, kenapa selingkuh dari pangeran ikanku😦 nyesek…banget baca ff ini😦

  4. arkhh beneran ga suka banget karakter Sso eonni disini yg nyakitin Haeppa #poorHae
    yahh walau gimana pun emang cinta ga bisa dipaksain sih, yaudahlah ga sama Sso eonni, abang ikan ama aku aja gimana #plakk

  5. Haesso sad ƪάğί ….dan Ĭηĭ lebih nyesek….sso selingkuh dengan hyuk Ϋά̲̣̥ηġ notabene adalah sahabat hae…😥
    Kasiannn hae…. Huhuhuh

    Lagu Ĭηĭ mank nyesek banget…di tambah jln ceritanya…. Tambah mewekk deh…T.T

  6. sebelum baca ff ini aq baca yg wgm haesso,feelnya langsung berbalik 180 derajat. yaaah.. poor donghae.. kenapa hatimu begitu mudah berpaling,sso. hiks2

  7. sad ending😦 hadeuh nyesekkk ini author.terlebih pas soeun minta putus.hah ga tega sama donghae oppa T_T..
    ku kira waktu awal baca bagian songnya haesso bakal kembali dan happy ending.
    tapi keren ffnya. #prokprokprok😀
    oh ya dibuat sequel dong author.ceritanya bikin haesso kembali ya hehe
    fighting author🙂

  8. Huaaa T_T nangiis lagi nih eon😥 kenapa harus haeppa yg digituin? Kasian banget😦 yahh tapi like it ffnya eon ‘-‘)bb ditunggu FF lainnya ya eon😉 fighting!!

  9. Kasian Haeppa,, p(´⌒`。q)
    Cup cup cup (┌_┐)\(‘́⌣’̀ ) *peLukHaeppa*
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦

    Duch, aku kog Ĵǻϑi ikud patah hati ngeLiat Haeppa d putus’in ama Sso,,

  10. Apa ini?? Sad ending T.T kurang baik apa donghae sama so eun eoh?? Yang pasti so eun pasti bakalan nyesel! Nggak ada squelnya kah?? Kkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s