[OS] Choosing Faithful


cats7

~ Choosing Faithful ~

Puspa Kyukyu

Lee Sungmin – Kim Soeun –  Cho Kyuhyun

Friendship, Romance, Hurt | OS | T

Typo (s)

 

Cerita ini hanya imajinasi sipengarang, jika ada kesamaan tokoh, tempat, judul cerita, hanya unsur ketidaksengajaan. Untuk para tokoh bukan milik saya, mereka milik orang tua, fans, agensi yang membesarkan mereka. Saya hanya meminjam untuk di jadikan cast Fanfiction dalam Fanfiction saya.

            Don’t FORGET TO RCL !!! J

            Happy Reading ~~~~

 

            Tok… tok… tok…

Suara ketukan pintu terdengar diruangan kelas mahasiswa itu, tampak sesosok pria paruh baya memasuki kelas itu bersama dengan seorang pemuda.

“Permisi dosen Cha, saya membawa mahasiswa baru disini.” Kata dosen yang membawa pemuda itu yang merupakan mahasiswa baru itu.

“Ya.. baiklah terima kasih dosen Oh.” Balas dosen Cha

Dosen Oh pun segera pergi meninggalkan kelas itu.

“baiklah silahkan kau kenalkan dirimu.” Dosen Cha memberikan waktu untuk mahasiswa baru itu memperkenalkan dirinya.

“Annyenghaeseyo Jonenun Lee Sungmin imnida.” Sungmin membungkukkan badannya.

“Aku pindahan dari Universitas Tokyo di Jepang dengan jurusan yang sama, yaitu kedokteran ini. Mohon bantuan semuanya” Jelasnya sambil tersenyum.

“Senyumnya begitu menawan.” Ucap salah seorang yeoja di kelas itu, sontak membuat teman-temannya yang lainnya menyorakinya, tapi tidak dengan salah seorang yeoja yang lain, dia lebih memilih tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Dan yeoja itu mendapat tatapan yang berarti dari pemuda yang baru saja memperkenalkan dirinya.

“Baiklah semuanya harap tenang.” Dosen Cha mencoba menenangkan mahasiswannya.

“Baiklah Sungmin-ssi silahkan kau duduk di bangku yang kosong disamping Kim Soeun itu.” Dosen Cha mempersilahkan Sungmin duduk.

“oh.. namanya Kim Soeun.” Sungmin berucap dalam hati.

“dan jika kau perlu apa-apa silahkan minta bantuan kepada Kim Soeun-ssi, aku yakin dia dapat membantumu, mengingat dia mahasiswi berprestasi di jurusan kita ini.” Dosen Cha kembali memberikan penjelasan.

“kau dapat membantunyakan Kim Soeun-ssi?” Tanya dosen itu.

“ya.. aku bisa membantunya.” Jawab Soeun sekenannya.

“mohon bantuaanya Soeun-ssi.” Sungmin membungkukkan badannya didepan Soeun, dan dia pun duduk disamping Soeun.

Soeun menanggapinya dengan tersenyum dan menganggukan satu kali kepalannya.

&&&

“Nah… aku sudah selesai dengan tugas ini, kau mau ikut bersama ku Soeun ?” Tanya Sungmin sambil membereskan barangnya untuk keluar dari ruang laboraturium.

“kemana?” Tanya Soeun.

“ke kantin.”

“baiklah.. aku ikut, kebetulan aku sedang haus.” Jawab Soeun semangat.

Sungmin tersenyum melihat Soeun.

Mereka pun berjalan kekantin bersama, sudah hampir satu bulan mereka menjadi teman sejak Sungmin jadi teman baru dikampus Soeun.

Sungmin sudah menanam perasaan sejak Ia memperhatikan Soeun ketika ia berkenalan, tapi ia tidak tahu perasaan Soeun terhadapnya. Dia merasa Soeun juga menyukainnya, tapi ia tidak boleh terlalu narsis -.-“ bisa saja Soeun menyukainya sebagai teman.

Dikantin

“Kau mau minum apa Soeun?” Tanya Sungmin.

“apa saja yang menyegarkan tenggorakan.” Jawab Soeun sambil mengetik sesuatu di hpnya.

“minuman datang…” Teriak Sungmin ke meja tempat mereka duduk, tetapi Soeun tidak memperhatikannya.

“dari tadi kau sepertinya serius sekali mengetik sesuatu di HP mu itu?” Sungmin mencibir.

“Oh.. ini, Kyuhyun besok akan kembali ke Seoul  masuk kuliah setelah dia pergi study banding ke Institut Teknologi of Busan di Busan.” Jelas Soeun tanpa melihat ke Sungmin.

“Kyuhyun nugu?” Tanya Sungmin mengernyitkan keningnya.

seingatnya selama satu bulan ia dekat bersama Soeun, Soeun tidak pernah bercerita tentang siapa itu Kyuhyun.

“Kyuhyun namjachinggu ku.” Jawab Soeun santai.

“mwo?” Sungmin terkejut dan tersedak oleh air yang sudah masuk ke tenggorokkannya.

“hati-hati kalau kau mau minum.” Nasihat Soeun sambil sedikit menepuk-nepuk punggung Sungmin.

“kau sudah punya namjachinggu Soeun?” Tanya Sungmin lemah.

“ya..” jawab Soeun sekenannya.

Soeun merasa Sungmin kecewa dengan Soeun mempunyai namjachinggu,karena kedekatannya dengan Sungmin selama sebulan ini menyadari bahwa Sungmin menyukainnya. Apalagi setelah Soeun pernah memergoki Sungmin memperhatikan dirinya. Dan tatapan Sungmin yang dapat dirasakan Soeun, terlebih kemarin waktu kucir rambut Soeun tidak sengaja terlepas dan membuat rambut Soeun terurai, Sungmin benar-benar terkejut, karena selama ini Soeun selalu mengucir rambutnya.

&&&

“Kyu ini Sungmin, yang pernah kuceritakan kepadamu via telepon.” Jelas Soeun, ketika mereka bertemu Sungmin ditaman kampus.

“dan Sungmin, ini Kyuhyun namjachingguku.” Jelas Soeun.

“Annyeong, aku Sungmin.” Sungmin memperkenalkan dirinya.

“Annyeong, aku Kyuhyun.” Jawab Kyuhyun dingin.

“hari ini kau pulang sendiri Soeun, karena aku masih harus melaporkan tugasku kepada dosen pembimbingku.” Kyuhyun berbicara dengan Soeun dan melupakan Sungmin yang ada diantara mereka.

“baiklah..” Jawab Soeun mencoba tersenyum.

“aku pergi.” Pamit Kyuhyun meninggalkan Soeun dan Sungmin.

Soeun pun hanya tersenyum getir dengan perlakuan Kyuhyun padanya. Sudah dua tahun mereka pacaran, tapi jika kalian ingin tahu, keindahan pacaran atau menjalin hubungan hanya dirasakan sebentar oleh Soeun, karena setelah itu Kyuhyun berubah menjadi acuh tak acuh kepada Soeun. Bahkan pernah ketika itu hujan mengguyur kota Seoul, Kyuhyun yang membawa mobil lebih memilih mengantarkan Hyorin teman satu fakultasnya ketimbang Soeun yang sudah menunggu dan berharap Kyuhyun mau mengantarkannya. Sungguh pada saat itu Soeun merasa dirinya sangat iri, kenapa yeoja lain bisa mendapatkan perhatian Kyuhyun, sedangkan dia tidak. Jadi kejadian barusan pun sebenarnya hal yang biasa –hanya saja- Soeun merasa kecewa kenapa hal ini harus dilihat Sungmin.

“itu yang namanya Kyuhyun?” Tanya Sungmin mencoba mencairkan Soeun yang terlihat seperti patung es yang membeku.

“ya..” jawab Soeun sekenannya.

“aku bisa lebih baik dirinya –Kim Soeun-“ Sungmin berkata dalam hati.

“Ming aku harus segera pulang, sepertinya aku melupakan bahwa Ibuku ingin mengajakku belanja bulanan.” Pamit Soeun.

“tunggu !” kata Sungmin sambil menahan bahu Soeun.

“aku mengantarkanmu pulang, lagi pula rumah kita searah.”

“baiklah.”

&&&

 

“Oppa hari ini ada acara ulang tahun temanku, mau kah kau ikut bersamaku ? menemaniku ke acara pesta ulang tahunnya??”

Itu adalah sms yang dikirim Soeun untuk Kyuhyun tapi sudah hampir 3 jam Soeun mengirim pesan itu pun tidak ada balasan dari Kyuhyun.

“mungkin dia sedang sibuk.” Soeun bermonolog sendiri didepan cermin kamarnya.

“Ah.. sudah jam 7 malam sebaiknya aku segera berangkat.” Pikir Soeun.

Soeun pun pergi diantar supirnya, dijalan Soeun menerima balasan pesan dari Kyuhyun

“Maaf Soeun baru balas sms mu, aku tidak bisa menemanimu karena aku sudah ada janji dengan Hyorin duluan.”

Deg… tiba-tiba Soeun merasa matanya memanas dan terasa sesak di

dadanya.

“kenapa kau begitu jahat kepadaku? Kenapa waktu itu kau memintaku menjadi pacarmu? Dan kenapa aku menerimamu? Kenapa aku bisa menjadi begitu sangat mencintaimu?” Soeun berkata dalam hatinya.

“Nona… kita sudah sampai dirumah teman nona.” Pak supir menyadarkan Soeun dari lamunannya.

“baiklah pak.. terima kasih. Dan tidak usah menungguku.” Kata Soeun sambil turun dari mobilnya.

“Hai.. Soeun..” sapa Sungmin

“Ming-ah, kau hadir dipesta ini juga?” Tanya Soeun.

“ya.. ini pesta ulang tahun sepupunya temanku.” Jelas Sungmin.

“kau sendiri?” Tanya Sungmin

“ya..” jawab Soeun

“tidak bersama namjachinggu mu?” Tanya Sungmin hati-hati.

“dia sibuk, katanya dia sudah ada janji dengan temannya.” Jawab Soeun sambil meminum Jus ditangannya.

“maksudmu janji dengan temannya untuk hadir dipesta ini?” Tanya Sungmin.

Soeun menatap Sungmin tak mengerti. Lalu Sungmin menunjuk dengan dagunya kearah pintu masuk. Soeun merasa kecewa dengan Kyuhyun -benar-benar kecewa-. Mata Soeun memanas ingin rasanya dia berlari pergi meninggalkan pesta itu.

“ayo kita pergi dari pesta ini, disini begitu membosankan.” Ajak Sungmin mengulurkan tangannya.

Sungmin merasa tahu apa yang dipikirkan Soeun, dia pun berinisiatif untuk mengajak Soeun pergi dari pesta ini. Tanpa berpikir Soeun pun menerima uluran tangan Sungmin.

 

Di Sungai Han..

“kenapa kau membawaku kesini ?” Tanya Soeun.

“ini sungai Han, sungai Han dapat meleburkan semua kesedihanmu Sso.” Jawab Sungmin.

“lihat pancuran air itu.” Sungmin menunjuk pancuran air yang keluar dari jembatan sungai Han.

“indah sekali.” Ucap Soeun takjub.

“tapi tak seindah senyuman mu Sso.” Jawab Sungmin.

Soeun berpaling menghadap Sungmin.

“pancuran air itu memang indah, tapi lebih indah senyumanmu, maka dari itu jangan bersedih teruslah tersenyum.” Jelas Sungmin menatap dalam Soeun.

Soeun pun segera mengalihkan pandangannya kembali ke pancuran air di jembatan Sungai Han. Ada perasaan hangat dihati Soeun ketika Sungmin mengatakan hal itu padanya. Tapi dengan cepat ia menepisnya.

“Ayo.. Sso kita mengunjungi tempat lainnya.” Ajak Sungmin menarik tangan Soeun.

&&&

“Sso aku mendapatkan 2 tiket masuk ke Lotte World gratis, kau mau pergi bersamaku?” Sungmin berkata melalui telepon.

“kapan?”

“hari ini juga.”

“baiklah aku mau jam 10 kau menjemputku,ne?”

“sip boss.”

Perbincangan Sungmin dan Soeun pun berakhir, Soeun segera bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.

“wuaaaaaaaaaa……………” teriak Sungmin dan Soeun ketika mereka menaika wahana Roller Coster (?) *bener gak tuh tulisannya??*.

“aku tidak mau menaiki wahana itu lagi Sso.” Kata Sungmin dengan nafas yang terengah-engah.

“hahahahaha” Soeun tertawa lepas.

“siapa suruh menantangku?” cibir Soeun.

“Ming.. ayo kita masuk ke toko souvenirnya.” Soeun menarik tangan Sungmin paksa, padahal Sungmin masih ingin menetralkan tubuhnya yang down.

“lihat bando ini, begitu lucu.” Kata Soeun menunjuk bando dengan bentuk seperti hello kitty.

“kau mau? Aku akan membelikannya.” Tawar Sungmin.

“tentu aku mau.” Jawab Soeun.

“topi ini terlihat lucu, sepertinya kau cocok untuk menggunakannya.” Soeun memasangkan topi berbentuk teddy bear.

“ahh.. aku tidak menyukainya.” Jawab Sungmin

“ayolah coba untuk ku.” Mohon Soeun.

“baiklah-baiklah.” Sungmin pun mengambil topi ditangan Soeun, lalu memakainya.

“Hhahahahaha…” Soeun tertawa lucu.

“Ming.. kau begitu menggemaskan. Bagaimana ada pria begitu menggemaskan seperti mu?” Tanya Soeun.

“yahh.. jangan tertawa Sso, aku akan melepaskannya.”

“terserahmu.” Jawab Soeun

“ahh.. aku suka topi itu.” Tunjuk Sungmin pada sebuah topi yang lainnya.

“labu?” Tanya Soeun.

“Yups.. aku akan membeli yang itu saja.” Jawab Sungmin dan mengambil topi itu lalu memakainya.

“kau menyukai labu?” Tanya Soeun.

“ya.. itu salah satu makanan favoriteku.” Jawab Sungmin.

“aku tidak menyukainnya, rasa terlalu aneh menurutku.” Soeun terlihat berfikir.

“yahh.. labu itu sangat bagus Soeun, sekali-kali kau perlu mencobanya, cobalah labu yang aku masak, pasti kau akan menyukainya.”

“baiklah..baiklah.. aku akan mencobanya, nanti kapan-kapan.” Jawab Soeun cuek.

“aku ingin itu.” Tunjuk Soeun kepada penjual gula kapas.

“aku juga.” Jawab Sungmin

“Lets Go..” Soeun menarik Sungmin.

Tanpa terasa hari sudah malam, Sungmin dan Soeun pun berjalan pulang.

“Sso apa pacarmu tidak marah?” Tanya Sungmin hati-hati.

“tidak.” Jawab Soeun.

Soeun terlihat berfikir, dia bahkan lupa kalau hari ini dia tidak menghubungi Kyuhyun sama sekali. Entah mengapa jika Soeun bersama Sungmin, Soeun merasa senang tidak ada kesedihan dan iri terhadap wanita lain, berbanding terbalik jika ia bersama Kyuhyun. Tapi Soeun sadar bahkan sampai sekarang dia hanya bisa menganggap Sungmin sebagai sahabatnya –tidak lebih-. Hatinya tetap berkata bahwa hanya Kyuhyun yang dicintainya.

“Kita sudah sampai.” Kata Sungmin menyadarkan Soeun dari lamunanannya.

“baiklah, aku akan turun.. terima kasih untuk hari ini Pumkin Ming, aku sangat senang.” Jawab Soeun tersenyum lepas.

“Pumkin Ming ?” Tanya Sungmin bingung.

“itu karena kau menyukai labu, maka dari itu aku menambahkan kata pumkinnya.” Jelas Soeun.

Sungmin mengangguk-anggukan kepalanya pertanda ia paham.

“baiklah.. sampai jumpa besok dikampus.”

Soeun pun turun dari mobil Sungmin.

“bye Sso.” Sungmin pun melajukan mobilnya.

 

Dikamar Soeun.

“kenapa AC dikamar ini menjadi begitu dingin?” pikir Soeun ketika memasuki kamarnya.

Soeun pun mengambil baju tidurnya dan kekamar mandi.

“kenapa tiba-tiba aku merasa ingin demam.” Pikir Soeun lagi, lalu dia segera naik ketempat tidurnya dan menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang sudah merasa kedinginan. Tak lupa Soeun pun mematikan AC dikamarnya.

“sebaiknya aku segera tidur, mana tahu besok akan lebih baik.”

 

Keesokan harinya

Terlihat Sungmin berkeliling kampus mencari Soeun, dia bertanya kepada beberapa temannya dimana Soeun berada, tapi tidak ada temannya yang melihat Soeun. Sedikit lelah Sungmin pun beristirahat duduk ditaman fakultas kedokteran tempat ia dan Soeun mengambil jurusan, lalu salah seorang teman menghampiri Sungmin.

“Ming…”

Sungmin pun menoleh.

“aku melihat Soeun ditaman belakang fakultas IT, sepertinya ia bersama Kyuhyun.” Jelas teman Sungmin tadi.

“baiklah terima kasih.” Jawab Sungmin dan tersenyum.

Sungmin pun berjalan ke fakultas IT, entah mengapa hari ini Sungmin merasakan feeling yang tidak enak, dan feeling itu membuatnya selalu berfikiran tentang Soeun.

Setengah perjalanan Sungmin berpapasan dengan Kyuhyun dan Soeun. Sungmin tersenyum lega melihat Soeun, tapi senyumnya tidak bertahan lama ketika mereka sudah berhadapan.

“Ming…?” sapa Soeun tersenyum lemah.

“ada apa kau sibuk mencari yeojachinggu ku?” Tanya Kyuhyun ketus.

Sungmin tidak mengindahkan pertanyaan Kyuhyun, Sungmin terus saja menatap Soeun.

“apa kau baik-baik saja Sso?” Tanya Sungmin.

“ya.. aku baik-baik saja, wae..?” jawab Soeun.

“kau bisa membohongi yang lain tapi tidak dengan ku Kim So Eun.” Jawab Sungmin tajam dan siap meledak untuk marah.

“apa maksud mu?” Tanya Kyuhyun tajam menatap Sungmin.

Sungmin pun meletakkan tangannya kedahi Soeun. Sungmin sudah merasa ada yang tidak beres ketika ia berhadapan dengan Soeun, ada sedikit keringat yang berkumpul (?) di dahinya dan wajah putih Soeun yang terlihat beda –mungkin sedikit pucat-

“namjachinggu seperti apa dirimu, yang tidak mengetahui bahwa yeojachinggunya sakit.” Sungmin berkata tajam dan penuh penekanan.

“peganglah dahinya !! dan rasakan suhu badannya yang seperti lahar panas dari gunung berapi.” Kata Sungmin lagi.

Kyuhyun pun meletakkan tangannya di dahi Soeun. Dan dapat Kyuhyun rasakan suhu badan Soeun yang begitu panas.

Sungmin pun menarik Soeun dari Kyuhyun.

“Ayo Sso, kau kuantar pulang, sepertinya kau tidak sehat. Lebih baik tidak usah masuk kuliah dulu, daripada kau akan semakin memburuk.” Jelas Sungmin dan membawa Soeun pergi.

“Kyu…” Soeun berkata lirih dan melihat kearah Kyuhyun yang hanya menatap mereka. Padahal Soeun berharap Kyuhyun akan mencegah Sungmin untuk membawanya dan berkata “aku namjachinggunya, biarkan aku saja yang mengantarnya” tapi sepertinya Soeun hanya bisa berharap karena Kyuhyun tidak mengindahkan harapan Soeun.

 

&&&

            “Aku mencintaimu Kim So Eun” Pernyataan Sungmin kepada Soeun di mobil, ketika Soeun akan turun dari mobil Sungmin karena mereka baru saja pulang praktek kedokteran.

Soeun terdiam dan menghadap Sungmin.

“aku bisa lebih baik dari Kyuhyun namjachinggumu itu.” Jelas Sungmin lagi.

Soeun masih terdiam dan memandang Sungmin dengan sendu.

“bahkan jika kau tidak bisa putus dengan Kyuhyun, aku rela menjadi namja kedua dihatimu, menjadi selingkuhanmu, tempat pelarianmu ketika Kyuhyun tidak bisa menghargaimu.” Sungmin berkata dengan penuh penekanan dan menatap Soeun tajam.

Soeun tetap masih terdiam, ada rasa bahagia dihatinya ketika Sungmin mengungkapkan perasaannya, namun Soeun merasa dirinya sangat kejam jika dia harus menjadikan Sungmin sebagai tempat pelarian dari sifat Kyuhyun, ingin  rasanya Soeun membalas perasaan Sungmin tapi hati Soeun tidak bisa menerimanya, karena sudah Kyuhyun yang ada dihatinya.

“aku tidak bisa.” Jawab Soeun lirih dan mengalihkan pandangannya dari wajah Sungmin.

“Sso….” Ucap Sungmin lirih.

“akan ku beri kau waktu, hingga besok mungkin pernyataan ku membuatmu terkejut.” Jelas Sungmin.

“sekarang turun dan beristirahatlah !!, praktek kita pada hari ini pasti membuatmu lelah.” Ucap Sungmin dan berusaha tersenyum.

“baiklah.. sampai jumpa besok dan hati-hati dijalan.” Pamit Soeun dan segera turun dari mobil Sungmin.

 

Di Kamar Soeun.

Soeun terlihat tidak bisa tidur, sedari tadi Ia mencoba untuk tidur tapi tidak bisa, pernyataan Sungmin tadi siang terus saja memutar diotaknya dan terngiang ditelinganya. Mengingat kebaikan Sungmin dan perhatiannya membuat Soeun ingin menerimanya, tapi jika sudah memikirkan perasaannya Soeun tidak bisa menerima Sungmin, sebagai wanita yang mempunyai kodrat berhati lembut tidak mungkin Soeun melakukannya, pernah suatu ketika temannya bertanya “jika kalian disuruh memilih kalian lebih memilih hal yang mana? Bertahan tapi sakit, atau menyerah tapi kehilangan ?” dengan pasti Soeun menjawab “bertahan tapi sakit.” *tapi Puspa ditanyai pertanyaan seperti itu milih “menyerah tapi kehilangan.”:/ #abaikan

Mungkin sekaranglah waktunya Soeun untuk bertahan dari kesakitan yang dibuat Kyunhyun. Dan tidak seharusnya Soeun melampiaskan itu kepada orang lain, -terlebih kepada Sungmin-

Soeun yakin suatu saat Kyuhyun akan berubah kembali seperti dulu ketika mereka baru menjalin hubungan. Dan Sungmin akan mendapat yeoja yang lebih baik dari dirinya. Akhirnya Soeun pun memantapkan pilihannya.

 

&&&

 

“aku sudah dapat memberikannya jawabannya.” Soeun berkata menghadap Sungmin.

Mereka sekarang sedang berada ditaman belakang kampus.

“jadi apa jawabannmu Sso?” Tanya Sungmin tanpa beban.

“aku seorang perempuan Ming dan memiliki perasaan, aku tidak mungkin mengkhianati Kyuhyun hanya karena sifatnya yang berubah, mungkin sifat Kyuhyun berubah karena diriku juga. Dan karena aku memiliki perasaan aku tidak akan menjadikanmu sebagai tempat pelarianku.” Jelas Soeun pasti.

Sungmin hanya menatap Soeun dan tak berkata apa-apa. Soeun pun melanjutkan perkataanya

“walaupun aku menyadari bahwa kau adalah satu-satunya pria yang sangat mengerti dan sangat mencintaiku, tapi maaf aku memilih tetap bersama Kyuhyun, bahkan sekarang aku yakin bahwa rasa cintamu terhadapku jauh lebih besar dari pada Kyuhyun, tapi aku tidak bisa berbohong kepada diriku sendiri dan hatiku, bahwa hanya ada nama Kyuhyun disana. Mungkin jika aku sendiri dan tidak menjalin hubungan dengan siapa pun, lalu kita bertemu aku akan menerima mu. Tapi sayang aku duluan bertemu Kyuhyun.” Jawab Soeun dan menatap ke Sungmin.

“Aku sudah yakin dengan hal ini, dengan kau lebih memilih Kyuhyun, tapi kata-kata ku bersedia sebagai tempat pelarianmu, hanya harapan jika kau menerimaku maka dengan sejalannya waktu, kau akan bisa menempatkan aku dihatimu, hanya aku. Sebagai pria, aku menerima keputusanmu.” Jawab Sungmin dengan senyum getir.

“Mungkin sekarang sebaiknya kita menjaga jarak, agar perasaan itu hilang dengan sendirinya secara perlahan.” Nasihat Soeun ke Sungmin.

Tanpa menunggu jawaban Sungmin, Soeun membungkukkan badannya dan meninggalkan Sungmin.

“aku pamit Ming, terima kasih atas segalanya.” Ucap Soeun terakhir kalinya.

Sungmin pun hanya memandang punggung Soeun yang semakin lama semakin kecil dan mencoba untuk tersenyum.

“Jika kita bertemu duluan, aku tidak akan pernah melepasmu dan aku tidak akan pernah menyakitimu.”

 

The End~~

Aloha~~~ balik lagi bersama Istri Donghae disini😄 #plaaaaaak *dirajam Kyuhyun*

Baiklah kali ini antara Sungmin-Soeun-Kyuhyun, jarangkan ada FF kisahnya antara mereka bertiga ?? sejauh ini cuman nemu duaaaaaaaaa *ala iklan mie instan*

Buat para Joyers pinjem KyuMin Couplenya ne?? dan please jangan Bash Kim So Eun disini, kalau mau Bash saya aja ^_^

Pai~ Pai~

See you next in new One Shoot😉

25 thoughts on “[OS] Choosing Faithful

  1. Kyaaaaa kesel bgt sama si kyupil .
    Maunya apa sih tu epil .
    Gemes pengen ngejitak kepalanya #plak
    Sso setia bgt sm kyu. Pdahal ming baik bgt ama sso .
    Menguras emosi nih ff nya .
    Keren puspa ^^
    Meskipun agak gantung gmn ama kyussonya . Tapi good deh🙂

  2. Hoho ya ampn bang kyuhyun dri mu bnr” ya ?? Klw aq jdi sso udh psti aku akn memilih sungmin dan mlpskn bang kyu,, jdi ingt ma kata bpk mario teguh,, buat apa memprthn kn lelaki yg tdk baik smntra di luar sna msh ada lelaki baik yg mnunggu kita haha😀 buat ap mmprthnkn sseorng yg sllu mnyakiti kita, smntara di luar sna udh ad sseorng yg mncntai kita dgn tls,, lebih baik di cintai, drpd mncntai dan alangkah lebih sngat baik keduanya slng mncntai😀

  3. Aduhh…kazihan sama ming,,😦 tpii lbih kzhan lg sih sbnar.y kalau sso nerima dy ha.y untuk pelarian,,
    bingung jga sbnar.y sma skap kyu yg brubah,, yg lbih perhatian ma cewek lain…kalau aku sih mutusin ajja,, mgkin sso udah cinta bgt tuh ma kyu,,

  4. iya bner bnget jrang nemu ff yg cast nya sperti ini
    tpi feelnya ttep dpt kok, sedih bcanya
    knp kyu kyk gtu ke sso tnpa alasn nih, jdi masi pnsran sbnernya kyu itu suka gk dgn sso
    klo gk suka ptusin aja dan mlih min wkwk
    tpi krna sso orgnya baik dan tuguh pndrian jdi gni deh, jdi tulus hatinya kke
    ttep seru os nya thor

  5. Cerita’a bGuss bNgeet,,,

    Tpi gk suka ma sikap’a kyuppa cuek bNgeeet ma eoNNie so euN aNd lbih prhatiaN ma tmeN’a drpda ma eoNNie so euN,,,,

    KsihaN jg suNgmiN oppa cNta’a bertepuk sebelah tNgaN,,,

    D tNg2u karya2 laiNNya,,,

  6. Cerita’a bGuss bNgeet,,,

    Tpi gk suka ma sikap’a kyuppa cuek bNgeeet ma eoNNie so euN aNd lbih prhatiaN ma tmeN’a drpda ma eoNNie so euN,,,,

    KsihaN jg suNgmiN oppa cNta’a bertepuk sebelah tNgaN,,,

    D tNg2u karya2 laiNNya,,,

  7. its new..baru ini ad pair Sso Sungmin..kesel bete ma kyu..hyorin trs yg di perhatiin, pacarny mlh di anggurin..klu q jd Sso, q tinggalin tuh si evil

  8. Bang evilllll…..#TeriakPakeToa
    Kenapa kau jahat sekali Sama Sso eonni eoh??? Kasian Sso eonni yg sabar menghadapi sifatmu.
    U.u Sso eonni kenapa ga nerima ming oppa aja, padahal sungmin oppa baik bngetttt….sama Sso eonni😦
    Ffnya keren…
    Bikin nyesek..sek…sek..

  9. Bang evilllll……!!!!!!! #teriakPakeToa
    Kenapa kau jahat bnget sama Sso eonni eoh???padahal Sso eonni udah sabar menghadapi sifatmu.
    U,u uri Sso eonni kenapa ga nerima ming oppa aja padahal ming oppa udah baik bngetttt….sama Sso eonni😦
    Ffnya keren….
    Bikin nyesek….sek…sek…sek…

  10. Aku nemu ff main cast sungmin dan soeun, author perbanyak pair nya mereka donk,
    pertama kalinya loh baca ff main castnx mereka,
    walaupun sad ending, tapi nggak ngaruh, aku suka ceritanya,

  11. Kenapa kyu tiba2 berubah…. Menjadi dingin dan acuh ma sso….😦
    Malah lebih perhatain ma cewek lain…. Huhuhu

    Ƴɑ̤̥̈̊ ampunn….ming baek banget_perhataian juga…. ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚

    Setuju sih ma pilihan sso… Memang lebih Вά̲̣̥ȋ̊ǩ dy ngk nerima ming…takut ηγά̲̣̥ itu hanya perasa’an semu sso saja_yng mencri pelarian atas kekecewaan ηγά̲̣̥ terhdap sikap kyu kepadanya…. 🙂

    Kerennn….kerennn os_ficlet dan songfict ηγά̲̣̥… Di tunggu karya2 Ϋά̲̣̥ηġ lain ηγά̲̣̥…. ^^

  12. jarang ni ada ming sso
    sebel bnget sma kyu jhat bnget sich sma sso kok gak merhatiin sso mlah merhatiin cwek laen
    pdhal awalnya pgen sso bisa nrima ming trus ninggalin kyu biar kyu nyesel
    suka ceritanya

  13. aaaah.. ada pumpkin ming ! suka sukaa.. baik bgt sih sungmin.. feel para tokohnya dapet.
    tp thor kyny krg panjang nih.. masih penasaran dgn kelanjutan hubungan mereka ber3 trs kenapa kyuhyun jd berubah gitu.. #sequel dong. hhe

  14. Idiieh gregetan ama Kyuppa,,
    Punya pacar sebaik itu kog d abaikan,,
    ĞŘяѓŘ ƪ(°͡▿▿▿°”)͡ƪ

    Segitu setia na Sso ma Kyu,,
    Mingppa yg setuLus itu ampe d toLak,,
    So sweet ih, mana Mingppa tetep cinta Lagi ama Sso,,
    Romantis,, (ʃƪO̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐)

  15. . Huh!!! Kyupil pengen gua jitakin dehh tuhh kepala kesellll sama anak setan satu ituuuu >,< .. Next ff dtunggu n FIGHTINGGGG (9^_^)9

  16. Wuish ne ff bkin nysek jg,,,
    dstu sisi kesel liat kyu tpi syg jg sungmin,a,,,,,
    tnggu sso ptus j dlu y ming,,,,,,
    jgn kmna2

  17. ksl bngt sma kyupa,, low emnk udh gk ska sma sso mndng ptsin jha sso ny. biar bsa sma sungmin oppa,, crta agk gntng nie thor,, low bsa sh mnt sequel #reader bnyk mau ny.
    d tnggu ff lain ny y thor. fighting.🙂

  18. Kyaaa,,, kasian sung min. .
    Btw Kyu kok cuek gtu sih sm Sso,, sung min yg bkn pacar’a aj perhartian bgt sm Sso . .
    Klo Kyu ga cinta lgii knp ga putus aj,, kn kasian Sso.
    Annyeong chingu,, aq reader baru dsni. Izin baca yaa

Tinggalkan Balasan

