[Ficlet] Mine…


haesso-mine[echa]

Mine… by echa307 ||  Cast : Kim Soeun & Super Junior’s Lee Donghae ||  Genre : Romance, Friendship, Comedy  ||  Type : Ficlet (2443 words) ||  Rate : PG 15+  || Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

.

.

[]

.

.

 

Terlihat sosok gadis sedang menunggu dengan bosan didepan gerbang rumahnya yang menjulang tinggi, sesekali ia melirik jam tangannya dan memghembuskan nafas bosan.

 

“Lihat saja jika dalam waktu 10 menit oppa belum juga datang, jangan salahkan aku untuk menutup mulut ini ketika bersamamu dalam satu bulan” ancamnya

 

Masih menunggu itu yang dilakukannya, sudah menit ketujuh, dan dalam tiga menit berikutnya seseorang yang ditunggu tak kunjung datang. Mungkin habislah ia akan diacuhkan dalam sebulan. Dan dalam menit ke Sembilan dimana gadis itu mulai menghitung mundur, sebuah mobil berdecit berhenti tepat didepannya, pintu kemudi audi berwarna putih itu terbuka.

“Mianhae, oppa kesiangan” sesalnya menatap gadis dihadapannya itu.

 

“Aku tak ada waktu untuk memarahi oppa sekarang, jadi cepat masuk dan jalankan mobilmu secepatnya karena aku benar-benar terlambat” serunya sambil memasuki mobil.

 

Pria itu terkekeh dan segera memasuki mobilnya, tak ingin menambah kekesalan gadis tersayangnya itu.

 

Mobil itu melaju cukup kencang melintasi jalan besar kota Seoul yang padat, sesekali si pengemudi menoleh dan tersenyum menatap gadis disampingnya yang masih merajuk atas keterlambatannya menjemput.

 

“Hey..ini hari pertamamu masuk perguruan tinggi, tersenyumlah” pria itu menghilangkan suasana sunyi di mobilnya

 

“Oppa yang sudah membuat moodku seperti ini, jadi jangan curi-curi pandang padaku, aku tahu itu. Fokuslah mengemudi” sahutnya

 

Pria itu kembali terkekeh dan memilih diam walau sesekali masih melirik gadis itu.

 

“STOP!!”

 

Bunyi decitan akibat sebuah ban mobil yang melaju cepat dengan aspal, “Ya, wae?” seru si pengemudi merasa terkejut.

 

“Aku turun disini, kira-kira hanya 200 meter untuk sampai didepan kampus” serunya merapikan diri

 

“MWO!! Kenapa harus disini, kita dikampus yang sama..” protesnya

Gadis itu memutar bola matanya malas, “Ya oppa! Kau itu senior, terlebih panitia di ospek ini. Sedangkan aku?! Mahasiswa baru, mana mungkin aku bisa dengan santainya turun dari mobilmu di kampus nanti. Aku yakin, aku akan mati” gumamnya menerawang

 

Pria itu mendengus, “Siapa yang berani berbuat seperti itu huh?”

 

Gadis itu mendengus, “Aku malas berdebat denganmu, sampai jumpa oppa”

 

Gadis itu bersiap akan keluar, ketika ia menyadari pintu mobil itu tak bisa terbuka, segera dirinya berbalik, “YA buka pintunya!!” serunya kesal dan hanya ditanggapi gelengan kepala. Karena sebelum gadis itu turun, pria itu sudah dengan sigap menekan tombol lock sehingga gadis itu tak bisa keluar.

 

“Oppa jebal, jangan membuatku susah” rengeknya

 

“Siapa yang membuatmu susah, kita akan berangkat bersama sampai kampus” tegasnya

 

Gadis itu menghela nafas, “Oppa kau itu termasuk mahasiswa penting di kampus, apa yang akan terjadi jika dihari pertama dirimu sudah memberikan tumpangan untuk mahasiswa baru. Mengertilah, aku tak ingin dapat masalah di hari pertamaku” mohonnya

 

“Kau bukan menumpang, kita bukan baru bertemu hari ini, oppa mengenalmu sejak kau terlahir di dunia ini”

 

“Arayo, oppa memang yang aku kenal selain eomma-appa sejak aku lahir tapi aku mohon sekali ini saja eoh?” mohonnya

 

Pria itu masih tak bergeming, mempertahankan egonya. “Ara..sepulang ospek aku akan pulang bersama oppa dari kampus, tapi untuk sekarang biarkan aku turun disini” gadis itu mengajukan banding.

 

Pria itu menghela nafas, berpikir sesaat “Baiklah dan tepati janjimu”

 

Gadis itu tersenyum senang, ia memeluk oppa tersayangnya “Gomawo, oppa memang yang paling mengerti aku”

 

“Ara, aku memang tak pernah menang berdebat denganmu”

 

Gadis itu melepaskan pelukannya dan keluar dari mobil tersebut. Pria itu tersenyum, memandang gadis tersayangnya berjalan menjauh didepannya. Gadis cantik dan manis yang ia miliki, mungkin yang tak mengenalnya akan menyangka bahwa mereka adalah sepasang kekasih tapi sebenarnya—mereka adalah sahabat kecil, rumah mereka hanya beda satu blok, orang tua yang bersahabat, tumbuh dan bermain bersama, usia mereka terpaut 3 tahun, tapi tak menghalangi keduanya untuk tetap bersama dimanapun dan kapanpun.

 

Mereka adalah Lee Donghae (21 tahun) dan Kim Soeun (18 tahun), kedua anak beda marga ini sudah bersahabat sejak kecil, bahkan ketika Soeun dilahirkan ke dunia Donghae sudah sering bermain dengan baby Soeun. Itu berlangsung hingga mereka dewasa, keduanya tak pernah terpisahkan, kedua orang tua mereka sudah memaklumi itu.

 

Keduanya sering kali membuat iri teman dan orang-orang yang melihat mereka. Ketika kalian pertama kali melihat keduanya pasti kalian akan menyangka mereka adalah sepasang kekasih yang sempurna. Pria tampan dengan gadis cantik, tapi ketika kalian sudah mengenal mereka, kalian tak akan menyangka bahwa mereka ternyata bersahabat.

[]

Semua mahasiswa baru di kampus Seoul University berbaris dilapangan, ospek yang sekarang diadakan di outdoor tersebut cukup padat dengan jumlah mahasiswa baru dan panitia-panitia penyelenggara ospek. Donghae—pria tersebut terlihat duduk disisi lapangan sambil memperhatikan salah satu mahasiswa yang dipanggil kedepan bersama mahasiswa lainnya yang sudah terlebih dahulu dipanggil, sosok gadis cantik dengan surainya yang berwarna caramel. Sepertinya gadis itu kesal menerima kejahilan dari seniornya. Ia terkekeh kecil melihat gerutuan tak jelasnya.

 

“Hey kau cantik juga” ujar salah satu senior pria pada gadis itu, Donghae yang melihatnya menghela nafas

 

“Kalian sudah mengenal semua sunbae disini bukan?” Tanya senior wanita sambil berjalan dihadapan deretan mahasiswa baru itu dengan angkuh. Pertanyaanya itu disambut lantang deretan mahasiswa yang berbaris.

 

“Bagus, kalau begitu saya akan memberikan pertanyaan untuk kalian”

 

Deretan mahasiswa itu diam tak menjawab, mereka semua berdoa, semoga saja ini bukan awal dari kesengsaraan mereka. Salah satu gadis dideretan itu menggerutu dalam hati ‘Ck oppa bener-benar membiarkanku dikerjai teman-temannya seperti ini, oppa macam apa dia’

 

“Siapa yang sangat menyukai susu?”

 

“Tentu saja si ikan, Lee Donghae. Siapa lagi yang setiap pagi merengek jika tak melihat susu” jawabnya spontan

 

Terjadi keheningan, Soeun yang merasa diperhatikan mendongak—melihat deretan mahasiswa yang bersamanya bahkan beberapa mahasiswa yang berbaris didekatnya dan senior lainnya menatap dirinya. ‘eh? Kenapa semua melihatku seperti itu’

 

“Apa yang baru saja kau katakan?”

 

Soeun mengerutkan keningnya, ‘Memang aku bicara apa?’ gumamnya bingung, hingga ketika tatapannya bertemu dengan Donghae yang tersenyum jail, dan ia menyadari apa yang baru saja ia katakan.

 

“Omo!!” Soeun mengeluarkan pekikan tertahan walau tetap saja terdengar

 

“Sepertinya kau mengenal sekali Donghae sunbae?” jawab senior wanita itu berjalan mendekatinya

 

Soeun tersenyum canggung, ia bingung harus menjawab apa.

 

“Dan apa tadi, si ikan? Lee Donghae? Ahh kau sungguh tidak sopan anak kecil” Ohh sepertinya Soeun benar-benar dalam masalah.

 

Donghae berjalan mendekat ketika menyadari rekan-rekannya akan segera menjahili Soeun. “Siapa namamu? Ahh.. Kim Soeun” Donghae berdiri dihadapan Soeun dan membaca nametag yang dipakainya.

 

“Aku suka merengek?” ia menipu rekan-rekannya jika dirinya akan mem-bully Soeun, yang sebenarnya Donghae sedang menggodanya “Apa kau ingin aku mengatakan setiap awal bulan kau merengek kare—mpttt..”

 

“Oppa!!” serunya kesal dan membekap mulut Donghae, tentu saja gerakan reflex Soeun membuat semua yang berada dilapangan tersebut terkejut bukan main. Soeun yang menyadari dijahili Donghae dan kecerobohannya segera melepaskan tangannya yang berada di mulut Donghae.

 

Soeun benar-benar merutuki apa yang dilakukannya dan yang membuatnya kesal Donghae—oppa tersayangnya itu malah tertawa dengan keras karena ulahnya. Soeun memandang tajam Donghae seolah mengatakan ‘Jika kau masih tertawa, mati kau’

 

Donghae berusaha menghentikan tawanya diantara kesunyian yang terjadi di kampus itu akibat ulah Soeun yang dengan beraninya membekap mulut seniornya. Donghae menangkup wajah Soeun membuat mereka saling bertatapan “Gadis kecilku yang lucu” ujarnya dan dengan mudahnya mencium pipi Soeun. Soeun terbelalak akibat ulah oppa tersayangnya tersebut, begitupun mahasiswa disana. Terlebih rekan-rekan Donghae yang melihat sisi lain pria tersebut.

 

Donghae—pria itu selalu terlihat cool dan terkesan pendiam yang membuatnya sering disebuat pria berkarisma. Tapi apa yang terjadi dihadapan mereka, Donghae yang tertawa lepas dan mencium seorang mahasiswa baru.

 

“Aku ada urusan sebentar, lanjutkan kegiatan kalian” ujarnya pada semua yang berada dilapangan “Dan untuk kalian, jangan coba-coba menyentuh gadis kecilku” Donghae memberi peringatan pada rekan-rekannya.

 

Setelah kepergian Donghae, suasana masih belum kondusif. Banyak bisikan-bisikan membicarakan Donghae dan Soeun. Soeun hanya menunduk, ia benar-benar malu dan oppa-nya malah pergi begitu saja ‘Ikan jelek’ gerutunya

 

“Kau mengenal Donghae?” Tanya seorang senior pria menyelidik “Ahh—jangan bilang kau adalah BabyAngel” pria itu menghampirinya. Membuat semua yang berada disekitar Soeun kembali memperhatikannya, tak bisa menjawab apapun hanya tersenyum canggung itu yang dilakukan Soeun “Ahh ternyata kau memang BabyAngel’s Lee Donghae, baiklah aku takkan menyentuhmu, itu membahayakan nyawaku. Dan kalian jangan coba-coba macam-macam dengannya atau center kampus kita akan mengeluarkan taringnya” ujarnya pada rekan-rekannya.

 

[]

Setelah ospek selesai, Soeun bergegas merapikan bawaannya. Ponselnya bergetar, ada pesan masuk.

 

From : Fishy Oppa

Jangan lupa dengan kesepakatan kita pagi tadi,
Oppa menunggumu di mobil..

 

Soeun menghela nafasnya dan berjalan keluar kelas, ia menyesal telah membuat kesepakatan itu jika akhirnya terjadi seperti tadi. Sepertinya aku punya banyak musuh sekarang..

 

Soeun menghela nafas ketika melihat Donghae yang sudah bersandar di kap mobilnya itu, ia berjalan menghampiri dengan sedikir menunduk, menghindari tatapan mahasiswa lain padanya.

 

“Bagaimana ospek-nya gadis kecilku?”

 

Soeun meringis, itu bukan pertanyaan tapi ledekan yang diterimanya. “Aku lapar, cepat pergi dari sini sebelum aku benar-benar kehilangan muka” Soeun langsung berlalu dari hadapan Donghae dan memasuki mobil. Donghae terkekeh dan ikut memasuki mobil.

 

“Ingin ke restorant biasa?”

 

“Tentu saja, dan oppa harus mentraktirku” jawab Soeun, Donghae tersenyum mengacak surai Soeun dan melajukan mobilnya meninggalkan kampus

 

[]

Keesokan harinya benar saja, Kim Soeun langsung menjadi perbincangan hangat karena sosoknya yang dekat dengan Lee donghae yang tak lain center dari kampus tersebut. Lee Donghae—pria tampan, baik dan juga pintar, jangan lupakan latar belakang keluarganya yang merupakan keluarga berada. Tentu saja membuat setiap mahasiswi di kampus ingin berada didekatnya, namun itu sangat sulit dilakukan karena sosok Donghae yang tertutup pada orang-orang yang dianggap tak dikenalnya.

 

Namun siapa sangka, tahun ajaran baru ini dikejutkan dengan seorang mahasiswi yang dihari pertamanya sudah memperlihatkan kedekatannya dengan sosok Lee Donghae. Bukankah itu membuat iri yang lainnya. Kim Soeun—gadis cantik dan manis, mahasiswi baru merupakan gadis beruntung yang bisa begitu sedekat dengan Lee Donghae.

 

Audi putih itu terparkir di halaman kampus, membuat mahasiswi lain yang mengetahui siapa pemilik mobil tersebut segera menoleh untuk menyambut sang center kampus.

 

“Ahh kehidupan baruku akan di mulai sekarang” keluhnya dengan berat

 

Sosok pria, Lee Donghae yang berada disampingnya tersenyum menanggapi keluhan tak bersemangat tersebut. “Jika ada yang mengganggumu, hubungi aku. Arraseo” pintanya

 

Kim Soeun hanya mengangguk dan kemudian keluar dari mobil tersebut, Soeun hanya menunduk. Karena sebelumnya ia sempat melihat tatapan iri yang diterimanya. Ia berjalan terburu-buru menghindari tatapan mereka dan ingin segara sampai pada ruang kelasnya.

 

Brukkk

 

“Ahh mianhae..” ujar Soeun sambil mengambil bukunya yang terjatuh

 

“Ya tak masalah Soeun-ssi”

 

Soeun menoleh ketika seseorang menyebut namanya, seorang pria bermata sipit yang sedang tersenyum padanya, ia mengerutkan keningnya bingung “Bagaimana kau bisa tahu namaku?”

 

Pria itu tersenyum, “Bagaimana aku tak tahu namamu jika kemarin kau sudah membuat kampus ini dikejutkan dengan kedekatan kau dengan senior disini, terlebih senior itu terkenal”

 

“Ahh itu—“ Soeun tersenyum canggung mengingat hal yang memalukan tersebut

 

“Ahh yaa perkenalkan, Lee Jinki—aku bisa dipanggil Onew” pria itu mengulurkan tangannya

 

Soeun tersenyum dan membalas uluran tangan tersebut, “Kim Soeun, senang mengenalmu” Soeun tersenyum manis

 

[]

“Wahh kau terlihat sangat bersemangat Donghae-ah, apa karena BabyAngel-mu sekarang berada didekatmu

 

Donghae tersenyum mendengar ucapan sahabatnya Eunhyuk.

 

“Ah pantas kau sangat menjaga dan menyayanginya, ia sangat cantik dan manis, jangan lupa ia terlihat imut”

 

“Ya berhentilah memuji gadisku” ujar Donghae

 

“Hey kau itukan sahabat kecilnya, kenapa kau bertindak seolah-olah kau adalah seorang kekasih” protes Eunhyuk, namun Donghae tak menjawab, hanya terdiam tak menanggapi.

 

[]

Soeun dan Onew keluar dari kelas mereka, keduanya terlihat dalam obrolan yang akrab dengan sesekali terdengar kekehan dari keduanya hingga mereka tak menyadari sudah berada dihalaman kampus.

 

“Sso—“ panggilan itu membuat Soeun menoleh pada asal suara yang memanggilnya

 

“Oppa” Soeun tersenyum dan mempercepat langkahnya menghampiri diikuti Onew, “Sudah lama menunggu?” tanyanya beralih disisi Donghae

 

Donghae hanya menggelengkan kepalanya, “Tidak juga”

 

“Ahh oppa perkenalkan dia teman baruku, Onew”

 

Onew tersenyum dan mengulurkan tangannya pada donghae “Lee Jinki, biasa dipanggil Onew. Senang bisa mengenal sunbae”

 

Donghae menatap datar dan membalas uluran tangan tersebut, “Kajja Sso, oppa lelah”

 

Soeun mengangguk “Onew aku pergi, sampai jumpa besok” salam Soeun

 

[]

“Oppa ingin pulang?” Tanya Soeun ketika mereka dalam perjalanan pulang

 

“Ya, oppa sudah mengatakan kalau oppa lelah. Kau ikut atau aku antar pulang?” Tanya Donghae masih focus mengemudi

 

“Aku ikut oppa saja, appa dan eomma berangkat ke busan tadi pagi”

 

Donghae hanya mengangguk mengiyakan, dan setelahnya hanya ada keheningan antara keduanya. Soeun mengerutkan keningnya, ada apa dengan pria ini, tak biasanya pria ini hanya bersikap datar padanya. Soeun berusaha berpikir positif dan berusaha mengabaikannya.

 

Tapi ternyata sikap Donghae masih berlanjut ketika mereka telah berada di kediaman keluarga Lee. Soeun yang selalu berusaha mencairkan suasana sepertinya tak berpengaruh apapun, pria itu masih bersikap datar padanya, benar-benar menyebalkan.

 

“OPPA!!! Ada apa denganmu?” Soeun yang sudah terlanjur kesal memekik pada Donghae ketika pria tersebut sedang membuka lemari pakaiannya. Kini keduanya sedang berada di kamar Lee Donghae.

 

“Aku? Aku biasa saja” jawab Donghae singkat

 

“Kau mengacuhkanku, aku tak suka. Sejak kapan kau bersikap seperti itu padaku, aku benci itu” kesal Soeun

 

“Kau bicara apa?” Donghae mengambil sebuah singlet dan akan membawanya ke kamar mandi

 

“Oppa!! Berhenti mengacuhkanku. Sejak aku terlahir di dunia ini hanya kau yang kulihat dan selalu ada untukku, sampai aku dewasa pun hanya kau. Berhenti bersikap seperti itu, kau menyakitiku” Soeun terisak dengan sikap Donghae, ini adalah kali pertama Donghae bersikap acuh padanya dan itu sangat menyakitkan.

 

Donghae menghentikan langkahnya mendengar keluhan dan isakan Soeun, ia berbalik dan menghampiri gadis itu. “Uljima, maafkan oppa” Donghae menghapus airmata Soeun dengan kedua ibu jarinya.

 

“Jangan mengacuhkanku lagi, aku tak suka” Soeun mengeluh dan memeluk Donghae

 

“Arraseo, maafkan oppa. Oppa hanya tak suka jika ada orang lain yang bisa membuatmu bahagia selain denganku. Kau adalah gadis pertama yang kukenal, sejak kau dilahirkan aku sudah sering mengatakan bahwa kau gadisku, milikku. Aku tak ingin berbagi dengan yang lain” Donghae membelai surai caramel Soeun sayang.

 

Soeun melepaskan pelukannya dan menatap Donghae lekat, “Maksud oppa, Onew” Donghae tak menjawab hanya diam dan tetap menatap Soeun “Kami hanya berteman, oppa cemburu”

 

Donghae menghela nafas, “Ya oppa cemburu, oppa tak suka” jawab Donghae

 

Soeun tersenyum dan kembali memeluk Donghae, “Aku senang, itu menyatakan oppa sayang padaku”

 

“Lebih dari sayang, oppa mencintaimu” Donghae mengatakan lirih di telinga Soeun,

 

Soeun yang mendengar pernyataan itu sempat melebarkan matanya terkejut dalam pelukan Donghae, namun setelahnya ia tersenyum “Aku juga mencintai oppa” Soeun lebih mengeratkan pelukannya, ternyata mereka saling mencintai—ia sempat berpikir rasa yang ia miliki untuk oppanya hanya bertepuk sebelah tangan dan mencoba menguburnya namun ternyata tidak. Oppanya juga mencintai dirinya.

 

“Mwo!!” Donghae mencoba melepaskan pelukan Soeun, tapi pelukan itu sangat erat, Soeun tak membiarkan tautan tangannya terlepas dari pinggang Donghae, ia menyembunyikan wajahnya di dada bidang tersebut, dada bidang yang selalu membuatnya nyaman.

 

“Oppa kumohon jangan membuatku semakin malu” rengek Soeun masih terus memeluk Donghae, ia tak ingin Donghae melihat wajahnya yang mungkin saja sudah memerah karena pengakuannya sendiri.

 

Donghae tersenyum, dan memilih untuk membiarkan gadisnya itu tetap berada dalam pelukannya dan juga membalas pelukannya. Mengecup dan menghirup wangi dari surai caramel gadisnya ini. Ia merasa lebih lega sekarang, setelah mengungkapan rasa cinta yang sudah lama ada untuk sahabat kecilnya, dan yang terlebih membuatnya bahagia—sahabat yang sekarang telah menjadi kekasihnya ini memiliki perasaan yang sama dengannya.

 

“She is Mine…” bathinnya

.

The End

.

.

Ahhh..selesai juga ficlet ini, karena lagi keilangan inspirasi untuk kedua ffku itu. Aku putuskan untuk menulis alur yang sudah ter-setting di otakku kkk~

Don’t forget for RCL🙂

45 thoughts on “[Ficlet] Mine…

  1. Aaaaa……apa Ĭηĭ ……. Echaa….. Ќǟ♏u̶̲̥̅̊ selalu membuat.q bahagia dengan haesso.mu…… :*🙂

    ∂ķΰ sangat menikmati setiap line demi line…..suka banget dengan karakter donghae Ϋά̲̣̥ηġ sperti itu…. Dan di kombinasikan sso Ϋά̲̣̥ηġ manja…….❤❤

    Apalgi pas hae bilng sso miliknya_"hanya miliknya" huaaaaa….. Like thisss….. (y)

    Baca ficlet Ĭηĭ sampe buat senyum2 sendrian di pagi inii…..hhahha
    #Haesso always make me crazy#😀

    Di tunggu cha_karya Ϋά̲̣̥ηġ lain ηγά̲̣̥….semoga inspirasi ηγά̲̣̥ kétému Ƴɑ̤̥̈̊….. Ekekkek

    *Keep writing….. :*🙂

  2. Hhuuaaaa kerreennn .
    Haesso emg slalu romantis :*

    Awalnya aku sempet ngira mereka pacaran . Ternyata belum toh .
    Tapi syukurlah karna si ayam onew mereka jadi saling mengungkapkan perasaan mereka yang ternyata saling mencintai😀 ahayyyy sukkkaaaaaa . Dtggu ff sso lainnya :*

  3. Aaaaaaaaa…..
    Kenapa Donghae Oppa selalu romantis ????

    Suka pakai bangeeeet eonnie !!~~

    btw… Wkt Donghae bawa singlet ke kamar mandi,dia masih pakai baju kan Eonn ?? Atw jangan2 Donghae lagi Topless (?) O.o enak banget Soeun didada Donghae..
    *pengen jugaaaa*

  4. Huaaa haesso nya so sweet, klw mslh so sweet n romntis emg haesso dah yg plng tepat😀 Haha akhrnya haesso brsatu juga😀 trnyta haesso sdh mmiliki prsaan yg sma sjk dlu chukkae buat haesso yg bru jadian smga lngeng ya, ap lgi bang haenya dsni protektiv bgt😀

  5. dasar donghae bikin soeun malu didepan senior da mahasiswa laen,eiyyy ada yg cemburu liat soeun bareng onew…kkkk ditunggu lanjuta ff khunsso author semangka..semangay kakaaak

  6. wooooowww lovely ga nyangka donghae bs seopen itu trlebih ditmpt umum acungin jempol dgn kberanian n kegentleany,,sk bgt dgn karakter mrk n alurny gomawo🙂

  7. Yey…pagi2 udah disuguhin sama ficlet yg sweet hehehe..
    Kkk…ternyata hae oppa udah kenal Sso eonni dari lahir, ya ampun hae oppa Sso eonni baru aja dideketin sama onew oppa udah cemburu begitu hihihi….
    Yeyy…akhirnya HaeSso udah menyakui perasaan mereka masing2.
    Ficletny keren, ditunggu ff lainnya author🙂

  8. Sumpahh keren banget ff.y ,, aku suka banget … >_<
    feel.y dapat banget,, dari awal baca.y smpe akhir …😀
    Suka banget wk2 sso d.kerjain ma donghae d.kmpuz,, gk kbayang deh gimana malu.y sso ..jadi iri ma sso bisa sdekat itu ma hae oppa … Wkwkwk …😀
    kirain mereka dri awal udah pcaran,eh trnyata blum… Hae oppa cemburu ma onew,, :p .. Tpi gk lg kan oppa?kan udah jadian ma Sso …😀
    suka bgt ma ni ff …
    Ohh yah,d.tunggu ff yg lain .. ^_^

  9. wahhhhh romaNtisss bNgeeeet psangaN Haesso,,,,

    emhhhhh trNyta mreka mmpuNyai prsaaN yg sma ,,,,

    pkok’a bgussss bNgeeet dech Ficlet’a,,,
    d tNg2u krya2 laiNNya,,,

  10. wow kerreeenn suka sama donghae yg super posesif ke sso🙂
    suka suka suka bgt ma ceritanyaa daebak !!
    we got married sangat menanti chingu🙂
    fighting ^^

  11. Woaaa sweet banget euy (y) cool bgt liat hae ….adoww… Mereka memng dh terlahir bersama dan akan slalu bersama hhhhhe😉

    Suka ama critanya ..apalgi ttg anak kampus giniii…(Y) mantab

    Thumb Up (y)

    Keep writing :*

  12. lucu. manis. so sweet.. aaaaah aku suka sm karakter keduanya di sini.. huaah.. envy bgt.^^

    author semangat lanjutin ff yg dl.. smg dpt inspirasinya. semangat!🙂

  13. Wah akhir a author nulis lagi sibuk ya author a…..
    Wah so sweet pakek banget…. Low untk pingn ini gk sah d rukan lagi skak pkek bnget2…he..he
    author faighting untk ff selnjt a sllu di tunggu

  14. KEREENN😄
    Apalagi pas soeun peluk donghae plus nyatain cinta juga hihi
    HaeSso emang gak ada duanya deh😉
    Ditunggu FF HaeSso yg lainnya Thor😀

  15. hua….. Sosweet ff haesso emang pasti sweet banget

    haeppa posessif banget ya ke sso masa sso cman ngobrol sma onew aja udah langsung jeolous

    seneng banget dech sma sifatnya donghae yg kekanak kanakan klo didepanya sso aja klo sma temen lainya cool banget…

    Suka ff nya
    ditunggu ff lainya

  16. hoho ada fftrbaru
    ceritanya romantisbnget
    hae oppa cmbru bnget tuh dgn soeun
    bca awal crita dkiraiin mreka brpcran trnyta cmn shbatan
    tpi akirnta ngakuin persaannya jg
    donghae lembut perhatisn bnget dgn soeun
    dtnggu thor ff lainya

  17. KEREN !!!
    akhirnya ada yang memanjakan haesso shipper.wahh sso imut banget,greget deh hehe..
    tapi kurang panjang author😦 lain kali lebih dipanjangin lagi ya😀 hehe fighting author🙂

  18. wah author cerita sangat menarik,,, ternyata mereka berdua punya perasaan yang sama,,,

    pengen juga dhe donghae oppa yang jadi sahabat kecilnya aku,,,

  19. di awal cerita aku kiraain mereka udah pacaran,tapi gpp ujungnya mereka jadian juga,ah pokonya klo misalkan genrenya sweet pasti haesso yg paling cocok…

  20. Donghae yang penyayang Й romantis disandingkan dengan Soeun yang manis Й manja, ya Tuhan .(ʃƪ´▽`). ini perpaduan yang PAS pake banget maLah..
    KaLo kata Damian, “saat na na kita biLang *S.E.M.P.U.R.N.A.*”
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦

    Suka..(*^﹏^*) Suka..o(*^▽^*)o Suka..c(≧∇≦)ɔ
    Suka banget cha..ヽ(●´∀`●)ノ
    HaeSso itu seLaLu jadi juara na Romantisme..
    Tiap adegan d sini bikin aku senyum2 geje..
    Ngambek na Sso, waktu Haeppa teLat jemput..
    NgedumeL na Sso, waktu d tanya siapa yg suka susu..
    KeusiLan na Haeppa, waku baLes Sso, bahkan sampe cium pipi Sso d depan mahasiswa Laen pLus biLang kLo g boLe ganggu “Gadis” na..
    Marah na Haeppa, waktu dia cemburu ngeLiat BabyAngeL na deket ama AyamGanteng..
    ..Ђoºo”̮Ђoºo”̮Ђoºo”̮Ђoºo.. dan puncak na adaLah……….
    ungkapan cinta dua sahabat keciL..
    Omo..(´⌣`ʃƪ) pake peLukan Laaamaaaaa Omo..(´⌣`ʃƪ) pake peLukan Laaamaaaaa Omo..(´⌣`ʃƪ) pake peLukan Laaamaaaaa Omo..(´⌣`ʃƪ) pake peLukan Laaamaaaaa banget..
    Pokok na super duper Romantis dech..

    d tunggu FF yang Laen ya..
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮๑ˆ⌣ˆ๑”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮
    paLagi WGM HaeSso na, uda penasaran tingkat akut..
    Pengaen tw perjaLanan Sso seLama ikud tour na Suju oppadeuL..
    Kira2 Haeppa mw kasi kejutan apa ya buat baLasan pas hari uLang tahun na..

    (ง’̀⌣’́)ง FIGHTING thor!! (҂’̀⌣’́)9 seLaLu menunggu dan menunggu FF cha dg setia.. ╭( ‘̀⌣’́ )งː̖́

  21. *senyum2!!
    Paling suka saat adegan wkt di kampus..pas lg ospek itu..saat donghae oppa pura2 mau ngejailin soeun di dpn tmn2nya..dan tiba2 dia langsung cium pipi soeun..omooooo!! Itu manissss bangettt…

  22. Huaaaa ceritanya bener2 keren sampe pas waktu bacanya senyum2 sendiri…….

    Ayooo dTunggu lagi cerita yg lainnya🙂

    Tetep semangat ya🙂

  23. Ping-balik: [Drabble] Relationship | ♥My Dream♥

  24. kyaaaaaa kenapa kalian selalu membuatku iri…..
    haesso emang jagonya soal romantis romantisan///
    dan echa paling jago bikin ff keren and seru….

  25. Hyaaaaaa~ cukuplah pasangan ini membuat bibirku pegal karena tersenyum. Diawal-awal, aku kira mereka pacaran. Ternyata sahabat. Aaaa, Echa romantis, ya. Kekeke..

  26. Author echa mang daebak deh..semua’a cerita haesso’a bgs2 bgt..suka bgt..andai ini fanfic pasti puas bgt krn bs lbh pjng.

  27. Aku kira juga mereka emang sepasang kekasih pas awal2nya, tapi ternyata sepasang sahabat to?
    Aah yg pentingkan akhirnya mereka jadi pasangan sesungguhnya.
    Sifatnya Soeun lucu ya sedikit manja dan cerewet, dan Donghae yg Cool di depan orang lain tapi kalau dekat Soeun akan berubah menjadi laki2 yg apa adanya.
    Suka pas adegan Soeun di kerjain Donghae di Ospeknya. Lucu, ah malunya jadi soeun?? Emng dasar ikan jelek..
    Ffnya daebak. Keren pokoknya.

  28. Oh my, ini kyak ny bakal jadi couple kedua yang aku suka. Sweet bner deh ahh, suka sma semua ff tt mereka. Haduh, jatuh cinta bneran deh kyak ny sma nih couple ;;)

  29. waktu pertama disangkanya haesso sepasang kekasih eeehhhh ternyata cuma sahabat masa kecil. …kasihan sso di biarin sama donghae waktu teman2 donghae menjahilinya. …..cieeeee ada yang cemburu melihat kedekatan sso dan onew. ….akhirnya haesso saling mengungkapkan perasaannya.. ..happyyyyyyu

  30. Ceritanya keren, aku paling suka waktu sso bilang ” si ikan, lee donghae yg stp pagi merengek bla bla bla. Ff kamu selalu punya cerita yg lain, ngga itu2 melulu persoalan maupun karakter tokohnya. Meski aku blm baca semua hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s