[Drabbles] Fall in Love


cover-fall in love-echa

Fall in Love by echa307 ||  Cast : Kim So Eun, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Nichkhun Buck Horvejkul  ||  Genre : Sweet Romance ||  Type : Drabble ||  Rate : PG 13+  || Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

.

.

[]

.

.

 

♥ Unconditional Love – HaeSso (Lee Donghae – Kim Soeun)

 

Donghae melangkah dengan pasti dengan se-bouquet bunga Lily putih ditangannya. Memantapkan hatinya dengan pasti apa yang menjadi pilihannya. Mungkin akan mengejutkan setiap orang, namun ia sudah memilih. Dan inilah pilihannya..

 

Annyeong” sapanya pada sosok wanita yang terlihat terkejut menatap dirinya

Sajangnim” ujarnya

 

“Ahh Soeun-ssi kebetulan sekali” ujarnya tersenyum, mencoba memberikan senyum terbaiknya

 

Kening wanita yang dipanggil Soeun itu mengerut, “Apa anda yakin ini sebuah kebetulan, kurasa tidak” balasnya menatap Lee Donghae, pria tersebut.

 

Donghae mengelus tengkuknya tersenyum canggung, “Terimalah” ujarnya menjulurkan se-bouquet lily yang sedari tadi ia bawa.

 

Soeun tak langsung menerimanya, menatap bunga itu sesaat lalu menatap sosok pria tersebut, “Apa status yang kau lihat belum jelas, Donghae-ssi

 

Donghae menatap kereta bayi diantara mereka, sosok bayi mungil yang mungkin belum genap satu tahun. Ia kembali menatap ibu cantik tersebut “Ara, seorang single parent dengan satu anak”

 

Soeun terdiam, ia cukup dibuat bingung dengan sosok pria dihadapannya. Seorang Lee Donghae yang merupakan direktur di tempat ia bekerja, pria yang dikagumi dan mungkin dipuja oleh karyawan-karyawan wanitanya. Tapi kenapa pria itu memilihnya dari beberapa gadis yang menunjukan ketertarikan pada pria tersebut.

 

Sebagai wanita ia menyadari pria ini tertarik padanya, dan dirinya sebisa mungkin menjaga jarak dengan pria tersebut, tapi sepertinya pria ini tak menyerah. Padahal pria itu tahu..tahu akan status dirinya yang merupakan seorang janda dengan beranak satu. Suaminya telah tiada bahkan sejak bayi yang sekarang menjadi semangat hidupnya ini masih dalam kandungannya akibat sebuah kecelakaan. Sungguh hidup pria itu terlalu berharga hanya untuk mengejar dan mencintai dirinya.

 

Donghae-ssi bukankah aku sudah mengatakan–”

 

“Kau seorang janda dan memiliki anak” potong Donghae cepat, dirinya tersenyum “Bukankah aku sudah mengatakan, tak peduli akan statusmu atau mungkin perkataan orang diluar sana. Ketika hatiku sudah memilih dirimu, maka aku akan mempertahankan dan memperjuangkannya” jawabnya yakin, masih dengan senyumannya

 

Soeun terdiam menatap pria yang masih menunjukan senyumnya bahkan sekarang pria tersebut berinteraksi dengan buah hatinya, memberikan bouquet bunga lily yang teruntuk dirinya pada malaikat mungilnya, ia cukup terenyuh dengan keteguhan hati pria ini. Ia akui pria ini mulai menarik perhatiannya dengan segala kebaikan dan ketulusannya. Tapi..apakah ia bisa mencintai pria tersebut, sebesar cinta pria itu untuknya.

[Unconditional Love – 360 words]

 

♥ Seonsaengnim, I Like You – KyuSso (Cho Kyuhyun – Kim Soeun)

 

Gadis itu mendengus akibat ulah dari seseorang yang dengan seenaknya menghalangi jalannya, ia merutuki pria tersebut dalam hati.

 

“Apa kau ingin membuatku celaka dengan motor besarmu” ujarnya kesal pada pria yang baru saja melepas helm-nya.

 

Pria itu tersenyum menyeringai, “Tentu saja tidak, kau kan gadisku. Kajja aku akan mengantarmu Soeun-ssi” pria tersebut tak mengindahkan tindakan protes Soeun

 

“Aku gurumu Kyuhyun-ssi, panggil aku seonsaengnim” protes gadis bernama Kim Soeun.

 

Hey kita bukan di area sekolah, jadi tak masalah aku memanggil namamu saja. Atau kau ingin aku panggil Sso-ah atau Soeunie” ujarnya dengan senyuman jahil

 

Soeun menghela nafas, ia sudah cukup dibuat jengah dengan tingkah salah satu muridnya ini. Dirinya merupakan seorang guru baru disalah satu sekolah terkemuka di Seoul. Awal pertamanya mengajar semua masih tampak baik-baik saja dan menyenangkan namun setelah ia mengajar di kelas tingkat tiga, disanalah dimulai. Sejak dirinya mengajar sekaligus bertemu dengan sosok murid bernama Cho Kyuhyun, murid yang terbilang tampan dan pintar tapi memiliki kadar kepercayaan diri dan kejahilan yang tinggi. Sudah satu bulan ini dirinya merasa memiliki ekor yang selalu mengikutinya kemanapun. Tak tanggung-tanggung pria itu bisa mengikutinya ke toilet, jika saja ia tak menghentikan aksi pria itu ketika berada di depan pintu toilet wanita, mungkin ia akan masuk juga. Sungguh pria yang menjengkelkan.

 

“Ya Sso aku mengajakmu untuk kuantar pulang, bukan untuk menemanimu melamun disini” suara itu mengembalikannya ke dunia nyata. Soeun mendengus, muridnya ini memeng terbilang nakal atau istilah kasarnya kurang ajar.

 

“Tak perlu, aku bisa pulang sendiri” jawab Soeun ketus

 

“Ayolah jangan sampai aku mengatakan pada pihak sekolah bahwa minggu lalu kau tak mengajar bukan karena sakit. Tapi karena kau kesiangan setelah pulang larut karena menghadiri party temanmu” ancamnya

 

Ohh Soeun melupakan yang ini, pria ini cukup pemaksa dengan segala trik yang dimilikinya untuk mengancam seseorang. Sudah dikatakan pria ini sudah menjadi ekornya bukan, tentu saja ia tahu kegiatannya. Kadang Soeun berpikir apa pria ini tak memiliki pekerjaan lain.

 

“Kau mengancamku?”

 

“Bisa dikatakan seperti itu, tinggal pilih..aku melaporkan atau kau pulang bersamaku”

 

Soeun menghela nafas panjang, ia cukup tahu dirinya pasti akan kalah jika berdebat dengan muridnya ini.

[Seonsaengnim, I Like You – 356 words]

 

♥ Love at the First Sight – KhunSso (Nichkhun – Kim Soeun)

 

Soeun menoleh ketika pintu ruanganya diketuk dan terbuka, memperlihatkan sosok pria tampan dengan balutan kemeja biru dan jeans hitamnya.

 

“Ahh Nichkhun-ssi, ada yang bisa saya bantu?” Soeun menyambut pasiennya tersebut dengan ramah.

 

Nichkhun tersenyum dan mendudukan dirinya di kursi yang berhadapan dengan dokter wanita itu. Dirinya menunjukan tangannya yang terluka.

 

Kim Soeun, dokter wanita itu tersenyum melihat apa yang ditunjukan pria tersebut. Ini adalah ketiga kalinya pria itu datang, dan sudah kedua kalinya pria itu datang dengan berbagai alasan, pertama ketika pria tersebut merupakan salah satu korban kecelakaan lalu lintas, kedua ia mengatakan kalau kepalanya sering pusing akibat kecelakaan itu, padahal sebagai seorang dokter ia tahu luka di kening pria tersebut hanya luka benturan ringan dan kini ia menggunakan alasan tangannya yang terluka. Ia cukup tahu pria ini mendekatinya, tapi dirinya tak mau dengan mudah jatuh pada pria yang baru dikenalnya ini.

 

Soeun bangkit dari duduknya, mengambil kotak P3K yang memang selalu tersedia di ruangannya dan menghampiri pria tersebut, duduk di sampingnya.

 

“Kenapa jarimu bisa seperti ini Nichkhun-ssi, jangan bilang kau memecahkan cermin atau benda lainnya” ujar Soeun sambil memberikan alkohol pada kapas untuk membersihkan luka ditangan pasiennya ini

 

“Bagaimana kau tahu luka ini karena benda, bukan pukulan perkelahian misalnya” Nichkhun bertanya

 

Soeun tersenyum, “Tentu saja aku dapat membedakannya, kau tak lupa akan profesiku bukan?” Soeun menjawab tanpa menatap lawan bicaranya, ia memilih sibuk dengan pekerjaannya. Karena ia tahu pria ini pasti sedang menatapnya, menatapnya dengan tatapan yang dalam.

 

“Kau memang benar dokter” jawab pria tersebut “Kau tahu dokter kenapa aku bisa seperti ini?” Pria tersebut memulai sebuah percakapan

 

“Emm kenapa?” Tanya Soeun yang kini tengah membalut lukanya

 

“Karena hanya dengan cara ini aku bisa menemuimu” jawaban pria tersebut menghentikan Soeun dari pekerjaannya “Kau pasti mengetahui diriku yang tertarik denganmu, melakukan beberapa tindakan dengan berbagai alasan agar bisa menemuimu., bisa saja kita bertemu diluar jam kerjamu, Tapi itu tak akan membuatku sedekat ini denganmu” lanjutnya

 

Soeun menatap pria yang kini tengah menatapnya, mata keduanya bertemu. Soeun langsung mengalihkan tatapan itu dan memberikan plester pada kain kasa yang sudah terbalut rapih tersebut.

 

“Ahh ini sudah selesai” Soeun memecahkan keheningan diantara keduanya, ia cukup canggung dengan situasi itu. “Nichkhun-ssi, jangan melukai dirimu lagi”

[Love at the First Sight – 372 words]

.

.

.

Ide tiga cerita ini muncuk secara tiba-tiba, emm mungkin udh bosan dengan cerita klasik kyk gini tapi yahh karena sudah terlanjur bersarang diotakku jadi kutulis daripada mubazir kkk~

Typenya mirip seperti author putri yaa, beberapa drabble dijadiin satu postingan. Selain terinspirasi dari putrid karna sayang juga klo di post satu-satu, ribet kesannya. Lagipula juga pernah buat drabble disatuin gini, tapi pasangannya cuma HaeSso ajja kkk~

Yang nunggu ffku sabar ya, lagi males ngelanjutinnya hehehe lagi seneng-senangnya nulis-nulis ide baru🙂

48 thoughts on “[Drabbles] Fall in Love

  1. thor. ide2 barunya dibikin os aja.. biar ga bersambung.hhe
    drabblenya suka.. seneng deh sso dideketin sm cwo2 ganteng. heheh. tp gantung semua thoor.. dilanjut doong.. pke drabble lg jg gpp. hehe

  2. Walupun akhirnya pada gantung…
    Puspa sukaaaaa…. Pakai bangeeett malah…

    Ahhhhh..
    Favorite Nickhun-Soeun :* :*
    dan always Kyu dgn jailnya dan Donghae dgn romantisnya -_-
    tuh Donghae ke Soeun eonnie bisa romantis,ke Puspa ko’ enggak ya (?) #Plaaakkkk

  3. KEREN !! semua !!
    haesso,kyusso,khunsso ..aku suka semua.ceritanya menarik bikin penasaran hihi.tapi sayang cuma durable😦 *berharap lebih😀 kkk~
    ditunggu karya lainnya ..
    fighting author🙂

  4. Hoho drabblenya bgs bgt, uri sso di sukai ma 3 namja hehe mna tmpan” pula, yg haesso ska bgt ma sso, wlpn sso singleparent cntanya tls bgt😀, yg kyusso, ya ampn sush bgt pnya murid evil n jahil tngkt akut, hoho smpe” k toilet pun di ikuti #poor Soeun, yg khunsso hoho ati bang knp hrs trluka trs sih utk mnjumpai dkter sso nya, mnta ktmu scra baik” za spa tau bisa hehe

  5. Huaaa….pagi2 udah di buat senyum2 ƪάğί nih ma karya qm cha…🙂

    ♥ haesso ♥
    Huaaa…….selalu donk Ϋά̲̣̥ηġ pertama Haesso…. Wkkwkwkkw :p
    Aaa….lee donghae_tidak kah kata2mu terlalu manis??? Emmmm….wanita mana Ϋά̲̣̥ηġ ϐïśª menolak pesona.mu???? :p

    Kalo baca haesso_selalu senyum2 sendri apalagi kalo karya echa….ekekkek

    ♥ kyusso ♥
    Ckckc….kyu Ĵåϑΐ brondongnya sso donk…..kkkkkk
    Tpi karakternya mank dapet banget kalo kyu…pelajra cerdas dengan segala kebandandelan ηγά̲̣̥….dan sifat pemaksanya….. (y)

    ♥ khunsso ♥
    Membayangkan khun $ĕòrαηg eksekutif muda…dan sso dokter muda….˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚….itu sangat mudah di bayangkan…. Apalagi khun dengan senyum manisnya Ϋά̲̣̥ηġ tak pernah hilng sa’at memandang sso….huaaaa…. Dapett bangett cha…. :*

    Aaaaa….. Drabble.mu bener2 buat.q senyum2 mulu cha…. 🙂
    Sukaaa pake banget drabble ηγά̲̣̥…. Sambil nunggu inspirasi ηγά̲̣̥ kembali…Ŝέ♏Ơ̴̴͡Ğǎ̜̣̍(´⌣`ʃƪ) banyak drabble_ficlet atau os Ϋά̲̣̥ηġ betebaran….ekekkeke

    Keep wraiting…. Fighting….!!!! 🙂

  6. Woahh drabble nya keren apalagi yg KyuSso ceritanya lucuu ^^
    ide ceritanya bagus-bagus thor, coba deh dibikin sequel nyaa hehe #ngarep

  7. Uhmm … Suka semua., tpii yg paling srek itu yang KhunSso… Jadi ngebayangin tatapan.y khun Ke Sso … Huhuhuy … ^_^
    yahh kyu lucu banget ,, pake ngancam sso sgala… Gk takut apa nilai.y nanti jelek,,tpi kan kyu pntar ..😀
    Seperti biasa.. HaeSso slalu romantis … ^_^
    ttp smangat buat ff.y ,, ff yg lain jga d.tunggu …

  8. drabble’a kreN smua,,,,

    tpi yg pliNg suka adlh pairiNg’a kyusso,,,te2p yh kyuppa siFat’a super duper jail sgala cara trik d lakukaN uNtuk bsa dekt ma eoNNie so euN,,,,🙂🙂🙂

  9. eeyyyy sso jd wnt dewasa n mapan ya,,tp msh rgu sm sikon n isi htiny,,jgn ditolak donk didktin cwo2 kece gtu ga mempan hadeeehh bkin frustasi,,

  10. Aaaa aku suka seonsaengnim, I like u hiihiii …mungkin karna q kyuSso shipper yak😉 *jdi berbunga3 kl dah bc line kyuSso (y)

    Haesso ma khunSso sooo sweeeeeeet ….(Y)

  11. Like it drablenya eon apalagi yg kyusso *shipper kambuh* kkk~ kurang ajar banget ya masa anak murid manggil gurunya dengan nama aja :v yg khunsso juga keren eon apalagi yg haesso romantis banget jadi senyum” gaje pas bacanya :v kkk~ bikin sequelnya dong eon hehehe ditunggu ff yg lainnya ya eon😉 fighting! ^-^

  12. Keren mending gini gk repot bacanya
    haesso
    hae mau menerima sso pa adanya o…keren dilanjut ja bikin oneshoot
    kyusso
    aq plg suka comedy romance ceritanya gk ngebosenin
    knp gk dibikin sequel
    khunsso
    kok ky film mohabaten ya

  13. wah semua ceritanya menarik,,,, tapi aku paling suka yang pairnya haesso,,,,

    author kapan nich di lanjutkan we ot merried nya?? jadi penasaran

  14. huuaa drabblenya keren, Sso eonni seorang single parent yg mempunyai satu anak dilamar oleh donghae oppa hihihi…udah terima aja Sso eonni. kkkk si kyu emang murid yg nakal + kurang ajar masa sama guru sendiri di gituin hehehe…
    kkkk…nickhun oppa bisa aja akal2annya buat nemuin Sso eonni sampai ngelakain dirinya sendiri cuma untuk bertemu Sso eonni🙂
    ditunggu ff lainnya

  15. woww… keren drable nya…

    Donghae menerima keadaan so eun apa adanya, how sweet…

    si kyu, jahil banget sih sama guru sendiri -_-

    nichkhun, kau jgn menyakiti dirimu sendiri

  16. Huaaa..
    Suka semua pairingnya,apalagi kyusso..
    Donghae mau nerima sso apa adanya meskipun sso janda yang memiliki anak,
    Kyuhyun jahil banget,ga sopan sama soeun sebagai guru,tapi ceritanya menarik jadi pingin baca sequelnya..
    Nickhun selalu punya cara buat ketemu sso meskipun anggota tubuhnya harus terluka,salut nih..

  17. semua drabblenya suka banget
    sweet banget…
    Mulai dri haesso yang hae cintanya ke sso tulus apa adanya meskipun sso janda anak 1
    Kyusso yang kyunya jail banget ke sso yang jdi gurunya terus gitu maksa banget bwat nganterin sso pulang…

    Yang terakhir khunsso yang ini suka banget..
    Khun sweet banget ngelukain dirinya sendiri cuman bwat ketemu sso makin suka khun disini….

    Ditunggu karya lainya
    ff lainya jga author gak sabar pngen baca
    semangat ya
    fighting….

  18. Pertama..
    So sweet, Donghae oppa emank raja na kLo berurusan ama Romantisme..
    Aigoo, aku g nyangka d situ perong Sso jadi janda cantik+muda+imut beranak satu..
    Wah, sebesar itu cinta Haeppa, mencintai Sso tanpa syarat, tanpa memandang status Sso..
    Hanya cinta na pada Sso yang membuat na meLakukan itu..
    Kyaaa..\(´▽`)/ HaeSso emank juara na masaLah romantisme..
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮๑ˆ⌣ˆ๑”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮

    Kedua..
    heiiy, Kyuhyun seLaLu g jauh2 dari ke”EviL”an na..
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦ sabar ya Sso, kaLo punya murid kaya begono!!
    (>ˆ▽ˆ)>whaaaa khaaa..ªªkhaa <(ˆ▽ˆ<)
    Tapi rasa na kurang nendang, feeL na g begitu dapet, g tw dech menurut yang Laen..
    PadahaL aku paLing suka pasangan ini..

    Terakhir..
    ciie ciie, Khun kaya piLm India, ngeLukain tangan na biar bisa ketemu tambatan hati..
    Beda na d sini Sso na jadi dokter..
    "̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ "̮ KέれāPå nis baca ini ngebayang'in yang jadi Karan ma Kiran d Mohabatein itu Nichkhun ma Souen ya..
    ◦"̮◦みA◦"̮◦みA◦"̮◦みA◦"̮◦みA◦"̮◦ †я̲̅us mereka tiap sedih tiap seneng Langsung nyanyi2 Й joget2..
    ◦°◦みϱ\"̮みϱ\"̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦ *muLai ngeLantur* (-͡. •͡)♉

  19. Omo,,,suka,,suka,,,,
    haesso dmna,a sllu rmntis y,,,sso jd sngle parent,,,tpi tetep j imut,,,xiixixixx,,,buat hae klepek2,,,

    kyusso ne psngan mank pling dsukai dech,,,,dgn tgkah konyol,a kyu sllu bsa buat sso lma2 jtuh hati,,skap kyu yg evil n kdg2 trksan krg ajar to lh yg buat sso mrndkan,a,,,,

    biasa bca skap khun yg sllu dwasa ma sso tpi dsne khun ksan,a agak kknakan n konyol hnya dmi dket ma sso,,,cnta pda pndngan prtma tak bsa dtolak,,,,

    i love kim so eun dech,,,

  20. waaah pling kena feelnya itu crita haesso
    dbkin os psti seru tuh thor hhe
    ngbyngin kyu jdi ank nkal yg suka dgn grunya psti lucu bnget
    pkoknya seru dan bgus drabble nya thor, dtnggu lgi crita yg lainnya

  21. suka suka semuanya keren keren.

    Haesso. hmmm kalau mommy nya kaya sso gitu pasti bakal banyak yang antri pastinya ..

    Kyusso. haduh yang satu ini emang paling bisa bikin gereget dengan tingkah usilnya.

    khunsso. oppa sampe segitu nya buat ketemu dokter cantik… keke

    keren keren ceritanya… di tunggu karya selanjutnya

  22. drabble yg keren chingu ..semuanya bagus tp krn q fans yg setia ,jd q pilih couple kesayanganku ..kyusso forever …tingkah kyu sm sso telah menghipnotis q utk slalu setia sm pairing ini .
    pokoknya keren bngt ,q tnggu ff kyusso nya .
    fighthing

  23. Ping-balik: [Drabble] Relationship | ♥My Dream♥

  24. ahhh aku baru baca #kudet
    suka sama semuanyaa apalagi khunsso buat lanjutannya dongsssss
    kyu slalu deh jail tpi lucu mau lanjut jg haesso jg lanjut yaaa🙂
    dan aku mau lanjut baca🙂

  25. daebak… kereeeennnnnn pkoknya.
    haesso : bner2 sweet couple🙂
    kyusso : waahhh, berani bner tuh si kyu godain gurunya, kekekke
    khunsso : hwehehee, sampai melukai diri demi ktemu sso

    ditunggu karya selanjutnya eon

  26. ahh, meski pendek, namanya juga drabble haha
    kerenn deh
    haesso
    hae oppa nggak mnadang siapa sso eonnie, kalo emang udah nancep d hati ya lanjutkan,, hehe

    kyusso❤
    cocok bnget karakter kyu oppa, sukanya maksan seenaknya sndri,, gurunya sndri juga main diemabat aja kalo udah suka mah,, haha

    khunsso
    aihh, khun oppa, demi untuk bertemu rela melukai dirinya sndri,, hoho

  27. abang donghaenya tulus mencintai Sso apa adanya🙂
    yg KyuSso pengen dong ada sequelnya😀
    Ssonya jadi guru gaul gitu haha, masih muda sih dan Kyuhyun nya tengil abis haha
    yg KhunSso ini rada konyol Nichkun nya tapi yah emang cinta butuh pengorbanan bang, lanjutkan (y)

  28. Ping-balik: [Trailer|OS] Time to Love | ♥My Dream♥

  29. Kyaaaaaaaa…. Suka semua. Dari yg HaeSso, KyuSso dan KhunSso.
    HaeSso : Kagum sama kegigihan Donghae, dia tidak memandang Soeun sebagai Single Parent . Oh dia benar2 mencintai Soeun, bukankan itu so sweet banget??😀
    KyuSso : Kyuhyun si murid bandel. Yg suka godain gurunya. Heol?? Ada2 aja cara dilakuin buat deketin gurunya termasuk pake acara ngancem. Kkkk hebat!
    Ya mirip2 sama Nichkhun juga Alasannya ada aja. Benar kata Soeun bang jangan suka melukai diri sendiri deh. Hhaah
    nice nice nice fanficnya. Daebak Echa..

  30. suka semua sma drabble nya (y)
    #HaeSso : Hae nggah mndeng Sso meskipun Sso itu single parent . . klo udah cinta emang kaya gitu nggah mndeng status sseorang . .
    #KyuSso : suka karakter Kyu disini slalu maksa😀 Kyu brani bner kamu ngancem guru sendiri *geleng2kpla*
    #KhunSso : Nickhun demi ingin ktemu sma Sso smpe nglukai diri sendiri *lain kali jangan kaya gitu bang:-D*

  31. Drabble nya bagus,kenapa ga dibikinin sequelnya…pasti seruuuu…plis jangan diproteksi doooonkkk…..ampun author…….!!!

  32. eonie sich kyusso shipper.. tp pas baca drabble ini jd nya terharu sm haesso.. trus khunsso juga lucu, jangan terluka lagi., wkkk apa maksudnya sso… ga rela nichun terluka ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s