[Drabble] I Love You Nurse Kim


cats

I LOVE  YOU NURSE KIM

Puspa Kyukyu || Kim So Eun, Byun Baekhyun, Cho Kyu Hyun || T || Genre : molla -__-“  ||Drabble-Long || Typo (s)

 

Cerita ini hanya imajinasi saya, jika ada kesamaan tokoh, tempat, judul cerita, hanya unsur ketidaksengajaan. Untuk para tokoh bukan milik saya, mereka milik orang tua, fans, agensi yang membesarkan mereka. Saya hanya meminjam untuk di jadikan cast Fanfiction dalam Fanfiction saya.

            DON’T FORGET TO RCL !!! J

            Happy Reading ~~~~

 

Di Seoul International Hospital tampak terlihat beberapa orang perawat sedikit kesusahan atau bahkan sangat kesusahaan karena menghadapi seorang pasien remaja laki-laki yang tidak mau meminum obatnya.

“Ayo Baekhyun, diminum obatnya..”  bujuk salah seorang suster.

“aku tidak mau.. obat itu sangat pahit dan rasanya aku sudah meminumnya 2 jam yang lalu.” Tolak Baekhyun dan menutup mulutnya dengan bantal dan menggelengkan kepalanya.

Ck ! ayolah.. apa  Baekhyun lupa bahwa obatnya memang harus diminum setiap dua jam sekali? Baekhyun seorang pemuda yang masih  duduk di bangku SMA kelas dua dan anak Konglongmerat seKorea ini mengalami penyakit yang dirinya tidak boleh tahu, bahkan para reader pun dilarang tahu (?) :p

“Bagaimana kau mau sembuh Baekhyun, kalau minum obat saja susah?!” teriak suster lainnya dengan kesal.

Beginilah yang terjadi, setiap dua jam sekali pasti terjadi keributan dikamar 407 yang dihuni Baekhyun, pasalnya Baekhyun yang tidak mau minum obat harus dipaksa oleh lima orang suster ! tetapi jarang dari kelima orang suster itu yang akan berhasil membujuknya, kalau pun berhasil pasti memiliki jurus-jurus tertentu.

“Clinggggg……”  (?) tiba-tiba muncul ide dari salah seorang suster yang cukup berisi dari segi badannya, mungkin karena dia seorang suster dan tahu makanan sehat untuk badannya. #plaakkk

“Baekhyun sayang…..” ucap suster itu dengan genit dan membelai kepala Baekhyun.

Baekhyun pun hanya memandang takut kepadanya.

“Kalau Baekhyun mau minum obat aku akan memberikan nomor HP Suster Kim So Eun untukmu.” Ucap Suster yang badannya paling berisi itu.

“Benarkah? Kau serius ? janji ?” tanya Baekhyun semangat dengan mata yang berbinar.

“Ya… aku janji.” Ucap suster itu.

Suster-suster yang lain hanya memandang jengah ke Baekhyun, sudah bukan rahasia lagi kalau pasien dirumah sakit ini apalagi Baekhyun sangat menyukai seorang Suster bernama Kim So Eun, seorang suster yang selalu dipandang penuh cinta oleh setiap pasien baik pasien muda, tua, anak-anak, remaja – seperti Baekhyun – , ahjussi-ahjussi, ahjumma-ahjumma, bahkan seorang kakek juga sangat menyukai Kim So Eun, lucunya ketika seorang kakek itu bertengkar dengan Baekhyun karena berebut ingin dirawat oleh Suster Kim – sapaan akrab Kim So Eun- Karena pertengkaran itu jantung si kakek kumat dan akhirnya meninggal. -___-“ v.v

“aku sudah meminum obatnya, sini berikan nomor suster Kim padaku !” ujar Baekhyun memaksa.

“Maaf Baekhi… aku tidak membawa hpku, dan aku tidak hapal nomornya, jadi akan ku berikan kapan-kapan.” Ucap suster  yang berjanji itu dengan santai.

“sekarang kau istirahatlah…” ujar suster lainnya dan mereka pergi meninggalkan Baekhyun yang menampakkan wajah kesalnya.

“awas kalian !!!! aku tidak akan meminum obat itu, kalau bukan Suster Kim yang menyuruhnya!!!” teriak Baekhyun yang menggemparkan seluruh isi rumah sakit SIH (Seoul International Hospital)

Malam hari di kamar 407

“Apa kabar Baekhyun, hari ini dokter Cho akan memeriksa dirimu.” Ucap seorang suster yang datang bersamaan dengan seorang dokter yang akrab dipanggil dokter Cho, dokter tertampan seSIH.

“keadaanku buruk, satu hari ini aku tidak melihat suster Kim.” Jawab Baekhyun sedih sambil menundukkan kepalanya.

Dokter Cho yang sedang menyiapkan alat untuk memeriksa Baekhyun pun segera mengalihkan kepalanya kepada pemuda yang duduk diranjang itu.

“Dokter tidak bisakah kau memanggilkan suster Kim untukku? Bilang padanya rasa rinduku sampai terasa mau mati,karena tidak melihat dirinya.” Ucap Baekhyun memandang Kyuhyun dengan wajah memelas.

“aku tidak bisa.” Ujar Kyuhyun dingin.

“Yakkkkkkkkkkk !! kau itu seorang dokter,mana mungkin tidak bisa !” teriak Baekhyun secara spontan.

“aku tidak mau diperiksa olehmu atau dokter lainnya sebelum suster Kim ada disini!” ucap Baekhyun sambil membaringkan dirinya dan menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.

“Bagaimana ini Dok?” Tanya suster itu.

“baiklah, panggilkan suster Kim kesini sekarang !” ucap Kyuhyun dengan menekan kata ‘suster Kim sekarang’

Baekhyun pun yang mendengarnya langsung membalikan selimutnya.

“Yeee… suster Kim.. suster Kim…” teriaknya bahagia.

“kau tahu kau sudah SMA, bertingkahlakulah sesuai umur mu ! jangan seperti anak kecil !” ucap Kyuhyun ketika suster tadi sudah keluar.

“terserah… yang penting suster Kim datang, weeeek :p” ucap Baekhyun dan menjulurkan lidahnya.

“apa yang ada pada Suster Kim, sehingga dirimu atau bahkan pasien dirumah sakit ini begitu menyukainya?” Tanya Kyuhyun yang begitu penasaran,karena apa yeojachinggunya itu begitu dicintai oleh semua orang yang dirawat di SIH ini dan selalu membuatnya cemburu terlebih jika yang dirawat yeojachinggunya seorang pasien yang seumuran dengan dirinya.

“ah… pertanyaan bodoh apa itu?” ucap Baekhyun.

“hei.. kau ahjussi tidakkah kau lihat, suster Kim itu seperti seorang bidadari?” Sambung Baekhyun lagi

“bidadari?” Kyuhyun bergumam.

“ya… wajahnya,senyumnya, matanya,sentuhannya yang lembut, tatapan matanya yang akan membuat orang sakit akan terasa segar, suaranya yang meneduhkan hati….ah~~” ucap Baekhyun sambil membayangkan sosok Suster Kim begitu juga dengan Kyuhyun.

“hei.. ahjussi!!” teriak Baekhyun yang menyadarkan Kyuhyun dari lamunan terhadap yeojanya itu.

“kau tidak boleh mendekatinya,walaupun ku akui kau tampan dan cocok bersanding dengan suster Kim, tapi aku masih jauh lebih tampan darimu dan setelah aku keluar dari sini aku akan melamarnya untuk menjadi ibu dari anak-anakku, walaupun aku masih bersekolah, tapi aku akan melamarnya dahulu !!” ucap Baekhyun dengan pedenya.

“Mwo?” Kyuhyun  terkejut.

“annyeong…” ucap suara lembut dari balik pintu.

“ann- “

“Suster Kim !!!” teriak Baekhyun dan memotong ucapan balasan Kyuhyun untuk Kim So Eun.

“anda memanggilku dokter Cho?” Tanya Soeun yang sudah berdiri disamping Kyuhyun.

“ya… kau akan membantu ku memeriksa anak ini.” Ujar Kyuhyun datar.

“baiklah..” jawab Soeun dan menundukkan kepalanya.

“Suster Kim satu hari ini kemana saja? Aku begitu merindukanmu” ucap Baekhyun manja kepada Soeun.

“aku merawat pasien yang lain, lagi pula kan banyak suster yang merawatmu.” Jelas Soeun mendekati Baekhyun.

“aku tidak mau mereka, aku mau dirawat olehmu saja! kadang aku berfikir untuk dirawat dirumah saja dengan kau sebagai suter pribadiku.” Jelas Baekhyun

“Mwo?” ucap Kyuhyun terkejut.

Soeun pun hanya menanggapi penjelasan Baekhyun dengan tertawa sedang.

“Suster Kim sini tanganmu, aku ingin memegang tangan mu, agar aku tidak terlalu takut untuk disuntik nanti.” Ucap Baekhyun dan meletakkan tangan Soeun didadanya.

“Hey!!! Aku akan susah memeriksamu dengan stetoskop jika tangan Suster Kim ada didadamu.” Jelas Kyuhyun kesal.

“kenapa kau kesal begitu, seperti cemburu?!” Tanya Baekhyun berfikir.

“bagaimana aku tidak kesal, KAU DARI TADI BERSIKAP MANJA DENGAN KEKASIH KU!!” Kyuhyun berteriak kesal.

“Mwo??” Baekhyun terkejut dan dengan cepat menahan tangan Soeun didadanya.

“yakkk.. itu tidak benarkan Suster Kim, kau tidak berkencan dengan ahjussi iblis itukan?” Tanya Baekhyun penasaran dan menggebu. Soeun hanya bisa tersenyum canggung atas pertanyaan yang dilontarkan Baekhyun.

“kau perlu bukti?” Tanya Kyuhyun

“aku akan membuktikannya.” Kata Kyuhyun dan menarik tangan Soeun yang sebelahnya lalu dengan cepat mencium bibir Soeun.

“yakkkk!!! Suster Kim hanya untukku.” Baekhyun merengek.

“Aigo.. suster Kim” Baekhyun kembali merengek.

“Kau puas sekarang, aku sudah membuktikannya, sebaiknya kau cari suster lainnya saja!! Segera setelah aku meriksamu.

Baekhyun hanya pasrah dan lesu.

“biarkan suster Kim yang merawatku, setidaknya sampai aku keluar dari rumah sakit ini.” Mohon Baekhyun kepada Kyuhyun.

“baiklah.” Jawab Kyuhyun

“tapi jangan coba-coba kau merebutnya, aku ini dokter, aku bisa saja menyuntikanmu racun agar kau mati.” Ucap Kyuhyun kejam.

“Yaaak.. kau kenapa kejam sekali!!?” teriak Baekhyun.

“sudahlah Kyu..” ucap Soeun mengusap bahu Kyuhyun.

“segera berbaringlah yang benar,aku akan memeriksamu, sudah banyak membuang waktu berada dikamar ini.” Ucap Kyuhyun lagi.

Segera Baekhyun berbaring dengan lesu, pasalnya impiannya menikahi Suster Kim pun harus kandas, karena iblis yang menjelma sebagai dokter itu. Soeun pun hanya memandang iba ke Baekhyun dan tak bisa berbuat apa-apa. Karena susah mengobati hati  namjachinggunya itu jika kumat rasa cemburunya.

 

The End…

Don’t forget RCL, ne ^^

Kenapa memilih Baekhyun? Karena setelah mengadakan audisi cast diantara semua member BB yang ada di Korea yang seumuran dengan dirinya, cuman wajahnya yang memenuhi syarat -_____- #Plaaaaaaaaaaaaaakkkk

-Sekian-

51 thoughts on “[Drabble] I Love You Nurse Kim

  1. Hahaha….drabbelnya keren, ksian amat ada kakek2 yg meninggal cuma gara2 berantem mau dirawat sama sso eonni. Pfffttt…ternyata dokter cho namjachingunya sso eonni, pupus sudah harapannya baekhyun kkk…

  2. Wakwakwak xD ketawa baca beginian.. aigo.. Baekhyun emang imut nii, manis banget! Nggak salah deh milih dia jadi cast di fic ini😀 Ini si Kyuhyun envy banget romannya kakakakaka, dan Sso-nii jadi suster yang diperebutkan hohohoho.. Ayo bikin fic yang lain lagi!!!😀

  3. Wakwakwak xD ketawa baca beginian.. aigo.. Baekhyun emang imut nii, manis banget! Nggak salah deh milih dia jadi cast di fic ini😀 Ini si Kyuhyun envy banget romannya kakakakaka, dan Sso-nii jadi suster yang diperebutkan hohohoho.. Ayo bikin fic yang lain lagi!!😀

  4. drabble yg keren chingu ,,,bisa kuliat gmn raut wajah kyu klo cemburu pasti asam bngt ,baekyun jg aneh sakit gk mau diobati sm suster yg laen maunya sm sso …keren bngt .
    di tunggu kryanya yg laen

  5. . Ckckckckck sejak kapan BaekHyun pinter ngayal + mendramatisir -..-a .. Kwkw Baekkie manja banget sihh , manja2an sama aku ajahh #Plakk . Kwkw Nice FF (y) KyuSso ngena dihati😀 .. Keep Writing Ne , Semangaaatt ^0^)9

  6. Aigoo, baek lo ko imut bngett.. ><
    Kkkk~~ kyu jdi cmburu kan..
    Psti sudah deh jdi kyu, mkanya nikah aja lngsung sma sso..
    Drabblenya asyikk thor, keep writing yaww..
    ^^

  7. Huaaaaa kerenn……
    Wah kyuppa cemburu ne hahahaha…seneng klo liat kyuppa cemburu🙂

    Ayoo dTunggu cerita Ff selanjutnya n tetep semangat🙂

  8. hahaha….
    Lucu banget bacanya
    baekhyun tingkahnya masih kyak anak kecil banget
    beneran manja banget sama suster sso
    rasain tu baek gak bisa manja manja lagi ke sso soalnya sso udah punya cowok si evil

  9. Hahaha.. Kocak ceritanya eon😀 like it drabblenya ‘-‘)bb
    Baekhyun manja banget padahal sdh sma gitu -,- suka sama sso lagi ._. Sso itu udah ditakdirin buat kyuhyun jadi baekhyun gak ada kesempatan lagi buat ngedapetin sso :v hahaha *bercanda (‾⌣‾)♉*
    ditunggu karya” eon yg lainnya😉 fighting!! ^_^

  10. haha lucu bangett ngebayangin muka kyu yg cemburu n’ baekhyun yg ngerek kaya anak kecill kkk~

    yah si bebek patah hati gara-gara Sso eonni udah jadian sama ahjussi iblis (?) *ditabok kyu* cup..cup.. Udah bekhyun oppa jadian sama aku aja, aku juga ga kalah cantik ko’ dari Sso eonni :p
    drabble nya lucu eon, i like it ^_^

  11. kocak critax chingu..hahaha xD
    ngakak wktu bca baekhyun brtngkar dgn kakek2 gr2 sso n mnyebabkan jntung si kakek kumat.. xD apalgi ngeliat tngkah baekhyun yg manja bgt ama sso smpai2 mmbuat si kyupil cmburu.. :p
    aura apakah yg dmiliki sso smpai2 mmbuat smua pasien trgila2 padax..
    tp ksihan baekhyunx tdk bs dpatin sso krn sso cuman milik dokter iblis(?) seorg..kkk😀

  12. wahhhhh seru aNd lucu bNgeeeet drabble’a,,,,,,

    ap gy di drabble Ni kyuppa d buat cmburu cZ eoNNie so euN bNyak suka,,,,hehehehehe

    pkok’a bgussss bNgeeeet drabble’a,,,dua jmpol dech buat author,,,,,🙂🙂🙂

  13. hahaha amouuunn baekhyun tgkhny mlebihi anak TK,,kyu kebkaran jenggot kbayang wjahny kyu pst udh merah padam kyk kepiting rebus hehe,,cute n nice story🙂

  14. Aigoo baehkyun,, segitu.y kah dirimu menyukai sso?? Jelas saja mereka menyukai sso,, sso nya kan cantik,, cocok bgt yg baekhyun blang,seperti bidadari..,😀
    Hohoho,., liat kyu cmburu,jadi ngakak sndiri,, apalg dy cemburu.y sama anak SMA ,, tpi akhr.y si baekhyun harus ptah hati,krna kyu kkasih.y sso… Wkwkwk …
    Baekhyun,ma aku ajja..😀

  15. Kwkkwkwkwkkw,,,
    lucu kyu yg cmburu,,,
    bsa2 srg dokter ngmcam psien sntik rcun mati dmi kksih,a,,,,,
    hehhhehehe,,,
    mank iblis yg jam ne,,,,
    ksian baekhyun,,,,
    akhir2 ne aq sllu bca ff kyusso,,,,
    kyak,a kbnykan author mank ska bnget ma psngan kyusso,,,

  16. Ckckckck~ kocak ceritanya..
    Ternyata so eun yeojachingunya kyuhyun,baek hyun jadi patah hati deh..gpp masih ada aku kok bang #plaak!!
    Kyuhyun cemburu so eun deket deket sama pasien namja bisa bisa pasiennya disuntikin racun semua..

  17. Haha kasian ma baekyun suster pjaan hatinya trnyta sdh milik dokter kyuvil haha si kyuvil cmbru bgt hbz slh sndri pnya pcr cntknya kbngetan shnga smua org mnyukainya hahaha

  18. ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦
    Lucu ne DrabbLe na..
    нªƘнªƘнªƘнªƘ
    Kejem amat tuch author na..
    Masa rebutan d rawat ama Suster Kim tuch haraboji mati gegara jantung na kumat..
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮ ada ada ajah..

    Kasian Hyunie kaLa Langkah ama dr. EpiL, eh maksud na dr. Cho..
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮๑ˆ⌣ˆ๑”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮ susah ya kLo punya yeojachingu cantik baik penyayang kaya Soeun..
    Bawaan na dokter ganteng cemburu muLu..
    waLau d sini peran na Ĵǻϑi dokter, tetep ya epiL na g pernah ketinggaLan..
    epiL na Kyuppa uda mendarah daging sich..
    Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚ ĆέƙίƙίƙίƙίƘ ˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

    tapi sayang, diaLog na Soeun cuma seuprit..
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺

  19. sumpah kereen bgtt. .critanya lucu bgtt, kasian baekhyun suster kim ternyata udh punya pcr, kyu cemburu ya sso euni bnyk yg suka. Author bikin sequelnya donk,he

  20. Bhuhahahahahaahaa….*ngakak *
    Hadow klo dh ngeliat kyu kya’ gitu, aye jdi gila hhhhhh ~
    Baekhyun…..unyu3 bgt cucok dh ngebyanginnyo😉
    Happyy ending ya …I love it (y)
    Ini drabble bikinan puspa ????tumben happyy hhhhhh ~ yeah love this drabble :*

  21. xixi gokil banget nich drabel.. Dokter Cho benar benar harus waspada tuh kasiah baekhyun impiannya harus sirna karna suster bak bidadari yang cantik itu sudah punya kekasih Evil yang menjelma jadi Dr. keke~

  22. waduhhh, sifat evil kyuhyun keluar tuh, masa pasien sendiri mau disuntik mati.
    saking cemburunya sama baekhyun teriak di ruang pasien lagi.

    baekhyun kok nggk mau ngalah sih sama kakek kakek, grgr rebutan biar dirawat sama suster kim jd K.O kan tuh kakek.

  23. haha,, lucu nihh
    aigoo, kakek sam baekhyun bertengkar gara sso eonnie, dan meninggal,, haduuhh
    pesona suter kim emang dasyat,,wkwk
    kyu oppa udah nggak tahan deh tu,, akhirnya meledak juga, pake d buktiin lagi,, hoho
    sukaaa,, cocok deh dokter cho n suster kim🙂

  24. oi lucunya….baekhi ad2 aj deh, masa brtngkar ma kakek2 mpe si kakek meninggal..bs di pastikan klu kyu slalu menekuk mukanya klu di RS gara2 suster kim di rebutin ma pasien2..

  25. Wkwkwk😀 bacanya
    Kyuhyun cemburuan banget kan jd seorang dokter hrs baek sm pasien
    Tapi pantas kok jd cemburu habis soeun banyak yg suka
    Ya iyalah kan soeun cantik banget kita aja yg cewek kagum lihat nya palagi cowok😉
    Salam kenal chigu aku baru lihat blognya chigu
    I like kyusso couple🙂

  26. hahaha kocak bgt nih apalgi pas baca ada kakek2 yg meninggal gra2 ngrebutn sso eeon hahaha,, poor baekhyun oppa kekekkekkk, suka deh sma gaya penulisan author,, di sini bnyak drabble nya ternyata hehe trus brkarya author hwaiting.

  27. Spanjg bc os in aq slalu sja trsnyum, kyusso n baekhyun bnar lcu 0ops mksudx yg bnar2 lcu,kock n mengemaskn adalh tngkh dr cho n baekhyun, ah brntgx sustr kim d prbutkn o namja supr gantng. Aq jg mw d posi2 i2.

  28. Ash baeki cup cup ama aku sini ga beda deket ko ama soeun . Dreabel.a lucu bgt dih . Suka banget kalo baekhyun sama kyuhyun udah saingan lucu lucu cute gmna gtu .

  29. Anyeong new reader here.. Aku senyum2 gaje baca ff nya.. Kasian sm kake yg meninggal gara2 rebutan so eun. N dr. Cho nya juga sedikit konyol ahahahah

  30. hahahaha~
    ngakak abiz…..
    baekhyun lucu, kasihan keinginannya harus kandas karna soo udah jadi pacarnya kyu. emang kyu evil abiz, masa baekhyun yang lagi sakit diusilin juga. hahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s