[Drabble] Relationship


ff-drabble-relationship

Relationship by echa307 ||  Cast : Kim So Eun & Lee Donghae  ||  Genre : Sweet Romance ||  Type : Drabble ||  Rate : PG 15+  || Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

.

.

[]

.

.

 

Jealous (sequel of Mine)

 

Donghae sesekali melirik jam tangannya dan kembali memandang sekitar, sudah lebih dari setengah jam ia menunggu kekasihnya tetapi kekasihnya itu tak kunjung terlihat. Ia yakin gadis itu telah selesai dengan jadwal kuliahnya, karena dirinya mengetahui betul jadwal-jadwal gadisnya itu. Lalu…kemana gadisnya sekarang?

 

Merasa sudah cukup lama dirinya menunggu, ia memutuskan mencari keberadaan Kim Soeun, gadis yang menyandang status kekasihnya belum lama ini. Ia yakin gadisnya masih ada di kampus ini. Ia mulai menyusuri koridor-koridor kampus, ruang-ruang kelas dan perpustakaan tapi ia belum menemukan gadisnya tersebut.

 

“Ahh permisi” ujarnya pada seorang mahasiswi yang ia pernah lihat keluar pada kelas yang sama dengan Soeun, sudah dipastikan mereka satu jurusan.

“Ahh annyeonghaseyo sunbae” balas mahasiswi itu tersenyum manis, terlalu dibuat manis mungkin, yang membuat Donghae meringis melihatnya. Tak mempedulikan senyum yang menurutnya aneh itu, Donghae langsung menanyakan keperluannya.

 

“Apa kau melihat Soeun, bukankah kelas sudah berakhir hampir sejam yang lalu” tanya Donghae

 

Mahasiswi itu menghela nafas dan merubah raut wajahnya menjadi ditekuk, “Ah Soeun, aku melihatnya kearah kantin tadi bersama Shinhye dan Onew” jawabnya malas

 

Donghae tersenyum atas informasi tersebut, walaupun terdengar tak ikhlas “Ahh gomawo” ia tersenyum dan segera berlalu.

 

Dan benar saja, begitu ia memasuki kantin, Donghae dapat melihat gadisnya yang berada disalah satu meja bersama kedua temannya. Ia langsung melangkah menghampiri dan duduk disisi gadisnya itu.

 

Gadis itu, Kim Soeun menoleh begitu seseorang duduk disisinya. Tapi ia kembali menatap makanannya tanpa berucap apapun. Tentu saja, sikapnya membuat Donghae mengerutkan kening tak mengerti. Ia sempatkan tersenyum pada kedua orang dihadapannya itu dan kembali memperhatikan Soeun.

 

“Kenapa kau disini, aku menunggumu hampir sejam di parkiran” Donghae memulai memecahkan keheningan.

 

“Aku lapar” jawab Soeun singkat

 

“Kita bisa ke restaurant favorite kita” jawab Donghae lagi masih dengan senyumnya, sepertinya kekasihnya itu sedang merajuk.

 

“Aku ingin disini saja”

 

Pertanyaannya lagi-lagi dijawab singkat dan terkesan acuh, “Ada apa emm, apa oppa punya salah?” Tanya Donghae

 

Aniya..

 

Donghae menghela nafasnya, gadisnya benar-benar sedang merajuk “Katakan apa salahku, dan aku akan mencoba memperbaikinya”

 

“Aku kesal” jawab Soeun

 

“Karena?” Tanya Donghae sabar

 

Oppa lebih mementingkan BoA sunbae daripada aku” jawab Soeun menpoutkan bibirnya

 

Donghae mengerutkan keningnya bingung, ia mengingat-ingat apa yang sudah ia lakukan bersama BoA hingga gadisnya seperti ini. Donghae tersenyum, ia ingat..ia tak bisa mengantar Soeun keperpustakaan tadi karena harus memeriksa hasil laporan pertanggung jawaban ospek kemarin yang dibuat BoA selaku sekertaris panitia ospek.

 

“Maafkan oppa, aku tak bisa menemanimu karena harus memeriksa laporan pertanggung jawaban ospek kemarin yang sudah dibuatnya. Bukan karena tak mementingkanmu, kau kan pasti tahu laporan itu harus segara diserahkan pada rektor” Donghae memberi penjelasan.

 

Soeun diam tak menyahut, keheningan terjadi di meja tersebut. “Oppa..

 

Donghae berdeham menyahut, masih menatap gadisnya “Apa aku kekanakan?” Tanya Soeun menunduk

 

Donghae tersenyum, menggemaskan sekali gadisnya ini “Ya, sedikit” jawab Donghae yang membuat Soeun menatap Donghae dengan kembali mempoutkan bibirnya “Tapi aku menyukainya, kau cemburu dan aku menyukai itu”

 

“Yah mungkin aku cemburu, sedikit” Soeun bergumam, Donghae memegang puncak kepala Soeun, mengacak-acak surai caramel serta tertawa kecil..kekasihnya benar-benar menggemaskan.

 

“Sudah tak marah lagi?” Dan dibalas senyum dan anggukan oleh Soeun

 

Kajja oppaSoeun berdiri dan menarik Donghae, “Aku pergi sahabat-sahabatku” pamitnya dan memeluk lengan Donghae yang juga ikut tersenyum lalu berlalu dari dua orang yang menjadi penonton setia pasangan kekasih tersebut.

 

“Bukankah mereka benar-benar serasi, apakah kita baru saja menjadi saksi keromantisan mereka” ujar Shinhye masih menatap punggung sepasang kekasih yang menjauh.

 

Onew mengangguk, “Soeun benar-benar menggemaskan, aku saja sampai tak tahan melihatnya merajuk seperti itu. Aku mengerti kenapa Donghae sunbae sempat tak suka aku terlalu dekat dengan Soeun, jika kekasihnya bertingkah seperti itu”

(Jealous – 591 words)

 

 

Can You Love Me? (Sequel of Unconditional Love)

 

Sejak pernyataan cintanya pada sosok ibu muda itu, Donghae mulai selangkah lebih maju. Ia sudah tak perlu berbasa-basi atau menjadi penguntit setia wanita itu. Ia terbuka akan ketertarikannya, walau belum mendapatkan kepastian. Setidaknya Kim Soeun, wanita itu memberikan lampu hijau untuknya.

 

Srrttt..Donghae tersenyum melihat raut keterkejutan dari Soeun akan kemunculannya. Tentu jelas ini mengejutkan, ini sudah jam 7 malam dan kantor sudah cukup sepi. Ia memang sengaja menunggu Soeun yang sedang lembur dan begitu melihat gadis itu keluar dari ruang kerjanya, ia segera menyusul hingga membuat wanita itu terkejut akan kehadirannya yang menahan pintu elevator.

 

Oppa menungguku?” tanya Soeun, Donghae tersenyum. Ia sangat tahu, tak akan pernah bisa berbohong dengan wanita disampingnya ini “Seharusnya oppa tak perlu menungguku”

 

Gwenchana, aku tak akan tenang jika kau lembur sampai malam seperti ini”

 

[]

 

Oppa ingin mampir?” Tanya Soeun ketika sudah berada dihalaman rumahnya

 

Donghae tersenyum, “Jika tak merepotkan”

 

Keduanya berjalan beriringan memasuki kediaman rumah Soeun, sebuah rumah yang memiliki kenangan dengan mantan suaminya.

 

“Kemana Joongki junior? Tak terdengar suaranya” Donghae mengalihkan pembicaraan yang akan membuat Soeun bersedih dan menangis.

 

“Mungkin sedang ditidurkan oleh ahjumma Park” jawab Soeun lalu mempersilakan Donghae untuk duduk di ruang tamunya. Ia berjalan masuk untuk membuatkan minuman untuk atasannya tersebut.

 

Kedua bola mata Donghae bergerak liar menyusuri kediaman rumah tersebut, walau sudah lebih dekat dengan Soeun, ini adalah kali pertama ia menginjakan kaki dirumah ini. Hingga akhirnya ia melihat beberapa bingkai foto yang tersusun rapi tak jauh dari tempatnya duduk. Donghae beranjak dan melihatnya, terlihat beberapa foto Soeun dengan buah hatinya atau foto individu mereka. Hingga Donghae melihat foto sosok pria dengan toxedo hitamnya dan beberapa foto Soeun dengan pria itu. Suami Soeun yang telah tiadakah?

 

Suara dehaman menyadarkan Donghae dari lamunannya. Ia melihat Soeun meletakan secangkir coffee dan menghampirinya. Ia tersenyum melihat Donghae menyentuh salah satu bingkai. “Dia suamiku, suamiku yang telah tiada. Song joongki oppa” gumam Soeun memandang bingkai foto tersebut, ada kepiluan pada suaranya. Dan ia tahu, nama buah hati mereka sama dengan nama suami Soeun.

 

Donghae terdiam, ia tahu cukup berat apa yang terjadi menimpa gadis itu, ditinggalkan seseorang yang mereka cintai bahkan ketika dirinya sedang mengandung buah cinta mereka. Mungkin sebagian orang tak akan menerima akan takdir itu dan ia salut akan ketegaran hati wanita ini.

 

Setelahnya Donghae tersenyum menyandarkan gadis itu pada dada bidangnya, “Kau wanita yang kuat, aku percaya kau bisa menjalaninya”

 

“Yaa..sudah setahun kepergian Joongki oppa, dan aku masih dapat berdiri dengan tegar” berusaha menyemangati dirinya sendiri, Soeun bangkit dari sandaran dada bidang itu.

 

“Ya, kau adalah wanita yang paling kuat dan tegar yang pernah kulihat. Kau membuatku kagum akan ketegaran hatimu menerima semua takdir yang menimpamu” balas Donghae

 

“Terkadang rasa lelah dan putus asa pasti datang menghampiri tapi untuk siapa lagi aku bertahan jika bukan demi anakku, ia masih terlalu kecil untuk mengerti keadaan orangtuanya. Dan aku akan terus berusaha menjadi orangtua terbaik untuknya. Aku yakin Joongki oppa akan lebih bahagia aku seperti ini daripada selalu larut dalam kesedihan” Soeun mencurahkan isi hatinya masih dengan memandang bingkai-bingkai keluarga kecilnya.

 

“Kau sangat mencintai suamimu?” sebuah pertanyaan yang sepertinya Donghae sendiri tahu apa jawabannya.

 

“Ya..aku sangat mencintai suamiku, walau aku tak bisa memiliki raganya lagi..setidaknya aku percaya, sampai akhir hayatnya hatinya hanya tersimpan untuknya” jawab Soeun tersenyum memandang Donghae

 

“Bagaimana denganmu?”

 

Soeun terdiam, ia tahu arah pembicaraan itu, “Untuk saat ini hatiku masih tertuju padanya” jawab Soeun lirih menatap bingkai Joongki. Ia tahu pernyataan ini mungkin akan menyakiti pria disampingnya ini.

 

Sso—Soeun menoleh memandang Donghae, mata itu begitu teduh untuk tatapan seorang pria. “Bisakah aku memasukinya?” Soeun masih membisu menatap mata itu, tatapan penuh kesungguhan dan ketulusan “Memasuki hatimu untuk belajar mencintaiku”

 

Kedua pasang mata itu masih saling memandang, sepasang mata yang menunjukan keseriusan, ketulusan, dan ketegasan dan sepasang mata lainnya yang mencari kesungguhan akan kalimat yang baru didengarnya.

 

“Bisakah?” Donghae kembali meminta

 

Masih dengan memandang sepasang mata teduh itu, Soeun menganggukan kepalanya perlahan, menciptakan sebuah lengkungan bulan sabit dari bibir pemilik mata teduh tersebut, Donghae tersenyum penuh bahagia akan jawaban itu. Tanpa bisa dicegah, ia menarik Soeun kedalam pelukannya, menyalurkan rasa bahagia yang tercipta dari sebuah anggukan yang diberikan wanita tersebut. Mencium puncak kepala Soeun dengan ketulusan, “Aku akan berusaha membuatmu mencintaiku Soeun dan tanpa harus melupakan masalalumu, aku takkan egois. Aku berjanji” Donghae berucap pasti sambil menatap bingkai foto Song Joongki, seolah meminta restu pada suami Soeun yang telah tiada tersebut.

(Can You Love Me? – 732 words)

You Comeback! (Sequel of Missing You, My Fiance)

 

Soeun berjalan dengan pasti menyusuri koridor-koridor kampus yang sudah begitu akrab dengannya dengan kedua sahabatnya, Jihyun dan Myungsoo yang tak lain hoobae-nya. Setelah empat tahun studi yang dilakukan untuk mendapat gelar sarjana, ia juga harus mengambil spesialis karena dirinyalah yang merupakan calon dokter. Soeun mengambil spesialis anak, karena ia sangat menyukai anak-anak. Alasan yang cukup simple bukan?

 

“Kenapa didepan begitu ramai?” seru Jihyun

 

“Mungkin ada pertandingan basket” sahut Myungsoo

 

Ketiganya melangkah diiringi canda tawa, setelah mata kuliah selesai hari ini, mereka bertiga berniat untuk makan siang bersama diluar.

 

Ketika berada dihalaman kampus, Myungsoo dan Jihyun dibuat heran dengan Soeun yang tiba-tiba berhenti.“Kenapa berhenti noona?” Tanya Myungsoo diangguki Jihyun, mereka mengikuti arah pandang Soeun. Dan melihat sosok pria dengan balutan tshirt hitam dipadu dengan jaket denim dengan warna senada begitu pun dengan jeans yang digunakannya. Yaa.. diakui Myungsoo pria yang bersandar di mobil audi putih itu terlihat tampan dan nampak berwibawa dengan rahang tegas yang tampak dewasa. “Jangan bilang noona menyukainya, aku juga bisa berpenampilan seperti itu” Myungsoo masih berceloteh disaat Soeun bahkan Jihyun yang disampingnya ikut terdiam membisu.

 

Sso, kau tak bilang kalau tunanganmu sudah pulang” ujar Jihyun masih memandang pria yang kini bahkan tersenyum dan melambai pada mereka. Lebih tepatnya pada sosok gadis yang ditanyanya, Soeun.

 

Mwo! Tunangan? Tuanangan siapa?” Tanya Myungsoo belum mengerti

 

Soeun tak membalas pertanyaan Jihyun atau bahkan keterkejutan Myungsoo, dan tanpa sadar ia berlari menghampiri pria yang menjadi pusat perhatian tersebut dan memeluknya erat, yang segara disambut dan balas memeluknya.

 

“Merindukanku?” bisik pria tersebut

 

“Tidak..” balas Soeun tersenyum

 

“Benarkah?” Tanya Donghae, pria yang merupakan tunangan Soeun

 

“Tentu saja aku merindukanmu, apa harus ditanyakan” Soeun tersenyum gembira dan mempererat pelukannya, bahkan ketika Donghae mengangkat tubuhnya, tawa bahagia Soeun tak dapat dicegah.

 

Keduanya saling menatap dengan mata berbinar akan kerinduan, masih dengan posisi saling memeluk. “BogoshipoyoDonghae mengecup kening tunangannya tersebut

 

Soeun mengulum senyum bahagia, “Nado..” setelahnya ia kembali menghambur kepelukan pria yang berstatus sebagai kekasih sekaligus tunangannya tersebut. Meluapkan rasa rindu yang sudah terbendung lama, menikmati pelukan hangat yang dirindukannya.

 

“Apa kita akan terus seperti ini?” Tanya Donghae berbisik Soeun,

 

“Emm..aku masih ingin disini. Aku merindukannya” jawab Soeun yang terdengar manis ditelinga Donghae,

 

Donghae lebih mempererat pelukannya tak mempedulikan bahwa mereka sudah menjadi pusat perhatian di kampus itu “Aku lebih merindukannya” balas Donghae, memejamkan mata merasakan kebahagiaan yang kini dirasakannya, bersama lagi dengan sosok gadis yang ia cintai, yang akan selalu ada dalam jangkauannya dan bisa memeluknya disaat ia menginginkannya, tanpa harus menahan rindu dan hasrat yang harus dibendung ketika jauh dari gadisnya.

(You Comeback! – 425 words)

 

.

.

.

Hello readers, hehehee bawa drabble lagi nihh..semuanya sequel sihh kkk~ yang nanya kelanjutan ffku sabar yahh..pasti dilanjut kok, untuk kapannya belum tau wkwkwkk…

42 thoughts on “[Drabble] Relationship

  1. .͡▹​ Jealous
    Karakter sso Ϋά̲̣̥ηġ manja dan menggemaskan di padukan dengan hae Ϋά̲̣̥ηġ dewasa…membuat meraka sperti pasangan Ϋά̲̣̥ηġ saling melengkapi…..kkkkk

    Dam kecemburuan2 kecil itu malah menjadi manis_jika melihat sikap keduanya…. ♥♥

    .͡▹​ Can You Love Me?
    Perjungan hae ternya kmren belom mendapat jawaban pasti….ekeekke

    Ckkck…..sekeras2 ηγά̲̣̥ wanita_pasti akan luluh dengan karakter hae Ϋά̲̣̥ηġ penuh kharisma dan tanggung jawab seperti itu….plus tidk lupa dengan statusnya “eksekutif muda” ahhahha

    akhirnya sso ϐïśª melihat ketulusan Ϋά̲̣̥ηġ ªԃª pda dri donghae…. ♥♥

    .͡▹​ You Comeback!
    Hah…..pasangan Ϋά̲̣̥ηġ sepertinya mempunyai duniaa sendri sa’at sedang berdua sperti itu….. Kkkkk
    Dan mungkin pandai ngebuat orang2 di sekitarnya iri sepertinya….. *nunjukdiri* lol ♥♥

    Aaaaaa…….kalo haesso apalagi karya echa mah…..romance ηγά̲̣̥ dapetttt bangettt……
    Mau apapun karakternya dan jalan ceritanya_tapi entah lah…dua orang tersebut kayaknya udah mampu mendoktrin ∂ķΰ dengan gambaran2 keromantisn……🙂

    Diksi qm juga makin keren cha…. Sering2 aza nih bikin drabble sperti Ĭηĭ …🙂
    Tapi tetepppp lho ya_di tunggu lanjuta2 2ff.mu itu…ekekkeke

    Aaaaa…..haesso make me crazy….😀

  2. Kyaaa… Suka semua… >_<
    tpi yg pling suka yg sequel mine… Entah knapa suka bgt sma yg satu itu … Feel.y dpt bgt,, brharap ada sequel.y lg.. #plak :p
    can you love me,mnunjukkn ksungguhn cinta.y hae oppa buat sso.. Dan akhir.y sso mw mmbri ksmpatan…🙂
    you comeback,,cerita.y manis ,donghae udah kmbali,, lucu baca line nya myungso yg kaget … Wkwkwk … :p
    d.tunggu ff yg lain..😀

  3. Huaaa haesso emg so sweet dah, ap lgi ff yg prtma ya ampun sso nya ngmbek kyak gitu gra” cmbru ma boa haha psti lcu bgt hnga mbuat bang donghae gemas, huaaa ff yg brktnya bhga bgt akhrnya sso bsa mbuka hati buat bang donghae ya wlpn psti btuh wktu n pstinya jongki oppa akn mrstui klian dsa😀, slruh ffnya ska bgt chingu so d tgu next ff n lnjutan ff lainnya fighting😀

  4. #Jealous
    sso nyebelin membuat namja2 tergila gila ma sikap kekanak2annya itu, huhuhu, aaah haeppa pas skali kalian brsanding
    wkwkwkwk lucuuuuu bgt c cemburuannya

    #​ Can You Love Me?
    owwwh jd baru stahun
    hummmm semangat haeppa wat dapetin dannis (janda manis) mesti ekstra
    tapi akhrinya bermuara juga, cieeeeeeeeee luluh deh sso nuna

    # You Comeback!
    usir pak satpam, dikampus dilarang bermesraan,,,, hahahaha. sapa yg gak ngiri coba,,, waaaah myungso patah hati, puk puk biarin haesso ma dunia nya sendiri yak, myungso diculik aj ke indonesia

  5. suka semua !!! tapi aku paling suka sama ficlet can you love me.sikap donghae astaga bener2 lembut banget.suka sama karakter donghae disini.
    wah gomawo author *bow
    ditunggu karya selanjutnya🙂
    fighting !

  6. Wuuaaa…

    Buuat yg paling atas…
    Kebayang banget wajah mereka !! Apa lg Donghae Oppa >_<

    bagian ke 2..
    #Jederrrrrrrr !! Tekekut banget wkt tw suaminya Soeun Joong Ki Oppaaa !! Aaaaa~

    yang ketiga..
    Puspa gak inget v.v
    pas Puspa buka link ff awalnya juga dikunci pkwi pw.. Jd gak tw mw coment apa v.v

  7. 1. Sso kalau cemburu lucu juga hae perhatianya sm sso
    2. Hae perjuanganya hebat juga mau menunggu sso smp bisa mencintai hae
    3. Aq kurang dapet feelnya yg ini gk h kenapa
    Tp semua bagus knp gk dibikin oneshoot ja

  8. Kyaaa FF2 eonnie daebak + keren2 semua :3
    Bikin senyum2 gaje mulu :v sso kalo manja bikin gemes deh :3 apalagi donghae yg dewasa :3 cocok banget dah mereka berdua dipairing bareng ♥•♥ apalagi feelnya dapet banget :3
    Ditunggu ya eonnie FF eonnie yg lainnya😉 Fighting!!^^

  9. semua drabble’a bgusss2,,,

    karekter eoNNie so euN berbda2,aNd sllu romaNtisss klo pairiNg’a ma doNghae oppa,,,,,

    d tNg2u FF 2 laiNNya,,,,,

  10. Aduh aduh HaeSso..bener2 manis deh..🙂 suka ngeliat klo Sso cemburu trus di bujuk sama hae oppa…itu bener2 bikin gregettt…awwwww… Hihihihihi

  11. wahhh yg drablle pertama sso nya ngegemesin yg ke dua so romantic aku suka^^ yg ketiga aigoo mereka romantis mesra sekali maksimal awwww #lebay
    di tunggu bgt ff wgm nya ^^

  12. Suka banget pas baca kalo donghae tau jadwal2 soeun,ceritanya juga tiga2nya bagus keren,ya ampun itu karakter donghae bener2 pacar idaman,cocok banget di pasangin sama soeun feel aku pas bacanya dapet banget,alur,gaya bahasa drabble nya juga mudah di mengerti dan tidak membosankan,cocok banget jadi penulis,di tunggu karya ff haesso lainnya

  13. wow semuanya kusuka. karakter sso yang polos dan menggemaz kan sungguh sangat bisa membuat siapa pun iri dengan namja yang memilikinya yang tak lain adalah hae pa….

    dan akhirnya sso benar benar membuk pintu hatinya. hae pa memang pantang menyerah.

    sso benar benar sedang melepas rindu bahkan mereka berdua tak peduli kalau jadi bahan tontonan. yang pasti bikin siapapun iri di buatnya

  14. awaw sweet bgt haesso aplgi drabble you comeback,,setting,dekrpsi n pertemuan karakterny bkin melt n brhalusinasi tgkt tggi,,lovely n nice story gonawo🙂

  15. Jealous..
    yang paLing aku suka d antara ketiga Laen na..
    Aduch, so sweet banget pasangan ini..
    Manis sekaLi..(´⌣`ʃƪ)
    Gemes ih ngebayang’in Soeun yang Lagi merajuk..
    Haeppa tau ajah kLo BabySso Lagi ngerajuk..
    Duch g nahan Liat pasangan ini..
    Kasian Shinhye ma Onew, cuma jadi obat nyamuk..
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦

    Can You Lome Me??
    Omo,.(ʃƪ´▽`). perjuangan Haeppa TOP dech buat meLuLuhkan hati Ny. Sso..
    sekeras-keras na batu kLo kena tetesan aer terus menerus akhir na Lobang juga ЌºQ..
    Jadi Haeppa, jangan menyerah untuk mendapatkan hati Soeun..
    You can do it!! Fighting.. #(҂˘̀^˘́)9
    “̮ ώκ°ώκ (′▽`) ώκ°ώκ “̮

    You Comeback!!
    Kyaaa..\(´▽`)/ akhir na Haeppa na baLik..
    Duch Soeun seneng banget tuch bisa peLuk peLuk Haeppa Lagi..
    Ampe Lupa ama sekeLiLing..
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮๑ˆ⌣ˆ๑”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮
    Jadi kasian ama Myungsoo, pasti sie hoobae shock banget Liat idoLa na ge kangen2an ama tunangan na..
    ☺”̮ ЂoºoЂoºoЂoºo “̮☺ uda Haeppa nikah’in Sso ajah Langsung, jangan d tinggaL2 Lagi..
    “̮..нę²..”̮ нę²..”̮ нę²..”̮ нę²..”̮

  16. Waaaaa…..
    keren, aku suka banget sama ff yg ke 3 … biarpun diliatin sama orng2 di kampus, mereka ttp masih pelukan aja :O mungkin krna sangat rindu dgn pasangan….
    HaeSso emng paling TOP dehhh….

  17. Kyaaaa suka semua sma seqeul`y kerennnnn..
    Heheheh tau aj kalau mau nnya kelanjutan ffmu..
    Kpn ffmu yg WGM kim so eun sama donghae lnjut udh penasaran bgd…
    Heheheh dtunggu yah..^^

  18. HYAAA KEREN BGT THOR😀
    aduhh, jadi senyum2 sendiri baca nya.Haesso emang selalu romantis dan TOP BGT😄 hehe
    Thor ditunggu FF haesso yg lainnya🙂 terutama we got married hihi *plak

  19. Wihhh ternyata sequel dari Drabble Unconditional Love udah ada😀
    Eon, kayaknya aku belum baca ff Missing You, My Fiance, jadi bingung.,..
    Boleh minta pw nya eon????

  20. Ping-balik: [Trailer|OS] Time to Love | ♥My Dream♥

  21. Semuanya sequel, dan aku belum baca ff2 itu sama sekali. Tapi aku selalu suka ma couple ini, kesannya manis terus dan bikin senyum-senyum sendiri😀

  22. Selalu tersenyum2 sendiri setiap baca fanficmu beb, kalau genrenya begini.
    Aaahh jadi ini sequel2 ff yg barusan aku baca td.
    Aku suka semua karakter yg di perankan sama Sso dan Donghae.
    Yg Jealous jadi favorit, yaa tidak menutup kemungkinan sequel Unconditional Love juga Ngena banget di hati..
    Semuanya Keren, semuanya Daebak..

  23. Echa knpa ya kk, uda lupa dgn drabble in, tdi pas bc kk kira bru trxta di d postx tau lalu n kk jg prnah koment, emh mgkn krn saking bxkx ff,os n drbble haesso mkax uda lupa tpi untglah d bc lg n g prnah bosn kalo uda haesso

  24. Donghae selalu saja bersikap manis jika berhadapan dengan so eun
    Karakternya yang dewasa tenang bersahaja mampu membuat luluh hati gadisnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s