[FF] Marriage.. (Chapter 3)


cover marriage

Marriage.. by echa307 ||  Cast : Kim So Eun, Nichkhun Buck Horvejkul, etc  ||  Genre : Romance, Comedy, Friendship ||  Type : Sequel ||  Rate : PG 13+  || Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

 

.

 

[]

 

.

Sosok gadis itu masih menampilkan wajah merajuknya, terlihat dari kedua pipinya yang sesekali ia kembungkan dan bibir mungilnya yang juga ia poutkan. Orang-orang yang berada disekitarnya bukannya kesal dengan tingkah gadis itu melainkan tersenyum geli dengan tingkah imutnya.

 

 

“Apa seperti ini tingkahmu jika sedang merajuk?” gadis itu menoleh begitu ada yang membisikannya

 

 

“Wae? Masalah untukmu?” jawabnya ketus

 

 

“Tidak, bukannya aku kesal. Kau akan terlihat semakin cantik jika seperti itu..yah walaupun aku lebih suka melihatmu tersenyum. Kau tak lihat, dirimu menjadi pusat perhatian seluruh pengunjung butik ini”

 

 

Gadis itu menoleh pada sekitarnya, benar saja semua sedang melihat dirinya yang sedang kesal seperti ini, ada yang dengan terang-terangan tertawa kecil. Gadis itu meringis menyadarinya “Cihh apa aku seperti badut ditertawakan” gumamnya

 

 

“Bukannya seperti badut, tapi kau bertingkah sungguh menggemaskan. Jangan bertindak seperti itu tanpaku” sosok pria itu memberikan peringatan

 

 

“Itu urusanku” jawabnya dan berlalu menghampiri sang ibu dan kakak perempuannya yang masih sibuk melihat-lihat gaun.

 

 

Sepertinya gadis itu menyesali menghampiri sang ibu karena mendengar nada perintah yang ditujukan padanya.

 

 

“Sso, ini gaun-gaun yang ibu pilihkan. Cobalah sekarang” pinta ibunya

 

 

“Eomma, kenapa begitu terburu-buru” protesnya

 

 

“Cepatlah coba, jangan membuat eomma malu didepan calon ibu mertuamu”

 

 

Soeun mengembungkan pipinya lagi dan berlalu mengikuti salah seorang pegawai butik yang sudah setia mendampingi ibu dan kakaknya tersebut. Soeun menyesali perbuatannya yang sebelum memasuki fitting room menatap pria yang disebut-sebut calon suaminya tersebut. Pria itu terlihat tersenyum penuh kemenangan dan ia benci akan itu.

 

 

Nichkhun,  pria itu yang sudah melihat calon istrinya menghilang dibalik tirai terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepalanya dengan tingkahnya. Ia tak menyangka akan menikah dengan gadis yang masih begitu manja dan kekanakan dan itu sangat bertolak belakang olehnya.

 

 

“Khun, kau coba yang ini” Nichkhun menoleh, melihat sang ibu yang menghampirinya dengan sebuah toxedo berwarna hitam dan putih, keduanya sangat elegan.

 

 

Nichkhun tersenyum dan berlalu dari hadapan sang ibu mengikuti langkah calon istrinya tadi.

 

 

[]

 

 

Setelah menunggu beberapa saat, Nichkhun keluar terlebih dahulu dengan toxedo hitamnya. Semua yang berada di butik itu memandang penuh kagum padanya. Ia sungguh terlihat tampan. Nichkhun menghampiri ibu dan calon mertuanya.

 

 

“Ahh kau terlihat sangat tampan nak” puji calon mertuanya tersebut, sang ibu hanya memberikan senyum bangganya

 

 

“Khamsahamnida ahjumma” balas Nichkhun

 

 

“Eyy..kita akan menjadi keluarga, panggil aku eommonim” pinta ny. Kim

 

 

“Ah ne eommonim” ulang Nichkhun

 

 

Setelahnya, akhirnya Soeun keluar dengan gaun putih gading berjuntai panjang tanpa lengan, gaun tersebut agak sedikit mengembang dan terlihat indah hingga menjutai menutupi kakinya. Tubuh Soeun yang mungil tetapi memiliki bentuk tubuh yang indah terlihat begitu pas untuknya. Sama seperti Nichkhun, setiap mata memandang penuh pesona padanya, bahkan ia bisa mendengar bisik-bisik para pengunjung dan pegawai butik ini yang mengatakan mereka serasi, serta keluhan iri pada mereka.

 

 

“Ah kau begitu cantik anakku” puji sang ibu senang menghampiri anaknya, Chaewon pun mengikuti sang ibu dan memujinya juga “Kenapa adikku jadi begitu cantik”

 

 

“Calon menantuku, kau terlihat indah. Bukankah benar Nichkhun-ah?” ibu Nichkhun menanyakan pendapatnya pada sang anak.

 

 

Nichkhun masih terdiam memandang Soeun dari bawah hingga keatas, ia tak menyangka Soeun akan terlihat sangat cantik jika berpenampilan anggun seperti ini.

 

 

Soeun menatap Nichkhun begitu ibu pria tersebut meminta pendapat anaknya, Soeun agak salah tingkah dengan tatapan Nichkhun seperti itu. “Ya..cantik, sangat cantik” kalimat itu mampu membuat Soeun merasakan pipinya yang memanas, ia merutuki dirinya sendiri..kenapa begitu mudah tersipu dengan pujian pria tersebut.

 

 

“Sekarang coba gaun dan toxedo kedua kalian” intruksi dari ibu Nichkhun menyelamatkannya untuk jauh-jauh dari pria tersebut, Soeun segera berbalik menuju tirainya tadi

 

 

“Apa kau senang dengan pujianku, pipimu hingga terbakar seperti itu. jika ingin pujianku kembali, pilihlah gaun yang paling cantik” setelah berbisik dengan Soeun, pria itu mengelus kepala Soeun dan berlalu terlebih dahulu memasuki tirainya.

 

 

Soeun terdiam setelah Nichkhun membisikkan itu “Jadi dia  memperhatikanku yang tersipu tadi, aish memalukan” gerutunya

 

 

“Kajja nona kita coba gaun kedua anda” seruan itu menyadarkan Soeun dan memasuki tirainya bersama salah seorang pegawai yang akan membantunya.

 

 

[]

 

 

 Setelah mencoba gaun kedua yang lebih simple dari gaun pertama, diputuskan gaun pertama untuk upacara pernikahan dan gaun kedua untuk pesta resepsinya.

 

 

“Chagi, kau ingin pulang bersama eomma dan eonnie-mu atau bersama Nichkhun” tanya sang ibu pada sang anak ketika berada di lobby butik tersebut.

 

 

“Soeun akan pulang bersamaku eommonie, ia bilang ingin makan siang bersamaku dulu” sebelum Soeun menjawab pertanyaan ibunya, Nichkhun sudah menyela dan menjawab, jawaban itu cukup membuat Soeun terkejut ‘Sejak kapan aku bilang ingin makan siang dengannya’ gumamnya

 

 

“Oh begitu, baiklah Soeun eomma pulang terlebih dahulu. Jangan berbuat ulah arraseo” titah sang ibu, Soeun tak menjawab hanya tersenyum tipis

 

 

“Kalau begitu eomma juga pergi ne, jaga baik-baik Soeun, Khun-ah” ibu Nichkhun ikut memberikan titah untuk anaknya. Nichkhun mengangguk dan tersenyum pada ibunya tersebut.

 

 

Soeun hanya meringis melihat sikap manis pria itu pada ibunya, Setelah kedua mobil itu berlalu dari hadapan mereka, Nichkhun meraih jemari Soeun dan menuntunnya menuju mobilnya.

 

 

“Aku mau pulang” ujar Soeun sebelum memasuki mobil pria tersebut

 

 

“Pulang? Kenapa bukan daritadi, kau bisa pulang bersama ibumu” jawab Nichkhun dengan santai

 

 

Soeun tak habis pikir dengan jawaban pria tersebut “YA! Kau yang menahanku untuk pulang bersama ibuku” kesalnya

 

 

“Kalau kau tak mau, kau bisa menolakku tadi” jawaban Nichkhun masih terdengar santai, tak mempedulikan perubahan wajah Soeun yang merah padam menahan kekesalannya

 

 

“Bodoh! Aku masih berbaik hati menjaga harga dirimu didepan ibu, kakakku, dan juga ibumu.  Apa yang terjadi jika aku mengatakan tak pernah membuat janji untuk makan siang bersamamu”

 

 

Nichkhun tertawa kecil, “Kau disini bersamaku, jadi ikut sajalah denganku” ia membuka pintu mobilnya dan mendorong Soeun memasukinya, setelahnya ia berlari kecil menuju kursi kemudinya.

 

 

“Makanlah, aku tahu kau lapar” ujar Nichkhun yang mulai meraih sumpitnya

 

 

Setelah perdebatan yang terjadi di lobby, Nichkhun mengajak Soeun ke sebuah restaurant, seperti ucapannya sebelumnya kalau ia akan makan siang dengan gadis itu.

 

 

“Ohh aku tak menyangka bisa bertemu dengan orang pemaksa sepertimu” gerutu Soeun dan mengambil sumpitnya, ia mulai menyuapkan hidangan yang dipesankan pria itu untuknya.

 

 

Nichkhun tak membalas ucapan gadis itu, ia mengulum senyum menatap Soeun dan kembali melanjutkan makannya.

 

 

[]

 

 

Disebuah rumah terlihat sosok wanita muda dengan wajah pucat mencoba menghalau rasa mual di perutnya. Ini terjadi ketika dirinya dengan sang ibu akan makan siang bersama.

 

 

“Periksakanlah ke dokter Chaewon-ah, eomma akan memanggil dokter Jung. Mungkin kau hamil” pinta sang ibu dengan berbinar

 

 

Wanita muda bernama Chaewon belum menjawab pertanyaan sang ibu, ia masuk menunduk mencoba mengeluarkan isi perutnya di wastafel.

 

 

“Oh kapan terakhir kali kau datang bulan?” Tanya ibunya kembali

 

 

Chaewon membasuh mulutnya dan mengambil tisu “Bulan lalu, memang bulan ini aku sudah telat seminggu. Tapi mungkinkah?” Ia tak mau berharap lebih akan perkiraan sang ibu

 

 

“Coba saja dulu, eomma akan panggil dokter Jung. Siapa tahu perkiraan eomma benar” sang ibu langsung berlalu dari hadapan anaknya tersebut, mungkin menghubungi dokter Jung

 

 

[]

 

 

Malam harinya Soeun baru kembali diantar oleh Nichkhun, Soeun tak menyangka bahwa setelah makan siang pria itu membawanya pada sebuah W.O. Sepertinya pria itu benar-benar matang mempersiapkan segalanya. Mereka baru saja memilih desain undangan pernikahan mereka, yah..walau tak sepenuhnya Soeun yang memilih karena ia hanya diam dan sesekali menganggukan kepala acuh.

 

 

Setelah sampai di halaman rumahnya, Soeun dengan seribu langkah langsung keluar dari mobil pria itu. Ketika ia akan melangkah pria itu masih memanggilnya. Ia berbalik, dan terlihatlah pria itu yang juga sudah keluar dari mobilnya dan tersenyum menatap dirinya. Walaupun Soeun merasa senyuman itu seperti mengejeknya.

 

 

“Wae?”

 

 

Nichkhun menghampiri Soeun, “Bisakah kau bersikap lembut sedikit dengan calon suamimu ini?”

 

 

“Aku tak mau berbasa-basi denganmu” Soeun masih bernada datar setiap berbicara dengan Nichkhun.

 

 

Bukannya kesal karena Soeun bersikap seperti itu, ia malah tersenyum. Nichkhun merasa hidupnya lebih berwarna setelah mengenal gadis itu.

 

 

“Ah Nichkhun-yang” terlihat sosok wanita paruh baya menghampiri mereka “Apa yang kalian lakukan disini. Sso, seharusnya kau mengajak calon suamimu ini masuk dulu kedalam” nasihat wanita itu yang tak lain adalah Ny. Kim

 

 

“Khunnie oppa sudah akan pulang eomma, ia punya urusan lain” Soeun dengan cepat membalas ucapan ibunya sebelum pria dihadapannya ini akan kembali memonopolinya

 

 

Soeun melihat pria itu yang tersenyum geli dengan tingkahnya, ia hanya mendelik menatap pria tersebut.

 

 

“Ahh benarkah?” Tanya sang ibu menatap Nichkhun

 

 

“Sebenarnya bukan urusan yang begitu penting” jawab Nichkhun melanjutkan kebohongan Soeun

 

 

“Kalau bukan urusan penting makan malamlah disini. Ada perayakan kecil” jawab Ny. Kim berbinar

 

 

“Perayaan apa eomma?” Tanya Soeun

 

 

“Nanti saja, kajja” Ny. Kim memimpin jalan keduanya memasuki kediamannya tersebut.

 

 

“Sepertinya aku harus lebih dekat dengan keluargamu” bisik Nichkhun ketika beriringan bersama Soeun memasuki rumahnya

 

 

“Kenapa begitu?”

 

 

“Karena kau akan bersikap manis padaku” Nichkhun kembali berbisik

 

 

“Itu hanya bualanku agar tak diceramahi eomma” balas Soeun

 

 

“Benarkah? Berarti keputusanku tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan keluargamu”

 

 

Soeun mendelik dan lebih mempercepat langkahnya, meninggalkan Nichkhun yang kembali tersenyum geli dengan tingkah Soeun.

 

 

[]

 

 

Suasana makan malam ini begitu hangat dengan semua anggota keluarga yang berkumpul. Nichkhun merasa senang diantara keluarga itu karena dirinya jarang sekali merasakan keramaian seperti ini karena dirinya merupakan anak tunggal.

 

 

“Sebenarnya perayaan kecil apa yang eomma maksud hingga semua menu hidangan ada dimeja makan kita?” tanya Soeun penasaran

 

 

Ny. Kim tersenyum diikuti suaminya dan juga Chaewon dan Joongki, “Persiapkan dirimu untuk menjadi imo eoh?” jawab ny. Kim singkat

 

“Imo? Maksud eomma—“ Soeun sedikit terkejut lalu memandang Chaewon yang tersenyum bahagia “Eonnie, kau hamil?” pekik Soeun

 

 

“Eoh, jadilah imo yang baik untuk keponakanmu ne” ujar Chaewon mengelus perutnya yang masih rata sang suami Joongki tersenyum dan ikut mengelus perut istrinya

 

 

“Ahh chukkae, aku tak sabar menanti ada suara tangisan bayi” serunya riang

 

 

“Kalau kau mau memilikinya, kenapa tidak?” ujar Chaewon tersenyum jail

 

 

Soeun mengerutkan keningnya, “Mwo, maksudmu nanti anakmu untukku”

 

 

Semua yang ada disana menggelengkan kepalanya termasuk Nichkhun yang sungguh tak menyangka betapa lugunya calon istrinya ini.

 

 

“Kau ini, maksudku setelah kau menikah kau juga bisa mengusahakan untuk segera hamil. Pernikahan kaliankan sebentar lagi”

 

 

Soeun membulatkan matanya mendengar jawaban kakaknya itu, oh God! Memikirkan pernikahan saja sudah membuatnya pusing apalagi hamil dan memiliki seorang anak. Oh dirinya merasa mual sekarang membayangkan itu.

 

 

“Aku masih kuliah” jawab Soeun singkat kesal

 

 

“Tak masalah Sso, cukup banyak mahasiswi yang sudah bersuami dan dalam keadaan hamil. Mereka bisa mengurusnya” Chaewon masih belum berhenti untuk mengoda adiknya tersebut.

 

 

“Aniyo!!” tolak Soeun

 

 

“Ahh kalau begitu bagaimana dengan Nichkhun, kau ingin menunda mempunyai anak seperti Soeun juga” sekarang giliran Joongki menambahkan, ohh sepertinya pasangan ini benar-benar serasi dalam menjahili seseorang.

 

 

Nichkhun yang dilemparkan pertanyaan cukup terkejut, “Ah itu, sebenarnya aku tak berniat menunda mempunyai anak, aku serahkan pada Tuhan saja kapan ia akan memberikannya” jawab Nichkhun

 

 

Semua anggota keluarga tersenyum bangga akan jawaban Nichkhun yang terdengar bijak tanpa harus terjadi perdebatan seperti sebelumnya. Berbeda dengan sosok gadis yang berada disebelah kanan Nichkhun, ia terlihat semakin merengut dengan jawaban pria itu, ‘Siapa juga yang ingin punya anak darimu’ gumamnya membathin.

 

 

“Ahh yeobo calon adik ipar kita begitu dewasa” puji Chaewon berbicara pada suaminya.

 

 

[]

 

 

Sosok gadis itu berjalan dengan tergesa begitu melihat sahabatnya berada tak jauh didepannya, “Sso!!” pekiknya, membuat gadis yang dipanggil bahkan beberapa mahasiswa yang berada dikoridor itu menoleh padanya.

 

 

“Jihyun-ah..” sambut Soeun

 

 

“Kemarin kau kemana dengan calon suamimu?” Jihyun langsung mengajukan pertanyaan

 

 

“Hey..kau memanggilku hanya untuk menanyakan itu, ck!” kesal Soeun dan melangkah kembali

 

 

“Ya..ya..yaa…Soeun-ah aku hanya penasaran apa yang terjadi setelah calon suami tampanmu membawamu pergi”

 

 

Soeun mendengus kesal, “Kami fitting” jawab Soeun acuh

 

 

“Wahh aku tak menyangka bahwa pernikahanmu benar-benar tersusun sangat matang, kemarin saja kau sudah fitting. Aku tinggal menunggu undangannya kalau begitu” seru Jihyun tersenyum senang, Soeun tak menanggapi apapun.

 

 

“Kau fitting Soeun-ah?” pertanyaan itu membuat Jihyun dan Soeun kompak membalikan tubuh mereka begitu mendengarnya

 

 

Soeun membulatkan matanya, terkejut akan kehadiran sosok itu. Tak menyangka bahwa sosok itu ada disekitarnya dan sekarang ikut dalam masuk dalam percakapannya dengan sahabatnya.

 

 

“Ya Soeun baru saja fitting kemarin, ohh tentu saja kau tak tahu. Jadi lebih baik aku beritahumu sekarang, Soeun akan menikah, apa mulai menyesal?” Jihyun berseru menantang

 

 

Soeun tak menanggapi apapun apa yang sudah dilontarkan sahabatnya itu, ia masih memandang sosok yang masih dicintainya sampai saat ini.

 

 

Donghae, pria itu cukup terkejut dengan pernyataan yang keluar dari mulut sahabat mantan kekasihnya. Ia memandang Soeun lebih dalam, meminta sebuah penjelasan. “Benar kau akan menikah?”

 

 

Soeun tersadar ketika Donghae bertanya padanya, Soeun  hanya diam, bingung harus menjawab apa. Ia membenarkan, tapi sebenarnya ia tak menginginkan pernikahan itu. Disatu sisi jika ia menyangkal, mungkin dua minggu kedepan statusnya sudah akan berubah.

 

Melihat raut wajah dan kegugupan Soeun membuat Donghae dapat menyimpulkan bahwa yang pernyataan itu benar adanya. Ia tersenyum kecil, hampir tak terlihat. “Chukkae, aku ikut bahagia” ujarnya mengulurkan tangan.

 

 

Keadaan Soeun benar-benar terjepit, dengan terpaksa ia menerima uluran tangan Donghae yang sebenarnya tak diharapkannya. Mengapa? Karena ia tak ingin mendapatkan ucapan itu. “Gomawo..”

 

 

“Ahh Sso kita harus segera ke kelas” Jihyun memisahkan jabat tangan mereka dan menarik Soeun untuk melangkah bersamanya. Soeun cukup mengerti apa yang dilakukan Jihyun, sahabatnya ini. Ia tahu Jihyun bagitu tak suka dengan Donghae karena pengkhianatan yang pernah dilakukan pria itu padanya.

 

 

[]

 

 

Soeun menatap langat-langit kamarnya yang berwarna putih gading itu, masih terekam olehnya obrolan singkatnya dengan mantan kekasihnya. Walaupun obrolan tersebut sangat tak diinginkannya. Ia tahu bahwa dirinya masih belum bisa berpaling dari Donghae, tapi dirinya juga tahu bahwa pengkhianatan yang dilakukan Donghae masih belum bisa terlupakan olehnya. Soeun  memejamkan matanya, menghela nafas panjang, itu cukup membuat bathinnya tersiksa.

 

 

Suara pintu yang terbuka membuat ia menoleh, menatap sosok kakaknya yang melangkah menghampiri.

 

 

“Ada apa denganmu, kau terlihat kacau?” Tanya Chaewon mendudukan diri disisi ranjang sang adik

 

 

Soeun bangkit dari baringannya, duduk menghadap sang kakak “Yaa hari ini cukup melelahkan” jawab Soeun

 

 

“Wae?”

 

 

“Donghae oppa mengucapkan selamat atas pernikahanku sebentar lagi” jawab Soeun lesu

 

 

Chaewon terdiam sesaat, ia tahu adiknya ini masih menyimpan rasa untuk mantan kekasihnya tersebut, “Dia sudah mengetahuinya?”

 

 

“Ya, dia tak sengaja mendengar percakapanku dengan Jihyun”

 

 

“Aku tahu kau masih mencintainya, aku memang tak terlalu menyukai Donghae setelah apa yang kau ceritakan ketika dia mengkhianatimu tapi aku juga tak mengiyakan bahwa aku jadi membencinya, setiap orang pasti mempunyai kesalahan. Kau tak menyimpan rasa dendam atau apapun kan?”

 

 

“Aniya eonnie” jawab Soeun

 

 

“Baguslah, seberapapun kesalahan orang terhadap kita, cobalah untuk menerima dan memaafkannya. Mungkin Donghae bukan pria yang tepat untukmu, cobalah untuk menerima itu, kau akan menikah sebentar lagi”

 

 

Soeun menghela nafasnya dan mengangguk mengerti, “Walau eonnie menyebalkan, tapi kau adalah orang yang tepat untukku ajak berbagi. Gomawo” Soeun tersenyum

 

 

Chaewon tertawa, “Aku juga mengerti situasi kapan untuk bersikap dewasa denganmu dan kapan tidak”

 

 

“Lalu ada apa eonnie menemuiku?”

 

 

“Ahh ini, tadi ada yang mengantarkannya. Orang itu mengatakan kalau calon suamimu memintamu untuk memilih mana yang bagus dan sesuai juga denganmu. Ia percaya dengan pilihanmu”

 

 

Soeun mengerutkan keningnya menerima uluran tangan itu, kini digenggamnya ada beberapa contoh desain undangan. “Apa-apaan ini” kesal Soeun memperhatikan setiap desain undangannya.

 

 

“Tentu saja desain undangan, pilihlah. Kau kan sudah mengatakan akan menerima pernikahanmu” ujar Chaewon

 

 

“Eonnie, aku bilang mencoba bukan langsung menerimanya. Orang itu benar-benar” Soeun mengambil tasnya dan ponselnya, dan berlalu begitu saja meninggalkan sang kakak.

 

 

Chaewon hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat adiknya itu. “Bukankah tadi anak itu sedang mellow, kenapa sekarang langsung berubah seperti akan menerkam orang. Cepat sekali perubahannya”

 

 

[]

 

 

Setelah memberhentikan laju mobilnya, Soeun segera berlalu begitu saja memasuki sebuah gedung perkantoran.

 

 

“Ruangan direktur kalian, Nichkhun berada dilantai berapa?” Soeun langsung saja menanyakan keperluannya begitu berada didepan meja resepsionis.

 

 

Sang resepsionis yang cukup terkejut akan kedatangan Soeun yang tiba-tiba langsung menjawab tanpa sadar, “Ahh lantai 9”

 

 

Soeun langsung berlalu begitu saja setelah mengucapkan terimakasih, meninggalkan sang resepsionis yang merutuki dirinya sendiri yang dengan lancing langsung memberitahukan keperluan gadis tadi tanpa tahu tujuannya. Mungkin ia akan mendapat surat peringatan dari atasannya karena sudah lancing membiarkan orang asing menemui atasannya tanpa tahu tujuannya terlebih dahulu.

 

 

Begitu sampai di lantai 9 Soeun mencari sendiri dimana ruangan Nichkhun berada dan usahanya tak sia-sia, ia menemukan sebuah ruangan yang terdapat papan nama disana yang menunjukan bahwa itu ruang direktur. Soeun langsung melangkah dengan pasti hingga langkahnya harus tertahan karena ada seseorang yang menghalanginya

 

 

“Anda ingin bertemu siapa nona?” Tanya sosok pria dengan jas formalnya

 

 

“Menemui atasanmu, ini mendesak. Menyingkirlah” jawab Soeun ketus menepis lengannya yang ditahan

 

 

“Tapi saya harus mengetahui apa keperluan anda menemui atasan saya, saya sekretarisnya dan saya akan menyampaikan keperluan anda” pria itu masih menahan Soeun untuk mengetahui pasti keperluan Soeun, karena ia melihat gelagat aneh dari gadis ini. Ia tak ingin terjadi kekacauan nantinya.

 

 

Soeun memutar bola matanya acuh, menurutnya pria dihadapannya ini sangat bertele-tele. “Sudahlah minggir kau” Soeun mendorong pria itu dan membuka pintu ruangan tersebut.

 

 

“Nichkhun oppa” pekiknya memasuki ruangan itu

 

 

DEG

 

 

“Oppa..” lirihnya begitu melihat sosok lainnya diruangan itu

 

 

“Ahh Sso, apa yang kau lakukan disini?” Tanya sosok pria didalam sana berdiri dari duduknya.

 

 

Soeun diam, ia benar-benar terkejut dengan apa yang berada dihadapannya kini. Bisakah ia menghilang sekarang juga, gumamnya.

 

 

“Mianhamnida sajangnim, saya berusaha menahan nona ini tapi ia memaksa untuk masuk” sang sekretaris yang tak lain Jung Wooyoung menjelaskan.

 

 

“Ahh tidak apa-apa, kau bisa kembali ke mejamu” Nichkhun menjawab, setelah sekretarisnya itu menghilang dibalik pintu yang kini tertutup. Masih terjadi keheningan diruangan tersebut. “Ahh apa kau sudah memilihnya?” Nichkhun seperti telah mengetahui maksud kedatangan Soeun.

 

 

Pertanyaan Nichkhun menyadarkan Soeun, Soeun hanya bisa tersenyum tipis tak tahu harus mengatakan apa. ‘Oh Tuhan bisakah aku menghilang sekarang juga’ bathinnya berdoa.

 

 

“Kau mengenal Nichkhun-ssi, Sso?” Tanya sosok pria lainnya diruangan itu

 

 

“Kalian saling mengenal?” kini giliran Nichkhun yang mengajukan pertanyaan

 

 

Soeun diam seribu bahasa, ia tak tahu harus mengatakan apa pada dua sosok dihadapannya kini. Pada Nichkhun calon suaminya ataupun pada Donghae yang merupakan mantan kekasih yang masih dicintainya.

 

.

 

.

 

To be Continued…

 

.

 

.

 

Chapter 3 baru terealisasikan sekarang, emm ngaret banget yaa😄

Yang udh nunggu ff ini jangan lupa komen okeh😉

 

See u next chapter🙂

62 thoughts on “[FF] Marriage.. (Chapter 3)

  1. wah penasaran apa yang akan dikatakan soeun ataupun Donghae pada Nikchun,,, jadi penasaran kelanjutan nya,,, di tunggu yach next partnya,,,

    author kapan nich wgm nya di lanjut,,, dah pensaran banget nich,,,

  2. Hahhah……sso bener2 sebel kyknya_sampe tak sadar dirinya sudh menjadi pusat perhatian orang2 di butik….kkkkk

    “Bukannya seperti badut, tapi kau bertingkah sungguh menggemaskan. Jangan bertindak seperti itu tanpaku”
    Eyyyy……apa Ĭηĭ semcam_kecemburuan terselubung???? Hhahahha

    Ehemm…….ehemm….sso udah mulai tersipu nih_dengan pujian khun…. :p

    Ckkc….di balik sikap dewasa η sabar ηγά̲̣̥ itu khun ϐïśª menjadi pribadi Ϋά̲̣̥ηġ jail jika berhadapan dengan sso….
    Dan spertinya dy memang cukup ahli mengatasi sikap sso Ϋά̲̣̥ηġ manja η kekanak2an itu dan tak jarang dy malah menikmati kemanja’an sso….. 🙂

    Huaaa….jongki oppa_kau akan mempunyai anak huh?????patah hati deh… #lol#

    Hahahha…..khun kayaknya mank udah ngarep banget tuh Þüñ¥ά khunsso junior….hahhah

    Hah…..aduhhh….. Orang ke tiganya bikin galau nih…. -_-
    Bukan cumn bikin galau sso_tapi reader juga…..*nunjukdiri*

    Hah…. ∂ķΰ sempet mikir Ϋά̲̣̥ηġ di ruangan khun itu cewek…ternyata pria lain….hahhaha
    Nahhlhoo…..itu sso Ĵåϑΐ speechless kan….kkkkkk
    Ternyata hae kenal dengn khun…..hummm….
    Kira2 hae bkl nyerah gtu aza…atau…….?????

    Akhirrrnyaaa….setelah sempet ilang insprsinya…ketemu juga yak…..kkkk
    Chaa…..kayaknya Ĭηĭ kurang panjang deh….hahahhah #digetok#

    Nextt part ηγά̲̣̥ berharap ngk akan selama Ĭηĭ Ƴɑ̤̥̈̊ dek….kkkkk , nexttt wgm kan…yeaaa…..can’t wait….!!!!!!!!
    Keep writing dear…..🙂 (y)

  3. Wuuuuuaaa…
    Bayangin Nickhun Oppa senyum ngeliat Sso eonnie wkt fitting baju udah mimisan aja..
    Konon ngrliat langsung O.o

    wuuauaaaa….
    Donghae Oppa :* :* :*
    Donghae Oppa sakit hati😦 </3
    tenang Oppa masih ada Puspa disini….

    Duhhh gie mana perasaan Hae Oppa klw Nickhun Oppa yang merupakan calon suami Soeun??? O.o
    Nextttttt… Eonnieeeeee

  4. whaaatt gi ngpain hae dikntr nickkhun,,pny alibi apa nie soeun utk nutupi slh tgkhny,,soeun brsh trima kebaikn nickun okey krg perfect ap cb dia

  5. astaga donghae kenal sama nickhun ? lalu gimana dg sso ? wahh .akin penasaran nih author.cepet2 dirilis ya kelanjutannya🙂

  6. omo shock !! hahahaa
    ada hubungan apa khun ma hae aigoo ayo doonggg sso move on jgn melow mulu lupain yg lama kan udah ad khun biar haeppa ma aku🙂 heheheee^^
    nexttt nya cepet chingu oh iya wgm nya maana menanti nih🙂

  7. Waah dengn smngt lama saya menunggu akhir a datang juga..he..he..he lebay ya author mian….
    Author bgus….sangat penasaran karena aku haesso jd cmn kasian aja ma oppa ku yg satu ini……
    Faigting author d tunggu next part a….
    O ya author kpn yg wgm a di lanjutin… D tunggu ya author…kamshamidha

  8. wahh dikira nichkhun selingkuh eh ternyata temenan sama donghae… apa jangan-jangan mereka adik kaka lagi? :O
    terusin ya thorrr apalagi yg haessonya aku tunggu bangetttttttttt><

  9. Wah kalo ngeliat karakter khun disini jadi inget sama kyu,sifatnya ga jauh beda,dan itu yang bisa buat ff ini jadi seru ceritanya…
    Lanjutnya di tunggu..
    Wgm juga…😀

  10. Senyum mulu aku liat khun ngejailin sso…🙂 suka liat.y … Hohoh.. Sering2 ajja ya khun ngerjain sso… :p
    msih pnasaran sma rncana.y nichkun …
    Donghae muncul lg ,, prtanda apa itu.. Parah.y khun ma donghae sling kenal… Pasti sso risau bgt dehh…
    Jdi sbnar.y donghae ngeduain sso yah dulu.y ?? Ya udah deh,.. Sso harus ma nickhun aja… Harus Bersatu KhunSso …😀
    Next part.y d.tunggu… WGM nya juga…

  11. Nah loh? Kukira tadi nickhun oppa sama seorang perempuan eh ga taunya sama hae oppa, hmm…khun sama hae oppa itu temenankah?
    Ah ini cast cowoknya bikin reader -saya- jadi rela ga rela #BahasaApaIni
    Ga rela kalo hae oppa ga sama sso eonni, tapi saya juga ga rela kalo khun ga sama sso eonni. Udah itu khun oppa sama hae oppa jadi suaminya sso eonni aja #eh
    Di tunggu ff lainnya ya…

  12. ah akhirnya….. chp 3 nya dateng juga..
    sso masih aja berusaha menolak pernikahan nya yach../ tapi khun oppa ga nyerah gitu aja tuh
    nah loh tu hae pa kok ada di ruangannya khun oppa… wah makin seru nih di tunggu banget chp 4 nya…

  13. Wah eonni makin daebak ceritanya,,,sbnernya nae agak galau karna ada haeppa karna nae lbih brat k haesso,,,tapi karna disini haeppa nyakitin sso jdi nae plih khunsso ajah,,,kkk eonni itu yg terakhir bkin pnsran bnget,,,haeppa ama khunppa ada hubungan apa ya???? Btw eonni ff ini udh nyusul wgm nih,,,wgmnya kpn du post eonni,,,saeng udh pnsran bnget ama keromantisan haesso….

  14. jujur aku lupa part 1 n 2 nya ttg apa. abis ini aq baca l. hhe.
    waduuh.. ko hae bs kenal sm khun? nah lo.. smg walaupun galau, soeun ga menjadi goyah dan ingin kembali pd hae. nichkun pertahankan sso yaaa!!

  15. donghae ada hubungan apa ya sama nichkhun.
    gimana reaksi Donghae kalau tau nichkhun itu calon suami so eun.
    ditunggu kelanjutannya

  16. HaH?!?? (°ロ°”)
    Nichkhun kenaL Donghae??
    Oh My.. (;゚д゚;) Oh My..
    Suasana semakin tegang seperti na..
    Thor kapan nech Soeun na bisa bersikap Lembut sedikit k Nichkhun..
    Pengen bgt Liat moment Khunsso yang unyu unyu co cweet githu..o(*^▽^*)o
    ◦°◦みϱ\”̮みϱ\”̮みϱ (⌒˛⌒)◦°◦

  17. kaLo d FF ini, kenapa aku Lebih berharap Sso akhir na ama Khun ya??
    Tiap ngebayang’in Khun goda’in Sso, aku jadi gemes sendiri..
    Senyum2 geje tiap baca itu..
    Khun d sini ngerti’in banget sosok Sso, bisa menempatkan sikap, kapan harus usiL kapan harus dewasa..
    Jadi na COCOK, Sso manja imud manis cantik, Khun dewasa berkharisma ganteng puLa..
    Donghae oppa na kan uda ama Sso d WGM -suami♡istri puLa-, jadi d sini NGAREP pake BINGIIETZ maLah, ada moment romantis na Khunsso, berharap ada moment2 speciaL mereka Donghae oppa na kan uda ama Sso d WGM -suami♡istri puLa-, jadi d sini NGAREP pake BINGIIETZ maLah, ada moment romantis na Khunsso, berharap ada moment2 speciaL mereka Donghae oppa na kan uda ama Sso d

  18. kaLo d FF ini, kenapa aku Lebih berharap Sso akhir na ama Khun ya??
    Tiap ngebayang’in Khun goda’in Sso, aku jadi gemes sendiri..
    Senyum2 geje tiap baca itu..
    Khun d sini ngerti’in banget sosok Sso, bisa menempatkan sikap, kapan harus usiL kapan harus dewasa..
    Jadi na COCOK, Sso manja imud manis cantik, Khun dewasa berkharisma ganteng puLa..

    Donghae oppa na kan uda ama Sso d WGM -suami♡istri puLa-, jadi d sini NGAREP pake BINGIIETZ maLah, ada moment romantis na Khunsso, berharap ada moment2 speciaL mereka berdua..
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮๑ˆ⌣ˆ๑”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇”̮

    Ngomong2 WGM, aku jadi penasaran kejutan yg d rencana’in buat Soeun nanti..
    d tunggu next part na thor, WGM na juga d nanti Lho thor..o(*^▽^*)o

  19. wah….dari sekian lama….akhirnya muncul juga.
    hmmmm ceritanya seru n keren banget jadi penasaran ne ama part selanjutnya🙂

  20. waaa akirnya ff ini mncul jg
    ceritanya mkin seru apalgi khun udh terang2an klo dia nerima pernikhan ini
    tpi sso nya blm, krna masi inget dgn hae
    hae jg kyknya masi nyimpen persaan ke sso ya
    mkin seru nih konfliknya, dtnggu thor next partnya jgn lma2 hhe

  21. Jd mereka saling kenal jg??? Sso pasti kaget bkn main…
    Donghae oppa sih selingkuh..akhirnya sso sama Nichkhun jadinya.
    Cepet2 nikah yah mereka..:)

  22. lu banget liat khunsso
    ssonya kyknya gak rela banget klo harus nikah ma sso tpi khun ya beda dia nerima banget klo dinikahin sso
    udah gitu sifat mreka beda banget sso nya yang masih kekanak kanakan tpi khunya dewasa banget jdinya komplit

    khun sama donghae saling kenal ya?
    Kyaknya jdi makin susah bwt sso ngelupain donghae…
    Ditunggu next partnya

    wgm nya ditunggu

  23. Sso bner2 bkin gmes,,,
    hrus dgr to prngatan nichkun jgn prnah merajuk tnpa nichkun dsisimu sso,,,,
    bsa2 da yg nerkam sking gmes,a,,,,,
    xixixixixixix,,,,,
    wah gmna crta,a to donghae ma nichkun bsa jd shbat,,,
    gmna jwban haesso y,,,
    ksian nichun xlo tau sso msh mncntai donghae,,,,
    ayo nichun buat sso mntaimu dgn sgra,,,,
    chingu d tnggu ff lain,a,,,,

  24. Akhirnya dilanjut juga😀
    Wihhh Donghae oppa mulai menyesal kali ya???
    Nickhun oppa dan Donghae oppa saling mengenal????
    Apa sso eonni akan jujur???
    Mudah2an aja sso eonni akan jujur ke nickhun oppa kalau, Donghae oppa mantan kekasihnya…
    Di tunggu kelanjutanya eon…

  25. Aaaaa part 3 nya makin seruuuu (y) sso jd kaku meliat khun n hae berada d satu ruangan …hmmmm eng ing eing ….

    Geli aye liat tingkah sso yg manyun2 n kekanakan d depan khun hhhhhhh ~ * pertahankan * trus khun yg bener2 men skak mati so eun .yeahh sk bingit ..aaaa cool nye s khun ;*

    Apakh hae akan jd pnghalang hub khunsso ..hmmmm

    Lanjuuut ~
    Moment khunsso aku paling suka d sini :*

    Nextpart na jgn lama2 ya :*soooooon …can’ t wait.

  26. wahhh ad hbungan apa antara Nichkhun ma Donghae Teman / sepupu,Soeun blm bisa Move On dari Donghae…,ayo Nichkhun perjuangkan Soeun

  27. Ada Donghae oppa juga ternyata.. So Eunni jgn tatap Donghae oppa begitu dong-,- fokuss aja sama Nichkhun oppa jangan sampe pernikahan nyaa batal lupain aja perasaan nyaa sama Donghae oppa dan berpalinglah ke Nichkhun oppa<3

  28. Kirain waktu sso ke ruangan nickhun,nickhunnya lagi selingkuh sama wanita lain eh ternyata selingkuh sama donghae #DigorokFishy
    Nickhun sama donghae saling kenal? Kira kira sso mau jelasin apa ya ke mereka
    Moga aja sso cepet move on dari Sso

  29. Waduhhh… Ga bisa ngebayangin gimana kagetnya sso pas ngeliat hae sama khun dalam satu ruangan yang sama….
    Makin bimbang aja deh sso ㅋㅋ
    Penasaran sama kelanjutannya apa yang bakal terjadi yaaa

  30. Kkk~ seneng liat prtengkaran kecil mereka.
    Ah greget deh ama sso.
    Dan seneng juga krna mau gak mau dia nurut sm khun xD

    Trus gmn sm donghae ???
    Ah dilema nih T_T

  31. here we go chapter 3 hehehehehe

    “Bukannya seperti badut, tapi kau
    bertingkah sungguh
    menggemaskan. Jangan bertindak
    seperti itu tanpaku” sosok pria itu
    memberikan peringatan <> tolong author nim jauhkan DONGHAE dr soeun TT soeun cocok bgt sm nickhun

    ihirrrrr nickhun nya uda gak sungkan sungkan lagi nanggepin soeun hahahahha suka suka

    gak sabar baca yg ke 4

  32. shock* Dongae juga ada diruangan Nichkhun . . apakah Nichkhun bkalan tau klo Sso sama Donghae pernah mnjalin hbungan . . penasaran >_<

  33. Haiiiii aku reader baru ….numpang baca yaaaa…eeee kok part 4 nya diproteksi?????yahhhhh pasti susah dapetin pw nya….

  34. sso sama nickhun cocok cz salimg melengkapi kalo lagi ribut 😄 aaahhh jauhkn lah donghae dri sso ..
    part 4 ny udah ada unni ?

  35. Ping-balik: [FF] Marriage.. (Chapter 5) | ♥ My Dreams ♥

  36. Wahhh keren nih Ceritanya. Lg cari cari ff so eun. Alhamdulillah ketemu yg ceritanya begini. Hehehe.
    Chap 1 2 3 udh dibaca. Maaf ya thor komenannya dikumpul disini. Soalnya baru baca. Hehe
    Mau baca yg keempat jugaa nihh. Kalo boleh mau minta PW yg chap 4 thorrr. Hehe. Gomawo

  37. omg, makin rumit critanya. donghae kenal ama nickhun, mantan pacar kenal ama calo suami. keadaan yang membingungkan., bakal gimana nich hubungan mereka yang selanjutnya. bikin penasaran.,,..,

  38. Ceritany bgs banget chingu,, penasaran bgt sm klanjutannya n pnasarsn bagaimana reaksi Nickhun klo tau Donghae itu mantan pacar Sso yg msh dicintainyaa . .
    Psti Nickhun cemburu bgt nii . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s