[Drabble] Marry You


hae

Marry You by echa307 ||  Cast : Kim So Eun, Lee Donghae,  ||  Genre : Sweet Romance ||  Type : Drabble (434 words)||  Rate : PG 15+  || Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

.

.

[]

.

.

Aku sekarang tak memiliki kekasih, tapi aku ingin menikah setelah wamil!!

140426 SJ-M @ Idol True Colors

Q 1 : At what age I think I am a grown up? As a man / Pada usia berapa aku pikir aku tumbuh dewasa? Sebagai seorang pria (dewasa).
Donghae: 34
Eunhyuk: You arent even 34 years old! / Kamu bahkan belum 34 tahun!
Donghae: But you can think that until then you will feel like you are a grown up. / Tetapi Kamu dapat berpikir bahwa sampai saat itu kamu akan merasa seperti kamu tumbuh.
Q: So you mean you haven’t matured yet at your age? / Jadi menurutmu, kamu belum matang pada usiamu?
Donghae : Until that time, I will have babies, and that time I feel I would have become a man. / Sampai saat itu, aku akan memiliki bayi, dan saat itu aku merasa bahwa aku akan menjadi seorang pria.
Q : By being a dad, do you mean you will become an adult? / Dengan menjadi seorang ayah, Kamu akan menjadi orang dewasa?
Donghae: That’s what I think. / Itulah apa yang kupikirkan.
Q : Then when do you want to get married? / Kapan kamu ingin menikah?
Donghae: At 33. / di (usia) 33.
Q : Then it means 1 year after you got married, you will have kids. / Itu berarti 1 tahun setelah kamu menikah, kamu akan memiliki anak.
Q : Less than 2 years. / kurang dari 2 tahun.
Donghae: Yes. So, after I went to the army, I will get married / Ya. Jadi, setelah saya pergi wamil, aku akan menikah
Q : Do you have a girlfriend? / Apakah kamu mempunyai kekasih?
Donghae: No. / Tidak.
Q : Then how do you intent to get married after the army ? / Jadi bagaimana kamu menikah setelah wamil? (maksudnya itu, sekarang kan Donghae belum punya pacar jadi gimana mau menikah)
Donghae: I believe that during that time i should be able to meet one. / Saya percaya bahwa selama waktu itu aku dapat menemukannya.

(cr: eunhaebemine , via: donghaefrance) / Donghae For FISHYindo

Hanya mengambil bagian Donghae🙂

.

.

.

Soeun terkekeh begitu membaca salah satu artikel yang mengutip ucapan kekasihnya. Lee Donghae, idol dari group Super Junior mengungkapkan keinginannya untuk menikah setelah menjalani wamil. Aktris Kim Soeun yang sedang bersantai di lokasi syuting CF nya tersenyum memandang tablet yang berada dalam genggamannya, ia mengingat tentang obrolannya dengan sang kekasih seminggu yang lalu.

Flashback

Sepasang kekasih itu terlihat bersantai sambil menikmati film yang sengaja dibawa sang pria untuk menghabiskan waktunya bersama kekasihnya.

“Oppa ini sudah malam, kau tak kembali ke dorm?” Tanya Soeun memandang kekasihnya yang masih betah berada di apartement-nya.

“Kau mengusirku?” Donghae menyahut menyelidik.

“Ya kau senstif sekali, aku hanya bertanya lagipula pasti oppadeul akan mencarimu”

Donghae terkekeh dan merangkul kekasihnya untuk mendekat, “Kau yang sensitif tahu. Tenanglah mereka semua pasti tahu kalau aku disini, mereka pun tak akan peduli jika aku tak pulang–karena aku disini” jelasnya

Soeun mempoutkan bibirnya dipelukan Donghae, “Mereka tak peduli, tapi aku peduli”

“Wae?”

“Bagaimana mungkin seorang pria dengan mudahnya menginap dirumah seorang gadis. Kau tak melakukan itu diluar sana kan oppa?” tanya Soeun menengadah menatap Donghae.

Donghae lagi-lagi tersenyum, “Sudah kukatakan, mereka tak akan khawatir bila aku bersamamu. Sudah jelas bukan hanya dirimu yang akan kusinggahi”

Soeun tersenyum membalas pelukan Donghae, “Semakin hari kau semakin pintar merayu, eoh”

“Aku mengatakan kejujuran” balasnya tersenyum mengelus surai hitam Soeun

Soeun tak membalasnya, ia tersenyum dengan mata terpejam dipelukkan kekasihnya itu.

“Sso-ah, ketika aku selasai wamil aku akan menemui orangtuamu secara resmi”

Perkataan itu sontak memaksa Soeun membuka matanya, ia melepaskan pelukannya dan memandang sang kekasih. “Maksudmu?”

“Mungkin sekarang aku mengatakan pada dunia kalau aku tak memiliki kekasih, tapi setelah wamil aku ingin menikah” jelas Donghae memandang Soeun intens.

Soeun bungkam, jika boleh menyimpulkan..ia mengerti kearah mana pembicaraan itu.

“Kau mengerti ucapanku kan sayang?”

Soeun masih bungkam dengan tetap memandang manik sendu Donghae, kekasihnya.

“Jika boleh menyimpulkan, apa kau ingin melamarku?” Sahut Soeun setelah bungkam cukup lama.

Donghae tersenyum, ia menangkup wajah sang kekasih dan mengecup keningnya dengan sayang.

“Ya..ketika saat itu tiba, aku akan menjemputmu untuk kujadikan pendamping hidupku”

Soeun tersenyum, membalas senyuman Donghae yang selalu terpatri diwajah tampannya. Ia tahu Donghae adalah type pria romantis, walau hanya dengan ucapan saja..hal ini cukup membuatnya merona dan perutnya yang menggelitik. Tanpa menunggu lama ia memeluk pria tampan itu, memeluknya erat..bukankah ia gadis yang beruntung memiliki calon suami seperti Donghae? Bolehkan ia menyebut itu ‘calon suami’ toh pria itu secara tak langsung telah melamarnya.

“Aku akan menunggu waktu itu, aku akan setia menunggu” ucap Soeun berbisik pada Donghae, tanpa sadar sungai kecil itu mengalir, terharu…

“Tunggulah aku”

Flashback end

Soeun tersenyum mengingat itu, salah satu malam ter-romantis yang ia miliki..dan itu berkat sang kekasih, Lee Donghae.

.

.

End

.

.

Drabble HaeSso baru, ide ini ga sengaja karena lihat TL salah satu ELF yang posting tentang omongan Donghae, bahkan poster drabble ini pun sesuai dengan alur ff ini🙂

Sebagai ELF harus siap mental pas Donghae selesai wamil dan mau nikah huhuhuuu

Don’t forget to your respond, RCL oke😉

34 thoughts on “[Drabble] Marry You

  1. Y bnr chingu kta hrus siap’n mntal. Cpt atau lmbt hal sprti itu pasti bkln trjdi.
    KRn chingu drable, emnk couple satu nie sweet bngt. Brhrp haeppa bsa bnrn sm sso eonni.#ngarep. Good job chingu.

  2. Iya bener kita Semua Harus siap mental klo oppadeul nikah
    Waa author habat banget omonganya donghae langsung di hat drable
    Certanya simple tapi menarik

  3. wah manis na, Donghae emank raja na klo masalah romantisme..
    aku yg baca sampe tersipu malu..
    ngebayang’in Donghae dan Soeun “saat itu” bikin hati berbunga bunga..
    kyaaa yg baca ajah meleleh apalagi Soeun..
    hihihihihiiii.. :p

  4. Aku gatau nanti pas itu terjadi aku gimana,padahal aku yakin kalo mereka itu udah pada punya pacar….
    Aku suka cerita haesso yang karakternya real…
    Ff lainya ditunggu…😀

  5. okk…
    aku tunggu kabar dari HaeSso yg bakalan jadi suami istri setelah Lee Donghae pulang wamil dan akan melamar Kim So Eun ♥♥♥♥

    drabble nya ROMANTIS bangettt…
    aishhh… makin suka saya sama pasangan inii…♡♡♡♡♡

    ditunggu ff HaeSso lainnya ♥♥♥♥♥

  6. apa jgn” donghae oppa bilang gitu karna sbemernya dia udah punya kekasih *oh sotoy

    bener kita harus siapin hati kalo” oppadeul go public atau nikah huwaa tapi aku sendiri jujur gak pernah bener” siap huhuhu

  7. eeeehh lho2 udh end aja msh pngn bgt bc kisah haesso,,hae bhong nie dosa lho jgn diilang ilangin ntr ilang bnrn lho hayoo gmn,,

  8. HWAAA ROMANTISS ABISS :$ haesso emang yang terbàik. Yah walaupun agaak gak rela dengan pernyataan donghae yg sebenarnya😦 . tapi aku berdoa supaya ff ini yg nyataa huuhh -,- #mimpii .. Thor hwaitting😀

  9. Selalu, selalu dan selalu romantis couple ini..
    Emang sebagai fans harus bisa nerima kalau suatu saat Idola kita bakal menikah dll,, sedikit ngga rela juga sih, wae Donghaee??
    Oh No.. Wkwk #jiwafangirlskumat.
    But q suka Drabblex.. Good job, chingu!

  10. oh no!!!!!
    Kapan donghae akan wamil???

    Jangan-jangan donghae udah punya pacar nih…..
    Siapa ya pacarnya???

    Berharap sih kalau donghae bisa sama so eun karena mereka berdua itu kayak cocok,,, atau so eun sama salah satu personil suju.
    Tapi tergantung sama mereka sih,,, semoga aja berjodoh……

    Drabblenya kali ini berasa kenyataan deh dan berharap itu juga kenyataan…….
    Keren banget dan romantis🙂

  11. haesso selalu romantis. oh pasangan ini kenapa selalu buat aku berandai andai.berandai kalo ini itu nyata.
    berharap banget donghae ataupun superjunior nanti bisa bisa ketemu langsung dan berkerjasama🙂
    whoa aku belum siap kalo nanti oppadeul nikah😦

  12. G slah jika oppa haeQ in d jluki sbgai pria romantis krn dia memang sangt2 romantis, ah bnar kta echa hrus siap mental tpi bolhkah z brhrap drabble in jd knyataan? Sm0ga sja.

  13. aaa~ abang ikan mau nikah abis wamil ?? Huhu harus siapin mental dari sekarang😥

    tapi aku suka sama drabble nya .. Kalo nikah nya Sama Sso eonni aku ikhlas ngelepas haeppa wkwk😀

    HaeSso is sweet couple (y)

  14. OemJi Helloeeeee….
    Puspa ko’ bisa gak baca FF yang ini ???

    Ketinggalan kan -.-

    Wiiihhhhhh…
    “saya percaya sampai saat itu saya akan menemukannya” — iaOppa, kita pasti ketemu ko’ Puspa bakal nunggu Oppa sampai saatnya itu, sampai saat kita ketemu— #Plaaaakkk *dijewer eonnie Echa*

    Romantis pake banget Hae Oppa…
    Feelnya jg dpt… Berasa nyata :3

    ditunggu karya yang lain eonnie😉

  15. huuuuuuuuuuu.. so sweet oppaaaa..
    andaikan ni ff bener” jdi knyataan pasti aku org pertama ngerestuin hubungan haesso🙂
    haesso saranghaeeeee ♥♥♥♥♥♥♥

  16. Haaa?? Aku blum baca ini trnyata…:/
    au au au,, to tweet,, haeppa memang romantis bgt… >_< baca ff ini jadi serasa kalau haeppa sbnar.y udh punya YC ,,yah bnar bgt kyak.y qt harus siap mental kalau kalau haeppa atau oppadeul yg lain udh punya YC… Brharap sih HaeSso nyata… Wkwkwk… AMIN …😀

  17. iya harus siap ketika idola memutuskan menikah meski yg jadi pasangan nya bukan orang yg kita harapkan . . . di tunggu ff lainnya

Tinggalkan Balasan

