[2S] Need You (Chapter 1/2)


wpid-picsart_1423203751281.jpg

Need You by echa307 ||  Cast : Im Yoona & Choi Siwon ||  Genre : Friendship, Family, Friendship ||  Type : TwoShoot ||  Rate : PG 17  || Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

.

.

§ Need You §

.

.

Senandung kecil terdengar ketika sosok gadis cantik memasuki kediaman rumahnya, ia berjalan santai dan seketika menghentikan langkahnya melihat sosok pria sedang menatapnya dari sofa yang didudukinya di ruang tamu.

“Oh oppa kau disini” sapa gadis itu mendekat, ia tersenyum dan mendudukan dirinya disisi pria itu “Sudah lama?”

Pria itu memandang dengan pandangan menyelidik, matanya menyipit dan tajam “Darimana?” kalimat tanya itu yang terucap

“Ah aku hangout—“

“Ini jam delapan malam Im Yoona. Dan kelasmu berakhir pukul tiga sore” pria itu memotong dengan suara sedikit meninggi

Gadis itu menghela nafas, tahu akan sulit “Aku hanya menghabiskan waktu di caffee dengan temanku, akupun tak menyangka sudah berjam-jam disana”

“Pria?”

“Bukan, aku bersama Hyoyeon dan Sooyoung. Oppa mengenal mereka bukan?”

“Lalu kenapa aku tak bisa menghubungimu, kau sedang tidak membohongiku kan?” pria itu masih mengajukan pertanyaan dengan nada menyelidik

Gadis itu meniup poninya, “Tidak Choi Siwon, aku berkata jujur. Kenapa sih kau tak pernah percaya padaku, aku tak akan pernah bisa berbohong padamu oppa. Kau akan langsung tahu itu”

Pria itu menghela nafasnya, ia rasa dirinya harus percaya kali ini, “Baiklah aku pulang”

Kalimat itu yang menjadi balasan untuk penjelasan Yoona. Ia meraih kepala Yoona dan mengecup kening gadis itu yang tertutup poni. Yoona tak menjawab dan membiarkan pria itu beranjak dari duduknya dan berlalu dari hadapannya, ia tahu pria itu masih kesal tapi ia merasa sudah menjelaskan sejujurnya, terserah pria itu ingin mempercayainya atau tidak.

Kedua insan itu adalah Choi Siwon dan Im Yoona, perdebatan kecil seperti itu sudah biasa terjadi dikehidupan mereka. Keduanya sudah saling mengenal lebih dari lima tahun, tepatnya saat mereka masih dibangku sekolah. Kala itu Yoona sedang menikmati waktu istirahatnya dengan bersantai di taman sekolah dengan buku sketsa ditangannya, ia sedang membuat sketsa gedung sekolahnya tersebut. Yoona memang sangat menyukai menggambar, sejak kecil hidupnya sudah dipenuhi dengan mencoret-coret pensil pada kertas kosong.

Ketika ia masih larut dalam dunianya, sebuah bola basket menggelinding dan mengenai kakinya. Saat itulah dia mengenal Siwon—pria itu adalah seniornya, Siwon menghampiri hendak mengambil bolanya namun ketika ia melihat sketsa Yoona, ia mengurungkan niat sebelumnya itu dan berkomentar tentang sketsa Yoona dan memberikan sarannya. Karena hal itu mereka terlibat percakapan dan merasa cocok, keduanya sama-sama menyukai desain dan saling bertukar pengetahuan tentang desain. Hingga membuat mereka berteman sampai sekarang.

 

§ Need You §

Yoona mengambil selembar roti dan mengoleskan dengan selai strawberry kesukaannya. Emm pagi yang cukup menyegarkan ditambah suasana hatinya yang baik.

Yoong semalam kau kemana, Siwon menunggumu cukup lama?” sang ibu bertanya disela sarapannya

Yoona menelan kunyahan roti didalam mulutnya, “Aku pergi hangout bersama Hyoyeon dan Sooyoung, eomma

“Lain kali beri kabar, kasihan Siwon harus mangkir dari pekerjaannya karena mencemaskanmu” nasihat ibunya

“Pria itu suka berlebihan eomma, sampai kapan ia bersikap seperti itu” gerutu Yoona melanjutkan mengigit rotinya.

Wanita paruh baya itu tersenyum, “Siwon sangat menyayangimu, kau adalah satu-satunya temannya”

“Ia masih memiliki teman yang lain”

“Mungkin ia nyaman denganmu dan peduli padamu”

Yoona tak lagi menjawab hanya memberikan anggukan kecilnya, jika ia tetap memberikan tanggapan, pembicaraan ini tak akan berakhir. Ia tahu, sang ibu tak ada bedanya dengan tuan Choi itu. Mereka sama-sama suka bersikap berlebihan terhadapnya.

 

§ Need You §

Arraseo tuan Choi, aku tak akan kemanapun” putus Yoona dan meletakan ponselnya di meja

“Ada apa?” tanya sosok gadis dihadapannya

“Sahabatmu itu kah?’ tanya gadis lainnya

Yoona hanya memberikan anggukannya untuk menjawab, kadang jengah juga dengan segala sikap protektifnya. Ia beranjak menyandang tasnya dan meraih ponselnya “Aku pergi”

Kedua gadis yang bersama Yoona saling memandang, memandang sosok Yoona yang pergi menjauh, bukankah gadis itu yang memintai ditemani makan, kenapa sekarang pergi?

“Kupikir sahabatnya itu datang menjemput?”

“aku tak pernah mengerti dengan persahabatan mereka” balas Sooyoung  menyahuti Hyoyeon

 

§ Need You §

 

Yoona menghampiri sebuah mobil yang kini telah terparkir tak jauh dari gerbang kampusnya. Ia segera mendekat dan membuka pintu mobil itu, menjatuhkan tubuhnya disisi sang pengemudi.

“Sudah makan siang?”

“Aku akan makan siang jika oppa tak menelpon untuk menjemputku” jawab gadis itu

Pria itu tersenyum, mengelus surai coklat itu dan mulai melajukan mobilnya. Siwon pikir mereka harus mengisi perut mereka terlebih dahulu sebelum mengantarkan gadis itu pulang.

“Kenapa oppa menjemputku?” tanya Yoona setelah berdiam diri cukup lama

Pria itu menghentikan kunyahannya dan tersenyum pada gadis dihadapannya itu. “Kau kan tidak mempunyai mobil, daripada merepotkan ahjussi Kim lebih baik aku menjemputmu”

“Bukankah sudah seperti biasa aku dijemput ahjussi Kim, lagipula aku juga merepotkan oppa kalau seperti itu, aku bisa pulang bersama temanku”

“Dan pulang malam hari lagi, ohh Deer..itu tak boleh terjadi lagi”

Yoona menatap tajam pria disampingnya itu “Oppa, berhentilah bersikap seolah-olah aku adalah gadis lima tahun yang harus diawasi dua puluh empat jam”

“Kau memang masih kecil” jawab Siwon acuh

“Aku sudah dewasa oppa, aku sudah di universitas, bahkan usiaku sudah lebih dari dua puluh dua tahun” keluh Yoona frustasi dengan sikap Siwon

“Kalau begitu aku harus lebih keras menjagamu”

Yoona menghela nafasnya kesal, nafsu makannya hilang yahh walaupun sebenarnya sudah hilang sejak dirinya meninggalkan kedua temannya di kantin kampus. Tapi pembicaraan ini semakin membuat mood-nya rusak.

 

§ Need You §

Oppa~~~aku membutuhkanmu” rengeknya masih menempelkan ponselnya di telinganya

“Aku kesulitan mengerjakan tugasku, bantu aku” rengeknya kembali sambil mengetuk-etuk laptopnya lesu.

“Baiklah, jangan lama-lama~~~Emm arraseo

Ia melempar ponselnya, dan membaringkan tubuhnya memandang langit-langit kamarnya sambil menunggu oppa-nya datang.

Yoona memandang layar laptop-nya dengan Siwon yang sibuk menjelaskan sekaligus memainkan kursor laptop tersebut. Sesekali Yoona mengangguk mengerti atau bertanya jika ia belum paham dengan penjelasan Siwon.

Ya, setelah ia menghubungi pria itu, Siwon datang tiga puluh menit kemudian dengan pakaian kasualnya. Sekesal-kesalnya ia dengan pria itu bahkan ketika siang tadi terlibat perdebatan kecil, Yoona harus mengakui—ia membutuhkan Siwon, hanya pria itu yang selalu ada disaat ia membutuhkannya, walaupun pria itu sibuk, Siwon selalu mengusahakan membantu apa yang dibutuhkan Yoona. Ia tak pernah memaksakan jika memang pria itu tak bisa, Yoona akan mengerti, walaupun pria itu hampir selalu menyanggupi jika ia membutuhkannya.

 

§ Need You §

“Hai Im Yoona, desain-mu benar-benar bagus. Aku iri dosen Baek memberikan nilai plus padamu”

Yoona tersenyum riang, “Siwon oppa yang membantuku”

“Eoh? Bukankah dia businessman?”

Yoona mengangguk membenarkan, “Tapi oppa cukup pintar dalam men-desain, sebenarnya dia ingin menjadi arsitek namun tuntutannya sebagai anak tunggal Hyundai tak mengijinkannya. Jadi ia bisa mengajariku sedikit-sedikit teknik desain”

“Tapi kita kan desain fashion Yoona bukan desain bangunan ataupun interior” protes Sooyoung

Oppa pintar mengoperasikan aplikasi, jangan tanyakan aku kenapa dia bisa, tanyakan sendiri saja pada orangnya” balas Yoona acuh “Lagipula aku hanya meminta bantuan sedikit, semua desain itu ideku, oppa hanya menambahkan sedikit agar terlihat indah. Dosen Baek saja yang menyusahkan menyuruh kita men-desain menggunakan aplikasi kenapa tidak membuat sketsa saja, itu lebih mudah” gerutunya

“Ahh Hyo, aku menumpang mobilmu eoh” lanjut Yoona

“Dimana oppa-mu itu?”

“Dia sedang ada meeting, jadi tak bisa menjemputku” balas Yoona

“Ohh benarkah, bagaimana kalau kita ke mall” sahut Sooyoung antusias

Hyoyeon mengangguk dan menoleh pada Yoona menanti persetujuan gadis itu, Yoona menggelang “Aku sudah punya rencana lain”

 

§ Need You §

Gomawo Hyo sudah mengantarku” ujar Yoona begitu keluar dari mobil

Hyoyeon  mengangguk dari kursi mengemudinya, “Baiklah, jangan menyesal tak ikut kami” ejek Sooyoung disamping Hyoyeon

Yoona menggelengkan kepalanya yakin dan tersenyum setelahnya ia melambai begitu mobil sahabatnya itu berlalu. Dibalikkan tubuhnya dan melangkah memasuki tempat tujuannya, sesekali ia tersenyum begitu melewati bebarapa orang yang memberikan sapaannya.

Annyeong oppa” sapa Yoona riang pada sosok pria yang baru saja keluar dari ruangan.

“Ohh Yoona, kau disini” balas pria itu

Siwon oppa sudah selesai meeting?” tanya Yoona pada pria yang diketahui sebagai sekretaris Siwon

Yesung tersenyum, “Belum, kau ingin menunggu”

“Tentu saja” jawab Yoona

Yesung melebarkan pintu yang sebelumnya dimasuki olehnya, dan mempersilakan Yoona untuk menunggu di ruang kerja Siwon itu.

“Ehh oppa” panggil Yoona ketika Yesung akan menutup pintu “Jangan bilang pada Siwon oppa kalau aku disini, oke” lanjutnya

Yesung tersenyum dan mengangguk menyetujui, dan setelahnya ia meninggalkan Yoona disana untuk kembali ke ruang rapat mendampingi Siwon dengan membawa sebuah map yang diperlukan.

 

§ Need You §

Siwon berjalan keluar ruang rapat diikuti Yesung, ia mengeluarkan ponselnya dan mengaktifkan ponsel yang sebelumnya dimatikan karena meeting. Ia terlihat melakukan panggilan pada seseorang.

“Kenapa tidak diangkat, Im Yoona” keluhnya setelah menunggu cukup lama tapi yang ada suara operator yang menyahuti

Yesung yang berada dibelakang tersenyum kecil melihat atasannya tersebut.

Siwon memasuki ruangannya masih sibuk dengan ponsel ditangannya, “Oppa!

Pria itu segera mengangkat kepalanya yang tertunduk, menatap gadis yang sedang dicoba dihubunginya, kini duduk di kursinya dan tersenyum manis beranjak menghampiri.

“Kau disini?” tanya Siwon tak percaya Yoona berada dihadapannya

Yoona mengangguk kecil masih dengan senyumannya, “Aku tahu oppa menghubungiku, aku sengaja tak mengangkatnya”

Siwon tersenyum dan mencubit pipi Yoona gemas, “Kau ini, sejak kapan kau disini?”

“Emm sejak Yesung oppa mengambil sesuatu diruanganmu” jawab Yoona

Siwon menggelang-gelengkan kepalanya, “Itu cukup lama, Deer” ujarnya mengelus surai coklat Yoona “Kenapa pria itu tak memberitahuku” gumamnya mengarah pada Yesung yang tak memberitahukannya tentang kedatangan Yoona.

“Aku yang menyuruhnya, OppaYoona membalas gumaman Siwon, “Aku menyuruh Yesung oppa tutup mulut akan kedatanganku” jelas Yoona

“Kau ini” Siwon makin mengusap rambut Yoona, lebih tepatnya merusak tatanan rambut gadis itu,

Oppa!” protes Yoona menjauhkan tangan Siwon dari kepalanya “Ahh yaa, oppa gomawo” lanjut Yoona

“Untuk apa?”

“Karena bantuan oppa, desain-ku mendapatkan nilai tertinggi, desain-ku juga dipuji karena semakin bagus dan indah” jelas Yoona dan memeluk Siwon

Siwon membalas pelukan Yoona “Itu kerja kerasmu, aku hanya menambahkan sedikit”

Yoona melepaskan pelukannya, “Emm Oppa, aku lapar” rengek Yoona manja

 

§ Need You §

Mereka berjalan beriringan dengan senyum yang begitu cerah, Yoona sesekali menyapa beberapa orang yang dikenalnya di Hyundai. Seperti itulah mereka, sudah menjadi rahasia umum bagaimana kedekatan Siwon dan Yoona di Hyundai. Yoona cukup sering berkunjung ke Hyundai pusat untuk menemui Siwon. Mereka akan terlihat sangat serasi dan cocok ketika bersama, Siwon yang tampak berkarisma dan lembut sangat cocok dengan Yoona yang ceria dan manja. Tapi sangat disayangkan—status mereka hanya sebagai sahabat, tak lebih dari itu.

“Oh eonnie” sapa Yoona pada sosok gadis yang beberapa meter dihadapannya, ia tersenyum dan menarik Siwon untuk menghampiri gadis itu.

Fany-ah, ada apa?” tanya Siwon

Gadis itu Tiffany memandang Yoona dan Siwon bergantian, pandangannya berhenti pada tangan Yoona yang masih memeluk lengan Siwon. “Ahh aku berniat mengajakmu makan malam” jawab Tiffany tersenyum tipis.

“Tapi aku—“

“Kalian ingin berkencan?” Yoona memotong ucapan SiwonOppa aku pulang saja eoh, aku akan minta ahjussi Kim untuk menjemputku atau—ahh aku bisa minta antar Yesung oppa” lanjut Yoona yang juga melihat Yesung yang akan meninggalkan kantor.

Opp—“

Yoona!” tegur Siwon menginstruksi seruan Yoona yang memanggil Yesung “Apa yang kau lakukan, kau sudah menungguku selama itu dan ingin pulang begitu saja. Bukankah tadi kau bilang lapar?” kesal Siwon

“Tapi Op—“

“Kita makan malam bersama saja” sela Tiffany menengahi mereka

“Kau dengar, itu lebih baik. Kajja” sahut Siwon menarik Yoona mengikuti langkahnya

Eonnie kajjaYoona menarik Tiffany untuk mengikuti mereka

Begitu sampai di lobby Yoona menarik tangannya yang digenggam Siwon untuk menghentikan langkah kaki pria itu “Oppa kita naik apa? Mobilmu itu hanya untuk dua orang sedangkan kita bertiga, tidak lucukan kita berdesakan. Aku takkan mau itu” sungut Yoona.

Siwon terdiam, benar juga. Namun ia juga terkekeh geli dengan gerutuan gadis bermarga Im tersebut. “Tentu saja dipangkuanku, Deer” jawab Siwon asal

Mwoya!!” pekik Yoona, sedangkan Tiffany membesarkan matanya mendengar jawaban Siwon

Siwon tertawa mendengar pekikan Yoona “Aku bercanda, Deer” balas Siwon mencubit pipi Yoona.

“Bercandamu tak lucu” Yoona melayangkan pukulannya di bahu Siwon, tapi perkataannya sangat bertolak belakang dengan ekspresi wajahnya, Yoona terlihat menikmati candaan Siwon itu. Mereka selalu menciptakan sendiri dunia mereka.

Dehaman Tiffany menyadarkan mereka dari dunia yang mereka ciptakan sendiri “Pakai mobilku saja, aku membawa mobil” Tiffany menyela sambil menunjukan kunci mobilnya.

“Kita tak perlu berpangkuan, Oppa” sahut Yoona dan setelahnya tertawa renyah dan sekali lagi Siwon mencubit pipi Yoona gemas.

“Berhenti mencubit pipiku, Oppa

Siwon hanya tersenyum dan mengambil kunci yang disodorkan Tiffany, mereka melangkah mendekati mobil yang terparkir tak terlalu jauh tersebut. “Deer masuklah” ujar Siwon membuka pintu depan.

Yoona membulatkan matanya dengan tingkah Siwon, pria ini bodoh rupanya—apa statusnya yang merupakan CEO di perusahaan besar membuatnya sampai melupakan hal kecil seperti ini. Itu kan mobil Tiffany, kenapa ia yang ditawari duduk didepan dengan pria itu.

“Ahh eonnie silakan” Yoona menarik lengan Tiffany dan mempersilakannya masuk pada pintu yang telah dibukakan Siwon.

Siwon memandang Yoona heran, Yoona hanya memandang kesal Siwon dengan gumaman tak jelasnya untuk pria itu, ia membuka pintu bagian belakang dan berniat masuk “Oppa cepatlah masuk, kenapa diam saja” omel Yoona

Siwon yang mendapati Yoona kini telah duduk dikursi bagian belakang akhirnya memutar untuk sampai pada kursi kemudi dan mobil itu berlalu dari halaman gedung pusat Hyundai.

 

§ Need You §

Kini ketiganya telah berada disebuah restaurant Jepang favorite Yoona, setelah sebelumnya terjadi perdebatan akan dimana mereka makan. Akhirnya mereka memutuskan untuk makan di restaurant Jepang, tentu dengan Siwon sebagai pihak yang mengambil keputusan sedangkan Yoona tentu saja senang dan Tiffany yang hanya mengikuti saja.

Deer, kau Sukiyaki atau Sushi?” Siwon memberikan dua pilihan menu kesukaan Yoona untuk memilih salah satunya.

“Aku ingin Sukiyaki. Oppa Sushi, ne” balas Yoona tersenyum, Siwon ikut tersenyum dan menganggukan kepalanya,

“Tanpa alpukat, Oppa” Yoona memperingatkan

“Aku tahu itu, Deer. Sudah berapa lama aku mengenalmu sampai kau selalu mengingatkan itu”

Yoona tertawa, “Siapa tahu Oppa mendadak pikun”

Siwon kembali mencubit pipi Yoona gemas “Kau ini”

“Kalian sepertinya benar-benar saling mengetahui satu sama lain” sahut Tiffany yang mendengarkan percakapan mereka

“Eoh kau benar, dua menu itu adalah menu wajib jika kami ke restaurant Jepang, itu menu kesukaan Yoona” jelas Siwon “Jadi jika Yoona memilih salah satunya, aku akan memilih menu satunya lagi” lanjutnya dan Yoona mengangguk membenarkan.

Tiffany tersenyum tipis, tak mengerti dengan kedekatan mereka. Bukankah  itu berlebihan.

“Kau pesan apa?” tanya Siwon pada Tiffany

“Aku Sashimi” jawab Tiffany singkat

Ketiganya makan dalam suasana tenang, tak ada yang berbicara dan sibuk dengan makanan yang mereka pesan.

Deer?” kedua wanita itu menoleh, melihat Siwon yang menjepit Sushi dan mendekatkan sumpitnya pada Yoona Always, no alpukat” lanjutnya. Yoona tersenyum dan menerima suapan dari Siwon, keduanya terlihat biasa saja dan melanjutkan makan mereka.

Tiffany yang melihat tingkat keduanya menghela nafas, ia sebenarnya tak nyaman dengan situasi ini tapi ia tak bisa melakukan apapun. Yoona adalah sahabat Siwon, dan ia harus memahami mereka yang sudah saling mengenal cukup lama dibanding dirinya yang masih orang baru untuk Siwon.

Tiffany menjepit Sashimi miliknya dengan sumpit dan mencelupkannya pada wasabi. “Oppa cobalah” ujarnya berniat menyuapkan Siwon Sashimi yang dipesan olehnya.

Siwon memandang Tiffany dan Sashimi yang telah terulur, “Emm tidak perlu Fany-ah, untukmu saja” tolak Siwon lembut

“Kenapa, ini lezat oppaTiffany masih membujuk Siwon untuk membuka mulutnya, untuk menerima suapannya.

Yoona yang melihatnya berdeham singkat, “Eonnie, Siwon oppa tak bisa makan pedas. Wasabi disini terkenal sangat pedas” Yoona menjelaskan melihat Siwon yang benar-benar tak mau dan Tiffany yang masih memaksa pria itu.

Tiffany yang mendengar penjelasan Yoona terdiam, “Ah benarkah?! Aku tidak tahu, maaf” ujarnya menjauhkan Sashimi yang akan disuapkan pada Siwon.

“Tidak masalah” jawab Siwon

Bahkan ia sangat tahu apa yang disukai dan tidak disukai Siwon

§ Need You §

Siwon menghentikan mobil Tiffany dikediaman rumahnya, karena mobil miliknya masih dikantor dan cukup jauh membuat Siwon langsung mengarahkan mobil Tiffany ke kediaman orang tuanya “Terima kasih untuk makan malamnya” ujar Siwon,

Tiffany tersenyum menanggapi.

Siwon menoleh ke belakang “Deer turunlah, kau menginap dirumah oppa saja”

“Tidak perlu Oppa, aku yang akan mengantar Yoona pulang” sahut Tiffany cepat

Siwon menoleh heran pada Tiffany dan ia kembali menatap Yoona “Bagaimana Deer?”

“Emm aku pulang saja Oppa, besok aku ada kelas pagi. Akan sedikit membuatku repot jika aku menginap” balas Yoona, Siwon menangguk dan ketiganya keluar dari mobil untuk bertukar posisi.

“Baiklah kalian hati-hati dijalan” ujar Siwon. Keduanya tersenyum, Yoona pindah dikursi depan dan Tiffany yang mengemudi.

 

§ Need You §

Yoona” panggil Tiffany ketika mereka sedang diperjalanan

Yoona menoleh pada Tiffany, “Kau sangat dekat dengan Siwon?” ujarnya berbasa-basi

Yoona tersenyum membenarkan “Begitulah eonnie, kami sudah bersama cukup lama”

“Apa kau selalu menghabiskan waktumu dengan Siwon?”

“Ya, seperti itulah”

Yoona…

Ne eonnie

Tiffany masih memandang jalan tanpa menoleh pada Yoona yang dipanggilnya.

“Bisakah kau memberikan ruang untuk kami” pinta Tiffany

“Maksud Eonnie?”

“Kau selalu berada disisi Siwon oppa, kalian selalu menghabiskan waktu bersama dan itu~~membuatku sulit untuk mengenalnya lebih dalam. Bukankah kau tahu orang tua kami berencana menjodohkan kami, kami sedang melakukan pendekatan~~~tapi jika ia selalu bersamamu, bagaimana mungkin aku dan Siwon oppa akan sejalan jika kalian selalu mengutamakan kebersamaan kalian. Maaf, bukan maksudku untuk merusak persahabatan kalian. Aku hanya ingin mendapat sedikit perhatian dari Siwon oppa

Yoona terdiam, suatu hal yang menohok hatinya. Gadis disampingnya ini benar, ia terlalu dekat dengan pria itu sedangkan pria itu juga memiliki kehidupan pribadi. Dan ia tak berhak untuk terlibat didalamnya.

Yoona, maaf~~aku bukan bermaksud menyinggungmu” Tiffany menoleh merasa bersalah

“Tidak eonnie, kau benar. Seharusnya aku memberikan ruang untuk kalian, oppa bukan milikku dan aku tak berhak selalu masuk dalam kehidupan pribadinya” jawab Yoona lirih  “Aku berjanji untuk tidak memasuki kehidupan pribadi Siwon oppa lagi”

 

§ Need You §

“Hai Im Yoona, ada apa dengan denganmu? Kau terlihat berbeda” tegur Hyoyeon

Sooyoung yang sedang menikmati makannya terlihat tertarik dengan pertanyaan Hyoyeon. Yoona menghela nafasnya melihat dua sahabatnya yang menatapnya menanti penjelasan atas sikapnya.

Soo, Hyo~~” panggilnya lesu

“Ada apa denganmu?” tanya Sooyoung

“Apa aku terlalu berlebihan dengan Siwon oppa, apa kedekatan kami mengganggu orang lain, apa aku terlalu jauh memasuki kehidupan pribadi Siwon oppa?”

Sooyoung dan Hyoyeon saling pandang dengan pertanyaan beruntun dari Yoona.

“Kenapa kau bertanya seperti itu, Yoong?” heran Sooyoung

“Jawab saja, bagaimana kalian melihatku dengan Siwon oppa?”

“Emm Yoong, kalau melihat dari sudut pandungku. Kau dan Siwon oppa memang terlihat begitu dekat, sangat dekat. Sampai terkadang aku dan Sooyoung tak mengerti dengan kedekatan kalian. Kalian mengatakan sahabat tapi yang terlihat tak seperti itu, kalian tampak seperti sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan lama” Hyoyeon berpendapat

“Kedekatan kalian memang suka mengundang pertanyaan. Aku tak pernah heran jika mahasiswa di kampus ini menanggap kau kekasih Siwon oppa, semua akan mengatakan itu jika melihat kalian” Sooyoung menambahkan

Yoona tertunduk menghela nafasnya, ternyata seperti itu…

“Kenapa kau bertanya seperti itu? tak biasanya” tanya Sooyoung

Tiffany eonnie, ia bilang aku terlalu dekat dengan Siwon oppa

“Siapa Tiffany?”

“Dia gadis yang sedang dekat dengan Siwon oppa, keluarganya berniat menjodohkannya. Dan~~~dan kemarin Tiffany eonnie mengatakan seperti itu, aku terlalu dekat dengan oppa” gumam Yoona lesu.

Sooyoung dan Hyoyeon kembali saling memandang, sebenarnya tak ada yang salah dengan Tiffany, jika mereka menjadi gadis itu, mereka juga akan merasakan hal yang sama.

“Sepertinya kalian membenarkan perkataaan Tiffany eonnie” gumam Yoona melihat ekspresi kedua temannya itu “Kami terlalu dekat—tak memiliki privasi. Aku akan sedikit memberi ruang untuk hubunganku dengan Siwon oppaYoona memutuskan.

“Kau yakin, Yoong?” sahut Sooyoung

 

§ Need You §

“Oh oppa, nanti tak perlu menjemputku~~~aku sudah selesai kelas, mata kuliah terakhirku tak ada dosen~~~aku sudah sampai rumah, annyeong

Yoona memutuskan sambungan telponnya dengan Siwon.

Im Yoona!Yoona menoleh begitu ada yang menyerukan namanya

Jonghyun-ah ada apa?”

“Hanya menyapa saja, tidak boleh?”

Yoona tersenyum, “Aniya, kau ini”

“Kemana kekasihmu, biasanya ia sudah menjemputmu”

Yoona terdiam, ternyata benar apa yang dibilang Hyoyeon dan Sooyoung jika mahasiswa disini menganggap Siwon sebagai kekasihnya.

Im Yoona kenapa melamun, aku bertanya padamu”

Yoona terkekeh, “Kekasih apa maksudmu, dia bukan kekasihku tapi sahabatku”

“Benarkah? Kalian tampak seperti sepasang kekasih daripada sepasang sahabat” balas Jonghyun, Yoona tersenyum mengerti akan kebingungan teman kampusnya itu. “Lalu kau mau menunggunya?”

“Tidak, aku pulang sendiri” balas Yoona

“Lagipula kenapa kau tak pernah membawa mobil ke kampus, kupikir keluargamu masih mampu hanya untuk membelikanmu sebuah mobil” canda Jonghyun

Yoona mengembungkan pipinya mendengar candaan Jonghyun, ayahnya tentu saja bisa membelikannya sebuah mobil. Tapi ketika ibunya mengatakan tidak, tentu saja ayah tak akan melakukannya dan menuruti perkataan istrinya itu.

“Sebenarnya aku ingin, tapi eomma-ku tak pernah mengijinkanku untuk mengendarai. Aku belajar menyetir pun baru dua kali. Eomma-ku terlalu berlebihan mengkhawatirkanku” gerutu Yoona

“Mungkin karena kau anak perempuan satu-satunya”

“Kupikir begitu, padahal aku suka kesal karena sering merepotkan orang-orang terdekatku hanya untuk mengantar-jemputku”

Jonghyun terlihat berpikir, “Kau ingin aku ajari?”

Yoona memandang Jonghyun meminta penjelasan lebih.

“Menyetir”

Mata Yoona langsung berbinar, “Benarkah? Kau mau mengajariku?” tanya Yoona memastikan, Jonghyun mengangguk membenarkan.

“Ahh Lee Jonghyun kau memang baik, betapa sulitnya aku meminta diajari mengemudi oleh Seulong oppa yang takut dimarahi eomma atau dengan Siwon oppa—yang terlalu berlebihan mengkhawatirkanku, bahkan kedua temanku pun takut dengan titah eomma-ku untuk tak membiarkanku mengemudi”

“Sepertinya mereka benar-benar sayang padamu”

Yoona mengedikan bahunya dan menarik Jonghyun menuju area parkir kampus, “Kajja

 

§ Need You §

Siwon sekali lagi melirik jam yang melingkar dipergelangan tangannya, ini sudah pukul Sembilan malam dan Yoona belum kembali. Bukankah gadis itu mengatakan sudah berada di rumah sejak siang tadi. Rupanya gadis itu mulai berbohong padanya.

Choi Siwon, duduklah kau ini membuatku pusing dengan berputar-putar dihadapanku seperti itu” gerutu Seulong yang melihat Choi Siwon mondar-mandir tak jelas dihadapannya, bukan apa-apa—Siwon mengganggu waktu santainya yang sedang menonton.

Hyung apa kau tak mengkhawatirkan adikmu, ia belum pulang—ini sudah terlalu malam”

Seulong menggeleng-gelengkan kepalanya tak habis pikir, kenapa Siwon begitu mirip dengan ibunya ketika menyangkut tentang Yoona. Seharusnya mungkin pria dihadapannya ini yang menjadi anak ibunya.

“Tenanglah, sebentar lagi juga ia akan pulang”

“Tapi hyung ini tak seperti biasanya, Yoona tak pernah pulang selarut ini, seharusnya tadi aku langsung mendatanginya begitu ia menghubungiku. Kupikir jika eommoni di rumah, ia juga akan cemas jika putrinya belum pulang jam segini”

“Eoh kau memang mirip sekali dengan eomma” balas Seulong

Hyung apa kau sudah mencoba menghubungi Yoona?” Siwon tak mempedulikan perkataan Seulong selaku kakak Im Yoona, dipikirannya masih bertumpu pada gadis itu yang tak ada kabarnya.

“Sudah, dia bilang akan pulang terlambat” balas Seulong santai

Mwo?! Dia menjawab panggilanmu hyung? Kenapa ia tak menjawab panggilanku” sungut Siwon kesal.

“Bagaimana adikku ingin menjawab panggilanmu jika sikapmu seperti itu” Seulong tertawa kecil.

Percakapan keduanya terhenti ketika mendengar deru suara mobil di halaman rumah, mereka saling berpandangan, Siwon yang kemudian berinisiatif terlebih dahulu untuk melihat siapa yang datang, Seulong mengikuti pria itu, ingin melihat siapa yang bertamu malam-malam seperti ini atau mungkin adiknya yang baru pulang—akan ada pertunjukan gratis sepertinya jika memang itu adiknya, sangat menyenangkan melihat perdebatan adiknya dan pria bermarga Choi yang beberapa langkah didepannya ini.

“Eoh lebih baik aku masuk?” Seulong langsung mengurungkan niatnya yang akan melihat perdebatan kekanakan adiknya dengan Siwon begitu melihat Yoona pulang bersama pria lain. Ia dapat menangkap aura tak mengenakan pada pria bermarga Choi tersebut. Lebih baik menghindar.

Yoona melambaikan tangannya pada mobil Jonghyun yang telah berlalu, ia tersenyum riang dan berniat memasuki kediaman rumahnya itu. Namun baru selangkah ia berbalik, Yoona langsung terdiam menatap sosok pria yang masih berada diambang pintu dengan sorot mata tajam.

Yoona menunduk dan menghampiri pria itu, “Hai oppa, kau disini?”

Siwon tersenyum sinis “Bagus nona Im, kau membuatku panik setengah mati karena mengkhawatirkanmu, ternyata kau sedang kencan dengan pria asing itu”

O~~oppa, dia teman kampusku. Kami hanya pergi sebentar”

“Sebentar kau bilang, kau tahu sekarang jam berapa Im Yoona?!” serunya meninggi

Yoona tersentak dan menunduk “Aku tahu, ini sudah malam”

Siwon menghela nafasnya, “Kenapa tak menjawab panggilanku?”

Yoona diam menunduk, tentu saja ia sengaja melakukannya. Tapi tak mungkin ia mengatakan itu, pria dihadapannya ini akan semakin marah.

“Aku tak mendengarnya”

Senyum sinis kembali Siwon berikan “Kau bisa mengangkat panggilan Seulong hyung, kenapa aku tidak?”

Oppa, aku minta maaf. Aku benar-benar tak mendengarnya, aku terlalu bersemangat menye—“ Yoona langsung membekap mulutnya sendiri, menyadari ia telah kebablasan dalam berucap.

Siwon semakin curiga dengan tingkah Yoona, “Kau melakukan apa dengan pria itu?”

Yoona diam, tak ingin menjawab…

“Jawab nona Im atau aku sendiri yang menanyakan pada pria itu” ancam Siwon

Yoona menggelengkan kepalanya cepat mendengar ancaman Siwon, ia tak ingin menyeret Jonghyun dalam sikap protektif Siwon.

“Kau melakukan apa?”

“Aku—aku bela-jar men—ye-tir”

Mwo?!” Siwon berseru tinggi “Im Yoona, bukankah aku sudah mengatakan untuk tidak mengemudi sembarangan, apalagi kau belajar pada orang yang belum tentu berpengalaman”

Oppa, Jonghyun pintar mengemudi—ia dengan perlahan dan sabar mengajariku”

Siwon menghela nafas “Sudahlah, kau masuk dan istirahat. Aku tak mau mendengar kau melakukan hal itu lagi” putus Siwon melangkah mendekati mobilnya.

Oppa…

Siwon tak menghentikan langkahnya ataupun menoleh, ia tetap berlalu dan memasuki mobilnya itu. Yoona hanya memandang sedih mobil Siwon yang telah berlalu dari rumahnya. Pria itu marah.

Yoona melangkah lesu memasuki rumahnya, dilihatnya sang kakak yang sedang menonton di ruang keluarga.

“Gadis kecil, kau benar-benar memancing emosi bodyguard-mu” ujar Seulong pada Yoona yang menaiki tangga. Yoona menghentikan langkahnya dan menoleh pada Seulong yang masih memandang televisi,

Seulong menoleh pada Yoona “Aku heran dengan kalian, sampai kapan hubungan kalian akan berada di level ini”

Yoona mengerutkan keningnya mendengar ucapan kakaknya tersebut, “Apa maksudmu, Oppa?”

“Huh kalian sama saja”

 

§ Need You §

Oppa bagaimana dengan yang ini?”

Siwon menoleh pada sepatu yang ditunjukan kepadanya.

“Cocok untukmu, Deer” balas Siwon dengan senyumannya.

Namun senyum gadis dihadapannya itu lenyap setelah panggilan yang diberikan pria itu, “Oppa, aku Tiffany bukan Yoona. Sampai kapan kau akan berhenti membayangi sahabatmu itu”

Siwon tersentak dengan penuturan gadis didepannya, lagi-lagi bayang-bayang Yoona. Sejak pertengkaran malam itu, ia belum bertemu gadis itu lagi, lebih tepatnya dirinya yang menghindar. Sudah puluhan panggilan dan pesan dari gadis itu ia hiraukan. Ia kecewa pada gadis cantik itu, Yoona tak pernah membohonginya, tapi hanya demi pria asing itu—Yoona membohonginya, ada rasa sakit ketika mendapati orang yang begitu dekat denganmu melakukan itu.

“Maaf Fany-ah, mungkin aku kurang konsentrasi”

Tiffany tersenyum kecut, menghapus setitik airmata yang siap turun dari matanya yang sudah menggenang. “Kau bukannya kurang konsentrasi Oppa. Tapi pikiran dan hatimu memang ada pada gadis itu. Aku lelah oppa, kupikir aku bisa bertahan dan bersabar dengan sikapmu, tapi aku tak bisa. Hal kecil pun sangat terlihat Oppa, bagaimana kau yang selalu mengingat hal yang disukai Yoona atau tidak ketika kita bersama, membelikan sesuatu ketika melihat barang kesukaan Yoona, bahkan tak pernah membiarkan gadis manapun untuk naik di mobilmu—aku tahu alasannya, karena Yoona—aku benar bukan? Hanya Yoona yang kau ijinkan untuk ada di mobil itu. Hanya YoonaSiwon diam tak bersuara.

“Kau mencintai sahabatmu” Siwon memandang lebih gadis dihadapannya “Apa kau tak menyadarinya oppa, kau mencintainya, sangat mencintainya. Tanpa kau mengatakannya pun semua orang akan tahu ketika melihat tatapanmu untuk gadis itu. Aku saja yang bodoh dan berpura-pura tak tahu, padahal hanya dengan sekilas melihat pun aku tahu, ada cinta diantara kalian”

Siwon terdiam membeku,

Cinta,

Im Yoona…

OppaSiwon kembali menatap gadis dihadapannya “Kumohon jangan seperti ini, kau menyakiti diriku dan mungkin gadis lain diluar sana yang seakan kau beri harapan, tapi nyatanya hatimu telah ada yang memiliki. Aku mengerti kau terkejut akan perkataanku. Pahami hatimu dan kau akan mengerti apa yang hatimu inginkan”

 

§ Need You §

Siwon membaringkan tubuhnya, memandang langit-langit kamarnya dan kembali mengingat perkataan Tiffany siang tadi.

Ia mencintai Yoona,

memahami hatinya,

keinginan hatinya…

Siwon menoleh pada sebuah frame yang berada di nakas samping ranjangnya, foto dirinya dan Yoona.

            Oppa, kau masih marah padaku…

            Maafkan aku😦

            From : Deer Yoona

 

            Oppa, kenapa tak pernah menjawab telponku

            Balaslah pesanku, walaupun hanya satu kata…

            From : Deer Yoona

 

            Oppa, kau menyebalkan!

            From : Deer Yoona

 

Siwon mengusap wajahnya kasar, segelintir pesan yang diterimanya dari Yoona masih diingat betul olehnya. Belum selesai masalahnya dengan Yoona, kini perkataan Tiffany ikut menghantuinya. Gadis itu mengucapkan perpisahan dan meninggalkannya begitu saja siang tadi. Walaupun ia dan Tiffany tidak memiliki hubungan atau komitmen apapun, masih dalam tahap pendekatan—tetap saja ia menyakiti gadis itu.

Tiffany sosok yang baik, anggun, dan ia dewasa, tapi kenapa hanya Yoona yang selalu terbayang dalam benaknya. Selalu gadis itu yang ia jadikan tujuan, selalu gadis itu prioritasnya, selalu gadis itu yang membuatnya membandingkan gadis-gadis lain dengan sosoknya.

Apa yang dikatakan Tiffany benar, semua itu karena hanya ada Yoona di hatinya.

 

§ Need You §

Yoona lagi-lagi mendesah lesu, membuat kedua temannya semakin tak mengerti dengan temannya kini.

“Ada apa Yoong, sudah seminggu ini kuperhatikan kau semakin aneh” ujar Hyoyeon

“Ceritakanlah pada kami”

Yoona hanya menggelengkan kepalanya dan beranjak, berlalu dari hadapan kedua temannya itu. Hyoyeon dan Sooyoung hanya mengedikan bahunya tak mengerti, karena Yoona memang tak berbagi kesedihannya dengan mereka. Jadi mereka pun tak tahu harus melakukan apa untuk menenangkan teman mereka itu.

 

§ Need You §

“Hai nona Im, kau semakin terlihat murung” ujar Jonghyun begitu Yoona keluar dari mobilnya, mereka kini berada di pintu gerbang kediaman gadis itu. Ya Jonghyun mengantarkan gadis itu pulang.

Jonghyun-ah berikan aku pelukanmu, sekali saja” pinta Yoona

Jonghyun terlihat mengerutkan keningnya heran, namun mengangguk menyetujui. Mungkin gadis dihadapannya ini sedang memiliki masalah dan butuh tempat bersandar.

Yoona memeluk Jonghyun setelah mendapat persetujuan dari pria itu, tanpa sadar airmatanya mengalir. Ia merindukan pria itu, kenapa pria itu menjauh darinya, menghindarinya, mengacuhkannya. Ini tak sama, ia merindukan pelukan itu, pelukan yang posesif namun memberikan ketenangan untuknya, memberikan kenyamanan untuknya.

[***]

Yoona mengerjap dengan sisa airmata yang masih membekas dikedua pipinya, pria itu—ia disini, tapi~~~

Oppa apa yang kau lakukan?” Yoona mencoba menjauhkan Siwon dari Jonghyun yang terjatuh.

Ketika ia masih memeluk Jonghyun tiba-tiba saja ada yang menarik lengannya dan hal yang tak terduga adalah pria itu melakukan penyerangan setelahnya.

Jonghyun-ah kau tak apa-apa?” tanya Yoona dan terkejut melihat sudut bibir pria itu mengeluarkan darah.

Yoona menoleh pada Siwon, “Oppa, apa yang kau lakukan?” kesalnya

Siwon tak menggubrisnya, ia menarik pergelangan tangan Yoona dan membawa gadis itu memasuki mobilnya. Mereka berlalu dari sana menghiraukan Jonghyun yang hanya terdiam melihat berlalunya mereka.

 

§ Need You §

Yoona memejamkan matanya begitu bantingan pintu menggema ditelinganya, ia menghela nafas dan membuka pintu mobil, didapatinya pria itu yang bertolak pinggang memandang sungai Han.

Oppa…

Siwon langsung menoleh menatap tajam Yoona, “Bagus Deer, baru kutinggalkan satu minggu ini kau telah menemukan penggantiku” ujarnya menghampiri Yoona

“Apa maksudmu, Oppa?”

“Sekarang kau berkencan dengannya. Aku tak mengerti padamu, kupikir kau kehilanganku tapi ternyata tidak—kau lebih memilih pria sialan itu”

Yoona menghembuskan nafasnya kesal “Apa maksudmu, Oppa. Kau yang tak kumengerti, kau mendiamkanku, tak menjawab telpon dan membalas pesanku, mengacuhkanku. Lalu kau tiba-tiba datang dan melakukan penyerangan tak beralasan. Apa salah Jonghyun padamu hingga membuatmu kalap seperti itu, kau lihat Jonghyun terluka akibat ulahmu. Jong—mmppphhhh”

Yoona melebarkan matanya terkejut,

benarkah ini? Siwon~~Siwon menciumnya~~~tepat dibibir.

Yoona masih terpaku saat Siwon melepaskan bibirnya, ia mengerjap tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Siwon mengelus pipi Yoona yang masih dalam rengkuhan kedua tangannya, kening mereka pun masih begitu dekat.

“Kumohon, berhentilah membicarakan pria lain dihadapanku, Deer

O~~oppa…

Saranghae

Satu kata itu menjadi penutup ketika Siwon kembali mempertemukan bibir mereka, bukan hanya menempel seperti sebelumnya tapi ia mulai berani menggerakan bibirnya, memagut bibir mungil itu. Yoona terpejam dengan raut terkejut ketika Siwon kembali mempertemukan bibir mereka, merasakan bibir itu yang kini berani menyesap bibir bawahnya. Menghantarkan getaran lain di hatinya, menggelitik.

Perlahan namun pasti, Yoona mulai menikmati permainan Siwon. Tangannya bergerak dan memeluk leher pria itu, membuat tangan Siwon yang sebelumnya sudah berpindah pada pinggang Yoona semakin erat, salah satu tangannya menekan punggung gadis itu untuk semakin menempel padanya. Melumat bibir itu, mengigitnya kecil dan meloloskan lidahnya memasuki celah bibir mungil itu. Dan ketika mereka merasa mulai membutuhkan bernafas, tautan keduanya terlepas.

Nado…” ucap Yoona dengan mata terpejam, masih larut dalam nuansa intim mereka

Siwon tersenyum menatap gadis dipelukannya yang masih terpejam, dan lagi—ia menyatukan bibir mereka untuk sebuah ciuman panjang sarat akan kerinduan dan cinta terpendam.

.

.

Tak perlu mencari ditempat lain, tak perlu berpetualang menentukan yang terbaik. Karena yang dicari dan yang terbaik selalu ada disisimu, disekitarmu, disampingmu…

Terlalu lamban untuk memahami namun tak menyesal untuk menyadari.

Sejak awal kau tercipta untukku, sejak awal kau ditakdirkan untukku, dan sejak awal aku membutuhkanmu…

.

.

To be Continued…

.

.

Ahh lama tak menulis, setelah sekian lama menghilang… Sebenarnya ga ada niat mau nulis, cuma lagi bosen dan iseng aja~~eh ternyata selesai dalam satu hari hehehee

Sebenarnya bagian pertama ini aja udah bisa disebut “End” aku yakin pada puas kok sama ending-nya tapi karena alurnya masih ada yg nyangkut di kepalaku dan kurang klimaks makanya masih pengen jabarin karakter2 YoonWon-nya jadi mau lebih diperpanjang dikit, akhirnya jadi 2S dehh.

Ditunggu aja yaa bagian keduanya, jangan lupa komen, siapa tau di password :p

tapi ga janji dalam waktu dekat.. Atau mau end disini aja?

148 thoughts on “[2S] Need You (Chapter 1/2)

  1. nah ini br aku suka,siwon nya sayang bgt ke yoona,sm overprotecktif gt,trs ceritanya ga gantung lg pdhl msh ada lanjutan nya,seru..seru.. tp aku malah berasa bandingin ff author sm ff joongly,kalian b2 author favorit aku bgt… ditunggu part 2 nya ya…

  2. Kedekatan memang menimbulkan sebuah rasa kasih sayang… bertemu dan bertemu lagi membuat kasih sayang itu bertambah menjadi cinta🙂 itu lah yg dirasain yoonwon di ff ini, Next ya secepatnya. bikin jadi happy ending

  3. awal baca kirain yoonwon memng pacaran,trus siwon marh2 krna yoona pcrnya,ternyata cuma sahabatan aja..
    Semngat bacanya klau happy end gini, tpi masah ngerasa gantung thor..
    di tunggu lanjutan nya..😄😃

  4. Bener tuh kata kk-mu yoong, kalian udh lama bersahabat/? tp kok hubunganmu ama siwon gitu2 aja-,- nah skrg saatnya kalian pacaran kek situ lagipula kalian jg udh mengungkapkan perasaan masing2😉

    aisshh tp bagaimana ttg perjodohan siwon sama fany itu? huffftt-,- ditunggu aja deh part 2/end nya hehe~~

  5. ,aaa akhrinya kak echa comeback dng epep yg slalu memukau(?) tentu nya.. saya suka saya suka akhirnya YW naik level jadi sepasang KEKASIH bukan lagi sepasang SAHABAT🙂 dari awal udah ngira kalau diantara persahabtan mereka ada CINTA yg tersembunyi eh ternyata bner😀 ditu next chapternya eonn jgn lama2 yeth😉

  6. Haaaah..akhirnya mreka bersatu juga^^ seneng bnget rasanya.
    aq kira tiffany berniat merebut siwon dri yoona, eh ternyata engak🙂 bguslah klo gituh^^
    ditunggu ne chpt 2nya jgn lama” eonni😀

  7. Huaaaa echa eonni kambekkkkk :* jujur eon ff eoni yang beautiful fairy in my life kmren itu ak masih menunggu banget sequelnyaaa hohohoho
    ceritanya ini nagih ff lain di ff lain #apaansihh
    aku suka karakter ceria yoona dan sikap posesif siwon..
    Lebih greget kalo yoonanya dibuat menunggu.
    Huaa,, ak lagi suka menindas yoona #plakk
    ditunggu eon chapter 2 nya,, semoga makin so sweet yoonwon🙂

  8. pertama aku kirain mereka pacaran pdhl cuman sahabatan….
    tp yg penting mereka pnya perasaan yg sama…
    update soon author..

  9. Wonpa protectif bnget ckckck q kira fanny bkalan jhat taunya ga bgus dg dia nyadar klw wonpa cocok sma yoon eon he he q tggu lnjutannya part 2 ny yoon eon dh nikah ma wonpa ya min

  10. Ffnya keren eon, jangan lpa.lanjutin yah ditunggu loh…
    Untuk koment ff ini, is the best banget.. mereka berdua lucu masa gk tau kalo sebenernya salaing suka malahan cinta udh bukan suka lagi, orang lain yg ngelihat mereka aja udh tau kalo mereka saling suka tpi malah mereka sendirj gk sadar.. ehm aku pengen di next chapter mereka sampek nikah dan punya anak ahai..
    Ditunggu eon next chapter🙂

  11. Akhhhh akhir nya author kesayangan ku balik juga🙂 seneng liat eonni comeback lagi🙂 satu kata buat karya eonni ini Daebakkk🙂 🙂 ohhhhh sebenarnya rada binggung juga waktu baca awal, ini kan 2s tapi sampai abis nya part pertama ini aku nggak nemuin konflik yg sampai penyelesaian di part akhir, malah ini menurutku bagus di jadiin OS, tpi setelah dibaca lagi ternyata eonni pengen buat lebih berkembang ceritanya, jadi nunggu apa yg akan terjadi di part 2 nya atau part akhirnya🙂 akhhhhhh jadi nggak pengen baca part terakhirnya dan pengen liat konflik – komflik nya🙂

    Di tunggu part akhirnya🙂🙂 fightingggg🙂 🙂

  12. Wah…seru bgt bacanya,moment yoonwonnya so sweet bgt.
    Author….lanjut donk…..kasian amat jonghyun yg terkena pukulan dadakan siwon…..ah…seruuuuuuuu…..bgt…

  13. Aaaaaa~
    paling suka sama cerita kayak gni..2 org bersahabat & akhirnya saling cinta.
    Echa eonniiii next chapternya jgn lama2 yaaa😉

  14. Mulai deehh, siwon kumat sama sikap protective nya ke yoona :>
    Yah, setidaknya hubungan mereka yg awalnya sahabtan skrg udh jdi pasangan sih, lumyan. Bikin aku seneng sendiri pas bacanya, apalagi sikap siwon yg care ke yoona.
    Anyway,, fany gak bakal jdi pho kan thor? Moga moga aja enggak. Next chpt ditunggu thoor.. Keep writing,,

  15. Akhirnyaaa author echaa nulis ff baruu nich,prtama baca kirain yoonwon emng sepsang kekasih rupanyaa cuma sahabatan,agak curiga jg sich ama siwon koq segitu proctetedny ama yoona,smpai tiffny dipanggil deer,haha….,akhirny siwon mnyadari perasaanny yg nggk biza jauh2 dri yoonaa,smoga mereka segera menikah,fightingg thor

  16. Aishhh aku kira YoonWon pacaran, ga tau nya hya sekedar sahabat. Habisnya bener tuh kata Sooyoung dan Hyoyeon YoonWon udah kaya sepasanag kekasih kalo di lihat dari kedekatan mereka yg begitu mesra apalagi.
    Semoga setelah mereka udah menyatakan cinta mereka, mereka nanti pacaran malah lebih dari pacaran kalo bisa🙂 . Kasihan sih sebenarnya sama Tiffany yang di cuekin begitu aja sama Siwon pas lagi masa pendekatan gitu padahal (karna perjodohan dari ortu mereka) tapi mau bagaimana lagi. Di tunggu bext chapnya eonni ^^

  17. Kirain dr awal yoonwon udh jd sepadang kekasih,tp ternyata hanya sebatas sahabat..tp syukur deh akhirnya yoonwon menyadari bahwa perasaan mereka bukan hanya sekedar sahabat…good deh pokonya..next chapter moment yoonwonnya yg banyak hehe

  18. kirain pas awal” yoonwon sepasang kekasih haha, ternyata hubungannya,, sebenarnya hubungan apa sih sampe deket gitu hahaha.. dan akhirnya mereka sama” mengakui saling cinta

  19. ddaebak,sangat memuaskan.Tapi tetep aja ditunggu kelanjutannya ceritanya…
    ingin tau semanis apa sich yoonwon saat sudah tau prasan masing2.
    holang sahabatan aja udah semanis itu..apalagi spasang kekasih.
    aigoo,tak terbayang dech,bisa2 kena penyakit gula mbaca chapter slnjutnya.wkwkwkw
    ok,ditnggu banget lho..
    kisah snjutnya.
    fighting^^

  20. Keren ff’x,, shabat jadi cinta euyyy ,,
    di ff ini bagus gk ada peran antagonis,, cuman pertengkaran kecil yoona-siwon aja ,, tpi mereka lucu..

  21. Keren ff’x,, shabat jadi cinta euyyy ,,
    di ff ini bagus gk ada peran antagonis,, cuman pertengkaran kecil yoona-siwon aja ,, tpi mereka lucu..

    Next part jangn kelamaan

  22. oh astaga aku suka tuh bagian akhirny.. siwon oppa dan yoona eonni gk menyadari perasaan yg berkembang diantara mereka krn mereka selalu bersama dan gak perduli dgn anggapan org lain… nah sekali ad yg mendekati slh satu diantara mereka br menyadari klu mereka itu saling mencintai bahkan saling membutuhkan satu sam lain… aiggoo suka ceritanya

  23. woo saat2 part awal ak kira yoonwon itu berpacaran eehh cma sbatas temen . Dan knapa sich org ketiga fanny lagi ak dach bosen liat nama.a dan gilee ngancem yoong untuk jgn terlalu dekat . Hihhh . ..
    Dan seneng.a part ahir kiss yg panjang dan sosweet . . . Mreka pacaran kyaaa . . .. Seneng.A ak tunggu autor chap nexxt.a #SEMANGATT . . .😀

  24. Dikira siwon sama yoona dari awal udah pacaran,diliat dari siwon protektif banget sama yoona dan mereka ternyata hanya bersahabat -_-” kasian juga si tiffany minjemin mobil bukannya dia yang duduk di depan eh malah siwon yang bukain pintu depan buat yoona :v dan pas makan bareng itu yang bikin tiffany sedih, jadi umpamanya dia kayak nyamuk buat yoonwon😀 dikit2 ngobrol berdua aja,saling suap2an pokoknya so sweet banget deh :v *poor fany* ah akhirnya yoonwon jadian juga ^^ lucu liat tingkah siwon yang nungguin yoona pulang di rumah ortu yoona, yang bikin lucu lagi kakak kandungnya aja si seoulong gak terlalu khawatir sama yoona,ya pasti ada perasaan khawatir tapi masih bisa dikendaliin, nah coba si siwon? nyampe mondar-mandir gitu yoona belum pulang :v next chap semoga happy ending ya ^^

  25. Yach aku kira saat baca di awal” Siwon dan Yoona sudah jadi sepasang kekasih ternyata bukan dan hanya sabat dekat walaupun kedekatan mereka menimbulkan pertanyaan orang” yang melihatnya kasihan juga Fany dicuekin mulu berkat dia juga Siwon baru menyadari perasaan pada Yoona dan kasihan juga Jonghyun yang tak tahu apa” kena pukul ditunggu next partnya

  26. kirain mereka emang pasangan kekasih
    ternyata cuma temen
    moga adja next part mereka beneran jadi pasangan
    ,
    Next part di tunggu……..

  27. Persahabatan antara perempuan sama laki2 itu emang jarang yg murni pure sahabat pasti aja salah satu pihak ada yang jatuh cinta terkadang 22 nya pun jatuh cinta😀
    Yoonwon happy ending y kalian berdua🙂

  28. aku suka bnget cerita yg kyak gini.. sahabat yg sayang + overprotektif bnget sma sahabat nya… suka ngeliat kedekatan mereka.. aku kira jadiannya bkal ada di part 2 nya.. skedar saran diksih konflik sedikit aja eon, untuk nguji mereka berdua.. pokoknya aku suka bnget ff nya sampai bacanya diulang ulang.. keep fighting eon dtunggu chap selanjutnya..

  29. Yoonwon haha lucu liat mereka yang kayak gini

    Uhhh gemes berawal dari persahabatan mereka
    Akhitnya sudah saling mengungkapkan perasaan masing2
    Awalnya takut kalo mereka gak saling ngaku soalnya peran tiffany bahaya banget boo
    Meski udah jadian masih takut nih sama tiffany
    Semoga mereka akan menikah ch. Depan

  30. Siwon oppa overprotectif banget sama yoona,awal nya hanya sahabat akhirnya jadi cinta,sebnar nya kasian sama si fany nya jalan ama siwon tapi yang ada di fikiran oppa hanya ada yoona aja. Di tunggu next chapter nya.

  31. selamat datang buat kak echa selamat mnulis lagi…
    .malu tpi mau nihh cie YW sweet binggo tpi wonppa protektif amat sma yoona ngelindungi ya ngelindungin tpi jangan terlalu dong wonppa .. msh bngung sma lanjutanya apakah mereka akn menikah apa ndak ok ditunggu kelanjutanya kak.. sekali lagi slmt datang yya kak😀

  32. wahh,, wahh.. Habis kejadian yg diatas Yoonwon pacaran dongg ?!! Tpi gimana sma perjodohan wonppa sma tiffany ? Jngan sad ending lohh eonni🙂 hmm,, di tunggu kelanjutannnya FIGHTING !!!

  33. Komen pertama KURAANGGG PANJAANGGGGG…!!!
    Msih pingin bca lgi aplgi pas ngian yg manis ehh tpi mlah udahan gtu.. #manyun

    udah biasa nih shbatan tpi nyatanya mendam prasaan #eaaa
    aq sih sejauh ini msh kurang prcaya klu diantara cwo & cwe bsa gtu hnya sekedar sahabatan.. contoh nya yaa ini.. wkwkwkk
    diem” suka.. trs jdi TTM-an..

    agak kurang puas non krna dipotong” hihihiii..
    tpi lucu plus melas jga ya dgn teh pany.. pas scene yg bertiga itu dia serasa dijadiin obat nyamuk #pukpuk
    yewe nya mlah asik”an bgtu..
    salut lah fany ckup dewasa dan mlah bisa mengarahkan siwon kejln yg benar /lol

    hebat deh rasanya aq ga nemuin typo.. untuk fic yg kelar dlm sehari dirimu bner” keren non.. #acunginjempol

    eh tpi tdi ada klimat yg sedikit ngeganjel di aq.. boleh aq kutip yaa..
    ” sejak kecil hidupnya
    sudah dipenuhi dengan mencoret-
    coret pensil pada kertas kosong..”
    mencoret” pensil itu sih
    agak rancu klu menurutku.. knp ga mencoret” kertas kosong dgn mnggunakan pensil.. #abaikan gak penting..😀

    Over all tulisanmu sllu enk bwt dibaca.. ringan dan mengalir.. asik bwt nmenim malam yg sunyi ini.. #jiahhh

    ditunggu ASAP yg bag. ke 2..^^

  34. berarti mereka jadian kan sekarangg?? duh eon romantis banget duh bikin ngiri/? Awalnya sempet sebel sama tiffany. untung aja dia di sini nggak ngeselin bgt. Next part bikin lebih romatis lagi ya eon wehehehe

  35. akhrnya kak echa cmback dgn ff yw.. ^^
    trnyta bner sikap protectivnya siwon krna dia mencintai yoona ..
    itu fanny kasian bgt ya, makan brtiga tp kyk d.anggp gx ada …
    akhrnya mereka pcaran jga ,, jgan dlu end lah kak crtain gmn khdupnnya stlh pacaran tp kyknya sikap siwon bkalan makin protectiv ,,,
    dtnggu aja kak lnjtnnya ,,, ^^

  36. Aq suka sma ff mu eonn…
    Awal bca aq kira yoonwon pcran.. Ehh tau”a hanya sahabat.. Tpii hub. Mereka gt” aja…

    Pas yoonwon uda pcran malah tbc -_- hhmm ditunggu sma kelanjutannya..
    Tifannynya buang kelaut aja deh #ehh-_-

    Fightiiiiiiiing :*

  37. Sebenar nya udah happy ending ya,, dan udah bahagia liat ending nya,, tapi iya ke cepetan jadian nya,, terus di part2 nanti jangan jangan mereka terpaksa berpisah karna siwon yang di jodohin lagi,, ;(😭 Ditunggu kelanjutan nya:)

  38. Daebak>< kiranin yoonwon pacaran tenyata cuma sahabatan. siwon oppa overprotektif banget ke yoona eonni. kasihan banget jonghyun kena serangan pukul sama siwon. ditunggu kelanjutannya🙂

  39. aaaahhh~ eonni😥 kenapa so sweet banget huaaaaa.. kangen yoonwon juga deh… eon aku kira nih ff bakalan complicated bngt cz pihak k 3nya ntu pany,, tapi ternyata tidak juga masih ada bumbun so sweetnya yg yoonwon ciptain, ceritanya tuh mulus banget🙂 ahh bikin lagi ya eon yg part 2nya yg lebih romantic lg,, bikin kejutan lg buat kita2 hehe.. ({}) missiu eon comebacknya

  40. dari awal udh romantis sampe ngira mereka pacaran ej taunya cuma sahabat. ada sedikit unsur friendzone juga, jdi kasihan sama tiffany yang korban php. diakhir cerita siwon menyadari dan berujung pada pernyataan cinta. akhirnya mereka menyadari perasaaan satu sama lain…

  41. jgn end smpe situ….lnjtin aj smp 2shoot…ps awl2 aq kira yw it pcran…eh gk tw’a cm sbts shbt…sneng bgt wlpn stts shbt tp moment’a cucacuit bgt yw…ksia jg am fany tp ywd lh yaa gpp biar yw br1…ksian jg jonghyun yg tba2 lgs kna pkul…aq ska bgt ps bgian yw dr kntr trs smpe k rstoran jpg sm fany it yw brsa dunia mlik br2..d tggu part 2’a mw tw klnjtn hbgan yw stlh mrka slg nyatain cinta…n msh mw liat momen romantis ala yw….fighting….

  42. Di liat dari sikap siwon emang dah kelihatan kalo siwon emang suka ma yoona.. Walaupun sempat ada hambatan dgn munculnya tiffany tapi tetep saja yg di pikiran siwon cuma yoona… Di sini ini tiffany melepaskan siwon ya?? Kalo gitu gimana sama perjodohannya apakah bakal di btalkan ??

  43. AKhirnyaaaaa echa eonni kambekkkk. Kemarin udh lihat posternya di ig eh akhirnya muncul juga ff nya.
    Aku suka sifat mereka berdua.yoona yg ceria siwon yg lembut dan posesif hahhahaa. Awalnya ngira mereka pacaran.eh taunya cuman sahabatan. Tapi sekarang mereka berdua udh saling mengungkapkan cintanya. Hahahha yeayy. Fany sama siwon gak jadikan tunangannya? Oke nextt eonn…… ditunggu kali chap end nya ^^

  44. akhirnya persahabatan itu sdh berubah jdi cinta,,,,
    omo!!!
    jgn end dlu dunk echa,,,,,
    kan moment yoonwon versi pacaran ny lom ada,,,
    dipart ini kan msh sahabat,,,jdi di part 2,hrus bikin moment yoonwon yg bru resmi jdian dunk,,,,
    biar feelny lbih berasa,,,,,

    kalo bakal di protect,jgn lupa bagi2 yach echa,,,,😉

  45. awalnya ngira siwon itu kekasihnya yoona kalo diliat dari sikap protektifnya,, eh…ternyata yoonwon masih dalam tahap sahabatan >< walaupun sempet menjauh gegara permintaan fany, tapi gegara fany juga akhirnya yoonwon tau perasaan masing-masing,,,hoho siwon cemburu buta waktu liat yoona dianter sama jonghyun,,,wkwkwkwk makin penasaran sama kelanjutan ceritanya, gimana hubungan mereka setelah memasuki tahap pacaran,,, ditunggu next chapternya segera😀

  46. Malah daripertama baca aku kira yoonwon emang pacaran, eh ternyata cuma sahabatan. Sahabatan yg berlebihan sih emang😀
    Aku suka ceritanya ringan kaga berat. Aku suka karakter siwon yg overprotektif sama yoona, berasa emang sifat siwon aslinya begitu😀
    Lanjut thor

  47. terlalu bergantung 1 sama laen jadi ga tau kapan cinta itu datang dan tumbuh di hati 2 insan ini (YW)

    ok fanny peran nya jdi ke3 tpi pemanis

  48. Daebak author😀 ceritanya seru banget .. romantissss.. ngk nyesel deh bcnyaa. Jgn lma2 author updatenya udh ngk sbrnnn sm part selanjutnya.. fighting :))

  49. Lah trnyata mrka cuma sahabat …
    ckckckck
    oppa kau trllu protec sma sahabat sndri..
    eonnie wlau pun siwon protec abiis kau ttep nurut iia sma dia..
    yg jadi org ke tiga nya fany lagi niih…
    dmn ada yoonwon ada fany eonnie..
    hahaha
    next part 2 nya..

  50. .e ciee shbtan nya bikin ngiri🙂
    akhrnya mereka mengakui perasaan masing2 keren ceritanya gak bosen bikin penasaran buat mereka nikah ya dinext part nya😀

  51. Selalu suka sama sikap siwon yg udh protektif bgt sama yoona 😍
    Utuk next part nya berharap secepatnya dan yang pasti yoonwon moment nya hehehe

  52. aigo~~ aku sempat berpikir klo mereka itu pacaran pas aku baca di awal2 itu….
    siwon terlalu over protective untuk jd sahabat.
    benar kata seulong klo mereka hny sampai pada tahap itu doang ^^
    tapi—— tak masalah skrg mereka diawali dgn siwon yg udah ngungkapin perasaannya ke yoona begitu jg sebaliknya.
    lalu nasib fanny gimana tuh? aku harap orang tua siwon ngebatalin perjodohan itu karna siwon cinta sama yoona.
    untungnya si fanny nggak jahat ya? hehehe. udah bosan klo baca ff yg jd penghalang yoonwon itu si tiffany mulu hehe.

    di tunngu bwt next chap-end. semoga nggak lama yahh? fighting eonni🙂

  53. Welcome back thor hohohoo….
    Aku kira perjalanan siwon yoona ngerti perasaan mereka tuh cinta bkalan panjang, eh trnyata di part 1 ini sdh saling ngaku…
    Tapi jdi ketar ketir part 2 nya takut sad ini…
    Jgn lah yah thor, msa bru comeback ffx yg galau hihihi…

    Kyak yg sdg ramai di jejaring sosial..
    Sahabat jadi cinta itu sebuah ketulusan…
    Yah berharap itu dikehidupan real yoonwon🙏

  54. Akhirnya pacaran jga,, eonni bkin yg lbih sweet, romantis, nc bila prlu smpai yoona hamil tp ada ada orang ktiga di hub. Mrka eonn tp endingnya mrka bersatu lg eonn, , mksih eonn

  55. cieed yang jadian..
    bener” suka ama ceritanya..
    semoga next chap ada lagi rasa” cemburu diantara YW buat bumbu” dalam cerita🙂
    ditunggu next chap..

  56. Wahhh protektif sekali tuan choi,dari awal baca aku kira yewe itu sepasang kekasih ternyata hanya sahabatan,,tapi akhirnya mereka mengungkapkan perasaan.a juga,ditunggu echa kelanjutannya 😉

  57. Kira’in tadi pacaran, awal ny tadi Siwon yang posesif nunggu’in YoonA smpe pulang & pas dy pamit pulang smpe cium kening, itu agak rancu yaa kalo d’bilang cuma “sahabat-an” doang..

    Itu kasian banget si mpok Paneh d’jadiin obat nyamuk sma Yewe, sabar yaa mpok & yang lebih kasian lagi itu si bang Jonghyun. Udh d’pukul, gk d’tolong obatin, trus d’tinggal lagi. Hahaha😀

    Hm, udh itu aja kak komenan ny😀

  58. waaaaah ka echa kambekk lagii ^_^
    senangnya senangg senanggg ))
    ooo..ooww kirain mereka udah ada hubungan. ehhh taunya baru sahabatan dann akhirnya baru saling ngaku.. waa ketipu nih.
    kkk^^ ksihan.. knp yaa selalu fany yg jdi tokoh ketiga di hub mereka. abang hyun jugaa .. hihi mngkin yg mdh bayanginnya yaa.. karna emang bnyk yg ngeship mereka sii..
    okee.. next chap kutunggu kaaa

  59. ya ampuunnn sweet bgddddd, merekaaa berdua kyk gulali maaaaniiissssss bgd, kangen bgd sm tulisan mu eonni, udh lama ga muncul, trus muncul sm crta yg kereeeen abiissss ahh seneng liat siwon posesif bgd sm yoona trus ditutup sm pernyataan cinta mereka wooowww kerenn ditungfu klnjtnnya

  60. wow sahabat jadi cinta . hahahah . baru sahabatan aja udah kyak orang pacaran. seneng banget liat moments mereka, oke d tunggu next chapternya bila perlu sampe ending hehehehe . fighting eonni

  61. Akhirnya mereka mengakui perasaan yg sebenarny waks😀 so sweet… tapi perjodohannya gimana? d tggu part selanjutnya..

  62. Kirain yoonwon tuh udah pacaran sekalix sahabat toh
    Tp mank diliat deket bgt cih udah kyk pacar aja knp kok g pd sadar yah ttg perasaan masing2?
    Untung fany cepet nyadarin siwon hingga akhirx siwon sadar n nyatain perasaaanx oohhhh so sweet lngsung dicium lg wkwkwkwk
    Ini udah happy cih tp lbh afdol lg klo semuax tau hub yoonwon udah berubah dr sahabat jd kekasih ehmm suami istri jg boleh heheheh
    Ditunggu part end echa n welcome back🙂

  63. Huaaaaaaa keren banget,,,,,, moment yoonwonnya sweet bgt,,, untuk jadi OS aja udah bagus bgt apalgi kalo 2S,,,, ditunggu kelnjutannya eon hhe

  64. Kirain pas awal baca yoonwon U̶̲̥̅̊D̶̲̥̅̊​A̶̲̥̅̊H̶̲̥̅̊ pcaran,eh taunya cma temenan doank…
    Fany kasian bngt d kacangin ma yoonwon..
    Pas ending sweet bngt akhirnya mreka jdian jg,tpi gmana ama prjodohannya siwon fany…
    Pkoknya d tunggu lnjutannya…
    ♡ §€ ♏ά♌ĞάŤ ♡ bwat nulisnya….

  65. huh.. siwon siwon, kok baru nyadar klo yoona itu belahan jiwanya.. dikit telat sihh tapi gapapa lah.. mudah2an fanny ikhlas dehh.. nggak yg aneh2
    ehh.. di sini ff kak echa semua?? serius, aku baru berkunjung ?? *hohohoh. biasanya berpacu di ywk aja…. nnt klo ada waktu janji dahh baca
    oke kak di tunggu next partnya… waktu lihat covernya aku kira nii ber chapter nahh taunya cuma 2shot gapapa lahh asal kakak comeback…

  66. Akhirnya mereka jadian jga.. wkwkwkwk
    Kirain tuh, critanya belum kesampean yg wonppa nembak yoongie, ehh, ternyata udh.. malah so sweet bgt lha eon storynya..

    Bawaannya pengen senyumm aja terus…

    Ditunggu eon selanjutnya. Ini kan hanya 2S, ga tau deh apakah sampe kpd pernikahan nih dua.. semangat eon!ditunggu selanjutnyaa..

  67. jinja Siwon oppa bener2 protektif bgt m Yoona eon, tpi skp Wonppa manis banget, isshhh iri melihat mereka… Bener2 Yoowon moment bangetttt… Kurang greget sh sbnery ma klimaky… Tapi bagus
    s bgt kowh crtay… Nexk part ditunggu y… Jgn lma2…hehe😉

  68. ya ampun ini cerita kenapa sweet sekalih. dari awal baca sampe akhir sampe senyum2 sendiri. betapa manisnya sifat siwon yg posesif dan sifat yoona yg manja. mereka terlalu nyaman dengan status ke”adik-kakak”an mereka sampe gak sadar kalo ternyata mereka saling mencintai. untungnya tiffany mau mengalah. ah pokoknya FFnya keren bgt lah. kalo mo ada kelanjutannya yg lebih sweet lagi ya🙂

  69. Anyeong sebelumnya salam kenal aku reads baru,🙂

    Ternyata kata shabat jadi cinta itu beneran ada ya haha seru nih siwon seperti biasa arogan! Hihi tapi itu fany gimana kelanjutan nya? Apa bakal gangguin ato gimana , jhaha

    Ditunggu next chapter nya!

    Dan izin baca ff nya ya !😉

  70. Kirain fany bakal ngelakuin apah gitu buat misahin YW ternyata dia ikhlas” ajah biarin siwon sama yoona😀
    ah,,jangan ending disini dong harus ada lanjutannya yaa🙂

  71. aku kira dari awal siwon sama yoona udah pacaran ternyata mereka cuma sahabatan aja, siwon sampe over protective banget sama yoona
    kasian banget fany kasian banget jadi obat nyamuk yoonwon, trus gmn sama perjodohannya siwon sama fany bakal dilanjutin apa gak??
    akhirnya yoonwon mengakui perasaan mereka masing2, ditunggu next chapternya

  72. lah kirain mereka pacaran,
    Mesra bgt sich panggilanya.
    Eh ternyata sahabatan,
    Mana wonpa calonnya fany,
    kasian juga sich fany d cuek in,
    Tp gpp, tuch wonpa akhirnya nyatain cinta nya juga
    Next

  73. Mereka ini.. tak menyadari perasaan masing2,Klo Tiffany tidak menyadarkan Siwon Oppa mungkin dia tak akan pernah menyadari perasaan yg sesungguhnya..
    Iya.. jga bisa di blng ini ‘End’.. V klo aku maunya sampe mereka ‘Nikah’..😉
    Next Chapter di tunggu…

  74. welcome back author
    hehehe
    akhirnyaaaa ada bacaan yoonwon juga
    aku suka alurnya ringan dan jelas
    daaaan lebih suka lagi dg sikap n sifat siwon oppa disini
    siapa coba yg ga meleleh klo diperlakuin kayak yoona unni
    hihihi
    kira2 chapt selanjutnya ada konflik gak ya?
    hm….can’t wait

  75. Oh oh… ff yang manis😀 aku sukaaa… apalagi scene terakhir^^

    Halo salam kenal ya author^^ aku readers baru disini.. lagi blogwalking dan gak sengaja liat blog ini.. Aku liat di home kamu shippernya yoonwon sama haeseo.. kebetulan aku yoonaddict dan suka juga sama soeun jadi mulai sekarang aku bakal sering kesini😀

    cepet dilanjut ya authornim ffnya.. aku tunggu loh..
    tapi plis konfliknya jangan berat-berat ya, gak suka ff yang rumit.. heheh tapi terserah authornya aja deh gimana bagusnya, aku nurut aja.. cuma jadi penikmat karyamu^^

    keep writing and fighting ya!!!😄
    gomawo udah bikin ff sebagus ini.. ditunggu juga karyamu yang lain^^
    Maaf nih komen aku kepanjangan… kebiasaan nyampah di blog orang soalnya -_-

  76. aigoo ,,, berarti wonppa baru sadar gitu kalo dy falling in love ma yoong yoong unnie setelah mendengar omongan fany unnie ,,, ckckck
    tapi aku suka ff ini ,,^^

    annyeong ,,, aku reader baru di blogmu
    salam kenal ^^

  77. Wow… so sweet banget,,,:-)
    Awalnya kirain yoona eonni sama siwon oppa itu udah pacaran sejak lama, eh gak taunya haya sekedar sahabat.
    Ternyata ada untungnya juga orang ketiga, tanpanya uri yoonwon tidak akan menyadari perasaan mereka…
    Saranghae uri yoonwon…:-) ♥♥♥

  78. wah sumpah keren bnget persahabatan jdi cinta walaupun ada orang ke-3 qw berharap yoonwon bersatu n happy ending😀
    ditunggu kelanjutannya thor😀

    keep writing n fighting😀

  79. Aishhh diawal kirain Yoonwon pacaran, nggak taunya hanya sekedar sahabat hhmm…..
    And mulai deehh, Siwon opa kumat sama sikap protective nya ke Yoong …. AIIGOOO!! beneran kayak pacar kan????😉
    Finally Wonpa menyadari perasaannya yg nggak bisa jauh2 ama Yoong, sampe2 Phany di panggil Deer ama Wonpa ckckcck …… Yah, setidaknya hubungan mereka yg awalnya sahabtan skrg udh jdi pasangan sih, lumyan. Bikin aku seneng sendiri pas bacanya🙂
    Di tunggu bext chapnya eonni ^^

  80. Lg ngubek” google eh nemu blog ini n nemu epep yg keren gene..
    Epep’y keren min seru pula, aku suka sikap berlebihan’y wonpa sm yoona, apa lg perhatian’y sweet bgt..
    Next dech..

  81. Akhirnya, kduanya mengakui perasaan masing2. Kasian jonghyun oppa kna marah siwon oppa. Padahal q smpt mikir mrka bakal berjauhan ternyata bersatu lagi. Udah jadian aja.

  82. Author, ff ini kapan dilanjutinnya? udah gak sabar + kangen banget sama ff ini sumpah ♥ tapi yg bikin aku kecewa author malah gak nge post kelanjutannya -,- *disitusayakadangmerasasedih* ayolah thor post chapter selanjutnya! :’v udah kangen beraaatttt!!! T.T

  83. ff nya keren…
    dari kemarin nyari ff yoonwon gak ktemu2 akhirnya dapet disini….
    smoga ntar di chap.2 nya banyak cerita romantis dari yoonwonnya….
    klo dichapter ini pling suka saat yoona dan siwon berdebat hal2 yg sepele terlihat begitu manis….
    ditunggu chap 2 nya

  84. oouuchhh so sweet bgt, di awal kirain yoonwon sepasang kekasih eh ternyata cuma sahabat doang tp akirnya mereka menyatakan perasaan masing”… puas bgt rasanya…
    jangan end disini ya thor masih pengen bca moment” yoonwon yg laen soalnya^^
    next part selalu ditunggu, keep writing!!!

  85. hai,,kakak sumpah ini keren bgtt,,,
    aq kira tadi mereka itu udah sepasang kekasihhh,tapi ternyata hanya sahabat aja,,,siwon jg udah memgenal bgtt keluarga yoona gtu,,knapa setelah sekian lama baru nyadar perhatianya itu adalah rasa cinta,,,udahh romantis bgt keren,,trus di bagian 2nya tentang apa,penasaran bgtt?apa mereka akan menikahh?
    semangatt kak

  86. Disini siwon nya over protectif banget ya sebagai sahabat,, waktu awal-awal baca aku kira siwon and yooba nya pacaran tapi ternyata masih sahabatan,, 😃tapi gaya sahabatan nya itu lho beda dari biasa nya,,😳 mana ada orang sahabatan yang kaya gitu,,membuat aku curiga 😏tapi emang dimana-mana kali ya kalo laki-laki ama perempuan tuh ga’ bisa cuma sahabatan aja,,😊 pasti deh bakalan timbul perasaan yang lain,,,😉 Tapiii menurut aku mereka kecepetan deh jadian nya,,, 😢😄

  87. Astga
    Tuan choi protektif bnget
    Akhirnya mngakui perasaan
    Kalau sling mencintai
    Jadi gregetan bnget
    Waktu yoonwon couple ngga mnyadari perasaannya
    Sdang kan yg lain pda sadar
    Kerennn author
    D tnggu chap slnjtnya:D

  88. Suka banget sm cerita nya, yeyyy akhirnya yoonwon saling jujur sm perasaan nya masing2…lanjut dong chingu, next nya banyak adegan yoonwon yg happy dong&ending nya harus lebih happy lagi…thanks ya

  89. Annyeong author….
    Ada reader baru ini….
    Salam kenal ya thor

    aku suka banget sma ffnya author, tdi aku kira fany sma jonghyun bakaalan jdi orang yg merusak hubungan yoonwon
    eh ternyata aku salah malahan fany unni yang nyadarin wonpa
    chap 2nya kpan di share thor
    semoga secepatnya

  90. Annyeong . kenalin aku reader baru disini . .
    Ceritanya sangat² bagus.
    awalnya aku kira siwon oppa itu pacarnya yoong eonn soalnya dia over protektif bget . eh taunya shabat .
    tapi mereka kok terlihat sperti sepasang kekasih ?
    tanpa mereka sadari mereka saling jatuh cinta . .
    Gomawo fanny eonn udah nyadarin oppa klo dihatinya itu cuma ada yoong eonn . .

    ditunggu kelanjutannya . .
    Fighting .

  91. Mereka deketnya lucu. Pertama baca kirain mereka pacaran, eh malah cuma sahabatan. Tiffany nya dewasa terus baik banget, ngerelain siwon buat yoona. Keren banget..!! Ditunggu kelanjutannya….😀

  92. oalah ternyata sama2 cinta to…gpp wes jadian aja setuju banget koq hehehe…
    jangan end disini dunk kan blom ada momen pas mreka udah pacaran…ditunggu lanjutannya

  93. Brawl dr shbat tumbuh lh bnih2 cnta d antr k2 brhrp jg trjd d khdupn nyta yoonwon dr shbt tumbh lh rs cnta,wonpa protektf bngt sm yoona mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a.

  94. Brawl dr shbat tumbuh lh bnih2 cnta d antr k2 brhrp jg trjd d khdupn nyta yoonwon dr shbt tumbh lh rs cnta,wonpa protektf bngt sm yoona pdhl msh sbts shbt mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a.

  95. Brawl dr shbat tumbuh lh bnih2 cnta d antr k2 brhrp jg trjd d khdupn nyta yoonwon dr shbt tumbh lh rs cnta,wonpa protektf bngt sm yoona pdhl msh sebts shbt lom pcar tp hu suka, mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a.

  96. Brawl dr shbat tumbuh lh bnih2 cnta d antr k2 brhrp jg trjd d khdupn nyta yoonwon dr shbt tumbh lh rs cnta,wonpa protektf bngt sm yoona pdhl msh sebts shbt lom pcar tp qu suka aplg skrg sdh pcran brarti nex moment yoonwon lbh sweet donk, mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a.

  97. Shabt jd cnta brhrp jg trjd d khdupn nyta yoonwon dr shbt jd cnta,wonpa protektf bngt sm yoona pdhl msh sebts shbt lom pcar tp qu suka aplg skrg sdh pcran brarti nex moment yoonwon lbh sweet donk, mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a.

  98. Shabt jd cnta brhrp jg trjd d khdupn nyta yoonwon dr shbt jd cnta, skrg yoonwon sdh pcran brarti nex moment yoonwon lbh sweet donk, mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a.

  99. Shabt jd cnta brhrp jg trjd d khdupn nyta yoonwon dr shbt jd cnta, skrg yoonwon sdh pcran brarti nex moment yoonwon lbh sweet donk, mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a n mudhn c ga lma bngt publsh’a

  100. Shabt jd cnta skrg yoonwon sdh pcran brarti nex moment yoonwon lbh sweet donk, mudh2 nex chptr’a pov’a ga k yoonwon aj tpi jg kraktr yg laen’a n mudhn c ga lma bngt publsh’a

  101. Mungkn bnyk x y ff yg mula’a dr shat jd cnta,tp ju2r ff mu mnyajikn s’suatu yg beda dr ff yg brtmakn sm dn qu suka,klw bs nex chptr’a pov’a jgn k yoonwon aj tp k krakter yg lain jg pst + seru.

  102. Mungkn bnyk x y ff yg mula’a dr shat jd cnta,tp ju2r ff mu mnyajikn s’suatu yg beda dr ff yg brtmakn sm dn qu suka,klw bs nex chptr’a pov’a jgn k yoonwon aj tp k krakter yg lain jg pst + seru n cpt publsh’a

  103. Kedekatan memang menimbulkan sebuah
    rasa kasih sayang… bertemu dan bertemu
    lagi membuat kasih sayang itu bertambah
    menjadi cinta itu lah yg dirasain
    yoonwon di ff ini, Next ya thor secepatnya…
    maaf baru koment thor😉
    bikin jadi happy ending yah😉

  104. anyyeong,,
    lagi cari ff yoonwon yang baru sama remake yoonwon malah nyasar kesini. tapi seneng juga dapat juga ffnya keren banget .
    manis hunbungan mereka persahabatan yang berujung cinta , walaupun nggak langsung sadar dari awal padahal dari kelakuan, cara bersikap semuanya udah nunjukin mereka bukan cuman menjalin persahabatan tapi menjalan cinta ,, haaa,, haaa..
    siwon oppa napsu banget, main cium – cium terus . moment sangat pas dengan lagu yg aq dengar BTS I Need U mantap.
    cepet lanjutin ya say..

  105. hmm~
    awal baca aku kira yoonwon emang pacaran, tapi di kejutkan dengan kata “persahabatan” yang ditulis pada akhir paragraf. baca ff ini kaya naik roller coaster. sahabat jadi cinta, walau ending di part ini udah puas, cuma lebih baik lagi kalo baca part selajutnya. munghkin endingnya lebih klimaks lagi. next………

  106. Dah telat ya baca ny tapi gak apa2, ff ny cukup menarik sahabat jdi cinta dan yg pasti yoonwon pya perasaan yg sama..ditgu kelanjutan kisah yoonwon selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s