[Remake] Summer in Seoul (Teaser)


Summer_in_Seoul

Summer in Seoul
Ilana Tan
 ♥
For those who always believe in me,
thank you….
 
Prolog
Dulu kalau aku tak begitu, kini bagaimana aku?
Dulu kalau aku tak di situ, kini di mana aku?
Kini kalau aku begini, kelak bagaimana aku?
Kini kalau aku di sini, kelak di mana aku?
Tak tahu kelak ataupun dulu
Cuma tahu kini aku begini
Cuma tahu kini aku di sini
Dan kini aku melihatmu
KONON ketika seseorang dalam keadaan hidup dan mati, ia akan bisa melihat potongan-potongan kejadian dalam hidupnya, seperti menonton film yang tidak jelas alur ceritanya. Benarkah begitu?
Oh ya, ia sedang mengalaminya. Ketika tubuhnya terlempar ke sana-sini, pandangannya mendadak gelap, namun anehnya ia kemudian bisa melihat wajah seseorang dengan jelas. Ia juga bisa mendengar suaranya.
Betapa ia sangat merindukannya sekarang, ingin bertemu dengannya, ingin berbicara dengannya. Ada yang harus ia katakan pada orang itu. Ia harus memberitahunya ia rindu.
Hanya sekali saja…
Kalau boleh, ia ingin mengatakannya sekali saja…
Kalau boleh, ia ingin melihatnya sekali saja…
Tapi tidak bisa…
Suaranya tidak bisa keluar…
Ia tidak punya tenaga untuk bicara…

chapter 1

Hey..hey..hey…
aku comeback dengan sebuah remake novel, sebenernya udh lama banget pengen remake novel ini dalam sebuah fanfics, tapi baru sekarang memberanikan diri setelah sebelumnya galau.
dan maaf juga fanfics ini harus di protect mengingat ini adalah karya orang yg saya remake dalam versi berbeda…

untuk pw, copy paste link FB atau TWITTER kalian, setiap komentar kalian akan aku bales satu2 untuk memberitahukan kalau request password kalian sudah aku respon…

27 thoughts on “[Remake] Summer in Seoul (Teaser)

  1. Akhirnya come back juga, boleh minta pw nya lewat fb kan thor, kayaknya menarik tuch, jadi penasaran juga sama castnya

  2. Wahhh,penasaran sama castnya….baca teasernya kayaknya menariikkk bgt minta pw nya yaaa…..tapi ntar lewat fb suamiku aja…soalnya fb ku sudah lama ga dibuka.ga apa2 kannn????plisss……aku dulu prnh mt pw marriage ga dikasih???apa keliru minta nya????

  3. wah…
    sepertinya ceritanya seru, pas aku browsing aku lihat kalo ini salah satu novel recommended lho..
    penasaran banget sama ceritanya gimana kalo dibuat ff dan main castnya so eun dan …???

    oya thor, main cast cowonya siapa ya??
    donghae atau kyuhyun??
    penasaran..
    next thor..

Tinggalkan Balasan

