[Remake] Spring in London (Prolog)


spring in london

Spring in London
Ilana Tan
.
“To the one who showed me Moonlight…
thank you…”
 .

Prolog
ADA sesuatu yang ingin kukatakan padamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya karena… yah, karena berbagai alasan. Dan alasan utamanya adalah karena aku takut.
Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kauberikan?
Apakah kau akan menerima pengakuanku?
Apakah kau akan percaya padaku?
Apakah kau masih akan menatapku seperti ini?
Tersenyum padaku seperti ini?
Atau apakah justru kau akan menjauh dariku?
Meninggalkanku?
Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagaimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu.
Jangan pergi dariku.
Tetaplah di sisiku.

.

.

kim-so-eun-sure-january-2015-issue

Kim So Eun
Model London,
asal Korea tetapi menetap di Tokyo sebelum pindah ke London
.

6d3392cftw1e0pz0ghlvoj1

Cho Kyuhyun
Model Korea,
asal Korea, pergi ke London untuk syuting MV dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang sutradara

.

.

Hai..hai..hai… sekarang aku bawa remake novel dengan cast KyuSso dan seperti sebelumnya karena ini remake novel, dan sudah pasti setiap chapter akan di Protect. untuk password bisa langsung inbox oke😉

Chapter 1

13 thoughts on “[Remake] Spring in London (Prolog)

  1. Awwww yg stu rs pnsrny blm trobati tmbh stu ff bru wuaa mkin kepo niee hehe,,kyusso jd model nice tp ga saingan kn??

  2. wah aku langsung browsing tadi tentang novel ini..
    dan dari sinopsisnya aja aku udah suka, gimana nanti sama ceritanya langsung ya..
    apalagi main castnya so eundan kyuhyun, aku suka banget deh..

    next ya thor..

Tinggalkan Balasan

