Contact me!


Hey All,

 

Berbagi sedikit nih…

Silahkan add ID line aku yaa echaa2406

Tapi ada baiknya juga bergabung di Grup facebook “echa’s blog” biar info2 dan update terbaru soal FF dan lainnya, kalian bisa tahu.

yg udah sering WhatsApp bisa beralih ke line yaa, biar aku bisa misahin yg mana kehidupan dunia mayaku, mana kehidupan nyataku.

Please banget sama kalian semua untuk ikutin aturanku ini yaa, biar aku juga ga ribet dan semua tertampung di line.

Thankyou,

 

Best Regards,

Echa

Admin/Author

echa’s blog

3 thoughts on “Contact me!

  1. Hallo thor yg cantik saya reader bru slam kenal^^izin ya buat baca ff kamu^^trimaksih..owh ya saya jg pngen masuk kblog km dfb tp gmna ya caranya???

Tinggalkan Balasan

