Choi Kyucha/Echa

Annyeong haseyo🙂

aku adalah author disini sekaligus adminnya ..
Mau perkenalan diri seperti apa yahh,, bingung😀

Emm pertama kepikiran buat blog ini karena hobbyku yang suka buat fic walaupun tak sebagus para author diluar sana,, pertama kenal dunia ini karena sering liat temen buat fic dengan cast Bumsso,, jadi ikut-ikutan dechhh ..
tapi aku juga suka buat fic dengan cast YoonWon aka Choi Siwon and Im Yoon Ah,, aku suka bgt sama nii couple entah karena apa yang jelas udh terserang virus ♥ YOONWONited ♥

Bosen juga karena selalu memasangkan Kim So Eun artis favorit-ku dengan kim bum yang fic-nya udh bejibun, bukan berarti benci yahh! hanya bosan!!, dan pernah berpikir bagaimana jika dipasangkan dengan member Super Junior, dan ternyata?? sangat pass dan aku merasa klop,, walaupun aku lebih suka jika Sso eonnie dipasangin sama Kyuhyun or Donghae hehheee ..

Apalagi setelah kena virusnya dongsaengku Glody yang selalu menjejalkanku[?] FF Sso pairing member suju, ternyata banyak juga yang suka pasangan ini dan akhirnya mengenal chingudeul lain decchh. Akhirnya aku sampe tergila-gila pasangan Sso ♥ member Super Junior  terutama  ♥ KyuSso ♥ or ♥ HaeSso ♥🙂

Jadi jangan salahkan aku kenapa blog ini lebih banyak KyuSso or HaeSso😀

Sepertinya cukup dech curhatannya,, aku kasii profilku ajja yahh

My Profil :

Babyface bangett yahhh😀 *narsiisss

Name                       : Echa
Username              : Choi Kyucha
Date of Birth         : June 24, 1993
My Fandom          : Super Junior/ELF, Kim So Eun/Angels
My Bias                   : Cho Kyuhyun/sparKYU, Choi Siwon/SIWONest, Kim So Eun/Angels
Hobby                     : Browsing and buat fic
Favorite Couple  : KyuSso, HaeSso, YoonWon
About me               :

Emm orangnya cuek dan terkesan jutek menurut org, klo udh kenal bae kokk🙂 ,    mengerjakan sesuatu tchh aku tergantung mood, klo bagus bakal cepet selesai klo ga yahh terbengkalai😀 , Klo lagi marah/kesel semua akan menjauh,, takut dijadiin sasaran😀 , ga suka pergi-pergian dan lebih suka dirumah, suka dengan warna-warna netral dan ga mau mencolok, makanan? apa ajja asal jangan udang, kepiting ♦aku alergi♦ minuman? aku suka coffe, emm contohnya good day caribian nut or coccocino dan sebaginyalah🙂

My Contact :
Facebook          : Echa babyKyu Everlastingfriends
Twitter               : @echaGAEM407
e-mail                 : choikyucha_elf@yahoo.co.id
Hp                        : 0838 1521 3899

 

Sepertinya cukup yahh ga usah banyak-banyak,, entar semua kabur lagii ahahhaaa😀
Yang ingin curhat atau mau berbagi ff-nya agar dipost disini hubungi aku ajja lewat contact yang aku berikan diatas😉

Annyeong,
♥ Choi Kyucha ♥

14 thoughts on “Choi Kyucha/Echa

  1. Jujur nih aku jarang nengok blog ini…mianhe thor…yg aku baca kalo tidak salah Sso ah .. be mine…kkk~ ternyata skg kau ketinggalan banyaaaakkk bgt FF nya… jadi bingung mau baca yang mana dulu …😛

  2. anneyeong
    saya mengenal eonnie di YWK
    hehehehe ……
    setelah ngutek-ngutek internet
    akhirnya ketemu
    salam kenal eon
    saya Yoonwonited

  3. hi I’m new here, I was just wondering if there is any of your story, that we can read in English?? I am really really interested in reading them.. I am so only with your posters. lol, I just wish I can understand.. thanks you so much sorry again.. DYING TO KNOW WHAT BEHIDE THESE CUTE STORIES…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s